RSS
Sampingan
28 Okt


asmaratingkat1@ymail.com

Asalamualaikum.
biasanya dilakukan dengan cara-cara khusus yang
hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang
menguasai keilmuannya, seperti yang dilakukan oleh
para empu keris, orang-orang pinter dan praktisi ilmu
gaib.
Sebuah benda gaib asma’an dan isian, kekuatan
benda gaib itu menyatu dengan sugesti pemakainya.
Semakin kuat dan sering seseorang menuangkan
sugesti dalam jimat isian itu, kekuatan gaibnya akan
semakin kuat. Bila seseorang tidak
memperhatikannya, apalagi hanya dibawa-bawa di
dalam dompet saja, maka lama-kelamaan kekuatan
gaibnya akan melemah. Sama juga dengan ilmu gaib
dan ilmu khodam, jika jarang dibaca amalannya
kekuatan gaibnya akan memudar. Semua benda gaib
yang kita miliki, dalam bentuknya keris dan pusaka,
batu cincin / akik, mustika, dsb, juga akan hidup dan
kuat kegaibannya bila kita sering menuangkan doa
dan sugesti ke dalamnya. Jika amalan gaibnya tidak
dibacakan, minimal sesajinya tetap diberikan, untuk
mengsugesti supaya khodam gaibnya tetap bekerja.
Dalam penyimpanannya, sebaiknya semua benda
gaib tidak dibungkus dengan plastik atau dimasukkan
ke dalam benda-benda yang terbuat dari plastik,
karena bahan plastik itu akan membatasi /
menghambat pancaran gaib dari benda gaibnya.
Selain yang berisi energi kekuatan doa, semua benda
gaib isian / asma’an bisa saja berisi suatu sosok
mahluk halus sebagai sumber kekuatan kegaibannya.
Khodam jimat batu akik, jimat rajahan, khodam jimat
isian / asma’an dan khodam keris kamardikan,
khodamnya bisa dari jenis apa saja, bisa dari jenis
bangsa jin, kuntilanak, gondoruwo, atau pun jenis
mahluk halus lainnya termasuk sukma manusia
(arwah / pocong), dan bisa dari golongan hitam atau
pun putih/suci.
Bisa terjadi demikian, karena biasanya dalam
pembuatannya si manusia pembuatnya hanya
mengamalkan saja suatu amalan gaib, sehingga
sosok gaib yang datang dan mengisi benda-benda
gaib itu bisa dari jenis apa saja. Seringkali fokus
perhatian manusia yang membuat jenis-jenis jimat
tersebut hanyalah pada fungsi dan keampuhan
tuahnya, sosok gaibnya sendiri seringkali tidak
dianggap penting apa dan siapa. Lagipula tidak semua
praktisi ilmu gaib mampu melihat gaib, karena
kemampuan ilmunya hanya berasal dari kekuatan
sugesti pada amalan gaib. Dan yang mampu melihat
gaib pun belum tentu tahu kesejatian dari apa yang
dilihatnya.
Termasuk juga benda-benda gaib dan jimat rajahan
yang kita buat sendiri, bisa saja kemudian berisi
sesosok mahluk halus di dalamnya ataupun khodam malaikat yg notabene pembuatnya berilmu unggul. Karena itu jika
kita memiliki benda-benda gaib tersebut sebaiknya
berwaspada, terutama pada perwatakan mahluk
halusnya dan pengaruh negatif dari keberadaannya dan tingkah laku kita
(misalnya mencari tahu dengan cara yang sama
seperti menayuh keris). Jika jelas bahwa perwatakan
sosok gaib benda itu tidak baik dan ada memberikan
pengaruh negatif, maka sebaiknya kita segera
melakukan Pembersihan Gaib.
Dalam halaman ini membahas tentang
panduan untuk mengisikan khodam gaib ke dalam
sebuah benda, menjadikan sebuah benda menjadi
bertuah, sama seperti jimat yang dibuat oleh orang
pinter. Caranya dibuat sesederhana mungkin,
sehingga orang awam pun bisa melakukannya.
Khodamnya bisa dari jenis apa saja, tetapi yang
diutamakan adalah dari jenis bangsa jin golongan
putih.
tehnik pengisian macam2 Metode,pengisian khodam ini dilakukan salah satunya dengan
sugesti kekuatan rasa dan kebatinan, bukan dengan
cara dan amalan ilmu gaib dan ilmu khodam atau
cara-cara lain. Karena itu jika anda ingin
mencoba melakukannya, kondisikan pikiran dan batin
anda pada cara-cara olah rasa dan kebatinan, bukan
cara-cara ilmu gaib dan ilmu khodam atau
perdukunan, karena hasilnya akan berbeda. Dengan
Selain benda-benda gaib yang sosok khodamnya asli
dari alam, ada juga benda-benda gaib yang isi
gaibnya bersifat isian atau sengaja didatangkan,
seperti yang berbentuk pusaka, jimat rajahan, jimat
batu akik dan jimat-jimat kecil lainnya. Dalam
mengisikan khodam gaib ke dalam benda-benda itu
metode ini anda akan dapat dengan mudah
melakukannya, apalagi bila anda memiliki kekuatan
sukma dan batin yang tinggi.
Tetapi dalam melakukan pengisian khodam itu
tanamkan dalam pikiran anda bahwa anda
melakukannya karena tersugesti oleh tulisan ini,
karena hasilnya akan berbeda antara anda
melakukannya karena keinginan anda sendiri dengan
anda melakukannya karena tersugesti oleh tulisan ini.
Sebelum melakukan pengisian khodam, sebaiknya
anda menguasai dahulu kemampuan-kemampuan
olah rasa dan menayuh gaib (baca :
Olah Rasa dan
Kebatinan dan Ilmu Tayuh / Menayuh Keris) untuk
menentukan tempat-tempat yang berpenghuni sosok-
sosok gaib yang berkarakter baik, merasakan
keberadaan mereka, merasakan apakah khodamnya
telah mengisi bendanya, dan menentukan apakah
khodamnya dari jenis yang baik atau tidak baik.
Dengan memodifikasi sedikit, cara ini bisa juga
digunakan untuk mencari khodam pendamping atau
khodam ilmu yang kekuatannya tinggi, tergantung
kemampuan sugesti anda. Untuk mencari khodam
pendamping tidak diperlukan sebuah benda untuk diisi
gaib, karena nantinya khodam itu mengikut kita
dengan cara mendampingi kita, tidak tinggal di dalam
benda gaib.

Cara pengisiannya sebagai berikut :
Untuk tujuan mengisikan khodam gaib, siapkanlah
benda-benda yang diniatkan untuk menjadi
berkhodam (yang masih kosong, tidak berpenghuni
gaib), bisa batu akik, jimat rajahan, atau pun benda-
benda lain yang anda niatkan untuk dijadikan benda
berkhodam. Siapkan juga sesajinya berupa minyak
jafaron, dan minyak misik putih / hitam, atau minyak
melati. Untuk khodam yang berfungsi untuk
kesaktian, kekuatan atau penjagaan gaib, lebih bagus
kalau sesajinya minyak misik hitam, tetapi lebih baik
digunakan minyak misik putih supaya tidak terlalu
mengotori.
Secara umum, dengan cara pengisian ini anda bisa
mencari sosok-sosok gaib yang sesuai dengan tuah
yang anda inginkan dan benda-bendanya diusahakan
yang pantas dan sesuai dengan fungsi tuah yang
diharapkan.
Misalnya untuk tuah pengasihan, kerejekian, dan
ketentraman keluarga, digunakan batu giok hijau,
batu jamrud, dsb. Untuk kewibawaan dan karisma
kesepuhan bisa digunakan batu pirus.
Untuk yang bertuah kesaktian, kekuatan,
kewibawaan atau penjagaan gaib, bisa digunakan
batu yang berwarna hitam atau merah (tentang
contoh-contoh batu akik bisa dibaca di : Batu Akik).
Jika digunakan jimat rajahan, gunakanlah jimat
rajahan yang sesuai dengan tuahnya (dan yang
kosong tidak berpenghuni gaib), yang berbahan dasar
kulit akan lebih baik.
Jimat rajahan yang isinya tentang pengasihan dan
kerejekian, gunakanlah untuk mencari khodam yang
bertuah pengasihan dan kerejekian.
Jimat rajahan yang isinya tentang kesaktian,
kekuatan, kewibawaan atau penjagaan gaib,
gunakanlah untuk mencari khodam yang bertuah
untuk kesaktian, kekuatan, kewibawaan atau
penjagaan gaib.
Pengisian khodam ini lebih baik dilakukan di
pegunungan, karena secara umum mahluk-mahluk
gaib di pegunungan jauh lebih sakti dan lebih murni
perwatakannya daripada yang di dataran rendah,
terutama untuk khodam yang berfungsi untuk
kesaktian, kekuatan atau penjagaan gaib, yang
memerlukan sosok gaib yang sakti, tetapi ritual ini
bisa juga dilakukan di rumah atau di tempat-tempat
lain dengan cara memfokuskan sugesti kepada sosok-
sosok gaib di daerah pegunungan atau tempat lain
yang anda pandang baik.
Pergilah ke pegunungan atau ke tempat-tempat lain
yang anda rasakan berpenghuni mahluk gaib yang
sifatnya baik dan tempatnya cukup sepi, tidak berisik
dan tidak banyak orang. Ritual ini bisa juga dilakukan
di rumah anda, dengan bersugesti pada sosok-sosok
gaib di suatu tempat lain yang ingin didatangkan.
Sebaiknya jangan ke pemakaman atau ke tempat-
tempat angker, supaya jangan ada sosok gaib
berkarakter jelek yang kemudian mengikut anda atau
masuk mengisi benda gaib anda.
Sebelum mengisikan khodam gaib itu sebaiknya anda
berdoa dahulu, luangkanlah waktu sejenak untuk
mengkondisikan hati dan batin anda pada kedekatan
dengan Tuhan. Tuangkanlah isi hati anda, doa-doa
tulus sepenuh hati
dan sepenuh rasa tentang
permohonan-permohonan, keinginan-keinginan, dsb,
ke dalam bendanya, untuk memberikan aura positif
kepada benda itu, misalnya doa-doa supaya dilindungi
dan dijauhkan dari kejahatan dan roh-roh jahat,
kemudahan rejeki, karir, ketentraman keluarga, dsb.
Jika anda sudah siap, basahilah telapak tangan kiri
anda dengan minyak jafaron, dan
- Basahilah telapak tangan kanan anda dan bendanya
dengan minyak misik, jika dimaksudkan untuk
mengisi
khodam kekuatan, kewibawaan dan penjagaan gaib,
atau fungsi lain yang umum, atau
- Basahilah telapak tangan kanan anda dan bendanya
dengan minyak melati, jika dimaksudkan untuk
mengisi
khodam pengasihan, kerejekian dan ketentraman
keluarga, atau fungsi lain yang sejenis.
Dalam cara di atas, untuk mengisi khodam
pengasihan, kerejekian dan ketentraman keluarga,
atau fungsi lain yang sejenis, yang terbaik adalah
membasahi tangan kanan anda dan bendanya
dengan minyak misik putih, karena khodam yang
datang kemudian biasanya kekuatan gaibnya lebih
tinggi daripada yang diberi sesaji minyak melati
(untuk sesajinya kemudian juga menggunakan
minyak misik putih).
Dengan cara digenggam, kemudian angkatlah benda
itu tinggi-tinggi dan anda berkata keras (dalam hati)
dengan
sepenuh rasa ditujukan kepada semua
mahluk gaib yang berada di tempat itu.
Contohnya :
- Untuk kekuatan, kewibawaan dan penjagaan gaib :
” Saya mau khodam jin golongan putih yang kuat
yang tuahnya untuk kekuatan, kewibawaan dan
penjagaan gaib, yang tidak panas dan tidak
memberatkan kerejekian, untuk tinggal di batu ini ! “.
- Untuk pengasihan, kerejekian dan ketentraman
keluarga :
” Saya mau khodam jin golongan putih yang tuahnya
kuat dan bagus untuk pengasihan, kerejekian dan
ketentraman keluarga, untuk tinggal di batu ini ! “.
Itu adalah cara mudah untuk mengisikan khodam ke
dalam batu cincin atau benda-benda gaib lain. Kalau
berhasil ada sosok gaib yang masuk ke dalam batu
itu, maka batu itu akan terasa lebih berat atau ada
rasa kesetrum di tangan anda pada saat pertamanya
si mahluk gaib masuk ke dalam batu itu. Kemudian
genggamlah batu itu dengan tangan kiri yang masih
basah oleh minyak jafaron, supaya jika sosok gaib
yang masuk ke batu itu bersifat negatif, maka dia
akan segera pergi setelah terkena minyak jafaron.
Lakukanlah menayuh gaib untuk memastikan bahwa
benda-benda anda sudah berisi khodam gaib yang
sesuai dengan keinginan anda dan berkarakter baik.
Jika ternyata batu itu masih kosong, tidak
berpenghuni gaib, proses di atas diulangi lagi.
Selanjutnya, untuk pertama kali penggunaannya,
setelah batu itu dioleskan minyak misik (atau minyak
melati untuk yang bertuah pengasihan, kerejekian
dan ketentraman keluarga), bacakanlah suatu amalan
gaib kepada batu itu (amalannya dapat dicari di
internet). Pada masa selanjutnya, untuk pemeliharaan
kegaibannya, minimal sebulan sekali, pemberian
minyak dan pembacaan amalan gaibnya diulangi. Jika
amalan gaibnya tidak dibacakan, minimal sesajinya
tetap diberikan, untuk mengsugesti supaya khodam
gaibnya tetap bekerja.
Amalan apapun selama anda bisa mengsugestikan
khodamnya, maka kegaibannya akan bekerja. Atau
jika anda tidak menggunakan amalan gaib khusus,
jika anda ingin mengsugestikan sendiri, ucapkanlah
(dalam hati) kepada batu itu dengan nada tegas
tentang apa yang anda inginkan (contoh sugesti di
bawah ini dapat anda rubah atau ditambah-
kurangkan sesuai kebutuhan anda dan dalam
mengsugestikannya dilakukan beberapa kali untuk
penguatan sugesti, lebih bagus lagi kalau diwirid) sbb :
” Berikanlah kekuatan, kewibawaan dan penjagaan
gaib kepada saya,
tubuh saya kuat, berkarisma dan berwibawa,
dan ……………..
Berikan aura yang tidak panas dan tidak
memberatkan kerejekian.
Jauhkan dan lindungi saya dari kejahatan, gangguan
dan serangan gaib.
Jadilah bertuah setiap saat, kapan pun dan dimana
pun saya berada “.
atau untuk yang bertuah pengasihan, kerejekian dan
ketentraman keluarga sbb :
” Berikanlah pengasihan kepada saya,
Semua orang sayang dan kasih kepada saya,
Berikan aura yang baik untuk kerejekian dan
ketentraman keluarga.
Jauhkan dan lindungi saya dari kejahatan dan hati
yang iri dan dengki,
dan tundukkan hati orang-orang yang berniat jahat
dan mencelakai saya.
Jadilah bertuah setiap saat, kapan pun dan dimana
pun saya berada “.
Untuk mengisikan khodam ke dalam benda gaib itu
bisa juga dilakukan secara jarak jauh, misalnya
melakukan pengisiannya di rumah tetapi mengambil /
mendatangkan khodamnya dari pegunungan.
Semuanya tergantung pada kekuatan sugesti dan
konsentrasi anda untuk fokus pada lokasi dan sosok
gaibnya berada (melatih fokus bersugesti bisa
dilakukan misalnya dengan cara seperti dalam tulisan
Meditasi dan Terapi).
Bagi anda yang sudah bisa melihat gaib dan mampu
berkomunikasi dengan gaib, sebaiknya anda
melakukannya dengan fokus kepada sosok-sosok
gaib tertentu yang anda kenal baik dan memintanya
untuk menjadi khodam anda.
Cara mengisi khodam benda gaib ini diuraikan dengan
cara dan bahasa yang sederhana, dan tidak dilakukan
dengan menggunakan amalan gaib apapun, sehingga
mungkin anda tidak menyadari bahwa cara mengisi
khodam batu ini adalah cara tingkat tinggi. Karena itu
dalam melakukan pengisian khodam itu tanamkan di
dalam hati dan pikiran anda bahwa anda
melakukannya karena tersugesti oleh tulisan ini,
karena hasilnya akan berbeda antara anda
melakukannya karena keinginan anda sendiri dengan
melakukannya karena tersugesti oleh tulisan ini.
Seseorang tidak memerlukan banyak amalan gaib
dan melakukan ritual gaib yang bermacam-macam
dan melelahkan hanya untuk mengisikan khodam
gaib ke dalam sebuah benda jimat dan tidak harus
bergantung kepada orang-orang pinter dan praktisi
ilmu gaib / khodam. Dengan sugesti kekuatan rasa
dan kebatinan, anda dapat dengan mudah
melakukannya, apalagi bila anda memiliki kekuatan
sukma dan batin yang tinggi.
Keberhasilan dalam melakukan pengisian khodam ini
menunjukkan kepada kita bahwa manusia juga bisa
membuat kegaiban pada benda-benda tertentu, tidak
harus melakukannya dengan japa mantra dan
amalan-amalan ilmu gaib dan ilmu khodam, dan
bukan monopolinya orang-orang pinter. Tetapi yang
menentukan apakah kegaiban benda-benda itu akan
bermanfaat untuk diri kita sendiri adalah sugesti atau
doa-doa tulus sepenuh hati dari kita sendiri yang
mengarahkan kegaibannya supaya terbentuk menjadi
seperti apa yang kita inginkan.
Selanjutnya, untuk pemeliharaannya, minimal sebulan
sekali, anda bisa memberinya sesaji minyak melati
jika fungsinya adalah untuk pengasihan, kerejekian,
dsb, atau minyak misik saja untuk semua macam
fungsi (jenis sesajinya sebaiknya dicari tahu dengan
cara menayuh gaib). Sambil memberi sesaji itu,
sebaiknya juga, sambil bendanya digenggam,
dibacakan suatu amalan gaib sesuai fungsinya
masing-masing (amalan gaib bisa dicari di buku,kitab bahkan internet),
atau cukup digunakan contoh amalan sugesti di atas.
Jika anda orang jawa, sebaiknya menggunakan
amalan gaib yang berbahasa jawa, karena sugestinya
akan lebih kuat. Jika amalan gaibnya tidak dibacakan,
minimal sesajinya tetap diberikan, untuk mengsugesti
supaya khodam gaibnya tetap bekerja ,ini hanyalah sekedar wawasan saja. nuwun.

ISI KHODAM KE BATU CINCIN

About these ads
 
142 Komentar

Ditulis oleh pada 28 Oktober 2012 in ILMU METAFISIKA, wawasan ilmu

 

142 responses to “ISI KHODAM KE BATU CINCIN

  1. hendri

    31 Oktober 2012 at 03:49

    kopinya malah diunjuk nyamuk mbah,,

     
  2. hendri

    31 Oktober 2012 at 03:56

    manusia tidaklah abadi tanpa ridho Mu,brsimpuhlah diatas Mu dan ikhtiar kepada Allah,,,
    Maaf cm cerpen orng nglindur saja,,,hheheheh

     
  3. jagad arsy

    31 Oktober 2012 at 04:04

    ga papa akang gus bangkit abdi bantuin kerjaanya aja kang, ngga ngopi soalnya. waah.. masih mending akang kulit angkut daripada abdi kuli payah hehe… salim sungkem kangmas gus hendri, cerpennya bagus kok. ini kangmas obat nyamuknya biar nyamuknya pada lari.

     
  4. hendri

    31 Oktober 2012 at 04:12

    matur nuwun den ayu jagad pujiannya,,,

     
    • jagad arsy

      31 Oktober 2012 at 04:14

      sami2 kangmas gus hendri

       
  5. hendri

    31 Oktober 2012 at 04:13

    monggo shalat subuh rumiyen poro sedulur,,,?

     
  6. hendri

    31 Oktober 2012 at 04:42

    Semngat pagi,,,,

    “Dan pada sebagian malam hari shalat tahajjudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu,mudah mudahan Tuhan mengangkat kamu ketempat yg terpuji”

     
  7. yudha kelana

    31 Oktober 2012 at 06:11

    met pagi..met beraktifitas…

     
  8. jambul abang

    31 Oktober 2012 at 07:35

    slamat beraktifitas semoga mendapat ridho dan keberkahan

     
  9. Bangkit

    31 Oktober 2012 at 07:39

    Aamiin… Semangat pagi… Cerah…

     
  10. Rakai Panangkaran

    31 Oktober 2012 at 07:45

    Pagi yg cerah……….

     
  11. Baju Baru Semangat Baru

    1 November 2012 at 08:27

    Slmt pagi ,,semoga pagi yg cerah ini membuat kita semua semangat untuk aktifitas

     
  12. arief

    1 November 2012 at 10:13

    absen jelang siang…

     
  13. abahmano18

    1 November 2012 at 15:48

    TES

     
  14. jeffry abbenkz

    12 November 2012 at 19:43

    kalo mengisi batu akik dengan cara meletakan batu itu di tempat yang berpenguhuni lalu di beri minyak misik lalu di ambil esok harinya apakah boleh dengan cara ini. mohon penjelasanya

     
  15. yatman

    14 November 2012 at 20:28

    Salam kenal sedulur SONGGO BUMI….

     
  16. agusrejosh

    3 Januari 2013 at 17:48

    salam sedulur ku pengin amalan wirid untuk isian keris
    …tlong kasih tau sedulur

     
  17. sarsono

    6 Januari 2013 at 20:39

    asslmm km…pak sya mawminta tolong sya punya batu cincin sya beli dari seorang dukun…tolong trawangkan batu cincin sya ini ada kodamnya apa tdk ya pak,,klo ada kodam nya sejenis apa ya pak,,kira2 membantu sya apa mlh bikin beban hdp sya ya pak,,soalnya setelah sya bawa2 batu cincin ini,,sya sering sakit2 pak,,apa sya sakit sya ini karena batu cincin yg sya beli ini ya pak.

     
  18. Padepokan Supranatural dan Benda Bertuah

    31 Januari 2013 at 07:44

    Pembabaran yang cukup jelas,.

     
  19. Leo sahang.

    3 Februari 2013 at 07:32

    Karna.km tdk cck atau tdk serasi dgn ny. Dan jgn sampai km trs pgng kalo bnda yg km tdk cck .akan bs bahay…,

     
  20. hazta bayu genni

    24 Februari 2013 at 14:06

    aslm..mbah saya minta tolong terawngkan kpribadian saya,,,apakah yg ada pada diri sya ini mbah,,,stiap kali aku bermimpi dengan alam yg bkn alam manusia..wlkm slm
    mohon pencerahan nya mbah

     
  21. Adam Musyaddad Khairul Rahman

    1 Maret 2013 at 15:52

    Test ..

     
  22. yosen

    23 September 2013 at 16:33

    tubuh saya sudah ada khodamnya tapi tidak bisa apa2 (bukan qorim)…gmana tuch…

     
  23. Andre Alfian Ricky

    11 Januari 2014 at 16:01

    assalamualaikumm,
    saya dijakarta selatan, saya membeli sebuah batu cincin jenis combong, saya mau mengisi batu tersebut dan saya orang hawam tentang mengisi atau mengetahui barang tersebut ada khodamnya, dan saya mau mengisi dengan cara diatas,saya mintapetunjuk amalan/surah apa yang bagus untuk oengasihan.. trima kasih wassalam

     
  24. Mardian s

    20 Januari 2014 at 13:25

    Gma sih cara isi pemanis di batu akik, kasi tau bacaan nya kak.

     
  25. arman

    13 Juni 2014 at 19:47

    Ass… pak maaf kalau menggangu, mhn ptunjuknya dan dtrawangkan sy mempunyai 2 batu cincin yg dberi oleh 2 orang pintar, mhn dterawangkan yg mana salah satu batu yg mempunyai khodam yg baik untuk sy…..?? Trims wss

     

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: