SEKEDAR WACANA BERTANYA (masnunub GM AMR)

masnunub

assalamu’alaikum… Salam salim sedulur bolobumi semua..smga sllu dlm rahmat dn barokah allah..
Mohon maaf… Saya ingin bertanya kpd semua sedulur barang kali ada yg tahu mengerti dn bs memberi pencerahan kpd saya yg bodoh ini… Adakah yg tahu ato pernah mendengar sirr merah
delima/syahadat limo/dal limo… Yg mana trkutip dlm di surat al ikhlas…
Dn sprti ini amalan doanya :

BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM…

ASYHADU ANLA ILAHA ILLALLAH ALLAHU AHAD..
ASYHADU ANLA ILAHA ILLALLAH ALLAHUS SHOMAD..
ASYHADU ANLA ILAHA ILLALLAH LAM YALID WALAM YUULAD..
ASYHADU ANLA ILAHA ILLALLAH WALAM YAKUL LAHUU KUFUWAN AHAD.. KUN AJIKU SIRR MERAH DELIMA
FAYAKUN INGSUN MAUJUD KERONO ALLAH..
LA ILAHA ILLALLAH MUHAMMADURRASULULLAH..

Sprti itulah doanya..dn ada koncinya..
Monggo adakah yg mengetahui tentang doa trsbut…

Salaaam seluruh bolobumi…

Iklan

243 thoughts on “SEKEDAR WACANA BERTANYA (masnunub GM AMR)”

  1. deket banget kang mas @ laskar jawi, tinggal tanya saja nama saya pada tahu kok…kalo mo ke daerah saya bisa hbungi saya dulu kang mas…
    alhamdulillah biasanya 2 ayat tersebut saya jadikan untuk merubah nasib jelek saya menjadi nasib baik, trust me it’s work .
    saya baru tahu itu juga bisa buat benteng….hehehe…makasih pemberitahuaanya kang mas

    Suka

  2. Sy ada temen dituban tp tdk tahu alamat pasnya.dulu pernah 1 mursyid di jawa barat.temen sy disuruh mursyid yg dari tuban utk mencari mursyid yg mewedarkan ttg ayat kursi

    Suka

  3. kang mas @ laskar jawi…dituban saya juga punya saudara yang satu adik ibu dan satu lagi kakak ibu..tepatnya saya lupa lagi…suasananya panas sama kayak semarang krn deket banget ke laut…

    Suka

  4. @w.sabrang anda cari koyo atau salon pas dipotong2 kira2 cukup buat mbalut jari tengah kaki dan tangan.pake pas mau tidur

    Suka

  5. absen pagiii….salim kpd sdulur smua….
    Smga sllu di berikn rizki brlimpah…

    Owh ya..bagi yg minat dn ingin mengamalkn sirr delima diatas silahkan aj..smga ad jodoh dn allah meridhoi…tp ijazahnya lgsung ke allah aj ya.. Hehe…
    Khususon tawasul ke nabi sulaiman as.. Wali songo..khususon sunan kali jaga..dan khodamus syarifah merah..dan hajat…
    Trs bc konci nya 3x tahan nafas..lnjt sirr delimanya..
    absen pagiii….salim kpd sdulur smua….
    Smga sllu di berikn rizki brlimpah…

    Owh ya..bagi yg minat dn ingin mengamalkn sirr delima diatas silahkan aj..smga ad jodoh dn allah meridhoi…tp ijazahnya lgsung ke allah aj ya.. Hehe…
    Khususon tawasul ke nabi sulaiman as.. Wali songo..khususon sunan kali jaga..dan khodamus syarifah merah..dan hajat…
    Trs bc konci nya 3x tahan nafas..lnjt sirr delimanya..

    Suka

  6. Assalamu’alaikum wr wbr, for all bolo bumi semoga adem ayem,
    cerita simbahku,
    Dzaman doeloe demi mengharap ijazah suatu keilmuan harus mondok dulu, nyatrik dulu, mengabdi taat kepada pemilik ilmu dengan waktu yang tak pasti, bisa berminggu-minggu, berbulan2 bertahun2, sabar menunggu ndilallah kersaning Allah belum sempat mendapat ijazah sang bopo guru, ndoro kyai meninggal, walah apes tenan aq dah kehilangan waktu yang takmungkin kembali lagi sesal si salik,

    trend 1991, ketika zaman koran, majalah, sedang trend-trendnya, belum ada internet, keilmuan diumbar dengan iklan yang manis, tanpa puasa riyadoh, cukup menggunakan mahar, sebagai ganti investasi waktu dan puasa bopo guru atau ndoro kyai, ilmu ini walau ada buktinya hanya milik yang punya materi, klo ndak mujarab , terbukti mahar kembali kenyataannya, ketika dihubungi slalu tidak ditempat,

    zaman komputer, bersyukur kita kepada Allah
    ada ki wong alus, dan beberapa saudara kita sesama muslim yang peduli, mengamalkan menyumbangkan, keilmuan yang dimiliki, sehingga nggak perlu nyatrik, ndak perlu harus kantong tebal biar bisa menebus mahar ilmu, jenis keilmuan apapun dengan sangat mudah kita dapat, ndak perlu jalan jauh, ndak perlu ongkos mobil, kapal laut, kereta api, pesawat, cukup online sambil bercanda ama anak dan istri,

    sekarang ada songgo bumi, ada energi sejati, dan kisupolegowo he he he
    harapanku semoga poro calon pengamal keilmuan, bisa memilah dan memilih amalan atau suatu ilmu, yang sesuai dengan alqur’an dan hadis masalah mantra dan do’a mau dengan bahasa apapun boleh asal paham, ndak ragu dan tidak menyekutukan Allah.

    sekarang tergantung sipengamal ilmu, yang merdeka dan bebas memilih, mau mengamalkan yang mana, free

    Bismillahirrahmannirrahim, astaghfirullah al-adhzim, shalallahu ‘ala muhammad, Yaa Rabb jadikan lah bolo kwa, bolo songgobumi, bolo energi sejati, bolo kisupolegowo, para pengunjung pembaca dan pengamal ilmu-ilmu yang ada sebagai saudara, mitra, tiada guru dan murid, kecuali hanya tempat berbagi dari secuil ujian dari-Mu yang mengantar kami menuju keroposnya jasad, kembali kepada-Mu,

    Ya Rabb cairkanlah kebekuan hati kami, agar selalu rebutan salah bukan rebutan bener, paksa kami denga sifat Yaa Ghofar-Mu, untuk selalu memaafkan kepada saudara-saudara kami, amin ya Rabb

    khasbunallah wanikmalwakil nikmal maulaa wanikman nashiir. khasbunallah wanikmalwakil nikmal maulaa wanikman nashiir.
    khasbunallah wanikmalwakil nikmal maulaa wanikman nashiir.
    khasbunallah wanikmalwakil nikmal maulaa wanikman nashiir.
    khasbunallah wanikmalwakil nikmal maulaa wanikman nashiir.
    khasbunallah wanikmalwakil nikmal maulaa wanikman nashiir.
    khasbunallah wanikmalwakil nikmal maulaa wanikman nashiir.

    Suka

  7. Ikutan Doa kisupolegowo semoga semua saling bermaafan.

    “Bismillahirrahmannirrahim, astaghfirullah al-adhzim, shalallahu ‘ala muhammad, Yaa Rabb jadikan lah bolo kwa, bolo songgobumi, bolo energi sejati, bolo kisupolegowo, para pengunjung pembaca dan pengamal ilmu-ilmu yang ada sebagai saudara, mitra, tiada guru dan murid, kecuali hanya tempat berbagi dari secuil ujian dari-Mu yang mengantar kami menuju keroposnya jasad, kembali kepada-Mu,

    Ya Rabb cairkanlah kebekuan hati kami, agar selalu rebutan salah bukan rebutan bener, paksa kami denga sifat Yaa Ghofar-Mu, untuk selalu memaafkan kepada saudara-saudara kami, amin ya Rabb

    khasbunallah wanikmalwakil nikmal maulaa wanikman nashiir – 7x
    Amin, Ya Rabbal Alamin.

    Suka

  8. Ikutan Doanya mbah kisupolegowo semoga semua saling bermaafan.

    “Bismillahirrahmannirrahim, astaghfirullah al-adhzim, shalallahu ‘ala muhammad, Yaa Rabb jadikan lah bolo kwa, bolo songgobumi, bolo energi sejati, bolo kisupolegowo, para pengunjung pembaca dan pengamal ilmu-ilmu yang ada sebagai saudara, mitra, tiada guru dan murid, kecuali hanya tempat berbagi dari secuil ujian dari-Mu yang mengantar kami menuju keroposnya jasad, kembali kepada-Mu,

    Ya Rabb cairkanlah kebekuan hati kami, agar selalu rebutan salah bukan rebutan bener, paksa kami denga sifat Yaa Ghofar-Mu, untuk selalu memaafkan kepada saudara-saudara kami, amin ya Rabb

    khasbunallah wanikmalwakil nikmal maulaa wanikman nashiir – 111x
    Amin, Ya Rabbal Alamin

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s