MOHON BANTUANNYA @mulya taksikmalaya

persaudaraan
Kepada @ll BB saya Mulya hardiaman alamat jl. mitrabatik Gg mesjid Rt 03/10 Tasikmalaya, Mohon bantuannya saat ini ibu saya Hamidah lahir 17-08-1952 binti Erum bin Maola Baxes dalam kondisi sakit lmyan lama kurang lebih 5thn, kondisi sekarang pikirannya ngga tenang, udah ngawur bawaannya nangis, pengennya tuh keluar dari rumah, dan bilang mau kerumahnya dengan menyebutkan alamatnya, padahal alamt yg disebutitu rumah sekarang yg di tempati, klau keluhan sakitnya di kaki kanan dari lutut sampe jari kaki suka mengeluh sakit, perdelangan kaki sampe jari kaki udah agak kaku, dan di sekujur tubuh muncul bulatan2 hitam seperti habis d bekam. setahun ke belakang ada yg ngasih tau bahwa ortu sy kena santet, katanya udah lama. dan santet ini selain ibu sakit usaha ayah dan keluarga juga seret. dan yg lebih parah katanya ibu saya sukmanya udah ngga ada. demikin cerita saya sebelumnya saya ucapkan termakasih

hormat saya
bigmoels
mulya hardiaman

Iklan

85 thoughts on “MOHON BANTUANNYA @mulya taksikmalaya”

  1. apakah sy bleh dan di izinkan tuk membantu,bila di izinkan,sediakanlah air aqua btl ukuran terserah bka tutupnya,letakan di atas meja.tepat jam 24 nanti malam,sampai jam 06 pagi..setelah itu minukan, dan balurkan kekepala dan bdn seluruhnya..atas izinya insyallah…mohon maaf sy menawarkan diri,tiada maksud apa2 nuwun

    Suka

  2. @ki gentar alam..monggo ki. mana bigmoel nya tuh mas ki gentar jg bantu.insyaallah sangat adem dunia jikalau setiap insan saling tolong menolong.

    Suka

  3. slamat pagi,
    Assalamualaikum kang mas bigmoel,
    saya ikut prihatin dengan kondisi bunda njenengan…….. semoga lekas sembuh alfateha sent 3x
    ada laternatif lain selain pengobatan spiritual kalo njenengan mau coba yakni TEKNOLOGI NANO DENGAN BALUR TEMBAKAU nanti saya carikan alamatnya, ada yang di Malang dan Jakarta.

    Suka

  4. ngintip pagi menjelang siang……

    ikut berdoa untuk kesehatan dan keselamatan ibunda bigmoel beserta keluarga….. amin……… alfatihah.. sent…

    Suka

  5. ini sedikit kutipan dari artikel sebelah:
    Hasil metode perawatan yang dilakukan Saraswati tersebut diakui pakar biologi molekul dari Univeritas Brawijaya (UB) Malang yaitu Prof Dr Sutiman B Sumitro. Baik Sutiman dan Saraswati yang semula ragu, kini mendukung metode tersebut setelah istri dan suami kedua pakar itu sembuh dari kanker dengan metode balur.

    ini alamatnya:
    Rumah Sehat pada 2007 di Jalan Surakarta No 5 Malang.

    Suka

  6. salam sugeng siang bolo smua..
    turut prihatin apa yg sedang melanda ms bigmoel sekeluarga…mg mnjadi perhatian bwt para bolo smua meski hanya bs memberikan suport maupun doa bwt keluarga mas bigmoel smg keluargany lekas dberikan kesembuhan,dan sgr berakhir permasalahan yg dhadapinya..mungkin alangkah baikny ms bigmoel mengikuti saran km risang dulu,drpd kbyakan saran ntar mlh jd bingung mn yg mau dterapkn.sy pribadi cm bs bntu doa bwt ms sekluarga..saya harap keluarga besar BB lovers turut mendoakan dsaat saudara kt yg sdg lg kesusahan mg dberikan ketabahan srt kesabaran hati

    Suka

  7. Saya tidak bisa apa-apa.
    saya cuma bisa mendo’akan semoga kang mas bigmoels dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT dan dapat segera terbebas dari masalah yang dihadapi. Amin.

    Suka

  8. Alhamdulillah..ternyata para sesepuh sangat perhatian sama sesama, smoga semua tercurah pahala dan balasan yg sangat mulia dari sang Maha…salam takjim berat deh buat semua…juga ikutan doain jg buat mas bigmoel yg lagi ngalamin cobaan..sabar ya mas…

    Suka

  9. Ane jg turut prihatin dengan ujian pada keluarga saudara, insya ALLOH dengan barokah karomah Al fatehah dan kalam suci Al Qur’an ibu sdra akan lekas sembuh, al fatehah ruhi wajadi ibu hamidah….3x sent

    Suka

  10. @ki risang makasih
    @gentar alam nanti malam saya siapkan air nya
    @ll makasih atas perhatian dan doanya, sekalian kirim2 energi positip baik AMR, ASR ato apalah tuk gempur mahluk ghaib nya

    Suka

  11. Bukannya sok tahu….nich,memang bener ibu terkena guna-guna cabut sukma ilmu ini ada sering digunakan dukun di daerah kediri,magetan,madiun,dan tulung agung santet ini tergolong susah penyembuhannya karena yang diserang saraf aktif,biasanya sukma target di ikat di pohon beringin atau dikuburan…kalo pake asr atau rdr percuma harus pake cara lain buat penyembuhannya…..supaya kesadarannya pulih

    Suka

  12. @bigmoel; semoga cepat sembuh ibunya ya. sy punya saran di BB kan ada sesepuh gatholoco. bigmoel langsung aja kontak dg gatholoco.
    ini no hp nya;085258134991

    Suka

  13. ASS WRWB. @ bigmoels: saya turut prihatin atas musibah yang mas dan keluarga rasakan… semoga ibu cepat sembuh ya mas…
    alfatihah sent buat ibunda mas bigmoels

    Suka

  14. @ bigmoels: kami ikut mendo’akan
    semoga ibunya cepat sembuh dan di beri kesehatan lahir batin oleh Allah ta’ala amin.

    Suka

  15. @kangmas bigmoel, yg sbr y kangmas, kami yang bodo ini hanya bisa membantu doa untuk ibunda dn keluarga kangmas. Semoga Gusti Allah segera menunjukkan jalan keluar bagi permasalahan kangmas sekeluarga. Amin…

    Suka

  16. salam rahayu sdulur BB…
    @bigmul… kl berkenan lakukan shalat hajat pd tengah mlm setelah itu dawamkan surah yassin ayat 58, ke empat pejuru mata angin + keatas dan kebawah… yg masing2 penjuru 1000 x
    smoga dpt membantu…

    Suka

  17. kepada Allah dia bermula dan Pada_NYA juga dia kembali.
    Bertawakkal dan berusaha itu-lah umat Muhammad S>A>W.
    Dugaan yang diterima dengan keikhlasan akan mendapat sebesar2 ganjaran dari yang Kuasa.Mudah di-perkatakan tapi sukar untok menerima.Semoga Allah menyembuhkan dengan secepat mungkin.InsaAllah.Alfateha,Alafateha,Alfateha.

    Suka

  18. semoga ALLOH segera memberikan kesembuhan.AMIEN.semoga sdr2 yang di beri kelebihan ilmu dapat membantunya.dan doa kita semua di ijabah ALLOH.ALFATIHAH saya kirim buat ibu hamidah.

    Suka

  19. Asmualaikum turut prihatin dgn ibunda yg trkena santet coba wiridkan stiap shalat maghrib dan shubuh secara istiqomah agar sekeluarga mndpt perlindungan ghaib dr Alloh swt wirdnya=YAA SATHII’UN ‘ALAA RIQOOBIL JABAABIROTI WAL FAROO’INATI FAHUM MIN SHOLLALLOHI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA AALIHI WA SHOKHBIHI WASALLAM. 7x smoga cpt smbuh dr pnyakit yg di deritanya wslm

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s