Hizib Syekh Abdul Jabbar

umar mansyuri .

chapit82@gmail.com
Bismillahirrohmanirrohim.
Assalamualaikum ki risang ijinkan saya ingin berbagi pada bolo bumi mengenai hijb syekh Abdul Jabbar..
Amalan ini saya dapat ketika sy selesai SMA tahun 1987 di pesantren Mansyaul Ulum ds Sarajaya Cirebon dari kyai / ustadz yg sy panggil dengan nama Kang Amil (almarhum)..
Puasa 7 hr tanpa makan makanan yg bernyawa.
selama puasa wirid dibaca setelah sholat 5 waktu …
Tawasulnya
Bismillairrohmanirrohiim
1. fatehah kpd Nabi Muhammad SAW
2. kpd Syekh Abdul Qodir
3. kpd Khususnya Syekh Abdul Jabbar
4. kpd waliyullah sayyidina syekh Abdul Jalil, Syekh Abdul Rohman, Syekh Abdul Rohim,Syekh Abdul Karim,Syekh Abdul Rosyid….
5. Syekh Haji Muhammad Daud bin Raimun
6. Jamiil Anbiya wal mursalin, wal awliyai walijami ilmuslimn wal muslimat wal mu’minin wal mu’minat wabarokati Syekh Tubagus Marka wa syaikhina Qosim waman ajazani …..
baca : Alif Lam Mim..(teruskan)…ayat kursi…terus berdo’a dulu….
wiridnya :
1. Audzubillahiminassyaithoonirro jiim 3x
2. Bismillahirrohmanirrohiim 3x
3. Asyhadu an Laa ilaHa illallah 2x waAsyhadu anna Muhammadarrosulullah 1x
4. Innalillahi Wainna ilahi rojiun 3x
5. Ya Syekh Abdul Jabbar 3x ….Allah Hu…(sambil menahan di bagianperut)
wirid tsb dibaca 21 x selama puasa
lalu baca :
1. Qul Huwallahu Hu Ahad Allahus shomad Lam Yalid walam yuulad walam yakun la Hu(tahan nafas di perut) kufuwan ahad
2. Billahir Amruhu idzaa aro da syaian ayyaquu lala Hu(tahan nafas di perut) Kun fayakun.
3. Wasysamsu tajri mustaqorillaha dzalika taqdiiril azizil alim (tahan nafas sambil membaca Allah Hu..)
4. Huwallahu ladzi laa ilaha illah huwal alimul ghaib (tahan nafas sambil membaca Allah Hu..)
waila ruhu syekh manawi bin daud… alfatehah
ditutup dengan baca bismillahirrohamnirrohim 51 x
demikian bacaan amalah syekh abdul jabbar sy dapat..Bagi yang tahu tentang amalan ini mohon penjelasannya…dan masukannya…
Semoga Allah selalu memberkahikita amiin..
TAMBAHAN amalan ini belum diijazahkan nuwun…

About these ads

242 Komentar

Filed under Artikel

242 responses to “Hizib Syekh Abdul Jabbar

  1. kìglondor

    belajar om jaga,sopo sing angrem eh ndekem de war

  2. Dafa

    Masih stay tune pakde

  3. jagaraksa

    Podo mendelep kayane ki

  4. War

    pindah sebentar kebawah nyambangi sedulur yg lain juga

  5. Dafa

    Abah sidomulyo kok muncul apa di lapak bwh?

  6. War

    pak Sdm udah mimpi he he he

  7. jagaraksa

    Ngapunten sedulur2,tak pamit riyen
    sesuk ono kondangan,
    mhn maaf atas khilaf dan canda yg mgkn membuat kecewa
    wa’alaikum salaam wr wb

  8. Dafa

    Halah mas jaga,mas glondor malah mendelep.

  9. War

    monggo. . .monggo tak pindah ngisor

  10. Dafa

    Silahkan mas jaga tak buntuti pakde

  11. Asalamu alaikum wr wb
    Salim sedoyo mawon.

  12. ahmadr

    Ayo dibabar lbh dalam lagi.

  13. Amalan bagus tp kok yg ijazahi jarang nongcl

  14. DEWA CINTA

    Saya belajar ilmu ghoib percuma. pada saat dlm keadaan terpaksa, ternyata ilmu nya tdk berfungsi, shg saya celaka.

  15. sesungguhnya kalau dlm kenyataan, psikologi kalau tenang tidak risau,ragu,kalut.insyaallah berfungsi.itu amalan jenis ilmu kontak kan?is ilmu kontak kan?

  16. amin..saudaraku km termasuk orang2 yg jujur.amin,bisa dirasakan dalam bhatinku.semoga allah swt,menerangkan mata hatinya,untuk dapat berjalan lurus dijalan allah.amin.

  17. Asale ning endi jenengan…nyong sarajaya

  18. Teuumaku Z Teuumaink

    Sy sebut Al-jabar, yaitu mensanadkn kebesaran Allah, shg yg tlah mndpt karomahnya bs digunakan buat yg mengobati yg kena santet, kesurupan dan bnyk lg manfaatnya..

  19. askm.wr.wb,saya mo nanya amalan ni pungsi’y buat ap
    bismilah 1x
    sahadat 1x
    inalilahi wainalilahi rjiun 1x
    yajabaru

  20. ari

    salah boz kuncinya… maaff yah…

  21. asalam mualaikum.maap kalow saya ada bagian’y ga low saya mengamalkan amalan ini

  22. ibeng

    hati hati bagi yg membaca + ingin mengamalkn hrs ada pendamping yg bnr2 bs dan paham krn amalan Hizib itu dperlukan keyakinan dan batiniah yg kuat

  23. baca asma yg bnr adlh YAA ABDAL JABBAR bkn ya syek abdul jabbar, smoga brmnfaat bg anda , silah kan di rasakan prbdaan dan keutamaanya saat brwirid

  24. Sebenar nya bacaan di Doa di atas klo pen lebih ampuh hrs di ijajah dl sebelum puasa..dan Doa di ats sebenar nya buat menyembuh kan org sakit apa saja termasuk PATAH TULANG

  25. Mas Hugo

    ono hadits saka Kanjeng Rosul mboten mas? Nek mboten, kulo mboten nderek amalan kados niku, Bid’ah mas. Karena sebaik-baik pengajar doa ke Allah HANYA Kanjeng Rasul Muhammad SAW.

  26. Black Legiun

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    mohon maaf sebelumnya… saya orang yang tak tahu menahu tentang amalan ini.. tp saya pernah bertemu dengan syeikh abdul jabar.. dan kemudian beliau berpesan kepadaku pabila aku sedang dalam keadaan terdesak maka aku tingggal menyebutkan abdul jabbar… maka kekuatan luar biasa akan masuk dalam tubuh… dan itu pun pernah aku lakukan… apakah itu termasuk hizib syeikh abdul jabbar? mohon petunjuknya…

  27. alghi74cell

    ga pa pa klau aka amalkn tau perlu ijajah

  28. Assalamualaikum wr wb,
    barokallah yai, dalem kang fekir ilmu nyuwun keikhlasanipun lan tetesing madu ilmu meniko…
    Qobiltu, Man ajzasani ila….
    Bila berkenan mohon ijab ijasahnya dibalas yai…
    Wassalam.
    Wong fakir masrasa.

  29. rahmat hidayat di roxy

    ass. wr. wb saya mo share amalan berikut : (dibaca 13x setelah shalat fardhu selama 7 hari) Allahu Jabbar Allahu Jaddir Jabbarullah Jaddirullah Yaa Allah Yaa Abdul Jabbar

  30. orang awam

    kalaw bisa jangan sembarang orang,karena epeknya bisa patal kala,kalau main kerjai aja,tanpa ijin/tanpa sepengetahuan guru/yang memberi amalan,apakah anda mau tangung jawab lahir batin,didunia dan di akhirat.

  31. Sapto Margono Suwito

    Assalamualaikum warahmatulahi wabarokatuh
    salam Kenal dengan Sesepuh Pengasuh Nyonggo BUMI, apakah saya bisa bergabung di Blog ini Terimakasih sebelumnya atau berkenenanya

  32. burhanudin

    asalamualaikum wr. wb sodara kalaun mau tahu makna yang sesungguhnya,, silahkan datang ke jl.kembar bandung (mamah ageung) beliau keluarga dari H.E.Barzah sukana abdul jabbar.

    saya yang masih belajar pengertian islam hanya share:
    yang saya tahu seharusnya:
    1. Audzubillahiminassyaithoonirro jiim 1x
    2. Bismillahirrohmanirrohiim 3x
    3. Asyhadu an Laa ilaHa illallah 2x waAsyhadu anna Muhammadarrosulullah 1x
    4. Innalillahi Wainna ilahi rojiun 1x

    itu di sebut kunci,, kunci dalam artian segala sesuatu yang akan di laksanakan dengan baik memulai dengan bacaan tersebut” mau sholat, dzikir, berpergian dll.. saya belum faham secara detailnya c hehee…

    1.Audzubillahiminassyaithoonirro jiim maksudnya adalah:
    aku berlindung kepada allah (allah di sini maksudnya adalah hukum allah yaitu al quran,, tentu kita harus tunduk kepada aturan allah) dari godaan syaitan yang merajam/menggoda (di umum yang terkutuk) (maksud menggoda adalah karna sifat syetan itu adalah menggoda melempari hal hal yang melanggar ketentuan hukum allah kepada manusia setiap detik dari segala arah.

    2.Bismillahirrohmanirrohiim 3x maksudnya adalah:
    dengan menyebut nama allah pemilik rahmat & rahim (rahmat ialah nikmat dunia & akherat dan rahim nikmat dunia)
    maksud harus 3x di sebut adalah ucap, tekad, lampah(tindakan) dalam melakukan sesuatu ucap, tekad, lampah harus baik ikhlas karna allah ta’ala sehingga yang kita kerjakan selamat. selamat dalam ucap tekad dan lampah

    3.Asyhadu an Laa ilaHa illallah 2x waAsyhadu anna Muhammadarrosulullah maksudnya:
    saya nyaksi (bukan bersaksi) nyaksi di sini harus ”tahu dan mengerti” nyaksi untuk ucap, tekad, lampah diri kita harus sesuai dengan hukum allah
    waAsyhadu anna Muhammadarrosulullah ane lupa lagi hehee…

    4.Innalillahi Wainna ilahi rojiun maksudnya:
    maksudnya kita harus ikhlas dalam mengerjakan amalan, apapun itu baik sholat,dzikir,shodaqoh dll… karna sesungguhnya kita ini hamba pengabdi jangan meminta sesuatu apapun karna segalanya milik allah dan akan kembali padanya (di terangkan lebih panjang…)

    ya mungkin itulah sedikit yang saya tahu…. islam itu artinya ”selamat” agama yang bisa menyelamatkan diri kita dan orang lain, selamat dalam ucap, tekad, dan lampah.

  33. Sapto Margono Suwito

    Numpang Sare Mas moga-moga ada hikmah dan pelajarany dari Gusti Allah, bagi sekalian Hambanya yang mau membagikan Ilmu-NYA, kepada sesama yg konon kata paribasan Tuturi Lan Tinulari..

  34. enda

    mohon maaf mau tanya doa itu hanya untuk di agungkan apa di wiridkan….
    sy mau tahu lebih dalam lilahNya saya aja….

  35. Wong Ganteng

    qobiltu

  36. TUBAGUS MAULANA ARIANSYAH SEPDIANTIKA

    Saya adalah cicit langsung dari aki syech abdul jabbar, ada yang kurang dari dzikir itu.
    Klo mau invite aja pin bb saya 7d8335b2. Terima kasih

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s