MISTERI HARTA NUSANTARA

ASSALAMU ALAIKUN WR.WB
Tentang harta nusantara memang dalam kesimpang siuran,bahkan tak sedikit yang menjadi korban penipuan sampai ludes gara gara mengejar, mau mencairkan harta nusantara.

Kami tuliskan pengalaman tak sengaja saya sedikit memahami tentang harta nusantara:

BERTEMU GURU ILMU BATHIN.
Kami awali dari pertemuan kami dengan seorang yang waktu itu kami anggap guru kami.Walaupun beliau tidak mau dianggap guru,karena kami sekitar tiga tahun NYANTRIK kepada beliau maka kami anggap beliau guru kami.Kami saling bertemu ketika kami di jakarta.Saya dalam rangka tugas kerja,GURU saya dalam rangka mencari saudara seperguruanya atas perintah gurunya.Konon aroma saudaranya itu berada dijakarta,maka beliau mencarinya sambil nyambi jadi tukang las dijakarta.Akhirnya beliau bertemu jg dengan yang dicarinya, ternyata saudara tersebut berasal dari tasik malaya.

RIWAYAT SINGKAT GURU.
Yang kami anggap senagai guru diatas berasal dari desa widodaren ngawi jawa timur.
Suatu saat kami bertanya kpd beliau bagamana asal mulanya beliau mampu menguasai BAHASA RUH(mampu berkomunikasi dengan aneka bahasa manusia secara lesan).
Beliau menceritakan:waktu SMA dia punya hoby nembak burung alias berburu.Pada suatu hari ada burung jalak agak jinak namun ketika ditembak selalu tdk tepat sasaran dan pelan pelan menjauhi.Tanpa sadar guru kami dari widodaren mengejar burung tersebut sampai gunung lawu.Disitulah beliau berguru pada sosok manusia yang hidupnya ribuan tahun.Guru kami dianggap oleh keluarga dan masyarakat sudah meninggal entah kemana.Beliau menjalani gemblengan selama dua tahun digunung lawu.
Setelah dua tahun beliau pulang ke keluarganya.

DIAJAK MENEMUI MANUSIA BERUSIA RIBUAN TAHUN.
Karena kami berdua sudah saling akrap maka guru menjanjikan kpd saya untuk menemui orang yang telah menggemblengnya digunung lawu.Manusia tersebut konon di dua alam(dunia dan gaib).
Bulan suro tahun 1998 kami berangkat naik ke gunung lawu lewat jalur utara(ngawi).persyaratanya waktu itu hanya tdk boleh bicara dari berangkat sampai bertemu dengan manusia berusia ribuan tahun tersebut.
Akhirnya kami dapat bertemu dengan yang dicari dialam nyata bkn alam gaib.Dalam benak kami hanya penuh tanda tanya,BENARKAH BELIAU BERUSIA RIBUAN TAHUN?
Akhirnya kami beranikan diri mengajukan beberapa pertanyaan:
-Darimana beliau berasal sebelum berada digung lawu?
-dimanakah tersimpan harta nusantara?

Jawabnya:
-beliau berasal dari polenesia.rombongan beliaulah yang pertama datang dipulau jawa.dan ada empat orang yang belum meninggal.

-tentang harta nusantara adalah harta yang dibawa rombongan beliau yang tersimpan ditempat tertentu(bukan harta bung karno atau raja raja tanah jawa).
tiba tiba belia memberikan kertas bergambar peta,dalam peta tsb berisi denah letak penyimpanan harta nusantara,yaitu di gua istana alas purwo banyuwangi,dikepulauan kecil tanjung emas semarang dan riau.sayang peta tsb sekarang sudah hilang.

MELACAK KE ALAS PURWO.
Rasa penasaran semakin kuat.tujuan kami bukan untuk mencari harta nusantara namun untuk pembuktian benarkah apa yang beliau sampaikan?.
Kami enam orang berangkat kealas purwo.Tiga orang diantara kami adalah pecinta alam sudah sering jelajah alam.
Setelah minta ijin petgas perhutani kami disarankan minta ijin pada juru kunci wanita tua yg hidup dihutan jauh dari pemukiman(sekitar 20km ke pemukiman penduduk)
Setelah kami menemuinya,kami diberi tahu pantangan berkunjung kealas purwo yaitu jangan makan buah lbh dari satu walau selapar apapun,kecuali buah tsb bekal dari rumah.
Menuju goa istana bukan medan yang mudah,melewati rawa sedalam lutut.binatang hutan berseliweran,justru yang banyak kami temui burung merak.
Sampai digoa istana jam tiga sore namun suasana dalam hutan gelap gulita.
Jam sembilan pagi kami berniat masuk goa.

Sebelumnya kami menemukan 30 buku disampulnya bertulisan SECREET OF SCIENTIES MILLINIUM 3,4,5.SAMPAI SEKARANG MISTERI BUKU TSB BELUM TERPECAHKAN.walaupun yang berbahasa kanji pernah diteliti dijepang.

Lalu ada piring batu diatasnya ada apel merah yang masih segar satu biji,dan apel tsb saya makan.
Masuk kedalam lagi kami kira batu hitam yang menutup tengah 2 goa.Setelah disorot senter ternyata ular sanca yang diam melingkar setinggi dua meter lebih.
Mental kami berenam tak berani untuk masuk lebih dalam di goa istana.

Tulisan tersebut bila kami teruskan berkaitan dengan tahu takwa kediri,misteri ilmu pengetahuan dicina.Bahkan mungkin nenek moyang orang jawa akan terungkap.karena ada petunjuk denah yang kami terima waktu bertemu manusia berumur ribuan tahun digunung lawu.salah satunya agar menemui seseorang dipegunungan seribu untuk membuka ilmu pengetahuan masa depan.

About these ads

138 Komentar

Filed under ILMU METAFISIKA, wawasan ilmu

138 responses to “MISTERI HARTA NUSANTARA

  1. Pak Agus Balung

    Astaghfirullah………………yang bertapa tu…sinten, mas Zakky…………..

    lagi gk enak badan aja koq…..entah, kenapa…..mas Zakky, mas Bangkit………..sugeng enjing,
    salam rahayu…..kompak pesaduluran selalu……………………amin, amin ….

  2. War

    hadir nyimak kembali sejarah jawa dwipa

  3. Ass.. Hadir langsung melayu maning…

  4. ijin nimbrung.. jd inget cerita abah dkwa 2010-an,menurut salah satu sesepuh TD dbandung setiap manusia mmg bisa abadi,bisa pergi kmn pun dlm sekejap,bs terbang asal punya energi y besar.. salah satu rahasinya ada dSEL-mitokondria y berfungsi memproduksi n menyimpan energi terselubung oleh membran y menghalangi penggunaan energi sampai maksimal manusia biasa hanya mampu menggunakan energi ini sebesar 2,5% saja…

  5. widi

    Ijin Nyimak sadayana

  6. komarudin

    Salam taklim kagem Pengasuh,
    nyuwun pangapunten nderek tanglet asmo Eyang Guru sinten ( widodaren) ,
    kulo lare Kendal Ngawi (ngandap gunung lawu )
    matur nuwun

  7. Pengalaman yg menakjubkan. ^^

    • Assalamu alaikum wr. wb. nyuwun pangapunten, kulo taksih nenggo jawaban pertanyaan kulo ingkang dereng kantuk jawaban , soal asmo Eyang Guru saking widodaren, matur nuwun sak derengengipun ugi pangapunten ingkang katah wasalam wr wb

  8. putra

    saya sering memasuki alas purwo, banyak hal yg bisa kita gali disana. selain suasananya yg tenang n damai, kita juga bisa belajar ttng alam. tentang diri kita n tentang kebesaran tuhan. itulah salah satu harta yg terpendam dialas purwo (hutan larangan)

  9. zenki

    absen dulu,ijin nyimak

  10. Damar

    Absen malam
    nyimak ….SEMANGAT …RAHAYU SEMUA

  11. wah kisah ya srus mas,,,lain x ajk2 sy,klo berpetualang lg.

  12. Sugeng dalu lan sugeng pangestu kagem poro sederek2 engkeng rawoh(hader)….
    Mator nembah nuwun,,
    Dalem mong bade nderek perso, Carito kolo wau karangan/simak menyimak dipon sareng lajeng dipundot sarinipon roso.
    Lajeng sinteke mawon naminipon poro sesepoh2 kolowau…??
    menawi lepat Nyuwon agunge pangapunten.
    Monggo dilanjot pawangsulanipon sedoyo. Ass…kum,?!.

  13. Cerita,y gak jlas ni tipu daya apa beneran sih kllo gw sih prcaya” ajah tp harus ada bukti fisik dan otentik,y dong…..,!? Hemmm crita,y sedikit aneh gw gak paham kyk crita khayalan tingkat dewa.

  14. agus septima bani partasuandana

    Ijin nyimak. Salam

  15. badar

    salam kenal untuk penulis dan apakah boleh saya minta alamat atau no tlp .

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s