MERAH DELIMA

Batu yang banyak terdapat di jawa bali tersebut memiliki kekuatan ghaib. Diantaranya kebal terhadap senjata api dan rambut tidak akan mempan cukur. Selain bisa menaikan status sosial pemiliknyatentunya, karena barang ini langka. Baiknya hati – hati karena, meski anda sanggup membelinya, tapi anda belum tentu cocok Berikut Ulasanya:
BENTUK
Pengamat militer dan Tosan Aji MT Arifin , terdapat beberapa bentuk MD. Seperti
Kelereng konon memiliki kekuatan ghaib untuk keamanandan kesehatan pemiliknya atau orang lain yang menggunakanya.
Bundar agak oval, model ini cocok buat urusan perdagangan atau manajemen.
Oval, cocok buat berbisnis.
Namun tidak semua orang dapatmerawat batu yang bisa dijadikankhodam ini. Disamping itu harganya bisa mencapai milyaran. Itupun belum tentu asli.
Menurut S oelung Loedhaya, spritualis asal Bali.
Warna merah, ster putih 6, tanpagelembung, mengkristal. Memilikikekerasan 9. dan warnanya bisa bias sampai 21 gelas.
Ada dua bentuk, yaitu mirah delima batu aji dan mirah delimamustika. Kebanyakan yang diburu kolektor adalah yang mustika. Biasanya yang namanya mustika, itu berasal dari alam halus. Karena susah dicari, maka benda itu dipalsukan dengan diberi fosfor. Agar menyala didalam air.
Menurut RM Wisnu Agung Putra Diponegoro, MD itu di bagi 2.
*. MD yg terbuat dari Batu Kali. Di pasaran orang menyebut dengan Batu Merah Rubbi.
*. MD Asli. Artinya benar-benar memiliki kekuatan Ghaib.
Menurut Gus Simon, Spiritualis asal Surabaya.
*. MD bentuknya kecil, tidak besar-besar seukuran biji merah delima.
*. MD bisa memendarkan cahaya merah dengan radius sangat luas. Bisa memendarkan sampaiempatpuluh gelas.
*. Kegunaannya pun multifungsi. Tetapi yg utama adalah untuk kharisma, kewibawaan, dan penarik rejeki. Sedang untuk efek kekebalan, hampir semua batu mustika bisa memberikan efek kekebalan, bila sebelumnya di asma’ dahulu. Jadi kalau ada orang yang menawarkan Batu MD dghanyamenawarkan kekebalan saja ituberarti palsu.
CIRI- CIRI MD ASLI
*. Bentuknya kecil seukuran biji delima. Tidak besar. Kalau besar, dapat dipastikan palsu.
*. Warna merah tanpa gelembungdan mengkristal.
*. Taruh MD dalam segelas air. Rendam dalam segelas air. Jika bias menembus 7 gelas sampai 21 gelas dan tidak hilang dalamwaktu satu bulan. Berarti asli. Sebab bisa saja penjual menggunakan fosfor. Jika direndam lama pasti kandunganya akan lemah.
*. Tembak rendaman gelas dg peluru. Jika gelas itu tdk pecah.Berarti asli. Bila menggunakan silet, perhatikan dua sisinya, sebab bisa saja satu bagian tumpul, satu bagian tajam.
ASAL USUL
MD adalah penjelmaan jin. Karena selain penangganan yg khusus, wadahnya pun harus khusus yg wujudnya mirip kepompong. Karena tanpa wadah itu, MD akan menghilang dg sendirinya. Kata MT Arifin.
Menurut Soelung Loedhaya, spritualis asal Bali.
MD bukan batu dari alam ghaib, tetapi batu yang mempunyai kekutan ghaib.Menurut RM Wisnu Agung Putra Diponegoro, MD
MD ini berasal dari buah delima berwarna merah. Tetapi buah ini sangat sulit didapati. Tidak semuabiji delima merah bisa dijadikan MD, yg bisa memiliki kekuatan ghaib. Karenanya untuk bisa mendapatkanya harus memilh.
MD asli ini hanya dimiliki oleh raja-raja jaman dahulu. Seperti Prabu air Langga, Gajahmada, dan Joko Tingkir. “Jadi kalau sekarang masih ada yang mengaku punya MD, berarti itu adalah batu mirah rubbi yg dikatakan MD”, Jelasnya.
Menurut Gus Simon, spiritualis asal Surabaya.
MD Berasal dari legenda Nabi Sulaiman, As. Yg mendapatkan batu langsung dari Allah SWT. Dan beliau berikan kepada seorang istri yang sangat di cintainya, Ratu Balqis. Namun karena tidak cocok, kemudian batu itu menghilang ketika beliauberlayar. Dari situlah banyak orang mencarinya. Sebab dipercaya dapat meningkatkan kewibawaan. Cara mendapatkanya pun tidak dengan jual beli. Tetapi Hibah.
Berasal dari pertambangan Mogok – Myanmar.
Tak jelas kapan tambang mogok ini ditemukan. Demikian tentang juga dengan Merah delima atau Batu Ruby. Tak banyak yang tahu. Namun berdasar legenda masyarakat setempat, penemuanbatu mulia ini telah ada sejak jaman Budha berjalan di atas bumi.
Dikisahkan: dahulu Kawasan Mogok adalah kawasan hutan belantara dan dihuni oleh burung-burung liar. Ketika itu, seekor burung elang terbesar yang pernah hidup di bumi, tengah berburu makan. Setelah mendapatkan buruanya, daging langsung di cabik-cabik oleh kuku-kuku tajam elang. Bersamaan itu tercabik pula sebuah batu keramat besar yangberada di puncak bukit. Tak sadar, batu itu bercampur dengan darah dan bercampur daging dan ikut termakan. Karena tdk bisa menelan, batu itu dibuang bersama darah segaryang masih menyelimutinya. Itulah batu merah delima atau batu rubi pertama kali muncul didunia.
Sejak itu, masyarakat Myanmar percaya, bahwa batu merah delima itu bisa ditemukan di sarang-sarang elang. Hal ini didasari oleh fakta bahwa, burung elang memang punya kebiasaan makan daging yang masih berdarah. Konon juga, sebenarnya batu itu adalah bukan batu, tapi benar-benar darah yang telah membatu. Itu sebabnya banyak orang percaya,bila batu ini dimasukan kedalam air, air itu akan berwarna merah.
Tapi seiring dengan berjalanya waktu, manusia tdk mungkin mengintip satu persatu sarang elang. Mereka sadar, bahwa batu itu adalah bongkahan yang terselimuti tanah dan lumpur. Eksplorasi besar besaran baru dilakukan pada abad ke-6 Masehi. Saat itu berhasil menemukan bongkahan batu merah delima atau batu ruby yang diyakini terbesar di dunia. Beratnya mencapai 32Kg.Abad ke-15 dengan rakusnya bangsa barat menguasai desa Mogok, dengan (memanfaatkan kelemahan raja Burma. Meski telah mati-matian mencari, hingga sekarang belum pernah menemukan batu yang demikian besar untuk dibanggakan. Tak mengherankan bila batu ini mempunyai nilai jual yang selangit, karena tdk tersedia dlm jumlah besar dan sangat sulit mencarinya. Atau bahkan tidak ada sama sekali.
Jadi kalau ada yang mengaku punya MD asli, dan menawarkanharga yang “Wah”, harap hati-hati karena walau anda sanggup membeli, tapi belum tentu MD itu cocok dengan anda. Ada yg punya pengalaman akan md monggo di share..
Postcopas..nugroz

Iklan

70 thoughts on “MERAH DELIMA”

  1. slm silaturahmi sedulur2ku,pembahasan yg mantap keberan nih sminggu yg lalu sy didtgin goib dia dia mau ngasih MD ktnya ga perlu puasa ckp didzikirin aj tp dah didzikirin dah kelihatan sm mata batin tp blm bs ujud nyata,bagi saudara2 yg punya amalan tuk mewujudkan brg goib blh sy di ijazahin,surya lelana yudisinbad@yahoo.co.id/082112700221

    Suka

  2. MD palsu memang marak beredar di pasaran, bahkan kalangan oknum spiritualis memanfaat nama besar mustika ini dalam mencari keuntungan.. Yg marak beredar adalah batu akik yg bisa menyala ketika ditekan atau dicelupkan ke air.. Yg pasti didalam batu itu ada secuil perangkat elemen listrik yg dibungkus sejenis benda menyerupai batu dan berpori halus.. Ketika terendam air akan mengakibatkan arus pendek yg menyebabkan keluarnya energi panas dalam bentuk sinar.. Hati hati, jangan mudah terpukau.. ojo nggumunan..

    Suka

  3. salam rahayu sdulur BB..
    perbanyak zikir al ikhlas… insya alloh klo ada haqnya pasti dpt cepat atau lambat…

    Suka

  4. KM Banyu Lumut@ kalo bs instant itu yg diburu.. Makanya bnyak yg ketipu.. Hehe..
    KM Cemut Iyeng@ yg pernah dijumpai bentuknya sebesar pentol korek api kurang lebih.. Cutting an segi 5/7/9 seperti Diamond, (yg pernah tak liat siy segi5) tp ada jg yg polos (katanya siy.. Hehe..) berwarna merah darah, terbungkus serat kuning dari jenis tertentu (ga tau apa, tp bertuliskan rajah2) tak usah dicelupkan ke air, ditempelkan dgn botol air mineral kemasan yg bersegel pun akan menimbulkan efek merah terhadap air tersebut dan tak akan hilang walau mustikanya sudah masuk kantong lagi..

    Suka

  5. @km tunggal jagad… leres mas…
    pernah ada 1 crita… tmn sy narik MD dikebun raya bogor, sy liat memang bentuknya sbesar kacang ijo dan slama 1 minggu itu MD bolak balik terus kadang ada kadang hilang sampe akhirnya MD itu netep setelah pasangannya berupa MD jg bs ditarik…

    Suka

  6. Dulu pernah lihat ada dua ditempatkan didalam tempurung kelapa sawit.tapi si empunya tdk ada niatan utk menjual.karena dulu pernah dijual ternyata pulang lagi dan sipembeli bingung.tapi uang tetap dikembalikan utuh pd pembelinya

    Suka

  7. Lebih enak naek kantong macan,hehehe..tp siap2 bwa debu,soalny shbis mke kdang gatalLebih enak naek kantong macan,hehehe..tp siap2 bwa debu,soalny shbis mke kdang gatal

    Suka

  8. Assalamu’alaikum
    jd ingat ketika seorang tmn dikasih gurunya batu merah delima dan sayapun baru tahu bentuknya. Tp sama tmnku malah dijual, anehnya ketika akan diserahkan batu itu hilang.
    Ketika dia ketemu gurunya. Gurunya marah2, knp dia lakukan hal itu. Dan anehnya juga batu itu kembali ketempat dia biasa simpan. Kt tmnku maksud gurunya ngasih md, sbnrnya mau diambil kekuatanya dan disatukan dgn salah satu ti2k latifah. Tp berhubung md itu mau dijual sama tmnku, niat itu nggak dilakukan.

    Suka

  9. ya batu MD ini memang di cari2 kerana boleh menarik uwang jadi nyata…saya pun kurang pasti betul atau tidak atau mungkin tipu kerana di Sabah ada GURU yg kononnya boleh menarik uwang jadi nyata dgan mgunakan MD. Namun saya ada terjumpa rakan yg memiliki MD ini yg berasal dari Indonesia dan katanya mungkin GURU2 yg bole menarik mguna MD ini menipu kerana mereka akan mencuri kodam nya MD ini maka yg tinggal hanya batu MB yg kosong dan power GURU tersebut akan bertambah lerr utk kegunaan nya sendiri…mohon ya rakan2 kalo ada yg punya pengalaman dalam menarik uwang guna MD ini mohon di kongsi ya…wasalam…

    Suka

  10. konon ada ulam yg mengatakan, sebernya batu mirah delima tersebut tidak ada, kalaupun ada hanyalah simbul, merah berarti hati, sedangkan delima merupakan gambaran dari huruf dal sebanyak 5 huruf, seperti tercermin di dalam surat al-ikhlas. yg semuanya tadi tercermin di dalam keikhlasan hati.

    Suka

  11. konon ada ulama yg mengatakan, sebernarnya batu merah delima tersebut tidak ada, kalaupun ada hanyalah simbul, merah berarti hati, sedangkan delima merupakan gambaran dari huruf dal sebanyak 5 huruf, seperti tercermin di dalam surat al-ikhlas. yg semuanya tadi tercermin di dalam keikhlasan hati.

    uraian ini, entah bener atau tidak.

    Suka

  12. kalo se tahu saya
    Dulu sering ikut ayah saya
    Hunting batu cincin
    dr seni
    Bukan dri hal” yg sprti itu
    Klo MD
    Pernah dengar tp blum prnah lht asline…

    Suka

  13. Kisah Mustika Merah Delima Al-Karom

    Oleh: Idris Nawawi. TjA

    Sungguh beruntung bagi siapapun yang kedapatan buah Al-Karom, sebab tiada bisa ditakar baginya kecuali buah ini terlahir dari alam Surga Majazi.

    Dalam sejarah kewalian, buah Al-Karom kerap menjadi simbol dari keagungan derajat manusia. Sebab Allah SWT, sudah menge- Nash dalam Hadist Qudsi: “Sesungguhnya tidak kubutakan mata para hamba yang menjadi kekasih-Ku, kecuali mereka yang inkar”……… Hal semacam ini sebagai makna Muroqobah, Anta’budahu (memahaminya hamba terhadap Dzat yang menciptakan) sehingga secara makna luas, Allah SWT, menunjukkan keagungannya secara muthlak bagi mereka yang paham.

    Sebagai salah satu biji yang menghias alam surga Majazi…… Sejak zaman para Wali dan shli khos lainnya, buah ini kerap dijadikan batu loncatan menuju alam ke Walian seperti alam Thurobi dan alamul Barri.

    Konon dalam keluasan ilmu Dhaukiyatun nafsi (memahami keluasan ilmu Allah yang terlahir dari sifat hamba) dimana kita pernah bertemu secara yaqodhotan/ dohir, dengan nabiyulloh Hidir AS, maka baginya SAH untuk mendapatkan buah Al-Karom.

    Bahkan,,,,,,dimana mereka pernah menginjakkan kakinya karena ijin Allah, masuk ke-alam kenikmatan Thurobi/ alamnya nabiyulloh Hidir AS, maka SAH baginya memetik salah satu buah Al-Karom, sebagai cindra mata dibawa pulang ke alam duniawi.

    Seperti yang terjadi di zaman sekarang, kami pribadi telah menyaksikan secara langsung bentuk dari buah Al-Karom, atas ijin Allah, dari beberapa min Auliyaul Kamil, seperti Habib Syeikh Quthbul Ghois Syareatul Khotam, Habib Syeikh Quthbul Muthlak Imam Aly Makkatul Mukarromah, Habib Syeikh Qutbur Robbani Husen bin Yahya, Habib Syeikh Rijalulloh Abdal Nur Aly dan habib Syeikh Husen Al-Yamany (dari Yaman)

    Mereka semua adalah hamba pilihan yang banyak mengkoleksi puluhan buah Al-Karom, dan dari mereka pula pemahamanku semakin luas, bahwa, tidak ada kemuskilan baginya dalam mengenal keagungan ilmu Allah.

    Mungkin bagi pembaca akan selalu bertanya,,,,apakah ini semua benar atau hanya karangan penulis belaka……Yah dulu juga aku sependapat, yang intinya kurang percaya dengan hal semacam ini. Sebab kedangkalan akalku kala itu tidak sampai menggapai apa yang pernah dirasakan oleh mereka para hamba pilihan.

    Namun pada tahun 2007, kami bersama santri Jam’ul Ijazah, atas ijin Syeikhina wamu-Robbi, atas hawatif yang diterimannya dari Kanjeng Syeikh Sanusi Pamijahan, 15 orang kala itu masuk dalam satu goa yang disebut dengan nama “Goa Gunung Mujarrob” berlokasikan di daerah Pamijahan Tasik Jawa Barat.

    Disitu aku baru paham secuil dari kebesaran ilmu Allah yang ditunjukkan kepada kami. Goa yang tadinya gelap gulita menjadi terang benderang oleh cahaya yang bersinar terang saling memantul satu sama lainnya dari celah bebatuan bagian atap goa.

    Dan setelah tugas yang di emban dari Mursyid sudah kami laksanakan, 15 orang yang kami bawa langsung bergerak maju hingga sampai ke ujung goa.

    Disitulah aku baru paham, ternyata cahaya tadi berasal dari biji yang menempel pada sebuah dahan pohon. Dan secara iseng aku mengambil 4 buah yang langsung kumasukkan pada saku celana.

    Sesampainya dirumah aku langsung menyerahkan apa yang menjadi tugas kami dihadapan Mursyid, dan tak lupa aku juga bertanya tentang buah yang memancarkan cahaya sewaktu berada di dalam goa Mujarrob.

    Setelah kuperlihatkan padanya, beliau hanya tersenyum……..”Itu adalah buah Al-Karom, kamu telah masuk ke alam Thuroby, namun sayang hanya sampai di depan pintu semata, makanya buah Al-karom yang kamu dapat masih sangat muda dan belum bisa dijadikan wasilah sebagai syareat pegangan”.

    Lalu beliau mengambil satu tepak kuningan “Ini ada 313 batu Al-Karom, yang sudah jadi, yang mana aku menjadikannya 3 sifat, khusus untuk ilmu kecerdasan (ladzuni) Derajat (duniawi) dan Multifungsi (serba guna)”.

    Dan pada milad ke-5 kemarin, atas ijinnya, guruku memberikan partisipasinya dalam acara “Lelang Mustika” salah satu batu Al-Karom, “Semoga batu ini dimiliki oleh orang yang berhati ahli sodakoh” terangnya.

    Kami hanya bisa mengucapkan selamat baginya yang telah mendapatkan batu dari alam surga Majazi, semoga menambah amal ibadah dan menjadikannya husnul khotimah.

    Suka

  14. Wah mantap cerita buah alkarom pa idris nawawi tp kalau saya baca komen diatas susah tuk dpt merah delima kho ini malah bnyk merah delimanya ya.saya jd bingung?asli apa tdk ya!!!maaf krn saya org awam mhn pencerahannya,saya tertarik jg dgn buah al karomnya tp tkt tdk asli makash.mhn maaf sebelumnya mudah2an tulisan saya tdk menyinggung semua pihak.makash

    Suka

  15. Gunung Mujarrob adalah menyimpan banyak misteri karena gunung ini dikenal hanya oleh para Wali khususnya di Indonesia. Jika gunung mujarrob memunculkan sinar terang benderang itu artinya sebagai pertanda lahirnya sosok waliyulloh juru penyelamat di bumi tanah Jawa. Konon lebih dari 350 tahun yang lampau gunung ini raib dari pandangan mata manusia biasa, seperti halnya cerita dari kisah perjalanan hidup Habib Muh, Tegal Rejo Magelang Jateng, yang pernah kami ketahui sewaktu masih dipesantrennya pada tahun 1987 lalu.

    Beliau bercerita bahwa dirinya pernah masuk kedalam gua Mujarrob atas panggilan yang empunya yaitu, Syeikh Sanusi, disaat beliau kedapatan anugerah di syahid menjadi Waliyulloh Abdal, pada tahun 1982 lalu, dan lewat kisahnya ini yang menyatakan bahwa disaat beliau baru masuk kedalam gua tersebut, beliau langsung disambut oleh ratusan kalajengking yang sangat besar. Masya Alloh!!! Yaitu berkisar 40 cm.

    Bukan hanya sebatas itu saja beliau di uji dalam keyakinannya saat berada di dalam gua Mujarrob, beliau juga sempat melihat secara mata telanjang, beberapa ekor ular raksasa yang besarnya melebihi badan mobil siap menghadangnya. Dan ini bersifat riil bukan hanya sekedar fatamorgana dari sifat lelembut atau binatang jejadian yang hanya sekilas pandang. Sebab semua binatang yang telah mendiami gunung tadi telah berusia lebih dari ratusan tahun dan tidak pernah terusik oleh manusi yang berani masuk. Terangnya.

    Juga kisah yang pernah dialami oleh Habib Nur Ali yang pernah masuk kedalamnya disaat mendapat panggilan dari Syeikh Sanusi atas pengangkatan dirinya sebagai Waliyulloh bangsa Rijal. Beliau bercerita “Tidak ada syafaat yang lebih besar di seluruh wilayah yang ada di Indonesia ini kecuali goa gunung Mujarrob. Dan tidak ada suatu pengangkatan waliyulloh yang diakui oleh wali lainnya kecuali lewat tangan Syeikh Sanusi sendiri sebagai makom tertinggi yang telah mendapatkan kefadholan dari Alloh SWT, dengan diberikannya umur panjang sampai hari kiamat tiba karena kemustajabahan air mujarrob yang dimilikinya dan tidak ada satupun wali di dunia ini yang tidak butuh rohmatnya, karena sesungguhnya beliau tercipta sebagai raja dari semua waliyulloh”

    “Jangan sesekali masuk kedalamnya sebelum yang empunya datang sendiri memanggil anda, sebab lebih dari seabad yang lalu para manusia yang mengaku dirinya ahli bathin tinggi, lebih dari 77 orang telah raib dan tidak bisa diketahui jasad dan rimbanya”. Lanjutnya

    Dari beberapa kisah yang pernah dituturkan oleh para masyaikh ini membuat siapapun yang mendengar akan bergidik dan berfikir seratus kali untuk bisa masuk kedalam gua Gunung Mujarrob yang penuh akan karomah juga sebaliknya penuh misteri yang sangat mengerikan.

    Mungkin pembaca sekalian masih bertanya dengan kisah ini, sebenarnya dimana letak sesungguhnya gua Gunung Mujarrob tersebut? Menurut cerita para masyaikh tadi bahwa, gunung Mujarrob ini terletak disalah satu areal pesarean Ki Muhyi Pamijahan, Tasik, Jawa Barat yang sangat kondang akan derajat kewaliyan nya dan banyak diziarohi oleh berbagai lapisan masyarakat lokal maupun dari manca negara.
    Namun bila anda pernah datang kesana dan membeli buku sejarah yang banyak dijual bebas di sepanjang toko kaki lima seputar areal pesarean Ki Muhyi Pamijahan, dengan judul bukunya ” Sejarah perjuangan Syeikh Haji Abdul Muhyi Waliyulloh Pamijahan” yang di tulis oleh, Drs, H. AA. Khaerussalam, disitu tidak dituliskan sama sekali tentang letak gua gunung Mujarrob yang membawa banyak rohmat dan maghfiroh untuk seluruh pengangkatan waliyulloh sedunia.

    Mungkin bisa jadi mereka memandangnya tidak perlu membesarkan nama dan letak gua Mujarrob, yang dianggapnya tidak menguntungkan sama sekali dari pihak peziarah/ tidak bisa di komersilkan, alasannya keluarga mereka juga tidak ada yang berani sampai masuk kedalamnya, sehingga dengan ini pula para keturunannya tidak sampai mencantumkan perihal gua gunung Mujarrob yang sebenarnya.

    Nah, dari kisah ini pula diawal bulan Syawal 1429,H, lalu, guruku mengundangku yang intinya menyuruh Saya datang ke gua gunung Mujarrob, karena sebuah panggilan darinya (Syeikh Sanusi). Seperti hallintar menyambar disiang bolong, hatiku kaget dan langsung bergetar keras mendengar apa yang barusan di ucapkan oleh guruku tadi, siapa yang tidak takut dengan nama gua gunung Mujarrob yang penuh dengan kengerian dan fenomena gaib yang bisa membawa badan kita seketika raib disaat baru masuk kedalamnya.

    Namun sepertinya guruku tidak mau ambil pusing dan mengharuskan aku secepatnya datang kesana. “Ini perintahnya dan bukan kamu yang pinta, lakukan apa yang aku ucapkan” kata sang guru dengan tegas. Sepulang dari kediaman sang guru hatiku terus bergemuruh antara siap dan tidak, untuk sampai bisa melaksanakan datang ke gua gunung Mujarrob dan mulai hari itu pula aku diwajibkan puasa sampai hatiku benar benar merasa tenang dan siap dengan segala keyakinannya untuk sampai datang ke gua gunung Mujarrob.

    Setengah bulan telah berlalu, hatiku semakin mantap untuk sesegera mungkin melaksanakan tugas mulia yang di embankan oleh sang guru, dan tanpa menunggu waktu lebih lama lagi akupun langsung pamit minta restunya. Namun sebelum keberangkatanku ke gunung gua Mujarrob, guruku langsung mengijazahkan amaliyah khususiah yaitu berupa, HIZIB JABARUT Dan ULUHIYYAH, ” Bawalah santrimu yang banyak untuk mendampingimu sampai tujuan dan pilihlah mereka yang hatinya telah memahami keikhlasan” dan setelah itu beliau juga memberikan beberapa tata cara dan kunci disaat akan masuk ke gua gunung Mujarrob, yang intinya agar selamat dari segala binatang buas dan bangsa lelembut yang sengaja menghadang dan menyesatkan perjalanan mulia ini.

    Selepas dari sang guru, aku langsung mengumpulkan beberapa teman Jam’ul Ijazah yang akan mendampingi pemberangkatanku nanti dan ternyata tidak semua Jam’ul Ijazah masuk dalam kategori yang aku inginkan, sehingga waktu itu hanya 15 orang saja yang aku bawa ikut serta. Singkat cerita, sampailah kita semua didepan pintu gua gunung Mujarrob, lewat panduan dari salah satu kepercayaan santri sang guru. Ternyata apa yang aku takutkan selama ini tidak sampai terjadi, sebab gua yang semestinya gelap gulita itu ternyata terang benderang karena ternyata didalamnya sudah lebih dulu ada dua orang sebelum golongan kita datang, dua orang ini berbadan tinggi besar dan sepertinya bukan dari bangsa kita, keduanya memakai pakaian dan sorban serba putih yang disaat kita masuk keduanya menutup wajahnya dengan sorban yang dipakainya. Nah, dari sorban merekalah cahaya terang benderang itu berasal, sehingga dengan pancaran sinar yang teramat terang ini kita semua akhirnya bisa melihat seisi ruangan gua yang ternyata semuanya terbuat dari marmer asli.

