RSS

PENYEBAB KENAPA JIN CINTA MANUSIA

18 Sep

Asalamualaikum.mungkin banyak yg bertanya kenapa jin bisa suka manusia dalam artian disini cinta.dari sekian banyak kenapa jatuh cinta.hal ini paling tidak dipengaruhi

Terbanyak karena kelalaian manusia itu sendiri dan juga memang bagian tipu daya iblis,kategori jin yg jatuh cinta ada beberapa macam.jin yg kuat dan jin yg hanya sekilas atau hanya suka sejenak,yg paling berat jin yg dari kecil dia mengamati kita.banyak jin cinta karena dari kita kecil jin ini sudah mengikuti,mengamati, karena sebenarnya di kanan kiri kita mereka juga hidup.dalam artian cinta karena seringnya mereka melihat kita apalagi terutama saat telanjang dari kecil,nah pas kita sudah besar timbullah rasa cinta mereka ke kita karena sering nya mereka tahu tingkah polah kita dan mengamati kita telanjang.soal telanjang ini padahal kita sudah di beri tahu dari kecil oleh ustad atu kyai dan orang tua bahwa ada doa mau lepas baju begini.doa mau pakai baju begini.doa mau masuk kamar mandi begini dan lainnya.tentu doa itu ada rahasia tersendiri.disampaing perihal itu memang dari melihatnya mereka entah di jalan.entah di mana saja.bahkan dari mana saja bisa terjadi.
Dari tanda kurang ajarnya jin jin yg jatuh cintanya berat ini bisa di sebut mampu menguasai kita jika jin ini mampu memperkosa bahkan mengajak berhubungan intim seperti suami istri dengan waktu yg sering
tanda tanda kena jin cinta paling mudah:

1.kadang timbul ada tanda lebam di area tubuh kita padahal kita tidak melakukan apa apa yg mungkin membuat kita jadi lebam.
2.sering mimpi ketemu lawan jenis
3.susah menikah karena jin ini akan selalu menghalangi dengan berbagai upaya.
4.jika menjalin hub dengan lawan jenis cepat putus.
5.merasa seperti di perkosa bagi wanita jika pas mau tidur atau dalam tidur.bahkan saya menemui ada perempuan yg tiap malam hari dia mau tidur dan antara tidur di perkosa sosok yg jika muncul dan dia mengaku tidak berdaya untuk melawan.bahkan ada yg sampai manusianya terlena ketagihan.bagi laki laki akan sering di ajak bermesraan di alam mimpi,bisa juga laki lakinya merasa di perkosa seorang wanita yg kuat.
6.selalu suka menyendiri.
7.saat sendiri sering mendengar bisikan.
8.sering pusing.
9.tertarik melihat tubuh diri sendiri apalagi saat telanjang di depan kaca
10.jika di dekati lawan jenis tiba tiba timbul kebencian
11.kadang mimpi seakan melihat punya anak dengan orang lain

alangkah baiknya kita berbenah dengan di awali dengan perihal kecil misal biasakan berdoa jika mau lepas baju,mau masuk dan keluar wc/toilet/kamar mandi.biasakan sebelum keluar rumah baca doa dan biasakan pakai wewangian yg secara umum jin jenis ini tidak suka wewangian.dan yg jelas sering dawamkan dzikir yg selalu di gunakan agar ingat dan minta perlindungan ke allah.secara umum orang yg kena jin ini akan susah mencari jodoh dan tidak awet dalam berpasangan lawan jenis karena jin itu menganggap kekasihnya di rebut orang jadi dia berupaya keras agar pisah entah dengan sakit,cerai,putus dll.
Jika kurang lengkap pembahasanya silahkan di lengkapi.semoga bermanfaat.

Santrisirajudin

About these ads
 
105 Komentar

Ditulis oleh pada 18 September 2013 in Artikel

 

105 responses to “PENYEBAB KENAPA JIN CINTA MANUSIA

  1. Dargombez

    20 September 2013 at 08:07

    kalau saya sering mimpi di kasih amalan atau wirid,, salah satu nya “INNA QUWWATIH QUWWATAH YA AZIZ YA JABBAR”
    apa karena sbelum tidur saya slalu berzikir.. apa karna di cintai jin..

     
    • banyugeni

      20 September 2013 at 10:37

      tidak itu mas.arti di cintai diatas ini lebih spesifiknya ya seperti yg di artikel itu walau pembahasannya masih bisa diperlengkap.

       
  2. Dargombez

    20 September 2013 at 11:55

    brarti saya gk di cintai jin d0nk..
    tp kok sring mimpi.

     
    • banyugeni

      20 September 2013 at 13:22

      mimpi apa mas….yg lbh jelas donk…

       
  3. JAVAS

    20 September 2013 at 12:48

    absen siang…..

     
    • banyugeni

      20 September 2013 at 13:23

      bagaimana mas javas kabarnya…

       
  4. anank

    20 September 2013 at 13:57

    Mau tanya..apakah tanda lebam itu bentuknya seperti bekas kecupan biasanya terdapat pada paha & dengkul, kalau dipegang agak sakit bahkan terkadang terdapat juga bekas gigi ?

     
    • banyugeni

      20 September 2013 at 14:31

      dilihat teliti dulu mas.apakah itu dari beratnya kerja atau tidak.tanda legam karena gangguan jin bisa ada yg sakit ada yg tidak.tanda legam bisa karena jin cinta atau hanya jin ndekem alias tak cinta.

       
      • JAVAS

        20 September 2013 at 15:28

        alhamdulillah udah sehat kang.

         
  5. Dargombez

    20 September 2013 at 14:12

    ada gk amalan/mantra yg simpel dan instan buat nyembuhin orang kesurupan.
    kalau ada,, minta d0nk…

     
  6. Cilintrik

    20 September 2013 at 15:29

    Nyemok mbil ndlongop nang buri… Barangkali kecipratan ilmu dri poro sesepuh…

     
  7. uttama adhikari

    20 September 2013 at 15:50

    absen sepulang makaryo

     
  8. JAVAS

    20 September 2013 at 16:21

    absen sore…

     
  9. Bangkit

    20 September 2013 at 16:23

    semangat sore… gelar tiker, monggo ngupi…

     
  10. anank

    20 September 2013 at 16:31

    Jadi tdk pasti jin cinta jika ada tanda lebam yg terlihat d pagi hari ketika bangun tidur & bukan krn kerja berat / cedera

     
    • banyugeni

      20 September 2013 at 17:39

      iya mas.coba teliti apa sebelumnya kerja keras yg membuat badan down.jika tidak ..bisa juga tergolong memang gangguan jin.perihal di cintai jin itu termasuk gangguan juga,cuma lbh spesifik saja.

       
  11. Bangkit

    20 September 2013 at 16:58

    monggo yg masih penasaran dicintai jin atau tidak, dideteksi memakai ayat yg disarankan kangmas Risang…

     
  12. denwiek

    20 September 2013 at 17:11

    asiiik … siiik …. asiiik … ikutan nyimak sembari klobotan

     
    • Bangkit

      20 September 2013 at 17:44

      sumonggo abah, ikut asik2an eh nyimak maksudnya sambil klobotan hehehe…

       
  13. denwiek

    20 September 2013 at 17:41

    KENAPA JIN CINTA MANUSIA? …. TERKADANG CINTA MEMANG BUTA (KATA YG LG JATUH CINTA), TANPA MEMPERHATIKAN HUKUM AL-QUR’AN DAN AS-SUNNAH.

    SEBAGAIMANA PARA ULAMA SEPAKAT, SEBAIKNYA JGN NIKAH DENGAN JIN, DENGAN LATAR BELAKANG KARENA BERBEDA ALAM, DISAMPING ITU, UNTUK MENCEGAH HAL-HAL YANG TAK DINGINKAN (SEPERTI PADA SAAT NAFAS KITA SUDAH BERADA DI UJUNG TENGGOROKAN), KECUALI KALAU YBS, DENGAN IJIN ALLAH MAMPU MENUNDUKKAN JIN. BUKAN KERJASAMA DENGAN JIN LO, ITU LAIN PERSOALANNYA.

    NAMENYE JUGA CINTE, TENTU ADE AJE JIN PEREMPUAN NYANG KAGAK RELA KALO LAKINYE MATI, NAH DISINI BAHAYANYE. TAKUTNYE NYAWE KITE JADI REBUTAN ANTARE MALAIKAT MAUT AME JIN PEREMPUAN TADI. BAHAYE KAN YE ….

    NAMUN, JANGAN SERTA MERTA LANTAS MANUSIA MEMBENCI JIN, MEREKA ITU JUGA MAKHLUK ALLAH, MEREKA JUGA MEMILIKI SIFAT SEPERTI MANUSIA, HANYA SAJA MEREKA BEDA ALAM.

    SEBISA MUNGKIN KITA YANG HARUS MENASIHATI MEREKA, UTARAKAN HUKUM AL-QUR’AN DAN AS-SUNAH KEPADA MEREKA, WALAUPUN HAL INI JUGA BUKAN PEKERJAAN YANG GAMPANG.

     
  14. uttama adhikari

    20 September 2013 at 20:32

    mas hamba daif kmana ya, kok gak muncul?

     
  15. Wiwit

    20 September 2013 at 20:38

    Dicintai cewek normal we bingung… Apalagi dicintai jin..

     
  16. Ana' Ogi

    20 September 2013 at 21:01

    Nyimaaaaaaak…..

     
  17. Baju baru semangat baru

    20 September 2013 at 21:50

    Assalamualaikum wrwb,,absen malam sambil nonton bola….
    salam salim seluruh warga sbm,,mari kita tetap berusaha dgn sekuat tenaga untuk lebih baik…

     
  18. VENDRA

    22 September 2013 at 12:37

    ass.. knp gw dh 10thn tiap hari marah dan berkata kotor. kalau malam susah tdur. gw sdh 10thn berdoa yg buruk buruk. kalau ada org kena bencana, gw gk merasa iba. dlm hati gw cuma ada kebencian dan dendam. penyebab nya.. dulu gw selalu baik, jujur dan suka menolong tapi org2 membalas dg kejahatan yg menyakitkan. gw anggap mrk spt saudara tp mrk anggap gw spt sampah!

     
  19. VENDRA

    22 September 2013 at 12:45

    sama dg kasus gw. gw kalau tdur sering ada yg menindih gw. kdng ada suara gamelan. ada yg tdur disamping gw. kayak nya jin cewek. akibat nya, gw umur nya 35th blm pernah pacaran.

     
  20. Wadag semu

    25 September 2013 at 10:55

    Assalamualaikum,,,absen siang ,,lanjut nyimak….

     
  21. yabahe tauamun

    28 September 2013 at 11:47

    leres niku nopo seng di sendikoaken. kulo lg nangani kasus kados ngoten, mohon bantuanipun poro sederek bolo bumi, jinnipun sampun umur 2300.

     
    • banyugeni

      28 September 2013 at 12:13

      kok tahu umurnya 2300 tahun…

       
      • yabahe tauamun

        28 September 2013 at 12:33

        pernah di ajak dialog mas, kalo kumemaksany, orang nya kesakitan
        dia katanya sngat suka banget

         
  22. nerah wiranata kusuma

    14 Oktober 2013 at 09:43

    absen pagi..sae2 elmuna haturnuhun

     
  23. INdra salam satu jiwa

    10 November 2013 at 14:55

    Assalammu’alaikum..
    Jin cinta itu, sebenernya suku jin dari g0l0ngan apa ? Muslim apa kafir. . . ??

     
    • cak mamad

      23 Desember 2013 at 17:56

      wa alaikumsalam wr wb
      ada yg muslim ada yg kafir mas.

      ya namanya cinta gak pandang golongan lagi, kadung kepincut
      masalahnya kok bisa kepincut itu karena apa?…. gak ada asap kalau gak ada api
      diteliti dulu sebabnya, kalau sudah ketemu baru diterapi

      untuk masalah terapinya silahkan konsultasi dengan kyai risang atau sedulur sesepuh di SBM ini.

       
  24. arrahmin

    23 Desember 2013 at 10:09

    kata kyai yang mengobati saya, saya dicintai jin muslim selama 4 tn,dia jga hapal qur’an ,yang lebih parahnya dia merusak wajah saya, agar tidak ada laki-laki yang mencintai saya,dia merusak degan getah dari pohon di dnia jin,dia berumur 280 thn…..pertanyaannya bagaimana saya bisa sembuh?

     
  25. cak mamad

    23 Desember 2013 at 18:01

    lah kata kyai yang mengobati panjenengan bisa sembuh atau tidak mbak?

    mbak gak ada asap kalau gak ada api

    coba baca artikel diatas, kira-kira penyebab mbak bisa sampai disukai jin itu karena apa?

    kalau dia jin muslim masak iya segitu teganya ngerusak wajah sesama muslim, apalagi ia hapal al quran.

    mbak nya teliti dulu dari sisi pribadi mbak, baru kemudian diobati.

    untuk terapinya atau konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi kyai risang atau sedulur sesepuh di SBM.

     
  26. mamangira

    25 Januari 2014 at 20:21

    Masya Allah…

     
  27. devi irmantari

    8 Maret 2014 at 15:13

    Dulu, saya sering melihat sosok pria ,,,pernah mimpi diperjosa, sering merasa ada yg menyetubuhi saya dr SMA,, n ternyata stlh betobat ktnya adajjin yg cinta saya,,, ambil hikmahnya saja,, kdg tak percaya, tp hal ini BENAR saya alami, n yg bilang jin itu cinta saya bkn hanya satunorangm tp smua org yg menghobati sy

     
  28. rahmat faisal

    1 Juni 2014 at 02:31

    Mas ,klo saya sering agak aneh klo liat badan sendiri tanpa busana didepan kaca, tiba” aja nafsu nya tinggi.berarti saya dcintai jin dong ? Trs , sbnrnya jin itu maunya apa ya ? Klo emng dia suka kan ,lbh baik tnjukin aja wujudnya skalian,drpd saya harus begitu sendiri .. Mhn jwbnnya

     
  29. Risang M

    1 Juni 2014 at 06:53

    sukanya mereka ketika manusia mau dan berhasil dibawa ke jalan gelap dan kenistaan DIA SUKA.

    Dia jg suka kl manusia merasa putus dari rahmat alloh shg manusia putus asa .

    Dia suka bila manusia dibelok belokan dan manusia menurutinya.

    Finalnya dia suka punya banyak teman manusia masuk neraka.

    Yang paling dia tak suka bila manusia berusaha mendekat dan berserah diri pada Alloh swt.Krn dia tak suka maka enggan bersahabat dan mencintai manusia.

    Maka tempuhlah jalan yg tak disukainya maka mereka enggan medekat krn tak suka.

     
  30. aminudin03

    2 Juni 2014 at 21:57

    Saya setuju dengan kang mas Risang, dg menghatamkan Alquran sebelum tidur bisa membuat mereka menjauh

     
  31. ratihsaraswati

    7 Agustus 2014 at 11:11

    enak kali ya isa punya pcr jin isa gampang minta apa” ug

     
  32. marfuah

    21 Agustus 2014 at 19:37

    wah…apa bener ya?
    kata kakaku sy ini dicintai jin sewaktu dpt haid pertama. itu kata terawangan gurunya.
    sampe skrg diusiaku 27thn sy blm jg menikah
    sll datang dan pergi..
    seolah sy ini sll dihalangi…
    sy jd browsing2 digoogle
    apa iyaaa adanya sy ini dicintai jin??
    beneran deh sampe sy berputus asa knp dan ada apa pd diri sy ?
    knp jodohku lama betul datangnya?
    apa bener ya?

     

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: