PERJALANAN KE PERTAPAAN KAYANGAN

Assalamu alaikum wrwb.Malam minggu kemarin bersama2 sedulur sedulur solo raya untuk tirakatan melek di kayangan dlepih wonogiri.Alhamdulillah walau cuaca gerimis bisa datang juga malah dapat absen pertama hadir.Disusul beberapa saat rombongan mas syamsul,mas maeso jenar,mas aryo penangsang dan mas bajul beserta rombongan.Lima tahun tidak ke pertapan kayangan rasanya tidak banyak perubahan.

Ada kejadian mistis yang tidak saya ceritakan pada teman2 karena saya masih tanda tanya ada apa ini?Sehingga tetap saya simpan dalam benak sambil batin tetap WASPODO.Alhamdulillah akhirnya tanda tanya tersebut akhirnya terjawab juga.

Berawal dari kejadian mistik yang terjadi ketika dipertigaan ngadirojo menjelang magrib diiringi gerimis saya mencium aroma bunga kantil.Awalnya saya menduga paling aroma tsb datang dari tanaman kantil yang tumbuh dihalaman penduduk.Namun ketika sampai di gunung pegat juga sampai dilokasi kayangan aroma tsb tidak juga hilang.Saya tidak berani bercerita kepada sedulur2 yang lain karena sayapun masih belum paham.

Ketika pagi hari sedulur2 berpamitan pulang,hati ini merasa masih kangen dipertapaan kayangan.Sehingga setelah mengantar sedulur2 sampai dipintu gerbang untuk pulang,saya kembali naik ke tempat pesholatan yang letaknya agak diatas bukit.Melakukan sholat dhuha 4 rokaat.Sehabis salam aroma kantil muncul lagi.Setelah turun dari pesholatan yang lumayan terjal,saya bertemu seseorang dan kami berdua ngobrol tak terasa dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore.Obrolan berhenti hanya diselingi saat kami sholat.Dan kamipun sampai lupa tak sarapan dan tak makan siang.Dari obrolan tersebut diwedarkan ilmu2 jawa kewalian diantaranya riyadhoh kunyit untuk memperoleh ilmu laduni,ilmu mujahadah roh,meramu ramuan benda alam dijadikan piandel anti tembak untuk dimaharkan apabila membutuhkan dana unt kepentingan sosial asal jangan buat gemblingan.Boleh di test boleh dimaharkan asal tidak unt gemblingan.Dan dibuka ilmu gravitasi bumi dan keseimbangan tarikan langit.Tapi maaf semua belum dapat kami tuliskan karena semua perlu dibuktikan dulu secara nyata.

Satu laku untuk menarik pancaran kasih sayang terutama ke arah perjodohan coba kami tuliskan
caranya:mencari air sungai(bukan selokan bukan parit).Setelah ketemu aliran sungai besar carilah air disitu yang membentuk busa/buih.Lalu basuhlah wajah kita dg membaca bismillahirrohmanirrohim 11x tahan nafas.Jadi sambil tahan nafas batin membaca basmallah 11x sambil membasuh wajah.
Setelah perjalanan pulang benak ini barulah berkata o…ini jawaban aroma kantil kemarin.

About these ads

98 Komentar

Filed under Artikel

98 responses to “PERJALANAN KE PERTAPAAN KAYANGAN

  1. Absen pagi …
    juragane pada cuti jadi suasana kerja pada santai …iso sinambi ol
    selamat pagi dulur2 selamat beraktivitas semoga lancar jaya ….amin

  2. Shaun the wedus

    Manteb mbah Risang…
    Kmrn tdk bs ikut krn kondisi…
    Kapan” sy sowan mbah Risang, utk nyadong oleh” dr Kayangan….
    Mtr nwn

  3. Nderek Nyimak
    Salam sedulur sedoyo

  4. sabrang

    Sebelum baca
    Ngabsen dulu…

  5. Cah kinyan

    Ikut nyadong barokahnya dari pertapaan kayangan salam salim semuanya

  6. BOEMI

    Mantabs ki risang..dnger riydhoh kunyit jd teringat alm.gus maksum,yg tiap hari mkan kunyit..

  7. Sugeng enjang .
    Mbah shoun on the sheeep…
    Km sabrang kali bengawan…
    Km moning pinggire begawan solo…
    Km kinyan di negri mutiara hitam…
    Km ahmed dari kota wali….

  8. GUSTI

    Ass wah Asik jg klu bisa ikut berpetualang

  9. Monggo mas gusti…alias baguse ati…salam

  10. jagaraksa

    Salaaaammmm……
    Salam sejahtera teruntuk sedulur sbm
    dulu prnh di mampiri bau kantil..kata bapak saya..itu ibu peri dtg. lho bukan mbak kunti pak?…bukan,klo itu bau gak enak..

  11. Saya yg asli dari wonogiri malah belum pernah ke dlepih khayangan…

  12. Km jaga ….heehehe …sampai sini juga tho…
    Ibu peri hihihi….

  13. Saya malah ada bau hio mas jaga…..

  14. benar to acara nya lbh berisi daripada acara acara blog sebelah.

