RSS

SAHADAT JAN JIN CARA LIHAT ALAM JIN

23 Jul

Dadang juandani,

> Assalamu alaikum wr.wb.
> Sholawat serta salam kta limpahkan kepada panutan alam Nabi besar > Muhammad S.A.W Bagi yang menggeluti kejawen ada toriqoh kejawen untuk > bisa membuka hijab kajinan,sudah pasti yang di amalkan persi > khodam,untuk yng bermajhab imam ghojali saya mohon maaf,ini cuma untuk > wawasan,ke ilmuan,adapun toriqoh yang di ajarkan dari kitab darmo > gandul,dan dari kitab2 lainnya,tapi lelaku kejawen mungkin lebih > tau.ini teks nya.
> AS HADAT RANCET
> AS HADU AS HADUR 3X
> SUKMA LANGGENG SEJATINING URIP DANDING MAYA LEBAK MAYA KEMBANG MAYA. > Untuk faedahnya apa bila sudah merasuk amalan nya
> Anda akan bisa sowan ke negara kajinan,
> Dan jangan kaget bila melihat mahluk ciptaan alloh yang lain dimensinya, > Tapi maaf saya bukan maksud membelokan aqidah,mohon maaf jika ada > kekurangan nya subhanalloh wa bihamdika wa astagfiruka wa atubu > illaika.,semoga bermanfaat,wasalam.
>

Khusus untuk anggota songgobumi.

Bagi yang kurang sreg silahkan baca yang lain.

Dikirim menggunakan push email Sony Ericsson

About these ads
 
325 Komentar

Ditulis oleh pada 23 Juli 2011 in Artikel, ILMU METAFISIKA, RUHANI

 

325 responses to “SAHADAT JAN JIN CARA LIHAT ALAM JIN

  1. angger

    24 Juli 2011 at 01:37

    absen

     
  2. Dhe war

    24 Juli 2011 at 06:22

    Buka lembaran baru di hari ahad
    Mulai dg basmallah smoga hari ini lebih baik dari hari kemarin kemarin

     
  3. Santrisirajudin

    24 Juli 2011 at 07:07

    Salam pagi

     
  4. Santrisirajudin

    24 Juli 2011 at 07:09

    Mentang2 minggu opo podo tangi awan:-D

     
  5. Santrisirajudin

    24 Juli 2011 at 07:10

    Opo podo resik2.

     
  6. Santrisirajudin

    24 Juli 2011 at 07:12

    Wong sing akeh dunyo gampang guyu,wong sing sitik dunyo gampang nesu

     
  7. Santrisirajudin

    24 Juli 2011 at 07:14

    Kudune wong sing akeh dunyo gampang amal,wong sing sitik dunyo gampang sabar.

     
  8. Santrisirajudin

    24 Juli 2011 at 07:16

    Dunyo bondo cuma ujian,beruntung wong sing akeh dunyo gampang amal lan iman,lebih beruntung wong sing sitik bondo dunyo gampang sabar lan iman.

     
  9. Santrisirajudin

    24 Juli 2011 at 07:17

    Komentar dewe koyok wong edan

     
  10. Santrisirajudin

    24 Juli 2011 at 07:18

    Mending edan tp iman drpada edan dunyo lan mangan duit rakyat

     
  11. Santrisirajudin

    24 Juli 2011 at 07:20

    Mas dadang mantap mas ilmunya dibabar.

     
  12. Bigmoels

    24 Juli 2011 at 07:23

    Assalamualaikum wr wb
    olahraga pagi sedulur
    cuaca mendung dung

     
  13. Wong sabrang

    24 Juli 2011 at 07:44

    Asalamu alaikum mas santri tak baturi yo…
    mas Bigmoel met pagi mas

     
  14. wisnu setiawan

    12 Agustus 2011 at 07:20

    QOBILTU

     
  15. Dejavu 104

    17 Agustus 2011 at 11:50

    kalo bisa diartikan…

     
  16. Ki Lurah

    22 Agustus 2011 at 12:53

    Asalamu alaikum

    QOBILTU

     
  17. mubarok9

    26 Agustus 2011 at 22:19

    ijin gabung warga baru di sini

     
  18. mubarok9

    26 Agustus 2011 at 22:21

    assalamuallaikum
    ijin juga tuk mengamalkan nya

     
  19. Surya mangkulangit

    10 September 2011 at 21:42

    cara ngamalinnya gimana ya…? kok ngk ada keterangannya……?

     
  20. PETA MALAIKAT

    10 Oktober 2011 at 23:07

    Asmlkm mf mhn di ba2r tata cara lakunya supaya brmanfaat

     
  21. anturikinem

    23 Januari 2012 at 11:07

    itu apa bro?

     
  22. Dewa Pirang's

    17 Maret 2012 at 11:03

    laku ritual pegimane gan? mohon pencerahan

     
  23. Yudie kelana

    4 Agustus 2012 at 11:05

    Biasanya amalan ini dibaca sebnyak banyaknya.. hingga benar2 menyatu pada tubuh.

     
  24. Pandru Diharjo

    10 Juli 2013 at 08:53

    masya Alloh kang gandul apapun bentuk alasan sampean sampean gak bener kang sampean sudah merubah ayat2 Alloh..sunggu2 benar pelecehan itu namanya…kenapa para toko agama islam kok gak ada yang komentar….atau emang sapean udah di anggap kentir…saya juga minta maap kang gandul…..

     
  25. Pandru Diharjo

    10 Juli 2013 at 09:02

    subehanalloh Allohu Akbar sungguh sangt di sayangkan teman teman kalau sampai terpengaru oleh segelintir kang gandul….ingat kawan kalau hanya ingin lihat alam kajinan bahkan alam malaikat..alam roh,sukmo itu gampang kawan gak usah merubah ayat Alloh tapi kawan tinggal mendekatka diri pada sang pencipta yang punya jagat,Alam seisinya ya Alloh SWT…betullllll

     

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: