RSS

BISMILLAH 9 SYEIKH ABUL HASAN ASSYAADZILY

29 Feb

mbah mad qom beir (mbah
ochim)

asalamualaikum wrwb.
Salam hormat to shohibul blog
mbah risang n km ahmadr,poro
sepuh lan all dolor2.
Sdh lama ingin nyumbang artikel
di sbm ini,tp apa ya yg mau d
krmkan….?bingung aku..
Stlh lht sana sn,bc ini itu,nukil
sana sni,ya akhirx dgn niat
nyumbang
sedikit pengaweruhan dn
berharap mendpt berkah dan
karomah sang wali
agung syeikh abul hasan
assyadzily,melalui hp kcil ini sy
mau krm
artikel doa2 yg pernah d
ucapkan oleh sang wali
agung,salah satux yg
akan sy tulis ini. Smg poro sepuh
n all dolor2 bs dpt menerima.
BISMILLAH 9 SYEKH ABUL
HASAN ASSYADZILY.

BISMILLAHIRROHMANIRRO
BISMILLAHI ROBBI JIBRIIL
BISMILLAHI ROBBI MIKAIIL
BISMILLAHI ROBBI ISROFIIL
BISMILLAHI ROBBI ‘IZROOIIL
BISMILLAHI ROBBI
MUHAMMADIN
BISMILLAHI ROBBI IBROOHIM
BISMILLAHI ROBBI MUSA
BISMILLAHI ROBBI ISA
BISMILLAHI ROBBI KULLI
SYAIIN,WA HUWA ‘ALA KULLI
SYAIIN WAKIIL
*LAHU MAQOOLIIDUS
SAMAWAATI WAL
ARDHI,YABSUTHUR RIZQO
LIMAY YASYAAU WA
YAQDIR,INNAHU BIKULLI SYAIIN
‘ALIIM(Q.S ASSYURA :12).

Di bc seikhlasx di pagi hari sblm
matahari terbit.
Sekian.
Wallahu a’lamu bis showab.
Wassalam
salor…! (salam doloran)

About these ads
 
85 Komentar

Posted by pada 29 Februari 2012 in Artikel

 

Tag:

85 responses to “BISMILLAH 9 SYEIKH ABUL HASAN ASSYAADZILY

  1. kyai al rashid al maghrobi

    1 Maret 2012 at 10:30

    Alfatihah buat GURU tercinta ..Almarhum Kyai haji Abdullah Fakih ……

     
  2. Singo dirono

    1 Maret 2012 at 10:48

    Salam pagi…salim kagem semuanya…

     
  3. alghifari

    1 Maret 2012 at 11:19

    salam paseduluran buat Sesepuh dan Bolo SBM, sekedar menyampaikan amanah dari kyai rasyid almaghrobi: Inaillawainnaillahirojiun …………KH Abdullah Fakiq disambut seluruh isi langit dan duduk bersama sama dengan orang yang diredhoi illahi…Insyaallah beliau akan dimaqamkan ditempat keluarga baqda dzuhur .

    Alm KH Abdullah Fakih adalah saorang ahli hikmah ( dengan murid / khodam pilihan tidak termasuk anak anak nya ) bersama dengan Kyai Bussyri (palembang masih hidup) dan semasa hidup beliau sangat rapat dengan Abuya Dimyati ..pandegleng banten .

    Salah satu ILMU tuaAlmarhum adalah ILMU Mandi biasa dan yang lebih tinggi adalah Ilmu Mandi Cahaya …ianya berbentuk mandi pakai jeruk purut saperti rukyah tetapi boleh untuk mengisi atau mengizajah ilmu. ILMU ASROR adalah amanah beliau yang sangat Dzohir

    ABI ingat sewaktu belajar dengan Alm KH , suka amanahkan minyak yang telah diritual oleh beliau serta puasa biasa dan mutih dengan wirid wirid tertentu . Dalam kehidupan nya ( anak anak nya pun tidak tahu ) beliau dibantu oleh Nuraini , IDA yang meninggal Haji tahun kemaren pass tawaf wida didepan kaabah dan jesica 2 tahun kemaren ( jesica dan IDA lah orang yang sangat dipercayai oleh Kh Abdullah Fakih….)

    ABI sangat sedih kerana bada asar kemaren ABI tidak diijinkan beliau untuk pergi sebentar ka TUBAN ..hanya rahasia beliau yang tahu…wahal beliau wafat jam 1900 malam (kyai rasyid almaghrobi)

     
    • banyugeni

      1 Maret 2012 at 13:36

      he..3x,mas alghifary : kyai rhosid to…
      sangat beruntung jenengan pernah bertemu beliau,..

       
  4. Belma

    1 Maret 2012 at 11:50

    nyimak sambil menitikan air mata…………………………………………….
    selamat jalan Almaghfirah………………….semoga kami yang belia ini bisa menapak tilas tauladan mu……………

     
  5. arief®

    1 Maret 2012 at 11:53

    innalillahi wa inna ilaihi rojiun

     
  6. banyugeni

    1 Maret 2012 at 13:53

    tiba tiba gak tahu kenapa keluar air mata+sedih atas wafatnya mbah faqih.

    Jenazah
    almarhum KH Abdullah Faqih
    disalati di masjid komplek
    Pondok Pesantren Langitan,
    Widang Kabupaten Tuban.
    Ribuan pelayat secara
    bergelombang mensalati ulama
    kharismatik itu hingga 25 kali
    dengan imam berbeda-beda.
    Dari pantauan
    detiksurabaya.com, ribuan
    pelayat menggelar salat jenazah
    KH Abdullah Faqiq di masjid di
    komplek ponpes.
    Ribuan pelayat itu tidak bisa
    sekaligus berjamah mensalati
    jenazah, karena masjid tempat
    almarhum disalati tidak
    mencukupi dan berkapasitas
    ratusan jamaah saja.
    Beberapa ulama secara
    bergantian mengimami salat
    jenazah pengasuh Ponpes
    Langitan ini seperti kiai dari
    Lamongan, Sidoarjo hingga kiai
    dari Pati, Jawa Tengah.
    Setiap usai mensalati dan
    memanjatkan doa, jamaah salat
    sebelumnya bergeser dan
    diganti jamaah lain yang
    sebelumnya menunggu di luar
    masjid, untuk menunaikan salat
    jenazah.
    Salat jenazah yang dimulai sejak
    pukul 10.30 Wib itu terus
    bergantian. Hingga pukul 11.15
    Wib, sudah 25 kali jenazah KH
    Faqih disalati.
    “Tidak ada pembatasan sampai
    berapa kali. Kesempatan salat
    jenazah sampai dzuhur, karena
    setelah salat dzuhur akan
    dimakamkan di makam
    keluarga,” ujar salah satu
    pengurus Ponpes Langitan,
    Kamis (1/3/2012).
    Makam keluarga KH Abdullah
    Faqih berjarak sekitar 500
    meter di luar komplek ponpes.
    Namun, lokasi makam masih
    berada di wilayah Kecamatan
    Widang, Tuban.

     
  7. banyugeni

    1 Maret 2012 at 14:03

    dadaku bergumuruh tersedu sedu nangis seperti anak kecil menyesal belum pernah ketemu langsung mbah faqih.

     
  8. banyugeni

    1 Maret 2012 at 14:08

    sebelumnya juga pengasuh lirboyo juga wafat Gus imam,Suasana mengharukan
    mewarnai prosesi pemakaman
    jenazah almarhum. Iring-iringan
    kalimah tahlil puluhan ribu
    santri menggema mengantar
    kepergian KH Imam Yahya
    Mahrus untuk selama-lamanya.
    Duka mendalam dialami
    keluarga korban, hingga anak-
    anak dari almarhum Gus Imam
    tak kuasa menahan tangis saat
    jenazah dikebumikan ke liang
    kubur.

     
  9. banyugeni

    1 Maret 2012 at 14:36

    mbah faqih dimakamkan ribuan pelayat berusaha berebut nyentuh keranda.

     
  10. Mbah Cetho

    1 Maret 2012 at 15:30

    Sugeng sontenn bolo bumi sedoyo

    Innalillahi wa innalillahi rojiun, turut berduka cita atas wafatnya kyai langitan KH. Abdullah Fakih

     
  11. jagad.arasy

    1 Maret 2012 at 16:06

    kangmas banyugeni kenapa ya kok hati kulo juga sedih.. skali padahal kulo blum pernah bertemu n blum mengenal sosok beliau, kulo jg bukan anak pesantren tapi entah knapa kharisma beliau bgitu terasa. kangmas n para sesepuh kulo boleh usul ga? mungkin banyak dari para sesepuh yg pernah punya pengalaman saat bersama beliau. kalo para sesepuh tidak keberatan. mohon di sharing pengalamanya agar kulo yg msh awam ini bisa memetik hikmah dr pengalaman sesepuh @abi rashid: trimakasih bnyk atas nasehat abi

     
  12. Cilintrik

    1 Maret 2012 at 17:28

    Innallilahhi wainaillaihi roji’un.. Smga kluarga yg di tinggalkan di beri kesabaran dan smga kita semua bisa memetik hikmah’x.. Amiiin…

     
  13. kamajaya

    1 Maret 2012 at 17:34

    Ya Ayyatuhannafsul muthma’innah irji;i illa robbiki raadiyatami mardiyyah fadkhulii fii’ibadii wad khulii jannatii
    Hai jiwa yang tenang kembalilah kepada Tuhanmu dengan ridho lagi diridgi-NYA maka masuklah ke dalam golongan hamba hamba Ku dan masuklah ke dalam sorga-KU
    Ya Allah ampunilah dosa dosanya
    Terimalah iman Islamnya
    Terimalah ibadahnya ,Tempatkanlah beliau di sisi-MU
    Maafkanlah segala kesalahannya
    Muliakanlah kedatangannya lapangkanlah kuburnya
    Dengan rahmat Engkau Ya ALLAH
    yANG mAHA pengasih dan Maha Pengampun
    AMIN YA ROBBALALAMIN
    dari GUNUNG PUYUH

     
  14. kamajaya

    1 Maret 2012 at 17:45

    Ya ALLAH ulama teh tos di pundut hiji hiji narungtutan
    Kantun abdi jalmi anu suhung ku pangarti sepi ku pangabisa
    Ya ALLAH bimbing abda kana jalan anu di pika ridho
    ah sedih ari inget kana maot teh;moal di tuluykeun sedih

     
    • banyugeni

      1 Maret 2012 at 17:53

      sip

       
  15. Kunci Ilmu Kekayaan Uang Ghaib

    4 Maret 2012 at 13:21

    Salam rahayu untuk semua

     
  16. Bungakusuma

    15 Maret 2012 at 08:13

    nderek ngamalaken

    Matur nuwun

     
  17. Ucok

    15 Juni 2012 at 00:23

    Qobiltu

     
  18. kyaialrashid

    17 September 2012 at 10:03

    Assalamualikum wbt….salam persahabatan semua nya…

    Akhir shawal …wah kebut dapat juga 6 hari puasa pada sabtu tgl 15 coz shawal ending nya tgl 16 …..wow…keringatan lho….abis kebanyakan wajatul urus dan acara halal bihalal didua dibanyak tempat …apalagi di Malaysia ….Ramadhan ajah majlis buka puasa dimana mana masjid dan perusahaan …sama juga majlis halal bihalal termasuk dirumah ketua ketua pemerintah dan partai politik ( enaq juga lho )……

    Anyway ABI ingin cerita nih.

    Pertama …………saorang istri pengusaha diMalaysia ..udah ACCU ( kayak ICU rumah sakit ) di sime darby ..subang Jaya dipegang 8 tenaga ahli dokter dan hasil anlisa darah dan najis dikirim ka australi kagak ada apa apa negatip nya …..kulit nya kayak udang bakar dan hidup pakai alat bantu.
    ABI datang sebagai tamu …pingin liat ajah …banyak juga ustad ustad dari johor , Terengganu , kalimantan dan macam macam lagi yang sedang usahakan secara alternatip…. ABI mau cuba bantu tapi ngak diminta yah….diam ajah …..dan ada juga usatd yang lagi bantu pada bicara bahwa pengobatan pakai jeruk itu tidak mengikut syarak …tapi beliau pakai telur boleh ajah ……anyway akhir nya suami nya ketemu ABI dan ABI tanya apa dibolehkan mandi pakai jeruk purut …..maka diijinkan lah ………yah sesuadah dimandiiin 10 kali maka adalah perubahan ….yang ngak enak nya ABI ditanya …” asal usul penyakit “””””” jawab ABI itu urusan ILLAHI and I am just the doer……..he…he…….

    Kedua …..
    Ada anak cowok ganteng SMK RAN#### di sebuah kampung di jalan cagak , subang , JABAR magang di sebuah hotel di bandung ( kata nya angker ) dibawa pulang dan katanya ada UTE cewek yang naksir ( kata nama nya wulan ) …jadi UTE nye kelebet banget lho sampai anak itu sempoyongan hanyut gitu in LOVE…he…he….
    So ABI mandiiiiin dan dgn kurnia ILLHI jadi sedar anak itu….terus ABI ngasi garam buat proteksi magar rumah nya ……..

    Ketiga….
    Keliatan zohirnya alim …dan emang alim dan soleh cume sewaktu mude nya ingin jadi polisi maka diisi banyak ilmu ……so bila dimandiiiiin …wow…..jadi kedinginan dan alhamdulilah aura negatip nya pada diganti positip……………………..

    Semua nya kerana allah …semata mata kerana allah ……..mohon doa ABI mau cuba nyari usaha di songla damn vietnam …..mohon maaf zahir bathin lebaran 6 shawal…..

    I am at kyaialrashid@yahoo.com

     
  19. Hariyanto

    21 Januari 2013 at 16:37

    Askum wr wb..Qobiltu ..Ijin mengmalkn..

     

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: