AJIAN PENARIK TAMU

Dimas Jabrik

asalamualaikum wr.wb yang saya hormati ki risang mukti dan saudara saudaraku yg ada di blog songgo bumi yg saya cintai …disni saya akan memberikan amalan yg mungkin sedikit berbeda cara penyampean doanya tapi tujuan nya sama…amalan ini bergunauntuk menarik tamu atau pelanggan kusus golongan usaha menengah ke atas mengapa saya ngmong demikian karena ajian ini berpungsi untuk menarik pelangan atau tamu..hotel..penginapan..diskotik. .karoke…untuk menguasainya amalan tersebut…anda terlebih dahulu puasa  3 hari…lalu anda amalkan doa ini TAWASULAN KEPADA SIAPUN YG ANDA YAKINI TERMASUK SAYA YA…LALU ANDA BACA..ROBANA INAKA JAMIUNAS LIYOMIL LILAROBAFIHI INALLAHA LAYUH LIFUL MIAT 876X DAN DI HITUNGAN KE33 DAN KELIPATANYA ANDA BACA YA ABATI INI ROAETUHUM LII..wong sejagat sekabeh lanang wadon tua enom gede cilik tua enom sing sugih pada datang ke tempat…..alamat lengkap anda dan no hp anda …untuk….dan pada bayar SAJIDIN kalo anda berani nekat
 dikit dengan menyantuni anak yatim dan mau menyuruh orang minimal 4 orang untuk wirid amalan tersebut di bagi 4 penjuru insya alloh tak lama usaha anda akanrame dalam waktu 2 minggu sudah kelihatan hasil asal anda puasa dulu sebelum nyuruh orang….karena anda adalah kuncinya….terimaksih sedikit pengetauhuan yg saya miliki semoga bermanfaat..TTD ANGGER CEMANI

About these ads

137 Komentar

Filed under ILMU METAFISIKA

137 responses to “AJIAN PENARIK TAMU

  1. Buat bolo bumi…..
    Sekarang ayo ceritakan pengalaman anda di sini…kita ini saudara jelas gak kesombongan

  2. Masnunub

    Pengalaman yg gmn ya kangmas@gatoloco.. Tentang amalan diataskah..ato pengalman keilmuan yg di pelajari.. Ato pengalman pribadi tentang supranatural gaib2… Hehe… :)

  3. Saya ingat di suatu saat ketika saya hampir terbunuh ketika raga sukma bersama 6 orang teman….dan tujuanya adalah istana pantai selatan yg ratunya adalah nyi roro kidul…..nah kalo lawan prajuritnya sih mudah buat kami tp kalo sm ratunya…benar 6 lawan 3 termasuk nyi roro kidul…ternyata sangat sakti….padahal tujuan kami cuma mau wisata aja…ternyata ada sedikit salah paham dg prajuritnya.tentu mudah bagi kami..tp pas pembesarnya termasuk ratunya turun tangan…sumpah saya hampir mati…tp sayangnya dua teman kami nggak tertolong…dan di alam nyata kata dokter serangan jantung.
    Knp niat wisata hrs berakhir seprti itu.
    Knp juga mrk meski jin kok sangat sakti ya? Pdhl manusia itu kholifah.

    Ayo bolo bumi….ceritakan pengalaman kalian yg menurut kalian paling seru apapun itu krena saudara pasti bs mendengar…

    Kang risang mukti mana ya?
    Kang angger cemani pasti ceritamu lebih seru?
    Dimas nunub pasti juga seru
    ayo bolo bumi mana ceritamu…

  4. Kang mas bloko sutho…mana nick baru mu belum muncul tuh….

  5. angger cemani

    met siang bolo bumi tercinta@kangmas gatoloco@cahlawu@kangmas bebujang ayo ngopi ehheheh@anto jangkun@bagus yudo@kangmas udin@kangmasnunub saya qubiltu duluan ya untuk ikak ny ..ohya mengenai bacaan yg saya posting .tulisan sampean yang betul maaf kangmas soalnya saya belajarnya tidak melihat tulisan saya hanya dari lisan pengijasah mohon maaf ya kng…@kangmas gatoloco saya sekarang dah mulai kebuka rejekinya ada orang yg percaya sama saya ngasih modal ya walaupun cuma 2 juta sih …alhandulilah matur suwun kangmas

  6. Masnunub

    Waah..pengalman senior kangmas@gato yg menegangkan.. :) saya prnah dgr klo mau kt4 nyi roro kidul..ad itunya koq..dn pas di sana akn lgsg di sambt baik..ad jg koncinya..pas mau masuk gerbang gjo yg besar itu.. Sprti halnya tmen2 saya yg dh blajr ikkak dn punya seragam gaib..saat main ke sana di sambt baik koq kang.. :)

    saya ad sdkit pengalaman cerita..yg sampe skrg blum saya tahu jg…dku wktu kcil umur 13an..saya pas mau ke mushola magrib.. Tiba2 melihat ad cahaya bulat gede ke emasan dri langit..melaju dgn sangt kilat menimpa saya…bdan saya lgsg trpental ke tengah jaln..dn cahaya itu ilang..anehnya orang2 di skitar tak ad yg melihat kejadian itu..mrka sprti brhnti sjenak…dn stlah kejadian itu..saya sering bgt mimpi di datangi orang2 tua brjubah putih mengjarkan ngaji..zikir ke agamaan….saya jg jd sering tdk sengaja melihat makhluk gaib…sampe umur dewasapun jd sering liat gaib2 gt.. Pernah jg pas lg nyantai du2k di ruang tamu..pas bulan ramadhan..tiba2 dtg makhuk gaib dgn pakaian bgus kek ulama’ gt..ucp salam..sering dtg mpe bbrap kali..trus pergi gt aj..hehe…

    @pernah jg tuh..ad keris toran aj..tiba2 dtg tepat di hadapan saya.. Dia ngawung2 terbang di dpan saya..tp tdk saya ambil…takut cie…cm saya pandangi thok…trus tuh keris..tiba2 nyala kluar apinya..subhanallah..jd makin kaget dn takt saya… Saya cm mbathin aj..pergi sana jangan ganggu..gt..trz dia langsg..bleezzz…melesat terbang ke atas… :)

  7. Udin

    Wah,dimas gato seru bnget ksah wsata alam gaibnya,ayo bolo bumi yg laen dshare ksah2 gaibnya. Klo sya sih ga pernah ngalamin hal2 gaib jadi ga ad yg dcritakan.salam persaudaraan bolo bumi smuanya.

  8. angger cemani

    gimana ya saya ceritanya bingung soalnya jujur saja dari pertama kli saya belajar gaib tokoh idola saya diantaranya syeh abdul kodir jaelani..nabi kaidir .syeh siti jenar.dan kanjeng ibu nyi roro kidul tapi saya lebih suka menyebut nya dengan nama ibu hajah puji astuti karena menurut guru saya beliau telah naik haji …dan pasti setiap saya mau wirid atau semedi saya pasti kirim fateha sama beliau semua …dan pada suatu hari saya ada hajat besar saya dtg ke parang tritis dan saat itu suasana lg lumayan rame ya …saya ritual disana dan berdo dlm hati ..saya datang untuk silaturohmi dan mengutarakan hajat saya …saya duduk di warung pinggir pantai lalu saya melihat pintu gerbang dan dua penjaga nya dan ribuan prajurit …tapi saya tidak rogo sukmo cuma terwang saja …dan saya bilang pada mereka tlg sampekan salam saya pada kanjeng ibu klo beliau merestui hajat saya tlg kasih isyarat dengan ombak saya minta agar ombak datang menghampiri saya .padhal saya tau posisi warung tinggi dan aga jau dri pantai saya pikir mustahil klo sampe ombaknya..dan saya juga bilang klo tidak di restui biarkan ombak sepeti biasanya…setelah beberapa saat saya menghanyutkan surat ke pantai dan di warung tiba 2 ombak itu sampe ke warung dan membasi kaki saya semua orang yg melihat pada bengong melihat ombak yang kecil tapi bisa sampe ketempat saya duduk ..orang2 masih pada bengong saya pergi ke penginapan deh …itulah sedikit pengalaman saya

  9. wah pengalaman saya apa ya..bingung …o ya pernah ada ..tapi melalui mimpi ..saya mendengar suara yang memberi sebuah keris ..saya terima tangan kiri trus suara tadi bilang ‘terimalah ini obat kemudian tangan kanan menerima mirip besi kuning dia bilang ini’ saya titip tlg di jaga saat bangun posisi tangan kanan seakan memegang sesuatu … habis kejadian itu paginya badan meriang 2 hr kaya gk punya tulang..hingga sekarang tidak tahu jawab dari arti mimpi itu…lah wong kasih obat kok malah sakit..mungkin Mas gatolc@angger cemani tahu jawaban itu monggo dishare.swn

  10. lapar angin

    assalamuallaikum wr.wb.
    slam sdulur dan slam damai bwt bolobumi..
    prkenankn sy lapar angin dan tntunya mnta izin kpda kang mas ringsang.sy d sini tdk ada mksd lain.cma ingin mmbantu kang mas ringsang yg sdang sibuk untk mmberi daftar bolo bumi:
    1.kang mas ringsang(pendiri)
    2.k.m.gatoloco
    3.k.m.angger c
    4.k.m.masnunub
    5.k.m.giritirto
    6.k.m.udin
    7.k.m.antok j
    8.k.m.bejujag
    9.k.m.bocah lawu
    10.k.m.pencari sejati
    11.k.m.wongedewe
    12.k.m.bagus yudo
    13.k.m.yudha kelana
    14.k.m.wongirenk
    15.k.m.aria dwi p
    16.

  11. lapar angin

    16.k.m.miskan
    17.k.m.ardy
    18.k.m.fandholin
    19.k.m.icank
    20.k.m.tokek
    21.k.m.fredysytfa
    22.k.m.harsa
    23.k.m.mencari ridho allah
    24.k.m.mahsun k
    25.k.m.nataurip
    26.lapar angin
    27.

    maaf bila kurang brkenan,,sy cma menulis bolo2 yg sdah msuk blog bolo bumi.agar mudah bagi kita untk saling mngenal satu sma lain.dan untk resminya kita tunggu kang mas ringsang,,agar d buat struktur organisasi..
    maaf singkatan (k.m. : kang mas)..
    hrmat sya lapar angin
    matur suwun

  12. lapar angin

    16.k.m.miskan
    17.k.m.ardy
    18.k.m.fandholin
    19.k.m.icank
    20.k.m.tokek
    21.k.m.fredysytfa
    22.k.m.harsa
    23.k.m.mencari ridho allah
    24.k.m.mahsun k
    25.k.m.nataurip
    26.lapar angin
    27.

    maaf bila kurang brkenan,,sy cma menulis bolo2 yg sdah msuk blog bolo bumi.agar mudah bagi kita untk saling mngenal satu sma lain.dan untk resminya kita tunggu kang mas risang,,agar d buat struktur organisasi..
    maaf singkatan (k.m. : kang mas)..
    hrmat sya lapar angin
    matur suwun

  13. Dimas Lapar angin……….gimana kalo nick gimana kalo sampeyan jadi SELOR nya Bolo BUMI??

    Gak apa apa kok bolo bumi berdiri di awali 27 saudara….
    Dulu saja ketika muhammadyah berdiri awalnya cuma 10 orang…

  14. Kang mas risang….hadirlah…..

    Kang mas risang saya mau tanya……yg jadi adminnya songgo bumi siapa ya?
    Tempo hari saya dapat email dr admin

  15. Wa alaikum salam.Mas gatoloco dan saudara semua.Sebelumnya trima kasìh banget.Mohon mf karena bnyknya Pekerjaan sy tdk bs online tiap hari.Silahkan berdebat dan diskusi tp jng saling menjatuhkan.Terus terang bila ada komentar yg sifatnya menjatuhkan saudaranya akan sy hapus.Kalau ada keraguan silahkan bertanya yg ditanya harap menjawab dg sabar dan legowo trima kasih.

  16. Yang admin dsini sy dan mas ahmadrock bergantian mana yg luang

  17. angger cemani

    terikasih kangas risang mukti@klo bisa ada sensor tulisan biar kita semua enak dalam bergaul di sini@dimas laper angin boleh jadi pengawas daftar dimas penya kuasa mengingatkan bagi sedulur yg ber niat memecah persaudaraan tapi saya kerang setuju dengan nama selor ayo siapa yg punya usul ..atau dimas punya nama lain sialakan ganti ….ingat tugas jenengan ya matur suwun

  18. lapar angin

    maaf kang mas risang,,tdi namany slah ketik.hihihihi
    kang mas gatoloco dan kang mas angger cemani,,ada2 aja.hehehe

  19. lapar angin

    kalo boleh usul,,stiap malam minggu kita adakan online brsama,jgn hny untk mlm minggu dpan sja.tpi stiap mlm minggu d adakn online brsama.khusus brtnya soal prkembangn ilmu dan amalan yg di plajari.jdi smua bolobumi ttap smangat dan tdak slah jlan.maaf bila tak brkanan
    ada yg stuju gak ya…
    matur suwun

  20. lapar angin

    saya pnya pndapat skaligus hrapan agar apa yg sya usulkn bisa trlaksana.
    sya harap bila ada sedulur kita brtnya atau mngucapkn salam kpda siapa saja,yng intiny ada nama yg d sebutkn sdulur kita.maka jawablah..jngn kita pilih2 untk mnjwab(pilih kasih),dlam arti kata sapapn itu,apakah dia sdulur baru dll.slagi sopan mka jawblh..
    ingat slogan kita,,”anda sopan kamipun segan,,hormatilah bila ingin d hormati”…
    matur suwun

  21. lapar angin

    buatlah sedulur kita baik yg sudah lama ataupn yg baru masuk mrasa nyaman brada d sini.jgn sampai mreka branggapan kita ini smbong dan pilih teman dlam hal brtanya jawab???
    kita sndiri psti mrasa kcewa dan d asingkn bila msuk k tmpat baru dan mngucapkn salam atau brtnya,tpi tdk ada satupn yg mnanggapi.maka dri itu buatlh sdulur kita snyaman dan sbetah mngkin.
    matur suwun

  22. angger cemani

    oke dimas saya setuju memang seperti itu harapan saya

  23. bagus yudo. s

    @wonge. dewe: salam kenal juga dari saya..
    @Ki gatoloco: saya dukung dan ikut daftar kumpul barengnya yah…

  24. MASAGUS

    ASS WR WB
    SLMT PAGI , SLM HORMAT, SLM KNL, SLM PERSAUDARAAN
    BUAT SEMUA BOLO BUMI, 1.kang mas ringsang(pendiri)
    2.adimas gatoloco
    3.adimas .angger c
    4.adimas.masnunub
    5.adimas.giritirto
    6.adimas udin
    7.adimas .antok j
    8.adimas.bejujag
    9.adimas.bocah lawu
    10.adimasencari sejati
    11.adimas wongedewe
    12.adimas .bagus yudo
    13.adimas .yudha kelana
    14.adimas.wongirenk
    15.adimas .aria dwi
    16..adimas miskan
    17.a.m.ardy
    18.a.m.fandholin
    19.a.m.icank
    20.a.m.tokek
    21.a.m.fredysytfa
    22.a.m.harsa
    23.a.m.mencari ridho allah
    24.a.m.mahsun k
    25.a.m.nataurip
    26.a.m.lapar angin
    ANGER JABRIK & CEMANI SY MHN IJIN NGAMALIN ILMU PENARIK TAMUNYA, KBTULAN USAHA KLINIK KU LG AGAK SEPI KRN PESAINGNYA MKN BANYAK, MUDAH2 COCOK BUAT SY

  25. ridy

    saya manusia yg ga bs ap2,mgk cm menambahi sampah didunia ini tp ingn iktan gbung.bolehkan????

  26. andre

    Salam sedulur semua…
    Ijin mengamalkan ya..

  27. sandy

    ijin nyimak dan ngamalkan ,sesepuh nyuwun pangestu, saya baru disini

  28. qobiltu untuk ilmu pelarisanya..

  29. jalalbahri

    qobiltu saya terma amalan nya

  30. Rudi

    qobiltu lillahi ta’aala,,,,saya terima ijazahanya ya Ki…….Al-Fatihah >>>sent

  31. hihihi…
    salam rahayu ..
    mbah samy..
    mas bumi…

  32. Abu Farhan

    qobiltu saya terma amalan nya

    • asalmualkum! ,setuju sm usulan,kangmas lpr angin,.sy pribadi pun merasakan adanya ksenjangan diantara anggota kluarga blog.mk nya sy betah di sini (songgobumi) karna ga ada batasan antara dosen dngn murid,dngn tetap menjaga etika brsilahtuhrahmi.sy pribadi yg bodoh tak brilmu,dah spantasnya handap asor sm guru(pengizajah) mngkin guru pun mkin syng sm murid,asah,asih,asuh bkal trs trjalin.
      duh mf ya klo nglantur coment sy.ya ini bukti emang sy dholif faqir ilmu.pkoknya sx betah dan SONGGOBUMI emang mantepz

  33. Eko

    Asalamu alaikum,sugeng dalu kang mas sedpyo ke mawon,nyumun sewu mboten kulo sebut setunggal”setunggal,.Np angsal kulo tumut teng ruang mriki..Supados katah rencang lan penggetahuan…Nyumun ngapunten kangmas sedoyo

  34. Wong Ganteng

    qobiltu Ki

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s