RSS

DANA GOIB

21 Agu

Asalamualaikum,.karena dapat telpon masih adanya korban tipu yg kena berjuta juta dari aksi tipuan dana goib,pesugihan islami.saya jadi heran kok masih ada saudara,sedulur,yg tertarik aksi tipu instan bank goib,pesugihan islami uang goib,dan yg sejenis,saya jadi ingat sudah ada 3 bulan artikel kiriman pembaca yg berisi tentang dana goib.

Kiriman joko suryo

Asalamualaikum,hormat saya kepada sesepuh di blog sbm,saya sering aktif baca baru kali ini kirim artikel karena terinspirasi saudara saya yg karena punya hutang dgn harap dgn cara instan beres yaitu uang goib.ujungnya tertipu 200jt.Paling tidak ini artikel membuat kita jadi tahu.

Dana revolusi

Konon saat mendirikan Republik ini bung Karno
mendapat limpahan harta dari para raja se Nusantara.
Disimpan dengan aman di Bank luar negeri, lengkap
dengan sertifikatnya. Muncullah banyak yayasan yang
mengaku bisa mencairkan dana ini, bahkan punya
sertifikatnya. Bahkan ada yang berani kirim surat pada pemerintah untuk ijin klaim dana tersebut Padahal keluarga bung Karno saja tak tahu menahu
dana itu. Ganti presiden berapa kalipun juga tak ada
hasil investigasi dana tersebut. Yang jadi masalah,
yayasan itu membentuk jaringan, dimana anggotanya
membayar setoran dan nantinya akan mendapat
dana sekian juta. Wow…. bagaimana dengan
pengurusnya ? Bahkan mereka sudah berani
menawar tanah dan merencanakan bangunan untuk
kantor pusatnya. Begitu yakinkah mereka akan
kebenaran sertifikat mereka… ataukah itu cara
mereka meyakinkan pengikut yayasannya ?

Bank Gaib

Konon makhluk gaib punya bank. Mereka bisa
dimintai tolong. Jreng…. dengan ritual tertentu
datanglah uang yang di butuhkan. Jutaan rupiah,
milyaran rupiah. Bahkan lokasi pengambilan bisa di
lokasi keramat lain, semacam transfer antar bank.
Duh, sejak kapan makhluk gaib pakai mata uang
rupiah maupun dollar ? Katanya itu dana hasil korupsi
yang disedot secara gaib…. kalau bisa sehebat itu
kenapa tidak sedot uang di BI saja ? Atau di pabrik
percetakan uang RI ?
Adakah orang yang terbukti sukses dengan cara ini ?jawabnya tertipu..

Harta Karun

Ini paling klasik. Konon ada amalan yang bisa menarik
harta karun dari alam gaib atau dari tanah. Lalu masih
di proses beberapa hari untuk mentranformasi
menjadi nyata di alam fisik. Karena kurang syarat,
akhirnya emas batangan jadi kuningan. Lho ????
Rekan saya seorang spiritualis pernah bertemu
dengan orang yang mengaku bergelar ustadz dan bisa
menarik harta karun dengan khodamnya. Dengan
santai rekan saya ambil gunting lipat kecil, diletakkan
di ujung meja. Siapkan uang cash Rp 5 juta dan
berkata : kalau menarik peti dari tanah saja bisa,
tolong pindah gunting kecil ini ke dekat anda tanpa
menyentuh. Ini Rp 5 juta boleh diambil sebagai bukti
saya salut kemampuan anda. Apa jawaban ‘ustadz gadungan’ itu ?
Hanya menyeringai kecut dan menepuk pundak rekan
saya. Tak ada demo memindah benda kecil tanpa
sentuh dari ‘ustad’ yang bisa ‘sedot’ harta karun.
Pelipatgandaan Uang
Ini yang paling banyak terjadi. Intinya simpel, tukang
sulap punya barang ajaib ini. Alat bantu ilusi yang
sering disalah gunakan. Kalau memang
pelipatgandaan uang bisa dilakukan, kenapa si dukun
tidak pakai sendiri ? Kenapa harus bantu orang lain ?
Syarat ilmu … ? Ah…. kuno. Namanya tukang tipu,
pasti ada alasannya.
Kenapa Bisa Terjadi ?
Intinya, saat orang sudah kepepet masalah ekonomi
atau mulai tamak / serakah dan ingin dapat uang
banyak instan, logika terbungkus klenik sehingga
mudah di tipu orang lain.
Supaya Terhindar ?
Sarannya sih sederhana. Sabar,dekatkan ke Allah dan selalu pakai
logika. Usaha lahir batin, wajib hukumnya. Rejeki di
alam fisik, didapatnya dengan sangkan paran, dengan
perantaraan kejadian fisik juga. Paranormal dan orang
pintar bisa kasih saran yang bagus : uang bibit, aji
penglarisan, pangirupan maupun ‘pesugihan’ tanpa
tumbal sampai ajimat supaya beruntung dan diasihi
sesama. Bisa dapat kerja, menang lotere, bisnis
sukses, dapat warisan dan ribuan jalan lain. Kalau
memang hal gaib bisa begitu berkuasanya di alam
fisik tanpa sangkan paran …. pastilah ilusionist, para
pesulap akan kehilangan pekerjaannya. :) Kalau si
paranormal minta mahar tinggi berjuta lalu di beri : uang
balik, beli tuyul, jin dan sarana pesugihan lain dengan
tumbal jiwa… apalagi di janjikan yang disebut diatas :
pusaka milyaran, dana revolusi, harta karun,
pelipatgandaan uang,dana goib…. waspadalah… anda
berhadapan dengan seorang penjahat.wasalam

Salam sbm

 
224 Komentar

Ditulis oleh pada 21 Agustus 2012 in Artikel

 

224 responses to “DANA GOIB

  1. zakky

    23 Agustus 2012 at 09:36

    Salam Kang Adhi,,,,maaf kelewat…

     
    • rahman

      24 Juni 2014 at 09:30

      saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih

       
  2. zakky

    23 Agustus 2012 at 09:40

    Dulu di jogja ada orang yg bisa ngambil/narik uang dr parang tritis tapi hanya sebatas kebutuhan yg di perlukan saja,,,misal punya utang 2jt ya dptnya paling 2jt lebih seratus rb….

    Orang tsb caranya nyelam ke laut begitu keluar di mumutnya dah gigit uangnya

     
  3. Dharmawangsa

    23 Agustus 2012 at 09:42

    Mhon maaf lahir & batin tuk bolobumi…………………………..

     
    • Banyugeni

      23 Agustus 2012 at 09:47

      Maaf lahir dan batin juga,mumpung masih suasana idul fitri.

       
  4. Banyugeni

    23 Agustus 2012 at 09:43

    sip,Kayak lumba lumba dong he3x.

     
    • zakky

      23 Agustus 2012 at 09:58

      IYa Mas…tp ujung2nya orang tsb kabur juga karena pinjam uang ke orang lain….sampe skrg Ък balik

       
  5. oji

    23 Agustus 2012 at 09:48

    salam salim smua……..
    temenku ada yang habis tanah lahan dan rumah gara2 ikut dana itu…..

     
  6. zakky

    23 Agustus 2012 at 09:49

    Salam Mas Dharmawangsa

     
  7. bayu

    23 Agustus 2012 at 10:01

    assalamualaikum wr wb.
    Hadir semangat pagi menjelang siang…
    Setia menyimak…
    Kakang Go kong lanjutkan saja kang…

     
  8. zakky

    23 Agustus 2012 at 10:03

    Mas Banyu….bagi dong oleh2nya yg dpt bareng Gus Santri Sirajudin…..hihihihi

     
  9. zakky

    23 Agustus 2012 at 10:06

    Mas bayu,,salam Mas,,,mangga kopi dulu

     
  10. bayu

    23 Agustus 2012 at 10:06

    di tempat sy juga tdk sedikit yg menelusuri dana ghoib yg tertipu, bahkan ada yg menggunakan sarana BK untk tirakat mendapatkannya… Konon ada yg berhasil sampe emem-an… Entahlah… dari semua kabar sy tdk menyaksikannya kalau ada yg berhasil

     
  11. bayu

    23 Agustus 2012 at 10:07

    salam juga kang zakky, mari-mari ini juga lg ngopi hideung…

     
  12. Bangkit

    23 Agustus 2012 at 10:39

    Ngiringan ngopi hideung ah…

    salim kang zakky, kang bayu, kang oji, kum sadayana.

     
    • bayu

      23 Agustus 2012 at 10:45

      poe naun bade ka krw na? Kang bankit

       
      • Bangkit

        23 Agustus 2012 at 11:00

        Jum’at panginten kang, betah keneh di lembur…

         
  13. 0rgib

    23 Agustus 2012 at 11:21

    hore dah pada ngampus lagi..tp ngk da coment yg nyimak nih wekwekwek…
    Mbh go kong,dah siap2 m0 qobiltu nih..past sedulur pd s7..

     
  14. zakky

    23 Agustus 2012 at 11:40

    Setuju…saya juga dah siap2 Qobiltu

     
  15. Bangkit

    23 Agustus 2012 at 12:02

    Setuju. Masih setia menyimak kelanjutannya…

     
  16. Pak Agus Balung

    23 Agustus 2012 at 13:23

    Absen siang…………..salam salim….mas Banyugeni, mbak jagad arasy, mas Zakky, mas Bangkit, mas orgib, dan sanes sanesipun…………..
    salam rahayu, peseduluran…………

     
  17. santri sirajudin

    23 Agustus 2012 at 13:51

    nyimak kemawon.

     
  18. cilintrik

    23 Agustus 2012 at 16:11

    Absen sore langsung nyimak lg di blakang

     
  19. sosropati

    23 Agustus 2012 at 17:14

    ngisis kebal kebul

     
  20. War

    23 Agustus 2012 at 17:22

    nyimak lagi

     
  21. wira

    23 Agustus 2012 at 17:41

    aslkm…
    salam salim buat sedulur semua…artikel yg muantaps… dibaca dari awal sampe akhir ruame…
    tapi gak kan koment… krn pengalaman di tipu sampe pengalaman liat namanya gudang penyimpanan harta sukarno, yg di jaga sama orang2 amanah…
    hmmm… nyimak wae lah…

     
  22. Banyugeni

    23 Agustus 2012 at 21:16

    Absen malam

     
  23. arief®

    23 Agustus 2012 at 21:43

    absen wengi lurrr…
    nyimak saja ….klo mau kaya y kerja…gitu aza koq repot…

     
  24. Pak Agus Balung

    23 Agustus 2012 at 21:46

    Absen malam juga……..mas Banyugeni………….

     
  25. bayu

    23 Agustus 2012 at 22:10

    absen malam…

     
  26. laskar jawi

    24 Agustus 2012 at 00:12

    sugeng ndalu.pada kemana ini.

     
    • bayu

      24 Agustus 2012 at 00:51

      sudah pada madep panginten mbah LJ

       
  27. lowo_ijo

    24 Agustus 2012 at 01:20

    asalamualaikum
    sugeng ndalu sedulurku semua
    minal aidzin walfaidzin
    mohon maaf lahir batin ya….

     
  28. VENDRA

    26 Agustus 2012 at 15:18

    kalau org2 yg bnr bnr mampu ngambil uang di bank dg ilmu ghaib, mrk gk mau mengambil nya krn bukan hak nya. spt paman gw prnh masuk bank dg cara menghilang tp cuma utk liat uang tp gk ngambil uang nya. org2 jaman dulu keberanian nya luar biasa spt kakek, paman dan mbah gw. mrk gk takut kpd siapapun dan apapun yg penting benar. beda dg gw yg penakut.

     
  29. jangger

    19 Oktober 2012 at 17:37

    Skdr inpo.sy skrg jd kuli dikorea habis smua harta dirmh gara2 dana gaib..dana gaib bner2 ada asal anda siap menjual aqidah.kl msh inget ma TUHAN jngn mimpi dpt dana gaib..lebih baik baik ana jd kuli ktimbang kaya tp jd budak iblis.. ini pengalaman ana slama 8 thn nyari dana gaib

     
  30. banyugeni

    19 Oktober 2012 at 19:04

    walau kuli jika dikorea ya manteb.
    setuju .

     
  31. lukman

    2 November 2012 at 10:59

    Modal Rp. 226.000,00 menjadi Rp. 10.500.000,00 dalam waktu 5 jam. Gak Percaya ? Ini buktinya, no photoshop, asli dari rek. pribadi.. Minat triknya ? NO MLM, NO MONEY GAME, NO FOREX. NO PESUGIHAN. Ada bonus menarik bagi yang memesan hari ini.Langsung sms or telp 081311232984. Terbatas hanya untuk 10 orang saja.

     
  32. jambul abang

    2 November 2012 at 11:14

    angin surga lewat

     
  33. luluk rahayu

    24 November 2012 at 19:57

    Pak lukman kasih tahu dong caranya, ke email ku ya

     
  34. OLAN AFENDI (@olanafendi)

    15 Juli 2013 at 23:51

    mohon bantuan dana goib berupa uang utk nutup hutang ku ….kalau bisa tanpa mahar .jika ada yg siap bantu aku sgr sms ke hp 081 330 745 457 (olan Lamongan)

     
  35. john chaniago

    17 Juli 2013 at 19:40

    thaks smoga bermanfaat

     
  36. zianzaeni

    14 Agustus 2013 at 11:21

    ass,,sya lagi ke lilit utang mohon bantuanya,saya di kasih jarak dekat bulan ini harus lunas, uang yg di perlukan 50 juta,sdangkan usaha sayapun jadi tergangu , karyawan bubar, kl ada yg mau nolong hubngi saya.085956344141

     
  37. yansin

    9 Desember 2013 at 12:06

    info:
    Jika ada yang mau ikhtiar untuk mengatasi masalah Hutang, Modal Usaha Dll dengan cara Ritual
    Hubungi: 082320613651
    Anda akan saya antarkan langsung ke rumah juru kunci atau kuncennya.
    Disini saya hanya sebagai pengantar saja, dan saya tidak akan meminta imbalan dalam bentuk apapun kepada anda maupun kepada kuncennya, tp kalau nanti anda sudah berhasil dan inget sama saya boleh-boleh saja, dan cukup seikhlasnya saja.
    Hanya untuk orang yang SERIUS dan benar-benar NEKAD.
    Tks.

     
  38. H ISMAIL

    19 Desember 2013 at 00:19

    Bank goib ternyata bukan omong kosong..!! walau awalnya saya sangat ragu,karena sudah puluhan kali saya di tipu dukun palsu yg mengaku-ngaku bisa mendatangkan uang goib,saya coba menghubungi ki GUNTUR via telp DI 085-398-230-167,sambutan aki cukup simpati,semua permasalahan saya utarakan dengan beliau,hampir 2 minggu saya berkomunikasi dengan ki GUNTUR untuk memastikan kebenaran bank goib ini,sampai akhirnya saya bulatkan tekad untuk minta bantuan beliau,ringkas cerita,setelah saya kirimkan mahar secukupnya & melakukan ritual syarat yg diminta goib,satu minggu yg lewat saya sudah mendapat PETUNJUK ISI kotak keramat goib dari aki, malam jumat kemarin saya benar-benar takjub,setelah melakukan ritual & membaca mantera sesuai dengan arahan ki GUNTUR,kurang lebih 15 menit kotak keramat tsb bergetar hebat,kemudian mengeluarkan kepulan asap berwarna putih pekat,saya mendengar suara seperti ada sesuatu yg jatuh dari langit & tepat masuk kedalam kotak tsb,dengan perasaan takut saya buka koatak keramat tersebut,saya hampir pingsan…!! karena ternayata didalam kotak tsb terisi penuh uang pecahan 100rb yg jumlahnya 1 milyard,sampai hari ini saya masih merasa mimpi,tapi itulah kenyataan yg terjadi,sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada ki GUNTUR atas bantuannya,saya tidak akan melupakan budi baik aki,salam hormat

     
  39. Innarto

    11 Januari 2014 at 21:20

    Bila ada dana ghaib tanpa mahar bisa hubungi saya,karena saya sangat butuh buat melunasi hutang2 saya,dan merenofasi rumah yang masih bocor,bila ada yang mau membantu bisa menghubungi via hp 082110017471

     
  40. mediator pesugihan

    15 Januari 2014 at 08:40

    jika anda masih mencari pesugihan yang nyata tanpa rekayasa, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci yang bisa mengabulkan permintaan anda.
    dengan mahar 8jt, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci nya. asalkan anda tidak lahir di hari jum’at dan anda tidak memiliki isian badan atau susuk dan semacam nya, saya jamin proses tidak akan lama dan langsung pencairan.
    Call me at 082 317 933 933

     
  41. hadi sumarni

    18 Januari 2014 at 10:12

    ass saya orang yg terlilit hutang sana sini mohon bantuannya hubungi saya kiranya yg sudi dan iklas membantu semoga aiiah membalasnya no tlp 081335689688

     
  42. Yansin

    5 Februari 2014 at 10:27

    info:
    Jika ada yang mau ikhtiar untuk mengatasi masalah Hutang, Modal Usaha Dll..
    dengan cara Ritual,proses 5 jam langsung Cair ditempat.
    Hubungi: 082320613651
    Anda akan saya antarkan
    langsung ke rumah juru kunci atau kuncennya.
    Disini saya hanya sebagai pengantar saja, dan saya tidak akan meminta imbalan dalam bentuk apapun kepada anda maupun kepada kuncennya, tp kalau nanti anda sudah berhasil dan inget sama saya boleh-boleh saja, dan cukup seikhlasnya saja.
    Hanya untuk orang yang SERIUS dan benar-benar NEKAD.
    Tks admin.

     
  43. wahyu aditiarizki

    18 Juni 2014 at 12:26

    asslamualakum bagi semua pembaca yang ingin menuntaskan masalah hidup atau karena terbelit hutang piutang dari pada mencari bank goib saya bisa membantu dengan penglaman pribadi saya.syaratnya harus punya niat dan mau mengerjakan sendiri.

     
  44. wahyu aditiarizki

    18 Juni 2014 at 12:31

    bagi yng brminat kami bisa bntu untuk msalah hutang piutang.hb 089626733168

     
  45. rahman

    24 Juni 2014 at 09:29

    saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasihsaya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih

     
  46. Gilang Anggara

    10 Agustus 2014 at 04:40

    bang ghoib itu bohong jangan percaya apa lagi paranormal di internet semua penipu ki anom boyolali jateng/uang balek banten/pesugihan dayak bank ghoib ini malah anjing penipu.temen2 hati2 ngakunya kiyai/ustat/habib semua anjing uangku habis kena tipu.kalau ada paranolmal yang bener bisa kasih aku

     

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

 
