RSS

JIN JAHAT,SYAITON,IBLIS MENGINTERVENSI…

20 Feb

By.Kutukupret…

Asalamualaikum,Tehnology penyembuhan Alquran mbah Risang di sbm 1000% aman,sebagaimana yg disebutkan dalam alquran bahwa alquran adalah salah satunya penyembuh dan rahmad bagi makhluknya yg beriman,dan kerugian bagi yg tdk beriman,orang kena sihir atau jin jahat biasanya bereaksi negatif thdp alquran,krn ayat2 Alquran cenderung menghukum dan membakar jin jahat/berulah yg bersarang di tubuh dan itulah mengapa mereka bereaksi negatif, dan reaksi ini sangat nyata dikorban.Namun, ini hanya fase awal, dengan
Terapy pengobatan alQuran semua jin,sihir akan dipaksa usir untuk meninggalkan atau terbakar dan
mati,tanda-tanda perbaikan terlihat pada
korban.

Sedikit daftar Penyakit yang disebabkan jin ,sihir,iblis,setan,
Setiap gangguan yg pengobatannya lwt medis tdk bermanfaat sama sekali/ hanya memiliki efek sementara,beberapa diantaranya adalah epilepsi, kejang, depresi,kecemasan, sulit tidur terutama
pada malam, memiliki vis yg aneh atau halusinasi, lupa,migrain sering atau sakit kepala
parah atau perut -nyeri, demam terus menerus selama berhari-hari,fisik ngedrop atau
lelah yg sangat dalam tubuh,temperamen tinggi,jatuh pingsan, sclerosis,kelumpuhan,atau rasa sakit atau
luka atau goresan pada setiap anggota tubuh atau seluruh tubuh,dada tdk nyaman,masalah pernapasan atau asma,
berlebihan cegukan,
bersendawa, sangat sering buang air kecil atau sering mau kentut/
gas sehingga seseorang tdk dpt menjaga wudhu, dan beberapa waktu tdk buang air kecil
sama sekali selama beberapa
hari,penyakit kulit aneh, gatal di tempat antara paha dan
perut hy malam,Jomblo panjang,tiba-tiba berminat hal buruk seperti merokok
berlebihan, alkohol, seks, nafsu,darah yang berlebihan dalam
tinja, tumor otak dan kanker,kebutaan.Pada Perempuan sering keguguran,periode menstruasi tidak teratur atau perdarahan yang berlebihan atau nyeri punggung yang
parah atau perut nyeri selama mens,Pada pria: pra-ejakulasi,susah ereksi atau,impotensi seksual pada Pasangan dan hanya bisa berhubungan seks ketika
mereka membayangkan
orang tertentu,dll. ringkasan gangguan sakit medis yg
tidak dapat dijelaskan atau diobati atau terjadi selama tanggal tertentu atau bulan
atau waktu bisa berpotensi disebabkan oleh jin atau sihir,setan.

Gejala-gejala dari korban yang kena santet,jin jahat,harta setan kemungkinan sama, karena sama melibatkan pengaruh jin atau sekelompok jin dikorban / tubuh pasien atau rumah.

1. Kesulitan untuk tidur
pada malam yg tdk wajar, dan korban-
korban akan bangun
dengan tersentak setelah tidur siang kecil atau merasa seluruh tubuh lumpuh dalam keadaan tidur.

2. Mimpi buruk-aneh
melihat orang-orang atau hewan dalam mimpi ataudikejar-kejar olehbeberapa anjing hitam,
kucing, ular, burung
hitam, kadal, tikus,
burung hantu, monyet,
hewan elang atau yg aneh /burung..etc dalam mimpi atau memimpikan kamar
mandi / toilet atau
mengambil dll mandi atau memimpikan kotoran atau kotoran atau bermimpi jatuh dari ketinggian atau bermimpi melihat dirinya(kembar) atau melihat diri sendiri terbang dalam mimpi yang atau melihat diri sendiri bepergian di padang pasir,pegunungan, hutan dalam hutan atau memimpikan dewa atau seseorang menyembah berhala beberapa hal aneh atau gambar.

3. Berat dan berat di kepala
[berarti jin / sihir adalah dikepala dan memiliki
kontrol atau mencoba
mengendalikan otak] atau bahu atau punggung /tulang rusuk atau bagian dari tubuh atau sakit perut parah [berarti jin /sihir adalah di saluran pencernaan] , sakit seperti gerak dari kepala sampai leher dan bahu dll atau perasaan menusuk jarum pada tubuh atau sesak di dada beberapa malam atau perasaan seperti dirantai atau bersendawa terus
menerus [berarti jin
adalah di saluran
pencernaan] atau sering mendadak batuk cegukan [berarti
jin adalah dalam saluran
pernapasan], dan
penyempitan di
tenggorokan; Merasa bernapas tdk nyaman dan gelisah dalam segala situasi, tidak pernah damai, kulit kering atau mengering dibeberapa tubuh
atau anggota tubuh atau luka bakar pada organ dalam. Kita bisa dengan jelas merasakan seseorang menyikat bulu yang sangat halus pada wajah atau anggota badan atau kepala.

