RSS

SILUMAN BUTO IJO

16 Nov

Ini ada email dari saudara yang sekian tahun tak komunikasi yang alhamdulillah dipertemukan kembali oleh alloh lewat blog.

<santososereh@gmail.com
assalamualaikum
berawal temanku yg sedang mencarikontrakan rumah,dia minta dicarikan di dekat wilayah tinggalku.krn dia teman baik..,kebetulan istriku dapat info ada rumah yg akan di kontrakkan di wilayah ini.tanpa ragu istriku mengantar menemui pemilik rumah dan mempertemukan dgn temanku.singkat cerita deal harga cocok dan langsung di tempati.pemilik rumah adalah janda.orang islamktp yg seumur hidup mungkin gak pernah kena air wudhu.setelah 1malam rumah tsb di tempati,tiba2 ada kejadian aneh di rumahku.sejak magrib istriku melihat seorang berjilbab di depan pintu rumahku namun gak berani masuk rumah,tapi anehnya yg melihat hanya istriku.setiap istri mau bilang ke sayabahwa di depan pintu ada orang bejilbab istriku langsung batuk dan gak bisa berucap apapun.pada saat istri lewat keluar masuk rumah sekitar jam 7 malam sosok itu menusukkan tanganya ke perutistriku.perut jd sakit namun setiapakan bilang penyebabnya apa,langsung batuk2 dan gak bisa berkata2 lagi.malam itu istriku langsung deman tinggi.setiap saya bacakan doa2 dia sembuh namun hanya beberapa menit kemudian kambuh.tepat jam 2 malam panasnya makin menjadi..,saya sampai benar2 khawatir…saya upayakan penyembuhan dengan cara ngawur-ngawuran. dari minyak kayu putih,balsem,saya gosokkan ….istri saya menangis dan mulai aneh suaranya.makin lama suaranya makin beda.saya baru tau ternyata istriku macam kesurupan.krn saya blm pernah menghadapi orangkesurupan ya jd grogi dan bingung semua doa dan amalan seolah tak ber energi sama sekali malam itu.sayapun mengundang teman saya yg tinggal di rumah kontrakan tsb.terjadi adu mulut dan perang antara temanku dan mahluk tsb.intinya mahluk tsb tidak rela tempatnya di ganggu oleh temanku.saya baru tau ternyata itu mahluk yg tinggal di rumah kontrakan tersebut dan terusik oleh kehadiran temanku yg selalu rajin dzikir tiap malam.dan istriku ikut di persalahkankrn istriku yg mengantar dan memberitau ke temanku bahwa rumah tsb akan di kontrakkan.doa dan ayat quran kami baca bersama untuk mengisr mahluk itu.namun hanya berguling2 sejenak dan tertawa2 kembali seolah menghina.sampai subuh datang..mahluk ituberpamitan''baiklah saya akan pergi namun untuk kembali dgn bala tentara lebih banyak,seluruh penghuni kedung batu dan tanah mas adalah bala tentaraku..tunggu aku besok malam jumat…..hahaha".mahluk itupun keluar dan istriku sadar.pd saat istri saya tidak sadar tsb ternyata dia merasa di bawa ke jalan raya depan rumah kontrakan yg di tempati temanku tsb.orangyg berjilbab itu ternyata hanya menyamar,setelahdi buka jilbabnya ternyata sosok buto ijo, dan bala tentaranya seperti orang sedang demo…jumlahnya ribuan.semua berteriak2 mengarak istri saya dan di hajarnya. aku masih penasaran dengan kata2 si buto yg akan datang lagi malamjumat.jd ada kesempatan 2 hari untuk mempersiapkan diri dari kejadian saat itu malam selasa.temankupun menasehati aku agar rajin mengamalkan kembali amalan2 dan doa2 yg lama sudah saya tinggalkan.temanku jga bisa menceritakan asalusul mahluk tsb.katanya dia berasal dari pesugihan cina tanah mas yg rumahnya di jaga oleh almarhum suami janda pemilik kontrakan tsb.cina tsb meninggal jga krndi makan si buto ijo tsb akirnya si buto yg tanpa tuan itu mengikuti si penjaga rumah tsb dan tak lama jga meninggal.entah benar atau salah saya gak begitu memikirkanya.yg terpenting bagi saya adalah bersiap diri menghadapi nanti malam jumat kalojanji si buto tsb untuk datang ternyata benar.saya mulai kembali rajin dzikir dan wiridan berbagai amalan yg selama ini saya tinggalkan.malam jumatpun datang,aneh sejak sore mata gak bisa kompromi..ngantuk luar biasa….selesai sholat isyak dan wirid aku gak kuwat lagi menahan kantuk berat.tasbih yg saya gunakan untuk wirid ku kalungkan di leher istri dan saya jatuh tidur.tepat jam 2 malam tubuhku di koyak2 di goyang2 dan di bangunkan istriku.saya tersentak bangun dan melihat istrikumenunjuk ke arah tasbih di lehernya.dengan suara serak seolahtercekik minta tasbih di lepaskan.ternyata buto ijo itu sudah masuk ke tubuh istriku dan tercekik oleh tasbih tsb.reflek tangan saya menyambar kedua tangan istriku agar tidak lari.sambil terpejam ku baca doa.baru setengahaku baca dia tersungkur.aku tetap selesaikan dao dan aku pukulkan ke istriku…dia terpental dan sadar.malam ini doa dan amalan ygsaya baca seolah memiliki energi sangat besar.Alhamdulillah mulai malam itu saya dan istri kembali rajin sholat dan dzikir. Alhamdulillah kamiaman seterusnya.Aku seperti di ingatkanakan pentingnya berserah diri dan mendekat pd ALLAH.berikutnya nanti saya share pengalaman yg lain semoga ada hikmahnya.amin….wasalam

About these ads
 
91 Komentar

Posted by pada 16 November 2011 in Artikel

 

Tag: ,

91 responses to “SILUMAN BUTO IJO

  1. tilung

    17 November 2011 at 10:08

    @ahli dagang GALATAMA?

     
  2. Risang

    17 November 2011 at 10:15

    assalamu alaikum

     
  3. AHLI DAGANG !!!!

    17 November 2011 at 10:21

    Wa’alaikumsalam wr wb.
    tumben gravatar-nya nggak dipake mbah Risang hehehe…..
    om Laskar Jawi apanya yg diselatan om?
    om Tilung Galatama apaan om, malah bingun sy

     
    • tilung

      17 November 2011 at 11:22

      GALATAMA itu lohh yang mancing ikan buat lomba kan namanya galatama

       
  4. Risang

    17 November 2011 at 10:28

    dagang apa tho mas? lg main ketempat teman minjem hp teman mas

     
    • AHLI DAGANG !!!!

      17 November 2011 at 10:38

      hehehe… ya dagang apa saja mbah yg ada nilai ekonomisnya. yg pasti blm nginjak dagang organ dalam tubuh manusia saja hehehe…

       
  5. Risang

    17 November 2011 at 10:32

    hp cina tdk bisa unt copy.waktu kang santoso diserang gaib tanpa sengaja terekam kamera hp yg lg buat mainan.ada di youtube

     
    • tilung

      17 November 2011 at 11:20

      judulnya apa mas risang, pake ada di you tube segala?

       
  6. AHLI DAGANG !!!! (n Ahli Kubur...)

    17 November 2011 at 11:38

    lho Om Tilung koq tahu istilah Galatama di mancing berarti Pemancing jg ya? hehehe…….

     
  7. BOEMI©

    17 November 2011 at 11:51

    Idem,judulny ap d youtube ki@risang
    Salam salim buat semua

     
  8. Risang

    17 November 2011 at 13:04

    Judulnya santet santososereh

     
  9. Sbrang

    17 November 2011 at 14:16

    Asalamu alaikum wr wb
    Salim mas risan @kang boemi tu kang di fb bejo udh ada

     
  10. Mas Cetho

    17 November 2011 at 14:48

    Sugeng siang sedulur bb, selamat menikmati malem Jumat Kliwon… Xi xi xi…

     
  11. laskar jawi

    17 November 2011 at 15:15

    Jaman orang mantu(hajatan nikah) tiap hari ada orang mantu..bareng bareng lagi dalam 1 hari 2 tempat sekaligus.

     
    • Mas Cetho

      17 November 2011 at 17:09

      Kudu serep mbah kantongnya…

       
  12. ki udeng tjapingwana

    17 November 2011 at 17:17

    ikut menyimak…salam salim salaman sedulur Songgo Bumi semuanya

     
  13. Mas Cetho

    17 November 2011 at 18:32

    Wah mlm jumat kliwon kok sepi… bakar menyan arab dulu… Biar pada hadir…hadir…hadir….

     
  14. giritirto

    17 November 2011 at 18:54

    hadir dimalam jum,at kliwon

     
  15. laskar jawi

    17 November 2011 at 19:07

    Tak bakar kont¤l an kemban kluweh ben mulek kemebul.

     
  16. wira

    17 November 2011 at 19:09

    mbah cheto gak usah bakar menyan arab mbah…nanti yg datang orang arab smua…coba bakar ban bus saja mbah…nih saya kasih ban nya mbah…biar rame biar yg dtg bejubel skalian ngundang aparat….

     
  17. RISANG MUKTHI™

    17 November 2011 at 19:15

    Assalamu alaikum.Selamat malam.Malam jumat kliwon ada kegiatan lapanan

     
  18. laskar jawi

    17 November 2011 at 19:17

    kalau itu pasangan demo mas.mending bakar cawet perawan hi.hi..

     
  19. laskar jawi

    17 November 2011 at 19:19

    waalaikumsalam mbah risang,menang kok mbah bulan besar byk kegiatan hajat

     
  20. laskar jawi

    17 November 2011 at 19:20

    Memang maksudnya

     
  21. RISANG MUKTHI™

    17 November 2011 at 19:24

    Musim hujan sungguh enak bg manten anyar.Kl manten lawas ya tetap enak

     
  22. RISANG MUKTHI™

    17 November 2011 at 19:26

    Monggo dilanjut dl.Mau ikut lapanan dl

     
  23. cah kinyan

    17 November 2011 at 19:30

    assalamu alaikum
    nyimak sambil nnton bola
    salam sungkem semuanx

     
  24. SUN GO KONG

    18 November 2011 at 05:18

    Rupanya buto ijonya demo
    Masa songgobumi digembok enggak bisa masuk dan pagi ini baru dibuka
    Heik heik heik heik

     
  25. SUN GO KONG

    18 November 2011 at 05:23

    Salam salim semua
    Semoga kesuksesan, kesehatan, keselamatan, kebahagian dan keberkahan selalu penyertai kalian semua

     
    • agung

      18 November 2011 at 07:41

      amin ya robbal’alamin
      maturnuwun doanya kek gokong

       
  26. ajoe

    18 November 2011 at 05:37

    salam salim
    gemboknya udah di buka…

     
  27. ajoe

    18 November 2011 at 05:39

    salim mbah GOKong… amin

     
  28. wonggunung

    18 November 2011 at 10:54

    ngehadir dulu,kenapa blog ngilang kemarin apa dimakan buto ijo ya

     
  29. kyai tajug

    22 April 2012 at 12:12

    keterangan yg sangat menarik,,,,,,,,,,,mau tanya aja nih,,,,,,,buat ki gatoloco,,,,,maaaf ,,,,,ki apa alamat emailnya masih aktif ,,,,,kok sy gak bisa ngirim email ke ki gatoloco ya,,,,makasih

     

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: