RSS

AJI GAJAH SENO

29 Mar

Ki Ageng Jembar Jumantoro

kiagengjembarjumantoro@yahoo.co.id

AJI GAJAH SENO
Ki Ageng Jembar Jumantoro
Dengan mengucap BISMILLAHIROHMANIRROHIM dan dengan mengharap ridho dan barokah Allah SWT dengan ini kami ijazahkan kepada mereka yang berminat serius mengamalkan Ajian tidak hanya sekedar Aji . Sebuah Ajian yang di namakan ‘AJI GAJAH SENO ‘(SILAHKAN YANG MAU MENERIMA IJAZAHNYA KIRIMAL FATIHAH KE MBAH JOYO)
Ajian ini merupakan ajian tua dan langka karena jarang di wedar di kalangan umum juga jumlah yang menguasai minim atau sedikit karena tempat bergurunya sangat jauh dilereng gunung lawu, untuk menepuh kesana harus berjalan kaki karena terjalnya gunung lawu, amanah dari mbah Joyo, bahwa saya boleh menurunkan ilmu ini setelah Mbah Joyo wafat,sekarang sudah 15 tahun meninggalnya mbah Joyo.Ajian ini saya peroleh dari lereng gunung lawu dari Mbah Joyo.
Dulu cara pengijazahanya setelah ritual puasa kemudian selamatan setelah itu baru di suruh menirukan mantra yang diucapkan mbah Joyo dan tidak boleh di tulis.
Cara mengamalkan ajian ini sebagai berikut: Puasangrowot: boleh makan di siang hari juga malam tapi ngrowot : 7 malam 7 hari dan hari terakhir puasa patigeni 1 malam 1 hari. Mulai puasa pada hariMinggu sore habis magrib. Setelah ritual puasa selesai . hari minggu habis magrib selamatan nasi tumpeng ,ayam kampongnya di ingkung boleh tambahanya urapan,tempe goreng&telur godok.
Mantra sebagai berikut:
AJI GAJAH SENO
SHOLOLLAHU ‘ALAIHI WASALAM ,
BISMILLAA HIRROHMAA NIRROHIIMI
NIAT INGSUN MATEK AJIKU GAJAH SENO
GAJAH SENO KANG MERTOPOING PUSERE BUMI SIRO METUO
SAKWANCI WANCI KULO NYUWUN PORO DAMEL
KULO NYUWUN TAMBAHE DOYO LAN KEKIATAN.
RON PUTIH LIDE PUTIH KANGONO EPEK-EPEK KIWO TENGEN KULO
KULO ATURI LENGGAH SAKSAMPUNIPUN LENGGAH
SAKWANCI WANCI KULO NYUWUN PORO DAMEL
KULO NYUWUN TAMBAHE DOYO LAN KEKIATAN
SELAMA PUASA Mantra di baca 7 X DI MALAM HARI SAJA HABIS SHOLAT ISYA’
Cara menggunakanya, mantra di atas di baca 1x sambil kedua tangan mengepal kemudian kaki kiri di hentakan (gedrug ) ke tanah tiga kali. Nanti rasakan energy masuk ke dalam tubuh biasanya tubuh terasa kaku dan memiliki kekuatan yang sangat besar .Kalau Allah mengijinkan mampu mengankat mobil , Apabila tangan di pukulkan ke tembok dengan ijin Allah tembok akan hancur. Apa bila badan di hantam benda tajam atau benda tumpul terasa seperti kapuk. Jadi ilmu ini selain buat kekebalan tajam juga bisa buat kekebalan tumpul, buat kekuatan, pukulan dan tendangan, semoga bermanfaat.
Semoga apa yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan seluruh alam supaya semakin bertambah iman serta makin yakin dekat diri kepada Allah.dan semoga semua makhluk hidup damai dan sejahtera. Amin. @@@
Salam Rahayu
“KI AGENG JEMBAR JUMANTORO

About these ads
 
48 Komentar

Posted by pada 29 Maret 2012 in Artikel

 

Tag: , ,

48 responses to “AJI GAJAH SENO

  1. Alghifari

    29 Maret 2012 at 08:03

    asslamualaikum,

    qobiltu,…sekalian ijin nyimak mbah ki ageng jj

     
  2. RISANG MUKTHI™

    29 Maret 2012 at 08:10

    Assalamu alaikum

     
  3. Alghifari

    29 Maret 2012 at 08:10

    Wah akhirnya sesepuh blog sebelah mampir ke SBM, semoga bisa meramaikan khasanah spiritual di SBM. Yang terpenting salam persaudaraan jangan ada permusuhan, saling ejek atau saling merendahkan satu sama lain. Silahkan di lanjut, saya mau kembali cari sesuap nasi. Hehe…

     
  4. Alghifari

    29 Maret 2012 at 08:12

    Balik lagi ah, ada romo kyai risang, salam hormat romo kyai.

     
  5. lj

    29 Maret 2012 at 08:16

    isi absen,nyimak.ada aji gajah seno,aji gajah wulung,sama apa ya..

     
  6. RISANG MUKTHI™

    29 Maret 2012 at 08:23

    Ada cerita lucu orang nglakoni aji gajah sewu.
    Ditempatku sepanjang jalan banyak kayu jati glondong dipinggir jalan Solo-purwodadi.Ada orang yg punya niat jelek yaitu ingin mencuri kayu2 tsb dg mudah dg jalan menguasai aji gajah sewu.Lalu dia cari guru.Oleh gurunya dia disuruh puasa 3 hr dan pati geni ditempat gelap tak ada sinar 1hr 1malam.Setelah puasa 3hr dia menjalankan pati geninya dimulai magrib dg cara sembunyi di GROBOG/Kotak kayu besar unt menyimpan padi.Setelah semedhi dlm grobog ia mengira waktu semedhinya telah lulus 24 jam.Maka dia menyudahi semedhinya ketika mendengar adzan.Namun betapa kagetnya dia ketika keluar.Adzan yg dia dengar yg dikira adzan magrib ternyata adzan dzuhur.Jadi gagal deh…patigeni 24 jamnya.

     
  7. zakky

    29 Maret 2012 at 08:52

    assalamualaikum Kyai Risang dan seluruh bolo bumi,,,,,,absen pagi, nderek nyimak,

     
  8. mbahglempeng

    29 Maret 2012 at 08:59

    asalmualaikum..ijin absen dan ikut bljar.slm sambil salim,bt sesepuh den guru,kyai muhamad risangmukti,
    romo alghifari
    ki agen jj.
    dan BB…all
    slmt braktiftas

     
    • mbahglempeng

      29 Maret 2012 at 09:01

      kang mas zakky,slm psduluran.
      met mnjlnkan tugas shari2,sukses sllu.

       
  9. Tukimin

    29 Maret 2012 at 10:47

    nyimak mawon sambil ngelus2 gundul…

     
  10. Zakky

    29 Maret 2012 at 11:19

    Mbah Glempeng,,salam paseduluran ugi Mbah,
    Mbah Tukimin,,,nderek tepang Mbah salam paseduluran.
    Mudah2an kita semua di lapangkan rejeki,di tetapkan iman dan islam kita serta di mudahkan segala urusan ….Amin

     
  11. Sabrang

    29 Maret 2012 at 11:20

    Asalamu alaikum wr wb
    Salim ugi sugeng siang kagem
    Kang risang
    Ki ageng jj
    Ki lj
    Mbah glempeng
    Mas zaky
    Mbahe tukimin
    Mas alghifari
    Sedoyo kabeh

    Ikut nyimak…

     
  12. penge ngerti

    29 Maret 2012 at 11:31

    asslmalkm…. sesepuh semua.nanya puasa ngrowot itu bgmn y.

     
    • lj

      29 Maret 2012 at 13:41

      Puasa ngrowot itu puasa yg makan dedaunan/sayur mas,

       
  13. cong kenik

    29 Maret 2012 at 11:45

    Mas RIsang salam ………

     
  14. Tukimin

    29 Maret 2012 at 11:56

    salam tepung pasederekan mas Zaky… tlg pggl mas opo om mawon nggih..
    pripun kbre Kalasan?

    kang Bejo salam nggih, nembe rehat nggih?
    mbok gae mas nopo om ae opo’o. . . . met ngongkek2 handle-e mbak Hitachi. . . .

     
  15. Sabrang

    29 Maret 2012 at 12:08

    Hehe…njeh pak tukimin…hapunten gampang lali hihi…

     
  16. zakky

    29 Maret 2012 at 12:15

    Mbah Tukimin@….nggeh mbah,ehh…OM.tapi kulo remen manggil Romo Tukimin mawon nggeh…….salim mbah.,kalasan panas sekali skg dah mau musim kemarau kayaknya

     
    • Tukimin

      29 Maret 2012 at 12:23

      halah. . . opo maneh romo. . . abot sanggane mas Zakky. . .
      knds terakhir mmg suhu meningkat mas, omg2 gempa Yk 4,x bln ini disitu berasa nggak mas? sy blm cek ke pos mBatur Cangkringan utk bantu bikin estimasi mapping pergerakan magma- kegiatan anak2 geologi.

       
  17. banyugeni

    29 Maret 2012 at 14:16

    sugeng siang jelan sore

     
  18. ykabayan33

    29 Maret 2012 at 14:54

    sugeng mawon kang banyugeni

     
  19. Tumo

    29 Maret 2012 at 15:05

    Suepi…do kademen

     
  20. parungsari

    29 Maret 2012 at 15:17

    absen sore..
    salsm ta’zim ki ageng jj..mantabs ajiannya..
    salam salim buat sdulur2..

     
  21. Dharma Wisesa

    29 Maret 2012 at 15:21

    Salam untuk sesepuh semua, Ki Ageng JJ sy pernah dengar nama ini, apa ini Ki Ageng JJ yang sy kenal. Trims

     
  22. War

    29 Maret 2012 at 15:34

    hujan deres tak ngiyub dulu

     
  23. sajjani

    29 Maret 2012 at 15:44

    mampir di pos biar data2 tdk ke hujanan,
    absen sore..

     
  24. Zakky

    29 Maret 2012 at 16:46

    OM Tukimin

    Memang yg terakhir kemaren agak kerasa getaranya,,tapi gempa yg paling dahsyat terjadi kemaren malam OM, gempa lokall terjadi di t4 tidur ….hehehehehe….QiqiqiQiiQiiiQiiqiqiQii

     
  25. Cah kae

    29 Maret 2012 at 16:46

    Salam dan salim sedoyo… Mas Banyu… Uborampe td siang sdh ditrma dg slamat. Matur suwun.

     
  26. cah kinyan

    29 Maret 2012 at 17:18

    absen hadir salim salam semua . . .

     
  27. donjuan2000

    29 Maret 2012 at 18:45

    met mlm ajian yg unik dan berbobot…ya jelas aja namanya aja ada gajahnya jelas aja berat…ha..3x

     
  28. Zakky

    29 Maret 2012 at 19:17

    Assalamualaikum wrwb ,absen nderek nyimak

    Salam salim kagem sedoyo warga BB,semoga senantiasa sehat wal afiat

     
  29. Tukimin

    29 Maret 2012 at 19:56

    smlm gempa lokal? hehe…
    jian ra nggenah, marakne pingin wae xixi. . .

     
  30. lj

    29 Maret 2012 at 20:01

    ikut bakar menyan saja biar berasap dan pada keluar,maunya buhur tapi kok 800 ribu mahal .

     
  31. a new

    29 Maret 2012 at 20:40

    tes

     
  32. donjuan2000

    29 Maret 2012 at 20:41

    buhur apa mahal? kang?

     
  33. lj

    29 Maret 2012 at 20:54

    ada yg mahal ada yg murah.

     
  34. lj

    29 Maret 2012 at 20:57

    a new.baru ganti ganti he.he

     
  35. Lembah manah

    29 Maret 2012 at 21:05

    Saya tak nyimak aja sambil leyeh2

     
  36. a new

    29 Maret 2012 at 22:03

    met malam kang ij enih tampilannya di maenin bocah sayanya gaptek hhehehe
    ada gempa malam jumat bakalan laku deh sampo ame sabun tes ilmu ALUGORO
    dasyat pake tenaganya gajah sena rubuh dah tempat tidur,yang sial pilot
    nyempil dirumah kolot (pondok mertua indah) nunggu sepi dulu hihihi
    kenapa kang manah jangan musim gempa lokal

     
  37. Zakky

    29 Maret 2012 at 22:45

    A NEW

    QiQIQiQiqiqi…xixixixi…salim Kang, salam kenal,

     
  38. parungsari

    29 Maret 2012 at 23:34

    absenmalam..

     
  39. lj

    29 Maret 2012 at 23:41

    ..dor..

     
  40. Ki Ageng JJ

    30 Maret 2012 at 10:48

    MONGGO SILAHKAN SEDULUR, MUDAH MUDAHAN BERMANFAAT

     
  41. Joko

    30 Maret 2012 at 17:37

    Asalamu alaikum buat sma,aji gajah seno y mantap,

     
  42. Akik77

    31 Maret 2012 at 09:15

    Kang oji apa kalau ke tempat itu harus jadi anggota ps joko tingkir dan biayanya pinten..?

     
  43. insankamilmukamil

    13 April 2012 at 08:30

    Assalamualikum kiyahi, ijin pake amalan ne!. Monggow!

     
  44. ahmad zuhri

    15 April 2013 at 23:50

    assalamualaikum ki ageng
    saya mohon izin untuk mengamalkannya semoga barokah dan mustajab karena allah…
    wassalam

     
  45. fathi

    9 Juni 2013 at 10:37

    assalamualaikum ki ageng
    saya mohon ijin untuk mengamalkanya,jazaakallahu khoiron ….

     

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: