IJAZAH IKKAK LANJUTAN TKT 6,7,..

Assalamualaikum..ketemu lagi dgn ijazah lanjutan kunci karomah ayat kursi tkt 6 dan 7..mungkin byk yg suka ilmu ilmu cpt saji@semula jadi.Padahal ikkak termasuk kategori yg tergolong benar2 ilmu karena penguasa ikkak akan punya macam2 kelebihan..walau begitu byk orang yg maunya instan.padahal para winasis berkata ilmu iku kanti laku..bg yg blm tahu ikkak sebelumnya silahkan buka ijazah ikkak awal2 di blog ini..gak usah panjang lebar ini amalan ikkak tkt 6 dan 7.bagi yg berkenan monggo ,bagi yg kurang berkenan lewati saja.
..VI. BAYANG SEJATI
○ Baca : Basmalah
○ Baca : Al Fatihah
○ Baca : Basmalah
○ Takbir Lengkap
    (Allahu-Akbar,
Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Laailaha illallah Wa Allahu-Akbar
    Allahu-Akbar Wa-Lillah’Il-Hamd )
○ Baca : Basmalah
○ Ya Allah , Saya Mohon
Ke- Ikhlasan & Ridho Mu
    Ya Allah Saya memohon & hanya meminta
kepada Mu untuk Terbukanya Ilmu Pecah Bayang
     ku yang Sempurna.
     Bayangan Terlepas  dari Ragaku menuju……. ,( tempat yg diinginkan ) dan Menjadi Zohir
     dengan sempurna.
     LA HAWLA WALA QUATA ILLA BILLAHIL’ALLIYIL
ADZIIM,  KUN FAYAKUN
     Allahu- Akbar ( 3 X )
○ Baca : Basmalah
○ Baca : Ayat Kursi
○ Allahu-Akbar, Allahu-Akbar,
Allahu-Akbar ……………..( Baca Terus menerus )
Note :
Untuk Tahap ke 6
(Enam),  benar2 memahami & menguasai
benar2 tahapan ( 1 – 5 ) nya.
Ditahap ini, maka
kita Insya Allah dapat menciptakan bayangan2 tertentu, yang wujudnya sesuai
keinginan kita dan dapat digunakan untuk hal-hal yang sifatnya positif ataupun
menolong sesama.
Bayangan yang
diciptakan bisa kita perintahkan ke suatu tempat tertentu atau kemanapun kita
inginkan dengan tanpa batasan jumlah,karena
jumlah yang tercipta tergantung dari bacaan atau niat kita.
Demikianlah sedikit penjabaran yang bisa saya berikan, untuk selanjutnya saya
mohon maaf jika ternyata masih banyak kekurangan2, biarlah kekurangan dan
ketidak sempurnaan menjadi milik saya yang hanya manusiabiasa, karena Hanya
Allah yang maha sempurna…
VII. SEMU SEJATI
○ Baca : Basmalah
○ Baca : Al Fatihah
○ Baca : Basmalah
○ Takbir Lengkap
    (Allahu-Akbar,
Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Laailaha illallah Wa Allahu-Akbar
    Allahu-Akbar Wa-Lillah’Il-Hamd )
○ Baca : Basmalah
○ Ya Allah , Saya Mohon Ke- Ikhlasan & Ridho Mu
    Ya
Allah Saya memohon & hanya meminta kepada Mu untuk menarik Benda Zohir
(
     niatkan  dalam hati benda yang akan ditarik &
lakukan penerawangan terlebih dahulu atas
     benda
tsb , disarankan untuk dilakukandi lokasi /
tempat  barang yang akan ditarik )
     yang tertutup Tabir Ghaib Mu & menjadikannya Zohir atas Iziin Mu
yang sempurna.
     LA HAWLA WALA QUATA ILLA BILLAHIL’ALLIYIL
ADZIIM,
KUN FAYAKUN
Allahu- Akbar ( 3 X )
○ Baca : Basmalah
○ Baca : Ayat Kursi
○ Allahu-Akbar, Allahu-Akbar,
Allahu-Akbar ……………..( Baca Terus menerus )
Catatan :
Sebelum melakukan
tahap ini, wajib menguasai dengan benar tahap 1-6 dari IKKAK dan untuk di
tahapan ini tidak harus/wajib mengamalkan tahap ke 7 dari IKKAK, jadi tahapan
ke 7 bisa dilewati
Adapun dalam Mengamalkan tahap ke 7 dari IKKAK ini
ada beberapa persyaratan yang harus dilakukan al:
Wajib Tamat seluruh Jurus Kunci
     Karomah Ayat Kursi ( 77 Jurus )Puasa Hari Kelahiran ( Puasa Weton )Sholat 5 Waktu & tidak boleh
     tertinggal satu kalipun, dimulai dari saat niat melakukantahap ini s/d
     hari pelaksanaannyaSholat Hajat ( Dianjurkan untuk
     dilakukan sewaktu menjalankan Puasa )untuk yg dulu amalkan ikkak tkt 1 sd 5 silahkan testimoninya ,untuk tkt 8 dst yaitu kunci IKKAI@ILMU KUNCI KAROMAH AL IKHLAS tunggu saja.wasalam

MASNUNUB

Iklan

512 thoughts on “IJAZAH IKKAK LANJUTAN TKT 6,7,..”

  1. assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh
    salam hormat & salam pasedhuluran 4ever kgmas nunub jg smuaaa sdhulur songgobumi

    Suka

  2. Assalamualaikum wr.wb
    Salam salim kangmas @Masnunub
    Qobiltu dulu untuk diamalkan lain waktu,tahap 1 blum lulus2.
    semoga keberkahan selalu tercurah pada kita semua.

    Suka

  3. qobiltu
    kang mas nunub
    ijin mengamalkan
    sy tunggu kelanjutannya
    ikkak ini yng selalu sy nanti
    sampe selesai
    terima kasih ya kang mas
    mohon ijin ngamalkan
    minta doa restu
    kangmas
    boleh minta no hp??
    rima kasih ya kang mas
    mohon ijin ngamalkan
    minta doa restu
    kangmas
    boleh minta no hp??

    Suka

  4. ILMU KEKAYAAN DUNIA

    oleh ki dewa besi
    dewabesi@yahoo.co.id

    assalamualaikum wr wb
    , izinkan sy membabar ilmu keahlian saya, yakni masalah kekayaan dunia,, banyak orang menginginkan kekayaan di dunia,, tp banyak juga dalam meraih kekayaan tsb dg menempuh jalan yg tdk di ridhoi allah, maka sy wajib meluruskanya, saya dengan ikhlas akan mengijasahkanya secara lengkap utk saudara sejati, berikut amalanya ;

    ” BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM,
    ALLAAHUL’ALIIMUL ADZIIM..
    ALLAAH YA MALIIK..
    ALLAAH YA BASHIIR..
    MUHAMMAD ROSULULLAAH
    LAAHAULA WALAA QUWWATA ILAABILLAAH”

    _ bacalah setelah sholat wajib 3x sambil tahan napas
    _ selama 3 hari setelah selesai mengamalkan, anda akan mendapatka hasil yg memuaskan,, entah anda mendapat berkah dengan dagangan anda laris, bila dia petani, maka hasil panenya melimpah, dan bisa juga anda menemukan uang ratusan ribu di jalan,,
    _ ilmu ini sudah banyak dibuktikan oleh orang yg sekarang menjadi kaya, sy sendiri juga membuktikanya sendiri.
    _ dan belum ada orang yg gagal selama mengamalkan ilmu ini,, insya allah 99% berhasil, bisa dibuktikan hari ke 3 dalam mengamalkn,

    bila ada yg belum jelas bisa hubungi saya 085385108919 … dan insyaallah sya akan sy babar lebih lanjut,,, dan skalian sy selaraskan,, terimakasih atas perhatian saudara saudara ku

    wassalamualaikum wr wb…

    Suka

  5. qobiltu, km.masnunub IKKAK 6 & 7 semoga bermanfaat amin.
    alhamdulillah sy da khatam jurus ikkak skrg lagi mengasah thp 2 – 5 mohon doa restunya.

    Suka

  6. Silahkan sebarkan ilmu kalian yang asli dan semoga bermanfaat.Pernahkah sy woro2 kE kalian unt membuka blog ini? Entah palsu entah ilmu murahan ngapain kalian sewot?Apa kalau ilmu disini palsu merugikan kalian?

    Suka

  7. HAHAHAHAHAHAHA

    PERUSUH DTG KOQ NGANCAM2 YG PUNYA RUMAH

    SYECH SITI JENAR DAN SYECH GATOLOCO AKAN TERTEKAN JIWANYA KLO BACA KATA2-MU

    HOA HOA HOA

    Suka

  8. Dalang cobalah belajar tehnologi kl memang saya pernah merusuh diblogmu kapan?Nicknya apa ip adres berapa kirimkan ke sms sy biar sy lacak.Perlu lo ketahui saya tdk pnh komentar diblog lain kecuali diblog2 majlisku stlh ada blog ini Tuduhanmu ngawur.Paham kamu?Belajarlah tehnologi agar ngawurmu tdk terlalu dalam

    Suka

  9. #Dalang Sosro Bhirowo
    assalamualaikum…
    astagfirullah kang,, se jahat jahatnya manusia, orang yg tdk bisa menjaga mulutnya sendiri,,, ingat kang,, allah maha melihat..

    Suka

  10. Alhamdulillah segala puji bagi Allah
    Alhamdulillah sy dikatain anjing
    Alhamdulillah sy dikatain goblok
    Alhamdulillah segala puji hanya bagi Allah azza wa jalla

    Suka

  11. YA ALLOH HAMBAMU SEDIH… MELIHAT GURU2KU SALING MENCELA… BERTENGKAR…Ya Alloh… HAMBA MOHON SATUKANLAN GURU2KU… HAMBA SEDIH… HAMBA BINGUNG KEPADA SIAPA HAMBAMU HARUS BELAJAR … SEMANGATKU YANG BERKIBAR… KINI PUPUS SUDAH HARAPANKU… Ya AAALLOHH… APA CUKUP DISINI HAMBA MENGENALMU….. TUNJUKANLAH JALANMU YA ALLOH… Dr hamba Alloh yg penuh dosa.!!! Aku seedih…

    Suka

  12. @kangmas risang,jangan digubris coment-coment pengacau ini,mrk berusaha mengadu domba antar blog,sprti yg sudah2,jelas-jelas sangat!! saya yakin seyakin-yakinnya,walau sya kurang begitu mengenal km gato dan arial gemilang,tp itu bukan mereka berdua,jelas sekali mrk membajak avatar dan nick kedua pengajar di blog sebelah,coba perhatikan dgn cermat dan teliti,bukankah kangmas ustad hasan ada diblog mrk? tp nick palsu dalang sosro birowo membencinya!? ha..ha.. benar-benar penyamaran yg dungu dan bodoh untk diterima logika! salam hangat dari saya kangmas risang,semoga sabar menghadapi virus xn ini,feeling sya ini orang-orang xn,sebb dia jg benci sama ustad hasan.rusaha mengadu domba antar blog,sprti yg sudah2,jelas-jelas sangat!! saya yakin seyakin-yakinnya,walau sya kurang begitu mengenal km gato dan arial gemilang,tp itu bukan mereka berdua,jelas sekali mrk membajak avatar dan nick kedua pengajar di blog sebelah,coba perhatikan dgn cermat dan teliti,bukankah kangmas ustad hasan ada diblog mrk? tp nick palsu dalang sosro birowo membencinya!? ha..ha.. benar-benar penyamaran yg dungu dan bodoh untk diterima logika! salam hangat dari saya kangmas risang,semoga sabar menghadapi virus xn ini,feeling sya ini orang-orang xn,sebb dia jg benci sama ustad hasan.

    Suka

  13. Gatoloco gimana katanya nantang admin blog ini.ingat dia sudah banyak makan garam berantem model apa saja di lapangan lo mas..,apalagi kakak seperguruan admin yaitu Gus tanto semua jagoan dunia hitam di smg takhluk sama dia..sy gak ngada ada lo dik gato.

    Suka

  14. Walah,ko jadi dobel-dobel komentnya? apa saking semangat dalam amar maruf nahi munkar ya? ya,udh pokoknya mrka itu provokator! avatar seperti itu mudah untk digoogleing,@ustad hasan salam salim dan salam sungkem ya,pak ustad @sedulur bolo bumi sing sabar yah@kangmas ahmadr,pr bwt panjenengan babat habis koment2 perusuh ini.

    Suka

  15. Setan-setan dalam bentuk manusia masuk ke blog
    Menebarkan was-was.fitnah.dan lain lainya
    A’udzubillahiminasysyaitonirrojim

    Suka

  16. Ngaconya kemana-mana di kwa juga ngaco mungkin 1 orang pengadu domba
    Sayangnya disini orang semua
    Qi qi qi
    Sugeng ndalu sedoyo sedulur

    Suka

  17. @ mas risang yg sabar aja mereka para perusuh liat tu di KWA juga mereka serang model begini dg waktu yg hampir bersama’an.sabar aja mas kami sllu mendukung mu.

    Suka

  18. hai.! pecundang telah datang..
    Menabuh genderang perang…
    Jiwamu,hati mu ,ragamu sudah layak di sebut musang…
    Karena kau sudah layak seperti roh bergetayang..
    Kau akan hancur oleh hempasan batukarang…
    Anda sopan kamipun segan..
    Wai setanne wis mlayu ..kurang ajar..

    Suka

  19. Kmas cemut iyeng, kmas Selomanik, kmas partisan BB, Kmas chaosman… salim smuanya…hp lagek kenek on, eee…ono wong awu2 kesurupan adu2…mugo2 ndang waras.uanya…hp lagek kenek on, eee…ono wong awu2 kesurupan adu2…mugo2 ndang waras.

    Suka

  20. Assalamu Alaikum Wr Wb…..

    Demi Allah…..Demi Rasululloh….Saya Aries Prisdiant….Nick Saya Di Bajak Orang…….

    SAYA NGGAK PERNAH TULIS KOMENT SEBELUM KOMENT SAYA INI……..

    SUMPAH DEMI ALLAH……SAYA ARIES PRISDIANT……SAYA NGGAK PERNAH ADA TULIS KOMENT SEBELUM INI……INI ADALAH KOMENT PERTAMA SAYA KETIKA SAYA MENINGGALKAN SONGGOBUMI……

    Buat Admin…..Tolong Kang mas…itu Bukan Koment Saya…..

    Ini sebagai Klarifikasi…dari Saya Aries Prisdiant……Dalang Sosro Bhirowo yg dulu pake nick GATOLOCO…..Tolong bantu Kalrifikasi Buat Admin…..

    Suka

  21. Sabar ya@km risang m@km ahmadr.mungkin sy satu dr sekian juta yg turut ikut menikmati blog ini.dan sy ykn pembaca ato bb udah pd bijak menyikapi suatu keilmuan.kalo mrs sreg dan nyaman ya diamalkan kl tdk ya ada tata caranya menghargai satu sm laen.

    Suka

  22. Assalamu’alaikum wr.wb. Km risang dan sedulur bumi..jangan terpancing…sekarang jaman teknologi canggih bisa sj nick n avatar di bajak asal tahu email yg mau dibajak…harus kita cermati gmn spy gk bs dibajak ya…barusan sy hub km dalang sosro bhirowo…tidak pernah koment di blog ini setelah resign…jadi hendaklah kita eling lan waspodo…fitnah dunia ada dimana2..jamane wis akhir…Indahnya dunia hanya sementara.Indahnya busana tak selamanya menjadi gaya.Indahnya wajah bila tua akan berubah.Tapi indahnya ukhuwah akn abadi slmanya…eknologi canggih bisa sj nick n avatar di bajak asal tahu email yg mau dibajak…harus kita cermati gmn spy gk bs dibajak ya…barusan sy hub km dalang sosro bhirowo…tidak pernah koment di blog ini setelah resign…jadi hendaklah kita eling lan waspodo…fitnah dunia ada dimana2..jamane wis akhir…Indahnya dunia hanya sementara.Indahnya busana tak selamanya menjadi gaya.Indahnya wajah bila tua akan berubah.Tapi indahnya ukhuwah akn abadi slmanya…

    Suka

  23. Buat Semua Warga Bolo Bumi……..Demi Allah….Saya Nggak Pernah Koment tsb…….Nick saya di bajak….Sumpah demi Allah………Sumpah demi Allah……..Saya Nggak Pernah Koment Seperti di Atas….Ini adalah Koment Ke dua Saya setelah Saya Pamit dari Songgobumi…….Sumpah…..Nick Saya Telah di Bajak……Saya Adalah Aries Prisdiant….Ini saja baru Tau dari Nick Premono Shidiq…..bisa di Konfirmasi langsung Kepada Nick Pramono Sidiq…….Sumpah….Koment itu bukan saya yg Nulis……..Ada Yg Bajak Nick Saya…..Saya Adalah Aries Prisdiant Yg Asli……
    Buat Admin……Tolong Di Klarifikasi…….

    Suka

  24. SUDAH KETEMU YG PAKAI NICK ARIAL G DAN DALANg td adalah satu nama dia domisinya di SEMARANG alamat tepatnya sdh ditangan saya.Sedangkan yg meneror mas ahmad kmarin yg ngaku arial gemilang org mojokerto jatim.Alamat lengkapnya jg sdh ditanganku.

    Suka

  25. Salam salim@km suro menggolo@km semut iyeng@km tempe bosok@km tejo,gak usah takut mas msk aja@km dalang sosro bhirowo@km ndog ghodong dan smua bb yg msh ngintip2.

    Suka

  26. ASSALAMUALAIKUM WR WB…INGAT LHO SAYA PEGANG UCAPAN MAS GATOLOCO ,SAYA GAK MAU ADA DUSTA ANTARA KITA.SOAL PERUSUH LAGI DI CARI LOKASI NYA…JADI SIAPAPUN YG ONAR BISA KETAHUAN LOKASINYA DAN NICK YG PERNAH DIPAKAI APA SAJA..SALAM RAHAYU SEMUANYA.MAAF GAK BISA ONLINE BYK KARENA JAGAIN NENEK SAKIT.

    Suka

  27. Alhamdulillah mas risang klw sdah ketauan pelakunya,btw cara mengetahui nya gimana ya mas hehehe…pengen tau nih.

    Suka

  28. malem smua saudara di blog songgobumi..saliim sungkem seduluran
    maaf mau tanya apakah ada yg tahu ini nomer arial gemilang ato bukan
    087853248295…dan
    081938853893… 🙂

    Suka

  29. @ KI Risang Mukti……………Kalo saya Ada di Surabaya Ki…………

    Nick Saya Telah Di Bajak Ki………Saya Berharap……bahwa Fitnah yg telah Ditujukan Kepada Saya Ini Bisa di Klarifikasi oleh Admin……..

    Ini Adalah Koment saya yg Ke empat…….Dan Saya Bersumpah…..Nick saya telah Di Bajak…….Nick Saya telah Di Bajak……..

    Dan Saya Adalah Aries prisdiant Yg Asli……Saya Nggak Pernah Koment Sebelum KOment saya yg Ke empat Ini………Saya Nggak Pernah Ada Mengacau Di Blog Ini……SAYA BERSUMPAH……NICK SAYA TELAH DI BAJAK……….SAYA BERSUMPAH……..NICK SAYA TELAH DI BAJAK……..SAYA ARIES PRISDIANT YG ASLI……SAYA SUMPAH……

    Suka

  30. @km bhirowo…wah ketemu disini…salim kangmas…salim juga km risang..km ahmadr..km nunub..monggo bernostalgia lagi…guyub bareng seperti dulu…perusak persaudaraan ayo kita perangi bersama….kita sama2 redam hawa yang menghasut hati kita…kita manusia biasa..tak luput dari silap..hanya kepada Ilhahi semuanya kita kembali…maka dunia ini akan indah kalau saling memahami…menghormati..menerima…berbagi dan menasehati…..duh kok nglunjak saya ini ya…dawuhe wong enom..ngapunten bilih wonten kalepatan saking kula…amit nyuwun sewu kula pamit kagem merenung sudah benarkah ucapan…dan tindakan saya selama ini…nuwun

    Suka

  31. Assalammu ‘alaikum wr. wb
    Salam persaudaraan
    Ki Sampar Angin (atau siapapun yg memalsukan identitas)
    Engkau saudaraku janganlah mengeluarkan kata yang menghasut
    … siapapun yang sempat mampir di blog ini, ingatlah ajaran Allah
    sebagai orang yang berilmu atau sedang mencari ilmu
    milikilah hati yang penuh damai dengan sesama
    hati yang damai akan banyak membuka ruang bagi datangnya berkah & rahmat
    damai … damai….damai ….
    kemarahan itu dekat dengan ujub dan kesombongan
    rasanya panas bagaikan nyala api…nafsu
    hormatilah Allah Yang Maha Rahim yang menitipkan cinta dan damai bagi kita
    kalau kadang kita lupa, maka yang ingat hendaklah mengingatkan
    mari kita saling asih, asah dan asuh
    Indonesia dan masyarakatnya membutuhkan kita
    Salam persaudaraan 100% dari beta di Timor NTT

    Suka

  32. BOLO BUMI…..SAYA PAMIT DULU YA…….

    KALO ADA KOMENT LAGI SETELAH INI……MK ITU BUKANLAH SAYA……SUMPAH DEMI ALLAH…NICK SAYA TELAH DIBAJAK……….
    SAYA BERANI SUMPAH APA SAJA DAN TERKUTUKLAH AKU SELAMANYA JIKA SAYA BERANI BOHONG……..

    NICK SAYA TELAH DI BAJAK………SUMPAH………..NICK SAYA DI BAJAK……

    Suka

  33. Assallamualaikum.wr.wb

    Ijazah Ilmu yang beramanfaat, izin sedikit untuk menambahkan. Alangkah baiknya bila diikuti dengan latihan tenaga dalam dan olah batin. Wassallam.wr.wb

    Suka

  34. Assalamu’alaikum ki masnunub Qobiltu ijin mengamalkan suatu saat nanti bila Allah menghendaki dan buat ki Dewa Besi mohon ijin mengamalkan ilmunya semoga cocok buat saya Assalamu’alaikum wrwb,, salam damai selalu

    Suka

  35. sekedar mengingatkan jangan terpancing…
    hati-hati…tukang bajak nick & tukang fitnah orang sedang berkeliaran…

    meskipun avatar dan nick sama…tp orangnya beda…bisa dilihat dr nmr ip nya…mas admin pasti tau….

    Suka

  36. Mohon pamit off dulu
    Assalamu’alaikum wr wb wa maghfiruh
    Semoga si perusuh dibukakan pintu hidayah dan kembali menjadi insan yg berguna buat sesama kembali menjadi insan yg berguna buat sesama

    Suka

  37. assalamu’alaikum….salam saliim sungkem sedulur bolo bumi smua…mohon maaf baru bs hadir…. saya ikut prihatin dgn keadaan skrang..banyak yg memanfaatkan dn memprovokatori… smoga sedulur smua tdk mudah terpancing….
    saya sndiri pribadi sering dapet sms ancaman teror yg mengatasnamakn ki dalang sb dn ki arial gemilang….
    tapi insyaallah bliau2 tdk sperti itu…. 🙂
    smoga smua kejadian itu mnjadikan lebih dewasa hati2 dn waspada….
    salaaam rahayu…..

    Suka

  38. Met tengah mlam bb lovers
    @ki risang
    @kmasnunub
    @km agen 007
    dan kmas2 laenx,salam slim smuax tanpa trkcuali.
    Wah sya lum mngamlkn ikkak tngkt 1, tak nyimak aj @k masnunub.

    Suka

  39. @agen007
    Salam salim.
    Mau nanya nih email saya dan FB ada yang ngehack bisa dilacak g ya
    hackernya.
    @mas Nunub
    @mbah Risang
    Sugeng ndalu
    Salam seduluran

    Suka

  40. kangmas @si_pitung…saliim maaf kang kelewat td hehe..
    insyaallah kang nanti sampe abis koq tahap akhir ikkai…..tp dgn catetan dh khatam tahpn sebelumnya….
    dn klo pengen jalan2 lbih jauh ikkak ini ad di lapak guru saya di K****s….
    nope saya 85641374897
    🙂

    Suka

  41. terima kasih ki risang, maaf sebelum pergi teropongnya balikin dulu…hix…hix…hix…siap2 pake helm rajeh. takut disentil ma ki risang…

    Suka

  42. Hi.hi.hi..td ada hujan emosi..
    Agen077..setahu aku kalau 1 no ip nya bisa ganti jadi 10 kadang 12 ip.tp kalau lokasi jelas gak bisa di rubah.kalau lbh enak jg pakai google earth tp hrs pakai pc.

    Suka

  43. Assalam..Mhon izin untuk melanjutkan ikkak nya walw skarng belum smpurna sya beljr 1-5.Mh0n d0a rstu ny ki m nunub?Salam tuk smw bb,khusus0n para ssepuh

    Suka

  44. monggo kangmas @samsul silahkan… Smga manfaat..ga usah ngebut2 kangmas.. Santai mawon pelan di nikmati..hehe..

    Suka

  45. Salam Salim hormat buat guru2ku di bolo bumi, semoga perusuh2 itu cepat bertobat, karena cepat atau lambat insya Allah akan ketahuan juga

    Suka

  46. Assalamualaikum. . .
    Baru bs masuk kampus eh sprtix td malem ada huru-hara. . .
    G’ ikut2an ah. . . . Atuutt
    Peace is indah. . . .
    Salam perseduluran. . .

    Suka

  47. Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.
    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah
    ILMU KEKAYAAN DUNIA
    dari ki dewa besi,
    dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.
    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

    Suka

  48. ngabsen ah…!
    Jogo-jogo klu ada pecundang datang…sambil mbawa kethongan…
    @km btn…wis toto durung..?
    @km kinyan…piye mas.jam piro neng jayapura saiki..
    @mas mas…salam..moga barokah.
    Pagi2 dasare libur ngopi sik…mengembalikan stamina biar fresh lagi

    Suka

  49. pakde..gajah..
    Lg dsawah..nuguin sdulur alam..
    Kalo persiapan lg golek peluru
    Buat nytok lebaran..
    Pakde lbur toh.. peluru
    Buat nytok lebaran..
    Pakde lbur toh..

    Suka

  50. assalaamu ‘alaikum warohmatullooh.. salam persaudaraan (walaupun saya bukan anggota dan belum dikenal)..

    kepada saudara-saudara di BB ini adakah yang pernah mendengar tentang KALIMAT/DO’A/ASMA burung BURAQ (tunggangan nabi Muhammad saat Mi’raj).. jika ada yang tahu atau mendapat ijazahnya saya mohon kesediaannya tuk berbagi.. terima kasih atas perhatiannya..

    wassalaamu ‘alaikum warohmatulloooh..

    Suka

  51. mau koment dri kmren susah..hehehe…
    slm bolo bumi smua..
    oz ya knpa kang mas gato mngatakan meninggalkn songgo bumi yah..?
    pdhl pernah memposting amln2 nya dsni.. trus pertanggung jwbn slnjutnya gmna tuh…

    Suka

  52. anak nelayan.. slim kang mas..
    aku juga bru dengar amaln tu…wah nmbah pengetahuan lagi nih..
    dtunggu yg bersedia mempostingnya…heheheh

    Suka

  53. @mas LI…iya nich libur ..
    Lebaran gk usah di tungguin tar juga nyampai…
    @mas kinyan…ha..ha..ha..bocoran apa to..ini sdh tak siapin tampah aja gk penuh2..
    @mas arif …salam
    @km joko sabar…salam salim
    @km Anak Nd..salam hangat …
    Pak cemut irenk cuma mbuka jendela langsung aslep maneh…

    Suka

  54. Assalamu’alaykum warohmatullahi wabarokatuh wamagfirotuh wa waridhwanuh…salam ta’dhim wa takrim penuh hormat saya haturkan untuk para sesepuh, sedulur , saudaraku semuanya belahan bumi manapun berada…semoga jalinan silaturrahim, ukhuwah dan persaudaraan kita semaikn erat,,bahkan saya berharap, Tidak hanya kini dan di sini (di dunia fana ini), tapi sampai nanti dan di sana ( di surganYA sebuah kehidupan yg sesungguhnya, penuh kelazatan nan abadi).
    Bagi sedulur yang sekarang sedang sakit, semoga Allah segera memberi kesembuhan, sehingga sehat wal ‘afyat kembali. Bagi sedulur yang diuji dengan kesusahan,kesulitan.kesedihan, atau kepedihan tau dihantam pahit getirnya kehidupan, semoga Allah memberi kekuatan dan keikhlasan, juga semoga Allah segera memberi jalan keluar terbaik nan indah…bagi sedulur yang sedang beraktivitas atau merencanakan sesuatu, semoga berjalan sukses dan lancar, berbuah sebagaimana yang di harapkan…….

    Suka

  55. tempe bosoook . . . .
    tempe bosoook . . . .

    tempe bosoook dah ada belatungnya . . .

    siapa mau beli . . .

    beli . . . beli . . . beli . . .

    dua singgik . . .
    dua singgik . . .

    beli . . . beli . . . beli . . .

    Suka

  56. Terimakasih doanya km rihlah rohmatulloh
    Indahnya ke akraban kadang memang membuat iri orang lain.tapi mmg begitulah adanya

    Suka

  57. pakde..
    La lbaran emag dnanti” mmbwa berkah
    Mklum ni jg bakul roti..qi qi qi
    lg nytok nich..
    Cah kiyan
    Dawuh menap
    Lo bleh tau nopenya
    Nopeku ada di lapak dri kmu untk km
    ” mmbwa berkah
    Mklum ni jg bakul roti..qi qi qi
    lg nytok nich..
    Cah kiyan
    Dawuh menap
    Lo bleh tau nopenya
    Nopeku ada di lapak dri kmu untk km

    Suka

  58. mbah@cemut iyeng, mau yg belatungnya banyak ato yg sdh penuh belatungnya ne?
    km@LI cm dpt 2, jangan ditawaaaar . . .
    dasar bakul!

