ILMU PENARIK KEKAYAAN

KUNCI ILMU PENARIK KEKAYAAN

Banyak cara
setiap orang dalam mencari solusi mencari nafkah sehari-hari. Tetapi masih banyak
diantara kita yang masih dibawah garis kemiskinan…berawal dari rasa ingin mencari solusi buat diri sendiri dan siapa tahu bisa bermanfaat juga buat orang lain…akhirnya saya suatu hari didatangi Bung Karno yang oleh beliau saya diberikan solusi lewat KUNCI ILMU PENARIK KEKAYAAN….

Selama
mengamalkan ilmu tersebut saya rasakan banyak sekali keajaiban-keajaiban yang saya rasakan dan alami…. rejeki ada saja mengalir bagai air hujan yg tak pernah berhenti.dan saya juga tidak ada maksud buat pamer ataupun sombong….saya hanya sekedar sharing saja.

Semoga ini
bisa bermanfaat buat anda semua….tapi mohon maaf jika ada yang minta ijazah ilmu tersebut mohon anda jangan sms lebih baik anda telp langsung kepada sy….nanti
akan sy berikan dengan ikhlas dan supaya lebih afdol dan bermanfaat buat anda.

Yudha
Kelana

HP.
085747334812

Iklan

306 thoughts on “ILMU PENARIK KEKAYAAN”

  1. Yudha Kelana@ Nun sewu kangmas neh mau konfirmasi..
    Gimana kalo amalannya diijazahkan seperti biasa aja biar semua gak kerepotan ngantri dan jg biar sampeyan gak direpotkan telpon dr BB LOVERS..
    Lagipula kasihanilah orang kayak saya, yg jatah pulsanya terbatas, jk dibuat nelpon ke operator lain mana cukup..
    Saya mohon kebijakannya Kangmas..

    Suka

  2. assalamu’alaikum.. Salim kangmas yuda…akhrnya kluar juga tho ilmu kekayaannya.. Nderek nyimak kangmas.. Insyaallah mangke tlpon njenengan…

    Kang ahmadrock.. Nderek ngapunten..iku koq teng artikel AMr boten saget di buka.. Loading..trs eror.. Nopo hape jadul kulo njeh… Nyuwun pituture kang…

    Suka

  3. Absen..sore..slm bb.all
    “wah ni amln sngt pnting bg sy., tp nlpnx ko’ beda oprtr m sy.. Wh cr krt lg nih.. Insy allah nlpn klo dh pny krt ssma oprtr
    “kang yuda .k gmn klo email bs p g?

    Suka

  4. jare admin-e AMR dah overload kangmas, pindah ke lapak terbaru.
    hp sy megap2 nggak bisa masukkan komen trus tak tinggal.

    Suka

  5. salam persaudaraan buat warga bolo bumi.. Aku masih nunggu ijazah amr nya. Masih belum dibalas sms nya. Mgkn aku belum layak rasanya.

    Suka

  6. kangmas @kecap..mohon maaf.. Kang mas sms ke nmr yg mana.. Dn nomr kangmas ap.. Insyaallah siappun bs dpt koq amr nya.. 🙂

    Suka

  7. Salam peseduluran……@trima kasih tuk mas yudha kelana yg telah mengijazahkan ilmu penarik kekayaan…..alfatihah send…

    Suka

  8. Assalamualaikum.wr.wb..
    sugeng sonten sedulur sedoyo,slm salim….
    @ km yudha kelana…. matur suwun atas ijazahnya,smoga Allah S.W.T membalas ke iklasan mas yudha dan selalu diberikan keberkahan,kesehatan,keselamatan…di mudahkan rizkinya…alfatihah send….nuwun…wasslm…

    Suka

  9. salam salim :
    eyang guru masnunub
    eyang guru wong e
    km la
    km aria dwi pangga+ km sapto margo : salam knal kmas.
    Km argo dumilah
    km sang petualang
    km andia
    km prayoga
    and all bblovers
    I LOPP U PUOOLLL…

    Suka

  10. jaman kolobendu,nek ra edan ra keduman….qi..qii.qii…slm @ km wong ed.. weleh,ngak enak nek nyebut jenenge njenengan…..pekewuh…lha wong waras kok di celuk edan…we lha dalah,kwalat mengko …keno sabdo dadine WE…pisss

    Suka

  11. Sekedar info saja tuk bolo bumi, menurut k.m yudha klana melalui ilmu ini dan tentunya dengan izin ALLAH., k.m Yudha klana banyak sekali terbantu salah satunya mendapatkan laptop impiannya dalam waktu yang singkat.
    Semoga saja bolo bumi semua khususnya saya pribadi dapat terbantu juga ya…
    Sentu buat k.m yudha klana

    Suka

  12. assalamualaikum wr wb……………..ijn menyimak……sambil ngopi . SALIM @KI YUDHA KELANA ?…………@ALL BOLO BUMI SALAM PERSAUDARAAN

    Suka

  13. assalamualaikum….ngisib absen and salam persaudaraan buat para keluarga di padepokan SONGGOBUMI……haturnuhun pisan to AKANG MAS NUNUB atas bimbinganya.

