AJIAN PENARIK TAMU

Dimas Jabrik

asalamualaikum wr.wb yang saya hormati ki risang mukti dan saudara saudaraku yg ada di blog songgo bumi yg saya cintai …disni saya akan memberikan amalan yg mungkin sedikit berbeda cara penyampean doanya tapi tujuan nya sama…amalan ini bergunauntuk menarik tamu atau pelanggan kusus golongan usaha menengah ke atas mengapa saya ngmong demikian karena ajian ini berpungsi untuk menarik pelangan atau tamu..hotel..penginapan..diskotik. .karoke…untuk menguasainya amalan tersebut…anda terlebih dahulu puasa  3 hari…lalu anda amalkan doa ini TAWASULAN KEPADA SIAPUN YG ANDA YAKINI TERMASUK SAYA YA…LALU ANDA BACA..ROBANA INAKA JAMIUNAS LIYOMIL LILAROBAFIHI INALLAHA LAYUH LIFUL MIAT 876X DAN DI HITUNGAN KE33 DAN KELIPATANYA ANDA BACA YA ABATI INI ROAETUHUM LII..wong sejagat sekabeh lanang wadon tua enom gede cilik tua enom sing sugih pada datang ke tempat…..alamat lengkap anda dan no hp anda …untuk….dan pada bayar SAJIDIN kalo anda berani nekat
 dikit dengan menyantuni anak yatim dan mau menyuruh orang minimal 4 orang untuk wirid amalan tersebut di bagi 4 penjuru insya alloh tak lama usaha anda akanrame dalam waktu 2 minggu sudah kelihatan hasil asal anda puasa dulu sebelum nyuruh orang….karena anda adalah kuncinya….terimaksih sedikit pengetauhuan yg saya miliki semoga bermanfaat..TTD ANGGER CEMANI

Iklan

137 thoughts on “AJIAN PENARIK TAMU”

  1. @nata urip@bebujag@anto jangkung@bagus yudo@kangmas risang mukti salam kenal saya mohon ijin untuk gabung@kangmas kanjeng guru om gatoloco mari berjuang salim hormat@om risangmukti

    Suka

  2. assalaamu’alaikum.sugeng siang kang mas risang lan poro sedulur.
    @kang mas angger cemani. Matur nuwun amalanipun. Ijin ngamalaken.mugi manfa’at. Aamiin. Wassalaamu’alaikum.

    Suka

  3. @harsa…..salam hormat saya….
    @mencari ridho..salam kenal om…
    @mahsun kkhoiri…salam kenal…
    @bagus yudho…..salam hormat saya..
    @antok kangkung…..salam hormat om….
    @bejujag……salam hormat saya ya om..
    @naturip…salam kenal om…
    @ki risang….mana nis kok belum kelihatan….

    Suka

  4. salam salim dlu ah sma om gatoloco sma mas angger cemani. Salim cup..cup..muah om.
    Om gatoloco : mana nih balasan emailnya, d tunggu lho..
    Mas angger cemani tggal d jakarta y mas? Kalo boleh tau d daerah mana mas? Kpan2 pgen maen k tmpat mas angger cemani.

    Suka

  5. @bejujag.saya belum buka email….lagi sayik gaul di sini…..dan juga lagi menghibur diri di sini…..krn saya di hujat di blog sebelah…
    sabar ya om…..saya juga manusia biasa

    Suka

  6. @om gatoloco : ya deh gapapa. Tenangin hati dan fikiran aj dlu om dsni. Kta jalin persaudaraan yg indah. He.he.he.. Yg menghujat om blm tentu lebih baik dr om. Yg sering menghujat, artinya msih pnya penyakit hati, sabar ja om. Salam persaudaraan.

    Suka

  7. Ass… @ki risang salam salim,mohon ijin ikut nyantri di blog panjenengan.
    @ki gatoloko @angger cemani,salam perseduluran. @All sedulur yang lain salam kenal dari saya Miskan di kal-teng.

    Suka

  8. @kang mas bebujag saya di pondok aren silakan maen saya akan senang tapi jagan kaget liat saya dan tempat saya ya…hehhehhehehhe…tapi klo mau maen bawa bekal sediri saya biar ga kelaparan hehhehehehhehhehehe@om gato salim dulu ….

    Suka

  9. @kangmas miskan@mahsun@bebujag@anto jangkung@nata urip@baguss yudo maju terus ya kangmas saya selalu siap buat anda begitu pula om gato pasti akan senang melihat anda yg ulet yakin lah kepada allah dan yakin dengan ilmu panjengan@ ki risang mukti saya pengin usul ne gimana klo pecinta blog anda di berinama BOLO BUMI aja atau.hehehhh tapi klo ada yg lebih bagus lagi silakan biar kita punya identitas pecinta blog ki risang mukti aja

    Suka

  10. jujur saya masih bingung ne main di sini soalnya ga keliatan sih yg on lain…ki risang makti ajarin saya ya…@om gato sampean ganteng bagt sih hihihihiih

    Suka

  11. @mas angger cemani : mnta alamat lengkapnya dnk mas sma no hp yg bisa di hubungi. Pondok aren daerah bintaro y mas?. Iya tar sya bwa bekel nasi uduk k tmpat mas he.he..
    Iya nih mas maklum anak baru dah ketinggalan bnyak pelajaran, kelamaan cutinya jadi y musti rajin2 absen kalo ga, ga bisa lulus ujian akhir neh..

    Suka

  12. @kangmas angger cemani,salam peseduluran.(BOLO MUMI) wahhh…nama yg bagus,saya setuju dengan nama itu. @All sedulur yg lain satuju ga! @kangmas angger cemani minta alamat email nya donk. krim ke email saya
    (Miskan.wap@gmail.com)

    Suka

  13. mas bebujag betul …asal mas tau daerah taman mangu..itu sudah deket mas…saya ngontrak di pondok blimbing 083872217313 …tapi maaf no tersebut ga ada nada nya jdi kl mas sms saya ga bisa langsung bls berarti saya tidak tau ya …

    Suka

  14. tapi ngmong2 saya pamit dulu ya BOLO BUMI SEMUA SALAM KENAL DAN SALAM PERSAUDARAAN YA @KI RISANG MUKTI TERIMAKASIH UDAH NGASIH TEMPAT

    Suka

  15. Salam kenal anger cemani, sy tinggal di meruya, joglo insya allah klo ada waktu longgar dpt silaturahmi ktm sampean

    Suka

  16. @om gatoloco maju terus om jadikan kritik, hujatan atau caci maki sbg jamu, jadikan hikmahnya sbg bekal berharga agar diri kt bs lebih baik lg ke depannya.. Nyantai aja lg saya termasuk salah seorang yg gak berubah sama om kok, meski dimendut sempet nunggu2 kedatangan om jg, lagipula kan gak seisi blog sebelah yg menghujat om wong hanya segelintir siswa iseng yg gak punya pengaruh, utk itulah om, jgn pantang mundur dlm membantu sesama, maju terus kobarkan semangat peseduluran 100%..Oke

    Suka

  17. waduh terimakasih banyak yg pada mau maen sekali lagi jgn kaget ya dengan keadaan tempat saya yg berantakan…lebih enak nya klo mau maen siapa pun harus malm minggu biar bisa santai ngbrolnya ya@om tokek sering2 dong absen di sini om dan saya tetep dukung kangmas gatoloco kan…di sini lebih tenang biarpun bru sedikit yg tau tapi untuk ilmu pengetahuan bagus2 om

    Suka

  18. @om tokek : salam salim and salam kenal om. Setuju ma om tokek kalo yg mencaci dan menghujat cma sebagian kecil aj. Jgan berkecil hati om gatoloco. Om gatoloco kan pria punya selera..xi.xi.xi..

    Suka

  19. Absen pagi @kangmas angger cemani salim,email ku kok blum di blas
    @ki risang salim mbah
    @ki gatoloko
    @bejujag
    @icank
    @fandholin
    @All dulur semua. salam perseduluran

    Suka

  20. Assalamu alaikum….
    Bolo Bumi………kita jadikan kita semua yg ada di sini adalah Bolo Bumi…..krn pecinta bumi itu adalah pecinta kedamaian…..
    Maju Terus Bolo Bumi….raih persaudaraan yg sempurna…..krn persaudaraan tanpa permusuhan….
    salam persahabatan 100% bersaudara….

    @Kang mas Angger Cemani….Ayo dong di babar lagi dg aji penarik tamu ini….biar nanti banyak siswa yg akan hadir…..krn saya yakin banyak manfaat bagi yg punya usaha dagang……

    @fredy syifa@mbejujag@miskan@fadholin@ichank@antok jangkung@tokek……dan semua yg hadir disini….
    Kalian semua adalah Pencetus Bolo Bumi…..Dan Ketua Bolo Bumi….akan di bimbing langsung oleh Ki Risang…….Ki Risang…mau ya sbg Ketua Bolo Bumi……saya yakin jk anda sbg ketuanya….Persaudaraan yg murni saudara akan terjaga kemurnian keaslian persaudaraan…..
    Dan Daftar saudara Bolo Bumi hrs tercantum di DAFTAR SAUDARA HAA……nanti jk ada saudara baru tdk di kenal…..lalu ada yg koment pedas…biar kita keroyok bareng bareng agar sadar dan lebih tulus lagi dalam bersaudara……
    Buat Admin Blog…..kayaknya usul Ki Angger cemani perlu di pikir ulang…..agar di cantumkan daftar yg sedang online…saya yakin suatu saat blog ini akan besar…..tp meski nanti besar…..Bolo Bumi harus lebih di perketat…..sehingga kalo ada Saudara baru yg masuk dg koment yg pedas….kita bisa Ingatkan bareng bareng……

    Buat Bolo Bumi…..Ayo maju terus….Dukung perjuang Ketua kita Ki Risang……..

    salam persahabatan 100%bersaudara

    Suka

  21. @Kangkas gatoloko : salim mbah,saya setuju dengan usul ki gatoloko
    @Kangmas risang mukti : gmn mau ga jd ketua BOLO BUMI mau ya,he he he…
    @Kangmas angger cemani : dah masuk blum email saya
    @All BOLO BUMI semua salam persahabatan

    Suka

  22. @Kangkas gatoloko : salim mbah,saya setuju dengan usul ki gatoloko
    @Kangmas risang mukti : gmn mau ga jd ketua BOLO BUMI mau ya,he he he…
    @Kangmas angger cemani : dah masuk blum email saya
    @All BOLO BUMI semua salam persahabatan
    @bejujag salam kenal

    Suka

  23. baik lah@BOLO BUMI saya akan menambahkan tentang ilmu penarik tamu…ilmu ini daya pikat nya sangat kuat dengan catatan ….yang wirid lebih dari satu ya saya bilang minimal 4 orang….apa lagi dengan di tambah sarana seperti selebaran ya katanlah iklan…ilmu ini akan masuk dan mempengaruhi otak si pembaca …mungkin anda juga sering merasakan epek dari sebuah ilmu penarik yang tanpa disadari anda akan penasarn pada awalnya kemudian coba telpon dan akhirnya datang ketempat yg tercantum …contoh sebuah klinik ..ada papan nama rumah makan di saat anda jalan sekilas melihat papan tersebut dan orang2 banyak yang datang lalu anda mencoba karena penasaran setelah anda coba makan tapi ternyata maskan tersebut biasa biasa saja….tapi itu sudah masuk nilai plus buat si pemilik tempat makan…dengan sarana ilmu penarik tamu yg luar biasa ….karena ilmu ini klo di maharkan saya jamin lebih dari 1 juta….oh ya saya sudah menulis artikel ajian pamungkas semar mesem itu akan mendukung ilmu penarik tamu ….tapi sayangnya artikel saya bolum keluar ne atau ki risang mukti lg sibuk ya…salam bolo bumi semua

    Suka

  24. @mas miskan : salam knal jg. Kta belajar breng y mas. Dsni enak, kuliah g pake byar uang semesteran. Dosenny berpengalaman lg.
    @mas ardy : salam paseduluran dr saya yg bodoh.

    Suka

  25. wah-wah 2 hari gk absen ..ternyata sudah ramai .sugeng enjang @ angger cemani @Ki Gato loco @mbah’e RISANG ugi seluruh bolo bumi..selamat beraktivitas .salam mas @AnggeRC ..kapan2 mau silaturrahmi nih ke Pd blimbing karena sy di PD Betung..oleh to pakde

    Suka

  26. ASS WRWB. Salam paseduluran untuk bolo bumi semua… @ Ki Gatoloco: salam hormat kembali dari saya… 100% bersaudara
    @ angger cemani: walaupun belum di posting tapi saya Qobiltu duluan ya tuk ilmu semar mesem pamungkasnya…
    @bolobumi semua salam kenal dari saya.

    Suka

  27. kangmas bebujag alhamdulilah kabarnya saya lg masuk angin hehheheehh@bagus yudo ilov u fuul@anto jangkung@wong kemitir sialakan anda maen tapi jgn kaget ya kontrakan saya kecil@dan bolo bumi semua salam persaudaraan@om gato salim sungkem ya

    Suka

  28. @kangmas bejujag : iya mas mari kita blajar bareng2 di blog ini memang hawanya dingin,enak buat kuliah
    @kangmas gotoloko : email saya kok blum di bls
    @kangmas angger cemani : lg masuk angin,wahhh pasti kebanyakan minum kopi.(guyon)
    @kangmas bagus : salam kenal
    @All semua BOLO BUMI salam damai

    Suka

  29. @kangmas risang : salam salim

    O ya saya usul/saran
    – di blog BOLO BUMI ini kita sama2 blajar’gmn lw istilah guru dan murid di ganti kakak dan adik,sahabat atau teman biar tidak terlalu formal.yg bru blajar biar tambah pintar,yg pintar biar tambah pintar.M’F SEKEDAR USUL LAW ADA KATA KATA SAYA YG KURANG BERKENAN SAYA MOHON M’F

    Suka

  30. waduh saya telat lagi niah,,
    assalamuallaikum wr.wb.
    salam sedulur bwt bolo bumi,,
    salam rahayu bwt
    @eyangku gatoloco
    @eyangku angger cemani
    sdulur smua salam sedulur…

    Suka

  31. betul kangmas miskan kaya nya bagus juga ne….@OM GATOLOCO .bagaimana klo nanti malm minggu di adakan acara OL bareng jam 21 wib..kita adakan acara scan masal yg tentunya kangmas gatoloco yg mimpin dan om gato yg yg nyecan ya …biar siswa2 pada semangat belajarnya mungkin ada yg ingin tau tentang ilmunya atau apa saja yg telah di pelajari gitu om mau ya ya ya tlg ya om biar siswa ada kegiatanya …om risang mukti cukup ngawasin aja klo aja yg menyimpang dari kami ya monggo di kasih teguran aja soalnya om risang mukti super sibuk bgt

    Suka

  32. @udin salam kenal@lapar angin tetap semangat ya.@bagus yudo ilovu fuul@anto jangkung@giri tirto@bebujag@miskan@nata urip@om gatoloco@tokek@met sore semua

    Suka

  33. Wah, ane stju bnget mngenai usulan kang Mas Angger Cemani agar ol bareng pd mlm minggu jam 21,mdah2an ane tdk ada ksibukan dan bsa gbung dan ikutan ol.

    Suka

  34. Sy setuju usulan ki anger cemani, klo ada jadwal ol bersama yg jamnya ditentuin, siapa yg setuju angkat kaki..e..salah angkat tangan

    Suka

  35. SETUU..JJJUUU… 100.000X
    ma sarannya mas angger cemani.. Kta ol breng mlem mggu jam 21.00 biar lebih erat, biar lbih rapet, biar lbih lengket kaya perangko. Mau ya om gatoloco nyecan saudara2mu bolo wongbumi ini. I luv u full..

    Suka

  36. bolo alus semua mohon sabar kita tunggu persetujuan om gato loco buat acara malm minggu nanti@kangmas bebujag@k.m miskan@k.m giri tirto@k.m anto jangkung@k.m udin@k.m bagus yudo@dan bolo bumi met sore semua kopi kopi kopi…aku lg nyari buhur 234 siapa yg punya tangerang hujan kompetisi sepak bola sepi deh

    Suka

  37. ayo sdulur tetap smangat… tp malam minggu msih lama,,,
    biar saya panggil dulu,kanjeng gatoloco,,,
    supaya cpet hadir,,hehehe.ngawur.com
    summailla ruhhi khususon areis prisdiant datanglah.al fatihah 1x.sent

    Suka

  38. mlm@kangmas bebujag tega bagt pake garem sih tapi boleh tapi jgn ke asinan ya tar di omilen sama yg mbau rekso hehheheehehh@kangmas wong ireng lam kenal@laper angin maka di atur dari sekarang biar om gato bersedia dan nanti di malam minggu pada ngelar karpet ya sama kopi item biar ga ngantuk nunggu giliran

    Suka

  39. Assalamu’alaikum…salim wat ki risang..ki gatoloco…salim jg kpd ki angger cemani dn poro2 sdlur di sini..saya msh bru dn awam..mohnn ijin gabung ya.. Dn ki angger cemani..saya ijin ngamalin ya..kbtulan saya dagang… Alfatehah untuk ki angger cemani dn sdlur bolo bumi smuanya… 🙂

    Suka

  40. @masnunub salim kenal ya silakan anda amalkan mudah2 membawa berkah buat panjengan dan keluarga ya ….sayangnya ajian pamungkas semar mesem blm ada ga tau ni om risang mukti kayanya lgi sibut atau gimana postingan blm keluar..@anto jangkung@udin@miskan@giri tirto@nata urip@tokek@ardi@laper angin @bebujag@met pagi ayo di sruput naskafe mix nya di tempat saya mendung baget@om gato loco udah lah sampean di sini aja ga usah mapir ketempat tetangga lgi tempat sampean di sini …coba deh walaupun di sini blm rame asalkan kangmas sering masuk absen semua pasti pada dtg kesini ko ….saya juga mumet klo di tetangga liat coment yang tdk2..oleh karena itu mumpung di sini blm rame dan butuh orang seperti panjengan kita tunjukin sama tamu2 baru kita bahwa kita punya tata kerama sopan santun…@all BOLO BUMI di wajibkan yg lama menyapa yg baru itu harus ya biar tamu kita pada betah dan sering mampir ke tempat kita geh@salam persaudaraan ilovu fuuullll

    Suka

  41. trims ki angger cemani…mohon ijin mengamalkan qobiltu….

    dan buat sedulur semua salam kenal dan salam persaudaraan selalu……

    Suka

  42. Assalamu’alaikum..salim ki sepuh angger cemani… Saya yg bodo ini ijin tanya..itu bacaannya memang sprti itu adanyakah.. Misal bcaan.. LIYOMIL…ato liyaumil.. Trz … LILAROBAFIHI…ato lil arobafihi…. Mohon di maklumi ya ki saya yg bodo ini..mohon bimbingan.. 🙂

    Suka

  43. Alhamdulillah…..akhirnya di temukan kehangatan di sini.
    Baiklah gimana kalo di kampus kita ini di sebut istilah kang mas dan dimas…..sahabat…….tanpa ada batasan di sini.
    Baiklah kita bersatu disini.tentu atas ijin kang mas risang mukti gimana? Saya setuju jk hari sabtu di adakan on line bareng jam 9mlm.kita hrs ingata semua sedulur di sini.jd jk nanti ada penyusup yg gak sopan masuk.kita obrak bareng bareng.kita hrs bersatu dan tegas.
    Saya daftar jd adik di sini biarlah kalian semua jd kang mas dan sahabat saya. Motto persahabatan hrs ada disini.dan kita hrs ingat nama nma saudara kita disini.
    Disini area persaudaraan yg murni….krn di sini cuma ada satu pantangan….hujat menghujat….jk ada anggota baru masuk sini dan hujat sahabat tetap kita mk kita janji kita obrak bareng bareng…jk ada penyusup menghina kita mk kita wajib menghina mereka bareng bareng.

    Krn disini hrs ada persahabatan yg sebenarnya…
    Kita satukan persaudaraan ini bukan cuma motto…
    Dan mulai saat ini email saya beri perlakuann istimewa buat bolo bumi.
    Tp semua ini tentu hanya dg ijin kang mas risang mukti…
    Gimana kang mas..boleh saya jadi dimas mu!
    Siap siap menjalin persaudaraan yg sebenarnya.
    Ingat pantangan cuma satu …..hujatan …jd nanti jk ada seribu sedulur kita hrs ingat nma semua…jk ada satu penyusup masuk menghina….seribu orang akan menghina ganti…saya yakin mrk akan pikir pikir…setuju?

    Suka

  44. Kang masnunub…..selamat bergabung dr saya dimas gatoloco di bolo bumi…
    Gimana kang mas risang mukti?boleh?
    Perhatian di sini saya di panggil dimas gatoloco krn saya masih 29 thn di sini yg umurnya tua di panggil kang mas….yg baru gabung di panggil sahabat….nanti kalo sudah tau umurnya baru di panggil kang mas atau dimas…..krn panggilan ki itu semacam ada jarak…kita di sini satu.dalam ikatan persaudaraan yg sebenarnya….saya yakin ikatan ini pasti lebih kuat krn kita belajar dr keberhasilan blog sebelah dan juga kegagalanya mengikat sahabat…krn sahabat tdk memusuhi sahabatnya…
    Nanti kalo ada sahabat saya dan kita di hujat di sini mk kita berjanji akan usir mrk dg hujat balik secara bersamaan…ibaratnya mereka jual kita beli…maaf bukan kita sok tp kita hrs tegak kan hukum kita…hukum bolo bumi…persaudaraan adalah satu ikatan…..jk penghujat datang mk dia bukan satu ikatan kita….kita hujat balik bareng bareng…
    Nanti di sini bs jadi ajang curhat dan solusi bg bermacam maslah kehidupan….

    Suka

  45. Ingat…utk jadwal ol bareng bolo bumi kita adakan sabtu jam 9 mlm wib…

    Tp hrs dpt ijin dulu dari kang mas risang mukti……kalo beliau nggak berkenan ya gimana ya!

    Mungkin sekarang masih sedikit tp gpp
    supaya nggak bingung kita kumpul di lapak pertama postingan halaman saja.

    Kita buktikan di sinilah tempat persahabatan yg sebenarnya ya

    Suka

  46. Waduuh..saya jgn di pggil kangmar dung..saya jg msh 29..dn awam lg..jd saya yg pantes manggil njenengan..kangmas gatokoco ya..saya jg baru..mohon bimbingan.. 🙂 iya kang gato..saya perhtiin di blog sblah..appun keilmuaan yg di bhas..bnyk skali yg comen kurang enak di bc…insyallah smga di sini bs trjaga ya kang… Klo ad yg umbrus..rusuh..menghujat..tinggal tarik aj kang..sodara bathinnya..kn diantara 4 sodara bathin..ad yg oon..hehe.. 🙂

    Suka

  47. Waduuh..saya jgn di pggil kangmas dung..saya jg msh 29..dn awam lg..jd saya yg pantes manggil njenengan..kangmas gatoloco ya..saya jg baru..mohon bimbingan.. 🙂 iya kang gato..saya perhtiin di blog sblah..appun keilmuan yg di bhas..bnyk skali yg comen kurang enak di bc…insyallah smga di sini bs trjaga ya kang… Klo ad yg umbrus..rusuh..menghujat..tinggal tarik aj kang..sodara bathinnya..kn diantara 4 sodara bathin..ad yg oon..hehe.. 🙂

    Suka

  48. @Kang masnunub…sp5p tiap tiap orang yg sudah bangkit ya gak bs di cabut kang…..contohnya power sp5p anda yg powernya ada perkembangan jelas gk bs saya cabut…gimana kang sudah bs di terapkan buat ekonomi?kuncinya niat

    Suka

  49. @ mas nunub : salam kenal mas. Silahkan kta sma2 belajar dan bersahabat dsni.
    @ dimas gatoloco : khusus buat saya, saya panggil kangmas aj y, karena sya bru 28 jd lebih muda sya.
    @ angger cemani : salam salim sahabatku, salam semangat pagi. I love u full.
    @ all bolo bumi : selamat beraktifitas. Salam hangat selalu dr saya. I love u full..

    Suka

  50. Ass,,,for all slm knal n izinkan sy tuk brgabung n menimba ilmu dcni ya..slm prknalan,prshbtn n persaudaraan untk kangmas2 smua..slm asah,asih,asuh…

    Suka

  51. Waah..ga bs di cbut ya kang..hehe..saya kira bs..soale..maaf ya kang..skdar share aj.. Dgn IKKAK (ilmu kunci karomah ayat kursi) bs kang..dn sudah di pake 2x untk menghandl seseorang yg punya niat buruk…alhmdulillah akhrnya dia minta maaf stlah gurunya turun tangn lgsg dn minta maaf jg.. Sodara bathin jg bs di tarik di masukin dlm botol tp klo lbi dri 7 hari bs ko’id.. Itu cie kata bliau yg mengajari..tp saya ndri bebel kang..jd cm penggembira aj..hehe… ~@sp5p yg dr pnjenengan itu alhmdulillah pelan2 ad perubhan kang dlm ekonomi kluarga saya…malahan pernah saya mimpi di datangi kanjeng siti jenar..di ajak sholat..trz di beri sbuah buku kuno…tp ya..bnr ato tdk..kurang tau saya kang.. 🙂

    Suka

  52. Salam kenal dn salam seduluran kang mas@bejujag…salim sungkem…iya kang..mohon bimbingan belajr untk saya yg baru dn awam ini… 🙂

    Suka

  53. sugeng siang…@mbah RISANG@Mas GATOLOCO@angges cemani @bagus yudo ..saya setuju untuk OL sabtu besok ..siap kulo tak sekalian dherek..MBAHE RISANG gak metu2 mung mesam mesem neng mburi nonton semangat paseduluran bolo bumi

    Suka

  54. Selamat siang bolo bumi smua,salam prsaudaraan. Wah Ane dah 31 th neh, umur tua tp kosong melompong tdk pnya ilmu dan keahlian apa2, pngen blajar dan mhon bimbingan dimas2 smua yg ad dblog ini ya. Dimas gatoloco kmren sya ad email sampeyan, mf klo ganggu ksibukan sampean.

    Suka

  55. @kang mas udin……kirim balik lagi ya kang….soalnya kalo nyari saya bingung kangmas……banyak bgt.

    @masnunub….wah baru tahu mas ikak kapan kapan kalo bs di babar ya kang mas!

    Suka

  56. Nyimak, salam persahabatan dan persaudaraan yg yg tulus untuk semua bolo bumi, saya akan ganti nick name bloko sutho.(kejujuran yg sejujur2nya)

    Suka

  57. Insyaallah kangmas@gatoloco..nanti saya cb bicarakn dlu kpd bliau..klo di ijinkan..akn saya share…krn di ikkak trsbt..ad pemberian seragam gaibnya..hehe…jd klo saya ndri lum pantes dn lum mampu..hehe.. 🙂

    Suka

  58. @mas nunub : sya qobiltu duluan IKKAK nya y. D tunggu loh mas nunub pembabarannya.
    @antok jangkung : selamat siang mas. Selamat beraktifitas. Jakarta hujan deras. Yg paling enak ngopi + ngudut+leyeh leyeh# enakkkyaa poolll..

    Suka

  59. Assalamu’alaikum
    @ki risang mukti… Salam hormat salam salim
    @semua yg hadir… Salam damai. He..3x
    monggo dilanjut… Kawulo nyimak. Wss

    Suka

  60. Pengalaman yg gmn ya kangmas@gatoloco.. Tentang amalan diataskah..ato pengalman keilmuan yg di pelajari.. Ato pengalman pribadi tentang supranatural gaib2… Hehe… 🙂

    Suka

  61. Saya ingat di suatu saat ketika saya hampir terbunuh ketika raga sukma bersama 6 orang teman….dan tujuanya adalah istana pantai selatan yg ratunya adalah nyi roro kidul…..nah kalo lawan prajuritnya sih mudah buat kami tp kalo sm ratunya…benar 6 lawan 3 termasuk nyi roro kidul…ternyata sangat sakti….padahal tujuan kami cuma mau wisata aja…ternyata ada sedikit salah paham dg prajuritnya.tentu mudah bagi kami..tp pas pembesarnya termasuk ratunya turun tangan…sumpah saya hampir mati…tp sayangnya dua teman kami nggak tertolong…dan di alam nyata kata dokter serangan jantung.
    Knp niat wisata hrs berakhir seprti itu.
    Knp juga mrk meski jin kok sangat sakti ya? Pdhl manusia itu kholifah.

    Ayo bolo bumi….ceritakan pengalaman kalian yg menurut kalian paling seru apapun itu krena saudara pasti bs mendengar…

    Kang risang mukti mana ya?
    Kang angger cemani pasti ceritamu lebih seru?
    Dimas nunub pasti juga seru
    ayo bolo bumi mana ceritamu…

    Suka

  62. met siang bolo bumi tercinta@kangmas gatoloco@cahlawu@kangmas bebujang ayo ngopi ehheheh@anto jangkun@bagus yudo@kangmas udin@kangmasnunub saya qubiltu duluan ya untuk ikak ny ..ohya mengenai bacaan yg saya posting .tulisan sampean yang betul maaf kangmas soalnya saya belajarnya tidak melihat tulisan saya hanya dari lisan pengijasah mohon maaf ya kng…@kangmas gatoloco saya sekarang dah mulai kebuka rejekinya ada orang yg percaya sama saya ngasih modal ya walaupun cuma 2 juta sih …alhandulilah matur suwun kangmas

    Suka

  63. Waah..pengalman senior kangmas@gato yg menegangkan.. 🙂 saya prnah dgr klo mau kt4 nyi roro kidul..ad itunya koq..dn pas di sana akn lgsg di sambt baik..ad jg koncinya..pas mau masuk gerbang gjo yg besar itu.. Sprti halnya tmen2 saya yg dh blajr ikkak dn punya seragam gaib..saat main ke sana di sambt baik koq kang.. 🙂

    saya ad sdkit pengalaman cerita..yg sampe skrg blum saya tahu jg…dku wktu kcil umur 13an..saya pas mau ke mushola magrib.. Tiba2 melihat ad cahaya bulat gede ke emasan dri langit..melaju dgn sangt kilat menimpa saya…bdan saya lgsg trpental ke tengah jaln..dn cahaya itu ilang..anehnya orang2 di skitar tak ad yg melihat kejadian itu..mrka sprti brhnti sjenak…dn stlah kejadian itu..saya sering bgt mimpi di datangi orang2 tua brjubah putih mengjarkan ngaji..zikir ke agamaan….saya jg jd sering tdk sengaja melihat makhluk gaib…sampe umur dewasapun jd sering liat gaib2 gt.. Pernah jg pas lg nyantai du2k di ruang tamu..pas bulan ramadhan..tiba2 dtg makhuk gaib dgn pakaian bgus kek ulama’ gt..ucp salam..sering dtg mpe bbrap kali..trus pergi gt aj..hehe…

    @pernah jg tuh..ad keris toran aj..tiba2 dtg tepat di hadapan saya.. Dia ngawung2 terbang di dpan saya..tp tdk saya ambil…takut cie…cm saya pandangi thok…trus tuh keris..tiba2 nyala kluar apinya..subhanallah..jd makin kaget dn takt saya… Saya cm mbathin aj..pergi sana jangan ganggu..gt..trz dia langsg..bleezzz…melesat terbang ke atas… 🙂

    Suka

  64. Wah,dimas gato seru bnget ksah wsata alam gaibnya,ayo bolo bumi yg laen dshare ksah2 gaibnya. Klo sya sih ga pernah ngalamin hal2 gaib jadi ga ad yg dcritakan.salam persaudaraan bolo bumi smuanya.

    Suka

  65. gimana ya saya ceritanya bingung soalnya jujur saja dari pertama kli saya belajar gaib tokoh idola saya diantaranya syeh abdul kodir jaelani..nabi kaidir .syeh siti jenar.dan kanjeng ibu nyi roro kidul tapi saya lebih suka menyebut nya dengan nama ibu hajah puji astuti karena menurut guru saya beliau telah naik haji …dan pasti setiap saya mau wirid atau semedi saya pasti kirim fateha sama beliau semua …dan pada suatu hari saya ada hajat besar saya dtg ke parang tritis dan saat itu suasana lg lumayan rame ya …saya ritual disana dan berdo dlm hati ..saya datang untuk silaturohmi dan mengutarakan hajat saya …saya duduk di warung pinggir pantai lalu saya melihat pintu gerbang dan dua penjaga nya dan ribuan prajurit …tapi saya tidak rogo sukmo cuma terwang saja …dan saya bilang pada mereka tlg sampekan salam saya pada kanjeng ibu klo beliau merestui hajat saya tlg kasih isyarat dengan ombak saya minta agar ombak datang menghampiri saya .padhal saya tau posisi warung tinggi dan aga jau dri pantai saya pikir mustahil klo sampe ombaknya..dan saya juga bilang klo tidak di restui biarkan ombak sepeti biasanya…setelah beberapa saat saya menghanyutkan surat ke pantai dan di warung tiba 2 ombak itu sampe ke warung dan membasi kaki saya semua orang yg melihat pada bengong melihat ombak yang kecil tapi bisa sampe ketempat saya duduk ..orang2 masih pada bengong saya pergi ke penginapan deh …itulah sedikit pengalaman saya

    Suka

  66. wah pengalaman saya apa ya..bingung …o ya pernah ada ..tapi melalui mimpi ..saya mendengar suara yang memberi sebuah keris ..saya terima tangan kiri trus suara tadi bilang ‘terimalah ini obat kemudian tangan kanan menerima mirip besi kuning dia bilang ini’ saya titip tlg di jaga saat bangun posisi tangan kanan seakan memegang sesuatu … habis kejadian itu paginya badan meriang 2 hr kaya gk punya tulang..hingga sekarang tidak tahu jawab dari arti mimpi itu…lah wong kasih obat kok malah sakit..mungkin Mas gatolc@angger cemani tahu jawaban itu monggo dishare.swn

    Suka

  67. assalamuallaikum wr.wb.
    slam sdulur dan slam damai bwt bolobumi..
    prkenankn sy lapar angin dan tntunya mnta izin kpda kang mas ringsang.sy d sini tdk ada mksd lain.cma ingin mmbantu kang mas ringsang yg sdang sibuk untk mmberi daftar bolo bumi:
    1.kang mas ringsang(pendiri)
    2.k.m.gatoloco
    3.k.m.angger c
    4.k.m.masnunub
    5.k.m.giritirto
    6.k.m.udin
    7.k.m.antok j
    8.k.m.bejujag
    9.k.m.bocah lawu
    10.k.m.pencari sejati
    11.k.m.wongedewe
    12.k.m.bagus yudo
    13.k.m.yudha kelana
    14.k.m.wongirenk
    15.k.m.aria dwi p
    16.

    Suka

  68. 16.k.m.miskan
    17.k.m.ardy
    18.k.m.fandholin
    19.k.m.icank
    20.k.m.tokek
    21.k.m.fredysytfa
    22.k.m.harsa
    23.k.m.mencari ridho allah
    24.k.m.mahsun k
    25.k.m.nataurip
    26.lapar angin
    27.

    maaf bila kurang brkenan,,sy cma menulis bolo2 yg sdah msuk blog bolo bumi.agar mudah bagi kita untk saling mngenal satu sma lain.dan untk resminya kita tunggu kang mas ringsang,,agar d buat struktur organisasi..
    maaf singkatan (k.m. : kang mas)..
    hrmat sya lapar angin
    matur suwun

    Suka

  69. 16.k.m.miskan
    17.k.m.ardy
    18.k.m.fandholin
    19.k.m.icank
    20.k.m.tokek
    21.k.m.fredysytfa
    22.k.m.harsa
    23.k.m.mencari ridho allah
    24.k.m.mahsun k
    25.k.m.nataurip
    26.lapar angin
    27.

    maaf bila kurang brkenan,,sy cma menulis bolo2 yg sdah msuk blog bolo bumi.agar mudah bagi kita untk saling mngenal satu sma lain.dan untk resminya kita tunggu kang mas risang,,agar d buat struktur organisasi..
    maaf singkatan (k.m. : kang mas)..
    hrmat sya lapar angin
    matur suwun

    Suka

  70. Dimas Lapar angin……….gimana kalo nick gimana kalo sampeyan jadi SELOR nya Bolo BUMI??

    Gak apa apa kok bolo bumi berdiri di awali 27 saudara….
    Dulu saja ketika muhammadyah berdiri awalnya cuma 10 orang…

    Suka

  71. Wa alaikum salam.Mas gatoloco dan saudara semua.Sebelumnya trima kasìh banget.Mohon mf karena bnyknya Pekerjaan sy tdk bs online tiap hari.Silahkan berdebat dan diskusi tp jng saling menjatuhkan.Terus terang bila ada komentar yg sifatnya menjatuhkan saudaranya akan sy hapus.Kalau ada keraguan silahkan bertanya yg ditanya harap menjawab dg sabar dan legowo trima kasih.

    Suka

  72. terikasih kangas risang mukti@klo bisa ada sensor tulisan biar kita semua enak dalam bergaul di sini@dimas laper angin boleh jadi pengawas daftar dimas penya kuasa mengingatkan bagi sedulur yg ber niat memecah persaudaraan tapi saya kerang setuju dengan nama selor ayo siapa yg punya usul ..atau dimas punya nama lain sialakan ganti ….ingat tugas jenengan ya matur suwun

    Suka

  73. kalo boleh usul,,stiap malam minggu kita adakan online brsama,jgn hny untk mlm minggu dpan sja.tpi stiap mlm minggu d adakn online brsama.khusus brtnya soal prkembangn ilmu dan amalan yg di plajari.jdi smua bolobumi ttap smangat dan tdak slah jlan.maaf bila tak brkanan
    ada yg stuju gak ya…
    matur suwun

    Suka

  74. saya pnya pndapat skaligus hrapan agar apa yg sya usulkn bisa trlaksana.
    sya harap bila ada sedulur kita brtnya atau mngucapkn salam kpda siapa saja,yng intiny ada nama yg d sebutkn sdulur kita.maka jawablah..jngn kita pilih2 untk mnjwab(pilih kasih),dlam arti kata sapapn itu,apakah dia sdulur baru dll.slagi sopan mka jawblh..
    ingat slogan kita,,”anda sopan kamipun segan,,hormatilah bila ingin d hormati”…
    matur suwun

    Suka

  75. buatlah sedulur kita baik yg sudah lama ataupn yg baru masuk mrasa nyaman brada d sini.jgn sampai mreka branggapan kita ini smbong dan pilih teman dlam hal brtanya jawab???
    kita sndiri psti mrasa kcewa dan d asingkn bila msuk k tmpat baru dan mngucapkn salam atau brtnya,tpi tdk ada satupn yg mnanggapi.maka dri itu buatlh sdulur kita snyaman dan sbetah mngkin.
    matur suwun

    Suka

  76. ASS WR WB
    SLMT PAGI , SLM HORMAT, SLM KNL, SLM PERSAUDARAAN
    BUAT SEMUA BOLO BUMI, 1.kang mas ringsang(pendiri)
    2.adimas gatoloco
    3.adimas .angger c
    4.adimas.masnunub
    5.adimas.giritirto
    6.adimas udin
    7.adimas .antok j
    8.adimas.bejujag
    9.adimas.bocah lawu
    10.adimasencari sejati
    11.adimas wongedewe
    12.adimas .bagus yudo
    13.adimas .yudha kelana
    14.adimas.wongirenk
    15.adimas .aria dwi
    16..adimas miskan
    17.a.m.ardy
    18.a.m.fandholin
    19.a.m.icank
    20.a.m.tokek
    21.a.m.fredysytfa
    22.a.m.harsa
    23.a.m.mencari ridho allah
    24.a.m.mahsun k
    25.a.m.nataurip
    26.a.m.lapar angin
    ANGER JABRIK & CEMANI SY MHN IJIN NGAMALIN ILMU PENARIK TAMUNYA, KBTULAN USAHA KLINIK KU LG AGAK SEPI KRN PESAINGNYA MKN BANYAK, MUDAH2 COCOK BUAT SY

    Suka

    1. asalmualkum! ,setuju sm usulan,kangmas lpr angin,.sy pribadi pun merasakan adanya ksenjangan diantara anggota kluarga blog.mk nya sy betah di sini (songgobumi) karna ga ada batasan antara dosen dngn murid,dngn tetap menjaga etika brsilahtuhrahmi.sy pribadi yg bodoh tak brilmu,dah spantasnya handap asor sm guru(pengizajah) mngkin guru pun mkin syng sm murid,asah,asih,asuh bkal trs trjalin.
      duh mf ya klo nglantur coment sy.ya ini bukti emang sy dholif faqir ilmu.pkoknya sx betah dan SONGGOBUMI emang mantepz

      Suka

  77. Asalamu alaikum,sugeng dalu kang mas sedpyo ke mawon,nyumun sewu mboten kulo sebut setunggal”setunggal,.Np angsal kulo tumut teng ruang mriki..Supados katah rencang lan penggetahuan…Nyumun ngapunten kangmas sedoyo

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s