Assalamu;alaikum……..saliim KI RISANG MUKTHI…KI AHMADROCK…KM GATOLOCO..KM BIGBOS AC..KM
WARIH..KM MENOREH…dan semua sdulur
bolobumi..
ini adalah lanjutan IKKAK tahap yg ke III..
III. KOMUNIKASI BATHIN
○ Baca : Basmalah
○ Baca : Al Fatihah
○ Baca : Basmalah
○ Takbir Lengkap
(Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Laa
ilaha illallah Wa Allahu-Akbar
Allahu-Akbar Wa-Lillah’Il-Hamd )
○ Baca : Basmalah
○ Ya Allah , Saya Mohon Ke- Ikhlasan & Ridho Mu
Ya Allah Saya Minta Terbukanya Komunikasi
Bathin ku yang Sempurna
○ Baca : Basmalah
○ Baca : Ayat Kursi
○ Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar
……………..( Baca Terus menerus &
Berhenti pada saat sudah ada pembicaraan Bathin
dengan Gaib /Saudara Bathin /Ghaib tertentu )
Keterangan :
Pada tahap Awal Pembukaan Komunikasi Bathin,
maka pada saat kita melafalkan Asma Allah :
○ Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar
……………..( Baca Terus menerus &
Berhenti melafaskan nya pada saat sudah ada
suara /pembicaraan Bathin dengan Gaib /
Saudara
Bathin / Ghaib tertentu, adanya di dalam hati kita )
Maka didalam hati kita akan ada yg menyapa
( seolah2 di Bathin kita ada yg berbicara ), seperti
kita berbicara pada diri sendiri ( tapi adanya di
dalam Bathin/hati kita ), pd tahap ini dibutuhkan
konsentrasi yg tingi dan suasana yg tenang..
Bila di hati kita/Bathin kita ada yg seolah2 ada yg
berbicara, hentikan membaca : Allahu-Akbar,
Allahu-Akbar, Allahu-Akbar …
Dan Ucapkan Salam :Assalamualaikum ..
Setelah itu ajak berbicara suara yg ada di dalam
Bathin kita, tanyakan siapa, dari mana, dll , alias
silahkan tanyakan apa saja……. ( ini karena
komunikasi bathin kita belum ditujukan kepada
siapa akan dilakukan )
Jika sepertinya di Bathin kita belum ada suara yg
menyapa, maka kita pancing dgn Ucapkan salam
pada bathin kita terlebih dahulu dan jika ada yg
menjawab ( tetap dalam Bathin ), lanjutkan
pembicaraannya..
Untuk Komunikasi Bathin yg ditujukan kepada
seseorang baik yang masih Hidup/Alm ataupun
gaib yang kita inginkan/tuju maka bacaannya :
○ Baca : Basmalah
○ Baca :Al Fatihah
○ Baca : Basmalah
○ Takbir Lengkap
(Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Laa
ilaha illallah Wa Allahu-Akbar
Allahu-Akbar Wa-Lillah’Il-Hamd )
○ Baca : Basmalah
○ Ya Allah , Saya Mohon Ke- Ikhlasan & Ridho
Nya
Ya Allah Saya Minta Terbukanya Komunikasi
Bathin ku yang Sempurna
Ya Allah,saya ingin melakukan Komunikasi
Bathin dengan Sejatinya Saudara Bathinku
yang Sempurna (sebutkan namanya , baik
nama yg ingin diajak berbicara masih Hidup/
sdh Alm..,disarankan kita melakukan
Komunikasi Bathin dengan Sedulur papat
kita,
sehingga kita lebih mengenal dan
mengetahui nama2 mereka )
○ Baca : Basmalah
○ Baca :Ayat Kursi
○ Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar
……………..( Baca Terus menerus &
Berhenti pada saat sudah ada pembicaraan Bathin
dengan Gaib / Saudara Bathin / Ghaib
kita )
Fungsi & Kegunaan Tahap ke-3 dari “Ilmu
Kunci karomah Ayat Kursi “, dimana pada
tahapan ini akan berkaitan erat dgn tahapan
1-2, karena al:
– Kita dapat Berkomunikasi secara bathin dengan
siapapun yg kita tuju
– Komunikasi yang dilakukan secara Bathin dapat
dilakukan baik kepada Orang yg saat ini masih
ada (hidup) ataupun sdh Meninggal ( untuk yg
sudah meninggal, maka saudara bathin mereka
lah yg kita ajak bebicara ) ataupun berbicara
dengan Leluhur/karuhun2 yg kita inginkan
– Dapat mencari saudara bathin kita ( 4 Saudara
bathin ) dan menanyakan nama dan dari mana
saudara Bathin kita berasal (Marmati, Kawah,
Ari – ari (plasenta) dan Darah )
– Dapat menyanyakan siapa2 saja gaib yg ada di
diri kita & juga menanyakan kegunaan serta
fungsi mereka ada di kita untuk apa
– Bisa berbicara dgn Khodam / Jim pd suatu
media ( yg terdapat pd batu, pusaka,dll )
Caranya: 1. Diterawang
2. Ambil Khodam/Jim tersebut dengan Gerakan
karomah Ayat Kursi
3. Ajak Komunikasi Secara Bathin
4. Sisanya terserah
Di Tahap ini, maka kita Insya Allah dapat
melakukan komunikasi yg dilakukan secara Bathin
atau komunikasi yang ada hanya di dalam hati
kita. Jadi di dalam hati kita akan ada Tanya jawab,
dimana seperti kita yang bertanya dan kita sendiri
yang menjawab, tapi hanya ada di dalah hati kita
Kegunaan tahap ini adalah untuk mencari Sedulur
papat kita, berbicara kepada Leluhur kita ataupun
karuhun2tertentu yang diinginkan, dll
IV. PENDENGARAN GAIB
○ Baca : Basmalah
○ Baca : Al Fatihah
○ Baca : Basmalah
○ Takbir Lengkap
(Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Laa
ilaha illallah Wa Allahu-Akbar
Allahu-Akbar Wa-Lillah’Il-Hamd )
○ Baca : Basmalah
○ Ya Allah , Saya Mohon Ke- Ikhlasan & Ridho Mu
Ya Allah Saya Minta Terbukanya Indra Ke Enam
bagi Pendengaran gaib ku yang Sempurna
○ Baca : Basmalah
○ Baca : Ayat Kursi
○ Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar
……………..( Baca Terus menerus )
Note :
Di Tahapan ini maka kita Insya Allah dapat
mendengarkan mahluk Hidup ciptaan Allah
lainnya selain manusia yang dapat berbicara
kepada kita.. kalau ada yang megetahui sejarah
atau Film Prabu Angling Dharma, nah tahapan ini
sama dengan hal tersebut.
Selain itu kita dapat mendengarkan seseorang
tanpa batasan jarak yang sedang melakukan
pembicaraan tertentu.
Fungsi & Kegunaan Tahap Ke-4 dari IKKAK
Pada Tahapan ini Fungsinya atau
kegunaannya Insya Allah al:
– Bisa mempertajam Pendengaran atas gaib2 di
sekitar kita
– Bisa Mendengar /Mengetahui Bahasa
Mahlukhidup selain Maunusia (
Binatang/tumbuh2 an ) shg, kita dapat
mengetahui kegunaan dr manfaat dr
tumbuhan tertentu dan jgn heran kalau tiba2 ada
pohon yg berbica sama kita
– Komunikasi Gaib yg terjadi menjadi lebih baik
dgn terbukanya tahap ke 4 ini
– Bisa mendengar suara orang yg kita inginkan
walaupun orang tsb blm terlihat oleh kita, dll
Yang biasa terjadi pd awal pembukaan
“Pendegaran gaib ”
– Telinga spt berdengung
– Telinga seperti ada yg menarik/tertarik
– Telinga spt kemasukan air/ada air di dalamnya
– Bunyi nginggggg/ ngunggg di telinga spt
setelah kita mendengar suara keras/petasan ,;
misalnya
– Bila suara yg terdengar sangat dekat atau jelas
sekali, berarti sebenarnya object yg didengar
tersebut berada jauh dari kita, demikian pula
sebaliknya
V. PECAH SUKMA
○ Baca : Basmalah
○ Baca : Al Fatihah
○ Baca : Basmalah
○ Takbir Lengkap
(Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Laa
ilaha illallah Wa Allahu-Akbar
Allahu-Akbar Wa-Lillah’Il-Hamd )
○ Ya Allah , Saya Mohon Ke- Ikhlasan & Ridho Mu
Ya Allah Saya Mohon kepada Mu untuk
Terbukanya Pecah Sukma ku yang Sempurna
Sukma Terlepas Meninggalkan Raga ku
menuju…………. Yang Sempurna
○ Baca : Basmalah
○ Baca : Ayat Kursi
○ Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar
……………..( Baca Terus menerus )
Keterangan :
Pecah Sukma ini adalah, dimana Sukma dari diri
kita bisa kita perintahkan untuk suatu Tujuan( yg
Positif ),dimana Sukma tsb akan keluar dari Raga
Kita tanpa kita harus melakukan Raga Sukma.
Sukma tsb dapat diminta untuk melakukan
pengobatan terutama pengobatan jarak jauh , dll
nya tergantung dari tujuan kita atau kita
perintahkan..
Dalam Tahapan ini, kita menggunakan Bantuan
dari Saudara bathin kita yg sebelumnya sudah
kita ketahui nama2 nya dan juga keberadaannya.
Maksimal Ghaib yang bisa digunakan dalam
tahapan ini adalah 4 ghaib yang terdiri atas
saudara Bathin kita.
monggo sedulur bolobumi smuaa…..kita belajar
bareng2 yaa…
untuk tahap selanjutnya nanti
menyusul..insyaallah….
salaaammm… :)
@masnunub

