RSS

ASR,ASR,ASMA SUNGAI RAJEH

28 Mar

Asr,kata pendek tp berkepanjangan asma sunge rajeh,memang asr masih jd fenomena tersendiri bahkan sampai sekarang.dr kecil umur 15
tahun sudah dengar yg namanya asma sunge rajeh.dan setahuku harus dpt ijazah baiat dr kyai atau orang memang menguasainya.kalau dilingkungan santri sudah biasa.lucunya di dunia maya maupun cetak sekarang bnyk beredar ijazah2 yg mahal sampai berjuta juta mahalnya bhkn ada yg gratis.gak tau manjur atau gak..,menurut ku pribadi lebih yakin dan manjur yg ijazah langsung ke kyai atau syeh yg memang alim.
Ilmu ini adalah ilmu
warisan dari Nabi
Khidir AS dari sanad
Wali Bujug Tumpeng
Pamekasan Madura
dan Kiyai Damanhuri
Bangkalan Madura.
Dimana ada 2 Versi
yaitu ASR Utara dan
ASR Selatan. Utk ASR
Utara lebih condong
berhawa panas dan
ASR Selatan Barhawa
Sejuk
danmenimbulkan
efek pengasihan
tingkat tinggi. Asma
ini termasuk asma
Multifungsi dan
mengikuti niat para
pengamalnya, kebal
berbagai senjata
tajam bahkan bom
sekalipun, dapat
memecah mendung
utk memindahkan
hujan, pagar badan
dari sihir, guna2,
gendam, santet,
teluh dan semua
gangguan ghaib
maupun nyata,
kewibawaan tingkat
tinggi, daya tarik,
pengasihan dan
banyak lagi…insya
Allah. Karena
energinya yg sangat
besar maka asma ini
dilarang di baca di
dalam rumah, dekat
wanita hamil dan di
baca di dalam
kendaraan, efeknya
ya itu tadi rumah
akan mudah rusak,
orang hamil akan
gugur kandungannya
dan mobil akan rusak
mesin atau pecah
bannya. Sangat di
anjurkan bagi
pemegang asma ini
utk tidak di gunakan
utk keperluan yg
dilarang agama.
Ibarat kita
mempunyai uang
banyak insya Allah
atas ridhoNya kita
bisa memohonkan
apapun dengan asma
ini asal tidak
bertentangan
dengan norma2
agama.

About these ads
 
42 Komentar

Ditulis oleh pada 28 Maret 2011 in ILMU METAFISIKA, RUHANI

 

42 responses to “ASR,ASR,ASMA SUNGAI RAJEH

  1. anang

    28 Maret 2011 at 13:11

    1

     
  2. joyo3

    28 Maret 2011 at 13:20

    2

     
  3. Udin

    28 Maret 2011 at 13:25

    Three….

     
  4. kryant77

    28 Maret 2011 at 14:04

    Four

     
  5. Angen sumiler

    28 Maret 2011 at 17:20

    Salam..
    Salim @mas Risang
    @kangmas2 yg absen duluan
    Nderek nyimak ..

     
  6. Kamandaka

    28 Maret 2011 at 18:53

    Bnr apa yg dktkn oleh ms risang suatu ilmu hrs lah di ijazahkan scr langsung biar lbh afdoll

     
  7. Kamandaka

    28 Maret 2011 at 18:54

    Bnr apa yg dktkn oleh ms risang suatu ilmu hrs lah di ijazahkan scr langsung/ttp mka biar lbh afdoll

     
  8. dimas-rangg@

    28 Maret 2011 at 23:01

    nderek nyimak..ki

     
  9. rahayu

    29 Maret 2011 at 02:34

    hadir mas..alhamdulillah

     
  10. rahayu

    29 Maret 2011 at 02:35

    Absen hadir mas..alhamdulillah

     
  11. iday

    29 Maret 2011 at 10:34

    aq pingin ngamalkan tapi bergurunya kemana?

