HIZIB MAGHROBI TK 1 dan 2

Asalamualaikum.ilmu ini saya dapat antara tahun 1996 saat pengijazahya masih tergolong baru awal mendirikan ponpesnya. di karena memang tempat tinggal saya hanya 1 jam dari ponpesnya.dan beliau dulu tiap malam jumat legi sampai pagi melakukan baiat ijazahan macam macam ilmu,asmak,hizib,aurod dll ke masyarakat.dalam jangka 4 tahun kira kira +/- tahun 2000 alhamdullilah ponpes nya jadi megah dan banyak dari berbagai masyarakat yg jadi santri beliau.sekarang beliau sudah tidak ada meninggal dunia.beliaumeninggakan amal ibadah ilmu yg mengalir di ribuan masyarakat bahkan tidak terhitung jumlahnya dan sebuah ponpes megah di pelosok kampung perbukitan.sebenarnya ada banyak tingkatan ilmu ini.tapi maaf karena jenis ilmu ini keras dan riskan maka saat ini hanya hizib mahgrobi tkt1 dan tkt 2 dulu yg saya buka.jika ruhaniyah kiranya ada ganjalan tertentu saya sarankan jangan mengamalkan amalan yg riskan ini, bukanya ilmunya beneran yg masuk tapi takutnya anda kena tipu daya jin yg menyerupai ilmu ini.

Hizib maghrobi 1.

Bismillahirrohmanirrohiim allohumma sukma balhum fii sakiyyal abun fartaqib innahum murtaqibun

Hizib maghrobi 2

bismillahirrohmanirrohim robbi adkhilnii mudkhola shidqin wa akhrijnii
mukhroja shidqin waj`allii min ladunka sulthonan nashiiron:ya alloh ya robbi masukanlah aku kedalam dgn cara
yg baik dan keluarkanlah aku dari dgn cara yg baik dan berikanlah aku dari sisi engkau kekuasaan yg menolong amin.

Tawassul:

Kanjeng nabi Muhammad saw – al fatikah 100x

Syekh abdul qodir al qodir al jilani alfatikah 100x

Kyai hadi umar johar pasuruan alfatikah 100x

Kyai muhammad ishaq al hafidz selojari klambu grobogan-alfatikah 3x

Kedua orang tua -Alfatikah 13x

Riyadhoh:

Harus lewat baiat atau ijazah.walau ada beberapa yg beredar lewat teks saja karena hanya alah yg meridhoi.tapi sudah tradisi harus lewat baiat atau ijazahan minimal lewat telpon.atau silahkan minta kyai terdekat anda yg mempunyai ilmu ini.

Tawasulan

Mandi besar.shoat taubat.sholat tahajud.

Di wiridkan 1111 kali setelah sholat malam.wirid dilakukan semalam di luar rumah untuk tingkat 1dan untuk tingkat 2 di puasai bilaruh 3 hari awal hari selasa atau kelahiran dan di wirid 1111 kali tiap sholat malam paling baik di luar rumah.

Setelah riyadhoh cukup di amalkan 3x setelah sholat fardhu minimal setelah sholat maghrib dan subuh.

Manfaat:

Mengobati org yg kesurupan.
Mengambil ilmu orang lain.
Pagar badan .
Menyerang kedzoliman.
dll yg multifungsi.

Semoga bermanfaat walau hanya sebagai wawasan dan bacaan semata.nuwun

Laskar jawi

About these ads

37 Komentar

Filed under Artikel

37 responses to “HIZIB MAGHROBI TK 1 dan 2

  1. yan sopyanurdin

    mohon izin mengamalkannya ki laskar jawi.

  2. yusupd ( Ki Wiridan)

    Salam
    Qobiltu Hizib Maghrobi I dan II, semoga bermanfaat dunia dan akherat. Al Faatihah terkirim buat Al Mujiz dan keluarga besar Songgobumi

  3. manteb banget kang laskar jawi

  4. Bangkit

    semangat siang… nyimak sambil peteng2an…

  5. Damar

    lha kenapa mas kok
    peteng petengen….ih seleeemmm :D

  6. apanya yg peteng petengan……tampilan background nya …coba klik mobile site di paling bawah web.

  7. akhmadsugiarto

    ijin nyimak

  8. AKA

    Ass.. numpang lewat. kami jual laptop, tablet, hp, printer dll.. http://kajonganstore.nl.ae

  9. Mas laskar jawi itu tawasul apa betul kh johar umar atau jauhari umar mohon penjelasanya

  10. VENDRA

    ass.. dulu gw pernah ngamalin, bkin gw jadi kena vertigo.

    • hamba daif

      Wa’alaikum salam wr wb kang VENDRA, VERTIGO itu bukan disebabkan karena engamalkan hizib maghrobo tapi karena sudah ada unsur buruk/negatuf didiri kita sebelumnya sehingga pada saat pengamalan terjadi benturan antara hizib dan unsur buruk didiri kita yang menyebabkan aneka macam keluhan, salah satunya vertigo

  11. Dargombes

    ijin nyimak.
    0o iya, bukan kah hizb maghrobi tk 1 gk boleh di tulis??

  12. Dargombez

    banyugeni@ setahu saya sih gitu,, sekali aja di tulis, maka hilang lah kasiat nya,, kyak asma suryani.
    tp manjur gk manjur kan 0po jare gusti Allah.

    salam seduluran SBM.

    • hehehe…tidak begitu mas maksudnya..ini lo yg salah memahami…yg di maksud dilarang di tulis itu pas ijazahan.jika pas biasa cuma bacaan tidak apa apa.jadi ijazah nya guru melafazkan kita dengar .bahkan ada sebagian yg meyakini paling istimewa sekali dengar hapal.saya dulu masih smp saja sudah punya asmak suryani itupun juga langsung hapal maklum masa nakal.tapi sekarang sudah aku tinggal mas…negara gak perang .hehehe

  13. assalamualaikum all SMB
    Ijin Nyimak.. :d
    sepuntene pak kyai, silau tampilannya

  14. enggrah kristanto

    SALAM

  15. amalan ilmu karakter panas.

    • ass ww mohon ijin tuk ngamalin…insya Allah karna Allah semata…walaupun sedikit berbeda baca’annya..trim’s semoga gusti Allah meridhoi NYA…salam salim & kebarokahan buat kyai…suwun.

  16. smoga Gusti Allah meridhoinya….dilimpahkan kebarokahan tuk seluruh umat manusia di muka bumi…& berguna tuk yg mengamalkannya..

  17. nasuhi

    mohon bimbingan dan pengijazahan hizb ini kyai

  18. Anak dewa

    Qobiltu kyai asma maghrobi nya tingkat 1 2 .saya terima dengan yakin .amin

  19. syahrul anwar

    punten.
    buat maharnya bukannya dengan 313 surat al-fatihah yah.
    sama di kirim ke.
    kanjeng nabi 100x
    ke tuan syech 100x
    kh ahmad jouhari umar 100x
    terus k ibu bapa 13x

    • ya mungkin beda2 x le kang mas…tp alhamdulillah…sy sdah merasakan faedah & manfaatnya…yg penting ke ikhlsan…dalam pengamalan…smoga kita smua dpat kebarokan dr NYA…..amiiien..

  20. Andre

    al fatihah sent.
    dengan komentar ini saya terima ijazahnya hizib magrobi 1 dan 2, smoga yg memberitahu ini semua amal ibadahnya diterima dan urusan dunia dan akheratnya di permudah. aminn
    ijin mengamalkan ya mas

  21. Zaenur

    mohon ijin ngamalin hizib maghrobi tkt 1. 2 qobiltu saya terima ijzah nya dengan lengkap dan sempurna semoga bermanpat bagi saya pribadi dan masarakat umum . terimakasi. wasalam

  22. ihsan

    mohon ijin mengamalkan. .

  23. luky darmawan

    mohon izin mengamalkan nya ki songobumi insyaallah bermanfaat

  24. Topo

    Qobiltu.. Ijazataka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s