RAHASIA MEMANGGIL UANG

arwi gramed

arwi97@gmail.com

Asalamualaikum wr wb
Salam salim kepada Ki Risang dan Ki
Ahmadr dan Para Sesepuh SMB
semua yang
tidak bisa saya sebutkan satu per
satu.
Saya hanya ingin berbagi sedikit
amalan yang pernah di ijazahkan
kepada
saya yang mungkin berguna bagi
sedulur semua yang membutuhkan,
yaitu amalan
RAHASIA MEMANGGIL UANG
Amalan di bawah ini apabila kita
istiqomahkan Insya Alloh bisa
memanggil
uang dari segala penjuru untuk
datang kepada kita.
Amalannya adalah tiap tengah malam
kita wiridkan :
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM 101
X
YA QOWIYYU YA MATTIN 101 X
YA GHONIYYU 101 X
Kemudian kita bersedekah minimal
Rp 1000,-setiap hari sebelum masuk
waktu
sholat ashar kepada fakir miskin atau
yatim piatu.
Dan setelah waktu ashar hingga
matahari terbenam kita wiridkan YA
ALLOH YA
ROHMAN jumlahnya terserah
semampu kita, Insya Alloh rejeki
sedulur lancar
berdatangan tanpa sedulur duga
datangnya dari mana.
Mungkin hanya itu yang bisa saya
sharekan di blog tercinta ini, bila ada
tulisan yang salah dan kurang
berkenan saya mohon maaf yang
sebesar-besarnya.
Wasalamualaikum wr wb.

About these ads

198 Komentar

Filed under ILMU METAFISIKA, RUHANI

198 responses to “RAHASIA MEMANGGIL UANG

  1. Qobiltu,ijin mengamalkan.

  2. qobiltu dolor. mohon ijin amalkan

  3. seto

    mohon izin mengamalkan

  4. Siswanto

    QOBILTU KANG MAS MOHON IZIN MENGAMALKAN MUGI BAROKAH , AAMIIN ….!!

  5. IGBAL ( KUNCHEN )

    qobiltu moga barokah

  6. Er Tjho

    Hati-hati dngn akun fb mbah arifyanto yg punya blog CAHAYA METAFISIKA,dukun palsu yg usil dan ternyata kena batu’a sendiri.
    berikut ini korban-korban dia yg sdh memberikan kesaksian’a:
    1. Nurkholis Taufiq
    Sy jg kn 350 rb bilangny s bs nyrmbuhin sgls mcam diksh minyak dlm kpas suruh mndi dan bc amalan gsy kerjakn ya udah t ikhlaskn toh jg sy g miskin byr dia sgt mksh infonya ki er tjho
    —–
    coment d’atas jg korban’a akun fb mbah arifyanto.
    Coment status sy d’group ILMU KEBATINAN
    2.- – > baca coment slanjut’a..

  7. Er Tjho

    2. Pencintadunia Hampirlupaakhirat
    daku kena 400 rb sama arifyanto….qe qeqeq… kasian anaknya ya kalo di kasih makan duit hasil tipu ….
    ————— ——–
    Coment d’atas kesaksian korban mbah arifyanto.
    Dia coment d’status sy d’group MAJELIS DZIKIR AL-KAAFII.

    3. Fran Dwi
    ternyata bukan aku ajah yang kena tipu paranormal palsu MBAH ARIFYANTO,kampret itu manusia,
    ———–
    status fran dwi d’group kwa indonesia,korban’a jg.
    4.- – >baca d’bagian comentbrikut’a..

  8. Er Tjho

    4. Zezen Noor
    Er tjho@kok tau bnyak orng yg kena tipu c mbh arifyanto?klo blh jujur akupn prnh ktipu sm dia dlu thn 2011 ktika mntapaket ke ilmuan jarak jauh.ku trasper 2jt stngah.ehsama dia cuma d bagi minyak yg di tetesin ke kapas doang.
    —–
    kesaksian korban mbah arifyanto.
    mengomentari d’status ki denggol d’grop kampus wongalus indonesia

    5. Ari Wibowo 087831234560
    orang/ akun fb d’atas semalem sms sy dia juga ketipu,korban’a mbah arifyanto,dia ketipu 100ribu,alhamdu lillah blm lunas semua’a.
    12 Januari

  9. Er Tjho

    dngn kesaksian korban-korban d’atas,semoga anggota blog d’sini tdk akan ada yg kena tipu dukun palsu mbah arifyanto.

    • khattab

      MAU INSTAN YA KENA TIPU..YANG GOBLOK SIAPA

      • Hasan

        yg goblok kamu , lhat di al qur’an klo mau ijasah amalan jangan ama dia
        dan ada ga fotonya dan alamat rumah nya

        • assalamu alaikum…untk para pembaca dan pecinta ilmu2 ghaib atw hizib…mangkanya jgn mudah di perdaya sma org2 yg mengaku bsa segala2nya,apalagi melalui media transfer uang atw ilmu….itu bohong…lebih baik yg shoheh2 aja,dengan cara perbanyak solawat kpada rosulullah dan perbanyak dzikir kepada allah….insya allah terkabul,krna bkan manusia ygt mengabulkan,dukun atau org pnter aja mntanya sma allah,knapa qta minta sma dia…qta jga sma mnusia biasa knapa gk qta mnta sendiri kpada allah yg menciptakan qta…..sya sudah mengalami,smua dengan perbanyak dzikir alhamdulillah apa yg sya inginkan tercapai smua…..wlaupun msih blm smua…dan sya ykin akan terkabulkan smua oleh allah….wassalam NAZAR EL ANHARY

  10. khattab

    seperti ini sudah sirik…namanya memangil uang itu berdagang/kerja yang jujur amanah seperti sifat nabi…tidak ada didalam alquran/sunah diajarkan sprti ini…ini sudah menyimpang

    • Saya setuju pendapat sampeyan, tidak ada dalam Islam diajarkan cara ‘memanggil uang’ model begini, baik dalam Al Qur’an, Sunnah, maupun risalah. Ini SYIRIK! Waspadalah saudaraku, syaitan itu sangat pandai memperdaya dan memutar balikkan fakta. Kita sangka air tapi pada hikmatnya adalah api, dan kita sangka api padahal pada hikmatnya itu adalah air. Yang bikin saya heran, di blog ini sudah banyak ‘penggemar’nya, terbukti sudah ada etika yang terjalin disini, seperti pernyataan ‘QOBILTU’ pada waktu ingin mengamalkan. Kalau saya, atau orang awam lain, kalau ada ilmu yg bermanfaat di blog ini maka saya akan ucapkan ‘mohon izin untuk diamalkan…’, dan bukan “qobiltu”….hahahaha…siapa yang mengajarkan kata2 itu disini? Yang mengajarkan amalan Cara Memanggil Uang itu saya tegaskan disini bahwa dia jelas2 seorang yang MUSYRIK karena mengajarkan tentang hal-hal yang SYIRIK! Subhanallah, saya berlindung kepada Allah dari segala tipu daya syaitan dan para pengikutnya…

      • syirik itu apa ?
        musrik itu apa ?
        doa ,usaha itu apa ?
        tahu tidak makna arti diatas.wahaby kupret asal jeplak nuduh musrik .

      • Santri Anyar

        Xixixixixi…………..Gitu aja SEWOT Endra Soaloon

      • suryo

        mohon ijin mengamalkan mas army,,,semoga berkah buat akhi…
        maaf khattab dan enda, kalo kambing masuklah ke kandang kambing jgn masuk ke blog nya macan, salah kamar. namanya jg doa, ya tetep harus ikhtiar lah g cuma diem bengong. warga disini jg udah paham kalee…wahabi, tinggalkanlah cara masbuk solat ( g diajarin nabi), tinggalkan adzan subuh yg ingatkan dari tidur (g diajarin nabi jg), tendanglah aisyah ra yg bertabarruk dng jubah nabi saw, nasehati sayyidina umar ra yg melubangi makam nabi saw utk minta hujan, marahilah sahabat ibnu umar ra yg menyebut nama nabi saw ketika beliau lumpuh. kan syirik tuh kalo nurut wahabi…nah loh…hehehe

      • Maaf Mas Enda SOALOON. dibagian mananya ya yang disebut SYIRIK….? Kalimat BISMILLAHIRROHMANIRROHIM bukankah itu dari Al-Qur’an dan kalimat ini
        YA QOWIYYU YA MATTIN dan YA GHONIYYU bukan kah ini Asma ALLAH. dan dipostingan ini juga disuruh untuk bersedekah(amal) bukankah Nabi Muhammad SAW mengajarkan kepada umatnya untuk bersedekah dan menyantuni anak Yatim. jawab dong mas Enda kalau ga dijawab ganti aja namanya Soalnya dibuang jadi Enda OON. hahahahahahahaha. CACU. ngatain syetan situnya Iblis.

    • Santri Anyar

      XIXIXIXI,….. KOK SEWOT???

    • Santri Anyar

      @ Khattab………….Xixixixi…..Sok Tahu Loe

  11. Rahasia usaha,rahasia memanggil uang/rejeki,rahasia dagang…dengan wirid,doa,..di larang siapa .,kamu .bukankah usaha dan doa bagian ihktiar.,, p.a loe

  12. Kuncoro

    Terimakasih atas posnya,terutama kpd songgobumi,jg kepada ki risang mukthi,smg amalan ini akan menambah iman dam taqwa kita

  13. mas cetho

    qobiltu dulu

  14. Qobiltu, mohon izin mengamalkan

  15. miftah cAh nganjuk

    Qobiltu KI amalanya

  16. Wahyu

    qobiltu amalannya…..

  17. pandu

    assalaamu’alaikum. Nuwun sewu.nderek ijin ngamalaken. Nuwun.wassalaamu’alaikum

  18. Santri Anyar

    Qobiltu,ijin mengamalkan.
    Fatehah send untuk Q Arwi Gramed

  19. alshara

    Mohon izin mengamalkan

  20. sawari

    Qobiltu Ki….Berusaha Dan Bekerja Akan Lebih Trasa Nikamt Bila Di Iringi Dengan Do’a …

    Mohon Izin Mengamalkan….Matur Nuwun

  21. koto

    klo menurut aku tidak ada slh nya mengamalkan nya dan aku tdk melihat ada nya syirik dan musyrikan di sini,bkn kah dlm stiap usaha hrs di barengi dngn ikhtiar,dan amalan ini adalah ikhtiar nya,bkn kah allah mempunyai nama” yg baik,dan kita di blhkan berdo’a dngn memakai asma’ul husna,di dlm al-qur’an sdh di terangkan bkn.
    berdo’alah dngn memakai sama’ul husna dan wiridan yg ada di atas bknkah berasal dari asma’ul husna,yg mengatakan syirik dan musyrik tolong kalian baca lagi al-qur’an.

  22. Pengembara Jiwa

    Ijin mengamalkan ,,,
    Qobiltu kang

  23. dwi

    alhamdulillah…ijin ngamalin…

  24. ijin ngamalin kang,menyebut nama Allah dan sedekah itu bagus memang itu yg banyak dianjurin,kata siapa syirik dasar orang elmunya cetek!!!

  25. Qobiltu
    ijin ngamalin,Gus

  26. tholhah

    ijin mengamalkan…

  27. musang

    Qobiltu mbah arwi,smga manfaat buat saya dan sedulur2 semua,amiin

  28. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ mohon ijinya untuk ikut mengamalkan mbah
    Nb;setiap kita membaca doa.. Yakinlah jika اَللّه akan mengabulkanya.. Ttg Wahabi/soalon bodhol tau gak sih loh yg namanya ihktiar???jangan gampang musrikin orang lantaran ngamalin swatu doa.padahal setiap perkataan itu adalah doa.:):):):)
    :):):):)
    :):):):)
    :):):):)
    :):):):) wahabi/soalon bodhol cepat2lah mengaca.tapi jangan pakai spion mobil d lampu merah ya???astagfirullohaladzim… Bahloooooollllllll wkwkwk

  29. Yudie kelana

    qobiltu izin mengamalkan.

  30. mohamad alis

    assalam..apaapapun tergantunglah pada diri sendiri..jangan cuba hukum apapun pekara dlm blog ini kalau tak suka jgn buat..banyak lagi manusia yg berkehandakan ilmu seperti di blog ini..tq

  31. Sadeli

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya

  32. Salman Al Farizi

    Assalamu alaikum, ijin copy dan mengamalkannya…

  33. Roryn

    Qobiltu . mohon ijin mengamalkan semoga menjadi manfaat
    Aamiin

  34. As,wb,wb..
    Salam kenal semuanya saya baru disini..

  35. As,wb,wb..
    Salam kenal semuanya saya baru disini….

  36. aden

    izin mengamalkannya

  37. jbred

    jika emang bner ini bisa saya mo minta ijasahkan amalan ini… maaf klo saya kurang sopan tp sya udah coba dimana pun tp gk prnah berhasil… semoga ini bisa…. nuhunn

  38. Darwis

    Ijin mengamalkan
    Qabiltu

  39. abdallah

    assalamualaikum mohon izin dan ijazahnya gan tanks

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s