ILMU KAWIN DENGAN JIN

ilmu kawin dengan jin
Dimas Jabrik
asalamualikum wr.wb…salam hormat kepada KANGMAS RISANG MUKTI yang telah memberikan sarana untukmengikat tali persaudaraan di SONGGO BUMI ini salam hormat kepada KANGMAS AHMADROCK..KANGMAS MANOREH DAN KANGMAS GATOLOCO yg senantiasa mendampingi kita dalm belajar ilmu pengetahuan kususnya ilmu goib dan salam asah asih asuh kepada seluruh BOLO BUMI yg senatiasa belajar dengan tekun…
baik lah disini saya akan mengungkap sebuah ilmu yaitu ilmu kawin jin….maksud saya menulis ilmu ini hanya untuk ilmu pengetahuan semata …
ilmu ini saya dapat dari seoarang guru sekaligus paranornal yg berada di daerah banten..mungkin diantara bolo bumi banyak yg penasaran dan ingin sekedar ingin tau saja…manfaat dari ilmu ini tida lain hanya untuk mencari harta semata..apa bila calon istri kita dpat menampakan dirinyasecara johir tetapi seandainya calon istri goib kita tidak dapt menampakn dirinya secara johir .dan kita hanya dapt menemuinya di dalam semedi atau mimpi bisa di pastikan astri goib kita hanya akanmenjadi khodam pendamping saja …ya sepeti saya ini dulu ketika masih mengamalkanya
SYARAT YG HARUS DI PENUHI SEBAGAI BERIKUT..
KAMAR KUSUS
2.PERABOTAN MEJA RIAS PERALATAN RIAS DAN TEMPAT TIDUR KASUR DAN BANTAL
3.MAKANAN ATAU SAJEN UNTUK SETIAP HARI SELASAPON …SAMA UNTUK PELAKSANAAN PEKAWINAN JUGA MALM SELASA PON
antara lain KOPI MANIS DANPAHIT..TEH MANIS DAN PAHIT…SUSU..SIRUP..PISANG RAJA BULU..BISKUIT..IKAN MAS GORENG TANPA GARAM..KEMBANG 7 RUPA DI KASIH IAR TARO DI MANGKOK…Untuk tata caranya sebagai berikut…terlibih dahulu mandi  dengan membaca mantra…BAPALANGIT IBU BUMI RATU BANYU KAULA KEMENTEK KERISING KEBANYU
MUNGKAS RATUNA RATU GOIB YA KHOBIR
YA HAYU KE AWAK…nama anda SYEH NURGOIB YA WALI GOIB NIAT KAULA….niat kita ILMUNA YA GOIBSI SYEH NUR GOIB lalu baca 2 kalimah sahadat..dan mandi nya pake kembang tujuh rupa….
selanjutnya  ….anda..mencari temen untuk memjadi penghulunya..setelah ada teman anda lalu anda baca yaholik ya goib ya hadir ya goib ya ujud ya goib ya johir ya goib…sampe anda merasakan sesuatu yg ganjil misalnya badan merinding atau lain nya…setelah itu tempilahteman anada untu mengucapkan seperti penghulu biasnya….setelah proses selesai lalu anda selamatan…kalo adauangsih selamatan lengkap dengan panggang ayam dan tumpeng tapi kalo ga ada uang cukup kita membeli senack aja lalu di bagikan ke anak2 sekitar kita…setelah semua selesai lalu anda masuk kamar kusus..lalu tawasulan …kirim alfateha ke pada 1 MAMA HSURYA KENCANA ..
SYEH SATOTO
MBAH JAGA PATI
MAMA H BIDIN
AMAMA SANTRI GIRI JAYA
selanjut nya membaca YA HOLIK YA GOIB YA HADIR YA GOIB YA UJUD YA GAOIB YA JOHIR YA ISTRI SAYA YA GOIB sama membaca sampe anda merasakan sesuatu yang membuat diri merinding klo but yag awam tentang goib..selanjutnya..anda membaca ASALAMU YA RIJALUL GOIBUL WUDUNA YASURYANIATI YA ZIN ABAL KALBI KAE KANUSIN SAROH YAN NAMU SALKIN SAETULBIN.WAHUNIN.WABORUDIN YA BARUDISIN.SAKILIN YA AKI MULDI FILKOTFI 100X
YAAZIN KUBAL AJRAK SARBUDUN.BARNUHUM.AJULUN WAJULUN WATWAINAHU.LAKOSAMUN LATA LAMUN ALIM 1000X
aetelah itu baca lagi ..YA KHOLIK YA GOIB YA HADIR YA GOIB YA UJUD YA GOIB YAJOHIR YA ISTRI SAYA.catatan kalo anda menumi nya sejara johir anda akan melakukan malm pertama tapi anda minta dulu keinginan anda apa misalnya uang atau lainya …tetapi bila ketemuanya melalui mimpi ya sabar dulu lakukan wirid sampai 40 hari klo sampe 40 ga bisa ketemu anda secara johir bisa  di pastikan dia hanya bisa membatu yg sifat nya goib pula….seperti saya dulu hanya bisa untuk membantu pengobatan saja…saya tidak menganjur kan ilmu ini untuk di amalkan …saya hanya ingin ilmu ini buat pengetahuan saja…saya dua kali memanggil istri goib saya untuk di masukan keraga teman saya untuk menyakan apa kabrnya di alam sana diapun menangis karena rindu kepada saya…dan saya menayakan bagaimana untuk bertemu secara johir ..dia pun menjawab kanda sudah tau ilmu..dan dia juga mengingat kan klo alam kita berbeda yang penting jgan tinggal kan ibadah kita memohon lah kepada
 allah agar kita bisa ketemu ….sampe sekarang pun terkadang saya masih bertemu dalam mimpi …saya tidak tau ilmunya untuk bertemu secara johir….demian lah sedikit pengalaman sya …mohon kiranya jgn mengikuti langkah saya karena sayamerasa berdosa sebab di alam sana saya punya se orang anak laki2 tetapi saya tidak bisa menemuainya…istri saya anak dari prabu ciung wanara….mohon maaf bolo bumi saya hanya menceritakan seddikit pengalaman saya terimakasih kangmas risang mukti mohon maaf yg sebesar2nya  …ttd big bos ac..wasalamualaikum wr.wb

Iklan

164 thoughts on “ILMU KAWIN DENGAN JIN”

  1. cukup ah borongnya
    cukup 5 besar aja

    all
    bolobumi@
    salam persahabatan 100%

    mas gatoloco
    @ di turunin dong mas
    ilmu pengasih yng paling ampuh

    pliss

    Suka

  2. Kangmas@si pitung@kangmas rengganis@kangmas gunawan78 selamat siang ttp smangat bolo bumi.@BB AC terima kasih artikelnya lumayan buat referensh aja.@kangmas gatoloco dimana ya?salam 100% saudara.

    Suka

  3. Kangmas@si pitung@kangmas rengganis@kangmas gunawan78 selamat siang ttp smangat bolo bumi.@BB AC terima kasih artikelnya lumayan buat referensi aja.@kangmas gatoloco dimana ya?salam 100% saudara.

    Suka

  4. Absen siang….salam sejahtera untuk KI RISANG MUKTHI,MAS BIG BOS AC,MAS DAFA,SI PITUNG,WONGE DEWE,RENGGANIS,MAS GATOLOCO,semuga alloh senantiasa memberikan anugrah dan rahmatnya kepada dulur semua…….send alfatehah 9x,,,

    Suka

  5. wong dewe,dafa,sang petualang@ salam kenal
    salam persahabatan 100%

    manwan@
    om mau nanyak ne
    ne om manwan yng ki kampus sebelah juga ya om

    Suka

  6. Absen siang
    salam hormat Rektor BB Ki risang
    @km GATOLOCO
    @km si_pitung
    @km Rengganis
    @km Gunawan 78
    @km Wonge.dewe
    @km Dafa
    @km Sang petualang
    @km Manwan
    @km Siswanto
    Salam sukses selalu untuk seluruh Bolo Bumi…ijin nyimak aja

    Suka

  7. blum ada komentar
    ttng artikel di atas ya

    ijin nyimak aja deh
    salam
    persahabatan
    buat semuanya
    sukses selalu
    buat semuanya
    tanpa terkecuali

    Suka

  8. absen siang,slm bolo buwono :
    @ ki risang mukthi
    @ ki ahmadrock
    @ ki gatoloco
    @ big bos AC
    @ ki manwan
    @ ki menoreh
    @ ki lapar angin
    @ ki antok jangkung
    @ ki adam
    @ ki wonge dewe
    @ ki mas haryo
    @ ki patramantra
    @ ki bocah lawu
    @ ki siswanto….slm kenal
    @ ki sipitung…slm kenal…
    ki sang petualang@ ki gunawan 78
    @ ki rengganis
    salam paseduluran semua dan all bolo bumi….slm salim,nyimak pembabaran dosen…..ndeprok karo klepas klepus….

    Suka

  9. ass bolo bumi semua…
    kang mas @dimas jabrik sungguh sy sedih membaca postingan kang mas.. smoga mengabulkannya kelak sy pribadi mendoakan agar akang bisa bertemu secara nyata dgn anak istri kang mas, bagaimana pun juga dia sudah syah jadi istri dan anak akang.
    jujur sy menulis ini hampir meneteskan air mata kang.
    ASTAGHFIRULLOHAL ADHIM…

    Suka

  10. masih sepi ne
    blum ada tanggapan
    ttg artikel
    nya big bos ac

    all@
    di share jg dunks
    ttng 3 ilmu andalan
    yng brmnfaat

    1.kedigjayaan
    2.pengasihan
    3.pengobatan

    ayo dong buat para sesepuh
    lebih banyak lg kirim artikel ke songgobumi
    biar lebih rame khasanah ke ilmuan kita

    Suka

  11. Nderek absen siang
    salam salim
    @k.m bigbos ac
    @k.m gatoloco
    @k.m risang mukti
    @k.m manwan
    @k.m si pitung
    @k.m dafa
    @k.m ahmadrock
    @k.m ojibua
    @k.m rengganis
    @k.m wonge dewe
    @k.m flexo
    @k.m asuajag
    @k.m lapar angin
    @k.m gunawan78
    @k.m siswanto
    @all bolo bumi tanpa terkecuali nderek nyimak mawon monggo dipun lanjut.

    Suka

  12. Masih ada yang ketinggalan
    @k.m bocha bumi
    @k.m argo dumalih
    @k.m menoreh
    @k.m patramantra
    @k.m rifki tapai
    @k.m juned
    @k.m antok jangkung
    @all bolo bumi monggo di lanjut.

    Suka

  13. Assalamuallaikum wr wb all bb:-D
    boleh masuk gak,maaf telat.salam rahayu
    @mas risang
    @mas angger c
    @mas mas smua ya sy hormati.slam i lop u 220 volt

    Suka

  14. kang @piyung maaf biarpun ilmu di sini masih sedikit tapi insya allah rame karena kami selalu bareng2 .trmks kangmas dah mau datg jujur anda sdah saya anggap sahabat dekat walaupun adn tdk merasakan dalm hati saya kgn sama sampean saya mengaggap anda sejak anda hadir di postingan saya ajian panca robah sampean dan kang manwan selalu ada di hatiku@kangmas asuajag terimaksaih@masnunub@kang juned@dan bb yg lanin silakan anda lanjut kan perbincangan saya nyimak aja dulu ya @kita tunggu kang gato kampus ini sepi klo bsa kit adakan acara ol brg lg @bumi tak bertuan@monggo di lanjut

    Suka

  15. salam kenal dan salim sy pada kang mas @big bos ac…
    jarang ol krn mikrin biaya hidup apa lagi skrg sy sedang nganggur akibat habis kontrak..

    Suka

  16. bgmn kangmas@BBAC dah dicuba kah? sambil jalan sj kangmas, nanti klo dah mulai longgar waktunya bs lbh nyaman. salam hangat buat@All BB.

    Suka

  17. @kang piyung..memang jg tdk mengejar posting banyak cukup 1 hari misal 1 postingan.kalau sekali posting byk justru bisa tdk konsen jalani amalan..dan ujung2 nya cuma jd perpustakaan.salam bb semuanya.monggo di lanjut..

    Suka

  18. ahmadrock@ salam kenal

    big bos ac@
    wah sy jadi terharu
    ne
    ni angger cemani ya
    dlm hati sy
    kan mas angger cemani pun
    juga sahabat sy
    sy jg mrasakannya
    wlpun tk trucap di lidah

    biarlah prshabatan kt
    trjalin dlm ikatan batin

    Suka

  19. assalamu’alaikum..salam rahayu sedulur bolobumi smua…
    Kangmas bigbos..saliim kangmas… Pncerahannya sllu saya tunggu…smga cpet slesai yg dhadpi..
    Saya ijin nyimak di pojokan ya kang… 🙂

    Suka

  20. Assalamu ‘alaikum wr wb @all bolo bumi.
    Wah,q telat msuk kampus salam salim dlu buat para sepuh dan pini sepuh bolo bumi smua,slam 100% brsaudara, Q nyimak aj, soalx lg sbuk,monggo dlanjut…

    Suka

  21. kangmas@AhmadRock, ya klo jinnya keluar pas mode Satrio wujudnya cantiq, lha klo pas keluar doi salah mode, pas keluar msh mode Siluman, apa nggak medeni. (mode SILUMAN : ON). takut ah.

    Suka

  22. @salim sungkem kanmas sepuh ahmadrock@pitung ya saya di kampus sebelah angger cemani @kang tokek gede awl komunikasi klo memang ujud ya sepeti manusia biasa@masnunub saya matur suwun tapi sampe tuntas ya@kang asu ajag saya mulai meraskan yg lain@bimol ada leluhur sampean tapi saya kurang tau dari mana yg penting klo anda niat belajar sabar lah saya yakin anda cepat menguasai sesuatu@

    Suka

  23. kang@BigMoels maaf sy nggak bs bantu scan, org sy jg masih blajar disini jg koq kang. nanti minta pd tetua2 klo dah pd keluar. ni sy bljr jg blm bisa2. salam hangat@All BB tetap semangat.

    Suka

  24. Wah,ada sodara jauh ni,
    @km masnunub
    @km big bc
    @km asuajag
    @km ahmad rock
    @km sptung
    @km bigmol
    @km pnguasa timur
    salam kangen,mohon bimbingan dari sy yg awam ini..B-)

    Suka

  25. alhamdililah , kampus ini penghuni x ramah2,sopan,dan saling menghargai satu sama lain !! itu lah indah x persaudaraan,kebersamaan ! mari kita saling mengisi satu sama lain !! @ all warga BB i love you full !

    Suka

  26. @bimoel insya allah tidk jaht…mengenai amalan insya allah belum masuk…mohn maaf kalo slah @BB SAYA TIDAK MENGANJURKAN MAKANYA ADA YG TIDAK SAYA TULIS ini buat pengetahuan saja bahwa ada ilmu tersebut jujur itu pengalaman waktu saya masih bujangan

    Suka

  27. eh ada yg ketinggalan, met sore jg mas@Siswanto dan mas@PenguasaTimur.
    mggo dilanjut, sy tak melihat keramaian yg ada.

    Suka

  28. Assalamualaikum wr.wb

    salam hormat Rektor
    BB Ki risang
    @km GATOLOCO
    @km si_pitung
    @km Rengganis
    @km Gunawan 78
    @km Wonge.dewe
    @km Dafa
    @km Sang petualang
    @km Manwan
    @km ahmad
    @km bigboss ac
    @km Siswanto
    @km Tokek gede
    @km lapar angin
    dan seluruh bolo bumi, salam kenal dan salam pasedulurun…
    Nuwunsewu, kulo badhe nyantrik teng padepokan songgobumi mriki

    maturnuwun

    Suka

  29. saliim kangmas sepuh bigbos..
    Mbok ya saya tulung di scan jg tho kang..apkah ad yg masuk ilmu/amalan di bdan saya..dn matursuwun… 🙂

    hmm…jd inget pengalman tnpa sengaja wktu dlu pas bc artikelnya kangmas… 🙂

    Suka

  30. @mas eyang big bc
    @mas manikmaya
    @mas siswanto
    @mas dimas rangga
    @mas masnunub
    @mas taipan
    salam i lope u 220 volt
    mbok yo,saya ini d scan to mas mas seng ganteng;-)

    Suka

  31. @dimas rnagga insya allah tidak ada keturunan tapi jgn kecil hati saya juga tdk ada sama sekali keturunan orang linuwih bahkan keluarga saya tidak ada yg suka dulu saya beljar ilmu@mas nunub saya kan udah bilang di imail sampean dah mumpuni ya toh @lapar angin dah mulai keliatan taringnya

    Suka

  32. waaduuh..mumpuni piye tho kang…msh jauh..kudu di pupuk neh..hehe…saliim…
    Eehh…ad eyang lapar angin..salim eyang..waah makin naik aj neh belajrnya…ayo eyang di babar pengalman baru nya… 🙂

    Suka

  33. wah @kangmas asuajag ko liat aja saya malu ya udah saya nyingkir aja lah malu sama sampean@masnunub makanya di uji coba dong scan nanya tuh lawong sampean dah top energi scan nya @bb met sore saya minggir aja dulu malu sih hehehhehhheeh

    Suka

  34. Absen sore
    salam hormat Rektor BB Ki risang
    @km GATOLOCO
    BBAC
    @km si_pitung
    @km Rengganis
    @km Gunawan 78
    @km Wonge.dewe
    @km Dafa
    @km Sang petualang
    @km Manwan
    @km Siswanto
    @k.m dafa
    @k.m ahmadrock
    @k.m ojibua
    @k.m rengganis
    @k.m wonge dewe
    @k.m flexo
    @k.m asuajag
    @k.m lapar angin
    @k.m siswanto
    dan semua bolo bumi
    Salam Persahabataaan…
    Semoga kita semua selalu diberkahi Tuhan dengan petunjuk untuk kembali ke jalan yang terang. Terima kasih.

    Suka

  35. @eyang bbc,,Waduh,taring ya eyang.hahaha,kyk macan aja..kalo energi scan sya gmn yah.hahaha.guyon.com
    salam cium,emmuaah
    @kang mas eyang sepun adma radja diningrat masnunub,hahaha.sy gk punya pengalaman apa2.la wong yg kmaren itu cuma guyon.hahaha:-D
    salam kangen
    @all sdulur BB,yg sy kagumi?bimbing sy y bau ingusn ini,salam hormat..i loped u 220 volt ac/dc

    Suka

  36. Absen sore ,selamat sore bolo bumi semua salam persaudaraan,kang mas AC saya tunggu piduduh panjenengan untuk saya,o iya kang mas gimana cara meningkatkan kepekaan supaya bisa merasakan energi2 gaib.kang mas gatoloco kok gak muncul ya

    Suka

  37. izin absen malem.
    Nyimak d pojokan. Smbil sholat magrib.
    Salam salim kangmas nunub, km bbac, km lapar angin, km patramantra and all bblovers.
    I LOP YU PULL.

    Suka

  38. Selamat mlam dulur2q para BB.. Kira2 ada yg thu gak amalan ini?
    ”wa isum dusin wa istabarakim ma talaabisin”
    Mohn pnjelasannya..

    Suka

  39. wah rame tenan iki. dilanju.u.u.t, sy tak leyeh2 dekat pintu siapa th ada yg baik hati- kasihan pd sy dan berkenan mau scan sy.
    (mode Wajah memelas: ON)
    salam wajah memelas berharap.
    pak. . kasihan pak. . kasihan pak. . kasihan pak. .

    Suka

  40. Salaam salim cium tgn dl ama pinesepuh@km risang@km BB AC@km gatoloco@km asuajag@km rifki tapae@km tokek@km bejujag monggo dilanjut.sebentar kangmas asuajag sy mau msk kelas awas ketabrak(maaf guyon)

    Suka

  41. salam salim km dafa, km ahmad rock, km asuajag, km yudha kelana, km tokek. Km rifki tapai. Salam peluk hangat bblovers… Salam damai selalu.. Jayalah negeriku.. Hahay.

    Suka

  42. Salam salim buat@kangmas ahmadrock@kangmas yudha kelana.all BB smua smangat 100%persaudaraan.oh iya @kangmas gatoloco blm kelihatan,o mgk msh kecapean ya.

    Suka

  43. wah mas@Dafa, bibir sy keinjek, nggak kasihan sm sy, org minta2 belas kasihan bukannya ngasihani mlh nginjek, aduh sakiiit. (aku nggak guyon ini! hi hi hi).
    wah, sesepuh2 sdh rawuh.
    Salam hormat kimas@YudhaKelana kimas@AhmadRock kimas@Patramantra kimas@MasNunub. nyadong duko.

    Suka

  44. Kangmas@asuajag maaf sy gak ngeliat mas ada dibwh hbs pake ilmu panglimunan sih.la wong saya msh bodo bloko jadi gaj mampu nembus alamnya kang mas…ahihi..beneran maaf lo ya ktnya 100% saudara(mode:melas ben dianggep dulur)

    Suka

  45. mas@Dafa he. . he. . gojeg-an ben ra setres. mas@Bejujag lama nggak muncul kmn saja ne. salam hangat mas2:@RifkyTapai @Tokek @ArgoDumilah. mggo dilanjut tak stres dl.

    Suka

  46. ada mas asuajag di pojokan kelas. Masuk lewat jendela. Abis telat mulu masuk kampusnya. Takut di setrap bapak dosen..xi.xi.xi.. Kbiasaan bandel dr sma kebawa2. Salam salim ya kangmas asuajag mnta d beri wejangan biar ga bandel lg.

    Suka

  47. Slamat malam Sedulur BB,.@Dm BB AC @dm gotolo @kirisang @ mbahe argo dumilah @dafa @siswanto @bejujang @rengganis @flexo @si pitung @sang petualang @tokek gede @tokek @masagus dan sedlr BB smua, ijin nyimak

    Suka

  48. kangmas@BigBosAC sy minta tlg discan dunk, mgkn krn saking banyaknya kesalahan yg sy lakukan. mtr nwn sblomnya.

    Suka

  49. waduuhh matik aku.. Duitku tggal 100 rupiah kangmas, buat beli permen sugus, di talangi dlu aja km asuajag. Xi.xi.xi..
    Salam salim kangmasku BIGBOSS AC salam sayang dan rindu selalu… OoOohh.. Aku rindu…katakan padanya aku rindu… Hahay… Jadi ngamen lagi.. Iki piye to kangmas?.

    Suka

  50. tahu..tahu… Tahunya kangmas… Wat ganjel perut kangmas.. Tahu..tahu..tahunya masih anget nih.. Siapa yang mau.. Tahu..tahu..

    Suka

  51. Assalamuallaikum wr wb,salam rahayu BB..saya dapat amanah dri @kang mas gatoloco.beliau tdi brpesan kpda sya..lewat telfon..beliua tdak bisa masuk kampus d karenakn pekerjaan yg sangat padat dan menumpuk d rumahny d surabaya.mungkin bila ada wktu senggang,beliau akan kmbali masuk dan brgabung brsama kita lagi.beliau juga mnta maaf kpda sdulur BB krna blum ada wktu untk blajar brsama lagi.
    Begitu beliau brpesan..
    Capek juga ngetikny?hehehe,.

    Suka

  52. walah ketinggalan,udah 2 postingan…
    salam buat BB semua..
    membaca postingan kangmas BBAC saya jadi teringat pengalamansaya dulu wktu masih bujang..
    kejadiannya persis sehari sebelum gampa jogja..
    waktu itu ibu saya didatangi iring2ngan banyak bgt mengantar seorang wanita yang naik kereta..wanita itu bilang ke ibu saya boleh ga dia nikah sama saya,ibu saya dijanjikan harta yang banyak kalau membolehkan..tapi ibu saya berkata tidak,lebih baik kere daripada kamu menikahi anak saya..keesokan harinnya terjadi gempa jogja..yang saya tau waktu itu kerajaan kidul sedang bertempur dengan jin2 dari semenanjung balkan..

    Suka

  53. wah wah melanggar kodrat alam gak ya. . .emg sprma qt yg dr sari pati tanah bisa membuah i ovum dr api. . .gak tw lah,istri gaib qt selingkuh ma jin lain qt jg gak tau. .hehe. ,skdr ngawur ja. . Slm bwt bolo bumi semua. . Rahayu keraharjan

    Suka

  54. salam semuanya terutama buat dimas jabri
    sy ingin mengemukakan pendapat utk penghargaan sbuah ilmu bukan hanya asal diketahui saja tapi harus benar bnar diamalkan dan dilaksanakan kalau tidak maka ilmu tersebut hanya tinggal nama saja atau tinggal kenangan karena tidak ada pengamalnya lagi kalau boleh saya saran utk dimas utk ilmu kawin dengan jin di ijazahkan saja kepada yang mau mengamalkannya utk dimas hanya membimbing sebisanya sampai berhasil contoh seperti kangmas gatoloco dia mau membimbing bagi si pengamalnya saya harap ini supaya jadi contoh kpd sedulur ku semua bagi yang mengijaahkan ilmunya supaya perbendaharaan ilmu-ilmu ini tidak hanya sekedar koleksi saja tapi juga berkembang sesuai keinginan si pengamal masing2 saya yakin ilmu kawin dengan jin bisa di pasti banyak peminatnya terus terang saya sendiri berminat mengamalkannya.
    dimas jabrik saya mohon mengijazahkan ilmu tersebut kepada sy karena sy ingin mengamalkannya sy harap dimas jabrik mebalas dan meberikan saran kepada saya maaf bila keinginana saya tdk berkenan mohon pendapatnya para sesepuh disonggobumi salam persaudaraan 1000%

    Suka

  55. Bg yg kuat iman baik2 saja tp yg kurang iman takutnya jd keblinger ,mgkn itu yg jd pertimbangan mas dimas pikir2 dulu ya, aku tunggu postingan ijazahnya.tp ijazahkan saja mas ..tanggung..

    Suka

  56. @ BIG BOS AC…….saran saya jk anda ingin ketemu istri dan anaknya yg Jin……bisa ketemu dg Raga Sukma…….
    kalo pengalaman saya dulu pas Raga Sukma…di sebuah kampung jin……malah saya di lamar ayah si jin wanita tsb…….memang sih….jin tsb sangat cantik sekali…bahkan artis indonesia sj masih kalah cantik nya………
    krn saya sedang bisngung jawabnya…..Maka saya Niatkan saja sukma saya kembali ke raga……lalu secepat kilat balik lagi ke raga…bahkan wanita jin tsb sering datang ke mimpi tp saya cuekin……

    saran saya buat Big Bos Ac…….anda keluarkan dulu sukma anda dari raga anda…..setelah sukma keluar…..mk masih ada di sekitar tempat kita raga sukma….lalu dg sukma tsb anda semadi…..niatkan saja…ketemu di tempat istri tsb…..pasti saat buka mata sudah ketemu sama istri dan anaknya……..

    Suka

  57. memang byk cerita nyata krn hasil cinta yg sengaja maupun kadang tdk disengaja menghasilkan anak goib.semua itu jg atas kuasa Allah swt.

    Suka

  58. slm ta’zim pada para sesepuh bolobumi smua kususon ki angger cemani,mau tanya ki angger cemani,bs minta no tlpnya ga?sy mau tanya mslh kwn sama jin,tmn sy lg ada maslah ekonomi trus minat kwn sm jin rencananya saya yg jd penghulunya,kwn sm jin hukum nya gimana ki?trus klo dah pnya istri bisa ga?mhn pnjlsan

    Suka

  59. Hahahahahahaha………kawin sama jin,…..bagaimana kalau cerai ??
    Apakah hartanya perlu gono gini ??? Apakah anaknya berhak nuntut harta warisan ??? Ada ada saja manusia .

    Suka

  60. Salam Sedulur.. Hal yang sama juga saya alami saat ini.. Hanya dulu saya niat menikah dengan Jin lantaran terdesak soal ekonomi.. Sampai sekarang sudah kurang lebih 3 bulan saya belum bisa bertemu secara Zohir dengan istri saya meski setiap malam Jumat saya panggil/kontak.. Mungkin ada Sedulur yang bisa membantu saya??

    Suka

  61. Boleh tuh ilmunya,Dimas Jabrik, tapi tadi kalo saya baca, pas ada terasa yang datang, lalu teman menikahkan, kan kita belum tahu nama jinnya, gimana nikahinnya, dan pasti belum sah lah, kan menurut hukum islam harus ortu si mempelai wanita, jadi gimana tuh, nikahnya sah g,mohon penjelasan yg sudah sepuh

    Suka

  62. Saya sgt terharu dgn pengalaman pribadi anda… Salam kenal dari sy.. Saya bisa merasakan, walaupun istri dan anak anda itu berbeda alam dgn anda, tp ‘rasa sayang yg tulus’ itu yg bisa menembus dimensi ruang dan waktu.. Sy mendoakan, semoga Tuhan berkenan untuk menyatukan kasih sayang yg tulus d antara makhluk ciptaanNya… Amiin… Salam Sejahtera untuk sedulur yg ada disini…

    Suka

  63. ada yg ingin kawin dengan jin memang bisa.tp kalo tujuanya harta dan blm kelasnya bisa hidup di sana spt di sini sy kira patut di ragukan hukumnya.tapi kalo udah jodoh tuh ada aja jalanya.ada seorang tokoh yg dlm dzikir tanpa di sengaja keluar dari badan…tiba2 ada sayembara di alam tsb.siapa yg bisa mengalahkan panglima kerajaan islam tsb akan jd menantu raja…mula2 tokoh tsb hanya asik nonton saja…tiba2 hatinya tergerak mengikuti sayembara itu dan menang.jadilah di nikahkan.setelah sekian hari berbulan madu…..dia tersadar masuk ke jasadnya…tersentak spt mimpi tp nyata,ternyata berhari2 yg di alami disana lengkap dgn shalat lima waktu….setelah tersadar dan di ukur waktu di alam kita ni baru beberapa jam saja.beberapa jam di sini=sekian hari di alam halus tsb.kalo istri yg di dapat begini ni saya yakin syah menurut syareat agama.kalo yg ingin dpt duit tu namanya cari pesugihan…..pasti!!!!!!!!!

    Suka

  64. ASSALAMU ALAIKUM

    BAGI ANDA YG PUNYA MASALAH DENGAN HUTANG PIUTANG INGIN CEPAT LUNAS
    INGIN MERUBAH NASIB
    KAMI SIAP MEMBANTU KESULITAN KEUANGAN ANDA … DENGAN….
    UANG GO’IB
    UANG BALIK
    KAWIN DENGAN JIN
    BULU PERINDU
    PELET JARAK JAUH
    PENGOBATAN JARAK JAUH
    PENGLARIS…DLL
    DI JAMIN 100% SUKSES
    PROSES CEPAT

    INGAT….! ALLAH TIDAK AKAN PERNAH MERUBAH NASIB SESEORANG , JIKA ORANG ITU TIDAK MAU MERUBAHNYA
    SILAHKAN HUBUNGI
    KAMI :
    KH.WAHID ABDUS SALAM
    DUSUN SEKOLAHAN RT:06/RW:02 PAJURANGAN – GENDING –
    PROBOLINGGO – JATIM
    NHP : 081235990992

    TERIMA KASIH
    wassalam

    Suka

  65. SAYA TELAH DITIPU OLEH SI KEPARAT HABIB GADUNGAN IDRIS NAWAWI,,TELAH BANYAK BIAYA YANG SAYA KELUARKAN UNTUK MEMAHARI PRODUK-PRODUKNYA,,NAMUN SEMUA HANYA
    JANJI-JANJI BELAKA,,DAN SAYA PUN TELAH MENGIKUTI SUPRANATURAL SCHOOL YANG DI ADAKAN DALAM SEHARI,,ITU PUN TIDAK ADA HASILNYA…SAYA MOHON DENGAN SANGAT KEPADA SESEPUH SAMUDRA ILMU HIKMAH,,SIAPA DIATARA KALIAN YANG SANGGUP MENYANTET IDRIS NAWAWI SAMPAI MATI,,SAYA SANGGUP MEMBAYAR 25 JUTA RUPIAH…

    Suka

  66. ASSALAMU ALAIKUM
    AL – HIKMAH
    PUSAT ILMU GOIB
    ==============
    BAGI ANDA YANG PUNYA MASALAH HUTANG,BUTUH MODAL,BANGKRUT USAHA DIHINA,DI CACIMAKI,
    MENYENGSARAKAN ANDA,JANGAN PUTUS ASA KAMI DATANG MEMBAWA CAHAYA ,
    DALAM KEGELAPAN
    KEHIDUPAN ANDA, MEMANG BENAR JALAN KAMI SESAT TAPI TDK MENYESATKAN,MARI RENTANGKAN SAYAPMU GAPAI DUNIAMU,KEJAR CITA2MU ,RAIH SEMUA IMPIANMU ,,,
    AGAR ORANG LAIN TDK LAGI MENGHINAMU.
    KH.WAHID ABDUS SALAM SIAP MEMBANTU KESULITAN KEUANGAN ANDA … DENGAN….
    =JUAL MUSUH( JM )
    =UANG MATENG(UM)
    =UANG GO’IB
    =UANG BALIK
    =KAWIN DGN JIN
    =ANGKA JITU
    =BULU PERINDU
    = SANTET JARAK JAUH
    =PELET JARAK JAUH
    =PEGBTN JARAK JAUH
    =PENGLARIS…DLL
    DI JAMIN 100% SUKSES
    PROSES CEPAT/TEPAT TERPERCAYA
    INGAT….! ALLAH TIDAK AKAN PERNAH MERUBAH NASIB SESEORANG , JIKA ORANG ITU TIDAK MAU MERUBAHNYA .
    BAGI YANG BERMINAT

    SILAHKAN HUBUNGI

    KH.WAHID ABDUS SALAM
    PAJURANGAN – GENDING –
    PROBOLINGGO – JATIM
    NHP : 081235990992

    TERIMA KASIH
    wassalam

    Suka

  67. wahai saudaraku seiman dan seperjuangan….saya minta agar saya bisa terus komunkasi dengan anda melalui whatshap boleh tidak sehubungan banyaknya keadaan scara goib yg saya alami….trimakasih ….saya mudi tki di brunei

    Suka

  68. mirip dengan yang saya alami…..hanya saja saya tidak memakai amalan khusus…..ntah gimana kami saling sayang……tapi tak bisa bersatu krn beda alam……sakit rasanya merindu kpd yg tak terjangkau secara zohir……begitu pula yg dia rasakan…..:'(

    Suka

  69. Amalannya masih asli apa udah dipotong atau diplesetkan,….? Karena saya pikir akan percuma di share juga kalo amalannya atau ayat nya sudah dipotong atau diplesetkan.,, mohon penjelasannya, terima kasih

    Suka

  70. klw menurut sy..nikah dgn jin aatu roh boleh2 sj,tp harus ingat aturan main alam nya atau kudrot nya..bl anda mlanggar apalagi smapai bersetubuh itu bahaya apalagi smpai mempunyai anak,mereka bs menuntut haknya,,,tdk jauh dngn khdupan manusia..jd saranku hati2 melakukan nikah ghaib atau lainnya,bl kita blm bs menghilangkan nafsu kita…????

    Suka

  71. aya mempunyai hutang 80 jt gara2 4 orang rentenir yg selalu menagih bunganya terus n slama ini saya bekerja bukan untuk anak dan istri melainkan untuk memberi rentenis2 itu aku rela melakukan apapun asalkan hutangku lunas walaupun menyakitkan diri ku sendiri asal tidak menyakitkan n mengganggu orang lain waktu yang diberikan tinggal 1 minggu lagi,aku rela menjual salah satu organ tubuhku asal hutangku bisa lunas agar rumah tanggaku tentram yang slama ini slalu suram dan penuh kesengsaraan terus aku tak tega melihat istri n ketiga anakku aku mohon bagi para dermawan yang ingin membantu atau membeli salah satu organ tubuhku langsung sms aku dulu baru telp, karna kalau langsung telp aku takut yang telp itu para rentenir2 yang slalu mengeluarkan cacai maki aku muak dan tak sanggup lagi, aku amri tinggal daerah sumatra utara golonngan darah ku [O ] DAN TIDAK PERNAH MENYENTUIH YANG NAMANYA NARKOBA BAGI DERMAWAN YANG BERSEDIA DAN IKLAS AKU MOHON….085361213244

    bagi para dermawan yang tidak memerlukan ginjalnya saya cuman berharap bantuannya dari bapak ibu,agar memberikan sumbangan kepada saya walaupun itu hanya uang recehan Rp100,500,1000 yang utama saya harapkan keikhlasan bapak n ibu,dan bagi bapak n ibu yang telah memberikan sumbangan seikhlas hatinya walau pun itu uang recehan tapi itu sangat berarti bagi saya, dan saya ucapkan beribu terima kasih,dan semoga murah rizki dan semoga ALLAH membalas kebaikan bapak dan ibu berlipat lipat ganda dari yang bapak ibu sumbangkan aminnnnn…
    sekali lagi mohon keringanan tangan bapak dan ibu ke rekening
    BANK SUMUT
    ATAS NAMA : MARDANI AMRI
    NO.REKENING: 313.02.04.006590-5
    bisa melalui bankBRI,MANDIRI, DANAMON.

    Suka

  72. asalamulaikum…. pengalaman yng luar biasa nya ki he he he
    tp apa iya ki kl manusia & jin bersetubuh akan mengluarkan benih si jabang bayi hasil hubungan itu……
    bukanya…
    manusia d ciptakan dr tanah…
    sedang jin d ciptakan dr api….
    slm rayahu ki

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s