“DO’A PENYEMBUH PENYAKIT YANG DI AJARKAN ROSULULLAH S.A.W”

“DO’A PENYEMBUH PENYAKIT YANG DI AJARKAN ROSULULLAH S.A.W”

Hassan as’ad hassanasad91@yahoo.co.id

assalamualaikum wr wb. Alhamdulillahi nahmaduhu wa nusholi wa nusalimul ‘ala rosulihil karim, wa ala alihi wa sohbihi ajma’in , ammaba’d. . Salam untuk kang risang dan kang ahmad r. Yang di rahmati allah swt. Serta saudara muslimin yg juga di rahmati allah, banyak sekali penyakit yg sulit d sembuhkan, allah swt memberikan ujian yg berupa penyakit, itu agar kita lebih ber takwa dan beriman pd allah ta’ala. .

Allah swt tdk akan menyengsarakan hambanya bila selalu mengingat allah, karena di balik sakit ada kebaikan, apakah kebaikan itu ?
1. Orang yang sakit akan berguguran dosanya yg telah lalu

2. Akan di tinggikan derajatnya apa bila di kala sakit masih bertawakal pd allah

3. Dan do’anya akan mustajab, yg insyaallah di ijabahi allah.

Dan al qur’an dan hadist itu adalah petunjuk bg orang yg beriman, segala masalah pasti ada penawarnya. Seperti yg di ajarkan rosulallah. Penyakt ada obatnya. Apa obat yg di ajarkan rosul? Yaitu do’a, do’a yg diajarkan rosulullah adalah ilmu yg jelas.

Berikut do’a nya :

” AS’ALULLOOHAL-ADZIIM ROBBAL ‘ARSYIL AZIIM AN YASYFIYAKA “

artinya : saya mohon kepada allah yg maha agung yg menguasai ‘arsy yg agung, semoga dia menyembuhkan mu.

Dalam satu hadist:

Rosulullah saw bersabda, ” barang siapa yang menjenguk orang sakit yg belum tiba ajalnya, lalu membaca do’a (diatas) di sisi orang sakit, sebanyak 7x , maka Allah swt akan menyembuhkan orang itu dr penyakit yg di deritanya.” (HR. Abu Daud dan Tirmidzi dari Ibnu Abbas r.a) sudah jelas di katakan dlm hadist diatas, kalau ada saudara, tetangga/keluarga yg sakit, lakukanlah seperti yg d contohkan nabi di atas, insyaallah akan sembuh. Demikian sdikit dari sya, ada kurang dan lebihnya sy mhon maaf, dan bila ada manfaatnya itu semata2 karena allah ta’ala. Hanya ini yg bsa sy sampaikan,

usikum bitaquwallah. .Wassalamualaikum wr . Wb. .

Hassan as’ad

Dikirim menggunakan push email Sony Ericsson

About these ads

393 Komentar

Filed under PENYEMBUHAN

393 responses to ““DO’A PENYEMBUH PENYAKIT YANG DI AJARKAN ROSULULLAH S.A.W”

  1. Nunung

    Assalamualaikum warohmatullohi wabbarokatu.

    Kepada Bapak / Ibu kaum muslimin dan muslimat yang saya hormati, saya minta tolong didoakan untuk kesembuhan kakak saya Suratno 43th, saat ini beliau sedang mengidap sakit kanker otak stadium 3. Semoga Alloh SWT segera mengangkat penyakitnya, diringankan sakitnya, disembuhkan sakitnya serta dipanjangkan umurnya.Amiiiin Ya Robballamin . Semoga dengan banyaknya doa dari bapak/ ibu diijabah oleh Alloh SWT.
    Terimakasih semuanya semoga Alloh SWT membalas kebaikan bapak dan ibu skalian.
    Wassalamualaikum warrohmatullohi wabarokatuh

    • Ade Suryanto

      WassWrWb Ibu Nunung,
      Yaa Allah SWT, Yaa Mujib Yang Maha Mengabulkan, Yaa Ghaffur Yang Maha Pengampun serta Maha Pengasih dan Maha Penyayang sembuhkanlah cobaan sakit Bp Suratno, tiada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu semata. Insya Allah dengan doa2 terkirim dan tercurah dari sdr2 sesama muslimin & muslimah juga mempercepat serta meringankan usaha pengobatan yg telah dilakukan untuk beliau bersama Keluarga. Aamiin YRA. WassWrWb …..

  2. dian

    Assallamu’alaikum wr.wr mohon doanya untuk ibu saya sri mulyani binti sugeng prawiroatmojo yg tengah berjuang melawan skt diabetes, hipertensi, ginjal n jantung….semoga diberi mukjizat n kesembuhan ….Aamiin YRA

  3. satrio

    Saudara muslimku yg aku cintai,aku mohon doakanlah ibuku tercinta ibu suwarni agar ia sembuh dari penyakitnya karena penyakit ibuku sudah menahun,betapa sedih hati ini karena aku belum bisa membahagiakan ibuku,saudara aku mohon doakanlah ibuku yg amat aku cintai semuga doa saudara-saudari muslimku menjadi obat buat penyakit ibu aamiin yaa allah

  4. Deny

    Tolong doakan ibuku yg kena kanker otak std 4. Mohon doanya dan dikasih doa yg cocok. Nama ibuku wasripah binti casmadi.

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s