ASMA’ SUNGE RAJEH (ASR)

ASALAMUALAIKUM

ijinkan saya yg miskin ilmu ini mengijazahkan salah satu amalan yg saya dapat dari tahun 1996,amalan ini dulu sy dapat disebuah ponpes di daerah pegunungan tepatnya daerah perbukitan.saat itu terpaksa sore datang pulang pagi karena memang daerah yg sulit transportasi.insyaallah sanad ilmu ini kuat karena dari keterangan kyai pengijazah,beliau dapatnya langsung dgn kyai pewaris asr jenis ini.ditempat beliau dinamakan asma sunge rajeh saja,tdk ada embel2 blora,solo,madura dan lainnya.asr ini dulu sy dapat setelah dibai’at,setelah itu sy hanya baca sambil lalu tidak serius dan tidak sempat saya tirakati dgn dzikir 3 hari/7 hari,jadi hanya saya terima lewat langsung hapal dan air minum gelas kecil.uniknya setelah 4 bulan lebih saya coba lalu saya tajrib berulang ulang malam itu allhamdulilah tdk apa apa sama sekali padahal bisa dibilang tdk pernah saya amalkan.maklum muda jadi msh ndableg.

Pantangan:

# molimo+sombong

# dilarang dibaca di dalam kendaraan,rumah,gedung,dkt wanita hamil,dibwh pohon.

Karena media yg tdk memungkinkan,terpaksa ijazahan tidak pakai cara asli,untuk saat ini silahkan diamalkan saja lwt hapalan baca,lakunya lbh bagus disungai,walau lewat hapal baca insyaallah tetap manjur karena yg mengabulkan tetap ALLAH,insyaallah asr dari beliau sudah terbukti byk bagi pengamalnya,beberapa kejadian yaitu mampu mengalahkan ninja sakti saat jaman ninja,membuat kocar kacir ratusan lawan.perempuan yg mampu melumpuhkan lawan jarak jauh hy lewat hentakan kaki,dll multifungsi.sebelum mengamalkan harap dipikir dulu soalnya asr jenis ini keras bukan main.

LAKUNYA.

Tawasul:

kanjeng nabi muhammad,

nabi khidir a.s,

4 malaikat muqorobin

sahabat nabi

syeh abdul qodir al jilani

mbah wali bujuk tumpeng

syeh syarif hidayatullah

mbah kuwu cakrabuana

kyai damanhuri

kyai iskak

man ajazani.

Sahadat 3x
Sholawat nabi 3x
Isthigfar 3x
Takbir 3x

BASMALLAH..
Dst.
333X setelah sholat maktubah selama 7 hari,dimedia ini saya hanya berhak mengijazahkan ke sedulur blog songgobumi selama 24 jam saja.akhir kata semoga menjadikan tetap rendah hati dan tidak jumawa,gunakan dlm kebaikan,…wassalam

085875450737
~Laskar jawi~

95 tanggapan untuk “ASMA’ SUNGE RAJEH (ASR)”

  1. Nderek nyimak sambil mengatur air yg melimpah…
    Kalo malem hujan klo siang terasa nanas lembab krn uap air…
    Bismillah… Wolo wolo kuwato…
    Mugo2 petani2 iso panen….

    Salam buat sedulur2 sedoyo….

    Suka

    1. salam salim pak w.i…lg sibuk toh???
      lha mertua jg hasil panen nya jg ga sesuai harapan…tp alhamdulillah sedikit banyaknya msh ada hasilnya yg bs dibw..

      Suka

    2. iya kang Arif, klo Juwiring seputaran masa tanam tdk serempak jd proses penyerbukan bunga padi tdk maksimal, blm lg hujan malam sewaktu padi berbunga (jawa:katak) alamat padinya banyak yg gabug (tdk berisi)… blm lg wereng sundep sm tikus. . . hadeh. . . repot sekali jadinya. . .

      Suka

  2. Ass.Wr.Wb.
    Salam hormat buat seluruh sesepuh songgobumi,khususnya Ki Risang Mukti,mbah banyu geni,kangmasnunub.
    Qobiltu,Saya terima Asma Sunge Rajeh dari kangmas Laskar Jawi,semoga bermanfaat dunia akhirat.

    Suka

  3. ijin nyimak, sembari klobotan. ooh … ya mbah laskar JAWI, tatacara mengamalkan aurodnya, apakah bacaan setelah basmalah dibaca sekaligus sebanyak 333x atau dibaca per bacaan sebanyak 333x …. sebelumnya terimakasih atas penjelasannya.

    Suka

      1. alhamdulillah, terimakasih atas penjelasannya kang LASKAR JAWI. semoga dapat menjadikan barokah dunia akhirat bagi kita semua, terkhusus shohibul ijazah … aamiiin …. al-fatihah … sent

        Suka

  4. Bersihkanlah hati, istiqomahlah dan, ikhlaskanlah dlm pengamalan’x… insyaAllah akan makbul do’anya.
    Kayanyaa siih… Kabuurrr…

    Suka

  5. Assalamualaikum. Mohon ijin ijazahnya kepada kang mas laskar jawi, untuk pengesyahan Asr Yg anda ijazahkan ini kepada saya Muhammad Reza, untuk saya amalkan insya Allah suatu saat nanti apabila lahir batin saya sudah saya persiapkan matang. Qobiltu untuk Pengijazahan Asr ini dari mas laskar jawi, semoga membawa manfaa’at dan barokah bagi kehidupan saya lahir batin dunia akhirat dan juga tak lupa untuk kang mas laskar jawi sendiri, semoga menambah keberkahan dan amal ibadah. terkirim khusus Al fatiha ,bagi anda beserta mursyid anda, Amin. wassalam

    Suka

  6. ada yg baru to . . . ikut nyimak ya mbah laskar jawi . . .salim semuanya. . langsung kabur . . .

    Suka

  7. assalamualaikum wrwb
    waktu semakin mepet tidak bisa di cegah
    kontrak waktu sudah jelas
    waktu tinggal dua jam 40 menit
    ayo saudara2 ku mumpung ada waktu tersisa
    salam rahayu met sore ingat besok kerja lagi
    wasalam

    Suka

  8. asalamualaikum.tdk diperlukan penyelarasan .
    Kalau bisa sebelum mengamalkan mandi dulu pakai air campur garam,lalu tiap malam lakukan sholat taubat dan hajat.luruskan niat mencari ridhoNya itu saja.

    Suka

  9. Qobiltu saya minta izin kepada sohibul ijazah ki ~Laskar jawi~ utk saya amalkan suatu saat nanti,,

    Suka

  10. bismillah..lama tak OL jadi tak tau info. mudahan blum telat dn mash bs ditrima, mhn ijazahnya kang laskar jawi bwt sy amalkan smoga barokah.

    Suka

Komentar ditutup.