    Suka

  14. @ km arek pare … sms wae yo ra opo2 to yo…..lha pulsane entek,wis sabar disik….mengko nek di ijasah ke yo gek di praktek ne narik ruh uang…
    @ km masnunub, sy email lho dateng njenengan….tulung di cek rumiyen km….,mugi 2 di bales email kulo…nuwun njih….nyimak maleh,ndeprok neng ngisor mejo…

    Suka

  15. assalamualaikum….ngisi absen and salam persaudaraan buat para dulur di padepokan SONGGOBUMI……haturnuhun pisan to AKANG MAS NUNUB atas bimbinganya.

    Suka

  16. salam salim kembali @ km bejujag…monggo pinarak,…niki tasih wonten telo godog kaleh kopi tur mboten campur susu njih,ngur kopi ireng,,kemebul taksih anget…
    mari2… untuk sedulur yg mau masuk ,jangan intip2 …ntr di entup tawon lho,..kwkwkwkkk..

    Suka

  17. Ayo kalau memang iklas sekalian saja di babar di sini, kenapa harus tlpon, kata nya mau membantu orang yg di bawah garis kemiskinan.
    KangMas…KangMas…
    Orang miskin jangan kan untuk telpon,untk makan besok sajah harus mikir dulu
    ayo..Tanya lagi hati nya yg paling dalam apa benar2 suda iklas.

    Suka

  18. km aria dwi pangga : hahay… Orang msih ingusan meler d panggil eyang. Kmas aja y yg saya pnggil eyang.. Salam persahabatan kmas.
    Km ahmadr : salim sungkem kmas. Mga keberkahan dan kesehatan slalu menaungi kmas.
    Km we : kalo ga mau d panggil eyang guru, saya izin manggil master guru aj yak. 🙂
    salam salim buat sesepuh and bblovers smua. Mhon bimbingannya buat saya yg msh ijo dan o’on ini. 🙂

    Suka

  19. wah ketinggalan sepur, maaf lg ngurusi anak2, mbok-e lg mumet nDAS-e, dodol ra entuk duwik hi..hi..
    mas@ArgoD
    sy rumahe Pedan, yo kpn2 klo ada waktu mang mampir nggih.
    wis tak sms wis mblebu drg mas?

    Suka

  20. sepuro ne @KM WONG E……..
    Sepurone gk iso mbales smse hp error maning ..telkomsel ngambek …
    @km GL @KM ANTOK… PUNTEN NGIH RUNG ISO MBALES SMS E… KANG SMS KM BB AC DIA PUNYA KAYAKNYA KANG.SWN

    Suka

  21. Assalamuallaikum wr.wb.salam peseduluran all bb lovers,salam salim and salam takdzim to @km risang sang rektor,km gato,km nunub,km ahmadr,salam peseduluran,terus mengikuti mata kuliah via hp jadul ini,wabil khusus qobiltu to@km yudha,insyaallah saya hub kang mas,mudh2an hp jadul ini bisa berubah jadi laptop,he..he..

    Suka

  22. Absen malam…
    Slm damai dlm persaudaraan utk bolobumi semua.
    @kangmas Ahmadr, skrg comentnya ditampilkan smua y kangmas? Di lapak AMR kalo sekali coment pake hp hrs loading 300an kb (2000+ coment sekaligus), langsung nge-hang deh hpku. Tlg kl bs dibikin kaya kemarin aja kangmas, comentnya dipisah2 gitu (kasihanilah kami2 yg ol pake hape ini, hiks.,). Nuwun…

    Suka

  23. stres… tenaaann
    komen angel mlebu
    bareng wis mlebu cepet metu
    opo kuwi yo?
    wong edan do digagas!
    kik..kik..kik..

    Suka

  24. @Cadar
    itu bukan ttg ilmu per-plekcur-an
    tp mslh komen nyang susah masuk.
    disaponi sik ndak ngeres pade
    kik..kik..
    btw, tanya2 dijawab malah kabur pdhal tak ewangi methentheng
    kik..kik..kik

    Suka

  25. wah ktularan @wog e.. ktgalan sepur mlah gerboge ptol maneh.
    Ms yuda mau tlfn sbuk trus.skirany saya masih nugu antrian

    Suka

  26. assallamualaikum para sesepuh songo bumi ki risang mukti,ki ahmad rock,ki gatoloco,masnunub,mas yuda dll.mohon izin utk bisa bergabung di songgo bumi nama:adi kurniawan alamat:medan,sumatera utara. salam kenal dan salam perseduluran

    Suka

  27. assallamualaikum para sesepuh songgo bumi
    ki risang mukti,ki ahmad rock,ki gatoloco,masnunub,mas yuda dll.
    mohon izin utk bisa bergabung di songgo bumi
    nama; adi kurniawan
    alamat; medan,sumatera utara
    salam kenal n salam perseduluran
    mas gatoloco,saya adi yg dari medan yg sms mas.
    terima kasih banget mas, sms sy langsung di balas

    Suka

  28. Alhamdulillah dpt on lagi, wah muantab, besok mo cari lemburan tuk modal bl pulsa. qobiltu ki yuda kelana.

    Suka

  29. km manikmaya : salam knal km. Itu kynya no im3 kalo ga salah..
    Km arek pare : salam salim km. Salam knal.
    Km pangeran tidar : salam salim km, salam rahayu.
    Km adi : salam knal mas dr saya. Selamat bergabung di blog songgobumi. Mga kerasan belajar dsni. Untk daftar bisa klik page/halaman trus klik daftar anggota songgobumi. Matur tengkyu. 🙂
    km yudha kelana kmana y? Ga keliatan batang idungnya..he.he.he.. Mgkin lg sbuk di telfonin bolobumi kali y. Ya udah saya ngambil no. Antrian ja dulu. Mudah2an msh kebagian. 🙂

