SHOLAWAT FULUS

SHOLAWAT FULUS miskudin6@gmail.com
   Asslkm wr wb. Salamhormat kpd para Sesepuh dan pengurusblog
khususnya Ki Risang Mukti. Salam paseduluran, persaudaraan kepada
semua pengunjung danbolo bumi dimanapun berada. Saya yg bodohini
ingin berbagi sedikit pengetahuan yg sy miliki. Berikut sholawat
fulus, yg dg izin dan ridho Allah swt. berfaidah dan bermanfaat serta
mempunyai keistimewaan : menambah keberkahanrizqi, menambah barokah
usaha dan penghasilan, menarik rizqi, mempermudah membayar hutang,
menarik langganan. Karena ini sholawat kpd Nabi Muhammad saw, maka
tidak perlu ijasah khusus. Baca tiap malam 100x, lebih banyak lebih
bagus. Inilah sholawat fulus: ALLAHUMMA SHOLLI WASALLIM WABAARIK ‘ALAA
SAYYIDINAA MUHAMMAD,SHOLAATAN TUJIIULII BIHAA MINAL AMWAALI
WALMARKUUBI WALMATH’UUMI WALMALBUUSI WALFULUUSI LIKULLIT THORIIQI
WALJURUUSI FILQIYAAMIWALJULUUSI WA ‘ALAA AALIHI WASHOHBIHI BI’ADADI
ANWAA’IN NAFASI WAN NUFUUS, BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIIN.
Mudah-mudahan ada manfaatnya, dan mohon maaf atas segala ke khilafan.
Wslkm wr wb…

Iklan

149 thoughts on “SHOLAWAT FULUS”

  1. assalamu’alaikum , ,
    salam salim bwa para sesepuh ki risang mukti, ki mas nunub , dan smua jga km the star dan km sajjani . Salam hormat saya
    . Mhon diri u/ ikut menimba ilmu

    Suka

  2. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Saudaraku BB semoga harimu menyenangkan…selalu terlimpah keberkahan dari Gusti kang murbeng dumadi…amiin
    @yang kami hormati dan yg kami banggakan sohibul ijazah…semoga postingannya bisa dilengkapi maknanya dalam bhs indonesia juga sejarah dari sholawat tsb…darimana..mungkin juga pengalaman2 bagi pengamalnya…termasuk dari sohibul ijazah sendiri…biar lebih banyak wawasan kami…terima kasih atas perkenannya… barokallahufiikum..atas ikhlasnya hati

    Suka

  3. absen… salam salim bolobumi…
    dulu pernah dikasih solawat itu, tp belum sempet ngamalkan… tata caranya lupa2 ingat.. dah lama.. ada puasanya ninggal ruh…
    pengalaman waktu paklekku mengamalkan, padahal belum sampe selesai…
    saat tanam padi… waktu mau panen karena musim hama rata2 hasil jelek.. bahkan sebelum dipanen taksiran cuma 7 kwintal eh ternyata setelah dipanen 10 kwntal… subhanallah…

    Suka

  4. betul kang mas @ the stars….dosa2 kita lah yang membuat doa2 kita tidak di kabul dengan cepat oleh sang khalik…saking banyaknya dosa yang kita bikin membuat doa kita terhalang oleh lapisan dosa…salah satu cara untuk menghapus lapisan dosa kita yaitu dengan ber ISTIGFAR….kalo dosa sudah terhapus / terkikis maka doa tidak akan di pending…INSYAALLAH…

    Suka

  5. …………….
    “Maka Aku katakan kepada mereka: ‘Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai. Mengapa kamu tidak percaya akan kebesaran Allah?” (QS Nuh [71]: 10-13)
    …………….

    Suka

  6. Absen siang……semuga barokah…masih setia menunggu wejangan2 sesepuh bolo bumi….salam damai sentosa semuanya..

    Suka

  7. jagalah hati jangan kau kotori jagalah hati lentera hidup ini….salam buat saudaraku semua smoga keselamtan.rohmat.barokah dan maghfiroh dari Allah utk kita semua
    met sing mas maning
    mas bagong
    mas setrajana
    mas rambut putih dan smuanya yg tdk bisa sy tls 1 per 1
    semoga kita juga dibimbing-Nya utk menjadi manusia yg bermanfaat utk sesama

    Suka

  8. Salam rahayu mas wira penjelasan yg mantap.
    Setrajana terserah anda mau bicara apa?Tapi sy yakin tdk semua spt itu biarlah Alloh yg menilai manusia hanyalah menjalankan tugas dan kewajiban br bisa minta hak tapi yg menjustis hanyalah Alloh.
    Beda pendapat itu indah tinggal pandai2lah memilih mana yg benar dan salah,sebelum menyalahkan org intropeksi diri sendiri dulu apakah anda sudah benar.Masalah ngerumpi klau cerita yg baik2 ngak masalah anggap selingan supaya ngak stres ntar cepet tua 🙂
    sy hanyalah debu tiada artinya yg bs beristigfar memohon ampun akan dosa2 sy yg setinggi gunung himalayah…..Noleh kiri lalu kanan kaburrr…..Wuzzz…
    Salam damai dan sejahtera utk sesepuh bolobumi

    Suka

  9. aslkm,,absen..

    sekalian ijin nyatet insya Allah suatu saat diamlkn,,smg mnfaat utk sndiri & yg mmbthkn
    jzkalloh khaer

    Suka

  10. ilmu apa mas star
    yg penting orang itu kalo muslim ya berusaha taqwa semampunya(sekuat tenaga dan minta pertolongan Allah agar tetap dijaga dlm taqwa)dan berbudi baik

    Suka

  11. yg dipanggil salah yo tetep apikan nyauri he.he.he

    salam salim kangmas@Bhre
    kangmas@Waryono (he..he..)
    jg utk sedulur2 yg laen.

    Suka

  12. ngintip sik …
    Salam salim sungkem …
    Mbahe TOGOG…
    Pakde war..
    Kmase Menoreh…
    Km the star…
    Pakde war..!@ mbah togog semedhi terus ngih neng guwo lowo,..
    Pakde kalau mata keduten terus tuch sinyal apa ngih ..apa mau dpt duit..

    Suka

  13. pakde war…yg sebelah kiwo..mau dpt bonus juga kali ya..he..he..he
    @eyank denweik…salam salim..hati2 ngih eyank kalau ke cisarua..
    @km Menoreh…la tumben smlm off absene

    Suka

  14. pakdhe @Menoreh …. kan warung monggo mampir atau monggo mas itu kan warung jamu awet muda .. katanya sih …. mohon off nggih …. wassalam.

    Suka

  15. Ketidurang kang@giri,kmrin nggarap pr nymp jm stngh 4,pas slese pas bgt anak bngun,jd mmong dpgi buta deh,qiqiqi..eh mlmny anak mnta dikeloni,y lgsng tepar,qiqi

    Suka

  16. nanti kalo dah sampe di rmh .. tlg di rasan2 nggih …. kog semlm ditempat sampeyan cakep banget … hayooo ada apa?

    Suka

  17. pakdhe @menoreh …dicari dulu … coba dulu ditanya ama pakdhe @perang …. eh salah , pakdhe @war …. mbah @togog

    Suka

  18. salam karaharjan. mf br sampe rmh hbs nganter istri sm anak2 ke kotaraja Sala.
    dah 3 hr sy maneges trus dibilangin YA KLO BUTUH DUIT YA KERJA!
    he.he.he..
    sy memutuskan ngemis2 keteman2 akhirnya ada, tp bayarannya klo alat sdh selesai diperbaiki, tp lmyn nyicil ayem.

    he.he.. maklum cm tukang montir
    nywn dongane sesepuh2 sedaya, alat-e lmyn berat mslh-e.

    Suka

  19. mas@Udin jesbut
    kang@AriefPH
    salam salim jg kangmas2.
    kang@Arief, kamari sampean dibohongi mas@Ahmed,
    sy kerja ditoko kain, bukan juragan kain.
    kang Ahmed mmg nakal tenan.
    salam

    Suka

  20. salam salim dan hormat buat sedulur semua
    salam takjim buat semua sesupuh…

    @kerta : ijin copas dan amalkan suatu saat nanti, mohon bimbingannya nanti..

    Suka

  21. Salam KM Risang, KM Ahmad KM Masnunub KM Kerta Raharja serta teman2 BB,
    Pembabaran yang menarik oleh KM kerta Raharja ijin amalin suatu masa nanti…
    Trims

    Suka

  22. Tulis pada selaka/lempeng emas dgn pake.
    mkasudnya gmn ? apa harus ditulis dilempengan emas, atau boleh ditulis dikertas aja, untuk kantong uang, terbuat dari apa, apa bebas aja, dr kain atau kayu ?

    Suka

  23. Assalamualaikum wr.wb
    salam salim kagem kangmas2 sedoyo mawon.
    apa kabar sedulur semua.?
    Alhamdulillah dpt cipratan strum dari mbah togog.tiap buka lapak kalo ada mbah togog dpt dipastikan ada setrumnya apa lagi kalo dpt sms strume gde bgt.matur suwun mbah cipratan strumnya,mugi2 ndadosaken barokah buat njenengan,kulo lan sedulur sedoyo.
    monggo dilanjut.kulo tak masang kabel buat nyalurin strum.

    Suka

  24. Aslkm wr wb. Maaf baru bs ngetik. Terjemahan bebas sholawat fulus: “Ya Allah limpahkanlah rahmat, keselamatan & keberkahan kpd junjungan kami nabi Muhammad saw, hanya dg rahmat-Mu yg dpt mendatangkan kpd kami kekayaan, kendaraan, makanan, pakaian, uang dari tiap2 jalan (usaha) dan perkataan, dalam keadaan berdiri dan duduk, juga atas para keluarganya, sahabatnya sebanyak bilangan nafas dan jiwa-jiwa dengan rahmat (pertolongan)-Mu hai dzat yg maha pengasih dan penyayang”. Silahkan diamalkan, kuncinya USAHA, TEKUN dan IKHLAS.

    Suka

  25. . . . blublub . . . blublub . . .

    laskar pelangi . . .
    hiks . . hiks . .
    maaf ada yang ngomyang
    hiks . . hiks . .
    sepurane . . .
    hiks . . hiks . .

    . . blublub . . blublub . .

    Suka

  26. met pagi sedulur semua….
    KM kerta , maaf kalau kata2/pertanyaan saya sebelumnya kurang berkenan. ditunggu pembabarannya…..nuwun…

    Suka

  27. Met malam saudaraku semua khususon para sesepuh. Ijin nyimak, InsaAlloh sayad dapat mengamalkan dan mohon ijin. Semoga Alloh memberkahi kita semuah Ammin . Salam buat ki Sautan trim atas bimbingannya

    Suka

  28. ass.slamet mlm untuk sesepuh smuanya.dan sy minta ijin untuk mengamalkan sholawat fulus.smoga ALLAH membalas smua kebaikannya.amin

    Suka

  29. Asmlkm izin memahami mudah2an dgn mewiridkan shalawat apa aza di samping mendptkan ganjaran di dunia insya alloh di akherat kelak mndptkan Sa’faat Dr Kanjeng Nabi SAW di slamatkan dr Api Neraka jahanam amiin

    Suka

  30. ass,mohon maaf sbelumnya minta ijin untuk mengamalkan sholawat fulus,yai,o y kalau tata cara atau amalan untuk meningkatkan ketajaman mata bathin?di tunggu jawabannya>trima ksh

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s