     
  12. GATOLOCO

    29 Maret 2011 at 11:48

    absen …….salam persahabatan…..100% bersaudara…

     
  13. Pakchu

    29 Maret 2011 at 15:38

    Assalamu’alaikum wr wb
    Nak berguru dimana…?

     
  14. ahmad

    30 Maret 2011 at 07:17

    coba cr kyai yg memang alim insyaallah punya ilmu asr.

     
  15. matroji

    13 April 2011 at 21:47

    assallamualaikum,para sedulur asma sungai rajeh banyak fadilah mohon ijin nyimak.

     
  16. azmigaull

    18 April 2011 at 01:57

    ada asr untk kebal gak ki,hbs d dunia nyata saya sring d pukulin..

     
  17. arif setiyawan

    21 April 2011 at 19:24

    nderek absen om risang,,,
    _mas angen smilir ”’olright brother !!!!
    _mas gatholoco _ salam persodaraan 1000 %

    salam sedayanipun

     
  18. mencari ridho allah..henny

    25 April 2011 at 14:43

    salam bersaudaraan semua nya….

     
  19. bonar

    28 April 2011 at 16:55

    maaantaaap…tapi ? di mana mencari guru nya? atauuuu..mungkin para sesepuh di sini ada yg sudi utk mengijazah kan nya?

     
  20. Dukun

    30 April 2011 at 20:52

    Hehehe moso hanya krn tdk bs menghalau jin/demit pake asr jenengan “ki risang” JADI KURANG suka dg asr… ???

    Sy cuma lulusan SD tapi saya percaya semua ILMU adalah berasal dari ALLOH SWT… Demikian pula KENAPA asr bisa nyampe ke saya walau lewat pengemis sekalipun saya YAKIN itu semua KEHENDAK ALLOH SWT… Intinya YA PASRAHKAN saja nanti juga “Klu berjodoh” ILMU / asmak / ASR itu akan menemui kita kok TANPA HARUSSS ke Kyai atw jenengan …

     
  21. namina

    4 Mei 2011 at 13:54

    salam utk semua nya
    mana asma sunge rajehnya tks

     
  22. tubagus

    4 Mei 2011 at 21:55

    ASR banyak jenis nya saya malah pingin tahu..ASR utara dan ASR selatan,,mhn dibabar..nuhun

     
  23. Bocha Bumi

    5 Mei 2011 at 09:57

    yg pnya ASR.RDR kt nya susah untk pnya keturunan.apa bener begitu ki rinsang ?
    Poro sepuh BB n sedulur BB yg paham mhn pencerahan nya.

     
  24. Dukun

    11 Mei 2011 at 12:23

    @Namina + Tubagus : isi amalan ASR bisa om lihat lewat bantuan Mbah GooGLE, cukun ketik ASR dan JREEENGG….

    @Bocah Bumi : berdasarkan hasil pengamatan saya yg bodoh n hina ini, sebagian besar pengamal ASR memiliki anak Perempuan… Walahualam

    KALAU anda pengamal ASR/Hizb Magrobi/Hizb dsb yg berenergi PANAS, disarankan utk menghentikan baca Amalan anda selama istri/anda memiliki kandungan dibawah 3 atw 4 bulan… Knapa demikian karena kondisi kandungan/janin yg masih lemah sangat rentan akan goncangan dan energi yg panas…. KAGAK PERCAYA boleh silahkan dicoba krn ini pengalaman pribadi saya.

    Salam Dukun,

     
  25. Tuwak setan

    14 Mei 2011 at 12:07

    Dukun mantab.. Jreng..

     
  26. Samsul

    17 Mei 2011 at 19:11

    Assalam…Salm persaudara’an,sya samsul d bengkulu.Mau tanya apkah ssepuh d sni bisa mengijazhkan asr frsi madura utra,mhn d bls lwat email aku.Surya.A@yahoo.Co.id.Trmksh

     
  27. Cadar

    17 Mei 2011 at 19:18

    Kalau gak punya anak gara2 asr anggapan salah .lebih yakin kalau ijazah langsung.kalau asr cm hasil baca dan gak kenal pengijazah gak mantap

     
  28. Samsul

    17 Mei 2011 at 19:19

    Assalam..Mohon izn untuk menimba ilmu d sni .Khuss para sespuh salm knal n xlo d iznkn aku mo gabung ke anggta bb.Apa syart ny?