    Namun sebelumnya, aku mohon maaf kepada pembaca sekalian, karena tidak bisa menceritakan secara keseluruhan apa yang terjadi didalam gua tersebut sebab bersifat sirri/ rahasia, hanya saja di dalam gua tersebut banyak fenomena dan keganjilan yang tidak masuk diakal yang kami rasakan secara nyata, sehingga semua yang ikut serta masuk ikut pula menyaksikannya secara takjub dan ajib yang mungkin menurut mereka tidak bisa hilang dari ingatannya selama umur masih dikandung badan.

    Kami lanjutkan lagi ke cerita seputar dunia mistik yang aku peroleh. Lewat panduan sang guru yang telah diajarkan padaku, alhamdulillah akhirnya kita semua selamat dan bisa pulang kembali tanpa sedikitpun ada kendala, walau dalam perjuangan yang sebenarnya penuh haru dan tangisan bahagia yang tidak bisa dilukiskan oleh bentuk apapun juga. Dari kisah inilah alhamdulillah aku sempat bertemu dengan sosok yang selama ini kami cari dan sempat pula mencium tangannya, yaitu, Sulthonul Bahri/ penjaga laut sedunia, Nabiyulloh Hidir AS, dan demi tulisan ini pula kami sempatkan untuk berkata, Demi Alloh, demi Alloh, demi Alloh, apa yang aku dapatkan selama ini adalah barang terbaik yang aku miliki, yaitu, mustika HUT Nabiyulloh Yunus As,/ mustika ikan hutt sewaktu Nabiyulloh Yunus As, dalam perut ikan hutt selama 41 hari lamanya( secara hikayat yang tercantum dalam Al Quran/ tafsirnya).

    Sebelum sampai di penghujung cerita, saya atas nama pribadi mohon maaf yang sebesarnya apabila ulasan ini terlalu fulgar dan sangat transparan. Bukan maksud menggurui siapapun, kami hanya ingin menceritakan yang sebenarnya atas apa yang pernah aku peroleh sewaktu datang kedalam gua gunung Mujarrob yang sangat membawa pengaruh besar bagi umat manusia, wabil khusus tentang perputaran zaman yang selalu ditandai beragam fenomena langka yang selalu diawali dari karomah gunung Mujarrob.

    Tentunya bagi para ahlillah dan ahli bathin khosois lainya, tidak ada yang tidak paham tentang siapa jati diri, Syeikh Sanusi sesungguhnya dan apa pula yang dimaksud dari maul Mujarrob yang disebut sebagai keluhuran derajat seluruh desa Pamijahan, juga bagaimana Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani, sampai bisa datang dari negaranya, Bagdad, hanya sekedar ingin disyahkan derajat kewaliyannya, sehingga beliau mau sampai berlama menetap di daerah Pamijahan sebagai muridnya.

    Kini koleksi dari Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani, masih bisa anda nikmati disalah satu areal Pamijahan, yaitu gua Safar Wadi, yang telah dibuatnya sendiri, bahkan dalam sejarah Wali Songo gua ini sempat dijadikan tempat bermusyawarohnya para waliyulloh. Semoga kisah ini membawa rohmat bagi para pemimpin bangsa dan selebihnya untuk keselamatan seluruh umat pada umumnya.

    Bagi yang penasaran dengan letak gua gunung Mujarrob yang konon tidak ada dalam daftar peta maupun buku panduan, Saya akan sedikit memberi jalan kepada anda sekalian. Apabila anda sudah pernah ke gua Safar Wadi, tentunya anda juga tahu betul akan jalan lurus yang sebelumnya belok ke kanan sebelum arah menuju gua Safar Wadi. Nah, kalau gua gunung Mujarrob sendiri belok ke kiri dan berlawanan arah dengan jalan menuju gua Safar wadi, yaitu naik ke atas bukit lewat jalan setapak yang sama sekali tidak pernah dijamah oleh kaki manusia.

    Apabila kita sudah sampai kesebuah bukit paling atas, berputarlah kearah kanan dan nanti disitu ada sebuah jurang yang sangat dalam, masuklah dengan jalan agak merangkak karena sangat licin dan juga terjal, turunlah sampai mentok kesebuah cadas berair, disitu anda bisa melihatnya secara jelas sebuah mulut gua kecil yang bila anda melihat kedalamnya tidak akan tembus pandang karena terlalu gelap. Berhati hatilah bagi yang kurang persiapan mental, karena anda akan di sambut saat akan masuk gua oleh beberapa kalajengking raksasa dengan panjang berkisar antara 30 sampai 40 cm. semoga pembaca puas adanya

    Sumber : Idris Nawawi

    Suka

  16. cerita ini pembljran bgi saya dan yg mau mnyimak kang mas..heheheh
    dan ini cerita nyata dri kisah hidupnya habib idris nawawi…
    aq hnya penyimak cerita sprti kang mas2 smua..hehehe..

    Suka

  17. kimas smpar angin.. iya beliau ustadt
    tpi beliu jugk ada silsilah gris ktrunn rasulullah.smbung ma sunan gnung jati,,.

    Suka

  18. Salam kenal pard sedulur & saudara BB senusantara.sy pribadi akn membagi sedikit pengalaman tentang MD. Setahu saya umumnya para pemilik MD Mendapatknya dri alam gaib di kepri umumnya raja2 & panglima bunian memilikinya.dan tak jarang manusia2 beruntung d hadiahkan secara cuma-cuma.umumnya d kepri MD di huni oleh khodam dr ayat al-quran bukan jelmaan bangsa jin, umumnya khodam trtingi adlah dr surah alfatiha, al iklas, dan bentk nya brpariasi .seperti yg pernah sy lihat ad yg seperti biji buah delima dan ad yg berbentuk akik, itu milik raja dan panglima bunian yg d pinjam oleh guruku tk d ambil air nya tk wasilah pengobatan.dan pada saat kepepet juga pernah d gunakan utk mencari rizki dari bank gaib yg ad d kota mekah.kata guru uang itu halal karna semua itu d kerjakan dgn mengunakan asma Allah. Uang yg d dapat pun trgantung rezeki yg di redhoi Allah pula. Dan dr pengalamanku pernah merawatnya juga tk terlalu sulit! Cuma tiap malam jumat d olesi minyak al jafari salwa saja, dan pantanganya tdk bleh d bawa takziah karna khodamnya bisa tersedot bersama arwah yg meningal sehinga D butuhkan proses pemangilan agr khodamnya bisa kembali k MD, Dan MD nya pun harus di cuci dgn cara trtentu seblum khndam d panglim .dan MD Yg asli memang memiliki pendar cahaya d dlam air dan tidak meyala. Tapi ia bisa membuat air meneral menjdi merah tampa mengubh rasanya dan warnanya tetap utuh walau pun MD nya d keluarkan. Semakin lama d rendam warnanya semakin merah bahkan bisa sepekat warna darah. Air rendaman MD yg sy simpan 6 bulan yg lalu masih uth warnanya. Jika niat rendaman untk kekebalan maka orng yg meminumnya akan kebal & barua akan hilang hasiatnya jk si peminum buang air kecil.ini lah pengalaman saya yg intinya d alam gaib azimat anti cukur dr mulai MD,STAMBUL QURAN,BADAR BESI ,bukanlah brng langka.jk kita brsahabat dgn mereka! mereka iklas meminjamkanya dgn bts waktu 3 hari.agi sedikit pengalaman tentang MD. Setahu saya umumnya para pemilik MD Mendapatknya dri alam gaib di kepri umumnya raja2 & panglima bunian memilikinya.dan tak jarang manusia2 beruntung d hadiahkan secara cuma-cuma.umumnya d kepri MD di huni oleh khodam dr ayat al-quran bukan jelmaan bangsa jin, umumnya khodam trtingi adlah dr surah alfatiha, al iklas, dan bentk nya brpariasi .seperti yg pernah sy lihat ad yg seperti biji buah delima dan ad yg berbentuk akik, itu milik raja dan panglima bunian yg d pinjam oleh guruku tk d ambil air nya tk wasilah pengobatan.dan pada saat kepepet juga pernah d gunakan utk mencari rizki dari bank gaib yg ad d kota mekah.kata guru uang itu halal karna semua itu d kerjakan dgn mengunakan asma Allah. Uang yg d dapat pun trgantung rezeki yg di redhoi Allah pula. Dan dr pengalamanku pernah merawatnya juga tk terlalu sulit! Cuma tiap malam jumat d olesi minyak al jafari salwa saja, dan pantanganya tdk bleh d bawa takziah karna khodamnya bisa tersedot bersama arwah yg meningal sehinga D butuhkan proses pemangilan agr khodamnya bisa kembali k MD, Dan MD nya pun harus di cuci dgn cara trtentu seblum khndam d panglim .dan MD Yg asli memang memiliki pendar cahaya d dlam air dan tidak meyala. Tapi ia bisa membuat air meneral menjdi merah tampa mengubh rasanya dan warnanya tetap utuh walau pun MD nya d keluarkan. Semakin lama d rendam warnanya semakin merah bahkan bisa sepekat warna darah. Air rendaman MD yg sy simpan 6 bulan yg lalu masih uth warnanya. Jika niat rendaman untk kekebalan maka orng yg meminumnya akan kebal & barua akan hilang hasiatnya jk si peminum buang air kecil.ini lah pengalaman saya yg intinya d alam gaib azimat anti cukur dr mulai MD,STAMBUL QURAN,BADAR BESI ,bukanlah brng langka.jk kita brsahabat dgn mereka! mereka iklas meminjamkanya dgn bts waktu 3 hari.

    Suka

  19. Salam damai semua….saya pernah membawa buku kecil yg bertuliskan jawi arab dan ada yg dalam bentuk gulungan kecil berwarna merah…adakah itu Quran Istambul dan buku yg berlipatan 33 lipatan bole membantu dlm penarikan uwang….betul ker?????? bagaimana caranya ya….

    Suka

  20. Assalamu’alaikum BB Lovers. Salah seorang sahabat di medan mempunyai MD yang mampu merubah segelas kopi hitam menjadi berwarna putih seperti susu. Konon menurut beliau itulah rajanya MD. Apakah ada para sesepuh BB yg dpt menjelaskan MD jenis apakah itu !?!

    Suka

  21. Assalamualikum wr wb,

    Bung Idris, apa anda punya bambu pethuk dan benalu bambu?
    ada yang cari mungkin hasilnya bisa bantu untuk pembangunan ponpes Jazmul Ijazah.
    Wassalam wr wb.

    Suka

  22. Setahuku mustika MD biasa di buat oleh sunan kalijogo..Tetapi yang pertama terbentuk dari darah rasullulah saw yang tertetes saat Perang jihad.Turunan pertama ada 9 biji 7 di jawa 2 di luar jawa.Turunan kedua ada 41 dan turunan ke3 sudah ribuan..Pernah aq lihat turunan yng pertama milik sunan kalijogo hanya sebesar 1/4 beras dengan sarang dari galih kayu.

    Suka

  23. merah delima asalnya dari negeri para dewa2 dari srilanka, konon yang ada diindonesia, dahulunya, pertukaran pusaka antar raja2 yang berpesiar mengenal negara2 kerajaan di dunia. dibuat ukuran sekecil mungkin, dikarenakan bahan baku batunya sedikit dan langka. sekarang aja kerabat saudara MD, batu ruby seylon, ruby yang paling indah warna dan indah juga warnanya…….

    Suka

  24. .
    bagi yg memiliki Mustika Merah Delima asli, silahkan hubungi saya di 08989899051.
    Syarat test :
    Jika batu merah delima dimasukkan ke air bening di gelas, maka merah airnya mulai dari bawah keatas perlahan-lahan, merahnya seperti sirup, batunya tidak kelihatan, bukan pantulan cahaya dan diberi waktu memerahnya selama maksimal 2 menit, jika diatas 2 menit, tidak dibayar !. Jika ada beberapa gelas maka naiknya harus
    bersamaan merah bukan bergantian merah. Mahar 50 M per gelas.

    atau MD nya anti cukur, di test 3 kali, sekali tester tidak memegang MD, rambutnya dipotong harus putus dan saat memegang MD, rambutnya harus tidak putus sebanyak 2 kali test. Mahar 100 M.
    Lokasi acara test dan transaksi didepan notaris harus di Jakarta (dirumah Buyer). Buyer kami adalah perorangan bukan konsorsium atau perusahaan, dan transaksi dilakukan resmi secara hukum, akan melibatkan aparat keamanan karena acara bernilai sangat besar dan untuk keamanan pemilik MD dan buyer.

    PASTIKAN MERAH DELIMA ANDA SESUAI DENGAN KRITERIA YG SUDAH SAYA SEBUTKAN DIATAS !
    JIKA MD TIDAK SESUAI KRITERIA KAMI, JANGAN BAWA MD ANDA KE JAKARTA KARENA AKAN SIA-SIA !
    TIDAK HANYA MD, BARANG ASLI ALAM SEPERTI BK, BESI KUNING, DAN SEMUA BARANG PUSAKA ALAM LAINNYA, BISA DITERIMA JIKA SYARAT DARI KAMI TERPENUHI DAN ADA UNSUR ANTI CUKUR ATAU ANTI PANAS.
    SYARAT PEMBAGIAN MAHAR : 2,5 % ADALAH HAK ANAK YATIM DAN MASJID, SISANYA DIBAGI DUA BELAH SEMANGKA ANTARA PEMILIK DAN PARA MEDIATOR. JIKA ADA NAFSU SERAKAH MAKA TIDAK JADI !

    Suka

  25. sya bru sja dapat MD dari pak cik kenalan saya di malaysia! beliau orang madura. kalau sya tekan dngan jari, antara kedua sisi batu itu menyala. dan kalau saya letak dalam wadah berair jg menyala. pada botol tertulis MD. yg diperbuat oleh kuningan. dan diatasnya ditulis turky dngan arab jawi. apakah itu asly?

    Suka

  26. Iya kmas Banyugeni, yg bikinan bnyk mcmnya mulai batu2an, kol.bt (bs ditest). MD asli yg sy dgr tdk bs diperjualbelikan, mlh tdk hny bbrp gls yg merah, puluhan bs buanyak, tp ya itu…

    Suka

  27. Jual Md anti cukur.
    Mahar 20- 25M

    MD merahkan air.
    harga 1M/Gelas.

    smua transaksi dilakukan ditempat barang.

    Hub:081927708195
    Lokasi Bekasi

    Suka

  28. saya punya MD, gmn caranya agar saya bisa berinteraksi dengan kodamx tersebut, apa ada amalannya atau ritual khusus?saya tau nama khodamnya terus gimana caranya menggunakannya

    Suka

  29. SAYA MENCARI SIAPA SAJA YANG MEMPUNYAI “ANTI CUKUR”(WUJUD APA SAJA)YANG PENTING BENAR-BENAR ANTI CUKUR,YANG SERIUS,TIDAK BOHONG DAN BISA DIAJAK BEKERJASAMA DALAM PROSES PENARIKAN UANG…KARENA SAYA MEMPUNYAI DOKTER/PARANORMAL YANG AHLI DALAM HAL MAKAR UANG DENGAN MEDIA ANTI CUKUR,HASIL NANTI DI BAGI RATA..SAYA MENCARI HANYA YANG SERIUS.
    JIKA ADA YANG MEMILIKI BISA MENGHUBUNG SAYA BRIAN DI NO: 085640002093/PIN BB 2A70CEDE (AREA JAWA TENGAH DAN SEKITARNYA).
    SEKALI LAGI SAYA MENCARI HANYA YG SERIUS DAN TIDAK BOHONG-BOHONGAN.TERIMAKASI

    Suka

    1. Saya ada anti cukur. tapi tidak mau dipakai untuk menarik uang oleh orang lain. Tp..kalau saya yg menggunakan nya, sy belum tau caranya. mohon petunjuk

      Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s