4. Dokter tidak dapat
mendiagnosa penyakit
Atau keliru2.dari orang atau muncul kelainan tapi perawatan tidak bermanfaat dan dokter bingung.

5. Perubahan suasana hati
tiba-tiba, tiba-tiba
perasaan cinta atau benci ke seseorang. Muncul tertentu
dalam karakternya,orang
menjadi lebih agresif dan mengisolasi diri dari orang lain atau mungkin berkata dan berbicara hal-hal yang tidak biasa atau mungkin bermain atau bicara sendiri .. dll

6. Bau busuk atau bau [bau daging membusuk] dalam napas atau saat
bersendawa atau kentut
atau dalam tubuh korban,bau yg tdk pergi bahkan setelah mandi terus menerus walau
menggunakan parfum;
tanda gelap pada kulit
dan wajah menjadi lebih
gelap.

7.menstruasi yg terus menerus tidak normal

8.ada yg gerak aneh di bwh kulit,perut,kedut dimata,pembuluh darah.
9.Malas yg kuat thdp sholat,dzikir,ibadah.

Ulasan sedikit ini semoga ada manfaatnya.

About these ads
 
92 Komentar

Ditulis oleh pada 20 Februari 2012 in Artikel

 

Tag:

92 responses to “JIN JAHAT,SYAITON,IBLIS MENGINTERVENSI…

  1. Zakky

    20 Februari 2012 at 23:22

    Mas Kinyan,,salam kenal juga smoga jayapura tetap aman ,tidak ada gangguan…Amien

     
  2. cah kinyan

    20 Februari 2012 at 23:29

    matursuwun pandongonipun km zakky . . .jaringan rodo lemot iki . .jan nganyelke ati .. .

     
  3. jagad.arasy.01

    21 Februari 2012 at 00:21

    assalamualaikum para sesepuh: kangmas risang, mbah kutukup, abah denwiek, kangmas banyugeni, kang masnunub, kangmas kinyan n sesepuh sedoyo nuwun sewu, kulo nyuwun izin menyimak.

     
  4. banyugeni

    21 Februari 2012 at 02:16

    jebul wayahe wong turu

     
  5. masnunub^_^

    21 Februari 2012 at 02:26

    absen dini hari….masih ad yg ronda ndak ya..

     
    • banyugeni

      21 Februari 2012 at 02:31

      wis balik kampung blm..

       
      • masnunub^_^

        21 Februari 2012 at 02:37

        belum gus…masih berkelana di jkrta……..

         
        • banyugeni

          21 Februari 2012 at 02:42

          tak kiro wis balik,blm pernah coba surabaya..

           
          • masnunub^_^

            21 Februari 2012 at 02:52

            surabaya sudah gus…tp dlu cm sbntar.. ^_^

             
  6. jagad.arasy.01

    21 Februari 2012 at 02:45

    pangapunten kangmas banyugeni n kang masnunub kok blum tidur?

     
    • masnunub^_^

      21 Februari 2012 at 02:53

      belum nih mbak arasy…baru selesai ritual mresto..hehe.. ^_^

       
      • jagad.arasy.01

        21 Februari 2012 at 03:01

        pangapunten kangmas kulo mboten ngertos maksudipun ritual mresto niku punopo njeh kangmas?

         
      • zenki

        21 Februari 2012 at 03:05

        Salim sungkem ki nunub apa khabarnya?

         
        • masnunub^_^

          21 Februari 2012 at 03:36

          alhamdulillah kabar baik ki zenky…gmn dg njengan..

           
          • zenki

            21 Februari 2012 at 03:44

            Alhamdulillah ki nunub sy baik2 Ĵчğå berkat doa ki nunub dkk.

             
  7. banyugeni

    21 Februari 2012 at 02:57

    maklum mbak di sbm itu mata yg kayak senter itu kami berdua,mau ditambah 1 lagi kayaknya yaitu mbak arasy hi3x..

     
    • jagad.arasy.01

      21 Februari 2012 at 03:17

      tapi kulo takut kangmas berdua marah. maafkan kulo njeh kangmas. ternyata dibalik kelucuan kangmas, kangmas punya hati yg baik, peduli dg org skitar. bpk larno niku sinten njeh kangmas, apa beliau msh kluarga kangmas?

       
  8. banyugeni

    21 Februari 2012 at 03:01

    mas sebenarnya enak semarang..asal kreatif dikit..aku punya temen dia dikampung cuma pasang scote late hasilnya mas marem,kenapa laku soalnya gak umum

     
    • zenki

      21 Februari 2012 at 03:07

      Salam rahayu ki banyu geni

       
      • banyugeni

        21 Februari 2012 at 03:13

        waduh jgn pakai ki malu aku dilirik sama yg sepuh2.asli mana to mas..

         
        • masnunub^_^

          21 Februari 2012 at 03:35

          gus..monggo di pirsani emailnya..hehe

           
          • zenki

            21 Februari 2012 at 15:11

            Ki nunub sy udah beberapa kali kok smsan sama ki nunub lupa ya ^_^ hahaha

             
        • zenki

          21 Februari 2012 at 03:47

          Ki bayugeni sy dr nbt kota kecil,ki bayu dewe dr mana nih?

           
  9. the stars

    21 Februari 2012 at 06:58

    Selamat pagi semua,absen pagi semoga para sesepuh semua sukses selalu dan mendapat rejeki yg berlimpah.

     
    • the stars

      21 Februari 2012 at 07:00

      Wah sepi nih ngacir ahh ^_^

       
  10. mbahglempeng

    21 Februari 2012 at 07:43

    asalamualaikum wr-wb,semangat pgi smua.
    yg masuk krja pg,met braktivapas.
    yg msk krja siang met leha2
    yg bru plang krja met istrhat z.
    yg blm krja,moga cpt dpt kerjaan..amin
    yg brwiraswsta,mga laris manis.
    yg msh lajang mga cpt dpt pndamping.
    yg dah bristri smga cpt tambah………(silahkan isi sndiri ya,mau nambah apa..eee)
    slm prsaodaraan,bt wadya bolobumi.
    bt KM risang,KM ahmadr,KM banyugeni dan poro sepuh slm hormat smbil cium tangan bt panjenengan skabeh.
    slm asah,asih,asuh.

     
  11. Zakky

    21 Februari 2012 at 08:34

    Assalamualaikum, ‎ SЄĹƏ♍Əƭ-ÞƏǥΐ ‎​ absen pagi smoga kesehatan dan keselamatan serta barokah menyertai kita semua,,,,Amiin,,

    Salam kenal poro sedulur semua….

     
    • giritirtobumimino

      21 Februari 2012 at 09:07

      Aminn 3x….
      Mugo di ijabah gusti Alloh doanya mas zenki….
      Absen pagi …..
      Salam salim semuanya…..

       
    • mbahglempeng

      21 Februari 2012 at 09:14

      msh sepi yua,apa smlm abis pd rondaan,kang zakky slm kenal kmbli.
      mbah gledek,blm muncul nih,kangen sm botak nya..eee slm hrmat mbah,smbil cup cup cup cium tangan smbah.sini mbah kt ngopi smbil pas-pus ngudud.eee

       
      • mbahglempeng

        21 Februari 2012 at 09:27

        slm kang giritirto smga sllu sehat dan tambah sukses.

         
  12. SUN GO KONG

    21 Februari 2012 at 09:41

    Barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan- Nya

     
  13. SUN GO KONG

    21 Februari 2012 at 09:47

    Sesungguhnya Allag melaksanakan urusan {yang dikehendaki} Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.

     
  14. menoreh

    21 Februari 2012 at 11:01

    Intinya yang penting ikhtiar y mbah gokong,mslah hasil bukan urusan kita,Ħïî:D☀ Ħïî:D☀ Ħïî:D☀ Ħïî:D
    Eh salam salim buat sedulur semua
    Absen siang

     
    • zenki

      21 Februari 2012 at 15:14

      Ki menoreh betul betul betul sekali akang ^_^.

       
  15. zakky

    21 Februari 2012 at 11:26

    assalamualaikum, absen siang salam kenal kembali Mbahgempleng dan salam kenal buat Mas SUN GO KONG dan Mas Menoreh…..

     
  16. obor

    15 November 2012 at 23:37

    Mbah…
    Cara menetralisir hal itu semua gimana…???
    Karena kejadian dan ciri2
    di atas sangat mengganggu hidup saya.

    * saya udah baca ayat suci, udh ritual trtentu,
    tp msh aja merasa gangguan sprti di atas.
    * mohon bantuan nya
    cara amalan nya apa…???
    * trimakasih buat cmua…

     

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: