KAROMAH AL IKHLAS

ASALAMUALAIKU,SALAM RAHAYU,MOHON DIKOREKSI KPDA
SELURUH SESEPUH DISINI BILA ADA KESALAHAN
PENULISAN DAN TATA CARA YG TIDAK PAS,AMALAN INI SAYA DAPAT DARI GURU SAYA.

KAROMAH SURAT AL-IKHLAS
TAWASULAN
… -NABI MUHHAMAD SAW
-SYEKH ABDUL QODIR JILANI RA
-SAYYID ABDUL WAHID (KHODAMNYA)
-SAYYID ABDUSH SHOMAD (KHODAMNYA)
-SAYYID ABDUR ROHMAN (KHODAMNYA)
-USTADZ ENDANG CIBODAS GARUT
BISMILLAHIROHMANIROHIM
QULHU WALLOHU AHAD ALLOHU SHOMAD LAM
YALLID WALLAM YULLAD WALLAM YAKULL LAHUU
KUFFUWAN AHAD
DOANYA
ALHAMDULLILAHIROBIL ALLAMIN HAMDAN SAKINI
HAMDAN NAIMIN HAMDAN YU AFFINI MAHU WAYU
KAFFI MAJIDAH YAA ROBBANA LAKAL HAMDU KAMA
YAMBAGHI LAJI LALI WAJIKA KAARIM WA ADIMI
SHULTHONIK
ALLOHUMMA FIRLII YAA GHOFUR ASTAGHFIRULLOH
HAL ADZIIM WA ATUBUH ILAIH
ALLOHUMMAGH FIRLII UMANI MUHHAMADIN
WARHAMHUMMA ROHMATAN BIROHMATIKA YAA
ARHAMAR ROHIIMIN
ALLOHUMMA INNI AS- ALUKA BIANI ASYHADU
ANAKA ANTALLOHU LAA ILLAHA WA ANTAL
AHADUS SHOMADU LAM YALLID WALLAM YULLAD
WALLAM YAKULL LAHU KUFFUWWAN AHAD
ALLOHUMMA IKHDI HAJATI…………………ROBBANA
ATINA FIDUNYA HASANAH WALFIL AKHIROTI
HASANAH WAKIINA AZHA BANNAR
WALHAMDULLILAHI ROBBIL ALAAMIN
TATA CARA
-PUASA BILA RUH 3 HARI, MULAI PUASA HARI
SELASA KLIWON
-SBLM PUASA BADAN DAN PAKAIAN HRS SELALU
SUCI
-SETIAP PUASA HRS MENGAMALKAN
1 WIRID SURAT AL-IKHLAS 1000 KLI BOLEH DICICIL
SETIAP STLH SHLT FARDU
2 SURAT YASSIN 1KLI
SURAT AD -DHUKAN 1 KLI
SURAT AS-SAJDAH 1 KLI
SURAT AL- MULK 1KLI
-PADA HARITER AKHIR MLM JUMAT JAM 00.00 MLM
WIRID SURAT AL-IKHLAS 1000 KLI DITEMPAT YG
SEPI DAN GA ADA CAHAYA SEDIKITPUN SEBELUM
ITU SHLT HAJAT DULU PAKAI MINYAK WANGI NON
AL -KHOHOL
-BILA ANDA MELIHAT CAHAYA PUTIH TETAP FOKUS
DLM TIRAKAT JGN TERGANGGU

WASSALAM

By bambang satriani

About these ads

64 Komentar

Filed under ILMU METAFISIKA, RUHANI

64 responses to “KAROMAH AL IKHLAS

  1. Petramak,,,Qobiltu Ki bambang Satriani
    Salam Hormat untuk Kyai Risang,Gus Ahmadr dan seluruh warga SBM,,,

  2. Hadir hadir hadir,,,ayo pada hadir isi absen

  3. Si..Cebol

    3 wah keduluan kng zaki,..
    Sip..

  4. Si..Cebol

    Qobiltu pak yai bambang..

  5. Salam rahayu ki zakky,ki sicebol dan semuanya para sesepuh semoga dihari ini apa yg dikerjakan sukses selalu dan mendapat rahmat dr Alloh.
    ^_^

  6. Salam rahayu ki zakky,ki sicebol dan semuanya para sesepuh semoga dihari ini apa yg dikerjakan sukses selalu dan mendapat rahmat dr Alloh.
    ^_^.

  7. cah kinyan

    absen hadir . . ….

  8. hikmah apa dibalik amalan diatas

  9. Salam salim,,Km cebol,km cah kinyan,km the star,,,slmt aktifitas dan slmt liburan smoga barokah selalu tercurah…..amin

  10. hadir menyapa sdulur bolo bumi.
    rahayu sdaya-daya

  11. arief®

    absen pagi. ..

    salam salim sedulur smuanya..

    nyimak aza. ..

  12. Ass.. Absen pagi salam rahayu semua lama tak nyapa dlur” SBM, salam buat mbahe Risang,mbah banyugeni,mbah the star,mbah zakky,mbah cah kinyan, mbah ci cebol, mbah gelempeng. Jg yg laen’x.
    Jika nda kleru amalan di atas biasa ntuk hal yg brkaitan dgn hal yg nama’x keuangan gus banyu tpi spya lbh jelas’x kita tnggu ja pnjelesan dri sohibul ijazah… Cling ngilang lg, smga sukses buat kluarga SBM semua’x. Cag ah perrrrmioossss…..

  13. absen pagi, salam kenal sdulur sbm semua

  14. cah kinyan

    masih nyimak pembabaran selanjutx . . . .salim semua sedulur yg on . . .

  15. bolodewe

    nyimak sambil ngajak dolan

  16. Salam salim semuanya…

  17. yudha kelana

    met siang absent dulu….

  18. Mantap….

    Mohon Ijin Kisanak Sohibu Ijazah ut Menunggu pembabaran lebih lanjut..

    btw,.. Duh itu ,, .. ada khodam nya CEMETI ROSUL di PERTAMAX komen..

    Sakti Nian ..kisanak Zakky.. wkwkwkkw.. hehe..

  19. iya mas anto,asal cemetinya jgn dipakai nyabetin kerbau disawah he3x

  20. Zakky

    Slmt sore all…..pada ngomongin apa ya…hehehe

  21. Zakky

    Mas Anto…apa kareba ji….kirim kirmlah isi kitab raje2 makasar tuh…biar budak2 di jawa nih tau sikit ilmu leluhur daeng….hihihi

  22. watualas

    Absen sore sinambi andukan

  23. OK mas zakky aku lagi susun nih sebuah Artikel siap siap mau d kirim k kakang Kisanak AIR-API = banyugeni = avatar///.. pa kabar mas avatar ..eh mas banyu ..?

    Mas banyu nih banyak “simpanan” nya loh cm jarang ngomong aja hehe..

    Piss ahh…. // wa alaikum salam

  24. btw,.. Mas zakky .aku kalo inget njenengan suka terhibur.. palagi kalo nonton video itu .. wkwkkw Kenangan tak terlupakan.. ama kl inget cerita njenengan yg komandan njenengan juga mw di labrak kalo lagi ON.. //.. terhibur banget ..makasih kang

  25. Aria dwi pangga

    Om anto@ kirim ibuk ibuk spiritual dong???

  26. denwiek

    Assalamu’alaikum wr. wb. semoga sahabatku semua dalam keadaan sehat wal ‘afiat, dimudahkan segala urusannya, serta selalu dalam lindungan Allah Ta’ala … aamiiin.

    Artikel yang mantab. kalau boleh saran:

    1. SYEKH ABDUL QODIR ZAELLANI RA mohon diubah menjadi SYEKH ‘ABDUL QODIR JAILANIY/JILANIY RA. … JAILANIY sebenarnya bukan nama beliau, tetapi hanya sekedar untuk menunjukkan bahwa belia lahir di desa JILAN di Baghdad.

    2. SAYYID ABDUL WAHID, SAYYID ABDUSH SHOMAD, SAYYID ABDUR ROHMAN. Insya Allah, nama2 tersebut adalah khodam surat Al-Ikhlash. semoga pada saat mengamalkan surah tersebut, pengamal tidak terganggu oleh kehadiaran beliau2 itu (jika hadir). dan terutama, semoga selalu berdo’a dan memohon segala macam urusan, hanya kepada Allah Ta’ala. dan mohon dicermati … bahwa hanya Rasulullah yg tidak dapat diserupai oleh Makhluk Allah yang lain.

    3. Karena masih sedikit pengetahuan dan pengalaman. mohon tulisan ini hanya digunakan sebagai guyonan saja. mohon maaf kalau tidak berkenan.

  27. jagad arasy

    wa’alaikumsalam warohmatullohi wabarokatuh waridwanuh wamaghfiratuh warohmah.. salim sungkem abah denwiek dan para sesepuh smua.. nyuwun izin nyimak artikel dan pembabaran abah njeh.. punten dalem sewu abah gimana kondisi anak abah skrng? smoga anak abah cpet sembuh dan cpet pulih ya abah..

  28. Joko Sabar

    Ass.Wr.Wb.
    Absen pagi…
    Selamat pagi sedulur semuanya…

  29. Ikut dibelakang mas joko.
    Pagi juga

  30. Alghfari

    salamualaikum..wr-wb.
    absen pagi,
    salam hormat buat
    @ romo kyai risang,ki banyugeni, ki Gus nunub,ki

    kamajaya,kigiri,ki jbk,km arief,ki zakky,ki war,ki sidomulyo,ki go

    kong,ki sabrang,ki maning,ki daffa,ki @joe,ki bejo ndalek,mba

    jagad Arasy, km mbohol, mbah denwiek, kang langlang-buwana, mbah

    gempleng, kang supernova, ki lilo, ki tapak sakti, ki sabrang, gus

    Daffa,mbah ochim, ki Belma, ki kinyan, ki sammy,ki jagar@ksa,

    Singo dirono, Mas Cetho, wali9puluh, Orgib, laskar jawi, mbah

    jambrong jpr, ki enda, ki gelung hitam, majubie, sanggu, yudha

    kelana, ki glondorz, km ridwan, km azis, km rahman ar, cah kinyan,

    suto, donjuan2000, semprul siji-pitu, kang sajjani, km watualas,

    km adhi k, cah kudus, gunawan, abu yahya, joko sabar, lanang jaya,

    itokz, tomcat, kangABR, kangglundung peringist,kang diwantoro,

    kang lembah manah, m@n, kancane mbah sastro, arie andrepati, wira,

    singadimeja, aji setiawan, wadag semu, sosropati, joko sabar,

    ridwan mertani, H.Eko S, abah ano 18, bolodewe,sha’i, Bambang

    permadi, Astokinaryojopo, Anto makassar, star dan BB lover lainnya

    mohon maaf kalo tidak di sebutkan. selamat beraktivitas semua

  31. Janoko

    pagi tuk bolobumi

  32. asalamualaikum… selamat pagi bolo bumi kaya nya semua lagi pada ceria neh,,, met aktivitas di pagi yg indah……

  33. ada yg Ceria betulan,ada yg Ceria ceriaan mas.
    selamat pagi semua.

  34. ojibua

    ngintib pagi……..

    salam salim smuanya………

  35. WONG SIAL

    bacaan al ikhlas nya ada yg gk bener.

  36. ibanez singadimedja

    absen siang.
    nyimak

  37. tunjukin mana yg menurut ente salah,setahuku beda guru beda cara.

  38. yudha kelana

    met siang

  39. Salam kpd semua wrg SBM. Terima kasih pak Bambang yg tlh brbagi disini, smg brmanfa’at amin. Mhn ma’af skdar urun rembuk lfdz, mhn jg dikoreksi ya mbah mbah. Al jaelaniy blh jg dibc Al Jilaniy. Alchamdu lillaahi robbil ‘aalamiin chamdan syaakiriin chamdan naa’imiin chamdan yuwaafi- ni’amahu wa yukaafi-u maziidah ya robbanaa lakal chamdu kamaa yambaghi lijalaali wajhikal kariimi wa ‘adhiimi sulthoonik. Alloohummaghfirli ya Ghofuur astaghfirulloohal ‘adhiim wa atuubu ilaih Alloohummaghfir li ummati Muchammad warchamhum rochmatan birochmatika ya archamarroochimiin. Alloohumma inni as aluka bianni asy-hadu annaka antalloohu laa ilaaha “illa anta” wa antal achadus shomad lam yalid wa lam yuulad wa lam yakul lahu kufuwan achad Alloohumma iqdhi chaajati… Robbanaa aatina fiddunya chasanah wa fil aakhiroti chasanah waqinaa adzaabannaar walchamdulillaahi robbil ‘aalamiin. Nuwun sewu, lfdz yg kurang pas, asal tdk merubah makna/brlawanan dg yg dihrpkan insya Alloh dima’afkn, ttp diijabah krn maha pemurah dan ijabahnya Alloh. Salam damai.

  40. Sugeng sonten sederek sedoyo. Pak Bambang ato yg lain yg pny pngalaman amalan diats monggo di wedar… Menunggu.

  41. M. Abrar zhafir farid.

    smga alloh. Mmbri ampunan. Kpada kita smua…. Amiiin….

    Dan diberi rahmat hidayahnya…
    (saya pun tdak mengerti knpa harus khodam jka ada alloh yg memelihara kita)

    maaf kalo tdak berkenan.

    • maaf gih setahu dari pengalaman saya,khodam adalah hak prerogatif allah,..khodam al ikhlas itu kelas malaikat..karena pesuruh pesuruh allah ialah malaikat.dan allah menjamin menjaga hambanya yg selalu mendengungkan kalimat kalimat suci terutama dari quran,entah lwt khodam,atau lainnya.

  42. Noory

    Qobiltu.,

    Makasihh

  43. alyyjenggot

    Assalamu’alaikum…Wr…Wb…
    Salam..persaudaraan..Salam…rahayu….semuanya…terutama para,,,
    sesepuh,,,SBM..semuanya,,
    semmoga Alloh. SWT memberi limpahan Rahmat dan Ampunan. pada kita smua….
    Aamiiin

  44. Qobiltu Ijazataka…
    Mohon Ijin dan doa restu utk mengamalkannya…
    Mohon bimbingan dan pencerahannya…
    Maturnuwun…

    Jazaakallohu Ahsanal Jazaa…

  45. widodo

    Qobiltu Ijazataka…
    Mohon Ijin dan doa restu utk mengamalkannya…
    Mohon bimbingan dan pencerahannya…
    Maturnuwun…

  46. achmad

    mohon izin dan ijazah karomah al-iklash

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s