KISAH-KISAH ORANG YANG DITEMUI WALIYULLOH

Assalamu alaikum wr.wb.Kami menuliskan kisah ini tidak ada maksud apa2 agar kita bisa mengambil hikmah yang ada didalamnya.Tiga kisang nyata ini dialami orang2 yang dekat dengan penulis yang 2 masih hidup dan yang 1 sudah wafat.PERJANAN BAPAK MUJAR BIN ADAM beliau tinggal di gandul ilir pondok labu perbatasan antara jakarta selatan dan bogor.Mujar bin adam muda adalah seorang preman dikawasan senen.Suatu ketika dia melakukan aksi penodongan namun yang ditodong adalah abah saki pendiri perguruan alhikmah.Saat melakukan aksinya MUJAR muda gemetar saat mengajungkan senjata dihadapan abah saki lalu mujar berjanji dihadapan abah saki mau bertobat dan minta bimbingan.Mujar muda diajak pulang kerumah abah saki dan tinggal bersama abah saki.Bertahun2 mujar tinggal bersama abah saki dengan harapan diajari kerohanian dan ilmu alhikmah.Namun walaupun mujar sudah tinggal bersama abah saki bertahun2 dia tidak diajari apapun kecuali hanya dijadikan pelayan membuatkan dan mengeluarkan minuman para tamu abah saki.Mujar sakit hati dengan keadaan tersebut lalu mujar pamit ke abah saki mau pulang.Sakit hati mujar mengurungkan niatnya untuk pulang malah dia menuju masjid agung banten.Kurang lebih setahun mujar di masjid agung banten kalau ada yang memberi makan dia makan kalau tidak ada yang memberi makan dia hanya minum air wudhu dari kolah.Konon suatu malam mujar ditemui langsung oleh syech mansyur dan dibaiat serta digores langsung ilmu alhikmah oleh syech mansyur dan mujar mengembangkan ilmu alhikmah sampai sekarang.
KISAH PERJALANAN BPK TUKIJAN.bpk tukijan muda masa lalunya tak jauh beda dg bapak mujar.Beliau seorang preman yang ditakuti diwilayah solo dan semarang.Selain dibekali ilmu2 kanuragan untuk melancarkan aksi perampokanya beliau juga sering sowan ke mbah burhan godong.Ada yang aneh saat tukijan muda sowan mbah burhan.Ratusan santri dari luar kota yg sudah menunggu mbah burhan hanya ingin salaman dg mbah burhan saja sulit.Bahkan ada beberapa santri yang rela menunggu 3 bulan hanya ingin salaman dengan mbah burhan.Namun begitu tukijan muda sowan mbah burhan langsung dicium keningnya.Rupanya mbah burnan dengan ilmu kasyafnya tahu apa yang akan terjadi pada diri tukijan muda.Suatu ketika tukijan muda masuk penjara karena kasus perampokan di semarang.Dia divonis 3thn kurungan.Karena jatah makanan penjara yang tidak enak tukijan muda diminggu pertama dalam penjara tidak makan dia hanya merokok puntung rokok bekas yang dia temukan.Suatu malam dia didatangi sosok dan berkata:maukah kamu hidup enak tdk seperti ini?Kalau mau bertaubatlah kalau kamu bertaubat maka besok pagi kamu keluar.Tukijan muda menjawab mau.Ternyata benar apa yang dikatakan sosok tadi yang konon adalah sunan kalijaga.Vonis 3tahun ternyata hanya dijalani 9 hari tukijan bebas dari penjara.Baru 5bulan bebas dari penjara ada peristiwa PETRUS(Penemban misterius) yaitu orang2 yang telah masuk daftar hitam harus ditembak mati scr misterius.Ternyata tukijan muda masuk dalam daftar pencarian petrus.Lalu dia melarikan diri ke jakarta baru sehari dijakarta saat ngopi diwarung ada orang yang memegang pundaknya dan berkata:kamu preman ya?Tukijan mau lari karena dia menduga orang yang bertanya tadi seorang intelgen.Tapi orang tadi memegang kuat tubuh tukijan sehingga tidak bisa lari dan berkata:percuma kamu lari kalau kamu tidak mau menyembah alloh walau kamu sudah tidak terjun dikriminal kamu sebentar lagi mati.Ternyata orang yang memegang tukijan adalah bpk MUJAR yang telah menjadi guru alhikmah.Lalu tukijan diajak kerumah bpk mujar dan diajari sholat dan ilmu agama.Setelah 3bulan bersama pak mujar lalu tukijan disuruh pulang kampung dan dipesan begitu kamu pulang kamu akan dijemput maut tinggal kamu.Kl kamu benar2 taubat dan menyembah alloh kamu akan selamat.Benar juga baru 3hari dikampung tukijan dijemput team khusus dari semarang dibawa ke bukit gombel untuk ditembak mati.Dibukit gombel tukijan sudah melihat mayat bergeletakan dan dia mengenal mayat2 itu ternyata teman2nya dulu.Keanehan terjadi ketika dibuku daftar ketika giliran tukijan mau ditembak ternyata tidak ada nama tukijan di daftar itu sehingga malah terjadi perselisihan antara team penembak dan orang yang membawa buku catatan daftar hitam.Akhirnya tukijan bebas dari tembakan dan disuruh pulang sendiri tidak diantar karena team penembak jengkel dengan adanya tidak adanya nama tukijan diblack list.Akhirnya tukijan mengajak anak buahnya dl yg terjun ke dunia hitam unt menyembah alloh.Dan menyebarkan agama islam dg cara yang berbeda(tidak ceramah).KISAH X :Kami tidak sebutkan namanya dia adalah teman sekolah kami ketika SMA sejak dulu punya keinginan untuk berdakwah namun tidak punya pengetahuan yang cukup akhirnya dia terjun ke dunia usaha.Waktu itu usahanya kembang kempis.Suatu saat ditahun 97 motor satu2nya hilang dicuri orang.Walau berbagai ikhtiyar dilakukan namun motor belum ketemu juga.Dua tahun kemudian dia sudah mengiklaskan dan melupakan motornya.Namun suatu malam dia bermimpi dan bercerita pada saya bahwa tadi malam mimpi ditemui sunan kalijaga dan disuruh ziarah ke demak.Maka dia mengajak saya ziarah ke demak.Pas dilampu merah danyang purwodadi tanpa diduga motor yang dl hilang berjejer sama2 menunggu lampu merah kebetulan disitu ada polisi dipos jaga.Lalu motor tadi digelandang dia ke pos polisi.Kebetulan STNK motor itu masih terselip di dompetnya.Setelah menyelesaikan proses dikantor polisi kami meneruskan ziarah ke demak dan motor bisa kembali ketangan teman saya.Sejak peristiwa itu usaha yang dia geluti berkembang pesat.Dan alhamdulilah keinginan berdakwah dia terkabulkan.Dakwah lewat penyaluran materi.Semoga kita dapat mengambil hikmah dari kisah tadi.Dibalik penderitaan hidup ada karunia yang datang.Kadang keadaan yang memaksa kita untuk riyadhoh tanpa diniati.Bila alloh menghendaki apapun bisa terjadi tidak perduli apa statusnya.

Iklan

239 thoughts on “KISAH-KISAH ORANG YANG DITEMUI WALIYULLOH”

  1. kang WE aku takut di tengah tapi jangan di marahin ya soalnya saya jarang masuk kelas loh…monggo di lanjut saya mau nggarap pr dari kang KANGMAS RISANG YG BLM HAPAL….ABIS PANJANG BANGET HEHEHEEHEH maaf kangmas risang mukti saya pamit dulu

    Suka

  2. td sy sempat tlp-an sm ki Gato katanya testimoni aplikasi AMR.
    (wah nggak nyampe jg sy, boro2 gambaran, sensasi sj nggak ngrasa.
    dasar bebel)

    Suka

  3. assalamu’alaikum… Sugeng ndalu poro sepuh sedoyo.. Ngapunten..kulo tiyang alit nderek nyimak njeh..ten jendelo mawon.. 🙂

    Suka

  4. Ini lo kang tetangga yg melihat td fajar di belakang rumah saya.saat dia mau berangkat kerja dia kaget melihat terang benderang setelah dilihat ya ujud mata segede tampah semakin dilihat sprti tambah dekat.akhirnya tetangga masuk rmh lagi sambil gemetar ketakutan.

    Suka

  5. Sebenarnya sy g mau tahu problem antara si a dan si b mau sy netral.Si a mengadu ke sy si b mengadu ke saya.Tp malah dikira sy memihak sebelah.Mbok ya sama2 belajar dewasa ini hanya blog manfaat ya syukur g manfaat ya sudah.Sayangnya pada terlalu serius terlalu tegang.Waduh..Waduh

    Suka

  6. kangmas@tokek gedhe sy lupa versi brp tp sy pilih versi awal2 jt teman2 ringan n stabil, tp msh berat.
    ni hp soner k750i memori 15mb tanpa memorycard

    Suka

  7. wuih…itu kok mirip yg pernah saya alami mas TOKEK…Kejadian waktu itu selesai sholat shubuh trus berdoa tiba2 samping kiri saya terjadi getaran kaya gempa ..kaca itu sampai bergetar ee ..terlihat asap hitam trus ada mata kaya gitu tengah hitam segedhe bola ..di tempat kerja ..
    Belum @km wong mau siap2 nich.

    Suka

  8. Kang mas WE…. HP Se tanpa memory tambahan berat kerjanya …. Sy pakek di k660i lancar tp tambah memory …. Seri k itu seri buat ngenet …

    Suka

  9. wonge..k750 hp handal dong kang hp itu sistemnya hebat lo.kebykan software itu km instal di hp sih.di isi memory dong di instal di memory card.lalu pakai uc 7.4 ui.

    Suka

  10. Sugeng dalu salim sungkem @ki risang mukti@km tokek gede@km giritirto@km wong e@km nunub.@km nunub:mhn maaf mau tanya soal amr ,2hr ini dlm semadi sy melihat sinar kcl membentuk bintang msk ke mt kanan sy 3kl lalu ganti ke mata kiri jg 3kl apa maksudnya ya kangmas,trs energi amr sy dah msk pa blm.maaf ngrepoti trs kangmas.

    Suka

  11. semoga aj para sedulur dn pmbaca smua bs mensikapi dgn bijak dn luhur..saget ngerteni lan milah2..wong tiyang2e niku mpun do sepuh sdoyo.. 🙂

    Suka

  12. Anyes rasanya kalo kangmas@risang mukti koment.”mbok ya sama2 dewasa,ini hy blog bermanfaat ya sukur gak bermanfaat ya sudah”.jian adem kangmas nang ati jd smangat bljr di blog ini.

    Suka

  13. sy pesannya ke teman2 sales n acsories hp. dah lama blm dapet. coba tak browse sj ya ato bsk tlp ke gerai soner. mtr nwn infonipun

    Suka

  14. @km risang mukti off@km wong e jg off.la sy ama siapa?mas nunub jgn off dulu ya.ngarep.com(pinjam istilahnya mas ahmadrock).

    Suka

  15. salam…semoga rahmat selalu tercurah kpda kita semua….sumonggo bagi bolo bumi yang sedang tafakur,meditasi,riyadhoh,semoga terkabul apa yang menjadi hajatnya….rembulan sarining tutup,srengenge tutuping sari…

    Suka

  16. pertma kali saya mengamalkan amr saya seperti berada di lautan yang biru, tapi setelah hari2 berikutnya biasa2 saja. maksudnya apa sesepuh?

    Suka

  17. asalamuallaikum.wr.wb.skedar bercerita Q pnah mimpi di tmui sunan kalijaga dlm mimpi Q di nasehati bliau yg membuat heran mimpi itu sama waktu nya dg kekasih ku.cuman beda materi yg di sampaikan.Q mau nanya apa makna dr semua itu sehingga bliau masuk dlm miimpi kita ber dua.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s