FENOMENA MISTIS

Assalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh.Ada beberapa email masuk bertanya tentang fenomena mistis.Mereka kami sarankan untuk mencari dikomentar.Namun karena banyaknya komentar sehingga agak sulit menemukan.Kami mencoba menulis kembali sebatas yang kami ketahui.Ada beberapa kejadian mistis yang seolah2 seperti kejadian lumrah namun tanpa sadan dan kurangnya informasi kita kurang tanggap akan hal itu diantaranya
-TERSENTAK SEBELUM TIDUR.
Yang kami maksud adalah saat kita tidur diantara tidur dan setengah tidur merasa tersentak ringan seperti njingkat(jawa)saat itu kita merasa kepleset atau jatuh atau terbang dll lalu gragap sedikit kaget maka dalam diri kita telah kemasukan makluk lain yang mengganggu hidup kita.Kenapa reaksinya begitu?Karena saat kita diawal tidur kita memasuki alam bawah sadar dulu sebelum tidur pulas(posisi antara sadar dan setengah tidur).Kita mengetahui gelombang alam bwh sadar kita sangat sensitif terhadap sesuatu yg non fisik.Saat itu terjadi sentuhan antara alam bawah sadar kita dan kekuatan buruk tadi maka terjadi reaksi seolah kita kaget njumbul tersentak ringan.Hal ini pasti dialami oleh orang yang diganggu gaib entah santet jin dll.Maka bila kita mengalami hal ini jangan ditunggu sampai merusak fatal ibarat diantisipasi sblm fatal karena biasanya kebanyakan orang bertindak/mengantisipasinya sesudah fatal dimana koloni kekuatan jahat tsb sudah menguat.
-MIMPI SEKOLAH
ini menandakan adanya belenggu gaib yg cukup kuat membelenggu jiwa kita.Apa akibatnya? Akibatnya bisa bermacam2 sulit jodoh atau rejeki seret sudah di depan mata tidak bisa ditangkap atau keluarga selalu cekcok.Saya ambil contoh seorang cewek cantik akhlaknya baik pekerjaan mapan tp setiap mau menikah gagal atau bahkan tidak bisa menikah.Kl hanya dipandang dari sudut pandang lahiriah tentu presepsi orang aneka macam.Disinilah kami mencoba mengajak pembaca mencermati masalah dari berbagai sudut pandang(lahir dan batin).Bila anda mungkin punya sahabat atau famili scr lahiriah mendukung unt menikah tp dlm kenyataan dia selalu gagal setiap mau menikah coba tanya pada dia sering mimpi sekolah tidak?Mimpi merasa ketemu teman2 sekolah dimasa sekolah,mimpi merasa mengerjakan soal ujian tidak bisa dll.Apakah ini disebabkan guna2 atau diikat seseorang biar tdk laku nikah? Belum tentu.Contoh lagi bila dlm rumah tangga sering cekcok perang mulut salah menduga atau maunya bercanda tp yg terjadi malah runyam cb tanya pasangan anda sering mimpi sekolah tidak? Kl dia menjawab ya maka jiwa dia telah dikendalikan oleh makluk lain.Walaupun dia sadar sepenuhnya tp sifat2 buruk dia temperamen tdk mau mengalah mudah ngambek itu semua bisikan tak langsung dari makluk lain.
-DIGENTENG ADA SUARA KERIKIL JATUH ATAU DITABUR PASIR.
Ini menandakan ada serangan gaib dari manusia/santet.Selain tanda seperti itu sering terdengar suara benda jatuh dlm rumah tapi tidak ada wujudnya.Tanda santet lainya adalah terdengar suara orang memanggil nama orang dirumah itu tp bila ditengok tidak ada wujudnya yg ini bila tidak hati2 biasanya merenggut nyawa.Biasanya terjadi menjelang tengah malam atau menjelang subuh.Sebaiknya bila ada panggilan ditengah malam tdk langsung dijawab ya tp ditengok dl orang beneran atau hanya suara tanpa wujud.Kalau kita tahu suara tanpa wujud segeralah menepuk ke tanah 3x dan berkata kembalilah ketempat asalmu.
-ADA SUARA MENGETUK2 DINDING SEPERTI BERIRAMA.
menandakan ada kuburan bayi ambar dilokasi dalam rumah dan sebaiknya segera dipindahkan.
-TANGAN ATAU KAKI SUKA TERSENTAK/REFLEK DIWAKTU TIDUR.
Ada khodam yg kurang sesuai dg anda biasanya khodam dari susuk/rajah.
-WIRID APA SAJA DALAM JUMLAH BANYAK BADAN MENGGIGIL KEDINGINAN.
Ada sumbatan yg kuat efeknya sulit rejeki.Memang ada bacaan2 tertentu membuat badan dan hati dingin nyaman tp tdk semua bacaan karakternya dingin.Contoh kalimat toyibah terasa dibadan hangat dihati tentrap tp bila anda wirid apa saja badan menggigil maka itu perlu kewaspadaan.
-SERING KENTHUT SESUDAH WUDHU ATAU MENJELANG SHOLAT.Ini problem yang paling berat yang amat susah dilogika.Yang jelas lambat tapi pasti suatu saat akan merusak syaraf atau merusak organ tubuh.Dan proses kerja perusakanya lambat tapi pasti.Biasanya di iringi keraguan dan waswas baik dalam ibadah maupun dalam melakukan tindakan.
Masih banyak hal2 mistis yg masih tertutup namun kita belum mengungkapnya.Bukan maksud saya membesar2kan perkara mistis namun untuk meningkatkan kewaspadaan dan agar kita segera mungkin mengantisipasinya.Jangan langsung percaya namun coba dicroscek dl dg kanyataan yg kita alami atau kenyataan yang dialami sahabat kita famili kita dll setelah dicroscek beberapa kali fenomena mistis diatas barulah kita yang menyimpulkan sendiri benar dan tidaknya karena yang kami tulis diatas bukan bahasan logika kita bisa menyimpulkan ya dan tidak benar dan salah setelah kita mencocokan berulang kali.Semoga bermanfaat dan menambah wawasan.

711 thoughts on “FENOMENA MISTIS”

  1. assalamualaikum wr.wb.
    salam kenal..saya tidak sengaja menemukan blog ini sewaktu searching web. Saya jadi penasaran dgn anggapan bahwa sering mimpi sekolah merupakan fenomena mistis. krn saya sering mengalaminya. Bisakah saya diberi penjelasan oleh sang blogger Risang Mukti (maaf, panggilannya apa ya?)

    Suka

  2. @wwf wa alaikum salam panggil saja terserah apa enaknya boleh adik boleh mas boleh akang yg penting enak.Di blog ini disediakan konsultasi gratis berbasic spiritual islam.Tp maaf kadang ungkapan saya tidak masuk akal.Bukan berarti sy mencari sensasi tp niatku hanya menyebarkan info2 mistik yg kadang kurang disentuh.

    Suka

    1. Assalam mualaikum wr.wb
      slam knal mas..

      saya sering mengalami kejadian seperti di atas. mlah ahir ahir ini lebih sering tersentak sebelum tidur dan mimpi sekolah. saya minta tolong bantuan solusinya mas, sebelum dan sesudah nya saya ucapkan trimakasih

      wasalam…

      Suka

      1. iya sama, sya jg seriiiiing bgt mimpi sekolah lagi, walaupun beda2 teman, misalkan teman sd gabung bareng teman smp/smk.. menjadi 1kelas.. tapi ANEHnya saya sering mimpinya setiap kali ulangan saya amat sangat BODOH,, alias gak pernah bisa jawab 1pertanyaan diulangan itu,, padahal dulu gak segitunya.. kira2 jawaban nya apa ya.. ??? kok srg bgt jd bdh.

        Suka

          1. Assalamualaikum artikel yg luar biasa.byk orang mngalami tp mnganggap hal tu bysa sja. Artikel ni sngat brmnfaat.beberapa diatas sya alami sndri,trs utk mengatasinya bagaimana ya?trimaksih.

            Suka

    2. Mas aku boleh nanya, aku sering sekali mimpi seperti terjatuh dan tersentak smpai bngun apa bnar itu gangguan jin? Dan sya kdg suka mndengar org yg mngucap assalamualaikum dg suara yg dikenal oleh saya. Apa org trsbt brniat jahat? Trmksh

      Suka

  3. Mas risang mukti yth…. jadi pengaruh gaib seperti apa yg tidak saya sadari itu? karena sepertinya dlm kehidupan sehari2 tidak atau tepatnya belum mengalami hal2 negatif seperti yg dicontohkan (menurut saya ribut2 kecil dlm keluarga masih dalam taraf wajar..trus rejeki walaupun sedikit kurang ya masih bisa mencukupi..hehehe) menurut penalaran saya, masih sering dikendalikan oleh pikiran negatif akan sesuatu hal. apakah itu akibat dari belenggu gaib? dan bagaimanakah solusinya? terima kasih sebelumnya mas. trima kasih atas ajarannya….smoga dpt bermanfaat…kti yth…. jadi pengaruh gaib seperti apa yg tidak saya sadari itu? karena sepertinya dlm kehidupan sehari2 tidak atau tepatnya belum mengalami hal2 negatif seperti yg dicontohkan (menurut saya ribut2 kecil dlm keluarga masih dalam taraf wajar..trus rejeki walaupun sedikit kurang ya masih bisa mencukupi..hehehe) menurut penalaran saya, masih sering dikendalikan oleh pikiran negatif akan sesuatu hal. apakah itu akibat dari belenggu gaib? dan bagaimanakah solusinya? terima kasih sebelumnya mas. trima kasih atas ajarannya….smoga dpt bermanfaat…

    Suka

  4. trima kasih banyak mas atas masukannya. saya coba cari2 lagi komentar,ulasan dan artikel yg mas sebutin. muNgking karena saya baru mengenal blog ini dan belum mengetahui mengenai berbagai hal yg diluar penalaran logika ( mistis/ gaib). jadi mohon izin saya belajar dari blog ini., siapa tahu nanti mendapat satu titik pencerahan yg dapat menjawab rasa penasaran saya. trima kasih byk mas risang mukti..atas kesedian merespon komentar saya ini..

    Suka

  5. TKS atas infonya,ada beberapa hal sprti diata yg pernah/sering terjadi pada saya,tapi sy anggap sepele,terutama ADA SUARA MENGETUK2 DINDING SEPERTI BERIRAMA..

    Suka

  6. ass… nuwon sewu kang risang… tondo2 ing nginggil mniko kok katah ingkang sami kulo raoske geh… lan 1 maleh, wonten lebet awak kulo niku kok raose kados wonten barang seng terus mlampah2/muter2 terus pun dangu +/- 3-4 taonan, rumiyen raose mung 1 la sakniki raose kok tambah katah, kulo bnr2 awam kaliyan goib2 ngeteniku… mnawi puron kulo bade nyuwon tulong di tingali sak temene wonten nopone to ing lebete awak kulo niku… nm:bonadi ibu:pariyem mtur suwon sak dereng lan sampunipon…

    Suka

  7. Assalamu ‘alaikum wr,..wb….

    Sebelumnya kami minta ma’af jika ini merepotkan.,
    Anak kami yg pertama , nama Bastian Rafi , laki laki dan desember namti dia akan berumur 9th , minta tolong dicheck apakah ada sedikit aura yang kurang bagus pada dia , karena dia senang berantem sama ibunya…. berani sama ibunya.

    Wassalamu’ alaikum wr wb.

    Bambang

    Suka

  8. Ass Wr Wb, Ki Risang Mukti …
    Wah … ada beberapa item yg saya suka ngalamin, seperti mimpi sekolah, suka ngerasa kentut abis wudhu.
    Mohon diberi tahu cara mengobatinya, ki …
    Terima kasih sebelumnya ….

    Suka

  9. Saya sering mimpi terpeleset dan mimpi sekolah.. maka nya nasib saya gk jelas. nganggur hmpir 10 thn dan seumur hidup blm prnh pacaran. tolak menolak dg cewek.

    Suka

  10. Fisik saya juga lemah, mata spt ngantuk, dada sering sakit, dada sesak dll. saya juga sulit berpikir, sngt pendiam, pemalu dll.

    Suka

  11. mas tolong bantu adik sy,dia cowok umur 35 th dan dahulu suka belajar ilmu ghaib dan skrg jd stress sempat di masukan ke rs jiwa t dikeluarkan stlh keluar perilaku sperti anak umur 10 th kadang2 ,tatapanya msh nanar dan sy berharap mas sudi menyembuhkan adik sy,sy khawatir krn ibunda sudah sepuh,tolong bantu sy utk masalah ini,trimakasih banyak sebelum dan sesudahnya.mohon di beri no tlpnya mas

    Suka

      1. mas trimaksih balasanya maaf sy baru liat krn kesibukan,mohon alamat kyai risang insyallah sy akan bawa adik sy kesana trimakasih banyak sblm nya mas banyugeni 🙂

        Suka

          1. sy kebetulan tinggal di america mas,waktu kita sangat berbeda klu sy malam mas pagi hari dan sy pagi di indo sdh malam sekali jd sungkan tlp klu sudah malam..klu di perkenankan tlp waktu malam indo sy sangat berterimakasih…:)

            Suka

  12. Akibat penyebab di atas, gw jadi sial.. hdup sering dijahati org. sering ditolak cewek berdoa 14 thn minta jodoh tp gagal, nganggur 11 thn dll

    Suka

  13. Slm
    Saya priska ki..
    Saya baru membaca artikel ini,
    Ada sebagian hal di atas yg saya alami
    Saya baru aja pindah kost
    Dan saya kalo saat tidur sering tersentak seperti orang mw jatoh..
    Dan itu membuat saya susah tidur
    Karna saya takut,dan udah sebln waktu pindah kost disini rejeki nya bener2 seret…
    Trus badan saya sering kedutan pindah2 tempat di seluruh badan…
    Itu kenapa ya ki?
    Apa karna faktor saya kena depresi atau bagaimana…
    Mohon bantuan nya, dan jika ki ada alamat praktek atau no telp yg bisa di hub
    Kalo bisa saya minta
    Salam

    Suka

  14. assalamualaiku..salam ki risang mukti..saya nama saya robby ..saya mengalami apa yang di sebutkan ki dalam fenomena mistis..apa kah saya bisa menghub ki risang untuk mendapat penjelasan nya ..

    Suka

  15. Salm ki. Wah trxta bkan hx aku sj yg sring mmpi skolah ki. Tmn2 diats bxk ya .oiya ki Klo tdur pas stngah mw terllp q srng gk bs bergerk ki. Knp ya???tp pkiran normal smpek emosi tingkt tnggi msh gk bs lps. Seolah2 ada yg pegang n mw msuk gt ki. Trima ksh

    Suka

  16. Gw juga sering spt kepeleset, spt dengar suara meletus, dengar bentakan, spt disentuh saat akan tdur. kdng mimpi sekolah atau kerja.

    Suka

  17. ciri lain diganggu ghoib : badan lebam lebam biru setelah bangun tidur tanpa sebab yang pasti ( contoh lebam yang pasti diganggu suaminya lebam nya kemerahan)

    Suka

  18. saya mau tanya..kenapa stiap saya mnjlnkn solat hati selalu ga tenang dan selalu pengen kentut.kalau pikiran mungkin masih bisa saya kendalikan,tapi kalau kentut saya benar ga bisa mencegah kedatanganNya.mohon dijawab.wasalam-ARSAN

    Suka

    1. Anda sepertinya terkena virus xn…..silahkan konsultasi di tempat konsultasi2.. Jika ingin tahu virus xn lihat di topik fenomena virus xn….

      Suka

  19. Assalamualaikum Sesepuh SBM. dari artikel di atas, sepertinya saya mengalami semua itu. saya mohon bantuan untuk mengatasinya sebelum menjalar&parah. Kalau ada yang punya kontak sesepuh yang bisa menangani virus xn, mohon saya di kasih tau. Nama: Iwan Kurniarahman
    HP: 08970358583. Suwun. Salam perseduluran

    Suka

  20. assalm alkm,,,sprti ya sy jg mengalami hal2 yg mas jlskn,sprti tidur rs y mau terpeleset atw ada suara2 d ats langit2 rmh & kdg2 sering was2,mlhn yg bkin repot,klo udh wudhu atw mau mlksna kn solat,suka keluar kentut lg,,,sy jg mrsa hal sprti ini tdk brs,krn salah satu yg sy tau bahwa penyakit was2 dtg y dr setan,,sy udh brusha menghindari penyakit sprti tu dg menambah rajin ibadah,tp hasil y blm maksimal,,lalu gmn kh cra yg lbh baik yg msti sy lkkn,.wassalam

    Suka

  21. salamualaikum, apa yg tertulis di artikle ini sering saya alami, sering mimpi sekolah entah tepatnya sejak kapan( tp apa hubungannya sekolah dengan mistis?) dan buang angin setelah wudhu atau mau sholat( saya masih ingat ini terjadi sejak saat saya shalat tahajud / hajad sebelum ujian dan pengumuman SPMB 2005). dan memang saya lulus SPMB di terima di Universitas Negri Surabaya, namun ada saja yg membuat saya tidak nyaman untuk ke kampus dan akhirnya berhenti kuliah. 2006 saya lulus ujian SPMB lagi dan di terima di UNAIR, namun setelah breakn heart di putus pacar yg jg kuliah di Unair, saya depresi dan tidak bisa melanjutkan kuliah. selanjutnya hidup saya benar2 hancur dan depresi. saya sudah 3 kali hampir menikah dengan orang prancis, namun selalu gagal. saat ini menjalin hubungan dengan orang spanyol dan berencana menikah, karna sy tidak bekerja, dia mau mengirim uang, namun ada saja yg membatalkan rejeki. virus xn itu apa ya? ada alamat email yg bisa di hubungi untuk sharing/konsultasi?

    Suka

  22. Asalamualaikum
    salam salim saya kepada kang risang mukti dan mas ahmadr dan semua bolo songgobumi saya mengucapkan matur suwon saya sudah baca artikel2 di blog ini dan blog ini memang sangat lengkap dan sangat membantu sekali bagi orang awam seperti saya ini yg tdak tau apa2 dan saya bersyukur Allah swt telah mendengar doa saya selama ini saya sudah bertemu blog yg tepat blog songgobumi
    wassalam..

    Suka

  23. Assalamualaikum ki risang.
    Saya salman ,akhir2 ini saya sering kentut diwaktu sholat,kalau biasanya kentutnya bisa ditahan,tapi akhir2 ini g bisa n g merasakan mau kentut tau2 keluar aja ,jg pundak saya nyeri dan kaku dah diurut bsknya nyeri dan kaku lagi,tangan kalu diangkat keatas dah g bisa lurus,kalu ditekuk kebelakang,punggung telapak tangan g bisa nyentuh belikat.
    Apakah ini karena xn?
    Diabet saya g bisa normal,perut kembung,betis kebawah nyeri,kadang bengkak.
    Mohon solusinya ki…

    Salam rahayu

    Suka

  24. Tulisan diatas banyak di copy beberapa blog mayoritas yg ditanyakan para pembaca diblog lain adalah dari mana asal sumber dalil shohihnya?

    sumbernya:
    surat almaidah 51.
    doa tahiyat akhir.

    Namun blmlah cukup hanya dimengerti artinya perlu analisa dan pembuktian berulang kali.

    Dan mayoritas umat muslim menduga dajjal belum beraksi(simak doa tahiyat akhir)

    coba kita simak sejenak pendekatan analisa dibawah ini:

    KASUS PERTAMA.
    Dinusantara ini ada pewaskita yg jauh jauh masa bumi nusantara akan dikelilingi ular besi dan burung besar dari besi yg terbang diatas nusantara.
    Sampai sekarang apakah ada ular besi yg mengelilingi nusantara?
    tp yg ada hanya rel kereta api dan pesawat terbang.

    KASUS KEDUA.
    jauh jauh masa disebutkan dlm hadits ciri ciri dajjal:
    -bermata satu
    -datang dari gua awalnya.
    -menghidupkan orang mati.
    dll
    Bila hanya di analisa scr bahasa apa adanya mmg sampai saat ini blm ada blm ada makluk dg ciri2 spt itu.namun bila direnungkan telah berada disekitar kita.Scr dalil yg lbh jelas di doa tahiyat akhir.

    Coba direnungkan dua analisa kasus diatas .

    Suka

  25. Saya mahasiswi 19th, minggu malam jam9 saya baru sampai dr luar kota Bandung bersama keluarga, saat itu kondisi saya memang tidak enak badan dn lelah, dan seninnya jadwal kuliah saya jam8pagi, jd saya memutuskan untuk tidur lebih awal dr biasanya jam10malam, namun sekitar jam12 malam saya terbangun, lalu sy coba tidur kembali stelah mengambil air putih, ktka sy coba memejamkan mata, dan msh sadar sy melihat banyak orang” memakai topi caping yg menunggu saya menyebrang sungai, kejadiannya hnya say memejamkan mata, seperti anak kecil demam yg melihat batu” besar bertubrukan,saya coba mmbaca doa dan terpulas saya, namun bbrapa mnit terpulas saya kaget trbangun ada yg memanggil nama sy dngan kncang, sy coba tidur kembali,pulas dan tangan saya tersentak, begitu terus seperti itu, selalu terbangun kaget, shngga sy memutuskan kekamar mandi, dan tisur kmbali dn berlngsung sprti itu terus, shngg sy mnyadari sudah jam5subuh, trdengar azan, nmun bdan saya trasa lelah, dan bru saya bisa trtidur dan jam8 pagi bru trbngun. Tolong bantu dngan masalah saya

    Suka

  26. gan gw prnah mau rental ps trus ada yg manggil keras cuma tidak ada wujudnya sampe teman2 gw merhatiin trus jalan satu2nya d tempat itu tpi tetep tidak ada orang ! itu knpa gan?

    Suka

  27. Ki.dirumahku kalo aku shalat.lagi rakaat kedua.ada suara seperti ini”hah”suaranya seperti laki2.dan lgsg merinding.itu berarti dirumah saya ada seorang gaib ya.cara mengusirnya gmna ya.trims

    Suka

  28. Kalau misalnya ada yang manggil kita terus kita jawab apakah yang terjadi? Apakah itu syetan gondoruwo yang memanggil?

    Suka

  29. Maaf ki saya mau tanya, di rumah saya tepatnya di dinding luar kamar saya sering bgt terdengar seperti ditabrak batu keras sekali tp tdk ada getaran atau bekas apapun. Itu sudah sering terjadi. Awalnya cuma saya dan kembaran saya yg dengar dan kami mengabaikannya. Tp sekarang ibu saya jg dengar. itu kebapa ya ki dan sebauknya kami bagaimana krna dilingkungan saya masih lumayan mistis.

    Suka

  30. Mas RISANG saya orang awam saya mau nanyak soal hidup saya kenapa selalu sial. Pertama saya selalu diremehkan sama orang orang yg melihat saya.dan merasa jijik. Keluarga juga seperti itu. Yg terkadang membuat saya malu untuk keluar rumah. Udah 4 tahun kyak gini. Padahal waktu sekolah SD-SMA kelas 2 saya terkenal periang. Tapi semenjak saya berkelahi dengan teman di kelas 3 semenjak itu saya jadi pendiam dan tidak percaya diri lagi. Dan saya sering mimpiin rumah sekolah itu dari semenjak kejadian itu. . Saya jadi pemalu. Saya susah untuk senyum ke pada orang dan buat menyapa orang Laen itu malas rasanya. Padahal kmaren saya adalah anak yg periang. Haa enth kayak mana lagi. Apa yg harus saya lakukan Mas RISANG …

    Suka

  31. Aswrwb Ki Risang, sy Raditya kerja di Makassar tapi rumah di Tangerang.. sejak pindah di Makassar beberapa kali seperti mendengar suara orang memanggil dan yg terakhir memanggil dg suara lirih dan sempat saya jawab tapi setelah menoleh tdk ada orang di sekeliling saya.. beberapa kali juga mimpi ttg sekolah dan ujian
    Mhn ijin nanti malam busa telp Ki Risang, suwun

    Suka

  32. Ki risang…mohon pencerahanya,sdh 5 th sy sering mimpi bertemu temen sekolah/mimpi sekolah…dan efek yg sy rasakan skrg rezeqi jadi seret,bahkan skrg usaha mulai bangkrut…mohon solusinya ki risang..boleh sy minta no.tlpnya,trimaksh seblmnya

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