About these ads

246 responses »

Comment navigation

  1. Rifki Tapai mengatakan:

    Mau tanya Kang masnunub, pda wkt gerakan jurus gerakannya tuh pelan [kyk taichi kan pelan], kyak ada aliran medan magnet yang qt ikuti gerakannya.. Apa benar seperti itu kang mas? Ataukah harus gerakan jurus yg cpat dan tegas seperti silat pada umumnya? Yg kang mas nunub alami seperti apa dlu wkt lathan jurus?

    Suka

  2. masnunub mengatakan:

    waaah.. Nick nya beda tp prtanyaan sama prsis.. Hehe..
    Untk jurus..itu memang otomatis..krn qt meminta kpd allah..bukn kpd makhluk.. Jd apbila pelan ato cpt itu tdk masalah.. Ikutin aj geraknnya sampai berhnti sndri…krn di balik gerakn jurus trsbt sbnrnya trdpt pelajrn yg bs qt ambil..aplgi gerakn sprti taichi.. Ibaratnya qt sedang melatih pernafasn untk memperlncr jalur2 energi dn membuang rabun2 dlm tubuh.. Gerakn mengikuti pola energi qt.. Krn tiap pengamal beda2 pola energinya…
    Saya jg dlu dmikian koq sama kangmas… Jd teruskan aj ya… :)

    Suka

  3. Rifki Tapai mengatakan:

    Itu nick ane jga kang mas..hehe
    Kdang tak pake jga, tpi cma mgkin cma 3x pke nick senyum,hehehe
    Trimaksh ya kang mas penjelasannya..
    Salim dlu kang mas..

    Suka

  4. ade syahputra mengatakan:

    wach….ketinggalan jauh.’! !
    Ijin mengamalkan juga ki,….’
    Smoga sempurna d badan saya,….

    Suka

  5. MY mengatakan:

    Izin ngamalin ikak ya guru jg ilmu2 guru yg ada disinì?sy br dftr salam kenal bwt smuanya

    Suka

  6. Bakul cilok mengatakan:

    absen siang.
    k.mas@masnunub saya mencoba tahap 2 belum berhasil.tapi tahap 3 dan 5 malah bisa yang tahap 4 juga belum bisa.mohon pencerahan.
    @all bolobumi salam salim.

    Suka

  7. kamandanu mengatakan:

    absen malam

    Suka

  8. Rifki Tapai mengatakan:

    @bakul cilok, thap jurusnya gmana kang mas?dah khatam? Gmana ne latihan jrusnya dishare dong kang ms?

    Suka

  9. Kamandanu mengatakan:

    Salam km.nunub mohon pencerahanya untuk jurusnya boleh dilatih diluar ruangan apa harus didalam ruangan?
    trus tiap klo mau melatih jurus hrs dimulai dr jurus 1 dl pa bisa langsung berlanjut?
    matur swun
    Wassalam

    Suka

  10. Rifki Tapai mengatakan:

    Salam k.m@laopo, ya iyalah sama kang mas, kan sumbernya dri satu guru,hehe

    Suka

  11. luichankie mengatakan:

    malingtas di malam hari. . . . salam master nunub. . . kerennnnn

    terawangin ane donk kang mas nunub heheheh

    Suka

  12. kamandanu mengatakan:

    gmn perkembangan ikkaknya sedulur bolobumi semuanya sudah sampai tahap berapa? ni lagi dalami jurus jurus di tahap 1 sekalian melatih otot2 biar tambah sehat n tambah peka sambil cb latihan tahap 2 dan trs berdoa berharap semoga Alloh senantiasa membimbing, memberi petunjuk, memberikan jln kemudahan bg saya tuk menguasai IKKAK dr ki guru kangmasnunub dg sempurna serta semoga senantiasa dalam ridhonya Amin.
    buat kiguru km.nunub mohon senantiasa bimbingan&pencerahannya

    Suka

  13. ali mengatakan:

    aslamkm…
    slm ta’arufan utk kwan2 BB..
    dan juga bwt kang nunub,, salam taarufan kang,,,
    kang kty br4 di pekglongan??
    ada saudara yg dulu pernah di PKLGN.
    kenal bangun kembar, diya byasa di sapa KOMANDAN,,, asal Banyumas..

    Suka

  14. AHMAD® mengatakan:

    laopo…masnunub jg dulu lama di kaskus .

    Suka

  15. Ari Ratno mengatakan:

    qobiltu Ki Mas Nunub nyuwun pencerahannya maturnuwun ijazahipun nggeh

    Suka

  16. MBAH JATI mengatakan:

    pengen liat dapat avatar gimana disini,..

    Suka

  17. ali mengatakan:

    aslamkm.
    slm bwt BB sm’y aj….

    ms nunub, mw tanya bgmn pndpt mas,, ttg ilmu fulus…
    sdgkn fulus itu sdah ada yg mmbwtnya sendiri, yaitu pemerintah.
    seandaikan kita membuat apakah tidak melanggar UUD yang berlaku,,????
    trima kasih sebelumnya….

    Suka

  18. asep zakariyah mengatakan:

    izin mengmalakan ki

    Suka

  19. langeit biru mengatakan:

    ijin unt sya amalkan km nunub.

    Suka

  20. Kevinsan mengatakan:

    izin amalkan walau ketinggalan..

    Suka

  21. pengembara sang kuda putih mengatakan:

    qobiltu ki

    Suka

  22. ctrah mengatakan:

    salam terima kaseh,minta izin di coba amalkan.

    Suka

  23. khodirz mengatakan:

    alhamdulillah..
    ijin mengamalkan..!

    Suka

  24. hendra mengatakan:

    ass’mohon ijin untuk mengamalkan…

    Suka

  25. ghusantree mengatakan:

    Assalamalaikum
    Qobiltu, mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan IKKAK 1 s/d 5 terakhir, smoga bermanfaat buat saya n keluarga dunia dan akhirat, smoga amal ibadah Mas Nunub mendapat ridho Allah SWT. Amien…

    Wassalam,

    Suka

  26. din mengatakan:

    Assalakum sy mohon izin untk mengamalkan nya kunci A’kursi tahad 1-5,dan kpd saudara2 semua moga diredhoi oleh allah khusus bg yg mengijazahkan amalan ini,iaitu saudara nunub alfatihah….

    Suka

  27. Mas Har mengatakan:

    Qobiltu ijazataka

    Suka

  28. masnunub ^_^ mengatakan:

    absen di mari ah…lama ga dimari…saliiiom dulur smua..gmn perkmbangan ikkak nya.. ^_^

    Suka

  29. Udin mengatakan:

    Bìsmillah.. Assalaamualaikum slmt sjahtera kpd smua yg brada di blog ini trutama kpd guru yg kami smua kasihi,Alhamdulillah sy terima ijazahnya alfatihah…

    Suka

  30. Achomadin mengatakan:

    Qobiltu ijazataka, dalem Achomadin saking Sidoarjo, mohon keikhlasan ki guru kangge kulo amalaken,,, mugi faedah,,,amien,,,

    Suka

  31. firdaus alami mengatakan:

    Salam mas..terima kasih..mohon nyimak dan mengamalkannya….moga mendapat rahmat dari Tuhan seluruhnya…

    Suka

  32. eman hermawan mengatakan:

    assalamu’alaikum..mhn pejelasanya tentang arti ilmu hikmah..trims

    Suka

  33. Al Ayyubi mengatakan:

    Saya Terima ijazahnya Mas Nunub, semoga bermanfaat

    Suka

  34. uka w mengatakan:

    mohon izinnya akhi..
    saya ingin mengamalkan kunci karomah ayat kuryi,mohon doanya,semoga bermanfaat amiin..

    Suka

  35. jaka soenda mengatakan:

    Bìsmillah.. Assalaamualaikum sy terima ijazahnya semoga berkah dan bermanfaat dan alfatihah…sent

    Suka

  36. teguh hadiwijaya mengatakan:

    Mas nunub dulu saya pernah belajar beladiri asma ullah.tapi udah lupa.bisa gak untuk benteng pertahanan?apalagi yang menyerang dengan amarah bisa terpental gak mas nunub

    Suka

  37. Jalma alus banten mengatakan:

    Saya terima ijazahnya dgn sempurna..
    Bismillahirrohmanirrohiim..qobiltu semoga berguna dgn sempurna

    Suka

  38. Murdani Agus Setiawan mengatakan:

    Jika Sebelumnya belum pernah belajar ilmu hikmah, apakah mengamalkan ilmu ini tidak apa2? terima kasih

    Suka

  39. surya mengatakan:

    assalamualaikum ustadz?
    qobiltu.. izin untuk mngamalkn lanjutan ikak nya .trimksh

    Suka

  40. akhidzna mengatakan:

    qobiltu

    Suka

  41. Abdul Haris Awi mengatakan:

    Ijin mengamalkannya, semoga barokah…..Al Fatehah

    Suka

  42. galih_galuh mengatakan:

    salam kagem sedoyo sedulur bb,,mugi kito dados sdulur engkang sak benere sedulur.
    @galuh_galih

    Suka

  43. Zakie mengatakan:

    Assalamualaikum ndrek ijin bade ngamalke nggih… mas

    Suka

  44. mhd roesmin mengatakan:

    Assalamualaikum kang nunub,ijin mengamalkan dan minta ijajahnya ya kang

    Suka

  45. nurul aini mengatakan:

    Asalamuallaikum.
    Mas banyu sehabis di terapi sy ky merasa
    Aneh .yg tadi nya sebel terus klo liat Dia di sebelah sy atau tangan nya pegang sy symerasa aneh gitu .malah skarang sy nungguin klo dia mau pulang ke rumah.
    Trus klo mau tidur rasa nya nyaman di peluk dia .sy dah mau bikinin kopi buat Dia
    Apa berarti jin yg ada di sy dah hilang .sy muntah2 banyak waktu hbs di terapi

    Suka

Comment navigation

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s