AJI GAJAH SENO

Ki Ageng Jembar Jumantoro

kiagengjembarjumantoro@yahoo.co.id

AJI GAJAH SENO
Ki Ageng Jembar Jumantoro
Dengan mengucap BISMILLAHIROHMANIRROHIM dan dengan mengharap ridho dan barokah Allah SWT dengan ini kami ijazahkan kepada mereka yang berminat serius mengamalkan Ajian tidak hanya sekedar Aji . Sebuah Ajian yang di namakan ‘AJI GAJAH SENO ‘(SILAHKAN YANG MAU MENERIMA IJAZAHNYA KIRIMAL FATIHAH KE MBAH JOYO)
Ajian ini merupakan ajian tua dan langka karena jarang di wedar di kalangan umum juga jumlah yang menguasai minim atau sedikit karena tempat bergurunya sangat jauh dilereng gunung lawu, untuk menepuh kesana harus berjalan kaki karena terjalnya gunung lawu, amanah dari mbah Joyo, bahwa saya boleh menurunkan ilmu ini setelah Mbah Joyo wafat,sekarang sudah 15 tahun meninggalnya mbah Joyo.Ajian ini saya peroleh dari lereng gunung lawu dari Mbah Joyo.
Dulu cara pengijazahanya setelah ritual puasa kemudian selamatan setelah itu baru di suruh menirukan mantra yang diucapkan mbah Joyo dan tidak boleh di tulis.
Cara mengamalkan ajian ini sebagai berikut: Puasangrowot: boleh makan di siang hari juga malam tapi ngrowot : 7 malam 7 hari dan hari terakhir puasa patigeni 1 malam 1 hari. Mulai puasa pada hariMinggu sore habis magrib. Setelah ritual puasa selesai . hari minggu habis magrib selamatan nasi tumpeng ,ayam kampongnya di ingkung boleh tambahanya urapan,tempe goreng&telur godok.
Mantra sebagai berikut:
AJI GAJAH SENO
SHOLOLLAHU ‘ALAIHI WASALAM ,
BISMILLAA HIRROHMAA NIRROHIIMI
NIAT INGSUN MATEK AJIKU GAJAH SENO
GAJAH SENO KANG MERTOPOING PUSERE BUMI SIRO METUO
SAKWANCI WANCI KULO NYUWUN PORO DAMEL
KULO NYUWUN TAMBAHE DOYO LAN KEKIATAN.
RON PUTIH LIDE PUTIH KANGONO EPEK-EPEK KIWO TENGEN KULO
KULO ATURI LENGGAH SAKSAMPUNIPUN LENGGAH
SAKWANCI WANCI KULO NYUWUN PORO DAMEL
KULO NYUWUN TAMBAHE DOYO LAN KEKIATAN
SELAMA PUASA Mantra di baca 7 X DI MALAM HARI SAJA HABIS SHOLAT ISYA’
Cara menggunakanya, mantra di atas di baca 1x sambil kedua tangan mengepal kemudian kaki kiri di hentakan (gedrug ) ke tanah tiga kali. Nanti rasakan energy masuk ke dalam tubuh biasanya tubuh terasa kaku dan memiliki kekuatan yang sangat besar .Kalau Allah mengijinkan mampu mengankat mobil , Apabila tangan di pukulkan ke tembok dengan ijin Allah tembok akan hancur. Apa bila badan di hantam benda tajam atau benda tumpul terasa seperti kapuk. Jadi ilmu ini selain buat kekebalan tajam juga bisa buat kekebalan tumpul, buat kekuatan, pukulan dan tendangan, semoga bermanfaat.
Semoga apa yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan seluruh alam supaya semakin bertambah iman serta makin yakin dekat diri kepada Allah.dan semoga semua makhluk hidup damai dan sejahtera. Amin. @@@
Salam Rahayu
“KI AGENG JEMBAR JUMANTORO

About these ads

48 Komentar

Filed under Artikel

48 responses to “AJI GAJAH SENO

  1. Alghifari

    asslamualaikum,

    qobiltu,…sekalian ijin nyimak mbah ki ageng jj

  2. Alghifari

    Wah akhirnya sesepuh blog sebelah mampir ke SBM, semoga bisa meramaikan khasanah spiritual di SBM. Yang terpenting salam persaudaraan jangan ada permusuhan, saling ejek atau saling merendahkan satu sama lain. Silahkan di lanjut, saya mau kembali cari sesuap nasi. Hehe…

  3. Alghifari

    Balik lagi ah, ada romo kyai risang, salam hormat romo kyai.

  4. lj

    isi absen,nyimak.ada aji gajah seno,aji gajah wulung,sama apa ya..

  5. Ada cerita lucu orang nglakoni aji gajah sewu.
    Ditempatku sepanjang jalan banyak kayu jati glondong dipinggir jalan Solo-purwodadi.Ada orang yg punya niat jelek yaitu ingin mencuri kayu2 tsb dg mudah dg jalan menguasai aji gajah sewu.Lalu dia cari guru.Oleh gurunya dia disuruh puasa 3 hr dan pati geni ditempat gelap tak ada sinar 1hr 1malam.Setelah puasa 3hr dia menjalankan pati geninya dimulai magrib dg cara sembunyi di GROBOG/Kotak kayu besar unt menyimpan padi.Setelah semedhi dlm grobog ia mengira waktu semedhinya telah lulus 24 jam.Maka dia menyudahi semedhinya ketika mendengar adzan.Namun betapa kagetnya dia ketika keluar.Adzan yg dia dengar yg dikira adzan magrib ternyata adzan dzuhur.Jadi gagal deh…patigeni 24 jamnya.

  6. assalamualaikum Kyai Risang dan seluruh bolo bumi,,,,,,absen pagi, nderek nyimak,

  7. asalmualaikum..ijin absen dan ikut bljar.slm sambil salim,bt sesepuh den guru,kyai muhamad risangmukti,
    romo alghifari
    ki agen jj.
    dan BB…all
    slmt braktiftas

  8. Tukimin

    nyimak mawon sambil ngelus2 gundul…

  9. Mbah Glempeng,,salam paseduluran ugi Mbah,
    Mbah Tukimin,,,nderek tepang Mbah salam paseduluran.
    Mudah2an kita semua di lapangkan rejeki,di tetapkan iman dan islam kita serta di mudahkan segala urusan ….Amin

  10. Sabrang

    Asalamu alaikum wr wb
    Salim ugi sugeng siang kagem
    Kang risang
    Ki ageng jj
    Ki lj
    Mbah glempeng
    Mas zaky
    Mbahe tukimin
    Mas alghifari
    Sedoyo kabeh

    Ikut nyimak…

  11. penge ngerti

    asslmalkm…. sesepuh semua.nanya puasa ngrowot itu bgmn y.

  12. cong kenik

    Mas RIsang salam ………

  13. Tukimin

    salam tepung pasederekan mas Zaky… tlg pggl mas opo om mawon nggih..
    pripun kbre Kalasan?

    kang Bejo salam nggih, nembe rehat nggih?
    mbok gae mas nopo om ae opo’o. . . . met ngongkek2 handle-e mbak Hitachi. . . .

  14. Sabrang

    Hehe…njeh pak tukimin…hapunten gampang lali hihi…

  15. Mbah Tukimin@….nggeh mbah,ehh…OM.tapi kulo remen manggil Romo Tukimin mawon nggeh…….salim mbah.,kalasan panas sekali skg dah mau musim kemarau kayaknya

    • Tukimin

      halah. . . opo maneh romo. . . abot sanggane mas Zakky. . .
      knds terakhir mmg suhu meningkat mas, omg2 gempa Yk 4,x bln ini disitu berasa nggak mas? sy blm cek ke pos mBatur Cangkringan utk bantu bikin estimasi mapping pergerakan magma- kegiatan anak2 geologi.

  16. sugeng siang jelan sore

  17. ykabayan33

    sugeng mawon kang banyugeni

  18. Tumo

    Suepi…do kademen

  19. absen sore..
    salsm ta’zim ki ageng jj..mantabs ajiannya..
    salam salim buat sdulur2..

  20. Salam untuk sesepuh semua, Ki Ageng JJ sy pernah dengar nama ini, apa ini Ki Ageng JJ yang sy kenal. Trims

  21. War

    hujan deres tak ngiyub dulu

  22. mampir di pos biar data2 tdk ke hujanan,
    absen sore..

  23. OM Tukimin

    Memang yg terakhir kemaren agak kerasa getaranya,,tapi gempa yg paling dahsyat terjadi kemaren malam OM, gempa lokall terjadi di t4 tidur ….hehehehehe….QiqiqiQiiQiiiQiiqiqiQii

  24. Cah kae

    Salam dan salim sedoyo… Mas Banyu… Uborampe td siang sdh ditrma dg slamat. Matur suwun.

  25. cah kinyan

    absen hadir salim salam semua . . .

  26. donjuan2000

    met mlm ajian yg unik dan berbobot…ya jelas aja namanya aja ada gajahnya jelas aja berat…ha..3x

  27. Assalamualaikum wrwb ,absen nderek nyimak

    Salam salim kagem sedoyo warga BB,semoga senantiasa sehat wal afiat

  28. Tukimin

    smlm gempa lokal? hehe…
    jian ra nggenah, marakne pingin wae xixi. . .

  29. lj

    ikut bakar menyan saja biar berasap dan pada keluar,maunya buhur tapi kok 800 ribu mahal .

  30. donjuan2000

    buhur apa mahal? kang?

  31. lj

    ada yg mahal ada yg murah.

  32. lj

    a new.baru ganti ganti he.he

  33. Lembah manah

    Saya tak nyimak aja sambil leyeh2

  34. met malam kang ij enih tampilannya di maenin bocah sayanya gaptek hhehehe
    ada gempa malam jumat bakalan laku deh sampo ame sabun tes ilmu ALUGORO
    dasyat pake tenaganya gajah sena rubuh dah tempat tidur,yang sial pilot
    nyempil dirumah kolot (pondok mertua indah) nunggu sepi dulu hihihi
    kenapa kang manah jangan musim gempa lokal

  35. A NEW

    QiQIQiQiqiqi…xixixixi…salim Kang, salam kenal,

  36. MONGGO SILAHKAN SEDULUR, MUDAH MUDAHAN BERMANFAAT

  37. Asalamu alaikum buat sma,aji gajah seno y mantap,

  38. Kang oji apa kalau ke tempat itu harus jadi anggota ps joko tingkir dan biayanya pinten..?

  39. Assalamualikum kiyahi, ijin pake amalan ne!. Monggow!

  40. assalamualaikum ki ageng
    saya mohon izin untuk mengamalkannya semoga barokah dan mustajab karena allah…
    wassalam

  41. fathi

    assalamualaikum ki ageng
    saya mohon ijin untuk mengamalkanya,jazaakallahu khoiron ….

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s