RSS

ILMU BISMILLAH SHOGHIR

14 Jul

Santrisirajudin

Asalamualaikum
Salam hormat ki risang mukti dan mas admin ahmadrock dan seluruh sedulur songgobumi ,disini saya akan share amalan yg dulu pernah saya dapat dari daerah demak bumi wali,saat dikasih ya dikasih saja,lalu manfaat dan lainnya tidak dikasih tahu.tapi menurutku sebenarnya multifungsi ,saat itu cuma disuruh puasa 3hari 3malan mutih,malam terakhir melek sampai subuh.
diamalkan habis sholat 99x,tiap malam sholat hajad dan tahajud jam 2 dinihari dibaca 113x.
tp dilain waktu ketemu teman ternyata di juga punya amalan itu tetapi beda lakunya,.yach namanya saja beda guru ya beda laku.Ini doanya:

Basmallah ,allahumma inni as-aluka bifadhli bismillahirrohmanirrohiim wa bihaqqi

bismillahirrohmaanirrohiim wa bihaibati bismillahirrohmaanirrohiim irfa’ qodri wa yassir amri wasyroh shodri yaa man huwa kaaf ha yaa ain shood haa miim ain sin qoof alif laam miim alif laam mimshood alif lam mim roohaa miim allahu laa ilaha illa huwal hoyyul qoyyum bisirril haybati wal qudroti wa bisirril jabaruuti wal azhoomati waj’alnii min ‘ibaadikalmuttaqiina wa ahli thoo’atika almuhibbiin waf’al lii….. sebut hajat..
yaa robbal ‘alamiin.
wa shallallahu ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘la alihi wa shohbihi wa sallam

Untuk manfaat setelah diamalkan nanti tahu sendiri,atau barangkali ada yg tahu rahasia huruf insyaallah tahu..bagi yg mengamalkan silahkan bagi yang kurang sreg silahkan jgn dibaca.sekali lagi mohon maaf apabila setengah tebak tebakan dalam manfaatnya amalan.
semoga bermanfaat.wasalamualaikum.

Dikirim menggunakan push email Sony Ericsson

About these ads
 
231 Komentar

Posted by pada 14 Juli 2011 in Agama, Artikel, ILMU METAFISIKA

 

231 responses to “ILMU BISMILLAH SHOGHIR

  1. Dafa

    15 Juli 2011 at 01:05

    Betul yank dinikmati aja mau sakit mau sehat,mau miskin mau kaya ttp dinikmati.ktnya kalo bersyukur itu ditambahi nikmatnya.gitu ya yank…maaf eyank kty ada saudara ya di mlg?

     
  2. denwiek

    15 Juli 2011 at 01:08

    kalau suadara di malang, porong, sidoarjo, surabaya …. banyak. soale ibuku memang dari porong, sedangkan bapakku dari ponorogo, tapi saya sendiri lahir di sidoarjo, kemudian umur 8 th, pindah ke betawi.

     
  3. Dafa

    15 Juli 2011 at 01:15

    Titiyon,gondoyoni,puspo tajem…..?

     
  4. denwiek

    15 Juli 2011 at 01:17

    weh … mas dafa ngomyang opo?

     
  5. Dafa

    15 Juli 2011 at 01:17

    Keluarga besar dong yank.kalo di mlg lbh tepatnya didaerah mana ya.

     
  6. Dafa

    15 Juli 2011 at 01:19

    La embuh yank pikirane rada ngelantur.

     
  7. denwiek

    15 Juli 2011 at 01:22

    kalau di mlg … di kompleks dosen unbraw … tapi pakde (dari bapak dah meninggal), tinggal anak cucunya kali, wong saya juga dah lama ndak kesana. …. soale sejak umur 9 th, saya dah jadi anak yatim alias ayah meninggal dunia. …. jadi seperti agak jauh dengan keluarga bapak, kecuali dengan yg di jkt dan kediri.

     
  8. denwiek

    15 Juli 2011 at 01:25

    mas @dafa, saya mohon pamit dulu ya, badan rasanya pegel semua, abis nyetir dari cisarua ke jkt; kalau ada salah kata mohon maaf ya; wassalam.

     
  9. Dafa

    15 Juli 2011 at 01:26

    O…gitu ya yank..berarti gak pernah mudik dong.emang blm ngantuk yank apa br nglilir.

     
  10. Dafa

    15 Juli 2011 at 01:28

    Monggo yank sy jg mau pamit wassalam sampai jumpa.

     
  11. ahmad®

    15 Juli 2011 at 01:40

    Absen malam

     
  12. arief

    15 Juli 2011 at 01:41

    Msh rame kah??
    Sy mhn pamit bl ada slh n khilaf mhn d maafkan

     
  13. Jembrang

    15 Juli 2011 at 01:56

    Asalamualaikum wr.wb. Ab pagi..

     
  14. ahmad®

    15 Juli 2011 at 02:08

    Waalaikumsalam..weh msh ada orang toh

     
  15. Jembrang

    15 Juli 2011 at 02:10

    Masih ada mbah ahmad. Gk gk gk…

     
  16. Mustang

    15 Juli 2011 at 02:12

    Assalamualaikum tasek podo ngrumpi opo iq poro guru2…tk melu ndeprok ae nang pojok kr udud sukun….

     
  17. Jembrang

    15 Juli 2011 at 02:14

    Wangalaikum salam km mustang. Ojo deprok ae kang ko yo sepi km. Salam kenal yo km mustang.

     
  18. ahmad®

    15 Juli 2011 at 02:16

    Malam2 gini kok sepi..malam jumat hrs rame..,nih coba gmap free

     
  19. Jembrang

    15 Juli 2011 at 02:35

    Sepi maneh. Tak nyapu disit. Terus mapan turu.

     
  20. Jembrang

    15 Juli 2011 at 02:39

    Wasallam.

     
  21. Mustang

    15 Juli 2011 at 02:49

    Km jembrang slm knal balek mse,la kok wasalam ge pripun lha aq dw’an tah…ms ahmad aq kanacani jo lungo lo he…he..he…

     
  22. ahmad®

    15 Juli 2011 at 03:25

    He.he.he..aku masih melek kok mas.

     
  23. arief••

    15 Juli 2011 at 09:03

    Absen pagi

     
  24. lowo_ijoO

    15 Juli 2011 at 09:09

    pagi..
    Absent..

     
  25. Mandor turu

    15 Juli 2011 at 10:12

    Salam salim bolo sbm semua…

     
  26. Oray gibug

    15 Juli 2011 at 10:18

    Absen siang..km mandor turu ngk jg malam kang he he he

     
  27. Sy@hdan_

    15 Juli 2011 at 10:50

    Mampir absen ..spulang dr swh.. Slm salim smua.,

     
  28. yudha kelana

    15 Juli 2011 at 21:37

    bengi-bengi ngombe kopi lan mangan pisang goreng jan….uenaaaaaaak tenaaaaaaan………….

     
  29. Siabu

    11 September 2012 at 20:47

    Assalamu’alaiku wr wb.ad yg tau gk ilmu keberkatan istigfar yg ktnya ad beberapa tigkat.

     
  30. Siabu

    11 September 2012 at 20:54

    Assalamu’alaiku wr wb.ad yg tau gk ilmu keberkatan istigfar yg ktnya ad beberapa tigkat.kalau ad sy mhn d bri ijazah no 087767400181

     
  31. HANDRIANTO

    31 Januari 2013 at 10:46

    qobiltu

     

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: