RSS

PERTEMUAN PERDANA SBM

13 Apr

Assalamu alaikum wrwb.Alhamdulillah acara pertemuan tanggal 7-8 april kemarin telah terlaksana.

Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu tenaga waktu dan biaya atas terlaksananya acara kemarin.

Acara sengaja diadakan ditempat yang serba minim fasilitas dan sangat jauh dari kekurangan.Namun semua tak jadi kendala bagi saudara yang hadir dan semua bisa memakluminya.

Dimalam sabtu sudah ada beberapa saudara yang datang.Dan absen pertama datang dari kang endang bekasi yang akan segera meluncurkan album lilin merah.Guyonan malam dibuka oleh kang endang.Dari guyonan dengan kang endang bisa mengambil hikmah dibalik bahasa iklan media massa karena kang endang telah malang melintang kesana kemari dan dibalik trik2 penipuanya.Tentunya sebagian sedulur yang hadir ketawa saja ketika kang endang membuka cerita2nya tentang perjalananya mendatangi pemasang iklan selama ini.Kesimpulan kami sangat disayangkan para pengiklan meminjam atas nama TASAWUF atau MURSYID.Semoga obrolan dengan kang endang kemarin membuat kita sadar akan bahasa iklanjuga para pelakunya juga sadar.

Sebelum acara dimulai telah hadir pula saudara anto dari sulawesi yang awalnya sangat kaget dengan tulisan FENOMENA VIRUS XN.Kebetulan mas anto mengalaminya sudah bertahun2.Dan sebelum membaca artikel tsb dia dinyatakan penyakitnya selama ini akibat KEBANYAKAN AMALAN.namun ketika semua amalan telah ditinggalkan keluhan2 yang dirasakan masih tetap jalan.Begitu mas anto tak sengaja buka internet kaget bukan main.Lho kok gejalanya persis yang dia alami selama ini.Maka mas anto jauh jauh dari sulawesi datang.Tiga hari sebelum sebelum hari H Telah ada yang mau datang dari kalsel.Namun ketika beliau telah sampai di daerah solo pilih pulang ke kalsel hanya karena merasa dimana2 ada yang membuntuti mau mencelakainya.Telah hadir pula mas kholil dari palembang yang ternyata saudara lama sejak tahun 2010 namun agak terlupakan.Ada juga mas orgib dari kerawang yang dikira ular cobra e…Kok ular jinak.
Disusul pak H eko sulthon dari lampung yang terkaget kaget wealaaah….Aku yo keno virus iki.Diartikelnya beda dengan penjelasanya pak Eko.

Kemudian saudara yang lain berdatangan baik yang telah dikenal lewat komentar maupun yg tak pernah dikenal karena tidak pernah komentar.Ada saudara dari madiun tulung agung dan temanggung yang mungkin blm kita kenal.Menjelang malam hari ada dua saudara datang dari klaten yang tak asing lagi.Dan mas agus dari kudus juga tak asing lagi didunia blog.

Acara acara ringan satu demi satu dilalui.Sebagai penutupan diadakan acara terapy yang menegangkan sekaligus bikin geeer…Karena pak zakky mengeluarkan cemethi amana rosulinya.Dilanjutkan saudara dari kaltim yang dicintai iblis yang sudah bertahun2.Yaa…begitulah resikonya jadi orang ganteng mas,iblis saja cinta….
Walau sudah menangis2 dengan nada suara cewek tolong….mas….namun cukup alot juga untuk bercerai.Sampai terapy dilanjutkan di hari senin siang.
Terapy lanjutan mas orgib yang kepanasan mendengarkan bacaan aliklas yang dibisikan ketelinga.
Selanjutnya satu persatu peserta berpamitan pulang.Tinggal 3 saudara dari sulawesi kaltim dan palembang yang yang pulang senin siang.Dihari senin siang terapy dicintai iblis kembali dilanjut dengan meminum air sirih.Ketika beberapa menit sehabis minum sirih kembali tubuh gemetar dan dari tenggorokan ada yang memberontak mau keluar lewat tenggorokan.Hal itu berlangsung sekitar setengah jam.Konon kata yang bersangkutan terasa ada yang keluar lewat kaki.Akhirnya kita harus berpisah untuk pulang ke tempat masing2.

Selamat menindak lanjuti dari pertemuan kemarin terutama saudara yang lagi bermasalah.
Dan perkara kejahatan dunia gaib tak semudah kita sangka.Semua berhikmah agar kita semakin mendekatkan diri kepadaNYA.Dan apa yang kita bahas semoga diamalkan semoga bermanfaat untuk diri keluarga dan sekitarnya.Sekali lagi mohon maaf atas segala kekuranganya..

Bersambung..

About these ads
 
280 Komentar

Ditulis oleh pada 13 April 2012 in Artikel

 

Tag:

280 responses to “PERTEMUAN PERDANA SBM

  1. Sawari

    13 April 2012 at 09:15

    ” Assalamualaikum wr.wb,
    Salam takjim Untuk para ki sepuh…salam salim untuk bolo bumi semua ..
    Absen pagi…selamat beraktifitas dan sukses selalu…

     
  2. arief®

    13 April 2012 at 09:36

    absen dl…

     
  3. TUKANG TANYA

    13 April 2012 at 09:40

    Salam kenal semua

     
  4. teleng krida

    13 April 2012 at 09:45

    Assalamu alaikum wrwb,

    Salam salim sesepuh semua (S4)
    Hihihihi…..absen terus kabur

     
  5. zohan

    13 April 2012 at 10:01

    salamun alaikum…BB lover semuanya

     
  6. mbahglempeng

    13 April 2012 at 10:08

    ijin nyimak yai guru,slm penuh hormat..

     
  7. H.Eko sulthon

    13 April 2012 at 10:11

    Mas Ahmad. Untuk penyelaran Nur Alif yg telah di bangkitkan Paswordnya belum di kirim. Sekalian No Hp yg hadir kemaren.

     
  8. "ADHI. K" ©

    13 April 2012 at 10:47

    Absen siang..
    Sukses acrnya..
    Tp syg.. G bs hdr..

     
  9. cilintrik

    13 April 2012 at 10:50

    Ass..Absen menjelang siang. Salam rahayu buat semua’x…

     
  10. M@n

    13 April 2012 at 11:05

    nyimak

     
  11. RISANG MUKTHI™

    13 April 2012 at 11:17

    Assalamu alaikum.
    Kemarin bila mungkin ada yg pulang lbh awal atau catatanya hilang coba sms ke 083865315558.Atau mungkin ada yg kurang lengkap/kurang paham/ada yg perlu ditanyakan monggo

     
  12. Alghifari

    13 April 2012 at 11:19

    ijin nyimak, selamat atas sukses acaranya.

     
  13. RISANG MUKTHI™

    13 April 2012 at 11:32

    Alghifari cb anda sms atau email sy.

     
  14. Abu Yahya

    13 April 2012 at 11:47

    Selamat atas berlangsungnya acara pertemuan perdana SBM….

     
  15. ABR

    13 April 2012 at 12:55

    mantep sayangnya tdk bisa hadir karena ada keperluan lain

     
  16. Sdmulyo

    13 April 2012 at 12:58

    Assalaamu’alaikum wrwb. Salim sedulur smuanya… Smg sehat sejahtera slalu, amin. Nyimak dan tansah nunggu smbungannya… @Kmas Risang, ada email br…

     
  17. denwiek

    13 April 2012 at 13:02

    wa ‘alaikum salam wr.wb …. sambil leyeh2 dan klobotan, ijin nyimak ya ……

     
  18. Sdmulyo

    13 April 2012 at 13:07

    Ibukota lg panas ato hujan mbah Wiek ? Kl disini puannas… Smg sehat sjahtera slalu, amin

     
    • mbahglempeng

      13 April 2012 at 13:17

      ibukota dan skitarnya puanas bngt hari nih,smpe g betah pke baju.
      romo H denwiek mf sy jawab.kangmas sdmulyo slm smbil salim.

       
    • denwiek

      13 April 2012 at 13:32

      Kang @SDM, kebetulan sy lg ndak di jkt, tapi di cisarua – bogor, tapi disini, udaranya juga lg panas. semoga kang @SDM sehat wal ‘afiat … aamiiiin.

       
  19. kamajaya

    13 April 2012 at 13:16

    salam rahayu kang mas denwiek
    kang sdmulyu di saya mah angkeub sukabumi mendung
    gimana di akang

     
    • denwiek

      13 April 2012 at 13:34

      kang @Kamajaya, bagaimana kabar njenengan ? semoga sehat wal ‘afiat.

       
  20. SAFAK

    13 April 2012 at 13:20

    owalah ono seng ko tulungagung barang ta..??

    ngertio ngunu aku yo melu nunut budal bareng pisan..

     
  21. SAFAK

    13 April 2012 at 13:23

    Kok gak ngomong2 ta rek rek…

    jane aku yo pengen melu tapi gak onok barengane wedi tersesat dijalan

     
  22. SAFAK

    13 April 2012 at 13:27

    maklum kulo niki namung tiang ndusun mboten nate sobo kutho dados nggeh ajreh mlaku-mlaku tebeh mundak keblasuk mengke..

     
  23. SAFAK

    13 April 2012 at 13:31

    dulur wilayah karisidenan kediri nyuwun tulong geh yen benjing wonten pertemuan SBM malih atau kerumae kang risang…,

     
  24. RISANG MUKTHI™

    13 April 2012 at 13:42

    Assalamu alaikum.Selamat siang

     
  25. RISANG MUKTHI™

    13 April 2012 at 13:44

    Mas safak.Yang dari sulawesi asli suku sulawesi kemarin juga tdk keblasuk.Sedangkan yg dr kalsel pilih balik ke kalsel bkn krn faktor keblasuk

     
  26. RISANG MUKTHI™

    13 April 2012 at 13:45

    Mas SDM.Emailnya blm masuk

     
  27. singadimeja

    13 April 2012 at 13:56

    Assalamu’alaikum wr wb..
    Syang skali kmrin ndak bsa ikt dkrnkan ad hjtan kluarga..
    Insya Alloh bsok2 tk sowan sndri mbah risang..

     
  28. itokz

    13 April 2012 at 14:25

    assalamualaikum…
    melu nyimak…
    alhamdulillah…
    walaupun tdk bisa ikut namung ikut senang…

     
  29. banyugeni

    13 April 2012 at 14:34

    DUH GUSTI,TINGKAH POLAH MANUSIA MEMANG TDK ADA PUASNYA,17 PEMUDA LAJANG/BERISTRI MINUM MABUK2KAN ,14 MENINGGAL.YG 4 MENINGGAL DITEMPAT,YG 10 MENINGGAL BERURUTAN,MINUMNYA CEMCEMAN(minuman oplosan)DITAMBAH OBAT NYAMUK,AUTAN,BAYGON CAIR,PASTA GIGI,+ KAMBING 1.

     
  30. banyugeni

    13 April 2012 at 14:44

    mas safak siapa ya kayaknya…

     
  31. cilintrik

    13 April 2012 at 14:45

    Biar di bisa di bilang hebat om,taunya malah pada minggat tu nyawa dri raga ra genah jarene.. Hehe.. Cling kuliwed.

     
  32. singadimeja

    13 April 2012 at 14:46

    Orang g waras it mas..ms insektisida d minum..

     
    • Tomcat

      13 April 2012 at 15:01

      biasa mas tingkah polah anaknya orang2 kaya.ada yg anaknya orang partai islam,padahal itu yg meninggal anak nya haji2 yg tergolong kaya .

       
      • Tomcat

        13 April 2012 at 15:06

        kemarin masuk di tv global itu.

         
  33. Ki Lurah

    13 April 2012 at 14:59

    Assalamualaikum…
    melu nyimak…alhamdulillah…

    mbah Risang…… cuma usul……dibuat jadual lagi..untuk pertemuan kedua
    insya Allah hadir……..

     
  34. wira

    13 April 2012 at 16:47

    hehehe pertemuan yg huebat jadi iri sama yg sdah hadir…gus banyu jangan setengah2 dong…

     
    • banyugeni

      13 April 2012 at 17:04

      he3x .yg setengah apanya mas..

       
      • wira

        13 April 2012 at 17:49

        bikin penasaran saja gus…palagi di kasih tambahan bersambung sgala….hihihi….

         
  35. TUKANG TANYA

    13 April 2012 at 17:36

    sekedar usul,kalau bisa pertemuan diadakan 6 bulan sekali

     
    • wira

      13 April 2012 at 17:50

      se7…
      monggo magriban dulu sedlur….

       
  36. RISANG MUKTHI™

    13 April 2012 at 17:53

    Adanya surat ijin untuk pertemuan2 sejenis sementara baru di solo-wonogiri-semarang-jakarta dan lampung tengah.Untuk didaerah lain belum punya ijin resmi.Ya buat jaga2 kalau ada yang cari2 masalah.

     
    • arief®

      13 April 2012 at 18:17

      wah mbah risang karawang ga disebut..hehe

       
  37. RISANG MUKTHI™

    13 April 2012 at 17:59

    Magrib dulu

     
  38. cah kinyan

    13 April 2012 at 18:55

    absen hadir . . . hik hik hik hik

     
  39. kamajaya

    13 April 2012 at 19:03

    Assalamualaikaum wr wb selamat malam km Risang ,mau lapor dulu ah kang amalannya baru dua malam di amalin tapi belum ada apa2 dan mudah2an engga ada kejadian yg ameh2 gitu aja dulu karena belum tuntas satu malam
    lagi ,malam ini insya ALLAH.
    KM denwiek alhandulillah dan masih mengamalken wirid dari panjenengan.sawangsulna gimana lungsur langsar urusannya ?
    @ kang arief damang matur nuwun kalo damang mah amin.masih puasa kang? he he he
    @ KANG WIRA kumaha kang .damang kantong tur kabagyaan kasehatan.
    dan utuk semua warga SBM ORA DI WIJI2 SALAM RAHAYU
    ISYA DULU AH KE MASJID TINGGAL YA

     
    • arief®

      13 April 2012 at 19:14

      kang kama j..hu’uh..hehehe

       
  40. Sdmulyo

    13 April 2012 at 19:19

    Test

     
  41. Sdmulyo

    13 April 2012 at 19:30

    Alhamdulillah bs msuk lg. Salim smuanya… Mhn ma’f td sore tdk bs msuk. Dr tv one ada kbr(its sby) air dimskan alat bs jd bhn bkr msin, hrg alt mbil 800rb an , mtr 400rb an, smg bs brkmbng dan manfaat. @Kmas Risang, kl msl acr disini insya Alloh aman, ckp rt, kades. Kl msl dimslhkan, kan acrnya msl yg undang sy, jd smua tamu sy, tp kok rasanya aman2 sj ya, dr bwh smp ats bolo mlh kbnykan batih.

     
  42. viriya

    13 April 2012 at 20:51

    Assalamualaikum KangMas Risang Mukti sarasehannya sukses dan manfaat sayang ga bisa hadir kesana hanya via telpon lumayan bisa mengobati kegelisahan hehe

     
  43. ABR

    13 April 2012 at 21:15

    Assalamu’alaikum wrwb
    obrolan malem di mulai teng teng teng sambil nabuh tiang listrik

     
  44. ABR

    13 April 2012 at 21:18

    Assalamu’alaikum wrwb
    obrolan malem di mulai teng teng teng sambil nabuh tiang listrik.

     
  45. wadak semu

    13 April 2012 at 22:09

    Test godong kates

     
  46. Sabrang

    13 April 2012 at 22:22

    Asalamu alaikum wr wb
    Sugeng dalu sedoyo mas2ku…

    Gus.. nguploud vidionya ya…

     
    • arief®

      13 April 2012 at 22:36

      sami kang..ngarep.co.id

       
  47. kamajaya

    13 April 2012 at 22:26

    @ wadag semu baju nya bagus bagai mana kabarnya kang sehat2 aja dan gimana kemajuannya mudah2an sukses slalu ,teriring salam buat akang sekeluarga,di gampangkan dalam segala urusan dan di mudahkan dalam soal rizki amin

     
  48. Sabrang

    13 April 2012 at 22:30

    Kng kamajaya wah…ni bajunya sabrang wìs boloten..
    Pripun kabarnya pak…

    Salam tetepangan kmasku wadak semu …

     
  49. jaya baron kompeni

    13 April 2012 at 22:37

    assalamualaikum sedulur sedoyo setanah air sedunia hehehhehe om sabrang hehehhehehe

     
    • kang bejo

      13 April 2012 at 22:40

      Walaikum salam wr wb Kng jbk murah senyum

       
  50. cilintrik

    13 April 2012 at 22:39

    Ass.. Absen malam.. Salam salim kang kamajaya,wong sabrang,kang wadagsemu. Gmana kbr semua’x smga dlm sehat lan berkah.. Amiin

     
    • jin n jun

      13 April 2012 at 22:41

      salim om cilintrik

       

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: