IJAZAH IKKAK@ILMU KUNCI KAROMAH AYAT KURSI

Haidar Raihan

Bismillahirrahmanirrahim…
Assalamu’alaikum..wr..wb..
Selamat siang..salam salim ki risang..ki
gatoloco..ki angger cemani..ki yudha kelana..ki
laparangin dn smua bolo bumi yg saya
hormati… ๐Ÿ™‚
saya skedar ingin brbagi share ilmu yg saya dpt
dri blia/guru saya..( bony indrasena ) yg mana
saya udah dpt ijin dr bliau untk di ijinkan share
”ilmu kunci karomah ayat kursi”..kpd sdlur2 bolo
bumi smua yg berminat dn ingin
mempelajrinya..dgn ikhlas dn lahir batin smga
manfaat dn barokah. Langkah pertma :
*ambil posisi du2k bersila dn tangn trbuka sprti
saat brdoa..
*rileks buat diri qt nyaman dn tenang..pejamkn
mata,fokus pd ap yg akn qt pelajri..
Langkah ke dua :
*menyelaraskan lbh dlu ilmu2 yg ad pd dri qt,baik
isian belajr sndri atopun bawaan lahir dll..
Kmudian baca :
*basmalah
*alfatihah
*niat ( ya allah saya mohon keikhlasan dn ridho
Nya..untuk mempelajari ” kunci karomah ayat
kursi Mu yg sempurna” ya allah saya mohon dgn
ikhlas dn ridho Nya untk mempelajari ilmu kunci
karomah ayat kursimu yg sempurna dgn izin Mu
melalui Bony indrasena dgn sempurna..
(diam hening fokus..smbil zkir di
hati..allahuakbr..lbh baik)..
Skrg qt lanjt ya sdlur2 smua… ๐Ÿ™‚
# ilmu kunci karomah ayat kursi ad 9 tahapan # :
1. pembukaan karomah ayat kursi. (di lanjt ad 77
jurus)
2. penerawangan
3. komunikasi bathin
4. Pendengaran gaib
5. Pecah sukmo
6. Bayang sejati
7. Semu sejati
8. Rogo sukmo
9. Ikhlas… ๐Ÿ™‚
I. PEMBUKAAN KAROMAH AYAT KURSI.
* baca basmalah
* alfatihah
* takbir lengkap ( allahu akbr 3x laa ilaha illallah
wallahu akbar,allahu akbar wa lillah’il hamd)
*niat (ya allah saya mohon ke ikhlasan dn ridho
Nya, ya allah saya minta terbukanya kunci
karomah ayat kursimu yg sempurna
* bc ayat kursi
* allahu akbar..allahu akbar..(bc trs dlm hati)
Di tahap ini adl awal/pembuka,di mana nanti bila
tangan qt brgerak sprti memainkan jurus/suatu
gerakan..ikuti saja sampai nanti berhenti sndri.
Stelah brhasil di pembukaan,qt mulai latihan
jurus.. Ad 77 jurus pd karomah ayat kursi ini.. ๐Ÿ™‚
bacaan untk msuk tahap jurus :
* basmalah
* alfatihah
* takbir lengkap
* niat ( ya allah saya mohon ikhlas dn ridhonya,
ya allah saya minta terbukanya kunci ayat
kursimu yg sempurna, ya allah saya minta jurus
1 dari kunci ayat kursimu yg sempurna.
* bc ayat kursi
* allahu akbr.. ( bc trs dlm hati )
*dan bgtu jg untk jurus 2 dst….II. PENERAWANGAN
* baca basmalah
* alfatihah
* takbir lengkap ( allahu akbar 3x laa ilaha illallah
wallahu akbar,allahu akbar wa lillah’il hamd )
*niat ( ya allah saya mohon ke ikhlasan dn ridho
Nya, ya allah saya minta terbukanya indera ke
enam bgi penerawanganku yg sempurna )
* bc ayat kursi
* allahu akbar.. ( bc trz di hati..sampai nanti
pelan2 akn trlihat pemandangan2 yg blm pernah
qt lihat )
# Untuk tahap penerawangan posisi tangn di atas
paha,jd tdk sprti tahap sblumnya..
Untuk penerawangan ini blm di tujukan
kmanapun,jd yg trlihat bs berubah2,untk
menentukan target yg akn qt terawang tmbahkan
niat diatas sprti ini.. ( ”ya allah saya ingin
menerawang ke ka’bah/misalnya..ato yg lainnya..
Yang sempurna” )
Dan slanjtnya adlah tahap ke 3..yaitu komunikasi
bathin..di mana ditahap ini qt bs brkomunikasi
dgn khodam qt..atopun yg lain..
Insyallah nanti akn saya knjt lg…
Smga bs menjdikan manfaat dn tmbahan
pelajrn..mohon maaf bila kurang brkenan
ya..salam persaudaran bolobumi..
Salam salim.. ๐Ÿ™‚
@masnunub..

Note :
Untuk Gerakan Jurus, dapat
dilakukan denga cara duduk bersila ataupun
berdiri.Akan lebih sempuna jika
dilakukan dengan cara berdiri.
Jika ternyata anda ingin mempelajari suatu
gerakan baik tarian dari suatu
daerah ataupun gerakan silat dari suatu
keilmuan,tinggal diganti kata-kata Ya Allah saya
minta Jurus 1 (pertama)
dari Kunci Karomah Ayat Kursy Mu yang
sempurna, menjadi
:
Contoh :
Jurus Dewa mabok ( misalnya ; kale-kale aja ada
yg mau gantiin Jacky Chan)
Bacaannya menjadi :
Ya Allah saya minta Gerakan Jurus
Dewa Mabok yang sempurna
lanjutkan ke bacaan berikutnya
Jika ingin melatih jurus secara
kontinue, maksud nya tdk tertunda misalnya :
Latihan jurus 1, istirahat 2 mnt msk ke jurus 2, dst
yg dibaca tdk harus dr
awal ckp:
โ—‹ Baca : Basmalah
โ—‹ Ya Allah , Saya Mohon Ke- Ikhlasan & Ridho
Nya
โ—‹ Ya Allah saya Ingin Meningkat ke Jurus ……..
dari Kunci Ayat Kursi Mu
yang sempurna..
โ—‹ Allahu Akbar… ( Baca Terus Menerus ) kalau
ternyata tdk bergerak, maka
sebelum melafaskan Allahu Akbar
silahkan di Baca Ayat Kursi nya, baru
kemudian Lafas Allahu Akbar.. terus
menerus
Fungsi & kegunaan
Jurus dari โ€œKunci Karomah Ayat Kursiโ€ :

Melatih
Otot2 tubuh kita dan selain itu nantinya semakin
banyak kita melatih jurus maka
kekuatan bathin kita akan terasah

Dapat
menangkap mahluk gaib yg kita inginkan

Dapat membuat Rajah gaib

Membuat pagar Ghaib baik untuk
tubuh kita/orang lain ataupun untuk rumah

Dapat
memasukan gaib ke dalam wadah yg diinginkan

Menarik
isi dari Khodam/Jim pd suatu media

Mengobati
orang yg kerasukan, dll msh banyak lagi fungsi &
kegunaannya

Secara
tidak langsung ,jika kita sdh menyelesaikan
semua jurus/ tamat s/d jurus ke
77(jurus terakhir dari Kunci karomah Ayat Kursi ),.

Iklan

555 thoughts on “IJAZAH IKKAK@ILMU KUNCI KAROMAH AYAT KURSI”

  1. Assalamuallaikum wr wb,.slamat pagi dan salam rahayu..
    @Sohibul ijazati eyang masnunub
    @eyang gatoloco
    @eyang big bos ac
    @eyang menoreh
    @eyang risang m
    @eyang asuajag
    @eyang wonge dewe
    dan semua eyang sepuh bolobumi.salam hormat

    Suka

  2. kangmas wonge.dewe.. Insyaallah..untk menuju tahp 2..yaitu penerawangn,qt tdk perlu mengkhatamkan 77 jurus dulu..misal baru masuk jurus 5..lnjut tahap 2..tdk ap2..yg pnting te2p di latih nanti jurusnya.. ๐Ÿ™‚

    Suka

  3. Salam salim kang mas eyang masnunub..tdi mlm sy amalkan.baru semadi dan niat.tangan sy sudah gerak.m0h0n penjelasn eyang

    Suka

  4. salam kangmas cepot..salim.. ๐Ÿ™‚
    monggo qt sinau bareng2 ya..nanti kan bs liat sndri jg yar lbh puas..njih…

    Suka

  5. Absen pagi…wah kereen ada buat penyembuhan nya ya km.nunub ?
    Nanti stlh selesai jln’i nur alif.ane ijin qobiltu km nunub.

    Suka

  6. salam kangmas wahyu…saliim.. ๐Ÿ™‚ insyaallah yg saya dpt dri bliau dmkian..tdk hrs puasa..tp klo mau puasa monggo..senin kamis…
    Dzikirnya tdk memakai hitungn kangmas..insyallah nti brhnti sndri.. Bisa di latihnya kpan saja.. Selesai sholat jg bgus..yg pnting tdk memberatkn ato menyita wktu qt..

    Suka

  7. maaf nanya lagi..kalau mau berhenti saat gerak jurus caranya..sebab dulu pernah ada kejadian tetangga belajar asma karomah malah seharian gak bisa berhenti sampai datangkan kyai br berhenti..

    Suka

  8. @kimas nunub..Alhamdulilah ilmu IKKAK ini pernah saya amalkan,kbtlan wkt itu nda sengaja saya menemukanya di kaskus yg langsung ditulis oleh bang Bony indrasena..
    Saya coba sesuai petunjuk yg beliau tulis,tpi mungkin nda jodoh atau nda ada bakat ya,jd gk sukses..
    Alhamdulilah akhirnya di BB bisa jumpa dg murid nya…

    Suka

  9. salam karahayon. salam@All BB.
    salam hormat kangmas@MasNunub, mhn maaf sblmnya klo tdk berkenan.
    rasanya kurang sreg di item NIAT, -ya Allah, sy mohon keikhlasan dan ridhoNYA. . dst.-
    maaf, kita memohon LANGSUNG tp knp kata2nya ridho-NYA kenapa bukan RIDHO-MU.
    Nya adlh kt ganti subyek ke 3 (yg tdk ada saat pembicaraan trjd).
    mohon maaf kelancangan sy yg tiada daya upaya ini.
    Salam tiada daya upaya.

    Suka

  10. eyang lapar angin..sampeyan sudah mantabs koq..monggo di lanjut ya..perlu di perhatikan..saat kangmas latihan..ad yg ndampingin koq..insyaallah.. ๐Ÿ™‚
    kangmas @wahyu.. Ikkak ini meminta lgsg ikhlas dn ridho allah swt..insyallah kejadian sprti itu tdk ad dlm masa saya dn tmen2 belajr..krn qt dlm belajr ikkak 100 persen sadar qt yg ngontrol..jd nti kpan mau brhnti qt jg bs mengaturnya… ๐Ÿ™‚

    Suka

  11. untuk NIAt..memang prnah ad yg menanykan tntang NYA / MU…insyaallah yg qt mkst dihati di tuju adlh kpd allah swt…jd klo agk kurang sreg dg Nya..bs di gnti dg Mu..pokoknya mana yg trbaik wat qt dn sdlur smua… ๐Ÿ™‚

    Suka

  12. Eyang masnunub,.jurus 1 pda ikkak,sbagian ada yg sy kenal wktu belajar TD,.tpi ilmu karomah ayat kursi lebih sempurna.mantab

    Suka

  13. matursuwun kangmas sepuh @warih..a.k.a.. AS.U.AJAG… ๐Ÿ™‚
    mohon bimbingan dn koreksinya ya kangmas apabila ad kekeliruan..dn mohon dipun pangapuntene sing katah…
    Insyallah intinya memohon kpd allah..jd monggo sreg nya aj njih..dgn Mu ato Nya…..

    Saliim… ๐Ÿ™‚

    Suka

  14. memang kangmas lapar angin…dlm latihan pmbukaan jurus..tiap sdlur bs berbeda2…dn ad jg yg lama ad jg yg sbntar…
    Dn jurus2 trsbut bs jg mrupkan sesuatu yg trsimpan dlm dri qt yg nantinya bnyak manfaatnya..

    Suka

  15. qobiltu km nunub. Akhirnya yg d tunggu2 keluar jg postingannya. Saya izin mengamalkan y kangmas. Mohon doa dan keikhlasannya..
    Salam salim km lapar angin : mantaf km. Sekali ngamalin lgsg bisa. Sya d ajarin dnk kangmas.
    Salam salim km maryanto, km bagus yudho, km wongedewe, km giritirto, km haris eko, km warih, km jaka lampung 37. And all bolo bumi.
    Semangat belajar terus selama hayat d kandung badan. He.he.he..

    Suka

  16. Njih eyang guru masnunub..
    Eyang,tdi mlm niatny sy bca di hape.soalny kadang lupa.hehe
    apakah afdol eyang,.

    Suka

  17. salam hangat @All BB.
    salam hormat kangmas@AhmadRock, semoga sy bs diterima dg baik.
    salam hormat kangmas@Nunub ngucap sukur, atur sy tdk menjadi ganjalan, mhn, ampun panggil kl dg kata ‘sepuh’, รฌsin je mas, niku lak level-e ki Risang kalih kimas Gato.
    Salam ketentraman hati.

    Suka

  18. M0ngg0,kang mas yg baru absen.silahkn masuk..
    @kang mas bejujag,wong sy cuma guyon.cuma bnyk bicara.hehehe

    Suka

  19. hehe..mbothen nopo2 tho je kangmas warih..lak njenengan memang seng mpun pntas je..bab2 spiritual lan bathin…nyuwun priksanipun lan bimbingan kagem kulo lan sdulur2 sdoyo njih kangmas…
    Salim sungkem… ๐Ÿ™‚

    Suka

  20. @ki risang ,mtr suwun amln plpas su2kx..stlh mdi ramuan dada yg srig ssak bila buat wrd..skrg lega dn nyman..prut yg tiap mlm kmbung skrg tdk lg..

    Suka

  21. km lapar angin merendah aje nih, wong dah terbukti lgsg bisa, sya di ajarin donk caranya kangmasku yg ngganteng.

    Suka

  22. kangmas@Nunub, kl dereng saget nopo2 kangmas, boro bathin lha ilmu dzohir mwn dereng angsal 5persen. wilyh Batang kalih Demak pancen kedung-e piyayi2 zuhud lan linuwih.
    Salam pasrah wonten Ngarso Gusti Allah.

    Suka

  23. @km eyang bejujag,beneran mas sy gk tau apa yg trjadi sma sy dan gmana cara..tp sy yg awam ini cuma pny pngalamn sdikit.ikhlas dan pasrah kpd allah apapn yg trjdi

    Suka

  24. silahkan apabila ada yg kirim artikel,ijazah,cerita..untuk menambah khasanah dan berbagi share dgn para bolobumi kirimkan ke alamat email di atas.monggo dilanjut…

    Suka

  25. qobiltu mas nunub, mohon izin dan ke iklasannya tuk saya amalkan.
    @ mas BEJUJAG: salam kembali dari saya…

    Suka

  26. assallammualaikum

    wah mantap bgt ne
    artikel di atas
    qobiltu ya bang masnuub

    hampir sama dengan apa yng ane pelajari

    kt melatih gerak jurus
    dlm keadaan sadar
    n bisa mngontrol diri
    dlm melatih jurus
    tp punya ane
    bukan dr ayat kursy

    tp ane pengen coba jurus2 di atas ya
    @masnuub
    ijin mengamalkan
    siapa tau dpt jurus baru

    all bolo bumi

    salam ukhuwah

    Suka

  27. bang
    @mas nunub
    qobiltu bang

    mohon diperjelas
    sampe jurus ke 77

    boleh nanyak kagak bang

    kalau abang
    da sampe jurus ke berapa bang

    salam ukhuwah

    Suka

  28. Jgn asal ngmng bid’ah, lu ahmad ngmng muslim dibi2r aja,mang lu yakin muslim asli bkn CMN Ktp? Tlg dunk klo ksh komen jgn asal. Lu ngaku muslim mang yg laen bkn muslim apa?? Qta disini cr sodara bukan cr yg ORG SOK pintar.

    Suka

  29. apakah kalau saya ngaji di pesantren,trus di pesantren di ajari amalan2 ama guru saya dan guru saya diajari ama gurunya dan gurunya di ajari ama guru2nya lagi.apakah itu bid’ah? duluan mana dan aliman mana yg ngomong bid’ah disini dngn guru saya,gurunya lgi dan gurunya gurunya guruku?

    Suka

  30. Ampe lp gara2 ahmad mw bil pertamaxxx ma ki mas nunub n ijin ngamalin ya. Oh ya.. Mw tanya nh mas:
    1.maksud menyelaraskan ilmu pie n bts zikiry dihati pd tahap ke-2 apakah ad tanda2y?
    2.seandaiy qta mw berkelahi apa bs jurusy digunakan n gmn caray?
    3.ditgg kelanjutan thpany yg laen.
    Terimakash

    Suka

  31. absen siang wah kampus dah rame ternyata artikel yang mantaf kangmasnub Alhamdulilah bertambah lagi ilmu hari ini,ALL BOLO BUMI salam sukses selalu

    Suka

  32. saliim kangmas @si_pitung…salam rahaya monggo pinaran.. ๐Ÿ™‚
    insyallah kangmas si_pitung..alhmdulillah saya udah khatam jurus 77,.tp klo kangmas ato sdulur yg lain pengen nyoba ato pengen tahu lbhnya monggo..apakah bs lbh dri 77 ato gk..hehe… ๐Ÿ™‚

    Suka

  33. kangmas @wonk katro..saliiim..
    Untk tahap 2..zkirnya senyaman mgkin..dn klo sudah melihat ato mau menyudahi ya tinggal brhenti..pokoknya nanti hati qt tahu koq dn bs otomatis apkah harus trs lnjt ato brenti dlu.. ๐Ÿ™‚
    untk jurus..klo rutin di latih insyallah qt akn reflek bila di serang.. ๐Ÿ™‚
    kuncinya pd niat kangmas..

    Suka

  34. Asslamu”alaikum wr. wb.
    Salam asah asih asuh…buat seluruh Bolo Bumi jangan ditanggapi koment yang tidak membuat anda semakin tidak peka dalam olah rasa/olah bathin….sayang ..buang2 energi saja..forum ini sebaiknya buat silaturrahim dan sarana memperdalam ilmu bathin yang sejati…kelak kalau kita sudah menguasai ilmu sejati tersebut akan nampak gamblang sekali apa itu yang haq…mana jalan yang tidak diridhoiNya..mana Jalan yang dimurkaiNya…pastinya tidak ada saling bertentangan antara agama dengan ilmu sejati..bahkan keduanya saling mendukung untuk menjadikan kita sebagai hambaNya yang diridhoiNya…sekali lagi ilmu batin bukan agama…tapi ageman…jika agama diperdebatkan secara kulit luar akan terjadi pertengkaran yang tak berujung hingga kiamat…yang memperdalam agama silakan perdalam dengan akhlaq tentunya….yang belajar ilmu sejati silakan dilanjut dan tentunya akan lebih indah lagi juga menjalankan agama dalam kehidupan sehari hari…Klu kita selaras dengan hukum Allah ataupun hukum alam akan selamat dan bahagia tentunya…bisa kok kita rasa dan perhatikan…sudah benarkah langkah2 hidup yang kita jalani…apakah kita sering menyakiti hati sesama…mendzalimi sesama…ataupun melanggar angger2 kauripan…yang jelas kalau kita berbuat tidak baik maka kan sengsara hidup kita…kalau banyak berbuat kebaikan akan dapat kebaikan pula dari Allah..sehingga apapun yang akan kita lakukan asal tetap di jalan Allah akan membawa berkah baik untuk kita maupun untuk orang lain..perbuatan baik kita akan menjadi doa yang tak terucap yang sangat mustajab …maaf ini ungkapan hati yang prihatin terhadap tidak pernah ketemunya antara ahli kulit dan ahli isi….wallahu a’lam

    Suka

  35. ass semua..
    baru pulang kerja nih capek juga sambil absen siang dikampus yg saya cintai ini.
    salam dan salim buat sesepuh2, guru2, aki2, kyai2 dan sedulur semua smoga alloh swt selalu menyertai kita dan menuntun hati kita menuju yg lebih baik.

    ijin nyimak dulu maklum masih belum kelar ILMU PENGLIHATAN TANPA BATAS dari dosen kita kang mas@GATOLOCO.
    hehehe nyimak dulu yaahh kang mas.

    Suka

  36. mikuuuum… Selamat siang para sesepuh,saya anggota baru..ijin bergabung ya
    izin menyimak amalannya puh..
    nuhun..

    Suka

  37. abseent,, slam slim sdoyo blo2 bumi sdoyo….
    ki risang@
    mas nunub@
    big bos ac@,
    km gato2@..
    postingna yg mntabz ka mz nunub@,, slim cuim tngan cup cup cup…
    insyaaallah nnti jin ngamalin kimas… thx,,, moggo dlnjuud..

    Suka

  38. aslamualikum…@kangmas ahmadrock…tlg komen yg ga enak hapus aja lah saya jdi mls masuk kampus@kangmas nunub terimakasih untuk ilmunya …wah sama persis tata lakunya dan manfaatnya dengan amalan saya cuma bedanya sampean dari ayat kursi saya dari syeh abdulkodir jaelani ..syeh ahmad badui…syeh ahmad kabiri rifai…tapi saya qubiltu kangmas sepuh@kang LA@KANG WARIH’@kang juned@dan BB semua saya mampir aja bentar mumpung istirshat…matursuwun

    Suka

  39. ‘@JABAR SALIM KANGMAS@WADAS PUTIH SALIM KENAL JUGA @KANGMAS NUNUB saya mau tanya amalan yg sampean kasih sama saya kemaren tu bisa buat menghentikan kecanduan rokok ya gimana caranya kangmas ..saya betanya tdak sesuai tema

    Suka

  40. insyallah bs kangmas @bigbos…yg penting pd wktu meditasinya niatkn untuk itu..fokus dn afirmasikan dgn sungguh2 dlm diri qt hingga terekam dlm alam bwah sadar..

    Ohya kangmas… Pd ikkak ini..nanti qt akn tahu koq siapa yg akn memberikn kuncinya..klo qt tekun dn sbar..insyallah kangmas bigbos tahu koq..hehe..

    Suka

  41. salam buat bolobumi semuanya…wah postinganya mantab masnunub..ijin mngmalkn kl dh waktnya..mtrnwun kangmas..

    Suka

  42. Qobiiltu @masnunub ilmu ikkaknya,ijin mngamalkan suatu saat yg tpat. @ALL BOLO BUMI YG DAH MSUK SALAM PERSAUDARAAN.

    Suka

  43. Salam salim@AHMADROCK @BIG BOS AC @MASNUNUB @UDIN @RIFKI TAPAI @DHANI SAPUTRA @LAPAR ANGIN @JABAR @ALL BOLO BUMI :
    semangat siang kangmas smua..
    Izin nyimak

    Suka

  44. untuk tahap yg selanjtnya sampai slesai insyallah nanti saya share jg koq lengkap..tp lbh arif qt belajr per tahap pelan tp pasti..agr bner2 memahami dn tahu persis arahnya.. ๐Ÿ™‚
    untuk tahap pertama..pembukaan karomah,di lanjt jurus..di sini..sbenarnya adlah koncinya..dsamping qt ibaratnya olahraga bdn jd sehat..jg batin qt jd sensitip/peka.. Tiap jurus membwa rahasia trsendri..jd tdk cm skdar latian jurus aj..insyallah nanti qt akn mendptkan bmyak pemahaman baru yg positif..untk itu smga para sdulur bs bnr2 memahami..dn tdk trgesa2… ๐Ÿ™‚
    di tahap 1 ini insyallah nanti qt bs membuang penyakit/negatif di bdan..mencabut menrik ato menghncurkannya atas ijin allah..
    Salaaam..

    Suka

  45. kangmas @wonge.dewe..untk jurus..bs kangmas coba 1jurus dlu..nanti lihat dlu apkah lama ato sbntar..krna tiap orang beda2..nah..setelah itu bs trskan lg jurus 2 3 4 ato 5 dst..trgntung qt aj..tp klo bs jgan bnyak2..misal jurus 1- 5 aj dlu..stlah bru lnjt bsoknya.. Takutnya nti bdan qt bs rontok kecapean..hehehe… ๐Ÿ™‚

    kangmas @menoreh.. Mirip yg mana kangmas..monggo di share mawon…

    Suka

  46. salam hangat @All BB.
    kangmas@Nunub mantab sekali IKKAK-nya, ni sangat efektif utk mendongkrak power sedulur2 BB. Maaf kangmas@Nunub td sy coba diam2 tanpa minta ijin, hi..hi.., hasilnya lbh cepat dan lbh efektif dari IGM atopun PencakPribadi,
    mau dibuat apapun bรฌsa tergantung niatnya.
    bs dg cepat meningkatkan kepekaan utk terima Sasmita Gaib.
    bravo kangmas@Nunub, smg membawa banyak manfaat.
    Salam terbukanya hijab keilmuan.

    Suka

  47. kangmas @jabar..kuncinya Yakin dn niat..insyallah cpet manjing.. Monggo di coba amalkan nanti qt bsa mengoreksi bareng2 klo msh ad kesulitan.. ๐Ÿ™‚

    Suka

  48. kangmas@jabar saat niat minta jurus anda ikuti sj gerak tangan dan kaki jangan kaku, lbh baek dikerjakan sambil berdiri.
    kangmas@Bhre dimandiin air hangat ditambah garem sak gegem, klo ada garam kasar.
    @All BB, klo sekiranya badan sulit trm ilmu, mhn dicoba mandi air hangat + garam segenggam (klo ada yg kasar) lbh afdol ksh daun salam (7 lembar), untuk bersihkan energi negatif dan aura.
    semoga bermanfaat.

    Suka

  49. @kangmas manoreh saya kangen sama sampean danBB semau skg cuma bsa ngintip2 aja ga bsa gabung lama@kangmas nunub misalnya saya blm afal ayat kursi dan saya baca ayat kursinya memakai buku atau juz ama itu bisa tdk kangmas ya maklum saya awam baget @kang warih top margotot resepnya tuh bisa kira2 bisa ga buat mbuang yg tidak kita kehendaki saja @kang jabar …kalo liat sampean saya inget guru saya dulu eyang mpu jabar dari gunung sancang @kangmas nunub satu informasi tlg kasih tau sama saya gimana enegi jurus wayang menari jurus itu tanpa mantra temen saya sering memakai jurus itu lewat ilmu yg saya terangkan di komen atas tolong ya kang saya penasaran

    Suka

  50. ya udah saya tinggal dulu ….tapi tolong jawab kangmas nunub @bb semua maaf saya balik kerja ilov fuuuuulllllll

    Suka

  51. hi..hi.. kangen sm kangmas@Bhre ada apa ya, apa mau ikutan meriang? hi..hi..
    kangmas@BBAC ‘yg tdk dikehendaki saja’ maksud-e kepriben kang?

    Suka

  52. kangmas @bigbos..saya belum pernah nyoba wayang menari..maaf..hehe.. Saya dulu cm pernah nyoba..tai chi.. Kungfu pncak silat dn lainnya.. Jg pernh saya pake pas lg ikut pertandingan kumite DO GO JU karate..alhmdulillah..bs reflek dlm menghalau serangn dn menyerang balik..
    Tp yg paling saya sukai adlh tai chi..hehe.. ๐Ÿ™‚

    Suka

  53. assalamu alaekum Bolo Bumi
    yang terhormat Shohibul Bait @ki risang mukti, sesepuh @om gatokoco dan para sesepuh semua. dan salam kenal dengan semua boko bumi. saya murid baru di sini. mohon ijin dan ridlonya untuk ikut ngangsu kaweruh, dan menambah persodaraan.salam untuk semuanya,
    monggo di lanjut

    Suka

  54. sekalian ikut nyimak dan mojok di bangku paling belakang

    wah mulai keteteran nih ilmu sesepuh BB sudah mulai turun, sedangkan satu aja belum kelar ngamalkannya, dus Gusti help me….

    Suka

  55. ‘@kangmas warih magsude enyong itu misalnya kalo saya adus banyu uyah …yg ilang itu yg negatip nya saja apa ikut kebuang semua amalan yg sudah masuk …kang sapa yg meriang toh@kang nunub gimatoh yg ayat kursinya klo saya baca liat buku atau apalah jujur mas enyong durung apal ayat kursi

    Suka

  56. @dimas_rangga..untk penyelarasan hnya saat pertma kali mau amalkan ikkak ini..tdk lama koq kangmas..dstu qt memohon kpd allah agr di mudahkn..dgn pnyelarasan..agr ap yg sudah ad di bdan tdk bentrok…
    Tandanya pd wktu melakukan..tangan kangmas sudah bergerak sndri atas ridho allah.. ๐Ÿ™‚

    kangmas sepuh@bigbos… Hehe…tdk ap2 kangmas..namanya jg belajr tho..yg penting niat fokus..nti jg lama2 jd hafal sendri…

    Salaaam… ๐Ÿ™‚

    Suka

  57. ngampurane ya kang@jurus wayang menari itu sebenar nya multi pungsi …bisa untuk..pelet..penglaris…kanuragan…satu lgi hehhehehhehhe rahasia

    Suka

  58. @all BB……saya absen….sekarang saya mau nyimak aja ya di pojokan…..sambil hisab rokok surya12…….sambil menatap wajah pelatih kita masnunub yg sedang fokus….ngajari siswa BB…..siswa BB yg semangat ya……utk kali ini saya jadi supporter saja…..ingat pembelajaran dari mas nunub……jadi ingat saat saya melatih kanuragan tanpa khodam ala Sunan Kalijogo…….caranya juga sama tp beda materi…….
    memakai sp5p yg pernah saya babar….
    Memang Kuncinya adalah NIAT.
    CARANYA begini……
    Ya Allah Ya Rosululloh Hamba mohon Maunah Mu.Hamba Mohon Jurus 1.
    lalu baca
    mantra sp5p 11x dg 1x ditahan napas……
    lalu pasang kuda kuda…..
    lalu pejamkan mata.
    lalu baca mantra sp5p dlm hati…..ikuti setiap gerakan…..

    setelah paham jurus tsb……berhenti…….istirahat……lalu minta jurus 1 lagi….sampai mendarah daging dan hapal diluar kepala gerakan tsb…..

    Ada 4 jurus.
    lalu Minta jurus 2 jurus 3 jurus 4 (tentunya satu satu dong…..jurusnya) cara nya juga sama dg cara satu…….

    Setelah Jurus 1 sd 4 sudah hapal dan gerakan sudah reflek…….Lalu mohon lah jurus jurus yg anda kenal…macam kung fu…..jurus saolin……jurus kera….jurus dewa mabuk…….tai chi…..dll….

    lalu jurus jurus sudah sering praktek……biasanya raga bs lebih peka…..

    Lalu uji lagi dg permohonan
    Terawangan…..
    Raga Sukma…..
    Dll…..sesuai niat anda…semakin lancar berlatih……biasa nya raga lebih peka…….
    lalu bisa tes dg ….
    pengaruhi orang jarak jauh….
    pengobatan…..
    hipnotis……
    Atau kalo di alam jin……mantra sp5p bs mewujud senjata yg sangat di takuti jin yg level nya masih biasa……

    Intinya……sama dengan materi pelajaran dari masnunub ini……
    Dan keterangan lebih lanjut dari sp5p ini hanya bisa di dapatkan di Bolo Bumi……
    krn saat saya posting di sebelah……itu langsung aplikasi…….
    biasanya setelah kita latih dulu…..Saat Aplikasi….hasilnya bs cepat…..akurat….dan mantab…….

    salam persahabatn 100% bersaudara……..

    Suka

  59. salam..absen sore..@kimas wardoyo,maaf mas,sy blm s4 bka laptop..lg dsabotase sm anak utk nntn film kartun,hehehe..@kangmas warih,mantabs mas,tmbah pnas soalnya yg jd kndala pd ilang,hehehe@kimas bbac,sy kimas yg skit..akbt pemacuan diri akhirny sgla kmposi2 dan tatanan batin dgnkan brsamaan,utng ad kangmas warih yg mndampingi..

    Suka

  60. salam taklim kimas@Gato kbr baik.
    kangmas@Bhre, aja kaya kuwe’ lah, inyong dadi isin ya, mengko mundak inyong diarani kemlithak. kepriwe mriyange uwis ilang?

    Suka

  61. @warih…….alhamdulillah kabar saya baik baik saja…….wah wah wah…..nick nya sudah ganti ya….baru tahu nih saya…….kabar anda gimana kang mas…?

    Suka

  62. @ kirain yg bisa sakit saya aja ternyata kangmas manoreh juga bisa sakit hehehh http://www.guyun.com sama kangmas waktu saya porsir buat ngamlin ilmu ITU saya juga sakit untung waktu itu ada kangmas gatoloco ‘@dan sekarang sakit ada kangmas sepuh masnunub ..kang warih ..kang gato..sampean dan doa bb…@kangmas gatoloco saya mau nanya gimana cara ngontrol sukma kita di saat kita rogo sukmo soalnya saya 2 kali ketemu sama mkluk jhat dan tersasar di hutan pokoknya serem deh kangmas mohon pencerahan

    Suka

  63. kangmase@BBAC itu buma ngilangin energi negatif, amalannya ya nggak ilang lah. klo badan capek2 jg bs mandi itu.
    basane jawa rokok DJARUM 76 kepriben ya? nyong ora paham. apa maksud-e singkatane apa ya? yen singkt-ne ya Demi Janda lan sak teruse. .
    salam inyong ora paham.

    Suka

  64. @kang warih bukan singkatan …rokok basane udud jarum.basane dom..76 .pitungpuluh nen…ya udah ga usah di bahas

    Suka

  65. kimas@Gato (br tahu ya?) padahal njenengan sik mbukak di komen. pancene nakal he. . he. .
    Kabar baik kimas berkat do’a pangestu panjenengan. sms sy koq nggak dibalas.
    Semoga panjenengan diberi kemudahan dan lancar semua urusan.

    Suka

  66. Assalamualaikum
    Poro sesepuh@Ki Risang@Ki Menoreh@Ki Gatoloco@Ki Masnunub@Ki Warih@Ki BBAC salam takdzim
    @k.mas dhani saputra@all bolo bumi salam salim.ijin nyimak mawon.

    Suka

  67. manteppp,….monggo di gelar tikere karo lesehan sambil mendengarkan pencerahan dari Sedulur BB semua,
    KM @Gato monggo di sambi kopine,…
    km @menoreh ayo di babar ilmune,…
    km @warih, wis inyong milu bae lah,…
    km @big bos ac,rokoke sabil di hisep,….
    sedulurku BB KABEH ILOVE PUL BAE LAH

    Suka

  68. ngintip…@kangmas nunub saya baru ngamalin amlan sampean kemaren ko saya merasa ada energi seperti magnet yg berlawanan ya dan telapak tangan saya panas bgt…mhon pencerahan kangmas sepuh

    Suka

  69. kangmas2 BB deneng pada ngapak2 ya,nyong melu lah.
    @k.mas wardoyo met malem mingguan
    @k.mas wadasputih salam kenal,ijin nunut ndeprok teng tikere njenengan nggih sukur2 ditawani udud kro jan mboten nolak kula.

    Suka

  70. salam hangat @All BB,
    kangmas2: @Wardoyo @WadasPutih @Taipan @BakulCilok @LaparAngin @DaniSaputra @DimasRangga @Manwan semua BB, ayo pada semangat.
    IKKAK dipelajari dg baik agar bisa ngejar kelas.
    jalani amalannya, jangan terpaku pada Sasmita, jalani dg ikhlas, hanya pikirkan satu hal
    Allah Allah Allah Allah Allah
    Sasmita nanti jg datang ndiri.
    Sasmita datang atas Kuasa Allah.
    SALAM KUASA ALLAH.

    Suka

  71. absen hadir malem sahabat bb smuany. Salam salim dan takzim utk para sesepuh bb. Km gatoloco – km warih – km nunub – km bigboss ac – km bagus yudho – km yudha kelana. And all bb.
    Km nunub td sya amalin, pas penyelarasan tgan sya bergerak2 trus sya ikutin aj smpe bner2 diam.
    Trus lanjut ngamalin jurus 1 – 5, 1 jurusny ga lama paling 3 – 4 menit, kalo sya pasrahin makin lama gerakannya mkin cepet, trus sya pelanin tkut kebawa keinginan sya sendiri. Tiap akhir jurus kedua tgan sya selalu tertangkup kya org beri hormat d dpan dada, mhon pencerahannya suhu. Apakah yg sya lakuin dah bener?.

    Suka

  72. @k.mas WADAS PUTIH matur suwun sanget.
    @Ki warih trima kasih rekomendasi dan pencerahannya.
    menawi mekaten nggih kula qobiltu bade ngmalke.

    Suka

  73. absen malam…
    Kali ini gk qobiltu dl, ntr aja kl amalan kerejekian udah bener2 mapan dl..he3.
    Btw salam salim utk sedulur2 BB tnpa trkecuali…
    @km gatoloco: gmn ptanyaan sy d lapak sblmnya (nagasona) ya km?…mhn sekiranya bs dijelaskan ya km..maturnuwun

    Suka

  74. @dimas rangga pak zaqi mantingan pundi nggih,mboten ngertos kula,teng mantingan kadose mboten wonten pngbtn altrntf,sing wonten teng demangan caket TPI.tp jenenge mboten ngrtos.

    Suka

  75. kangmas@GiriTirto met malem, maaf mas br repot td. njngn ki neng Jkt to? tak kiro di rumah, tiwas arep tak kon dolan ke rmh.
    donga dinonga semua diberi kemudahan dan lancar semua urusan. mtr nwn

    Suka

  76. malam minggu nih jadwalnya d scan ama para sesepuh. Ada ga ya acara di scan malem mggu ini?. Kalo ada ane lgsung daftar.

    Suka

  77. kang warih iyo nguli neng jakarta..insyaalloh yen mulih tak mampir sekalian ke padepokan MBAHE RISANG..Neng sragetina..aku njaluk dungone iki konco2 dheso arep main badminton turnamen..ngih kangmas..swn

    Suka

  78. @kang warih terima kasih atas ajakannya untuk menimba kaweruh disini ya. perihal nama bimo braja sebenarnya hanya figur saja dengan sifat2 bimo.dia kan sebagai ksatria pandawa yg gagah dan sakti dan menjungjung tinggi nilai kejujuran.kalau bimo berbohong ular yang ada dilehernya langsung matuk.he..he.
    om gatoloco salam hormat,salam takzim n salam persaudaraan om.salut saya kepada jenengan yang terus menerus membimbing walaupun ada sebagian diantaranya yg menghujat.untuk saya pribadi,om gatoloco merupakan salah satu pembuka cakrawala keilmuan.teruskan om,dan qobiltu serta mohon doanya dari om untuk amalan naga sona.semoga dapat manjing dan membawa barokah.

    Suka

  79. absen malam
    salam salim
    @ki risang
    @bang gatoloco
    @bang bigboss ac
    @ bang mas nunub
    @bang manwan
    @bang ahmadrock
    @ n abang2 ane yng laen

    absen malam aja deh
    sambil nyimak
    @ mas nunub
    ayo dong bang
    di babar lg bang smpe 9 tahapan
    biar lebih mantep
    n ane bisa coba jurus laen dr ilmu abang
    n ane bisa tmbah ilmu bang
    ane jg suka gerak taichi bng
    klw ane melatih jurus gerak ane

    hmpir smlah ma pnya bang gatoloco
    n ama pnya abang

    kalau ane
    pke pke zikir(…) aja bang
    n surat2 juga sih

    Suka

  80. @k.mas dimasrangga prapatan mantingan kkiri,oh niku mantingan sendang k.mas,ngapunten pak zaqi psg iklan teng radio mboten nggih?

    Suka

  81. tapi tetep jurus yng paling hebat cuma satu

    jurus yng bisa ngalahin hawa nafsu n
    bisa ngalahin
    ke egoan n keangkuhan
    diri sendiri

    salam persahabatan

    Suka

  82. assalamu’alaikum…saliiim kpd semua sedulur bolobumi…saliiiiim.. ๐Ÿ™‚

    kangmas @bigbos..insyaallah itu gak apa2..wajar..itu insyaallah merupkan energi murni panjenengan yg aktif melalui amalam itu..untuk penguatan dlm proses pembersihan diri otomatis untuk melancarkan jalur2 energi dn membersihkan yg negatif..
    amalan trsbut mengikut niat panjenengan.. ๐Ÿ™‚

    kangmas @bejujag..alhamdulillah..itu sudah baguss kangmas anda sangt berbakat dn lancar jalur energinya…
    tiap pengamal bisa berbeda saat berhentinya..bisa kedua tangan terungkup di depan dada..bisa juga kmbli posisi semula… ๐Ÿ™‚

    salaaam

    Suka

  83. kangmas @si_pitung.. insyaallah nanti di babar koq semuanya..tapi pelan2 yaa bertahap..yar tidak bingung..hehe…

    insyaallah barusan saya dah kirim lagi koq yg tahap 3,4 dan 5.. ๐Ÿ™‚

    tiap jurus memiliki rahasia di dalamnya..untuk itu smoga sedulur smua bisa memahami dn mengkajinya insyaallah memnbawa pemahamn baru yg positif..
    memberikan nilai spiritual yg baik untuk diri kita… ๐Ÿ™‚

    Suka

  84. saya berharap smoga para sedulur bolobumi semua bisa merasakn dn memahami yg terkandung di dalam tiap jurus…jangan tergesa2 dlm mengamalkan untuk cepet2 selesai..hehe…

    krna pengalaman saya..waktu mengamalkan ini dalm jurus 1 dn 2 saja saya lama..krna mndapat pncerahan yg sangt baik untuk hati saya…
    bliau..yg miliki konci ilmu ini..(syekh A….) mengatakn kpd saya dlm mimpi agr jangan buru2…pahami dn kajilah rahasia yg tersimpan di dalmnya..gtu kangmas.. ๐Ÿ™‚

    Suka

  85. alhamdulillah makasih buat pencerahannya suhu. Berarti saya kecepetan dnk suhu lgsg ke 5, wah suhu g bilang kalo d suruh kaji jg jurus per jurus. Y udah besok sya ulang dr jurus 1 lg aj suhu smbil kaji. Tp masalah kaji mengkaji sy biasanya o’on suhu. Mhon bimbingannya. Matur suwun.
    Bimo braja : salam knal y kang mas.
    Km bakul cilok – km dafa – km si_pitung salam salim salaman y.

    Suka

  86. hihihihihi…kangmas @bejujag ini ada2 aj.. ๐Ÿ™‚
    ndak apa2 koq kangmas di lanjut aj..nanti jg insyaallah mengikuti tiap2 pncerahannya melalui bathin sampeyan atas ridho allah swt.. ๐Ÿ™‚

    Suka

  87. kangmas bigbos…..saliiiimm..cup cup cup aaakh….hihihih… ๐Ÿ˜€

    kangmas..tulung di babar iku jurus wayang nari seng mau tho…

    Suka

  88. saliiim kangmas Bani… ๐Ÿ™‚
    iyaa kangmas… itu sebenernya ada beberapa urutannya koq..

    pertama :
    ikks : ilmu kunci karomah syahadat
    ikkak : ilmu kunci karomah ayatkursi
    ikka : ilmu kunci karomah alfatihah
    ikkaf : ilmu kunci karomah al-falaq
    ikka-i : ilmu kunci karomah al-ikhlas.. ๐Ÿ™‚

    tapi kita di sini belajr pelan2 tapi pasti.dri ikkak..hehe

    salaam

    Suka

  89. gini lo kangmas coba kangmas tes deh buat larisan dagangan kangmas caranya niat minta ajian jurus wayang menari melalu amaln kangmas itu …nanti klo kangmas sudah menggerakan jurus tersebut naanti ada p3tunjuk nya ko soalnya wayang menari menari itu udah ada kodam langsung yg multi pungsi…gitu loh sama seumpama buat pelet juga seperti itu yg penting anda tau wajahnya …intinya kita dapat menggerakan jurusnya dulu mas

    Suka

  90. owh…begitu yaa kangmas….tadi selesai maghrib saya penasaran terus mncoba….kedua tangan saya langsung bergerak tp patah2 gtu kaku..maklum gak pernah nari..hehe…terus koq ad lihat saya..sperti seorang wayang gtu..jd saya mengikuti saja sperti itu kang..hhehe…terakhir tangn kanan menyentuh jantumh dm mengusap wajah….energinya memang sangt terasa kang.. ๐Ÿ™‚

    Suka

  91. salam sedulur bolo bumi..salam juga buat se2puh2 bolobumi..mau tanya ni,ad yg pnya ilmu yg ktka dsbtkan namanya aj bs bkin hp meledak?hehehehe..jan aneh2 wae promosine..

    Suka

  92. wah berarti saya ga bisa minta ijasah al ikhlasnya dong …saya mau tuh kalo di ijasahin kangmas..tapi kalo peraturanya harus urut ya saya nunggu deh

    Suka

  93. salim buat semua..@kimasnunub,btul kimas..perutq nymp skit nahan ktwa mas..@kimasbbac,mksdny gni kimas,msal sya sbut/ketik IKAK trus hp sy mledak kimas,hahaha..

    Suka

  94. @km bigbos AC
    gerakan wayang menari ada goyang pinggulnya ga? Takut beda, Barusan nyoba, terus stelah itu dpat petunjuknya gmna?

    Suka

  95. Aslmkmโ€ฆ.
    Absen mlm nggih kangmas2
    @ki risang mukthi
    @gatoloco
    @ahmadrock
    @angger cemani
    @eyanng nunub
    @bakul cilok
    @asuajag
    @rifki tapai
    @bejujag
    @fredy syifa
    @wonge.dewe
    @dafa
    @lapar angin
    @wong penginpinter
    @all sedulur yg gk kesebut, jgn mrh yaa. Bukanya q tak cinta, tp capek jempolnya lama2, he..he..
    Pokokโ€™e slm persaudaraan sll. Smga persaudaraan di jalan Allah ini kekal dan abadi selamanya.
    amiiiiin…………..

    Mohon ijin nyimak di pojokan ach,,,,,:) ๐Ÿ˜€

    Suka

  96. @BBAC: saya setuju mas, saya tiap hari ngamalkan alikhlas 330 mas. Saya pengen tau apa aja khasiat alikhlas.. Kata guru saya, katanya buat nglancarin hajat terus katanya kalau ngamalin 312 akan dititipi harta selama hidup mas..

    Suka

  97. wah wah dah pada praktek ne …klo posisi berdiri mungkin ada ..saya ga pernah berdiri duduk terus …klo saya peribadi biasanya sih kalo kita melet orang nama perempuan di tangan kiri dan laki2 di tangan kanan klo ..target kena maka kedua tangan langsung menyatu tetapi kalo susah menyatunya berarti perlu waktu lama

    Suka

  98. Mlm BB.. Mas nunub sy mw tanya nh. Tar kodam itu minta mkn ga n bs ganggu kehdpn qta ga dlm arti ad efek negatify ga? N klo lg lakuin jurus mata msh terpejam or blh bk. Maaf ya byk tanya maklum msh new nh.. Terimakasih kangmas

    Suka

  99. assalamualaikum bolo bumi semua mat kenal dari saya wong ndeso seng gak ngerti opo2,kang mas big bos ac tolong di trawang saya ,saya kok sulit jodoh mohon bantuanya

    Suka

  100. kangmas @wonk katro…insyaallah khodam trsbut tdk mengganggu qt..atopun minta ap2 dn ga da efek..dia ad dn hadir atas khendak gusti allah,dn khdirannya bkn skdar mendmpingi..tp insyaallah sbgai pengingt qt..
    Dlm latian jurus..klo bs merem aj yar lbh fokus kangmas..
    Salaam..

    Suka

  101. wong ndeso ..nanti tunggu kang gato aja ya bentar lg kang gato ol ko…sabar ya saya sih udah ada gambaran tentang anda tapi entar aja biar kang gato yg scan kangmas

    Suka

  102. kang mas nunub kenapa ya ko batin saya sangat tertarik dengan kunci alhiklas itu ya …jujur seperti ada medan magnet yg sangat kuat tentang uang gitu loh..benerga sih

    Suka

  103. @big bos bener al ihlas kuwe kanggo kerejekian aku mbiyen diwarahi guruku tapi ora mampu nglakonine abot banget

    Suka

  104. Pertamaxx ki nunub. Makash atas infoy n satu lg nh ada exp ga, ky brng aj..hehe. Maksudq jika lama ga ngamalin lg ap kodamy ilang pa ngamuk ma qta. Truz cr ngasah amalan pie, satu lg blh minta emaily ga kangmas.. Terima kasih

    Suka

  105. kang gatoloco piye kabare kang.aku urung sempet mengaplikasikan lagi sp45p buat ambil batu yg pernah tak critain

    Suka

  106. kangmas bigbos.. Alikhlas di sini adlah puncak..ju2r saya belum berani menshare nya..krn untk menuju alikhlas ini hrus melalui bebrpa tahapn trsbut..agr bathin qt bner2 siap..
    Memang..dgn alikhlas ini qt bs menghndaki keilmuan appun..tinggal menyebt saja..insyallah mirip ilmu memanggil roh kang gato..yg lngsung dgn kunci ilmu tnpa proses pnjang laku nya..tp justru dsitulah letak ujian kesabrannya..
    Saya dlu sudah dibntu guru sya memanggil bliau syekh abdul wahid..dgn melakukn komunikasi bathin..tp saya hnya skali..krn saya belum bs..untk mnjdi arif..bijak dn sabr dlm laku hdup.. ๐Ÿ˜€

    Suka

  107. keilmuan ini..bila qt tdk amalin lg..ya nanti lama2 hilang sndri koq..dn khodam pndampingnya jg kmbali kpd asalnya..jd jgn kwatir..klo qt sudah tdk mau lg dgn ilmu ini..tinggalin aj ga usah di amalin.. Krn ilmu ini memintanya lgsumg kpd allah..
    Untk mengasahnya..rutin2 latihan kangmas.. ๐Ÿ™‚

    Suka

  108. ASSALMUALIKUM MAS NUNUB, DAN SEDELUR bb SEKALIAN. IZIN MENGAMALKAN, CUMA MAU TANYA SEDIKIT, KALAU LANGSUNG BELAJAR TAHAP DUA BOLEH TIDAK YAHC, “PENERAWANGAN,?

    Suka

  109. wah…..setelah baca semua koment….ternyata BB sekarang banyak kemajuanya ya…….tdk sia sia kita belajar bareng bareng di kampus tercinta ini……semangat terus ya bolo bumi……….saya nyimak aja dulu……lihat pak dosen masnunub lagi ngajar….ayo semangat kang mas……

    Suka

  110. Ndaluu..smuaa.. Wh tlat..ni..
    Slm..
    @ki risang
    @ki ahmdrok
    @ki big.b.ac
    @k.m gtlco
    @k.m nunub..lan sdyo BB ..

    Suka

  111. saya ada km bigboss.
    Saya buatin dlu y km, mnta air panasny dlu ke mba kantin. Permisi..permisi..numpang lewat.. Siapa lg neh sodara bb yg mau biar sekalian. Yg mau tnjuk hidung.. Qi.qi.qi..

    Suka

  112. kanmas mas gato punya tidak amalan untuk memanggil jin atau kodam biar cepet datang tetapi datangnya johir bukan lewat batin

    Suka

  113. ‘WONG NDESO MASIH DI DI KELAS GA YA ..KLO MASIH SILAKAN KONSULTASI DENGAN KANGMAS GATO…NANTI SAYA KASIH AMALANYA TAPI PELET …SEUMURHIDUP

    Suka

  114. ada tapi ujung ujungnya tetap minta tumbal mas big bos dan itu jelas menyimpang karena kita meminta kepada jin tersebut

    Suka

  115. @ DANI klo pelet wayang menari seperti komen saya di atas caranya…tapi ente harus bisa dulu ilmu nya kangmas nunub gitu loh

    Suka

  116. @OM BBAC: gak jadi aja OM, serem banget kayae.he…
    @OM gatoloco: Om, saya tu kalau gerak2 jurus gitu udah bisa dulu, saya malah gak nyebut doa banyak2 cuma minta pada allah pengen apa gtu, tapi untuk ngamalin IP ma Gendam kok blum dapat sasmita ya? Mohon saranya..?suwun

    Suka

  117. hehehehh kirain ga pake tumbal ….saya pernah panggil jin …tapi jinya takut ga mau mask rumah …dan di luar rumah 5 gandarwo lg pada nongkrong

    Suka

  118. salam salim buat sedoyo bolo bumi..
    @mas wardoyo,sdh saya buka emailnya mas,sdh saya simpan nomernya,maaf blm bsa bls,blm ada pulsa,hehehehe

    Suka

  119. iya km bigboss. Nih kopinya INDOKAFE..pake SUS..SUU..
    km gatoloco jg mau kopi mas biar sy bkinin. Cape y mas. Ayo sodara bb nih kopinya dah jadi. Ngebul..mantaf.. Pake SUS..SUU..

    Suka

  120. nek kur pengen ketemu ora jaluk apa apa ya oleh mas big bos.tapi tetep ditawani.yen minat tak kirim dongane tapi resiko aku ora wani nanggung

    Suka

  121. hehehehh kirain ga pake tumbal ….saya pernah panggil jin …tapi jinya takut ga mau mask rumah …dan di luar rumah 5 gandarwo lg pada nongkrong.kenapa ya

    Suka

  122. @bejujag,trmksh bgt mas..
    @kimas BBAC,maaf,apa kimas pingin dihadirkan yang agak lmyan?mbok pengin berbincang2..

    Suka

  123. saya tdk bisa mas moel.tapi kalo menurut saya tinggal kitanya saja kitakan disuruh memilh kata nabi Muhammad

    Suka

  124. @WAHC ADA qI GATOLOCO, ASSALAMU ALAIKUM MAS, TADI SEBELUM MELATIH JURUSNYA MAS NUNUB TETANGGA HIDUPKAN JOUSE MUSIK TAK PAKAI s45P, HA HA HA LANGSUNG BERHENTI TUHC MUSIK, TAK LAMA DI GANTI MUSIK DANGDUT, MAU TAK PAKAI LAGI S45P WALAH TERNYATA ADA ACARA MANTENAN, YAA TERPAKSA MENGALAH LAH TOLERANSI, HE HEHE

    Suka

  125. @km wardoyo, yg sy heran klau dah punya calon bawaannya males, malahan kmrn2 ceweknya ngejar2 pengen nikah tp ya gitu bawaannya males. Klau ga ada mantab pengen nikah

    Suka

  126. coba pake terapinya mas warih mandi pake air anget dikasih garam yang mas bacakan dulu ayat kursi 3x.insya Allah energi negatif yg ada dibadan ilang

    Suka

  127. Wah seru obrolannya yah.. Maaf smlm cma mampir sbntar..
    Salam BB lover smuanya ya..slmat mgawali hari yg indah ini..
    I miss u all.,

    Suka

  128. assalamu’alaikum….
    Met pagi sedulur bb semua… Salam saliim..smga sllu dlm barokah dn nikmatnya.. ๐Ÿ™‚
    maaf td malem hadir cm sebentar.. Ad kperluan… Gmn dgn para bolobumi…ap ad ksulitan dlm ikkak tahap ini… ๐Ÿ™‚

    Suka

  129. Assalamualaikum
    absen pagi
    Salam takdzim kagem poro sesepuh
    @K.mas rifki tapai salam salim sayang
    @all BB semangaat pagii..

    Suka

  130. assalaamu’alaikum..@kang mas nunub.,tanya nih ,apa ada daftar ke anggotaan di sini mas? @K.MAS GATOLOCO..bisa nggak sy minta di aktifin ato apalah gitu biar mudah belajar ilmu2 supra..mungkin lewat tlfn barangkali..salam 100% bersaudara. bolobumi semuanya mudah2an sll dlm limpahan rakhmatNYA..amin..

    Suka

  131. kangmas @govinda…saliim..monggo kangmas..silahkan daftar di dafatar haa… Agr qt smua tahu sodara2 qt di bolobumi ini… ๐Ÿ™‚
    untk memudhkan tbuh belajr supra..ad tuh kangmas..dh di past di coment diatas oleh sodara qt..dgn air anget+garem wat mandi..dll…trs qt brmunajah kpd allah..insyallah qt di mudhkan dlm mempelajri dn memahami.. ๐Ÿ™‚

    Suka

  132. Salim kang mas@bkul cilok, k.m@big bos ac, k.m@masnunub..
    Salam knal k.m@govinda..
    @k.m mas nunub, jurusnya itu stlah latihan harus dihafilan ntr ya gerakannya? Ane belum nyoba ne.. Kpn2 ijin mgmalkan ya kang mas..

    Suka

  133. salam salim buatBB smua…@kimasBBAC,nnti sy aj yg krim kimas,jd kimas g prlu ngmalin apapun,tgl kmnksi aj..ntr mlm kt cb mbok bs kimas..

    Suka

  134. hatur nuhun KangMas nunub, nanti ta coba metode nya..@kang mas tapai salam ta’dzim bwt njenengan ‘minjem bahasanya’..@mbah CC salam hormat jg mbah..

    Suka

  135. kangmas@Bhre mau jg dong, please. (jangan kangmas@BBAC sj yag dksh).
    salam hormat kimas@Nunub kimas@BBAC. (kangmas@Bhre ra usah, mslhe nakal koq he.. he..)
    salam hangat @All BB.

    Suka

  136. kangmas rifki..jurusnya qt tdk harus menghafalnya..bs repot loh..hehe..tp klo memang mau di hafalin ya monggo aj.. ๐Ÿ™‚
    kangmas bigbos..tlg cek email sampeyan ya…
    Salam rahayu kangmas warih..kangmas bhre menoreh dn smua sdlur bb..

    Suka

  137. @kangmas warih sapa yg nakal hehheheh syik aku tarmalm bisa ngbrol sik asik ya memang asik enak enak ya memang enak…kanmas warih boleh ga saya nambain mantra siapa tau ada yg cocok klo mau mandinya ….@matur matur suwun kangmas kiyai mbah mas manoreh matur suwun sanget ya@mas nunub aku kabare apik2 ko saiki lgi kerja neng umah …makasih sedikit masih terasa di sebelah kanan

    Suka

  138. sdkit share tntang ikkak ini..maaf loh ya kangmas2 dn sdulur smua..hnya share aj..
    Waktu itu saya lg di tmpat jualn saya..di belakng tmpt jualn kn ad kebon..trs ad orang jahil bakar2 di situ..waaah..langsung deh api membesar asap tebel sampe tmpat jualn saya ga trlihat..krn api dn asap yg cpt membesar..saya takut kbakran..lgsg aj saya niat pake ikkak untuk menyimgkirkan dn memadamkan apinya..langsung aj sketika itu tangan saya brgerak dn tiba2 datang angin besar menyapu dn mendorong tuh api dn asap yg membesar..dan padam ketika itu jg..alhamdulillah… ๐Ÿ™‚
    orang yg menyulut api dsitu kebingungan..dia clingak clinguk mendongak keatas..di pikirnya ad hujan..krn smua tiba2 basah..hehe..

    Suka

  139. kangmas nunub matur suwun nanti saya cek ya kang sepuh>kangmas manoreh no hp nya dong ne no saya 083872217313

    Suka

  140. kangmas@BBAC bs ditambah amalan apapun disesuaikan kebutuhan dan tingkat pemahaman ilmu nya kangmas. sy cm sampaikan sarana lahiriahnya, dg keyakinan pemakai bs utk bersihkan apa sj.
    lbh efektip pake garam kasar (dipasar tradisional).
    btw, garam kasar jg bs dipake utk ngusir alusan yg usil disebar disekliling rumah ato halaman. terutama klo punya bayi kecil yg srg rewel.
    salam hati yg tenteram.

    Suka

  141. @kimas warih,panjenengan bsa aj kangmas,hehehe..@all,mgkin dg sdkt kmmpuan sy yg dpinjmknAlloh kt bs sharre..sy mmpunyai sdkt kmmpuan utk mnangkap jin/khodam dr brbgai jenis,tp sy blm prnh dg khodam ayat..mgkin adBB yg mmbthkn utk skdar ngbrl insyaAlloh bs sy krjkn..tp mhon maaf bgi yg blm bs trawangan,kmunikasi

    Suka

  142. Alow BB… Mas nunub mhn pencerahany. Sy dah cb nh, pd thp awal gerakan dibk dgn gerakkn macan. Truz jurus 1 gerakkny cepat ,jurus 2 agak santai n jurus 3 ky pernafasan ditu2p dgn tgn usap wjh. Dah kecapean kgmas tuk jurus selanjty..hehe. Jd pie kgmas kodam th dah msk blm ya n ap yg hrs sy lakuin selanjuty.. Terima kasih ki nunub

    Suka

  143. kangmas @wong katro..saliim..waah selamat kangmas..di mudahkn allah dlm mempelajri ilmunya.. ๐Ÿ™‚
    untk selanjtnya te2p di latih aj jurus seterusnya..bs jg mulai ke tahap 2..
    Khodam dsni..tdk msuk di badan qt..tp dia mendmpingi qt dlm belajr dn mengingtkan.. ๐Ÿ™‚

    Suka

  144. @artikelislami..salim ๐Ÿ™‚
    insyallah ikkak ini tdk pd jalur di luar islam,bgi yg mengamlkan nanti dia akn tau sejatinya ikkak ini..dri yg saya tahu melalui bliau yg membrikn ikkak ini mengjrkn pd saya..ikkak ini adlh msuk ilmu laduni..krn bliau dpt pd saat mempelajri ilmu kunci karomah syahadt..trs brtmu dgn empunya..yaitu nabiyullah khidir as..dn pemegang koncinya pd syekh abdul qodir jaelani ra..jd apkah sanadnya sampe kpd rasulullah anda bs mengkaji dn memahaminya sndri…

    Salaaam

    Suka

  145. Alhamdulillah lcr pd thp 1 n klo mw lsg tahap 2 ap bc dr awal lg ta kgmas. Maksud mendampingi n mengingatkam pie kgmas? Klo blh minta emaily dunk kgmas. Terima kasih

    Suka

  146. ijinkan saya brcerita sdkit akn ikkak ini..agr yg membc dn mengamlkn bs memahmi dn bingung bgmn jalurnya..apkah di ridhoi allah ato tdk..
    Bnyak tmen2 saya yg lbh dlu belajr dn memahami ikkak mereka di terima dgn baik saat silaturahmi brkunjung ke istana bliau nabiyullah khidir as..dn saat pulang mrka mdndpt pemahman dn ilmu baru..kek ilmu kunci karomah yasin..ilmu kunci karomah albaqarah..ilmu kunci karomah sunge rajeh yg lngsung dri bliau sndri….
    Tp krn bnyaknya yg brkeinginan untk dtg ke istana bliau..akhrnya bliaupun menegaskn agr tdk se enaknya kluar masuk sprti itu..agr menghormati dn menjaga tatanan alam agr tdk trjdi yg buruk..jd skrg bliau tdk smbarangn lg mengijinkan pengaml keilmuan ikkak misalnya..untk bs msuk ke istananya..
    Jg nanti akn mendpt pncerhan batin dr bliau syekh abdul qadir…insyaallah.. ๐Ÿ™‚
    tp untk ke tmpt ibu dewi RPS/ratu pntai selatn..insyaallah di terima dgn baik… ๐Ÿ™‚
    krn guru saya itu jg sudh biasa silaturahmi ke sana..

    Suka

  147. kangmas @wongkatro..untk ke tahap 2..lngsung aj..ke penerawangn..dn sprti yg sudh di tuliskn itu..jd tdk perlu dr awal lg…
    Mendmpingi dn mengingtkn mkstnya…mendmpingi qt saat latian..saat qt di manapn..klo ad yg brniat ga baik qt bs tahu dn trlindungi dri negatif..
    Mengingtkn qt saat qt lupa khilaf.. Misal bgi yg muda lum nikah..saat pacran dn hampir lp batas..dia bs menampakan diri kpd qt..yg inti nya jd kmbali sadar…

    Suka

  148. salam kangmas @putu adam… Iya kangmas..bliau suhu bony yg punya nick pakuningprang di kaskus… ๐Ÿ™‚

    Suka

  149. ass wr wb, Kang masnunub mohon ijin untuk mengamalkan…kebetulan ayat kursi alhamdulillah saya wiridkan tiap hari….

    Mudah2an amalan ini dapat berguna utk diri saya, keluarga dan sesama manusia.amin

    al fateha sent to kang masnunub 9x

    salam persaudaraan 100% utk BB Lovers

    Suka

  150. Mas nunub sy dah nkh th tar muncul dunk..hehe. Sy dah cb tahap 2, spty agak ssh nh kgmas blm tembus jg penerawangany. Mhn pencerahany kgmas. Matur suwun

    Suka

  151. salaaam kangmas @jerry…monggo silahkan di amalkan..smga barokah manfaat fiddunya wal akhirat…smga allah sllu memudahkan..
    Matursuwun alfatihah nya kangmas… ๐Ÿ™‚

    kangmas @wong katro..saliim met malem..smga sllu baik sehat skluarga.. ๐Ÿ™‚
    waah..klo dh nikah ya itu dh beda lg tho kangmas..ndk ap2 ndk da msalah..hehe..
    untuk penerawangn memang gampang2 susah…qt jangn trllu ngoyo..buru2 pengen cpt bisa..santai pelan tp pasti..krn qt memohon lngsung kpd dzat kholiq..untk di bukakan penerawarangannya.. Insyallah pasti allah ijabh..
    Fokusnya klo bs jgn di ajna/pangkal hidung,tengah2 alis..tp nikmati dn rasakn aj lihatlah lbh dgn hati qt..insyallah cpt di bukakan..

    Suka

  152. trims sdh dibeberkan ikkak mantap sekali penjelasannya…wah sy juga harus lebih giat lagi belajar ikkak ke kang masnunub… maklum ilmu sy masih tataran anak tk…jadi harus rajin belajarnya…kalau boleh tau no hpnya berapa kang masnunub?…

    Suka

  153. saliim kangmas @yuda kelana.. ๐Ÿ™‚ waah..kangmas jangn merendah gt ah..saya ga enak.. Kn saya jg msh belajr kang…
    Ini no.hp saya.. 085641374897

    Suka

  154. Alhmdllh sehat. Smoga kel kgmas jg sehat jg. Tar q cb lg kgmas. Btw blh minta emaily ga? Tlg krm ke email sy dulu tar sy blz terima kasih

    Suka

  155. Ass.absen mnjlang pg mski tlat@m.nu2b,dlu sy prnh dpt ijzhan IKAK,ilmu karomah ayatul kursyi,bkn IKKAK,dr master niezi,agk bda dkt dinama ya mas,jg tt cranya.jg ijzhan IPAK,ilmu pakubumi ayatul kursyi,dlm tngkt khusyu yg tnggi akn trlhat pakubumi menglilingi,tbuh kt,oya BB,untk ilmu jrusnya menrut gru sy akn lbh baik jk dipraktekan dgn brdri,bner klo pas lg mraktekin sy jg kdang ada grkn tngn ngusap wjah,ajna dn tlpk tngn saling terangkup yg ktnya prtnda lthan ckup,dn kt sudahi dngn mengusap wjh bc istghfar,untk mntralsir kt angkt kdua tngn tngadah mpe dada bc istghfar,dn trunkn tngan tlpak hdp bwh bc istgfar jg,klo pny sy nma ilmu jrusnya karomah SAQ,qobiltu ya mas..insyaALLOH kpn2 ngamalin..step by step..soale nur alf pny m.risang blm aktf2 jg ni,..kbnyakn dosa x ya..alfathah sent buat BB,salm damai,oya mas..boleh mnt alamat emailnya..mksh.wassalam

    Suka

  156. Sekali kali bisa dong mbak/mas..? Di share di bolobumi ilmu ipak dan ikak nya biar semua bolobumi merasakan mana yg cocok mgkn jg jodoh antara ikkak,ipak,ikak..

    Suka

  157. kangmas @rahayu setya..saliim..iya kang monggo.. ๐Ÿ™‚
    untuk ikkak ini brbeda dgn ikak..atopun ipbak/ipak..ilmu pakubumi ayat kursi..saya jg dulu banget ad koq mas dpt ijazahn ikak..karomah ayt kursi yg dri mas niezi itu..tp ad puasanya dlu kn 7 hari..dn pnjang bacaannya..hehe..
    Untk ipbak ato ilmu paku bumi ayat kursi..dri mas niezi saya dpt ijazahannya pertma kali sblem bliau share ke kaskus..hehe.. Pd tingkatn bgus pengaml di keliling segitiga emas..dn di ajna/jidatnya ad lafadz allah yg brcahaya…
    Salaam…

    Suka

  158. Salam kenal semua..td saya praktekan ikkak..saat tangan kiri gerak sendiri saya kaget dan pikiran tertuju ke tangan setelah itu berhenti..emang caranya gimana mudahnya..biar tetap gerak..

    Suka

  159. Assalamuallaikum wr wb,.slamat malam dan salim cium tangan,,,cup,,cup,,cup,,,,..
    @Sohibul ijazati ki ageng eyang masnunub
    @eyang gatoloco
    @eyang big bos ac
    @eyang menoreh
    @eyang risang m
    @eyang asuajag
    @eyang wonge dewe
    dan semua eyang sepuh bolobumi.salam hormat

    ijin nyimak,,,,,, ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

    Suka

  160. @M.nu2b,slm knal,jngn panggl sy kangmas dong hhe..,ckup mb.aja,klo kangmas ntr ndak kduwuren mas. oya ms.nu2b dpt ijzhan IKAK dn IPAK jg to..bner mas yg pnjang mlah ditawasulnya,insyaALLOH kpn2 qobiltu ngmalin IKKAKnya mas,@ms.jawi,m.nu2b kn prnh dpt ijzh IPAK jg,mnggo mnt m.nu2 buat medar IPAKnya ats ijin sang pngijazah..iya kn m.nu2b..

    Suka

  161. Ass wr wb,salam 100% bolobumi

    Masnunub,saya sdh coba amalkan ikkak ini tetapi pengalaman saya kok waktu coba pertama kali bukan malah gerak jurus tapi spt kedua tangan saya mengadah kedepan telapak tangan terbuka dan kayak ngedorong sesuatu tapi ketahan.gak terlalu lama tapi agak capek juga setelah itu.setelah itu bisa sih saya coba lagi,tangan saya melakukan jurus2,dan anehnya hari kemarin saya coba lagi,tangan saya kayak narik sesuatu tapi susah.saya juga merasakan tangan saya goyang kencang sekali kayak ada yg goncangin.

    Boleh tau kenapa ya mas?
    Terima kasih mas

    Suka

  162. assalamualaikum…..all para sesepuh bolobumi dan semua saudara2 ku di bolobumi ijin nyimak dan qobiltu…mohon maaf jarang hadir di karnakan gak bisa on kmptr setiap hari maklum masih waktu nya masih di atur ma org lain ……tapi walau pun ada waktu sedikit biar hanya 5 menit bisa on slalu nyimak perkembangan di pedepokan ini

    Suka

  163. untuk kangmas @jerry…udah saya bls di sms ya..
    Salim untk sdlur2 yang lain…
    Untk smua yg ngamalin ikkak.. Perlu di perhatikn dn jgn disepelekan…saat latihan usahakn bdn bnr2 rilek nyaman dn ga tegang..jgn berangan2..nikmati aj prosesnya..tiap gerakn qt yg yg ngontrol sepunhnya..jd jangn takut..klo terasa berat ato sprti menarik resuatu..itu di karenakn mgkin saat awal mengmalkn ikkak..dlm pembukaannya qt lupa melakukn penyelarasn lbh dlu..ato tdk smpurna..jd bnyk kmungkinan..dlm latihan bnyak yg usil…ato pd nempel..hehe..

    Saya pengen tahu prkmbangn sdlur smua yg ngamlin ikkak.. Siapa aj..dn udah sampai jurus berapa..ato udh ad yg msuk tahp dua.. Monggo…

    Untk tahap selanjtnya.. 3 4 dn 5.. Udh saya krimkan ke blog..

    Suka

  164. waduuh..ad suhu niezi keren… Saliiim sungkem suhu… Trimakasih sudah mampir.. Duuh..nubi jd malu neh.. ๐Ÿ™‚
    mrupkn suatu khormatn suhu keren niezi mampir di mari..
    Mohon bimbingannya..

    Suka

  165. Kang mas nunub, mw tanya ne, untk proses pembukaannya tuh brapa menit? Apa tanda tandanya kalo pembukaannya udah berhasil agar bsa lanjt ke thap 1, jurus?

    Suka

  166. untuk pembukaan karomah.. Tanda berhasil ato tdk nya..adlah pd saat qt niatkn pembukaan..tangan qt brgerak.. Smpai brhnti ndri.. Baru lanjutkan ke jurus 1 dst..

    Suka

  167. @kang AHMAD.. UNTUK IKKA TAHAP LANJUTAN 3 4 DN 5.. MASUK GAK.. SAYA SUDAH KRIM BRMINGGU YG LALU.. TP KLO BLUM..NANTI SAYA KIRIM LG..AGAR BELAJR IKKAK NYA LANJUT… ๐Ÿ™‚

    Suka

  168. absen malam.
    @k.mas nunub Alhamdulillah baru pertama mngmalkan pnyelarasan dan pmbukaan berjalan lancar.jurus 1 yang keluar tai chi,apa tiap pengamal jurusnya sama atau beda kangmas.mohon pencerahan.

    Suka

  169. kangmas @bakul cilok.. Untuk jurus tiap pengaml tdk sama.. Krn msing2 karakter dn eneri jg wadahnya beda2.. Jd mengikuti pola energi pengamal itu sndri kangmas.. Monggo di lanjut…. ๐Ÿ™‚

    Suka

  170. Kang masnunub sya mau tanya untuk penyelasasan langkah kedua itu kan diakhiri zdikir Allahu akbar.. Allahuakbar… Kira zdikir Allahuakbar brapa lama? Atw adkah tandรค2nya kalo penyelarasannya IKKAK udh slse?

    Suka

  171. Kang@masnunub, sya mw tanya lg ne, pda waktu penyelarasan stlah bca dkir dan niat kita diam hening fokus..smbil zkir di hati..allahuakbr..lbh baik),,itu lamanya sampek brapa lama? Apakah akan muncul gerakan2 juga seperti pembukaan/lathan jurus??

    Suka

  172. Salam buat bb lovers smuanya…
    Kang @masnunub, alhamdulillah sya habiz slat magrib brusan telah melakukan penyelarasan dan pembukaan IKKAK. Pada saat penyelarasan, muncul gerakan2 tangan dgn sendirinya, sya ikuti gerakan tsbt, sampe berhenti. Berhetinya dlam keadaan tangan kanan terbuka trus tngan kiri agak menekuk seperti orang berkacak pinggang tpi gk smpek nyenth pinggang (mboh gk ngerti bhsa jawanya,hehe). Begitu jga saat pembukaan ada gerakan2 juga dan diakhri dg posisi yg sma kyk wkt penyelarasan. Stlah gerakan brhenti, terus bdan kyak goyang2 naek perahu tpi dkit..
    * pada wkt penyelarasan dan pembukaan, bdan berkeringat, tlapak tangan kanan terasa panas seperti brdenyut..
    Apa sudah benar proses penyelarasan dan pmbukaan IKKAK nya kang mas?

    Suka

  173. kang @rifki..kereeen.. Gaya kek gt cm kangmas aj..hehe.. Mantep.. Lanjutkan aj kangmas… ๐Ÿ™‚
    untuk slnjtnya ga perlu pnyelran or pembukaan..lgsg msuk jurus aj kang…

    Kangmas @bakul cilok.. Salim sungkem… Waaaah mantep jg kang.. Klo siang tai chi malmnya kungfu.. Jd ga prlu ke saolin..hehe…
    Lanjutin aj kangmas ya… ๐Ÿ™‚

    Suka

  174. Kang masnunub, gerakannya tuh pelan [kyk taichi kan pelan], kyak ada aliran medan magnet yang qt ikuti gerakannya.. Apa benar seperti itu kang mas?
    Ataukah harus gerakan jurus yg cpat dan tegas seperti silat pada umumnya? Yg kang mas nunub alami seperti apa dlu wkt lathan jurus?

    Suka

  175. salam persaudaraan buat masnunub dn semua warga bolobumi.. Udah ngamalkn. Geraknya ada tp kurang mantabb.. Belum qobiltu agaknya..
    Qobiltu.. Sy terima ijazahnya dgn sempurna.. Moga Allah memberkati.. Amin..

    Suka

  176. gmn perkembangan ikkaknya sedulur bolobumi semuanya sudah sampai tahap berapa? ni lagi dalami jurus jurus di tahap 1 sekalian melatih otot2 biar tambah sehat n tambah peka sambil cb latihan tahap 2 dan trs berdoa berharap semoga Alloh senantiasa membimbing, memberi petunjuk, memberikan jln kemudahan bg saya tuk menguasai IKKAK dr ki guru kangmasnunub dg sempurna serta semoga senantiasa dalam ridhonya Amin.
    buat kiguru km.nunub mohon senantiasa bimbingan&pencerahannya

    Suka

  177. Qobiltu.kangmas nunub?…mohon izin untuk mengamalkan ijazah ikkak ayat kursi,,,,, kebetulan tiap habis shalat fardhu slalu membaca ayat kursi. moga berguna tuk diri sendiri dan bisa membantu orang laen.semoga Allah SWT memberi yang terbaik tu hambanya ini.

    Suka

  178. mau ditanya…adakah mahu dihabiskan dahuluan ke semua jurus 77 , baru boleh ke tahap ke 2 ? atau boleh ke thap 2 selepas melakukan beberapa jurus aja….mohon ajarin

    Suka

  179. ass.wr.wb,,,,salam rahayu buat Ki risang Mukti & semua sesepuh Songgo bumi juga buat Ki Haidar.R,,,,,tak lupa buat semua bolo songgo bumi………..
    Qobiltu lillahi ta’aala,,,mohon izin mengamalkannya ya Ki……….Al-fatihah >>>>>sent

    Suka

  180. lebih mantap lagi baca 313x pakai puasa atau 1000x hasilnya lebih mak jos , ane sampai terkejut- kejut dan bisa sakti dijamin hanya godaan nya besar juga terutama emosi dan harus banyak sabar dan istigfar

    Suka

  181. Assalamualahkum sy dr malaysia,sy mohn izin untk untk mengamalkannya kunci karomah ayatul kursi,sbelum itu sy ingn kepastian,pd perkataan MOHON KEIKLASAN DAN REDO NYA,(diiktikodkan pd siapa?pd guru indrasena ke atau pd allah

    Suka

  182. ASS WR WB KI MAS NUNUB YTH…Saya pengunjung baru di blog ini sekaligus memperkenalkan diri nama say supangan dengan rendah hati saya mohon ijin serta ijazah untuk mengemalkan ikkak yg bpk share dimari semoga Alloh memberkahi kita semua amin

    Suka

  183. Silahkan di amalkan bgi yg cocok dn brminat dgn ikkak..ilmu kunci karomah ayatul qursy.. Tahap pertama belajr jurus yg ad 77..tdk hrus khatam dlu untk ke tahap selanjtnya..boleh dpt 10 jurus lnjt ke tahp 2..tp te2p di latih jurusnya..krn sgt mempengaruhi hasil.. Menjdikn tbuh sehat lncr drah..meminim sumbatn2..menjdi lbh peka dgn skitr dn enrgi..bs untk pengoatan…jg pd kmampuan trtentu bs menarik gaib.

    Untk niat diats.. Memohon ikhlas dn ridho NYA.. Adlh memhon dn minta hnya kpd allah swt..
    Jgn takt gila ato yg lainnya..insyallah aman krn qt memhn lgsung kpd allah. Untk yg sudh trbuka jurus scra otomatis sudh ad yg mendampingi dri anda..jd jgn kwatir.. Truslah istiqomah gali..insyallah akn mampu mengembngkn ikkak ini lbh jauh ats ridho NYA… ^_^

    Suka

  184. Asslaamualaikum kang Mas…Saya dari malaysia…Moga Kang Mas sekeluarga dan kita semua mendapat rahmat Alloh seluruhnya….moga dengan pengijazahan ilmu yang diberi bisa memberi manfaat kepada saya dan juga orang lain…mohon untuk mengamalkan ilmu ikkak ini ya mas….terima kasih…..

    Suka

  185. mas saya minta izin untuk mengamalkan kenapa ea waktu dziki Allhu akbar berulang ulang badan saya yang bergerak dan kepala menganguk nganguk bukan tangan

    Suka

    1. badan rileks kang..jangn membayangkan ato memikirkan..tp fokus dgn yg di pelajari…
      sudah mohon kpd allah untuk menyelaraskan terlbih dulu lum kang sblum masuk jurus..

      Suka

  186. Dengan ini saya minta ijazah nya. Semoga bermanfaat dan berguna barokah, menjadikan ibadah dalam mencapai ridho Allah. . Amin

    Suka

  187. Assalamualaikum Wr.Wb

    Saya salah satu pengamal Ayat Kursi dalam bentuk Riyadhoh. Alhamdulillah banyak sekali keberkahan dan keberlimpahan yang saya dapatkan dalam hidup saya setelah mengamalkan Riyadhoh Ayat Kursi. Jika berkenan dan ingin tahu bagaimana Riyadhoh Ayat Kursi silahkan berkunjung di http://riyadhohayatkursi.com/ atau http://riyadhohayatkursi.wordpress.com/.

    Untuk admin saya mengucapkan terima kasih telah diperkenankan untuk singgah disini

    Wassalamualaikum Wr.Wb

    Kangmas Satrijo

    Suka

  188. Dengan ini saya minta ijazah nya. Semoga bermanfaat dan berguna barokah, menjadikan ibadah dalam mencapai ridho Allah. . Amin

    Suka

  189. Qobiltu.kangmas nunub?โ€ฆmohon izin untuk mengamalkan ijazah ikkak ayat kursi,,,,, kebetulan tiap habis shalat fardhu slalu membaca ayat kursi. moga berguna tuk diri sendiri dan bisa membantu orang laen.semoga Allah SWT memberi yang terbaik tu hambanya ini.

    Suka

  190. selamat siang mas Nunub, saya mau ty apakah ilmu ikak ini apabila dipejari tdk perlu di selaraskan atau secara outomatis terjadi penyelarasan dan ilmu ini manjing dengan tubuh si pengamal ? mhn pencerahannya tertima kasih

    Suka

  191. mohon di baca dn di pahami artikel ikkak diatas ataupun yg sebelumnya agar sedulur tidak bingung….klo masih lum jelas silahkan sms ato boleh tulis di komentr insyaallah saya jawab saat membuka kmbali

    Suka

  192. Assalamu’alaikum.wr.wb.
    Kang Mas Bony Indroseno ingkang di mulya aken ALLAH SWT
    alchamdulillah Kang, sekali saya coba langsung jalan jurus 1-2_nya. mungkin nanti saya lanjut lagi jika di izinkan
    Matursembah nuwun Kang Mas ya.
    wassalam.wr.wb

    Suka

  193. Ass wr wb
    Salam kenal kang Bony Indrasena
    terima kasih saya bisa bergabung dan membaca artikel ini,tertarik sekali untuk diamalkan mudah2an bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain,mohon ijin untuk mengamalkan dan jika kang Bony berkenan saya ingin silaturahim lebih dekat.terima kasih

    salam

    Rokhmat

    Suka

  194. salam takzim kang masnunup.dg segala hormat semoga kangmas berkenan jadi sanad amalan tsb.buat bekal dakwah.moga2 manfaat barokah dunia akhirat.amin .salam kenal satu jiwa buat sedulur semua

    Suka

  195. Assalamu alaikum,Qobiltu ki,.mohon izin mengamalkan,semoga bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain,.untuk yg mengijazahkan,.Al-fatihah send..

    Suka

  196. Ass.Wr.Wb. Terimaksih atas ilmunya semoga bermanfaat dan mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah.swt dan mohon pula izinnya untuk saya amalkan. wasalam.

    Suka

  197. Ass.Wr.wb. Semoga Bp. ada dalam lindungan Allah Swt. Saya mohon izin untuk dapat mengamalkannya. terimaksih atas pemberian ilmunya semoga mendapat balasn dari Allah Swt.amin

    Suka

  198. Alhamdulillah mas nunub trima kasih atas sharing ilmu pengetahuannya, begitu saya tau, besoknya langsung saya lakukan dan insyaAllah dpt 6 atau 7 jurus, kalo gak salah jurus ke lima atau enamnya jurus pedang ya mas? Mdh2an bermanfaat dan barokah bagi mas nunub dan kita semua, amin yaa Allah yaa robbal ‘aalamiin…

    Suka

  199. Assalamu alaikum, Mas Nunub. Qobiltu dan mohon izin mengamalkan,semoga bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain,.untuk yg mengijazahkan,.Al-fatihah send..

    Suka

  200. Silahkan bagi saodara2 semuanya yg berminat cocok dgn keilmuan ini untuk di amalkan di pelajari di kaji dn di pahami.. Di praktekkan dlm kehidupan sehari2 agar lbh bermanfaat… ^_^

    Suka

  201. Assalamu’alaikum, Qobiltu ijazah Ilmu Kunci karomah Ayat Kursyi secara lengkap dan sempurna, semoga bisa bermanfaat buat diri sendiri dan umat. buat mas nunub dan shohibul ijazah alfatihah sent…..

    Suka

  202. QOBILTU..MHN IJIN MENGAMALKNX…
    TRMSH KANG MAS ATS IJAZAH UMUM INI..SMG BERMANFAAT BUAT SAYA DAN SAUDARA2 KT DAN AGAMA ISLAM TENTU..AMIIN..

    Suka

  203. Assalamu’alaikum.w.w…
    Salam hormat dari saya, dan semoga Akhy Bony senantiasa dalam lindungan & ridho Allah selalu. Amin.
    Saya moho izin & iklasnya, saya ingin mengamalkan ikkak ini, semoga bermanfaat bagi diri saya & sesama, amin…
    Serta jika saya berhasil dalam ikkak kelak, kemudian ada seseorang yang minta di ijaza & bisa di percaya untuk menjaga amalan dan imannya, dapatkah kiranya saya juga mengijazahkan pada orang tersebut?
    Mohon petunjuk dari Akhy Bony Indrasena.
    Terimakasih.

    Suka

  204. Mas nunub ijin mengamalkan ikaknya?pada dasarnya saya sudah punya dasarnya silat karomah tapi udah lupa,udah lama gak di praktekkan alias di gunakan

    Suka

  205. untuk keilmuan IKKS,IKKAK dll dari jalur suhu bony sekarang sudah ada wadahnya yaitu Padepokan Kunci Karomah Sejati
    untuk info melalui kaskus “Padepokan kunci karomah sejati”

    trimakasih…

    Suka

    1. Saliiiim master ifan… Gmn kabar… ^_^
      Untuk sedulur yg berkeinginan lanjut dalm ikkak ini silahkan mengikuti sperti intruksi master iffan… Smoga mangfaat barokah… Saya disini hanya sbgai penyambung atas ilmu dari bliau Suhu bony… Al fatihah untuk bliau…… Amiiin….

      Suka

  206. assalamu’alaikum qobiltu ki izin mengamalkan ilmunya kunci karomah ayat kursi dan mohon pengijazaan ilmunya wasalam…

    Suka

  207. Qobiltu saya mohon keridho’an kang Haidar Raihan untuk saya mengamalkan IKKAK
    Semoga Allah swt melimpahkan rahmat atas kang haidar dan guru akang karna keridho’an nya
    Amin Allahuma amin

    Suka

  208. assalamualaikum .qobltu…izin mengamalkan kang smoga brmnfaat bagi sya dan orng yg membutuhkan.dan semoga anda sekeluarga diberikan berkah umur & rizqi.amin.

    Suka

  209. Mohon izin buat mengamalkan ijazahnya ya akhi..
    Smoga amal baik akhi di terima di sisi allah. Amin