  15. Ayo yg sulit jodoh pakai cara di atas.

  16. Mbah kutu k…..salam rahayu….
    kang ahmed….kalau yg mau nambah bisa raup jiga thu …..hehehe

  17. jagaraksa

    Iya mas giri…sisan absen dimari
    td tau dari postingan ini dari fb nya mas ahmadr .
    Monggo dilanjut…tak makaryo kembali

  18. Shaun the wedus

    Pakanku tak ksh unthuk itu bs utk jd banyak nggak ya? Hehehe……
    Jangan” unthuk itu jg bs dipake utk keperluan lain ya????

    mbeeeeeeeekk……..

  19. salam rahayu raden giri saking wonogiri.
    Bau jakarta mulai ubah jawane.

  20. mbah shaun perilaku alam memang aneh dan kadang sulit ada pas di cari.misal nyari air muter kadang jg susah termasuk busa.

  21. Shaun the wedus

    Mas Ahmed… klo mau nambah boleh” saja asal ADIL… hehehe….

  22. Ass.. Absen pagi menjelang siang, derek nyimak di pojokan, salam rahayu semua’x… Buat mbahe Risang,om Ahmad, om giri, om jaga, om giri, om soun, om kinyan, om gusti, om maning, om bumi, om kutu, om sabrang, jg om om yg laen.. Cling langsung nyungsep….

  23. Mbah kutu k….wah-wah njenengan aleh nambahi sebutan kok marai kabotan tho kulo mangke…..asli tani kluthuk….
    Mas ahmed….qiqiqi….
    Mbah shoun …..ampun kathah2 aleh golek unthuk ….

  24. Mbah cilintrik ….salam ugi

  25. Mas Cetho

    Salim salim semua km smb smuanya…. Libur Mas Giri? Mbah Shoun nanti kl ikut raup…kambing nya jd banyak. he he he. salim mBah Clintrik…
    Teringat bau kanthil….hmmmm…hmmmmm

  26. banyulumut

    salam rahayu sedulur2…
    @ Mbah Risang
    @ Mbah bajul, mbah syamsul
    @ dan sdulur2 yg ikut hadir diacara khayangan
    mohon maaf yg sebesar2nya kalo kami tdk jd kembali ke dlepih, dikarenakan acrnya yg padat… skali lg mhn maaf…

  27. Mandor t

    Assalamualaikum…
    Salam salim sesepuh semua
    mbah Risang,om Ahmad, om giri, om jaga, om giri, om soun, om kinyan, om gusti, om maning, om bumi, om kutu, om sabrang,,om cilintrik jg om om yg laen.
    Oleh2nya mantaf mbahe risang
    salam damai dihati

  28. Mas banyulumut nurbuatnya kok gak dilanjut..

  29. dewa tidur

    Ass.. berarti wangi bunga blm tentu dari tanaman bunga tho. dulu juga saat saya berjalan malam hari, ketika melewati gedung sekolahan yg gelap, ada wangi bunga melati. saat tengah malam tiduran di emper masjid juga ada wangi bunga melati.

  30. War

    ngabsen sambil istirahat

  31. Sdm

    Salam dan salim smuanya… Cari unthuk ditmpt sy ada bnyk, tp wannni pirrrooo??? Gak kuat ragat ngrumate…hehehe… Tp kl utk org jualan produk ditoko dll bs nggak ya ??? Menunggu lanjutan oleh2 dr Kmas Risang…

  32. War

    mas Ahmed opo gak melu to neng kayangan

  33. Cah kinyan

    Wah sudah rame . . . . Salam salim semuanya

  34. Sdm

    Hehehe… Kl yg itu butuh ragat jg, hehehe… Kl di angen2, yen 1 kurang yo 2, yen kurang yo 3, yen kurang yo 4. Msk ada 4 gak bs nyukupi/ngrumat kita yg cm satu, hehehe…(mesem)

  35. Pakde sdm ….unthuk itu bahasa nasional nya buih atau busa itu kan….
    siji wae pakde biar jadi jimat yo pakde war….qiqiqi…

  36. Tobi

    Assalamualaiikum

    dri cerita diatas saya lebih tertarik dengan orang yang di ajak ngobrol sama kang mas
    salam takzim bil ruh alfathah terkirim
    subhanallah

    wassalam

  37. Kembange urip

    Assalammualaikum wr wb…..sangat menakjubkan pengalaman kangmas risang dgn org tsbt….setia menunggu menanti nganteni ngarep2 stlh dibuktikan…

  38. Ikut absen malam mbil nyimak di pojokan. Cling nyungsep lg…

  39. adhi_tiya

    Askum.. Dulur sbm..all
    ..Absen+nymk..

  40. Makna ada hewan mata 1 di madura dan luar negeri bermakna apa ya..,dajjal..?

  41. Shaun the wedus

    Absen malem….
    Mas Ahmed mgkn mggu dpn sy ke tpt mbah Risang… yen iso ktm.
    Sy mau nyuwun oleh” dr Khayangan.. Siapa tahu ada jodoh….

  42. Askumwb. Absent dalu all b.b n pr sepuh.
    Wah2….udh hbs bertapa semua ya…d kayangan! Aku sih d bwh jembatan suramadu aja…he 3x

  43. mandor t

    absen malam
    langsung deprok nyimak poro sedulur kabeh

  44. Sdm

    Wa’alaikum salaam smuanya… Kang Ochim, awas kalo baute ada yg kendho lho…hehehe… Salam…

  45. Sdm

    Ya kmas Giri, unthuk=untruk=buih=busa air.

  46. lilolegowo

    salam salim to sspuh lan kangmas2 sdoyo..
    hmmzz,,absent mlm sembari nyimak,,,

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s