    Suka

  59. prinsip2…semut2
    1.melu handarbeni,
    2.meluhangrungkebpi.
    3.muladsaliro hangrosowani..
    @mbahe bakol tempe…salam salim sik…pesen tempe bengok..disini susah goleke…

    Suka

  60. Assalamu aaikum wr wb…….

    Buat Bolo Bumi Semua nya……Saya Minta Maaf atas Kejadian Kemarin……Saya di Fitnah karena memang Kebodohan saya……krn email yg saya Pakai koment dg Gravatar adalah fannyprisdiant@yahoo.co.id jadi mudah sekali di Bajak orang…..krn setiap postingan saya tertera alamat email……

    Tp sekarang utk Gravatar………Email saya sudah Saya Ganti…….Jadi jk ada yg Fitnah saya Memakai alamat email saya mk Grafatar sudah pasti Beda………

    Jadi Atas Kejadian Kemarin……Saya Aries prisdiant MOHON MAAF YG SEBESAR BESAR NYA KEPADA SELURUH BOLO BUMI…….

    @MANWAN……Jika ada Pertanyaan ttg Ilmu yg Pernah saya posting bisa di Email saya fannyprisdiant@yahoo.co.id

    Jadi Sekarang jika ada yg pakai email saya tsb Buat Koment……mk Gravatar akan Beda krn sudah saya Ganti…..

    Buat Bolo Bumi…..Kemarin itu SAYA DI FITNAH…..tp sekarang Email buat Koment sudah saya Ganti…..Sehingga Maklum adanya………

    Salam Hormat Saya Buat Ki Risang Mukti…..Terima Kasih……Juga Bolo Bumi semuanya……

    Suka

  61. absen siang hari yg cerah…..monggo dilanjut babaran Ikkaknya kang Masnunub…..kalau diperkenankan saya mau qobiltu untuk Ikkak seri 1-7 smoga bermanfaat untuk saya gunakan pada kebaikan…..salam sejahtera dan hormat selalu untuk Ki Risang dan sesepuh Bolobumi serta para Bolobumi tercinta semoga selalu mendapatkan rahmat dan berkah dari Allah SWT. Amien.

    Suka

  62. Assalamu aaikum wr wb…….

    Buat Bolo Bumi Semua nya……Saya Minta Maaf atas Kejadian Kemarin……Saya di Fitnah karena memang Kebodohan saya……krn email yg saya Pakai koment dg Gravatar adalah fannyprisdiant@yahoo.co.id jadi mudah sekali di Bajak orang…..krn setiap postingan saya tertera alamat email……

    Tp sekarang utk Gravatar………Email saya sudah Saya Ganti…….Jadi jk ada yg Fitnah saya Memakai alamat email saya mk Grafatar sudah pasti Beda………

    Jadi Atas Kejadian Kemarin……Saya Aries prisdiant MOHON MAAF YG SEBESAR BESAR NYA KEPADA SELURUH BOLO BUMI…….

    DAN GRAVATAR SAYA GAMBARNYA TETAP DAN GAK BERUBAH…..SEDANG KAN ADMIN PASTI TAU ALAMAT EMAIL SAYA YG INI…..DG GRAVATAR INI…….

    JADI JIKA ADA YG PAKAI Email saya tp Gravatar Bukan Gambar Naga itu Maka itu Bukanah Saya…….Krn Gravatar saya Tetap Gambar ini……….

    @Ki Risang Mukti……Saya Nggak pernah Tuduh Njenengan……Tapi Saya Yakin Njenenagan pasti Paham kalo Semua Ini Fitnah…..

    Buat Bolo Bumi Semua nya…..Silahkan di lanjutkan…..Saya Pamit dulu……..Salam Hormat Buat Semua nya……..SEKALI LAGI SAYA MINTA MAAF ATAS KEJADIAN KEMARIN…..KRN ADA YG FITNAH SAYA…..KRN KEBODOHAN SAYA….SAYA KOMENT PAKAI EMAIL YG SERING TERTERA DI SETIAP POSTINGAN SAYA…….TP SEKARANG SAYA NGGAK AKAN GUNAKAN EMAIL yg fannyrisdiant@yahoo.co.id Buat Koment……jk Koment dari email tsb Muncul…..mk dia adalah Pembajak…..

    Suka

  63. @cemut iyeng;’ ya sama-sama Kang Mas. saya berharap tidak mudah terprovokasi oleh para perusuh yang senang akan kekacauan, yang iri dengki dengan persaudaraan yang kita jalin dan rajut. salam ta’dhim penuh hormat buat Ki Risang Mukthi. semoga sehat wal ‘afyat selalu dan semakin penuh barokah dan semakin bermanfaat ilmu yang Ki Risang shodaqohkan..amieen

    Suka

  64. Wa alaikum salam
    Mas aris
    Sedulur2 disini sdg pada tahu kok.met beraktifitas dan sukses
    Kang l.i kalo laper ya makan
    Kalo haus ya minum qi qi qi

    Suka

  65. Absen siang
    Salam salim
    Ki guru risang
    Km ahmadr
    Mbah togog
    Mbah denwiek
    Km masnunub
    Para sepuh n bolobumi smua

    Suka

  66. Assalamu’alaikum. Kepada para sesepuh dan bolobumi.

    Saya mohon bantuan para sesepuh. Krn selama seminggu ini, sy mendapat serangan yg cukup mengancam. Sedangkan sy cuma cah bodoh, yg tak pernah berpikir mencari musuh.. Saya coba jalani ini, tp sy dah ga kuat. Sy minta maaf jika hal ini terjadi krn kata2 sy. Padahal sy hny sekedar bertanya krn kebodohan sy. Tak pernah terpikir cari musuh. Krn sy memang ga pernah niat utk itu.

    sy mohon, maafkan sy jika salah. Krn sy orang sakit. Dan menjadi tambah sakit jk diserang. Mohon maaf dr hati yg paling dalam.

    wong sakit yg sdg merintih.

    Suka

  67. salam dan salim buat para sesepuh SB….
    juga semua saudaraku, semoga selalu dalam lindungannya….Amien…
    ijin untuk mempelajari dulu Kang@ masnunub…

    Suka

  68. saya mohon, berhentilah menyerang saudara se agama dan se bangsa. Karena bukankah kita saudara seagama dan saudara sebangsa.?

    Suka

  69. @wong sakit sering2 lakukan meditasi grounding.
    pantes sj sampean ada dijalur penyerangan, itu sampean cm kena imbas sj. @wong sakit sering2 lakukan meditasi grounding.
    pantes sj sampean ada dijalur penyerangan, itu sampean cm kena imbas sj.

    Suka

  70. Mbh BATEBO..(bkul tempe bosok)
    met siang..mbh ahmad siang jg..dn smua bb yg hadir..
    ..mggo dlnjut kulo tk leyeh2 ng tritisan wae..

    Suka

  71. kang mas gjah oling@ pkir nih sapmpean kog tau aq dsni,,hehehe..
    psti senior aq neh..slm kang mas yah… dsni baik2 aja kog..

    kang mas gato.@ siip deh thx jwbnya… tpi jgn berkata mningglkn bolo bumi doonk yah..
    kesannya gmnaa gtu..heheheh slim sungkem kang mas..cup cup cup cup..
    ilang lgii..clliiiing.

    Suka

  72. @btb : matursuwun atas masukannya kangmas. Insya Allah akan sy lakukan lagi grounding nya mbah.
    “ada di jalur penyerangan” itu maksudnya apa mbah?

    Suka

  73. absen siang,salam peseduluran all bb lovers,syukurla semuanya udh kondusif kembali,kalo sya menilai mrk pengacau bukan dgn alat yg canggih krna sya gaptek,ol,nya pake hp jadul,tp brdasarkan nilai-nilai peseduluran yg slalu diungkapkan km aries alias gato alias dalang sosro bhirowo,jujur! demi allah! sya kurng mengenal beliau,bahkan sms,anpun tdk apalagi telp,tp beliau begitu perhatian atas2 nilai2 peseduluran swkt masih aktif bb lover,sering beliau sms menanyakan keadaan kita,tp tak pernah sya blas,bukan apa2 sya malu untk menjawbnya krna keluhungan pribdi beliau,memang watak beliau sprti itu,keras dan tegas tapi menyimpan kelembutan bagi saudara-saudaranya,sehingga sya kta sirr dihati bekerja,dan mengatakan bhwa itu bukan beliau swkt ada mencoba mempitnahnya,dan alhamdulillah kata sir ini terbukti,dan itulah arti persaudaraan sesungguhnya,bhwa kita bisa membedakan yg haq dan batil dikala saudara kita terdzolimi.salam hormat kepada semua sesepuh dan handai taulan baik di kaw,bb maupun bs,marilah kita belajar mengenal diri dan saudara-saudara kita,semoga kejadian-kejadian ini tak terulang,andaikata terjadi kita cepat mengantisipasinya,salam ukhuwah islamiyah.embali,kalo sya menilai mrk pengacau bukan dgn alat yg canggih krna sya gaptek,ol,nya pake hp jadul,tp brdasarkan nilai-nilai peseduluran yg slalu diungkapkan km aries alias gato alias dalang sosro bhirowo,jujur! demi allah! sya kurng mengenal beliau,bahkan sms,anpun tdk apalagi telp,tp beliau begitu perhatian atas2 nilai2 peseduluran swkt masih aktif bb lover,sering beliau sms menanyakan keadaan kita,tp tak pernah sya blas,bukan apa2 sya malu untk menjawbnya krna keluhungan pribdi beliau,memang watak beliau sprti itu,keras dan tegas tapi menyimpan kelembutan bagi saudara-saudaranya,sehingga sya kta sirr dihati bekerja,dan mengatakan bhwa itu bukan beliau swkt ada mencoba mempitnahnya,dan alhamdulillah kata sir ini terbukti,dan itulah arti persaudaraan sesungguhnya,bhwa kita bisa membedakan yg haq dan batil dikala saudara kita terdzolimi.salam hormat kepada semua sesepuh dan handai taulan baik di kaw,bb maupun bs,marilah kita belajar mengenal diri dan saudara-saudara kita,semoga kejadian-kejadian ini tak terulang,andaikata terjadi kita cepat mengantisipasinya,salam ukhuwah islamiyah.

    Suka

  74. Walah! komentnya ko! dobel melulu,kala kalimatnya agak panjang,dasar hp jadul! he..he..oh,ya salam-salam kanggo km risang,km ahmadr,km nunub,ijin mengamalkan ikknya,km nunub,semoga barokah dan ijabah.

    Suka

  75. @btb : jumat dini hari dan sabtu 1/3 malam benar2 terjadi penyerangan.
    Sy mohon, apabila ada salah kata.. Sy mohon maaf.. Dan mohon penyerangan dihentikan.. Karena sy mmg mencari perseduluran bukan slain itu. Maafkan jika ada kata2 yg keliru.

    Suka

  76. @wong sakit sante sj jgn dipikir itu bkn serangan lgsg ke sampean,
    lakukan medit jgn berpikiran macam2, dicoba dl.

    Suka

  77. @kilimanjaro
    @wong sakit
    wah sy nggak tahu formasi apa itu? he.he.he..
    nggak usah dipikir, skrg cr cara agar tdk terpengaruh, klo sampean mencoba melawan malah diserang, pura2 nggak tahu sj.

    gt sj sy tak muter lagi jualan
    tempe bosok . . .
    beli . . beli . . beli . .

    Suka

  78. tempe bosok . . .
    tempe bosok . . .

    beli . . . beli . . . beli . . .

    dua singgik . . dua singgik . . .

    beli . . beli . . beli . . .

    Suka

  79. @btn : aku ga bs apa2 mbah, pengen nya hidup damai aja. Tp smalem kyknya ada yg muntah ya mbah.
    Pas shubuh, terasa bgt energi membesar.
    saya mohon maaf kalo ada kesalahan kata2. Cari persaudaraan.

    Suka

  80. cobalah beli tempe bosok sy, tanem dpn rumah utk netralisir.
    coba sj siapa tahu bisa berfungsi hehehe

    tempe bosok . . .
    beli . . beli . . beli . .

    Suka

  81. Asslmkm.
    Salim sungkem menjura hormat
    Ki Risang
    Mas ahmadr
    Masnunub
    Pakde yai denwiek
    Pkde Wardoyo
    Km lowo ijo
    Km kilimanjaro
    Km togog
    Km menoreh
    Km cemut ireng
    Km manwan
    Km bakul tempe seger
    All bolobumi sedoyo yg sy cintai
    Salam karahayon ,adem tentrem lan ayem gemah ripah lohjinawi

    Suka

  82. mbah@cah kinyan jgn cekikikan, mana kotekanya mau tak buat tanduk biar serem n menarik, siapa tahu dagangan sy jd laris

    tempe bosok . . .
    beli . . beli . . beli . .

    Suka

  83. mulai ketoro
    Salim
    Yank..
    Sinuwun
    Sinuwun..
    Ap mau ke..
    Brhbgn dgn segi rempah itu..
    Tk nyimak bae lah..
    G mudeng..
    Penting biso ngabdi sesepuh bae..

    Suka

  84. @iwak buntal wah dipepes enak itu tp direndem pake air kapur dl
    nyam. .
    tp dilampung ada pindang patin nggak ya?
    wah klo ada kpn2 sy tek jualan kesana sj
    nick-ku koq diganti tu gimana, ya nggak bs dipake utk bikin sayur lodeh dll dong kang

    Suka

  85. lingguh slonjor
    Neg ngisor uwet jambu
    La dalah keblabsen turu
    Tangi” dcokot semut..
    Yo kaya’ kiye..
    Khdupan tani…

    Suka

  86. lingguh slonjor
    Neg ngisor uwet jambu
    La dalah keblabsen turu
    Tangi” dcokot semut..
    Yo kaya’ kiye..
    Khdupan tani…
    Yo kaya’ kiye..
    Khdupan tani…

    Suka

  87. Wongskt,Kenapa cm dibuat muntah ..buat saja jari2 gak bisa ketik.jd nanti gak bisa ngenet..hi.hi.hi..
    Wongsakit..saat dia nyerang ..jgn terpancing santai saja pasrah sama allah nanti kabur sendiri.

    Suka

  88. beli . . . beli . . beli . .

    wah koq nggak ada yg beli?
    pak tani jgn tdr sj
    td blg mule ketoro itu mangsud-nya bgmn?
    @btn mbok sy diksh hizb apa td, biar sy klo jualan nggak di-ster-i preman2

    Suka

  89. assalamu’alaikum wr.wb.

    ketemu lg, semoga njenengan sekalian sehat wal ‘afiat dan lancarjaya semua aktivitasnya. tak slonjoran dulu sama klobotan.

    Suka

  90. ngitip sik..
    @mas LI..awas jgn tidur di bwh pohon jambu mengko di kroyok uler lo…
    @km BTN…batune mbok di uncalke mrene siji wae…
    @mbah BtB…gk sekalian tamengnya tuch..dh pakai tanduk megang tameng di foto…kikkikkik..
    @mas Wong s…turut prehatin kang

    Suka

  91. Pakde tempe bosok…hihihi…mosok iwak buntal dipepes pakde? Gak kasian apa sm aku.. 😀
    Maaf nama nya tak ganti,ga tega aku pakde…orang bagus kok dibilang bosok?..hehehe..

    Suka

  92. ketoro do ganti klambi maneh
    qi qi qi do mangklingi..
    Cah kiyan…
    Mrene jejer sama aye kita kn anak pupuk bawang..
    Yo sini tk beli Tempene bosok go nyampuri lodeh terogku tp sek mangit” bae beli 5 singgi ya
    Dbuntel pke kaine 10meter
    qi qi qi

    Suka

  93. Romo..
    Salim sungkem rumiyen
    Pakde gajah..
    Jan marai kelingan ngomogke gajah hi hi hi…
    Geli” kepiye
    Kangmas BTN
    yen gelem watu akeh
    Neng kali cendol qi qi qi
    Tp ad yg bner petilasan syeh subakir

    Suka

  94. salam-salim om pedekar lowo ijo, welah baru ngnet malah disuruh sunat … eh kog salah, disuruh nganterin anak sunat, yo wes, saya tak pamit dulu nggih…. salam.

    Suka

  95. beli . . . beli . . beli . .

    wah lmyn laku
    pak tani mtr nuwun, ni yg sy punya bungkusnya ya daun to pak, mosok dibungkus kain.
    cunduk laris . . . .

    @iwak buntal ya yg dipepes teman2mu sj, biar dirimu utk induk pejantannya,
    org muka aj blepotan nggak simetris gini koq diblg bagos

    wah ada pak Kyai@denWiek tak tawari dl, siapa th kerso beli
    den tempe bosok tlg dibeli, utk sayur lodeh ato bobor ato disambel mggo den

    Suka

  96. @eyank denwiek…salim salam sungkem…terimakasih sampun meluangkan waktunya membalas pesan kulo…semoga Keberkahan selalu tercurah kagem panjenengan sami
    @km LI… kali cendol opo x gendol

    Suka

  97. pakde gajah
    He he he plesetan sitik
    Xi xi xi
    Pakde cemut salim
    Cah kiyan
    Cini cin jejeran
    Ambil nglobot punyae Romo denwiek dtigal
    Romo
    Ndereke..

    Suka

  98. @gajah oling wuez wuez wuezzz
    wah truknya ngebut2 nggak lht org br berteduh,
    wah tamengnya pake tambir nampan tempe sj ya, klo poto-nya kobong piye?

    @cah kinyan bakul tempe bosok koq dipanggil yai tu gmn to mas mas?
    yai itu klo pake sarung baju koko sm kopyah ato peci, lha wong sy cm pake kolor sm baju kantong gandum je mas

    Suka

  99. @gajah oling sy cm jualan tempe bosok sj mas.

    mggo dilanjut sy mo muter lg, nggak dpt duit alamat nggak jualan bsk.

    tempe bosok . . .
    tempe bosok . . .

    beli . . . beli . . beli . .

    dua singgik . . . dua singgik . . .

    beli . . . beli . . . beli . . .

    Suka

  100. Km sampar angin bkan kangmas…memang sy tau songgo bumi dr kwa..tu jg d kwa cuma ngintip2 z.salam knal y kangmas..dl nick sy d songgobumi 0ray gibug trus iwk spat bute y skrang ni nick sy yg d pke..m’f wt se enak y’sy gnti nick..onggo bumi dr kwa..tu jg d kwa cuma ngintip2 z.salam knal y kangmas..dl nick sy d songgobumi 0ray gibug trus iwk spat bute y skrang ni nick sy yg d pke..m’f wt se enak y’sy gnti nick..

    Suka

  101. @ Tu Mas Nunub …

    Selamat malam Mas. Mo nanya nich… Kenapa di Tag AMR (Asma’ Mahkota Rajeh) gak bisa kasi comment lagi ya …

    Suka

  102. Salam salim
    Ki risang mukthi
    Km ahmadrock
    Km masnunub
    Mbah togog
    Mbah denwiek
    Para sepuh n BB lovers smua

    Suka

  103. Assalamualaikum wr wb.
    yang terhomat pemilik blog songgo bumi…
    mohon ijin untuk bergabung dan ngangsu kawruh di blog panjenengan,
    dan untuk semuanya salam kenal…
    mudah-mudahan diterima…
    ini postingan yang bagus… dan pada sohibul ijazah saya ingin mempelajari IKKAK mohon ijin mengamalkan…
    al fatihah terkirim teruntuk MASNUNUB

    Suka

  104. Assalamu’alaykum wa rahmatullahi wa barakatuh,salam salim,salam hormat n salam pasedhuluran untuk smuanya,selamat mlam

    Suka

  105. @km cemut iyeng gmn kbarna? Mugi lancar jaya njeh(ngapunten pakdhe denwiek njiplak hi..hi).Wah para sdhulur bnyk bajuna pd gonta-ganti,jd binun????? Sy jg ikutan gnti ach

    Suka

  106. @km cemut iyeng,di t4 sy brusan slesai panen padi(bg yg pnya sawah,kl sy ndak punya.he…),skrg lg mulai pd tnm jagung

    Suka

  107. @km cemut iyeng,di t4 sy brusan slesai panen padi(bg yg pnya sawah,kl sy ndak punya.he…),skrg lg mulai pd tanm jagung

    Suka

  108. dr tadi nglamun g jelas pakde
    …kopi jahe pakde
    Saya bru mau bikin kopi nich…
    Sinuwun..juga mau ngopi..
    Sedulurku ad yg mau g nich

    Suka

  109. sinuwun..
    Kopi kentel gulane sitik rodo paet monggoh”…
    Selasa siag pa malem
    K.m ibnu
    Gmn kbrnya..
    Wog lampung rokoe rawit
    qi qi qi

    Suka

  110. @km cemut iyeng,amin matursuwun sanget pendonganipun
    @km kiliM,sy(td nick.cemut gramang) jw,tp lhr n tinggal di lampung
    @km L.I, mau dunk kopinya,monggo rokoknya”rawit spesial”:-D

    Suka

  111. lanjeh pakde
    Shrsny dpt yg untk skrg
    Tp klo saya rasakan
    ati yakin iki mengko malah seg bakal ngangkat drajate saya skeluraga..
    raketung saiki keju keju le mikir

    Suka

  112. k.m ibnu..
    Inget dulu suka mancing
    Di kali terusan…
    Sambil mbontot
    Nikmat kalo dbwa keareal
    Rokoe rawit..jan mak nyosss

    Suka

  113. Jalani seadanya saja.trus nyuwun ngarsane gusti supaya dibukakan pemahaman dan ilmu yg manfaaat dunyo lan akherat

    Suka

  114. sopo sing ngopi

    @ kang cemut iyeng pancen yen wis makmur lali kalih kulo
    @pangeran tidar gmn kbrnyar gmn kbrnya

    Suka

  115. sopo nyono=sopo ngiro…??
    Ngopine dkncani mild ap klobot
    Pakde gajah..
    Saya ditulari ap gitu..
    Pakde cemut
    Blum ngantuk.
    K.m.ibnu
    Lampung udah musim cempedak lom..

    Suka

  116. Opomaneh sindene ayu ayu qi qi qi
    Dalang-mudal piwulang barang kang wis ilang
    Ayo sdr2 kejar mase dalang spy mudal piwulang brg sing wis ilang

    Suka

  117. walah susah sinyal euy.
    ¤kgmas2e yg msh ol,sy mhn pamit,mhn maaf bila ada salah
    wassalamu’alaikum wa rahmatuLLAHI wa barakatuH

    Suka

  118. Assalamualaikum wr wb
    absen pagi sedulur
    smoga kita dijadikan org yg khusnulkhatimah amin
    salam sukses dunia akhirat

    Suka

  119. pritttt . . . prittt . . . prittt . . .

    sempritan . . sempritan . .

    buat ngusir nyamuk2 yg ngganggu

    prittt . . . prittt . . prittt . .

    Suka

  120. mbrebeki
    Sempritane qi qi qi
    Asal jgn nyemprit trus nyadong qi qi qi..
    Pakde giri
    Lg krja bakti
    Bikin jalan…
    qi..
    Pakde giri
    Lg krja bakti
    Bikin jalan…

    Suka

  121. prittttttttttt . . . prittttttttttt . . .

    ngusir nyamuk . . .
    prittttttttttt . . .

    (ni yg ke 4 klo nggak masuk kebangeten)

    Suka

  122. @pakde gajah g…he..he..he..sebenar juga ngantuk pakde..tapi di semprit wae sama tiyang mburi niki…
    Semalam di tempat km BB AC…
    @eyank kilimanjaro…salam salim
    @mas arif ..salam hangat

    Suka

  123. iya
    Kangmas cah kiyan
    sinuwun..
    Siaga
    Siap antar jaga qi qi qi
    Sempritane wau pundi njeh
    Meh beli buat nyempriti yg mlagar lalu lintas diblog ini qi qi qi

    Suka

  124. sinuwun
    Jgn lupa…cipratane
    Ben mundak akale adine lanang iki..qi qi qi
    Jare yank…ben iso ngadek..
    Saiki ije nglesot”
    qi qi qi

    Suka

  125. Salim sungkem ma@km nunub,gmn kbrnya kangmas udah baikan?@km cah kinyan ato rm@km lowo i@km giritirto dan smua bb met siang.

    Suka

  126. salim sungkem kangmas @cah kinyan..kangmas @kelayung-layung…alhmdulillah kbr baik sehat…matursuwun trimakasih atas doanya sedulur smua…

    Untuk sedulur yg amalkan ikkak..pelan2 tp pasti scara brtahap..dn hrs khatam dlu di tahapn 1 2 3 dst smpe tahpn 6 ini…bnyak pncerahan dn pemahaman di tiap tahapnnya dn pengalamn2 bathin..
    Dn di tahp awal ini scara tdk lgsg qt sudh di bekali sragam gaib sementara..yg nantinya di saat khatam jurus akn di ganti dgn seragam yg khusus oleh guru saya lgsung..
    Monggo untk sdlur2 yg mengamlkn smga bs memahami..

    Suka

  127. salim sungkem ugi kangmas..@bocah gunung gajah….alhmdulillah kbare kulo sae lan sehat pikir..sehat batin ugi dohir..xixi…
    Duuh..duh..kang..ampun ngagem kanjeng..abot kulo..nopo meleh guru..sepuh…ketiwasan kulo kang..ngeri… Biasa mawon…hla wong seh cethek lan bocah kulo niki…

    Suka

  128. @km nunub sungkem takzim dr muridmu yg bebal ini,maaf blm bisa amalkan ikkak msh konsentrasi di amr.@km bocah gajah gng,hati2 mas gngnya mo batuk.

    Suka

  129. Salim kang mas nunub,, mantabz nich thap 6 n 7, tapi ane msh thap 1 n belum lu2s ne pek skrg,, 😦 mhn bimbinganx kang mas,, ane mau tanya ne kang mas, apakah RAK udah ada pda dri ane pa belum? Maklum blum bsa nrawang, cma anggleng ja tpi lum lancar.. Mhon penjelasannya ya kang mas

    Suka

  130. pritttttt ……. pritttttttt ……

    ada berita duka

    telah meninggal dunia dg tenang, Nenek mas Ahmad (admin BB),
    almarhumah Kaminah usia 100 th lebih.

    trm ksh.

    prittttt……. pritttttt…….

    Suka

  131. Innalillahiwainnailaihiroji’un
    saya turut berduka kang mas Ahmadr,
    muga yang di tinggalkan mendapat ketabahan dan yang meninggalkan di terima Gusti Alloh SWT

    Suka

  132. Assalamu’alaykum wa rahmatullahi wa barakatuh,innalillahi wa inna ilaihi raji’un,turut belasungkawa kgmas ahmadr,smoga amal dn arwah neneknda di trima di sisi-NYA dn kluarga yg
    Di tinggalkan diberi ktabahan dn ksabaran,amin ya RABB

    Suka

  133. innalillahi wainnailaihi rojiun………..
    turut belasungkawa atas meninggalnya nenek dari km @ahmad rock
    smoga amal ibadah diterima disisi Allah SWT.. amin……

    Suka

  134. Assalamualaikum wr.wb
    absen siang..
    @k.mas masnunub salim sungkem.untuk tahap 1 saya mnmukan 3 tehnik jurus.jika 1 tehnik ad 77 jurus brarti total jadi 231 jurus.bnr2 harus bsa sabar.
    @all bolobumi apa kabar.?smoga Allah mridhoi kita smua.

    Suka

  135. assalamu’alaikum… Salam sungkem semuanya…
    Km @bakul cilok.. Salim..gmn kbrnya kang…. Mohon silahkan di babar 3 tekhnik yg di maksut..untk pembelajrn brsama.. 🙂

    ikut brduka.. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un…

    Suka

  136. Assalamualaikum wr.wb
    Salim sungkem smua.
    kangmas@masnunub 3 tehnik yang saya mksud(sy mlihat dri sisi seni beladiri bkn dari metafisik)
    1.tehnik pernapasan halus, gerakan&nafas lembut,kesimpulan sy tehnik ini untuk penyatuan dgn alam&grounding.biasanya dipagi hari.
    2.tehnik pernafasan tenaga dalam,jurusnya beda dgn tehnik 1.siang hari.
    3.tehnik jurus utama,biasanya malam hari.
    demikian ke3 tehnik yg saya temukan,beda waktu latihan beda jg jurusnya.hehe
    mohon maaf bila tidak berkenan,semoga bermanfaat.Assalamualaikum wr.wb
    Salim sungkem smua.
    kangmas@masnunub 3 tehnik yang saya mksud(sy mlihat dri sisi seni beladiri bkn dari metafisik)
    1.tehnik pernapasan halus, gerakan&nafas lembut,kesimpulan sy tehnik ini untuk penyatuan dgn alam&grounding.biasanya dipagi hari.
    2.tehnik pernafasan tenaga dalam,jurusnya beda dgn tehnik 1.siang hari.
    3.tehnik jurus utama,biasanya malam hari.
    demikian ke3 tehnik yg saya temukan,beda waktu latihan beda jg jurusnya.hehe
    mohon maaf bila tidak berkenan,semoga bermanfaat.

    Suka

  137. Assalamu’alaikum…salam persaudaraan buat semua..
    Kang masnunub,saya murid baru mohon ijin mengamalkan IKKAK…terima kasih

    Suka

  138. @bakul cilok:hebat euuuu eksperimen nya,,ngmong2 dh dpt brpa jurus kang???
    @km nunub:monanya kang yg untk KOMUNIKASI BATIN apa posisi nya hrus duduk smd nya,atau bleh juga dg cara berbaring kangmas???”
    matur suwun

    Suka

    1. Salam dulur di mari..maaf bru nengok lg di mari..
      Untk komunikasi bathin..posisi meditasi tangn diatas lutut.. Dgn brbaring jg bs..tp jgn ketiduran yaah.. ^_^

      Suka

  139. salam.. hadir kelas.. jurusnya ada teknik grounding jg ya..? lazimnya jika niat ingin mengakhiri latihan. jika selesai tiap tahap jurus tgn akan berakhir didrpan dada seperti salam sembah.. itu yg aku alami.. adakah benar spt itu ang masnunub? gerakan jg perlahan tgn harus lembut ikuti grknya.

    Suka

    1. Mantaaaf kangmas…memang bnr gt kangmas..tp tdk smua sama..trgantung tiap2 pengamal mengenai jurus2..
      Ketenangan,dn fokus dlm proses belajr sgt mempengaruhi hasil maximal…
      Semangat kangmas… ^_^

      Suka

  140. minal aizin mohon maaf lahir dan batin kiii tolong terus dipandu saya lagi mengamalkan ikkak sebagai pemula mohon izin untuk mengamalkan ijazahnya. salam al fateha,,,
    buat semuanya ..

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s