    Suka

  30. Salam dlu bwt dulur2q smuanya dsini..
    K.m@wong ee, maksh bnyak ya kang mas..
    Koment susah, mending pake UC W*EB ae, yg di hp nya ada OVI S*TORE bsa download lgsung disitu,hehe [skedar saran.com]

    Suka

  31. Assalamualaikum wr wb,

    Terimakasih banyak buat mas yudha kelana atas ilmunya…fatihah 3 x sent…

    Suka

  32. sodara2
    biar tdk stres semedi dl sj
    biaaar tambah setres
    krn tdk ada sensasi2
    atawa tdk ktm mbak Sasmita
    kik..kik..kik
    sing mangan sego kucing tlg ak diuncali nda

    Suka

  33. ngih…ada sedikit cerita nanti lewat sljj saja biar chetho…kandane wong pinter kae …ada sedikit sambung rapete tapi ngih itu kulo juga blum mudeng…ngawur lo kangmas ojo di onceki…mau tak uncali sego kucing ee..tinggal tahu bacem je..

    Suka

  34. salam kangmas@Bhre
    amin, mtr nwn dongane angsal Ijabah Gusti.
    mas@GiriT
    ya tak tggu,
    tp th bacem koq nglemprek ngene to?
    kik..kik
    @Cadar handl ui,
    dikomen dl dikau ada, minta dunk
    (mode memelas:ON).

    Suka

  35. kagmas w e tk uncali sego singa wae npo…
    @Bjujag
    Lam…lim…jg
    @giritirto
    @menoreh
    Sugeng ndalu
    Kagmas w e
    Kalo gunug tidar petilasan sapa

    Suka

  36. malam eyang guru sesepuh yg saya hormati truntuk
    @masnunub
    @mas manoreh
    @mas wong edan

    @giri tirto
    @mas ahmadrock
    ‘@bebujag piye cah ganteng apa kabare hiihihihihihihhii
    @antok j
    @semuanya aja lah
    @

    Suka

  37. assalamu’alaikum…..nderek absen malem…nyimak.. 🙂

    kangmas @argo dumilah…..mpun kulo cek email tp koq mbothen enten email mlebet je kangmas…..

    Suka

  38. @bigbos ac
    Sya lom ndiri
    @mas nunub
    Alhamdulilah
    Satu persatu mslh mulai ag berkurang smnjak amalin amr
    Hutag yg sama rentenir tiba tiba tadi hbis buka puasa dateg dn cm dsuruh byar pkok aj dn dkasih wktu tegang.entah kbtulan ap krn sya skrg yg udah bisa iklas
    Matur sembah nuwun kagmas Guru

    Suka

  39. assalmualaikum mas yuda kelana, akhirnya mau juga mencurkan keilmuannya, selain sapu jagatnya yg sudah terbukti buat saya, ada lagi yahc, di terima ijazahnya secara sempurna , langsung saya amalin setelah sholat hajat. mudah mudahan besok saya ada deal bisnis
    terimakasih sebelumnya

    Suka

  40. udah pada dapat pelajaran baru to …saya ketinggalan deh
    ga masuk kampus malh ketinggalan jauh deh@kang wong edan gman kabr nya

    Suka

  41. saliiim sungkem kangmas @pangeran tdr….alhamdulillah kangmas… smua karena allah..smoga sllu terbuka lebar rahmat dn kemudahan rezki untuk kangmas skluarga dn smua sedulur bolobumi….amiiin 🙂

    Suka

  42. oh ya ke lupaan
    ga keliatan kealiang amr sih hehhehehhehe
    @salim dulu sini kangmas pangeran tidar syukurlah kangmas klo sudah ada perubahan….

    Suka

  43. saliiijm sungkem kangmas @bigbos ac……pripun kabare…lagi santai ae tho kangmas….
    sama nie kang..saya jg ketinggalan banyak pelajaran…
    nderek lenggah teng ngandap njeh….

    Suka

  44. tp ada satu pertanyan kangmas nunub.
    Pas hbis asar sya smedi dn mgamalin amr dgn teknik semedi yg dibabar mbae risang
    Sya mrasa dtmpat sunyi luas
    Tp hampa…
    Smua pertanyanku trjawab dsitu
    Ad suara yg g keliatan mana asalny berkata
    Ap yg km cari
    Ap yg km inginkan ad dlm drm
    Renugkanlah…
    Kira kira seperti itu
    Mhon petunjuk

    Suka

  45. monggo kangmas sepuh semua dilanjut ya
    saya mau pijit badan dulu
    pada pegel ne
    enaknya di pijit pake amr ne
    @kangmas nunub saya jdi ketagihan ne di pijit pake amr ..kang maaf ya tdi sore ga lanjut ngbrolnya salim kang saya pamit dulu

    Suka

  46. @bigbos ac
    Salim salim salim barokalloh…
    @mas nunub
    Amin doanya
    Kulo geh tk nderek wonten ngandap lan wingkinge jenegan

    Suka

  47. kangmas @pangeran tdr……alhamdulillah….bliau sudah berkenan dgn kangmas ya….bliau bukan orang lain koq…melainkan suara sejati dlm diri kangmas sndiri….(qolbu)
    karena insyaallah dengan amr ini…ap yg mnjadi tujuan..kebutuhan..dn harapn insyaallah akn di tunjukan… untuk itu memang sangt di perlukan proses sabar…ikhlas…dn…

    karena setiap hamba terdapat dalm dirinya sebuah obat/jawaban…(kitab) bagi siapa yg bisa membuka ato melihatnya insyaallah terpenuhi apa yg mnjadi tujuan hidupnya..

    Suka

  48. salam salim @ saudaraku BB

    Wah ada pelajaran baru ni,
    kepengen jg ya,
    memang kalau masalah ekonomi penting banget nih tapi AMR nya aja masih belum bisa seperti teman2 yg sdh bisa tes ini & itu, gimana nih…………..

    Suka

  49. kangmas @saya…..salim sungkem salam kenal…. 🙂
    sama kangmas…saya juga lum bisa tes ini & itu…tp insyaallah tetp lanjut aja..hehe…sambil belajr nyimak dri sdulur2 di sini…

    Suka

  50. @pak dosen KM NUNUB

    Waduh, pak dosen ko merendah……?
    Jangan begitulah Pak, wong saya betulan kok,,, jangankan tes ini & itu , utk menyelarasan aja tdk menemukan peristiwa2 yg mantab seperti teman2, namun saya masih tetap mengikuti arahan & petunjuk Para Sesepuh ,saya masih tetap trs berusaha semangat, sabar & iklas…..
    Salam salim cium tangan@pak dosen KM NUNUB

    Suka

  51. @mas nunub
    Trimakasih pncerahany
    Mgkin saya renungi dgn amlan amr slalu brkmndag dhati bru bs membukany dn maksud dr smua ini ya kagmas…
    Ap dgn bgmn kagmas

    Suka

  52. assalamualaikum buat warga BB sekalian semoga Allah mencurahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua.
    saya mau curhat sedikit, kalau lebih mohon di maafkan,
    pada mula mula mengamalkan suatu ilmu saya selalu berminpi atau dapat merasakan sesuatu, seperti saat saya pertama kali mengamalkan S45P , saya merasa enegi saya sangat besar dan sangat percaya diri, weruh sak durungu winarah, saya mimpi ketemu kakek saya dan memberikan pesan sesuatu, zikir sungsang saya merasa ada orang tua membelai kepala saya seakan akan memberkati kemudia ibu saya juga yg sudah almarhumah, IKKAK saya dapat melatih jurus, tapi sekarang bila saya amalkan salah satu dari yg diatas saya tidak pernah bermimpi ataupun dapat merasa sesuatu, apa benar kata pepatah belajar di waktu kecil seperti mengukir diatas batu, belajar sesudah tua laksana menukir diatas air, tapi saya sekarang tidak muda lagi tapi belum tua, jadi laksana mengukir diatas Batu es, pagi diukir sorenya sudah hilang, hik hik hik
    Mohon para sesepuh atau pun saudara BB sekalian bila ada tips supaya mempermudah saya menyerap ke ilmuan gain ini mohon di posthing supaya saya tidak tertinggal dengan teman teman yang lain,
    terima kasih sebelumnya

    Suka

  53. @saya…
    Saya jg blum bisa tes sirep atau gendam atau ap
    Tp saya cm ambil pesan moralny yg ak terapkan
    Tp kok dlm khidpan yg lg dlm mslh beragsur” mulai ad celah celah titik terang…sbuah pemikiran yg cukup pnjag dmengerti…
    Pasrah
    Iklas…
    Istiqomah…
    Niat…

    Suka

  54. kangmas guru@ms nunub
    Nderek pamit rumiyen
    Kulo bade nerusaken menapa engkan sampun milai kebuka…
    Wsalam kagmas
    Alfatehah sent…kagmas

    Suka

  55. @p@nger@n_tid@r_mgl

    salam kenal K.Mas p@nger@n_tid@r_mgl
    wah kalau anda sdh ada perubahan dlm kehidupan ya,
    tp saya sepertinya kalau gasalah biasa2 saja dlm kehidupan (apa mungkin saya kurang memperhatikannya )
    Namun saya masih tetap mengikuti arahan & petunjuk Para Sesepuh ,saya masih tetap trs berusaha semangat, sabar & iklas….

    Suka

  56. @ Pak Dosen NUNUB
    @ p@nger@n_tid@r_mgl
    @ sedulur BB

    Mohon izin dulu, mau menunaikan kewajiban (ritwal AMR )
    wasalamualaikum

    Suka

  57. @km yudha kelana,haturnhun atas ijazah imk bk,nya semoga berkah dan diijabah-Nya,tapi maaf lho,mas! percakapan kta tiba-tiba terputus bukn krna kesalahan teknis tapi kesalahan pd ntekne pulzne,he..he.. dadi isin aku! pangapunten yo,mas..

    Suka

  58. Walah! hape jadulq tdk bisa ikut materi amr! berat..berat..@km ahmadr,bisa ngg tampilanya sprti kmarin2,biar ramah sama hape jadulq please…

    Suka

  59. ABSEN PAGI………..@P@NGER@N TID@R……@Rifki tapai…….salam persaudararaan selalu kangmas?……..ALL PARA BB SELAMAT PAGI SEMUA……SAMBIL NGOPI MANIS …KOPI PAIT TEH MANIS …..TEH PAIT……SANTAAAAIIIIIIII

    Suka

  60. @g bondowoso
    aku minta teh manisny aja he he he
    Sugeng enjag kangmas
    @Rifki tapai
    @Syautan
    Sugeng enjang sdanten mugi allah slalu mmbri kmdhn

    Suka

  61. asalamualaikum semua saudaraku sekalian d blog ini alhamdulilah dgn keizinannya dpat saya berbicara dgn mas yudha dan beliau memberikan amalanya kpd saya ..terlebih dulu saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada mas yudha kerana menizinkan saya mengamalkan amalan ini..semoga persahabatan saya dgn saudara2 d blog ini berpanjangan hingga keakhri hayat amin..salam saya dari malaysia..

    Suka

  62. absen sambil ngopi…maaf dh pensiun,jd di rmh sj…
    @ km masnunub..kmaren email dh sy send ke email njenengan…op salah email yo…..
    smangat pagi bb lovers…slm kompak selalu…..apapun makanannya…teh pait minumnya….

    Suka

  63. absent pagi maaf sedulur semua gak sempat online harap maklum banyak yg telp…semoga keilmuan ini bermanfaat buat anda semua amiin..

    Suka

  64. assalamu’alaikum
    absen pagi,,,,nderek nyimak sesepuh,,,sekalian ngantri,,amalan dari mbah yudha kelana,,dan utk bolobumi salam persaudaraan

    Suka

  65. @ km yudha….untuk amalanya di wirid brp kali dan selama brp hr….tq
    @ km risang…salam salim,tur nuwun pencerahanipun…
    @ km WE…. met pagi… apa ngak brangkt nyangkul…
    ….

    Suka

  66. @All BOLO BUMI……salam salim…….perkuat tali persaudaraan………ngopi dulu ah….bari nyimak……
    @Km Nunub : sejahtera selalu……salam
    @Km Risang Mukhti : sukses selalu….salam
    @Km Ahmad Rock : salam persaudaraan
    …….weh….nyruput kopi…..sruuuuup…ah….monggo dilanjut……..sruuuuuup…..ah…..

    Suka

  67. @wönge alhamdulilah tambah sedulur dr klaten 1 lg.Ada mas yudhi@satria jalaksana@srundeng gosong ni sedulur2 dr klaten jg tambah sedulur tambah rejeki apalagi ni mau lebaran nanti jng lupa fitrahnya mas he..he…

    Suka

  68. asalamuallaikum wr wb.
    @mbahe RISANG ..sugeng enjang..
    @pakde AHMAD RC..
    @kadang sepuh ing pedan
    @km Argo D
    @km muhammad s..
    @km dimas renggo
    UGI SEMUA BB TANSYAH KEBERKAH SAKING GUSTI ALLOH SWT. AMIIN

    Suka

  69. Pagi bb… Selamat ya pd bb yg dah dpt amalany dr km yudha, kula nyimak mawon ae coz boten duwe pulsa tuk nelpon..hehe

    Suka

  70. mung…nengok2 sebentar Mbahe..mau share sedikit..kemarin sy dzikir sungsang terasa dikaki panas ky kena cabe itu ada unsur nopo ngih..sama nur alif yg diarahkan kelimpa dan ulu hati karena sering kesemutan kaki..swn

    Suka

  71. @ki risang
    sugeng enjang mbae risang
    Dangu mbten saling sapa geh…
    Mugi panjenengan slalu dberi kesehatan…

    Suka

  72. Absen pagi menjelang siang.
    @ki risang, slm hormat ki.
    @kangmas ahmadr, gmn dgn usulan sy kangmas, soal tampilan coment di lapak AMR itu lho?
    @all bolobhumi, slm damai dlm persaudaraan

    Suka

  73. kik kik kik
    Kangmas @cadar kalo kopi ya gatuke sama getuk goreng…
    Geh monggoh mang mileh seg pundi kulo trnsferke

    Suka

  74. @kirisang
    Alhamdulilah
    Kmrin solat istikharoh
    Mohon pengadilan sama allah sapa yg skiranya niat jahat sama sya
    Trus semedi sprt yg dbabar panjenengan.tp kok yg muncul malah orag yg udh g pernah berhbugan sama saya malah dia itu saingan saya dpasar.itu cm kbetulan ap emg petnjuk dri allah ya..

    Suka

  75. @Mbahe Risang…ngih mtrnuwun…
    @km wong e…mengke kalau bisa keluar jasad main neng omahe njeneng gk pakai ongkos…he..he..ampun mbah spurone ..guyon.com ben gk spaneng golek dit…
    @km BB AC ..kok mung ngitip .
    Mbok ya jagongan dulu ..

    Suka

  76. orag ini dulu hubugan sama saya suka barter barag
    Tp smenjak lbaran kmrin udh g hbgn lg krna pasar bnyk yg sma dn dia kalah bersaing dpasar.mlah bnyk suplayer yg dstop g bleh krim tmpat saya krna dia lbih dulu jd pelagan trus saya di stop.

    Suka

  77. @giritirto
    Udh kalo bisa keluar jasad maen ktmpat saya kangmas
    Tk bikinke kopi +snaknya milih..
    He he he
    Lg nyantae geh kagmas

    Suka

  78. @km giritirto : salam salim kangmas. Gmana kbrnya? Sedang di opis kah?.
    @km pangeran t : salam salim km. Smga rezeki slalu mengalir dan di berkahi gusti allah.
    @km ahmad : salam salim kmas.
    @km risang : salim cup..cup..muah.. Mga saya jga di bimbing oleh sesepuh yg baik hati ini. 🙂

    Suka

  79. kangmas @bejujag
    Matursuwun doanipun
    @ahmad
    Njeh niki aplg saya lg dsmrg panase minta ampun.jd byagin klo dneraka ky ap ya…?

    Suka

  80. kangmas yuda kelana maf smalam hp ngedrop.kalo pnjenengan pas ad waktu luag pengen nglanjutin pembicaran smlam kagmas

    Suka

  81. selamat siang bolo bumi….salam salim buat ki risang,k.m nunub,k.m GATOLOCO,wabil khusus kang mas yudha kelana,yang telah mengijasahkan ilmu menarik kekayaan…matur sembah nuwun mas yudha,semoga amal baik kangmas mendapatkan pahala yang berlipat dari ALLAH SWT….amin…dan semoga ilmu tersebut bermanfaat bagi saya khususnya dan bolobumi semua…(alfatihah sent)

    Suka

  82. absen sore bolo bumi,,
    salam salim buat ki risang,ki masnunub,ki gatoloco,ki yudha kelana,,
    dan salam persaudaraan bolo bumi semuanya

    Suka

  83. Mas Yudha Kelana saya ucapkan terima kasih atas ijazah ilmu menarik kekayaan semoga bisa jadi solusi kesulitan saya dan semoga amal baik Mas Yudha dibalas Allah Swt dgn pahala yang berlipat. Amin

    Suka

  84. @ wong edan, nah tuh,ada yg ngusulin suruh ganti nick, setujuuuuuu,…???!!
    @wong katro boleh juga usulanya, hehehhe,…

    Suka

  85. met menjelang pagi, buat saudaraku yg belum dpt keilmuan silahkan telp sy lg…jgn putus asa maklum banyak yg masuk telp dari saudara BB juga pas sy lg sibuk jadi mohon maaf dan maklum…tetap semangat dan bagi yg sdh dpt ijazahan ilmu mohon amalkan dgn penuh keyakinan, rutin dan ikhlaskan semua keinginan kepada Yang Kuasa…

    Suka

  86. trimakasih sy ucapkan kepada mas yudha… karena lewat sarana ilmu penarik kekayaan sy yg dari sebulan yg lalu berusaha mencari pinjaman uang buat kontrakan akhirnya tadi mlm sy sdh dapat solusi teman sy yg dari luar kota alhamdulillah mau memberikan dipinjaman uang kpd sy…semoga ilmu ini bisa bermanfaat buat bolo bumi semuanya…amin yaa robbal alamin…selamat pagi dan sukses buat rekan2 semua..

    Suka

  87. ketika sy dpt info dari teman tentang ilmu ini sy langsung minta ijazah nya ke mas yudha,…karena sy lg posisi sulit penghasilan tak menentu sy cobalah minta uang buat menambah penghasilan…puji syukur kepada Tuhan ke esokan hari nya ada tetangga yg pesan catering dan untungnya sy bisa buat menafkahi anak2 sy…yg bikin sy heran biasanya orderan catering lg sepi …entah kenapa sekarang order nya jadi ramai…thanks mas yudha…semoga Tuhan membalas kebaikan anda berlipat ganda….thanks buat bolo bumi semuanya semoga keberkahan dalam lindungan Tuhan…

    Suka

  88. Maaf Copas Mas Yudha
    met menjelang pagi, buat saudaraku yg belum dpt keilmuan silahkan telp sy lg…jgn putus asa maklum banyak yg masuk telp dari saudara BB juga pas sy lg sibuk jadi mohon maaf dan maklum…tetap semangat dan bagi yg sdh dpt ijazahan ilmu mohon amalkan dgn penuh keyakinan, rutin dan ikhlaskan semua keinginan kepada Yang Kuasa…

    Iya nih dari kemarin saya telpon Sampeyan tidak diangkat..padahal saya dipersilahkan telpon stelah jam 3 an lebih iya sih saya salah pada awalnya telpon sekitar jam 12 WITA dan jam 11 waktu WIB bahkan saya ada sms sampeyan sekitar 1/3 malam akhir hehe…maafkan saya mas
    Saya Khusnuzon mungkin saya telpon pada waktu yang kurang tepat pas sampeyan lagi sibuk
    kalo berjodoh tiada kemana

    Suka

  89. Terima kasih Ki Yudha… akhirnya saya dapat menghubungi beliau. Terima kasih Ki atas ijazahnya. Salam persahabatan dari Malaysia

    Suka

  90. Absen siang,salam salim@km risang sang rektor yg ramah tamah.@pangeran tidar,salam pamuji rahayu ya mas,oh,ya mas aq wong bogor jadi kurng paham bahasa jawi,ngih mas@ km ahmadr,sang moderator yg baik hati,semoga terus memperhatikan rakyat jelta yg ol,nya via hp jadul ini,he..he..@km gato,sang dosen yg penyabar,tak lupa@km yudha sang pengijazah yg ramah tamah,maturnhun mas yudha atas wktnya,serta salam persaudaraan selalu all bolo bumi lovers,mugi2 tetap semangat beristhikomah dalam merangkai ukhuwah islamiyah,amin

    Suka

  91. asslamualaikum wr wb
    selamat siang BB semua
    saya mau share pengalaman saya mengamalkan ilmu ini…
    ini terjadi kemarin hari selasa, saya mendapat sejumlah uang walau jumlahnya ga banyk…. sebelumnya senin malah saya tpl mas yudha utk meminta kunci dan tata caranya… kemudian saya langsung amalkan sebelum tidur sambil membayangkan keinginan saya yaitu uang 500rb (buat nyoba yg kecil2 aj dulu hehe)… setelah hitungan selesai saya jg membaca AMR karena mata belum terpejam… besok paginya saya solat dhuha bru keluar rumah, setelah dzuhur entah kenapa saya mau ke ATM utk cek saldo… saya kaget sekali karen uang di rek saya ad 500rb… padahal baru 1 hari seharusnya khan 3harian kata mas yudha… mungkin klo 5juta lebih lama kali ya hehe..
    demikian pengalaman kecil saya, semoga para sedulur yg blm berhasil tetap semangat dan doakan saya juga supaya bisa meraih hal2 yg lebih besar dan bermanfaat..

    Suka

  92. absent siang…mari kita saling belajar dan berbagi jika ada kesulitan atau apapun yg terjadi selama proses meraih hajat anda…karena kita semua sama2 belajar

    Suka

  93. sala slim buat bolo2 bumi sedoyo.. smoga ksulitan2 hidup saudara2 dpt di mudhkn allah,,amin..
    kang mas yuda kelana@,,matur nuwun yah,, kunci ilmu penarik kekya’anya.. pko’e sip markotop…xixixi,,,mv bru koment,,,
    salam buat mbah risang@
    ahmad rock@… thx udah mnyediakn srana blog ini utk berbagi rasa cinta kasih,,dan persaudra’an …
    slam buat bolo2 bumi sedoyo,,,

    Suka

  94. buat rekan BB yg kartunya bukan mentari atau im3 silahkan kalau mau telp minta ijazah ilmu pakai kartu im3 atau mentari buat telp 1 jam tarifnya cuma Rp 1.000,~ kalau siang dan mlm Rp 2.500,- maaf bukan promosi lho…ha..ha..ha… insyaalloh anda semua pasti bisa dan sangat terjangkau…

    Suka

  95. Alhamdulilah dan juga terima kasih sy ucapkan untuk kang mas yudha yg telah iklas mengijasahkan ilmu menarik kekayaany kpada sy,terima kasih jg atas motivasi serta pencerahan tentang meraih kesuksesanya pengijasah yg ramah dan berwawasan luas semoga segala kebaikan d bls ALLAH dngan berlipat amin

    Suka

  96. Alhamdulilah dan juga terima kasih sy ucapkan untuk adi mas yudha yg telah iklash mengijasahkan ilmu menarik kekayaany kpada sy…semoga Allah membalas kebaikan anda berlipat ganda… salam perseduluran 100% bersaudara lahir bathin
    .

    Suka

  97. wah wah wah….. salam buat mas bayu samudro (yudha kelana)……salam salim kang mas ya….? semoga bermanfaat buat Bolo Bumi semuanya……Amin Ya Robb……..
    Krn sedekah jariah adalah harta yg akan di bawa kita saat kita ada di alam kubur.
    Dan sedekah ilmu jg termasuk sedekah jariah….
    semoga ada manfaatnya ya kang mas…..
    juga postingan anda…..sangat pas krn anda selalu ada buat pengamal di koment tsb……harus di contoh ini…..
    berbanggalah bolo bumi punya sesepuh macam yudha kelana…..
    Ya sudah….saya nyimak mawon…….salim dulu (jabat tangan dg yudha kelana sambil senyum)….teruskan perjuangan mu kang mas…..tunjuk kan taring mu…..

    Suka

  98. absen aja
    @mas risang mukti

    @mas nunub@
    @kang WE
    @yuda kelana
    ‘@pangeran tidar@
    @kang manoreh
    @kang wardoyo
    @kang gatoloco
    @bebujag cah ganteng

    @giritirto pendekar dari wetan
    ‘@antok jangkung sang pertapa
    @aal bolo bumi salam kenal semua

    Suka

  99. monggo yg punya pengalaman dan kejadian unik dishare aja tdk usah takut, malu..disini kita sama2 belajar …ayo buktikan jika anda memang orang2 yg hebat, pintar, kaya, dan sukses…

    Suka

  100. alhamdulillah , trima kasih berat mas ats ijajahnya,semoga slalu dlm limpahan rahmat takterhingga slamanya, salam persaudaraan 100 persen buat sesepuh dan bolobumi smua,

    Suka

  101. Posting lgi yg lengkap . Byar tahu ilmu anda sesat atau tidak . Ntar ilmu pesugihan pake tumbal . Tambah runyam . Jadi melihatkan ilmunya dg kejujuran . Jngan da yg korban .

    Suka

  102. @jong java kalau menilai suatu ilmu jgn hanya dilihat dari kulitnya…lihat dan rasakan isinya… kalau keinginan anda tdk kuat gimana mau dpt ijazah ilmu?…padahal sang pengizasah sdh memberikan solusi pakai kartu im3 atau mentari biar tarifnya murah, dan anda bisa pakai paket obrol dgn cara daftar sms ke 303 gitu aja kok repot…usaha dikit napa?….

    Suka

  103. terima kasih ki yudha…atas amalan ilmu yg diijazahkan …berkat ikhtiar dan doa ilmu penarik kekayaan sy sdh bisa mendapatkan pinjaman modal 50 jt dari bank BNI untuk buka usaha resto dan cafe…karena udah lama sy pinjam ke berbagai bank sy selalu gagal…ntuk bolo bumi met pagi smoga sukses senantiasa menyertai anda semua

    Suka

  104. sy mau berbagi keberhasilan kpd rekan2 di BB…udah 2 tahun sy menganggur dan udah melamar kerja kemana~mana tapi belum pernah diterima kerja…karena pikiran lg suntuk sy coba browsing di google secara tak sengaja sy membuka situs BB ini…akhirnya sy coba telp dan minta ijazah ilmu penarik kekayaan …singkat cerita sy coba terapkan buat minta pekerjaan seperti yg sy inginkan…tepat di hari 3 sy mendptkan kiriman surat yg isinya kalau sy diterima kerja di perusahaan swasta ….sy ucapkan beribu rasa terima kasih kepada mas yudha atas lantaran ilmu ini sy sdh mendptkan pekerjaan…dan mohon diterima hadiah pulsa dari sy dan semoga anda berkenan menerimanya. semoga Yang Kuasa membalas amal ibadah anda berlipat ganda…amin. met pagi rekan bolo bumi semua semoga anda semua diberikan hidayah, kemakbulan doa dlm berbagai macam hajat. amin

    Suka

  105. thanks mas yudha atas ijazah ilmu dan bimbingan nya alhamdulillah toko sy sekarang ramai banyak pembelinya…dan omzetnya semakin meningkat sesuai harapan sy…BOLO BUMI IS THE BEST

    Suka

  106. Alhamdulillah barusan sy tlp mas yudha dan sudah d ijazahi ilmunya…nuhun mas atas keikhlasannya mengijazahkan kepada sy mdh2an bermanfaat buat sy, amin….buat yg belum jangan takut, mas yudha terbuka dan ga neko2 sy pake xl ga sampe 5 rb…

    Suka

  107. saya ucapkan selamat kepada yg sudah berhasil mendapatkan apa yg dihajatkan….semoga ilmu tersebut bisa bermanfaat buat anda semuanya….amiin….

    Suka

  108. Assalamu’alaikum,
    Kepada sesepuh dan pinisepuh salam takzim dan mhn selalu bimbingannya lahir maupun batin. Untuk Mas Yudha Kelana saya mohon ijazah nya untuk mengamalkan, qobiltu.
    Al Fatihah 3X sent

    Suka

  109. thank you very much mas yudha…atas keilmuan yg anda berikan kini sy dpt panggilan kerja di 5 perusahaan dan akhirnya sy memilih yg terbaik menurut sy yaitu perusahaan farmasi yg sy pilih…

    Suka

  110. absen sore,
    All BB salam seduluran,ikut nyimak
    salam kenal buat mas yudha.
    klo di perkenankan mhon ijazahan ilmu penarik kekayaan,
    semoga amal mas yudha mendapat balasan kebaikan dari Gusti Allah SWT.

    Suka

  111. terima kasih ki yudha kelana udah mau mengijazahkan ilmu penarik rezeki kepada saya,malam pertama mengamalkan alhamdulillah besok sorenya dapat rezeki 500 rb,

    Suka

  112. Assalammu Alaikum Mas Yudha Kelana,

    Mohon di iijazahkan keilmuan ini kepada saya secara jarak jauh. Saya bekerja di Jeddah, Saudi Arabia. Al Fatihah..

    Zakaria bin Yaakub

    Suka

  113. asalamualaikum sedulur semua

    terimakasih untuk ki yudha kelan atas ijazahnya
    semoga bisa berhasil dan berkah

    mau tanya
    kalau baca amalan itu diucapkan atau didalam hati
    kalau harus bersuara bgaimana tekniknya karna waktu itu tahan nafas

    matur nuwun

    Suka

  114. just 4 share

    tadi malem istri pingn buka warung kecil2an
    saya bilang,terserah km yg penting mdal km cari sendiri
    tadi jam 2 siang istri dapet pinjaman…
    semoga kedepan semakin lancar
    dan berkah dari Allah swt amin

    thank ki yudha kelana

    Suka

  115. Assalamualaiakum,

    Salam takjim , ki yudha ….matur Nuwun ijazah nya …semoga bermanfaat dunia dan akherat, …
    mohon do’a Restu dan mohon ijin untuk mengamal kan….

    Suka

  116. asalamualaikum wrwb,
    kagem ki yudha mohon bantuannya ntuk kirim ijasahnya ,ntuk saya amalkan ,semoga bermanfaat untuk kehidupan saya…amin…trim

    Suka

  117. Assalamualaikum. saya dari malaysia.
    Apakah boleh saya ikuti untuk mempelajari serta mengamalkan ilmu ,amalan yang ada di laman web ini.
    terima kasih.

    Suka

  118. Assalammu Alaikum Mas Yudha Kelana,

    Mohon di iijazahkan keilmuan ini kepada saya secara jarak jauh. Saya tinggal di Malaysia. Al Fatihah..

    Jamaludin Hamzah

    Suka

  119. Saya pngin banget ngamalin ilmu itu, Ki……tapi mana nomor Hp’nya, atau emailnya……please donk….Ki
    Matur nuwun sanget nggih…………….Sungkem kagem panjenengan

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s