Asr,kata pendek tp berkepanjangan asma sunge rajeh,memang asr masih jd fenomena tersendiri bahkan sampai sekarang.dr kecil umur 15
tahun sudah dengar yg namanya asma sunge rajeh.dan setahuku harus dpt ijazah baiat dr kyai atau orang memang menguasainya.kalau dilingkungan santri sudah biasa.lucunya di dunia maya maupun cetak sekarang bnyk beredar ijazah2 yg mahal sampai berjuta juta mahalnya bhkn ada yg gratis.gak tau manjur atau gak..,menurut ku pribadi lebih yakin dan manjur yg ijazah langsung ke kyai atau syeh yg memang alim.
Ilmu ini adalah ilmu
warisan dari Nabi
Khidir AS dari sanad
Wali Bujug Tumpeng
Pamekasan Madura
dan Kiyai Damanhuri
Bangkalan Madura.
Dimana ada 2 Versi
yaitu ASR Utara dan
ASR Selatan. Utk ASR
Utara lebih condong
berhawa panas dan
ASR Selatan Barhawa
Sejuk
danmenimbulkan
efek pengasihan
tingkat tinggi. Asma
ini termasuk asma
Multifungsi dan
mengikuti niat para
pengamalnya, kebal
berbagai senjata
tajam bahkan bom
sekalipun, dapat
memecah mendung
utk memindahkan
hujan, pagar badan
dari sihir, guna2,
gendam, santet,
teluh dan semua
gangguan ghaib
maupun nyata,
kewibawaan tingkat
tinggi, daya tarik,
pengasihan dan
banyak lagi…insya
Allah. Karena
energinya yg sangat
besar maka asma ini
dilarang di baca di
dalam rumah, dekat
wanita hamil dan di
baca di dalam
kendaraan, efeknya
ya itu tadi rumah
akan mudah rusak,
orang hamil akan
gugur kandungannya
dan mobil akan rusak
mesin atau pecah
bannya. Sangat di
anjurkan bagi
pemegang asma ini
utk tidak di gunakan
utk keperluan yg
dilarang agama.
Ibarat kita
mempunyai uang
banyak insya Allah
atas ridhoNya kita
bisa memohonkan
apapun dengan asma
ini asal tidak
bertentangan
dengan norma2
agama.

About these ads

43 responses »

  1. anang mengatakan:

    1

    Suka

  2. Udin mengatakan:

    Three….

    Suka

  3. Angen sumiler mengatakan:

    Salam..
    Salim @mas Risang
    @kangmas2 yg absen duluan
    Nderek nyimak ..

    Suka

  4. Kamandaka mengatakan:

    Bnr apa yg dktkn oleh ms risang suatu ilmu hrs lah di ijazahkan scr langsung biar lbh afdoll

    Suka

  5. Kamandaka mengatakan:

    Bnr apa yg dktkn oleh ms risang suatu ilmu hrs lah di ijazahkan scr langsung/ttp mka biar lbh afdoll

    Suka

  6. dimas-rangg@ mengatakan:

    nderek nyimak..ki

    Suka

  7. rahayu mengatakan:

    hadir mas..alhamdulillah

    Suka

  8. rahayu mengatakan:

    Absen hadir mas..alhamdulillah

    Suka

  9. iday mengatakan:

    aq pingin ngamalkan tapi bergurunya kemana?

    Suka

  10. GATOLOCO mengatakan:

    absen …….salam persahabatan…..100% bersaudara…

    Suka

  11. Pakchu mengatakan:

    Assalamu’alaikum wr wb
    Nak berguru dimana…?

    Suka

  12. ahmad mengatakan:

    coba cr kyai yg memang alim insyaallah punya ilmu asr.

    Suka

  13. matroji mengatakan:

    assallamualaikum,para sedulur asma sungai rajeh banyak fadilah mohon ijin nyimak.

    Suka

  14. azmigaull mengatakan:

    ada asr untk kebal gak ki,hbs d dunia nyata saya sring d pukulin..

    Suka

  15. arif setiyawan mengatakan:

    nderek absen om risang,,,
    _mas angen smilir ”’olright brother !!!!
    _mas gatholoco _ salam persodaraan 1000 %

    salam sedayanipun

    Suka

  16. salam bersaudaraan semua nya….

    Suka

  17. bonar mengatakan:

    maaantaaap…tapi ? di mana mencari guru nya? atauuuu..mungkin para sesepuh di sini ada yg sudi utk mengijazah kan nya?

    Suka

  18. Dukun mengatakan:

    Hehehe moso hanya krn tdk bs menghalau jin/demit pake asr jenengan “ki risang” JADI KURANG suka dg asr… ???

    Sy cuma lulusan SD tapi saya percaya semua ILMU adalah berasal dari ALLOH SWT… Demikian pula KENAPA asr bisa nyampe ke saya walau lewat pengemis sekalipun saya YAKIN itu semua KEHENDAK ALLOH SWT… Intinya YA PASRAHKAN saja nanti juga “Klu berjodoh” ILMU / asmak / ASR itu akan menemui kita kok TANPA HARUSSS ke Kyai atw jenengan …

    Suka

  19. namina mengatakan:

    salam utk semua nya
    mana asma sunge rajehnya tks

    Suka

  20. tubagus mengatakan:

    ASR banyak jenis nya saya malah pingin tahu..ASR utara dan ASR selatan,,mhn dibabar..nuhun

    Suka

  21. Bocha Bumi mengatakan:

    yg pnya ASR.RDR kt nya susah untk pnya keturunan.apa bener begitu ki rinsang ?
    Poro sepuh BB n sedulur BB yg paham mhn pencerahan nya.

    Suka

  22. Dukun mengatakan:

    @Namina + Tubagus : isi amalan ASR bisa om lihat lewat bantuan Mbah GooGLE, cukun ketik ASR dan JREEENGG….

    @Bocah Bumi : berdasarkan hasil pengamatan saya yg bodoh n hina ini, sebagian besar pengamal ASR memiliki anak Perempuan… Walahualam

    KALAU anda pengamal ASR/Hizb Magrobi/Hizb dsb yg berenergi PANAS, disarankan utk menghentikan baca Amalan anda selama istri/anda memiliki kandungan dibawah 3 atw 4 bulan… Knapa demikian karena kondisi kandungan/janin yg masih lemah sangat rentan akan goncangan dan energi yg panas…. KAGAK PERCAYA boleh silahkan dicoba krn ini pengalaman pribadi saya.

    Salam Dukun,

    Suka

  23. Tuwak setan mengatakan:

    Dukun mantab.. Jreng..

    Suka

  24. Samsul mengatakan:

    Assalam…Salm persaudara’an,sya samsul d bengkulu.Mau tanya apkah ssepuh d sni bisa mengijazhkan asr frsi madura utra,mhn d bls lwat email aku.Surya.A@yahoo.Co.id.Trmksh

    Suka

  25. Cadar mengatakan:

    Kalau gak punya anak gara2 asr anggapan salah .lebih yakin kalau ijazah langsung.kalau asr cm hasil baca dan gak kenal pengijazah gak mantap

    Suka

  26. Samsul mengatakan:

    Assalam..Mohon izn untuk menimba ilmu d sni .Khuss para sespuh salm knal n xlo d iznkn aku mo gabung ke anggta bb.Apa syart ny?

    Suka

  27. bagongcrom mengatakan:

    absen …….salam persahabatan…..1000% bersaudara…

    Suka

  28. Gembel mengatakan:

    absen …….salam persahabatan…..100% bersaudara…

    Suka

  29. agus n mengatakan:

    assalamualaikum
    mohon jenengan ijazahkan ASR,
    saya ada di gresik

    email saya:
    awankusetia@yahoo.com

    Suka

  30. Cisadane mengatakan:

    He he….
    @Mbah Dukun…bagi pengamal ASR/HIZB dikhawatirkan tidak mempunyai anak ? alhamdulillah saya punya anak 2 laki-laki semua dan selama ini saya mengamalkan Hizb Bahr dan Asma Sunge Radjeh Madura Utara.
    @Untuk saudaraku…jangan risaukan dan jangan takut…apabila niat kita baik dalam mengamalkan Hizb/ASR dan lainnya insyaa Allah berkah dan tidak menimbulkan masalah.

    Suka

  31. rubian mengatakan:

    buat saudara ingin belajar asr madura,yg langsung keturunan bujug latong,bujug tumpeng,bujug kosambi,belajarlah sama kh jamasry bin kh romli,pamekasan madura

    Suka

    • jazuli mengatakan:

      salam persaudaraan……..aku ingin sekali berguru dan mendapat pengijazahan asr tapi aku belum tau ke kiayi mana aku harus berguru……..tolong alamat lengkap nya KH.jamasry bin kh romli kalau bisa beserta no hp nya……..terima kasih……salam…..

      Suka

  32. Rizal Itu Gue mengatakan:

    saya mau tanya:
    saya kan td malam tidur sebelum tidur saya membacakan mantra asr lalu saya mimpi mau mencoba ilmu ini dan saya kaya’k nantang 2 preman lalu saya bacakan mantra asr 1 langsung meniupkan kpd 2 preman td kemudian kedua preman tersebut kaya’k ketakutan dan teriak raksasa2 . Setelah itu saya langsung bangun. Apakah ini tanda2 kalau ilmu ini mulai msk ke tbh saya dan apakah ini yg dimaksud mimpi aneh???

    Suka

  33. ipank mengatakan:

    Nyimak aja sob. . . .

    Suka

  34. harimau@sumatra mengatakan:

    ass…pengen skali blajar asr…..tpi gmana cara nya??

    Suka

  35. sofwan mengatakan:

    assalamualaikum
    mohon jenengan ijazahkan ASR Selatan dgn keihlasannya moga bermanfaat dan nambah ibadah saya kpd allah SWT….Amin,
    saya ada di palembang

    email saya:
    fahriyansyah@gmail.com

    Suka

  36. Setiyono mengatakan:

    Asalamualaikum…qobiltu mhn bimbingan dan skrng org tua sy msh sakit medis gmn utk nyembuhin jrk jauh wasalamualaikum

    Suka

  37. ipay mengatakan:

    asalam…
    Mohon di ijazahkan asr kepada saya,dan mohon di kirim kalimat beserta cara mengamalkan nya dengan keikhlasan hati…
    Saya bertempat di kota garut,
    Haturnuhun…

    Suka

  38. zainal arifin mengatakan:

    saya senang ada uraian dan wadah untuk kita bersilaturrahmi dan syukur2 ada kiayi yang mo mengijazahkan ilmu nya pada ku………..salam…

    Suka

  39. VENDRA mengatakan:

    ass.. gw kena erep erep, kmdian gw baca amr dg menghentakkan nafas, akhir nya bsa lepas. beberapa saat kmdian lampu mati 2x.

    Suka

  40. […] Article Title: Asr,asr,asma sungai rajeh | songgobumi Source: songgobumi.wordpress.com » « […]

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s