RSS

RAHASIA MEMANGGIL UANG

12 Jan

arwi gramed

arwi97@gmail.com

Asalamualaikum wr wb
Salam salim kepada Ki Risang dan Ki
Ahmadr dan Para Sesepuh SMB
semua yang
tidak bisa saya sebutkan satu per
satu.
Saya hanya ingin berbagi sedikit
amalan yang pernah di ijazahkan
kepada
saya yang mungkin berguna bagi
sedulur semua yang membutuhkan,
yaitu amalan
RAHASIA MEMANGGIL UANG
Amalan di bawah ini apabila kita
istiqomahkan Insya Alloh bisa
memanggil
uang dari segala penjuru untuk
datang kepada kita.
Amalannya adalah tiap tengah malam
kita wiridkan :
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM 101
X
YA QOWIYYU YA MATTIN 101 X
YA GHONIYYU 101 X
Kemudian kita bersedekah minimal
Rp 1000,-setiap hari sebelum masuk
waktu
sholat ashar kepada fakir miskin atau
yatim piatu.
Dan setelah waktu ashar hingga
matahari terbenam kita wiridkan YA
ALLOH YA
ROHMAN jumlahnya terserah
semampu kita, Insya Alloh rejeki
sedulur lancar
berdatangan tanpa sedulur duga
datangnya dari mana.
Mungkin hanya itu yang bisa saya
sharekan di blog tercinta ini, bila ada
tulisan yang salah dan kurang
berkenan saya mohon maaf yang
sebesar-besarnya.
Wasalamualaikum wr wb.

About these ads
 
189 Komentar

Ditulis oleh pada 12 Januari 2013 in ILMU METAFISIKA, RUHANI

 

Tag: ,

189 responses to “RAHASIA MEMANGGIL UANG

  1. Abu Farhan

    18 Januari 2013 at 14:56

    Qobiltu,ijin mengamalkan.

     
  2. hary

    18 Januari 2013 at 18:49

    qobiltu ki

     
  3. ochim

    20 Januari 2013 at 08:46

    qobiltu dolor. mohon ijin amalkan

     
  4. seto

    20 Januari 2013 at 11:52

    mohon izin mengamalkan

     
  5. Siswanto

    21 Januari 2013 at 08:24

    QOBILTU KANG MAS MOHON IZIN MENGAMALKAN MUGI BAROKAH , AAMIIN ….!!

     
  6. adialenia

    21 Januari 2013 at 09:50

    IJIN NGAMALKAN JUGA MAS

     
  7. IGBAL ( KUNCHEN )

    22 Januari 2013 at 15:41

    qobiltu moga barokah

     
  8. indra

    23 Januari 2013 at 19:30

    qobiltu ki

     
  9. Er Tjho

    24 Januari 2013 at 05:39

    Hati-hati dngn akun fb mbah arifyanto yg punya blog CAHAYA METAFISIKA,dukun palsu yg usil dan ternyata kena batu’a sendiri.
    berikut ini korban-korban dia yg sdh memberikan kesaksian’a:
    1. Nurkholis Taufiq
    Sy jg kn 350 rb bilangny s bs nyrmbuhin sgls mcam diksh minyak dlm kpas suruh mndi dan bc amalan gsy kerjakn ya udah t ikhlaskn toh jg sy g miskin byr dia sgt mksh infonya ki er tjho
    —–
    coment d’atas jg korban’a akun fb mbah arifyanto.
    Coment status sy d’group ILMU KEBATINAN
    2.- – > baca coment slanjut’a..

     
  10. Er Tjho

    24 Januari 2013 at 05:39

    2. Pencintadunia Hampirlupaakhirat
    daku kena 400 rb sama arifyanto….qe qeqeq… kasian anaknya ya kalo di kasih makan duit hasil tipu ….
    ————— ——–
    Coment d’atas kesaksian korban mbah arifyanto.
    Dia coment d’status sy d’group MAJELIS DZIKIR AL-KAAFII.

    3. Fran Dwi
    ternyata bukan aku ajah yang kena tipu paranormal palsu MBAH ARIFYANTO,kampret itu manusia,
    ———–
    status fran dwi d’group kwa indonesia,korban’a jg.
    4.- – >baca d’bagian comentbrikut’a..

     
  11. Er Tjho

    24 Januari 2013 at 05:40

    4. Zezen Noor
    Er tjho@kok tau bnyak orng yg kena tipu c mbh arifyanto?klo blh jujur akupn prnh ktipu sm dia dlu thn 2011 ktika mntapaket ke ilmuan jarak jauh.ku trasper 2jt stngah.ehsama dia cuma d bagi minyak yg di tetesin ke kapas doang.
    —–
    kesaksian korban mbah arifyanto.
    mengomentari d’status ki denggol d’grop kampus wongalus indonesia

    5. Ari Wibowo 087831234560
    orang/ akun fb d’atas semalem sms sy dia juga ketipu,korban’a mbah arifyanto,dia ketipu 100ribu,alhamdu lillah blm lunas semua’a.
    12 Januari

     
  12. Er Tjho

    24 Januari 2013 at 05:42

    dngn kesaksian korban-korban d’atas,semoga anggota blog d’sini tdk akan ada yg kena tipu dukun palsu mbah arifyanto.

     
    • khattab

      24 Januari 2013 at 08:51

      MAU INSTAN YA KENA TIPU..YANG GOBLOK SIAPA

       
      • Hasan

        4 Oktober 2013 at 15:15

        yg goblok kamu , lhat di al qur’an klo mau ijasah amalan jangan ama dia
        dan ada ga fotonya dan alamat rumah nya

         
        • NAZAR EL ANHARY

          6 Februari 2014 at 14:24

          assalamu alaikum…untk para pembaca dan pecinta ilmu2 ghaib atw hizib…mangkanya jgn mudah di perdaya sma org2 yg mengaku bsa segala2nya,apalagi melalui media transfer uang atw ilmu….itu bohong…lebih baik yg shoheh2 aja,dengan cara perbanyak solawat kpada rosulullah dan perbanyak dzikir kepada allah….insya allah terkabul,krna bkan manusia ygt mengabulkan,dukun atau org pnter aja mntanya sma allah,knapa qta minta sma dia…qta jga sma mnusia biasa knapa gk qta mnta sendiri kpada allah yg menciptakan qta…..sya sudah mengalami,smua dengan perbanyak dzikir alhamdulillah apa yg sya inginkan tercapai smua…..wlaupun msih blm smua…dan sya ykin akan terkabulkan smua oleh allah….wassalam NAZAR EL ANHARY

           
  13. khattab

    24 Januari 2013 at 08:49

    seperti ini sudah sirik…namanya memangil uang itu berdagang/kerja yang jujur amanah seperti sifat nabi…tidak ada didalam alquran/sunah diajarkan sprti ini…ini sudah menyimpang

     
    • Enda Soaloon

      11 Februari 2013 at 14:14

      Saya setuju pendapat sampeyan, tidak ada dalam Islam diajarkan cara ‘memanggil uang’ model begini, baik dalam Al Qur’an, Sunnah, maupun risalah. Ini SYIRIK! Waspadalah saudaraku, syaitan itu sangat pandai memperdaya dan memutar balikkan fakta. Kita sangka air tapi pada hikmatnya adalah api, dan kita sangka api padahal pada hikmatnya itu adalah air. Yang bikin saya heran, di blog ini sudah banyak ‘penggemar’nya, terbukti sudah ada etika yang terjalin disini, seperti pernyataan ‘QOBILTU’ pada waktu ingin mengamalkan. Kalau saya, atau orang awam lain, kalau ada ilmu yg bermanfaat di blog ini maka saya akan ucapkan ‘mohon izin untuk diamalkan…’, dan bukan “qobiltu”….hahahaha…siapa yang mengajarkan kata2 itu disini? Yang mengajarkan amalan Cara Memanggil Uang itu saya tegaskan disini bahwa dia jelas2 seorang yang MUSYRIK karena mengajarkan tentang hal-hal yang SYIRIK! Subhanallah, saya berlindung kepada Allah dari segala tipu daya syaitan dan para pengikutnya…

       
      • banyugeni

        6 Maret 2013 at 00:49

        syirik itu apa ?
        musrik itu apa ?
        doa ,usaha itu apa ?
        tahu tidak makna arti diatas.wahaby kupret asal jeplak nuduh musrik .

         
        • anjaz

          8 Maret 2013 at 03:54

          sikat aja gus…biar kap0k

           
      • Santri Anyar

        6 Maret 2013 at 00:54

        Xixixixixi…………..Gitu aja SEWOT Endra Soaloon

         
      • suryo

        2 Mei 2013 at 07:50

        mohon ijin mengamalkan mas army,,,semoga berkah buat akhi…
        maaf khattab dan enda, kalo kambing masuklah ke kandang kambing jgn masuk ke blog nya macan, salah kamar. namanya jg doa, ya tetep harus ikhtiar lah g cuma diem bengong. warga disini jg udah paham kalee…wahabi, tinggalkanlah cara masbuk solat ( g diajarin nabi), tinggalkan adzan subuh yg ingatkan dari tidur (g diajarin nabi jg), tendanglah aisyah ra yg bertabarruk dng jubah nabi saw, nasehati sayyidina umar ra yg melubangi makam nabi saw utk minta hujan, marahilah sahabat ibnu umar ra yg menyebut nama nabi saw ketika beliau lumpuh. kan syirik tuh kalo nurut wahabi…nah loh…hehehe

         
      • gelaspecah87

        11 Desember 2013 at 03:22

        Maaf Mas Enda SOALOON. dibagian mananya ya yang disebut SYIRIK….? Kalimat BISMILLAHIRROHMANIRROHIM bukankah itu dari Al-Qur’an dan kalimat ini
        YA QOWIYYU YA MATTIN dan YA GHONIYYU bukan kah ini Asma ALLAH. dan dipostingan ini juga disuruh untuk bersedekah(amal) bukankah Nabi Muhammad SAW mengajarkan kepada umatnya untuk bersedekah dan menyantuni anak Yatim. jawab dong mas Enda kalau ga dijawab ganti aja namanya Soalnya dibuang jadi Enda OON. hahahahahahahaha. CACU. ngatain syetan situnya Iblis.

         
    • Santri Anyar

      6 Maret 2013 at 00:52

      XIXIXIXI,….. KOK SEWOT???

       
      • banyugeni

        6 Maret 2013 at 00:55

        wahaby memang mulutnya minta di tendang…hihihi

         
    • Santri Anyar

      6 Maret 2013 at 00:55

      @ Khattab………….Xixixixi…..Sok Tahu Loe

       
  14. Ajaib ajaib

    24 Januari 2013 at 09:38

    Rahasia usaha,rahasia memanggil uang/rejeki,rahasia dagang…dengan wirid,doa,..di larang siapa .,kamu .bukankah usaha dan doa bagian ihktiar.,, p.a loe

     
  15. sapari

    24 Januari 2013 at 10:36

    qobiltu

     
  16. Hikmatul Khodam

    25 Januari 2013 at 13:58

    Insya Allah bermanfaat,.

     
  17. Kuncoro

    26 Januari 2013 at 13:20

    Terimakasih atas posnya,terutama kpd songgobumi,jg kepada ki risang mukthi,smg amalan ini akan menambah iman dam taqwa kita

     
  18. mas cetho

    28 Januari 2013 at 00:36

    qobiltu dulu

     
  19. KOMPO

    29 Januari 2013 at 11:25

    Qobiltu

     
  20. Inuks

    29 Januari 2013 at 16:01

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan

     
  21. miftah cAh nganjuk

    2 Februari 2013 at 08:39

    Qobiltu KI amalanya

     
  22. Darmawan

    5 Februari 2013 at 21:59

    qobiltu qobiltu

     
    • SintA

      22 Juli 2013 at 10:51

      Mg yUa p4s!h 4rt! dr qobiltu mklm y aye g ngrt!

       
  23. Wahyu

    9 Februari 2013 at 11:28

    qobiltu amalannya…..

     
    • Darmawan

      9 Februari 2013 at 18:22

      Qobiltu ! atas amalanya saya akan parktekan langsung mudah2an bermanfaat ! amin mohon ijinnya !

       
  24. wong banten

    15 Februari 2013 at 12:43

    kobiltu..

     
  25. pandu

    22 Februari 2013 at 08:12

    assalaamu’alaikum. Nuwun sewu.nderek ijin ngamalaken. Nuwun.wassalaamu’alaikum

     
  26. Yudi

    1 Maret 2013 at 23:04

    izin mengamalkan.

     
  27. Santri Anyar

    6 Maret 2013 at 00:44

    Qobiltu,ijin mengamalkan.
    Fatehah send untuk Q Arwi Gramed

     
    • suwaka

      8 Maret 2013 at 02:40

      Qobiltu,mohon ijinnya untuk mengamalkan…..

       
  28. alshara

    16 Maret 2013 at 07:14

    Mohon izin mengamalkan

     
  29. hkm

    23 Maret 2013 at 17:11

    mohon izin

     
  30. sawari

    23 Maret 2013 at 20:16

    Qobiltu Ki….Berusaha Dan Bekerja Akan Lebih Trasa Nikamt Bila Di Iringi Dengan Do’a …

    Mohon Izin Mengamalkan….Matur Nuwun

     
  31. koto

    7 April 2013 at 19:15

    klo menurut aku tidak ada slh nya mengamalkan nya dan aku tdk melihat ada nya syirik dan musyrikan di sini,bkn kah dlm stiap usaha hrs di barengi dngn ikhtiar,dan amalan ini adalah ikhtiar nya,bkn kah allah mempunyai nama” yg baik,dan kita di blhkan berdo’a dngn memakai asma’ul husna,di dlm al-qur’an sdh di terangkan bkn.
    berdo’alah dngn memakai sama’ul husna dan wiridan yg ada di atas bknkah berasal dari asma’ul husna,yg mengatakan syirik dan musyrik tolong kalian baca lagi al-qur’an.

     
  32. Pengembara Jiwa

    24 April 2013 at 20:48

    Ijin mengamalkan ,,,
    Qobiltu kang

     
  33. dwi

    3 Mei 2013 at 19:45

    alhamdulillah…ijin ngamalin…

     
  34. mahmud

    18 Mei 2013 at 12:00

    ijin ngamalin kang,menyebut nama Allah dan sedekah itu bagus memang itu yg banyak dianjurin,kata siapa syirik dasar orang elmunya cetek!!!

     
  35. sasmito ajie

    28 Mei 2013 at 05:49

    Qobiltu
    ijin ngamalin,Gus

     
  36. tholhah

    1 Juni 2013 at 17:37

    ijin mengamalkan…

     
  37. musang

    9 Juni 2013 at 19:27

    Qobiltu mbah arwi,smga manfaat buat saya dan sedulur2 semua,amiin

     
  38. robint jeanß

    23 Juli 2013 at 00:01

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ mohon ijinya untuk ikut mengamalkan mbah
    Nb;setiap kita membaca doa.. Yakinlah jika اَللّه akan mengabulkanya.. Ttg Wahabi/soalon bodhol tau gak sih loh yg namanya ihktiar???jangan gampang musrikin orang lantaran ngamalin swatu doa.padahal setiap perkataan itu adalah doa.:):):):)
    :):):):)
    :):):):)
    :):):):)
    :):):):) wahabi/soalon bodhol cepat2lah mengaca.tapi jangan pakai spion mobil d lampu merah ya???astagfirullohaladzim… Bahloooooollllllll wkwkwk

     
  39. Yudie kelana

    28 Juli 2013 at 12:00

    qobiltu izin mengamalkan.

     
  40. mohamad alis

    2 Agustus 2013 at 15:03

    assalam..apaapapun tergantunglah pada diri sendiri..jangan cuba hukum apapun pekara dlm blog ini kalau tak suka jgn buat..banyak lagi manusia yg berkehandakan ilmu seperti di blog ini..tq

     
  41. Sadeli

    9 Agustus 2013 at 19:09

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya

     
  42. Salman Al Farizi

    10 September 2013 at 15:13

    Assalamu alaikum, ijin copy dan mengamalkannya…

     
  43. konte

    10 September 2013 at 21:18

    terima kaih

     
  44. Roryn

    2 Oktober 2013 at 08:26

    Qobiltu . mohon ijin mengamalkan semoga menjadi manfaat
    Aamiin

     
  45. Erix80estrada

    15 November 2013 at 15:00

    As,wb,wb..
    Salam kenal semuanya saya baru disini..

     
  46. Erix80estrada

    15 November 2013 at 15:02

    As,wb,wb..
    Salam kenal semuanya saya baru disini….

     
  47. aden

    23 November 2013 at 09:41

    izin mengamalkannya

     
  48. jbred

    1 Desember 2013 at 22:07

    jika emang bner ini bisa saya mo minta ijasahkan amalan ini… maaf klo saya kurang sopan tp sya udah coba dimana pun tp gk prnah berhasil… semoga ini bisa…. nuhunn

     
  49. Darwis

    3 Desember 2013 at 18:42

    Ijin mengamalkan
    Qabiltu

     
  50. abdallah

    4 Desember 2013 at 06:04

    assalamualaikum mohon izin dan ijazahnya gan tanks

     

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: