ASMA KAMILAT @MULTIFUNGSI

oleh kalam jiwo
untuk ijazah kirim email ke sembara_90@
yahoo.com.sg

Segala
sesuatu itu harus di awali dengan
itiqad dan niat yang
ikhlas beribadah untuk Allah,
yang hebat itu bukan zikir, wirid
dari Asmaul Husna, ayat-ayat
dan surah-surah alquran,
shalawat, asma-asma, hizib-hizib
Auliyya– Nya akan tetapi yang
berkuasa dan yang mempunyai
kekuatan itu adalah ALLAH.
Amalan-amalan tidak akan
memberikan kekuatan ,manfaat
dan keberkahan pada diri
pengamalnya APABILA tidak ada
Ridho dan Rahmat Allah.
Jadikanlah Pengamalan zikir dan
wirid kita ini sebagai bentuk
pemurnian Tauhid Ibadah kita,
awalilah dengan Niat Ikhlas
untuk beribadah karena Allah, hanya
mengharapkan limpahan izin,
Ridho dan rahmatNya, niat itu
harus di ucapkan di mulut dan
juga di ucapkan di hati ,
sebagaimana kita berniat apabila
hendak Shalat Fardhu, Niat
hendak berpuasa, Niat hendak
berwudhu, Hendak mandi junub
saja kita harus berniat
APALAGI apabila kita hendak
berzikir dan wirid …!! masa tidak
di awali dengan niat……he he
he
Apabila telah berniat
lanjutkanlah dengan zikir dan
wirid kita dengan pikiran hanya
tertuju
pada Allah semata sampai kita
selesai zikir dan wiridnya, setelah
selesai berzikir atau wirid,
tutuplah dengan Pujian pada
Allah, Shalawat Nabi, dan
ucapkan lah terima kasih dan
rasa
syukur kita atas ni’mat dan
karunia Allah yang selalu di
limpahkan kepada kita dan
keluarga
kita, maka Insya Allah kita sudah
memenuhi HAK-nya Allah.
Setelah itu barulah kita ber-Do’a
kepada Allah akan semua hajat-
hajat kita, keinginan kita
baik itu untuk hajat duniawi atau
akhirat, berdoalah sepuas-puas
hati kita kepada Allah,
Adukan semua permasalah kita
kepada Allah, bermunajatlah
secara bersungguh-sungguh
dengak keyakinan penuh bahwa
doa kita pasti di kabulakan oleh
Allah.“Kemustajaban Do’a” !
“Beribadah-lah dengan Ikhlas
karena Allah, Untuk Allah,
Demi Allah, Semata-mata
karena Allah, karena cinta
dan sayang kita pada Allah ,
hanya mengharapan Ridho
Allah, Rahmat Allah BUKAN
beribadah karena sebab
Ilmu,bukan karena manfaat
dan
khasiat ini dan itu, dan juga
bukan karena takut masuk
Neraka dan bukan pula
karena kepingin masuk Surga”
Walaupun kita beribadah 24 jam
sehari seumur hidup kita tanpa
henti, Pahala ibadah kita
masih sangat sedikit untuk layak
masuk Surga, hanya dengan
Rahmat Allah sajalah yang
Asma ini termasuk Asma
Mujarrob karena sudah
banyak di buktikan
keberkesanannya kalau
pengamalnya menjalankan
wiridnya
secara ikhlas karena Allah dan
secara istiqomah.
1. Bismillahir Rohamaanir Rahiim
2. Ilahi Anta Maqshudi Wa
Ridhooka Mathluubi
3. Niat Hamba beribadah
dengan berzikir ikhlas untuk-
Mu ya Allah,
karenaMU Ya Allah, Ya Allah
limpahkanlah ke-izinanMu, ke-
ridhoanMU
dan rahmat-Mu kepada hamba
dan keluarga hamba di dunia
dan akhirat.
(Niat ini di ucap kan di mulut
dan di niatkan di hati– seperti
niat hendak
Shalat),Al-Faatihah 1x
Tawasul:
(i)
Bi Barakati Wa Bi Mu’jizati Wa Bi
Sirrulloh Nuurun Nubuwah Wa
Natawassholu Alaika Ya Allah Ila
Nabiyyil Musthofa Muhammadin
Rasulullah S.A.W.– Al-Faatihah
11x
(ii)
Bi Barakati Wa Bi Mu’jizati Wa
Natawassholu Alaika Ya Allah Ila
Saidina Malaikat Jibrail, Wa
Saidina Mikaail, Wa Saidina
Israafiil Wa
Saidina‘Izraaiil – Al-Faatihah 1x
(iii)
Bi Barakati Wa Bi Karamati Wa
Natawassholu Alaika Ya Allah Ila
Saidina Abu Bakar As-Siddiq, Wa
Saidina‘Umar Ibnul Khatthob,
Wa
Saidina Uthman Bin ‘Affan Wa
Saidina ‘Ali Bin Abi Tholib – Al-
Faatihah 1x
(iv)
Bi Barakati Wa Bi Karamati Wa
Natawassholu Alaika Ya Allah Ila
Sulthoonil Auliyaa’ Sheikh Abdul
Qodir Al-Jilaani – Al-Faatihah 1x
(v)
Bi Barakati Wa Bi Karamati Wa
Natawassholu Alaika Ya Allah Ila
Syeikh Al-Ustadz Al-Kabir Abu
Hayyillah Al-Marzuqi– Al-
Faatihah
(Kemudian hadiah Al-Faatihah
125x kepada Syeikh Al-Ustadz
Al-Kabir Abu Hayyillah Al-Marzuqi ketika
Asma Kamilat ini diamalkan buat
pertama kali sahaja, selanjutnya
Al-Fatihahnya 1x).
(vi)
Ila Hadhroti Khushuson Ila Man
Ajazani Wa Ajazahu – Al-
Faatihah 1x.
1. Al-Ikhlas (3x)
2. Al-Falaq (1x)
3. An-Naas (1x)
4. Ayatul Kursy (3x)
5. Shahadah (11x)
6. Solawat (100x)
7. Istighfar (100x)
8. La Hawla Wala Quwwata Illah
Billahil‘Aliyil ‘Azhiim (11x)
9. Baca Asma Kamilat
10.Bismillahirrohmanirrohim
ُﺩﻳِﺪَﺷﺎَﻱ ُّﻯ
ِ

َ
ﻗﺎﻱ ُﺳﻮُّﺩ
ُ
ﻗﺎﻱ
ُ
ﻇﻴﻔﺤﺎﻱ ُﻛِﻠَﻤﺎَﻱ ُﻣﻴِﺤَﺮﺍَﺏ ُﻧَﻤْﺤَﺮﺍَﻱ ِّﺑَﺮﺍَﻱ ُ
َ
ﺍﻟﻼﻱ
ﻯـ
َ
ﻟﻊﻢﺤﻣﺩ ﻭﺍ
َ
ﻧﺪﻳﺲ ﻯـ
َ
ﻟﻊ ْﻙ
ِ
ﺭﺍﺏ َﻭ ْﻡ
ِّ
ﻟﺲﻭﻯ
ِّ
ﻟﺺ َّﻣُﻪ
َّ
ﻟﻞ
َ
ﺍ ُﻧﻴِﺘَﻢ
ْ
ﻻ ِﺓ َّﻭ
ُ

ْ
ﻻ ﺍ
َ
ﺫﺍﻱ
َ

ً

َ
ﻟﻤﺎ
َ

ً

َ
ﻻﺹ ِﻫِﻶ
َﻛِﻼَﻡ
َ
ﻛﻞ
َ
ﺓﻳﺎﻫﻦ
َ
ﻻﻡ
َ
ﻙ ﺍﻫﻼﻡ
َ
ﻛﻞ
َ
ﺓﻳﺎﻫﻦ
Ya Allahu Ya Rabbi Ya
Rahmanu Ya Rahimu Ya
Maliku Ya Hafizu Ya Quddusu
Ya Qawiyyu Ya Tsadidu Ya
Dzal Quwwatil Matinu
Allahumma salli wa sallim wa
barik ‘ala sayyidina
Muhammaddin wa ‘ala alihi
sholatan kamilatan la
nihayata
li kamaliha kamala nihayata li
kamalik
Tutup Zikir kita dengan bersujud
dan ucapankan syukur dan
terima kasih kepada
Allah atas semua ni’mat yang
selalu di limpahkan kepada kita
dan keluarga,
–Tamat Zikir Ikhlas-
Setelah itu silahkan anda
memanjatkan Do’a seluruh hajat
dunia atau akhirat
Cara Pengamalan (Selama 7
Malam tanpa Putus)
1. Baca Asma Kamilat 7x setelah
ba’da Shalat Fardhu
2. Baca Asma Kamilat
100x/313x/1000x setelah Shalat
Malam
Kunci Penggunaan :
1. Shahadat 1x
2. Istigar 3x
3. Shalawat 3x
4. ASMA KAMILAT 1x/3x (Tahan
Napas)
5. Ya Allah Ya Rabbi Ya Rohman
Ya Rohim, Dengan Izin, Ridho
dan
RahmatMU Hamba
mohon ………..(Maksud), Lahaola
wa la quwata illa bilahil
‘aliyil ‘Adzim, Birohamtika ya
arhamar rohimin 1x (Kalau bisa
tahan napas)

Iklan

150 thoughts on “ASMA KAMILAT @MULTIFUNGSI”

  1. BANG @PITUNG ga mau ah saya mah takut bahas yg kaya gitu ….habis dari tadi sepi …kangmas ane lupa nyimpen no ente sms ke no saya ane ada perlu bagt …matur suwun kangmas ilov fuuullll…..

    Suka

  2. assalamu’alaikum..salim all sedulur bolobumi… Smga smua sehat dn dlm kmudahan.. Saya ijin nyimak ya.. 🙂

    Suka

  3. absen malam,

    Assamualaikum

    salam persaudaraan 100% tuk semua BOLO BUMI, yang belum kenal salam kenal, untuk senior2 ijin mojok slonjoran dilakang…….sambil ngopi

    Suka

  4. kangmas@Nunub pripun kbr-e, sae? sdh ada tanda2 kangmas? kangmas@BBAC jangan cm ngintip ntar jd intip lhoh.
    kangmas@Bhre maaf blom bs dikerjakan mlm ini, td toko rame jd lmyn berat badan sy, njaluk istirahat ini.
    kangmas@Tokek wah ada hubungan apa ni sm km@BBAC koq pd tukeran nope.
    All BB tetap semangat.
    klo nggak ada kimas Gato koq pada lemes.

    Suka

  5. biasa kangmas,dimana lagi..
    ada yang koment masa mantra digabung ayat,
    oalah lha yang dia lakukan itu gmna,reiki,kundalini,chakra..apa itu dari islam?hehehehe
    menurut saya tiap orang itu berbeda pandangan,ada pandangan kangmas warih,nunub,gato,BBAC yang mngkin tdak pas dgn saya,tepi carilah persamaan,bukan perbedaan sehingga tercipta paseduluran yang gayeng dan lillah…
    ngapunten kangmas,jadi nguda rasa,hehehehe

    Suka

  6. sugeng ndalu kangmas sepuh @warih..salim sungkem…matursuwun pncerahanipun njih… Alhmdulillah kbre sae kang.. 🙂
    waah tanda2ne nopo je..kulo bebel sih kang..hehe..
    Wau pas kulo meditasi ngamlken amaln niku.. Tiba2 kulo teng suatu tmpat..katah tiyang2 sepuh pd ngumpul salam senyum maring kulo..tempate iku mirip koyo istana lan trbuat saking emas sedoyo.. Pencerahanipun kangmas..

    Trs..kulo ngge nyoba untk pembrsihan penyakit lan negatif2 teng badan..alhmdulillah..menggunakn amalan iku saget ugi kangmas..nopo meleh kangge jaln2 ruh..hehe..insyaallah.. 🙂

    Suka

  7. wah berarti sy jg hrs hati2 ini he he (guyon mas).
    ya mmg repot sih, sy sangat hati2 kangmas, takut kres. apalagi sy ngertinya bhs jawa- indnsia- sdkt inggris, nggak bs bhs lain.
    sy takut salah krn sy mmg nggak mudeng babarblas.

    Suka

  8. Setuuuju kangmas@menoreh,kangmas @nunub met mlm hebat peglmn meditasinya.ya Allah aku gak duwe pglm meditasi yo kangmas,mkn msh byk dosa kali ya.@km menoreh mbok aku di ajari to kangmas.

    Suka

  9. hati2 gmna to kangmas,yang dicari kan persamaannya,hehehehe
    @dafa,monggo belajar sama kimas nunub&mas warih…
    kabur……

    Suka

  10. (ampun ngangge sepuh mas, kl tesih enom he he). kangmas@Nunub, ngucap Syukur Alhamdulillah. Nggih kangmas, keadaan njngn sdh didukung amalan2 yg lain yg mmg kuat2, jd aplikasinya bìsa sangat beragam.
    kt jg hrs tahu bahwa istilah Rizki itu tdk cm uang tp bs btk yg lain.
    smkn kita pasrah saat mengamalkan, hikmah yg diperoleh smkn tinggi kangmas.
    rasa pasrah hrs diaplikasikan dlm kehdpn se-hari2, niki sik berat kangmas, tp nyatanya njngn bìsa.
    nwn

    Suka

  11. lho kangmas@Bhre lak trus ngono to?
    mas@Dafa slm kenal jg, jgn berkecil hati mas, beliau2 itu butuh waktu yg cukup lama dan amalan2 yg berat utk sampe tataran tinggi spt itu. belajar dan belajar mas@Dafa. jam terbang mas istilahnya.
    org skrg lbh enak, dr rumah sambil duduk2 merokok + minum + nyamikan- bs belajar dg enak.
    ayo mas Dafa bljr dr pengalaman org lain, tiru kegigihan dan ke zuhud-an beliau2.

    Suka

  12. kang@BigMoel amin, trmksh doanya, smg mdpt ijabah Allah swt.
    kangmas@AntokJ, pencerahan nopo mas, lha wong ini sy jg cm baca ebook je, he he

    Suka

  13. @km warih apa sy byk aura negatifnya ya,kok 3 hr ini bawaan mls bimbang, td pg sy bc alfatihah 7* thn napas hawa panas terutama muka kayak ddpn kompor

    Suka

  14. kangmas@AntokJ, njngn cb dl mandi air hangat + garam utk ngilangin enrgi negatif. njenengan terlalu banyak pikiran, dan akhirnya apa2 jd ragu2, ìstilah londo-nya mengko gek- mgko gek.
    salam keteguhan hati.

    Suka

  15. Tp btul sampean, sy terlalu banyak pikiran, Pertimbangan dadose ngeh sami ngendikan sampean.monggo sami sare…

    Suka

  16. Bagus blognya sob.
    Postingannya juga bermanfaat.
    Terus berkarya ya, berbagi itu Indah 🙂

    Ditunggu kunjungan baliknya ya sob, jangan lupa tinggalin jejak di postingan saya ya. 🙂

    Suka

  17. Ass.punten sy pendatang baru disni mau cari prsaudaraan skalian nimba ilmu itu juga jika dperkenankan.sy izin mengamalkan asma ini kiranya cocok ga y wat sy.mhn pencerahannya wassalam

    Suka

  18. siang pak,
    pertama-tama, saya ucapkan selamat hari raya lebaran.
    saya ingin menyimak di web bapak. dan sekalian ingin belajar tentang ilmu-ilmu jawa kuna.. makasih pak.
    salam sejahtera

    Suka

  19. Ass wr wb.ust feri yth..saya supangat mohon izin mengamalkan asma kamilat.semoga Alloh SWT melimpahkan rahmatnya kepada kita semua amin

    Suka

  20. assalamua’alaikum dulur songgo bumi semua.. Alhamdulillah atas rahmat dan ijin Alloh.. saya sudah dapat ijazah asma kamilat ini dari mas Sembara.. Dan sudah saya jadikan wirid keseharian ba’da sholat fardhu maupun sunnah.. Dan Alhamdulillah memang berkesan banget di hati saya..selain juga ada bonus2 lainnya.. dunia dan terutama akhirat..

    Suka

  21. Hey there would you mind letting me know which webhost
    you’re using? I’ve loaded your blog in 3 completely different web browsers and
    I must say this blog loads a lot quicker then most.
    Can you recommend a good web hosting provider at a honest price?
    Thank you, I appreciate it!

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s