     
  29. bagongcrom

    31 Mei 2011 at 07:58

    absen …….salam persahabatan…..1000% bersaudara…

     
  30. Gembel

    5 Juni 2011 at 21:11

    absen …….salam persahabatan…..100% bersaudara…

     
  31. agus n

    13 Juni 2011 at 01:47

    assalamualaikum
    mohon jenengan ijazahkan ASR,
    saya ada di gresik

    email saya:
    awankusetia@yahoo.com

     
  32. Cisadane

    6 Juli 2011 at 14:17

    He he….
    @Mbah Dukun…bagi pengamal ASR/HIZB dikhawatirkan tidak mempunyai anak ? alhamdulillah saya punya anak 2 laki-laki semua dan selama ini saya mengamalkan Hizb Bahr dan Asma Sunge Radjeh Madura Utara.
    @Untuk saudaraku…jangan risaukan dan jangan takut…apabila niat kita baik dalam mengamalkan Hizb/ASR dan lainnya insyaa Allah berkah dan tidak menimbulkan masalah.

     
  33. rubian

    11 Juli 2011 at 15:54

    buat saudara ingin belajar asr madura,yg langsung keturunan bujug latong,bujug tumpeng,bujug kosambi,belajarlah sama kh jamasry bin kh romli,pamekasan madura

     
    • jazuli

      14 Desember 2012 at 13:54

      salam persaudaraan……..aku ingin sekali berguru dan mendapat pengijazahan asr tapi aku belum tau ke kiayi mana aku harus berguru……..tolong alamat lengkap nya KH.jamasry bin kh romli kalau bisa beserta no hp nya……..terima kasih……salam…..

       
  34. Rizal Itu Gue

    11 Oktober 2011 at 17:15

    saya mau tanya:
    saya kan td malam tidur sebelum tidur saya membacakan mantra asr lalu saya mimpi mau mencoba ilmu ini dan saya kaya’k nantang 2 preman lalu saya bacakan mantra asr 1 langsung meniupkan kpd 2 preman td kemudian kedua preman tersebut kaya’k ketakutan dan teriak raksasa2 . Setelah itu saya langsung bangun. Apakah ini tanda2 kalau ilmu ini mulai msk ke tbh saya dan apakah ini yg dimaksud mimpi aneh???

     
  35. ipank

    19 Februari 2012 at 13:21

    Nyimak aja sob. . . .

     
  36. harimau@sumatra

    25 Februari 2012 at 17:59

    ass…pengen skali blajar asr…..tpi gmana cara nya??

     
  37. sofwan

    2 Oktober 2012 at 14:22

    assalamualaikum
    mohon jenengan ijazahkan ASR Selatan dgn keihlasannya moga bermanfaat dan nambah ibadah saya kpd allah SWT….Amin,
    saya ada di palembang

    email saya:
    fahriyansyah@gmail.com

     
  38. Setiyono

    28 November 2012 at 13:28

    Asalamualaikum…qobiltu mhn bimbingan dan skrng org tua sy msh sakit medis gmn utk nyembuhin jrk jauh wasalamualaikum

     
  39. ipay

    29 November 2012 at 13:51

    asalam…
    Mohon di ijazahkan asr kepada saya,dan mohon di kirim kalimat beserta cara mengamalkan nya dengan keikhlasan hati…
    Saya bertempat di kota garut,
    Haturnuhun…

     
  40. zainal arifin

    14 Desember 2012 at 13:58

    saya senang ada uraian dan wadah untuk kita bersilaturrahmi dan syukur2 ada kiayi yang mo mengijazahkan ilmu nya pada ku………..salam…

     
  41. VENDRA

    15 Mei 2013 at 19:11

    ass.. gw kena erep erep, kmdian gw baca amr dg menghentakkan nafas, akhir nya bsa lepas. beberapa saat kmdian lampu mati 2x.

     

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: