ROGO SUKMO PAKAI AL KAHFI

Kiriman kamandanu@gmail.com

pada Mei 13, 2008
OLEH : R. BAMBANG SUKMARAGA

Asalamualaikum,Jika ingin bertemu dengan ruh diri sendiri atau ruh
orang lain, maka bacalah 4 ayat terakhir dari surah Al-
Kahfi. Kiranya, penjelasan yang sepertinya naïf ini
bukanlah isapan jempol semata….
Al-Qur’an adalah kitab suci ummat Islam yang
diturunkan oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad
SAW lewat perantara Malaikat Jibril as. Kitab ini terdiri
dari 30 juz, 114 surah, yang isi kandungannya
menyelimuti seluruh aspek kehidupan dunia dan
akhirat. Ada masalah Tauhid, hukum, ilmu
pengetahuan, juga kisah para anbiya dan mursalin
atau kisah orang-orang shaleh yang begitu gigih dan
berani berkorban demi mempertahankan iman
kepada Allah SWT. Salah satunya adala kisah para
pemuda beriman kepada Allah pengikut Nabi Isa as,
di masa pemerintahan raja Dikyanus (Dicius).
Merekalah yang disebut sebagai Ashabul Kahfi. Kisah
tentang mereka terdapat dalam Surah Al-Kahfi.
Selain kisah para Ashbul Kahfi, di dalam surah ini juga
diceritakan tentang Nabi Musa as yang disertai salah
seorang muridnya mencari Nabi Khidir as dipertemuan
dua arus laut untuk belajar ilmu gaib, namun sayang
Nabi Musa tidak sabar sehingga tidak bisa menimba
ilmu tersebut.Menurut para ahli ilmu hikmah, jika
seseorang membaca surah Al-Kahfi pada malam
Jum’at satu kali, maka akan diampuni oleh Allah
dosanya selama satu minggu sebelumnya, dan satu
minggu sesudahnya. Sedangkan ahli hikmah lainnya mengatakan, jika
ingin bertemu dengan ruh diri sendiri atau ruh orang
lain, maka bacalah 4 ayat terakhir dari surah Al-Kahfi.
Kiranya, penjelasan yang sepertinya naïf ini bukanlah
isapan jempil semata. Penulis adalah seorang saksi
yang telah membuktikan kebenarannya.
Kejadian ini saya alami sekitar tahun 86-an silam.
Ketika itu, saya masih kuliah di salah satu perguruan
Agama Islam di Banjarmasin. Sebagai mahasiswa,
saya amat suka membeli dan membaca buku, baik
yang berhubungan dengan mata kuliah, maupun
buku-buku yang tidak ada hubungannya sama sekali
dengan perkuliahan. Misalnya, buku telepati atau
buku-buku ilmu hikmah.
Salah satu kitab ilmu hikmah yang penulis baca dan
amalkan adalah Kitab Mujarabat. Saya pernah
mengamalkan membaca surah Al-Ikhlas disertai
puasa mutih agar bisa bertemu dengan khodamnya
yang bernama Syekh Abdul Wahid, namun saya tidak
berhasil untuk bertemu dengan khodam tersebut.
Kemudian saya coba mengamalkan 4 ayat terakhir
surah Al-Kahfi sebanyak 160 kali. Apa yang terjadi?
Menurut petunjuk kitab Mujarabat tersebut, jika Anda
ingin bertemu dengan ruh diri Anda sendiri, atau ruh
orang lain, maka bacalah 4 ayat terakhir surat Al-Kahfi
sebanyak 160x. Diceritakan bahwa amalan ini pernah
diamalkan oleh seseorang di dalam penjara di zaman
Belanda.
Pada waktu tengah malam, orang tersebut didatangi
oleh ruh dirinya sendiri yang mengatakan bahwa dia
sebentar lagi akan dibebaskan dari penjara. Tidak
lama kemudian, orang tersebut benar-benar
dibebaskan dari penjara.
Cerita tersebut, sangat menarik minat saya untuk
mengamalkan 4 ayat terakhir surah Al-Kahfi. Waktu
itu, kebetulan saya tinggal sendiri dikos-kosan.
Dengan demikian saya bisa membuat persiapan yang
dibutuhkan dengan matang. Seperti menyediakan hio
cap buah Tao, serta puasa hari kamis. Malam
Jum’atnya, barulah saya membaca amalan tersebut di
atas susuai dengan petunjuk yang ada dalam
Mujarobat.
Ternyata, butuh waktu berjam-jam untuk
menyelesaikan amalan tersebut. Namun,
Alhamdulillah, penulis berhasil menyelesaikannya
dengan baik. Setelah itu, saya membakar hio
kemudian berbaring di atas dipan. Posisi tubuh
telentang dengan kedua tangan disedekapkan di dada
seperti orang shalat sambil berdzikir.
Sebenarnya, tuntunan dzikir seperti ini tidak ada
didalam kitab tersebut. Hal ini saya lakukan atas
inisiatif sendiri.
Ketika berdzikir “Khafi Allah…Allah,” penulis merasakan
suatu kenikmatan yang luar biasa sampai suatu
ketika, saya dikejutkan oleh kehadiran anak-anak
kecil berusia lima tahunan. Mereka melempari tubuh
penulis dengan bola-bola tenis.
Penulis jadi terusik dengan kehadiran mereka.
Kemudian saya bangun untuk mengusir mereka.
Namun apa yang terjadi? Ketika saya bangkit,
ternyata penulis dapat meninggalkan tubuh sendiri
yang telentang di atas dipan. Anehnya, hal yang
musykil ini tidak sempat saya pikirkan. Penulis malah
langsung mengusir anak-anak tersebut hingga
akhirnya mereka menghilang. Setelah itu, saya
terjalan kembali lagi ke tubuh semula yang masih
terbaring di atas dipan.
Setelah sadar dengan pengalaman tersebut, saya
bertambah yakin dengan kebenaran petunjuk di
dalam kitab. Karena itulah, pengalaman pertama
melihat ruh diri sendiri di malam Jum’at tersebut,
membuat penulis ingin mengulanginya kembali.
Sama seperti malam Jum’at sebelumnya, kali ini pun
saya melakukan prosesi yang serupa. Hingga
sampailah ketika saya sedang asyik dengan dzikiran,
tiba-tiba saya dikagetkan dengan kemunculan orang-
orang tinggi besar.
Ya, tinggi badan orang-orang itu dari lantai sampai
flafon. Tubuhnya yang tinggi besar ditumbuhi oleh
bulu-bulu hitam pekat. Tubuh mereka juga hanya
dibungkus dengan cawat putih, dengan mata sebesar
bola pingpong berwarna merah.
Mereka melempari penulis dengan obor-obor yang
menyala. Dalam hati penulis berpikir, “Pasti mereka
adalah orang tua dari anak-anak yang malam Jum’at
sebelumnya menggangguku. Tentu orang tua mereka
menuntut balas padaku!”
Tanpa rasa takut walau sedikitpun, penulis bangkit
dari tidur. Aneh, sama seperti kejadian sebelumnya,
tubuh penulis ketinggalan di atas dipan. Namun saya
tidak menghiraukan hal tersebut. Dengan gigih saya
membalas serangan mereka dengan menangkap
lemparan obor-obor mereka. Setelah berhasil saya
tangkap, kemudian penulis lempar lagi ke arah
mereka.
Namun mereka begitu tangguh. Buktinya, mereka
selalu bisa menghindari lemparan penulis. Hingga,
pada lemparan terakhir, penulis membaca ayat
Qursyi. Kemudian melempar obor api itu dengan
sekuat tenaga. Akhirnya, terdengar lengkingan
panjang. Merekapun menghilang.
Begitulah yang penulis alami. Subhanallah!
Setelah mengalami dua kali kejadian tersebut, maka
pada malam Jum’at berikutnya, penulis mengulang
lagi amalan tersebut diatas. Namun kejadian kali ini
sungguh luar biasa bagi penulis yang waktu itu belum
pernah berguru pada seseorang, sehingga tidak
mengerti kejadian apa yang sedang penulis alami.
Pada malam kejadian tersebut, saya merasakan
tubuh saya dapat naik dan berputar-putar seperti
spirial. Pertama menembus atap rumah. Saya tentu
kaget bukan kepalang. Terlebih saat menengok ke
bawah, maka saya dapat melihat tubuh sendiri yang
masih telentang dengan posisi tangan bersedekap
seperti orang shalat.
Tubuh penulis terus naik dengan kecepatan yang
tinggi. Tetapi di saat yang sama ada kenikmatan luar
biasa yang belum pernah penulis rasakan seumur
hidup. Dalam kenikmatan tersebut, penulis sempat
melewati bintang-bintang dengan aneka warna yang
sangat indah. Setelah itu, barulah penulis ingat akan
tubuhku yang masih tertinggal di bumi, tepatnya di
atas dipan.
Lalu membatin, “Pastilah saya sedang dalam
perjalanan menuju ke alam kematian. Alangkah
enaknya jika saya mati seperti ini. Karena menurut
cerita, kalau orang mau mati, sakitnya luar biasa
sewaktu ruhnya mau keluar dari raga. Tetapi yang
saya rasakan adalah sebaliknya, kenikmatan yang
luar biasa.”
Dalam perjalanan melewati bintang-bintang kali ini,
penulis teringat kedua orangtua. Mereka
mengharapkan saya bisa menjadi sarjana. Tidak
sebagaimana saudara-saudara penulis yang kuliahnya
berhenti di tengah jalan. “Lantas, kalau aku mati,
pupuslah harapan mereka!” Batin penulis. Karena
itulah dalam seketika muncul keinginan tidak mau
mati saat itu. Ya, penulis ingin kembali ke dunia!
Seketika, saya terhempas ke bumi. Tubuh ini sampai
terlonjak. Saya pun lalu menangis tanpa tahu
sebabnya. Untuk meredam tangis agar tidak didengar
oleh para tetangga, maka saya pun menutup mulut
dengan bantal.
Sejak kejadian tersebut, saya tidak berani lagi
mengamalkan 4 ayat terakhir surah Al-Kahfi tersebut.
Mengapa? Sebab saya sangat takut tidak bisa kembali
lagi dan mati, untuk kemudian dikubur. Padahal bisa
jadi, saat itu saya belum semestinya mati.
Beberapa tahun kemudian, saya sempat bertemu
dengan seorang yang ahli dalam ilmu Hikmah.
Ternyata, menurut H. Hasyim, salah seorang
berderajat Waliyullah yang kebetulan bertemu
dengan penulis di kampung Karang Tengah,
Martapura, Kalimantan Selatan, menjelaskan bahwa
sebenarnya kejadian yang saya alami itu bukan
menuju alam kematian, tetapi menuju suatu tempat
dimana di tempat tersebut penulis akan diajarkan
ilmu laduni.
Sedangkan guru spiritual penulis mengatakan, bahwa
orang yang mengamalkan 4 ayat terkahir surah Al-
Kahfi, ruhnya akan menjadi ringan. Tapi orang yang
mengamalkan 4 ayat itu, sebelumnya harus
mempunyai pagaran badan yang kuat agar tidak
diganggu makhluk gaib sewaktu ruh atau sukmanya
meninggalkan badan.
Oleh guru spiritual ini, saya diminta untuk tidak
melakukan meraga sukma untuk beberapa waktu.
Penulis diberi amalan untuk membuat pagaran badan
agar kalau sedang meraga sukma tidak akan
mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Amalan untu
pagaran badan ini berupa puasa selama 7 hari, serta
wirid selama 7 malam berturut-turut.
Ahamdulillah, setelah selesai menjalani ritual pagaran
badan, penulis diajak meraga sukma oleh guru.
Setelah itu penulis dengan mudah melakukan meraga
sukma berkat mengamalkan 4 ayat terakhir surah Al-
Kahfi.
Demikian pengalaman sejati yang telah saya lakoni
sendiri. Semoga ada hikmahnya. Pesan saya, jangan
sekali-kali mendalami ilmu gaib tanpa bimbingan
seorang guru, sebab bisa fatal akibatnya.wasalam.

About these ads

57 Komentar

Filed under ILMU METAFISIKA

57 responses to “ROGO SUKMO PAKAI AL KAHFI

  1. denwiek

    wiiih … isuk2 dah ada artikel baru … mantabslah …. met pagi semuanya … semoga well-well semua.

    eh dah jam brapa ini ya. sepertinya dah waktunya tidur. bye bye.

  2. arief®

    assalamualaikum wr wb
    absen pagi
    weih dah ada abah denwiek..salim sungkem. .melu nyimak

  3. Qobiltu….
    Salim Abah Wiek,,,nderek ngaji njeh….

  4. assalamualaikum wr wb
    salam sungkeng abh denwiek .kang arief 2satu 1 akang anu mana jagoanna
    kang zakky sugeng selamat wilujeng hari mingguan,baca dulu artikelnnya ah

  5. ikut nyimak .ragasukma memang menarik dipelajari sekaligus menantang

  6. Lilo,,

    asslm,,
    absen pagi,,,, nyimak histori nya mantaaff tambah wawasan,,
    buat ssepuh SBM ingkang minulyo
    @ Mbah Ki. Risang,,
    @ KM,ahmadr,,,
    @ Abah denwik,
    salam salim wasalaman hurmat menjura,,,

    @Kg arief,,
    @Kg zakky
    @Kg sosropati
    @Abh ano 18,,,
    salam salim wasalaman sih ktresnan,,,
    dan buat BB semua salam sduluran,,

  7. donjuan2000

    mantap pengalaman nya…semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat buat kita semua. amiin

  8. cah kinyan

    hadir nyimak pengalaman yg mantap . . . .

  9. asalamualaikum,sumonggo mbah denwiek kasih kunci rogosukmone biar sedulur2 bisa join ngobrol lwt dunia goib..he3x..wah bisa dilempar sandal nih mbocori bisa ragasukma..kabur.
    B-)

  10. semprul pitu

    Lain guru lain caranya, juga laìn dimensìnya

  11. Salam salim Mas Banyu,,,
    Sugeng makaryo ,semoga senantiasa sehat wal afiat

  12. khaki

    pernah baca artikel itu di majalah MISTERI dulu,sekitar tahun 2009

  13. SUN GO KONG

    Salam salim semua

  14. Tukimin

    ijin nyimak…

  15. SUN GO KONG

    Heik heik heik heik heik, kalau nggak salah R. BAMBANG adalah pemimpin NUR SYIFA

  16. SUN GO KONG

    Menurut catatan dibuku untuk menguasai raga sukma kita harus memiliki tenaga dalam atau tenaga batin dulu dan lain-lainnya dulu baru melatih raga sukma, juga bisa langsung tapi resiko ditanggung masing-masing
    Heik heik heik heik heik

  17. SUN GO KONG

    Mungkin semua pada tidur, baiknya Go kong ikut tidur jua,

  18. irwan abdil rohman

    assalam mualaikum sedulur smua,salam rahayu…mau tanya d kumpulan tawasulan aku ada yg bisa meraga sukma.ke langit k 7 ma k alam lauhmahfudz apa bnr bisa gtu…mhn d antara sesepuh yg iklas menjelaskan…

  19. SUN GO KONG

    Ada, cuma perlu keikhlasan dan istiqomah juga adanya guru pembimbing.
    Tidak semudah dikatakan karena setiap pintu langit ada penjaganya

  20. Ya bener di majalah misteri…

  21. betul,itupun atas kuasa allah.semua ilmu ada hitam dan putih.manis,pahit,terang,gelap ,belum tentu mampu meraga sukma bagian nur hikmah .bisa juga tipuan iblis.sebagai umat muslim alahngkah pasnya meragasukma pakai cara lbh berbau islami. mampu tenaga dalam juga belum tentu bagian nur hikmah.bisa juga tipuan iblis.
    WEJANGAN GUS MUS…ANDAIKATA ORANG MAMPU TERBANG,JALAN DIATAS AIR,TENAGA DALAM DAHSYAT,KEBAL,MENEMBUS ALAM APAPUN,MERAGA SUKMA …TAPI KALAU TINGKAH LAKUNYA,IBADAHNYA,AKHLAKNYA, JAUH DARI KAIDAH MUSLIM .ITU BUKAN WALI ALLAH TAPI WALI SETAN. MAKANYA JGN PADA GE.ER..HE3X. HAYO BARENG BARENG INTROPEKSI…SIAPA TAHU ASMAK/RAJEH/HIZIB/AUROD YG KITA PEGANG KECAMPURAN TIPU DAYA IBLIS..HAYO LURUSKAN BERSIHKAN ASMAK/HIZIB/RAJEH/AUROD DARI CAMPUR TANGAN IBLIS. SEMOGA ASMAK/HIZIB/RAJEH/AUROD KITA BENAR2 DAPAT PANCARAN DARI NUR ALLAH.

  22. dari majalah mistis 2008 .bukan mistery.

  23. denwiek

    Sluku-sluku bathok, sering-seringlah bersikanlah bathinmu, jiwomu, sukmomu. Karena membersikan bathin, jiwo, sukmo lebih sulit dibanding membersihkan rogo.

    Bathok-e ela-elo, ajak hati, bathin, jiwo, sukmo selalu berdzikir kepada Allah … “Laa ilaaha ilallaah” … dalam keadaan berdiri, duduk, berbaring, senang, apalagi susah. Jangan membandel, dah susah ndak mau berdzikir pula.

    [1] Ikhlash atas kehendak Allah, syukur2 iklash kalau sukmonya tidak kembali lagi setelah melakukan rogosukmo. dan siap terima risiko gagal. karena yang kita lakukan bukanlah hal yang bersifat matematis.

    [2] Dawamkan aurod penjagaan diri, seperti Ayat Kursy, Surah Al-Jin, Ayat terakhir Surah Al-Kahfi, Ayat Hasbunallaah wa ni’mal wakiil, dsb. Ayat Kursy cenderung menolak serangan, Surah Al-Jin cenderung menundukkan, Ayat terakhir Surah Al-Kahfi cenderung menolak dan menyerang secara otomatis tanpa kita minta, Ayat Hasbunallaah wa ni’mal wakiil cenderung pasrah dengan keputusan Ilaahi Robbi, dsb.

    [3] Pada dasarnya, seluruh ayat-ayat cinta, kepada Allah SWT dan kepada Rasulullah dapat digunakan untuk hal yang dimaksud. jika sudah mencapai maqomnya.

    [4] Ajaklah sukmo anda untuk sama-sama berdoa kepada Allah SWT, dan perintahkan untuk rogo.

    Kalau saya sih lebih seneng kalau ada yang merogoh kantong saya, apalagi yang merogoh seorang wanita yang kita cintai. Pasti deh sukmonya menjadi ayem, dan mata fisik bisa kethip …. Kethip ….. hihihihihi. Begitu kantong dirogoh, siap2 untuk teriak. kalau tangan ditarik, gue teriak nih.

    Sambil canda ya, biar ndak serius banget.

  24. yoNo

    wow perjalanan yg manstab

  25. kang mas denwiek gimana kalau kantong celanane bolong nyampe deh ke gagang nakal he he he
    welujeng sonten mas denweik semoga sehat jasmani dan rohani
    padat ilmu padat kantong eh udah kantonglagi 2 ikut guyon tanggal tue
    gus banyu geni wedaran yang mantab
    selamat sore buat sedaya bolo bumi ora di weji weji kum sejagat maya

  26. ada kang yoNO selamat sore kang maap ke lewat

  27. sun go kong

    ilmu yang bacaan rapal Al Qu’an saja banyak yang disusupi oleh jin-jin bandel apa lagi (maaf) untuk ilmu-ilmu yang bacaannya bukan dari rapal Al Qur’an tapi kadang kita membutuhkan

  28. sun go kong

    walaupun engkau mampu menembus langit, menembus bumi, terbang ,berjalan dibawah laut , kebal , mampu menzahir benda dari alam gaib dan lain-lain sebagai tapi engkau di SHOLAT tidak gunanya semua itu

    • ruar

      da aj nich pak sun go kong. coba pak tanya sma orang yg sholatnya sudah bnar2 mengikuti solat dari rasulullah, tanyakan kepada mereka, apa saja kelebihan yg sudah dibrikan Allah kepada mereka.
      x aj salahsatu dri mereka da yg mau ksih tau, hehe…
      pelajari sajalah islam lebih dalam agar tdak sesat di jalan, hti2 dgan pemikiran pak, bsa berbahaya buat pak sendiri.
      selamat ber experimen, hehe….

  29. jangan seperti mas dody/dlanang jaya jombang pengalaman rogosukmo tahu2 bingung berada dialam apa tidak tahu,kaget dibentak orang berjubah sambil berucap kamu sy pegang tidak bisa balik langsung mas dody ketakutan balik kiri he3x..

  30. vander singadimeja

    absen malam
    nyimak pmbabaran mbah gokong..

  31. itu kisah dulu,wah tp sekarang mas dody pasti sering tamasya goib..

  32. Alghifari

    ijin nyimak…..

  33. @ku

    assalamualaikum salim sungkem kangmas semua.,
    wah wah wah,kayanya untk milad thun dpan para sedulur d songgobumi meski d ijazahi ilmu rogosukmo pasti ma’nyus he he he.

  34. Alghifari gmana katanya hari ini ke kalijambe?.Jangan2 spt yg lain langsung putar balik wl sdh mau sampai

  35. "ADHI. K" ©

    Askum..mlm sdyo..
    Nderek nyimk mawon..
    ..klo msk alm bsrta tubuh fisik itu ilmu apa y..

  36. sun go kong

    untuk bisa meraga sukma sebaiknya belajar ilmu terawang dulu,atau langsung tapi didampingi oleh guru pembimbing

  37. sun go kong

    bila sudah saat nya tiba maka ilmu-ilmu rahasia akan terbuka dengan sendirinya

  38. @ku

    wah mbh gokong..m0nggo atuh d bgi2 ilmunya..,d tunggu artikelnya,salim mbh.

  39. Wahyu

    Maaf cuma nitip ini, diatas katanya nabi Musa as gagal krn tdk sabar. Yg saya tahu beliau brhasil krna beliau kmbali ktempat mnghilangny ikan. Klu yg saya tahu, lautan itu bukan laut nyata tapi laut maknawi (bahr al maknawi) yp mrupakan prtemuan dua laut dimana itu trhijab. Seandainy beliau lebih mmentingkan ikanny (bujukn iblis), maka beliau hanya akan mndapati kduniawian, tapi beliau lebih memilih mngambil makna dan brhasil diwejang nabi khidir. Ada byk makna tauhid disemua cerita nabi Musa.

  40. Wahyu

    Maaf bukan mndapatkn keduniawian tapi surgawi, maklum jg masih belajar. Klu kita ingin trbebas dari prputaran tiada lain jgn ibadah untuk surgawi tp ibadahlah krna Allah untuk Allah krna sjatinya itu adalah oleh Allah sendiri. He.. He.. Mbener apa ora ya? Gak ngerti. Mangga ingkang langkung dilurusaken.

  41. Wahyu

    Apapun ilmunya yg pasti harus lillahi ta’alla. Jgn brkeinginan yg macem2. Takut byk iblis,setan,jin kafir,dsb yg masuk. Hanya sabar,iklas&pasrah yg kita harus latih. Sejatiny jika Allah telah mncintai hambanya maka penglihatanmu adl penglihatan Nya, ucapanmu adl ucapan Nya, sesungguhnya tiada tuhan selain Allah&tdk ada kekuatan selain Allah. Jadi apa niatmu??? Telakah lebih dalam, cuma kamu yg tahu.

  42. █───█─█──█─███
    █───█─█─█──█
    █───█─██───███
    █───█─█─█──█
    ███─█─█──█─███
    ══════════===
    ══════════════
    ███─█─█─█─███
    ─█──█─█─█─█
    ─█──███─█─███
    ─█──█─█─█───█
    ─█──█─█─█─███

  43. raden karto negoro

    Ijin nyimak >>maklum msh pemula… salam damai dihati

  44. ada lelakunya segala ga boleh cuman doanya aja apa..

  45. Umpu Kakah

    Saya Asli Dayak dari Barito Timur,saya mau berbagi sedikit ilmu dayak dgn teman2 di sebrang sana…
    1.PRAKASIH,Guna nya supaya org yg marah/benci menjadi luluh.= Bismilah.. Nuri kata nya burung,mula Hak katanya Allah,ya Allah-Allah sakampung sagabah. Baca 3x sambil menahan Nafas,setelah itu tiup ke dada kiri-tengah-kanan.
    2.Kata salisih:Supaya kita tidak bisa bertemu dengan musuh bila ada musuh/terancam/mau dikeroyok. Berikut Mantra nya:
    Puang Sagar tau panalu musuh mansa. Baca 3x menahan nafas,setelah itu ambil daun sirih robek menjadi dua lalu buang ke kiri dan ke kanan. (ILMU ini luar biasa,dampak nya sial 3 Jumat/susah dpt rejeki)
    3.Ilmu Taguh Gansang,melawan orang 1 kampung yg mengeroyok. Ini Mantra nya:
    Rata jari kapui jari tane. Baca 1 kali smbl menahan nafas,lalu cabut bulu di jempol kaki anda dan telan. (Jgn pernah mencoba klo tidak dalam keadaan darurat/Perang bisa VATAL…!!!.) Ilmu ini sangat tinggi,meskipun hujan peluru anda tidak akan apa2.
    4.Cara mengusir hantu: Ambil 3 biji beras ketan lalu makan. Setelah itu jejak kan kaki ke bumi 3x seraya menghambur garam.
    5.Supaya rumah tidak di masuki maling,tuyul,babi ngepet,sirep dll: Taruh sapu ijuk terbalik di depan pintu.
    Tks. Itu yg bisa kami bagikan untuk teman2.

  46. sugeng prayitno

    Alhamdulillah… Terimakasih atas bagi pengalamanya. Kalau boleh saya amalkan, saat puasa 7 hari amalan apakah yg hars dibaca? Terimakasih

  47. Adakah di dunia ini yang namanya Paranormal Sejati???artinya, yang benar benar bisa membuktikan keilmuannya??
    Saya sudah terlalu banyak membeli keilmuan dari yang ratusan ribu sampai yang jutaan untuk membeli maskawin ilmu dari berbagai paranormal terkenal. Saya juga sudah bertahun meluangkan waktu,tenaga dan pikiran buat mengamalkan wiridan2 dari ratusan blog sejenis. Namun hasilnya tetap “NOL BESAR”. Introspeksi diri dan hati, sabar dan keyakinan penuh sudah dilakukan. Metode pengisian secara instan dengan mahar selangit juga sudah terlalu banyak. Dan hasilnya … Sama “NOL BESAR”. Padahal hanya 2 keilmuan yang saya inginkan selama ini yakni terawangan dan ragasukma. Dimanakah salahnya???diri saya???keilmuannya???ataukah oknum paranormalnya???semua masih semu. Kalau salahnya ada di diri saya iri sudah coba instropeksi, ruwat, mandi dsb.
    Ataukah salahnya pada keilmuannya???saya yakin suatu ilmu itu sudah teruji oleh orang lain..insya allah. Dan entah sudah berapa jenis keilmuan dilakoni.
    Kalau salahnya di oknum paranormal???sudah puluhan paranormal diganti. Coba bertahan disatu paranormal (guru) rasanya tetap tidak memuaskan.
    Jadi, adakah yang bisa membantu saya dalam hal ini???cukup sekali saja seumur hidup saya bisa menyaksikan kegaiban secara nyata (baik terawangan maupun ragasukma) insya allah saya sudah puas hitung hitung sebagai obat dahaga selama ini. Buat anda wahai sedulur yang bisa membantu saya, insya allah saya sudah menabung lagi buat maskawinnya 1 jutaan.cukup sekali saja dibuktikan kesaya, maka saya siap berguru kepada anda. Amin.

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s