RSS

PENGALAMAN DAN PERJALANAN TENTANG ASMA MAHKOTA RAJEH ( AMR )

26 Mei

fannyprisdiant@yahoo.co.id

GATOLOCO
085258134991
Aries Prisdiant

PENGALAMAN DAN PERJALANAN TENTANG ASMA MAHKOTA RAJEH ( AMR )

Assalamualaikum wr wb…..

Salam Hormat saya Buat pemilik Blog Ki Risang Mukti….Salam Hormat saya Ki Ahmad Rock yg perjuanganya dalam memajukan blog songgobumi begitu Luar Biasa….juga kepada sesepuh yang lain….Ki Wong Edan….salam salim dari saya…..sungguh kebijaksanaan yg anda Tebar di Bolo Bumi sungguh Luar Biasa…..Ki masnunub….salam salim peluk hormat kang mas……
Juga kepada sesepuh yg lain……..Khususon Bolobumi…..Salam Cinta saya sbg saudara buat kalian semua di segala penjuru……

Pada tulisan kali ini…..Saya Dedikasikan Buat Pengamal AMR…..Krn disini kita di pertemukan…..disini kita belajar sama sama…….Pada tulisan kali ini saya kasih judul PENGALAMAN DAN PERJALANAN TENTANG AMR……

Semua ini berawal dari saat awal awal kita bertemu di songgobumi ini……kita berusaha bentuk suatu komunitas yg terbebas dari hujatan……saat itulah Bolo Bumi mulai terbentuk…..meski di awal awal masih orang orang tertentu yg aktif….nah pada saat itu nick masnunub bertanya kesaya ttg Amalan AMR……Saat itu beliau sedang di uji oleh Allah dg Keadaan yg serba susah……saat dzikir beliau didatangi cahaya sambil mengajarkan tentang lafal AMR ….lalu saya jawab AMR itu jenis ASR yg sifat nya khusus……lalu coba saya kaji amalan tsb……pada saat bersamaan Ki masnunub juga mengamalkan sesuai tata cara yg ada…..Derngan Semadi…meski ada juga sebagian yg mengamalkan termasuk Ki Wong Edan…..Nah pada saat inilah Ki Wong Edan pernah mengalami Trance…..semacam larut dalam keheningan meski tidak dalams semadi………

Saat awal awal mengamalkan ini Ki Masnunub tetap bergubungan dengan saya meski cuma lewat sms…..hubungan ini terjadi setelah kepulangan saya dari Tai chung – Taiwan…
Ki Masnunub Share sm saya ketika mengamalkan di awal awal……Ki masnunub melihat sebuah istana yg terbuat dari emas saat dalam semadi…..
Tp masnunub tetap mengamalkan nggak peduli ttg khasiat atau
fungsi……krn dengan amalan ini masnunub lebih dekat dg Allah……. Sehingga banyak kejadian yg unik dan ajaib yg di alami
masnunub….Bahkan saat saya minta sms dari Ki masnunub ttg pengalaman dan perjalananan tentang AMR……belaiu berkata……….( Dengan Amalan AMR ini saya menjadi Tenang dan merasa Tidak bingung lagi menjalani kehidupan….Krn saya merasa dekat dengan Allah…Perlahan lahan masalah demi masalah sirna….sekarang saya sudah tes utk sirep sudah pernah dan berhasil…..Sembuhkan sakit jantung,Penyembuhan jarak jauh….terawangan semakin Tajam….Rogo sukmo semakin cepat……pernah meredam orang yg lagi emosi…..pernah di tes buat pelarisan dan alhamdulillah berhasil…..juga tes Uang balik dan berhasil….tapi kalo Utk Tarik Uang yg pake AMR 2 saya selalu tertidur…..krn merasa kena sirep…selalu dicoba selalu tidur kang…..he..he…he… ) itu adalah kesaksian dari Ki Masnunub sebelum artikel ini saya tulis…..

Dan memang Benar….saat mengamalkan ya Hrs Ikhlas dan pasrah di Niatkan khusus Buat Allah…..Nah pada saat Tes Niat harus benar benar di khususkan…..harus sungguh sungguh……

Kembali ke cerita saya saat saya baru pulang ke Surabaya…..saat saya sms sm Ki Masnunub……saya tes energi AMR dg cara Munajah di Alam Bukrotowwasillah…..saat itu di ketahui bahwa amalan ini pernah di amalkan secara sempurna oleh Kyai Kholil bangkalan dan tidak pernah di turunkan ke siapapun……
Saat mengamalkan dengan munajah tsb….saat itu saya di pertemukan dengan Nabi Khidir Dan mendapat AMR tingkat 2 Dan Aneh nya AMR tingkat 2 ini sama dengan yg di terima masnunub saat beliau ketemu Dg nabi Khidir…….cuma bedanya….Kimasnunub dapat lalnjutan ini saat setelah pentelarasan sedangkan saya dapat di alam
bukrotowwasillah…..
Setelah Dapat Gambaran di Alam Bukrotowwasillah itu pun saya juga mengikuti Penyelarasan AMR selama 3 hari…Tp saya semadinya Habis Isya sampai Jam 2 malam….setelah itu tidur….bangun subuh…lalu tidur lagi sampai jam 9 lalu kerja seperti biasa……jadi saya penyelarasan 5 jam lebih….
Pada saat penyelarasan…….Saya saat semadi saya pertama di perlihatkan hamparan laut yg yg luas…….juga diperlihatkan istana si Khorun…..yg istanaya tenggelam di dasar bumi…..Nah pada saat itu tibalah saya di Dasar laut…..saya di perlihatkan nabi Khidir beserta Istana nya (ini yg saya lihat dan dugaan saya…..dan saya yakin…tp kebenaranya wallahu a’lam.)
Hingga pada harike tiga saya mendapatkan tentang tatacara teknik penggunaan yg saya dapat secara lengkap……
Ada pun tekniknya saya ceritakan tentang semua pengalaman saya…….

Sekarang pengalaman dan perjalanan saya ada pada saat tes
tes…….Ingat tes bukanlah utk kesombongan…tp utk Perkuat Tingkat yakin……krn belum ada bukti mk kita hanya bisa yakin…..setelah terbukti…..baru ainul yakin……dan jk sering terbukti…..mk akan berubah menjadi Ainul yakin….krn itulah setiap tes buat semua pengamal…sangat saya anjurkan……utk tingkat keyakinan kita…..

Bahkan utk saat ini….saya juga mengamalkan AMR………Dan setelah teruji….saya posting AMR…..dan Nama AMR…..Ki Masnunub yg kasih nama……lalu saya posting AMR…..Dan semoga AMR bisa menjadi Manfaat buat semua pengamal…..Bahkan Buat semua Penuntut Ilmu dari saya….Yg saya rekomendasikan Adalah AMR…..krn ilmu ini
Unik…….juga Reaksi sangat cepat…..

Sekarang utk tes yg saya Lakukan….
Di Awal awal saya coba SIREP kucing……baca AMR 7xtahan
napas…niatkan sirep kucing…..lalu saya baca AMR sebanyak banyak sampai tidur……tes awal berhasil……coba bayangkan…ilmu sirep itu asli nya ada berupa ajian…namanya sirep megananda…dan harus puasa yg berat…..tp dengan AMR terasa tes Ringan…..Dan tes Sirep di jadikan Acuan ttg tingkat Energi…

Lalu saya tes buat Pelarisan…..Ada seorang teman yg Ibunya Punya depot…..tp depotnya sepi…..saya baca AMR 11xtahan napas….lalu niatkan menyalurkan energi AMR ke AIR AQUA…..saya baca AMR sebanyak banyaknya dalam Hati……lalu saya tiup ke Air….lalu saya siram air tsb ke depan depot tsb……Alhamdulillah…..langsung Rame hanya makan waktu puluhan menit reaksi sudah terlihat….Pengunjung jadi rame…..hingga makanan yg di jual cepat habis……

Buat Raga sukma…..Baca AMR 7x tahan napas……lalu niat kan keluar nya sukma….lalu tahan napas baca AMR sebanyak banyaknya….lalu sukma saya cepat keluarnya……….

Buat Penyembuhan…..Saat itu Ada teman kena penyakit kangker stadium akhir……..lalu saya coba bantu dg piranti batin…..saya bacakan AMR 11xtahan napas….lalu niat buat air penyembuhan…….lalu saya tahan napas lalu baca AMR sebanyak banyaknya……sambil fokus di tangan yg pegang Aqua….saya rasakan tangan yg keluar Energi AMR nya…….lalu setelah napas berat saya lepas perlahan napas sambil tiup le air tsb….saya ulangi beberapa…….lalu saya tiup ke air aqua……lalu saya scan…ada aura warna emas di air tsb…..lalu di minumkan kepada yg sakit tsb…..alhamdulillah sembuh…..bahkan setelah 1 minggu di check-up hasilnya sungguh luar biasa…..

pernah saya Raga sukma….Ada Jin yg Kurang Ajar……Saya baca AMR 3xtahan napas lalu saya pentalkan Jin tsb…….terpelanting Jin tsb…..

Penah saya Tes kekebalan Rambut…….Saya baca AMR 7x tahan napas….lalu niat kebal….fokus ke rambut….lalu tahan
napas……lalu di silet rambut saya…..rambut pun kebal…….Pernah juga utk kebal bacok…..saya baca AMR 7xtahan napas……lalu niat kan kebal……lalu tahan naps lagi…..lalu saya bacokkan ke kulit lengan….alhamdilillah kebal

Pernah saya Coba pagari rumah teman…….Ambil Garam…..larutkan garam ke dalam air….lalu baca AMR 11xtahan napas…Lalu niatkan Buat pagaran yg Ampuh….lalu baca AMR sebanyak banyaknya…….lalu tiupkan ke Larutan Garam…..lalu Siram mengitari Rumah……Pernah ada pencuri yg terjebak di dalam Pagar…..bingung……Katanya melihat Kobaran api……..

Buat Menarik Pusaka……Saat itu saya scann di pohon beringin ada sebilah keris ukuran tanggung…….Lalu saya baca AMR 11x lalu saya niatkan Menarik Pusaka tsb….lalu tahan napas lagi…sambil Baca AMR sebanyak banyaknya…….Dalam tempo singkat…Keluarlah Keris tsb….lalu saya kasihkan ke teman saya……..

Pernah Ada rekan yg marah marah ke saya…..terlihat di begitu Emosi…..lalu saya baca AMR 3x tahan napas….lalu saya tatap orang tsb…..lalu baca AMR sebanyak banyaknya dalam hati sambil tetap tenang……..rekan yg marah tsb macam orang bengong……..

Pernah sekali saya tes Buat Uang balik dan tarik uang
tunai….alhamdulillah berhasil……utk Ke2 fungsi ini kalo sudah pas energinya…saya kirim di sms ya bagi yg minat……..

Fungsi dari AMR ini Banyak sekali……mengenai Tata cara dan TeknikBagi pengamal AMR akan saya lanjutkan di Koment ya…..

Sekali lagi tes tes tsb utk membangkitkan Tinggkat keyakinan Kita…..

Sekali lagi Pengamalan dan perjalanan tentang AMR ini bukan tentang kesombongan…..Tp sebaliknya…Ini Semua Tentang Bukti Kekuatan Allah Yang Maha Kaya……

Sekarang bagi semua pengamal AMR………..
Bagaimana tentang Pengalaman dan perjalananmu……..

Ditunggi di Forum Koment…….krn disitu kita akan bahas
Tuntas……..Ungkap kan ttg Fungsi fungsi AMR disitu…..bagi para pengamal AMR bolo bumi………Salan hormat dari saya dan Semoga bermanfaat……

Salam persahabatan 100% saudara…..
krn saudara akan selalu memahami saudaranya….
krn saudara tidak akan meyesatkan saudaranya…….
krn saudara tdk akan menikam dari belakang saudaranya……

dari saya ARIES PRISDIAT ( GATOLOCO )

wassalamu alaikum wr wb

About these ads
 
3.420 Komentar

Ditulis oleh pada 26 Mei 2011 in Artikel, Tak Berkategori

 

3.420 responses to “PENGALAMAN DAN PERJALANAN TENTANG ASMA MAHKOTA RAJEH ( AMR )

  1. bagongcrom

    9 Juni 2011 at 06:49

    UNTUK MALAM JUM’AT JAM 8 s/d 9 MALAM.. MOHON DI PERHATIKAN..SILAHKAN DI PAHAMI.. AGR LBH BRTANGGUNG JAWB DN MANFAAT DUNIA AKHIRAT..

    * SHOLAT HAJAT
    * SALAM..SEDIAKAN AIR DI GELAS/BOTOL AQUA BUKA TU2P
    * TAWASUL UMUM
    * KHUSUSON NABI KHIDIR AS DN KYAI KHOLIL BANGKALAN
    * ISTIGHFAR 100X
    * SHOLAWAT 100X
    * AYAT QURSY 41X

    * BRDOA : YA ALLAH SAYA NIAT MENERIMA TRANSFER ENERGI ASMA’ MAHKOTA RAJEH.(…….) DG MENGHARAP RIDHO ALLAH SWT, TERJADILAH

    * LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL ADZIM.. 3X TAHN NAFAS
    * ZIKIR AMR SEBANYAKNYA…

    ingat..selama zikir jangn memikirkn ato membayangkan apapun..nikmati dn rasakn aj dgn di hayati IKHLAS LILLAHITA’ALA…abaikan dn jangn hiraukan bila melihat macem2..ato merasakn hawa panas dingin ato kesetrum..PASRAHKAN SMUA HANYA KPD ALLAH SWT..dn sudahi bila di rasa cukup..ucap syukur alhamdulillah.. Minum airnya…

    CATATAN PENTING :
    41. masnunub | 9 Juni 2011 pukul 04:49

    assalamu’alaikum, absen pagi jelang siang…salim untuk sdlur smuanya… :)
    MONGGO UNTK YG MAU IKUT NANTI MALAM NAMANYA DI LIST DGN TRTIB..SAYA TU2P JAM 4 SORE UNTK PRSIAPAN…DAN IJAZAHAN ASMA’ MAHKOTA RAJEH SAYA TU2P SAMPAI DZUHUR..MOHON UNTUK BISA DI PAHAMI DN MENGERTI..

     
  2. p@sir putih

    9 Juni 2011 at 07:01

    tolong ya sdulur2 yg bs mndftarkan istri sy : Maya subiyanti. utk mlm jum’at. sdh diijinkan oleh @km nunub

     
  3. datuk

    9 Juni 2011 at 07:49

    assalamu”alaikum, salam persaudaraan utk BB semua, khusus utk masnunub dan mas gatoloco,

     
  4. Rifki Tapai

    9 Juni 2011 at 09:32

    Assalamu’alaikum
    Selamat sore BB lover smuanya..
    Bru sempat msuk kelas ne cz sbuk dri kmrin..
    Salim dulu ama kang mas @masnunub dan kang mas@gatoloco slaku pengijazah AMR.. Cpeknya ne bru plg kerja.. :)

     
  5. Ardi

    9 Juni 2011 at 13:06

    Assalamu’alaikum
    Salim ki masnunub dan ki gatoloco..
    Baru tau ada “hadiah” amr..maaf baru tau jadi belum sempat daftar..

     
  6. radja gludug

    10 Juni 2011 at 09:36

    asalmualaikum mas nunub sy santri baru nih mo ikutan daftar ijazah AMR sekaligus penyelarasannya, gmn caranya nih ?

     
  7. Suropeji

    10 Juni 2011 at 14:12

    Assalamu ‘alaikum Bolo bumi selamat malam smoga sehat slalu…

    Qobiltu Ijazah untuk “Asma Raja” dan “Kunci Penyempurna Amalan AMR” dari Mas Aries ( KM Gatoloco )..

    semoga berkah & bermanfaat . . Alfatihah ..

     
  8. mr gombing

    10 Juni 2011 at 16:12

    Assalamu alaikum Mas Aries Prisdiant GATOLOCO
    Qobiltu Ijazah untuk Asma Raja
    salam persaudaraan dariku buat seluruh Bolo Bumi

     
  9. N.U.R

    11 Juni 2011 at 06:08

    Wah… udah telat yah?? masih dibuka ga pengijazahannya??

     
  10. awan

    13 Juni 2011 at 08:46

    assalamualaikum
    apa bisa saya minta diijazahkan Asma Mahkota Rajeh
    mohon diijazakan, bagaimana caranya
    sebelumnya terimakasih
    email saya: awankusetia@yahoo.com

     
  11. galih kangkung

    14 Juni 2011 at 19:42

    km awan masuk aja di lapak testemoni AMR. disitu pada ngumpul semua. langsung aja minta di ijazahkan.

     
  12. MBAH JATI

    15 Juni 2011 at 11:15

    boleh nich mas gatoloco, bagi ya AMR-nya,…ada yg merespon nggak ya? kayaknya sih nggak direspon..

     
  13. GATOLOCO

    15 Juni 2011 at 11:23

    @mbah jati dan awan……………..sms saja saya di nomor 085258134991

     
  14. bocah angon

    16 Juni 2011 at 17:01

    as wr wb mas gatoloco,

    jgn lupa lho AMR tk.2 nya……sy tunggu ya smsnya
    nuwun dhannar

     
  15. MBAH JATI

    17 Juni 2011 at 01:21

    matur kesuwun mas gatoloco atas responnya, insya Alloh nanti saya sms.

     
  16. GUPITO

    17 Juni 2011 at 06:05

    Met siank..

     
  17. edipeni

    17 Juni 2011 at 10:10

    @km Gatoloco ….bagi dong AMR 2 nya…
    Saya sudah sms tadi siang. Matur Nuwun

     
  18. nurkhalim

    18 Juni 2011 at 14:50

    orang baru di BB… salam kenal dumateng sdulur sedoyo…

     
  19. Maryanto

    24 Juni 2011 at 10:50

    Wujud yusup
    wujud sulaiman

     
  20. bagongcrom

    27 Juni 2011 at 09:50

    aku rindu dengan sedulur sedulur semua,,,dengan testimoni amr nya…
    sekarang dah pada bubar…urusan masing masing….kang gusmanedy…kang jagaraksa…kang mas nunub…. dan kang kang yang lain…
    pada kemana….kalian… ayo pada tetimoni lagi,,, jujur aku kok jadi kurang semangat jikalau tiadk…………I MISS YOU ALLL

     
 
%d bloggers like this: