TERAPI SAKIT ANEH DALAM TENGGOROKAN

Assalamu alaikum wr.wb
bagi sedulur yang sering menerapy atau sekedar diajak curhat teman atau family monggo ini ada sedikit tips semoga ada manfaatnya.

Bila suatu saat kita temui atau bahkan sudah mengalami gejala2 ini maka coba gunakan tips ini.

CIRI ATAU GEJALA:
coba perhatikan gejalanya diantara gejala dibawah ini:
-tenggorokan nyeri berbulan bulan atau bertahun2.
-atau terasa ada yang mengganjal ditenggorokan.
-atau menurut si sakit ada bunyi2an yang sumbernya dari tenggorokan,misalnya ada suara jangkrik didlm tenggorokan,ada bunyi air bergelombang dll (menurut pengakuan korban).
-atau keluar aroma aneh dari tenggorokan,yang paling sering bau bangkai dan zat kimia(mohon jng disamakan dengan bau mulut atau nafas tak sedap).
-atau radang tenggorokan panas dalam kok langganan tiap hari selama bertahun2.padahal makanan pantangan sudah berusaha dihindari.

Bila menemukan gejala gejala diatas titik terapinya di ulu hati.
Biasanya para penerapi menyalurkan energi langsung ke tempat yg bermasalah, tp untuk kasus ini coba salurkan langsung ketenggorokan apa yang terjadi?
walaupun kita punya tampungan daya yang kuat, seolah tak berpengaruh apa2,mungkin malah kita minder ,energinya kemana kok tak ada yang menyalur?
coba sekarang disalurkan lewat ulu hati,kl memang kita telah terbiasa menyalulurkan daya maka ganjalan2, rasa nyeri ditenggorokan mulai bergerak2,tentu yang merasakan adalah si sakit.

lebih lengkapnya salurkan dulu di kening sambil membaca doa ismul adzom beberapa kali,lalu pijat jempol kaki kanan dengan membaca ayat kursi berulang(awas sakit sekali rasanya).Terakhir salurkan diulu hati dg kembali membaca doa ismul adzom.

Bila suatu saat kita menemui kasus spt diatas sebelum kira terapi,kita ajak ngobrol dulu, mungkin perlu kita tanya sebelumnya pernah terapi apa saja baik medis maupun alternatif dan bagamana hasil perkembanganya?
sudah berapa tahun punya keluhan spt itu?

Dari jawaban si sakit insya alloh kita paham betapa beratnya kasus seperti diatas.Maka penerapyan dilakukan berulang ulang sampai sembuh.
Perlu diingat tandanya sembuh bkn sekedar teranya hilangnya keluhan,namun harus dicek semua seluruh titik ketika si sakit mengatakan keluhanya sudah hilang.Bila masih ada titik titik yang janggal maka dilain waktu masih akan kumat atau timbul keluhan yang berbeda yang sama sulitnya.Bedakan antara reda dan sembuh.

Semoga bermanfaat buat sedulur yang menerapi atau suatu saat diajak curhat teman,famili dll dengan keluhan seperti diatas.

Yang sariawan akut atau sering sariawan biar keluhanya lenyam,makan saja buah manggis insya alloh cepat sekali menghilangkan keluhan sariawan dan panas dalam.

About these ads

41 Komentar

Filed under Artikel

41 responses to “TERAPI SAKIT ANEH DALAM TENGGOROKAN

  1. Alghifari

    Assalamualaikum, ijin nyimak. Salam salim kanggo poro sesepuh lan bolobumi semuanya.

  2. Abu Yahya

    ikutan nyimak … salam buat semuanya

  3. Sakit tenggorokan kalau diterapi langsung pada lokasi sakit biasanya larinya energi ke ujung lidah dan ke dada kiri…saya sudah pernah punya pengalaman tsb,,,

  4. Salam salim Ki Abu Yahya,,Mas Alghifari,,,slmt pagi ,slmt beraktifitas

  5. Bangkit

    Semangat pagi… Salbam salim sedulur semua… Nyimak…

  6. vw®

    salam salim sedulur sbm yg tercinta…
    wilujeng enjing…

    met beraktifitas…moga lancar dan diberi kemudahan..

  7. ibanez singadimedja ®

    absen pagi..salam salim..
    Nyimak artikel smbari ngopi dpgi hri yg grimis

  8. sumonggo itu juga sebagai tambahan untuk sedulur yg menguasai nur alif..

  9. mbok nem

    asalamu’alaikum wrwb
    salam pagi
    nyimak dulu…pelajaran bru dri ki risang.

  10. hendri

    masuk pagi ikut menyimak,,,
    plng kerja smbil ngopi?slim seddoyo sedlur kbeh,,,selmt beraktifitas

  11. Tukimin

    nyimak ngelmu baru dari mbah Risang….

  12. Slmt siang lur dulur semua,nyimak lagi….

  13. pak Agus Balung

    Alhamdulillah………………

  14. ijo

    absen……..
    salam salim smuanya……
    nderek nyimak……

  15. Bangkit

    Panas… Panas…

  16. hamba daif

    selamat siang, ijin nyimak

  17. Salam Salim Para Saudaraku tercinta..BoloBumi..
    Absen siang njeh…masih setia nyimak..
    salam

  18. absen siang ..
    salam_salim pd guru,sesepuh dn sadulur,izin nyimak dipojokan.

  19. walah abg jaman saiki kok genit genit ..

  20. hanif

    genit genit setengah urip

  21. adine

    Nderek nyimak
    Nambah ilmu lagi nich, nuwun

  22. JAVAS

    absen sore, sambil nyimak

  23. jagad arsy

    assalamu’alaikum salim sungkem kanggo para sesepuh sadayana. alhamdulillah matur sembah nuwun sanget ki risang n gus banyugeni, postingan yg sangat bermanfaat. iya ki risang memang bner tntng buah manggis itu. saat makan manggis sariawan akut kulo jd hilang. 3 bln yg lalu gus nunub jg menyarankan makan buah manggis, kgp gus war jg memberitahu filosofi buah manggis. trimakasih banyak para sesepuhku smua

  24. buah manggis sangat bagus terutama anti kanker,tumor,..

    • jagad arsy

      matur sembah nuwun sanget gus ahmadr atas infonya. gus trimakasih kulo suka tampilan blogne, gravatarnya lucu imut lg hehe.. tapi ngeri kalo pas keliat gravatarnya ki alyyjenggot

  25. sun gokong

    apa lagi kulitnya

  26. cah kinyan

    hadir nyimaks . .. .kucoba -coba melempar manggis. . .manggis kulempar mangga ku dapat . . ong ing eng

  27. DEN BAGUS VENDRA

    hidup paling enak jadi org normal. kalau jadi org aneh (punya kekurangan pd fisik dan mental) serba salah. tdk prnh dianggap bnr di mata siapapun. tdk prnh dihargai org. selalu dinilai kurang atau min oleh org dll. contoh.. kalau kerja dianggap tdk memenuhi syarat tp kalau nganggur dianggap tdk berguna. kalau pngn nikah sering ditolak dan diremehkan cewek tp kalau jomblo terus dianggap laki laki tdk normal. kalau olahraga sering jd bhn ejekan teman tp kalau tdk mau olahraga dianggap tdk mau jaga kesehatan. kalau bergaul sering diremehkan, dibodohi, dimanfaatkan org tp kalau tdk bergaul dianggap org yg cupu. saat saya lg pnya duit bnyk, org sering minta bantuan kpd saya tp saat saya tdk punya duit, org tdk ada yg mau membantu saya. kalau org lain berbuat salah berkali kali kpd saya, saya selalu memaafkan nya tp kalau saya berbuat salah 1x, saya langsung dipukul dll. ada yg prnh mengalami nasib spt saya tdk? sngt menyakitkan. spt tdk punya tempat di dunia ini.

  28. Bangkit

    Semangat malam…

  29. Keteyep….”bari ngaharewos” khang bhangkit pamih di fb’ih naminah nahon.?sst…

  30. Tadi malem blog tutup,,,hihihi .alkhamdulillah skrg dah bisa di buka lagi

  31. anugerah

    absent siang …….

  32. Penggunaannya adalah dengan menusukkannya ke titik rawan tubuh, yaitu ke leher, atau mata, atau ulu hati, sesuai kesempatan dan kemampuan yang ada saat kejadian.

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s