IJAZAH ASMA’ SITI JENAR

ki hasan asad

Assalamualaikum wr wb..seluruh warga bolobumi di blog songgobumi.salam hormat untuk ki risang mukti dan seluruh penghuni songgobumi.ijinkan saya menjalin silaturahim dan bergabung dengan warga disini,karena memang sesama muslim bersaudara dan yg jelas semua makhluk nya allah saling berbagi.ijinkan saya mengijazahkan suatu keilmuan kepada semua warga bolobumi,kwa,energisejati,dan seluruh tanpa membeda bedakan blog,maupun yg membaca blog ini tanpa terkecuali,bagi yg mau mengamalkan silahkan. ini asma nya
ASMA’ SITI JENAR,. basmallah
utk tawasul :

1. khusus nb. muhammad
2. khusus nb khidr as
3. sunan kali jaga
4. syech siti jenar
5 syech abdul qodir al jilani

“KAROMALLOHU SYEKH SITI JENAR, HUALLOHU JABBAR. YA JABBAR. YA JABBAR. BISYATHUFIN WA SYATUFIN, ALLAH KABIRU YA AKBARU. YAA ALLAHU AZZA WAJALLAA”

cara mendapatkanya cuma dgn, dibaca setelah sholat fardhu 25x kang selama 7 hari, sudah bisa di gunakan utk pengasihan,memperkuat energi ilmu,wibawa,benteng ghaib,radar pati.
untuk urutan ijasahnya/ sanad turunya ilmu:
1. syech siti jenar
2. syech abdul qodir al jilani
3. KH. sidiq
4. KH. amirudin
5. USt. Hakim bawazier
6. USt. Hassan as’ad (saya sendiri)
Mohon ijazah amalan ini dipergunakan untuk kebaikan,.Wasalam,..

Iklan

533 thoughts on “IJAZAH ASMA’ SITI JENAR”

  1. pak ustadz hasan, mohon penjelasan ttg tawasul yg no 5. kepada syech abdil qodir kang. hihihihi apakah memang nama beliau seperti itu, atau kata kang, adalah sapaan untuk kita orang.

    kemudian yang dimaksud pak ustadz dengan syech abdil qodir adalah syech abdil qodir jailaini ra atau yg lain pak ustadz. sebelumnya makasih atas pencerahannya.

    Suka

  2. om @Ahmad, mungkin benar bukan syech abdul qodir jailani ra, tapi memang syech abdil qodir (kalau dilihat dari urutan ijazah)

    Suka

  3. selamat siang para BB
    salam kenal dari saya buat kang mas @ ahmad rock, kang mas @ the stars, mbah @ dhe war, mbah @ denwiek, ustad @ ki hasan, kang mas @ kilimanjaro
    dan seluruh saudara BB yang belum disebutkan satu persatu,,,,

    Suka

  4. waduuh….mbah ahmad iki lho..xixixi…. 😀
    itu mgkin insyaallah yg di makst adl shulthanil auliya’i syekh abdul qadir jaelani al baghdadi…… Hehe…

    Suka

  5. ustad @ Ki Hasan, bagaimana cara untuk menggunakannya dan apa ciri2 ilmu tersebut sudah masuk, mohon pencerahanya ??? wslkm

    Suka

  6. Salim sungkem, yai denwiek,yai masnunub,mbah ahmad,eyang giritirto,de war sedoyone mawon salim sungkem… Langsung deprok cling.

    Suka

  7. Masnunub la nrimanya abdil je..yg benar abdul qodir al jilani atau abdil qodil..?
    The star..he.he.he..seperti pernah lihat sy saja..kalau jenggot br seminggu kemarin tak pendekin..abiz berat mas penginnya nunduk melulu..xi.xi.xi..

    Suka

  8. @ AHMAT ROCK

    boleh kah saya minta no hp panjenengan,,, diblog ini memang tdk terlalu banyak ilmu palsu,,, tdi aja ada orang yg telfon saya,, salah satu admin blog ES, dia menghina2 saya,, dan mengatai saya, padahal dia itu masih muda,,, tp sy ikhlas,, semoga dia di ampuni allah swt,, kang, ohya nantikalau ada waktu sms saya ya kang , ini no saya.. 082137484112

    Suka

  9. dan setiap dia mengijasahkan ilmu palsunya yg sya tak habis fikir.. kenapa saudara muslim saya yg ada di energi sejati mudah terhasut oleh ilmu palsunya itu.. hanya dg di iming imingi ilmu buatan sendiri yg tak ada sanadnya, dan juga yg fungsinya di buat bagus serta cara mendapatkanya yg dibuat mudah hanya supaya namanya itu menjadi besar,, padahal yg di lakukanya itu hanya akan menyesatkan orang lain dan dirinya sendiri,,,

    saya harap semua saudara muslim bisa sadar.. dan menuju blog yg indah ini, supaya tdk tersesat…

    Suka

  10. ahmad rock
    ya kang, sebenarnya panjenengan ini orang baik kang,,, artikel yg sy kirim itu di edit aja kang… dan koment sy yg bersangkutan dg gatoloco hapus saja. biar damai kang….

    Suka

  11. ahmad rock
    ya kang, sebenarnya panjenengan ini orang baik kang,,, artikel utk 3 qul yg sy kirim td di edit aja kang… dan koment sy yg bersangkutan dg gatoloco hapus saja. biar damai kang…. trimakasih atas saranya kang… ahmad…

    Suka

  12. SEMOGA BLOG SONGGO BUMI, BESERTA SAUDARA2 YG ADA DISINI DAN DI BLOG MANAPUN,, SELALU DI LINDUNGI ALLAH TA’ALA… AMIIIN

    SEMUANYA, SAYA TAK PAMIT DULU WASSALAM…

    Suka

  13. Assalamu’alaikum wr wb
    Salam salim sungkem
    Km ahmadrock..
    Mbah yai denwiek
    Mbah togog
    Ki hassan as’ad
    Para sepuh serta bolobumi smua…smoga slalu diberi RAHMAT serta BAROKAH oleh ALLOH SWt amiin

    Suka

  14. salim sungkem dulu buat semua sesepuh…..dan bolo bumi semua nya…mari kita semua mengajak saudara kita ke jalan yg di ridhoi allah,tidak ada musuh dengan sesama muslim,jika ada saudara muslim kita yg melenceng,mari kita luruskan dengan kebijaksanan dan tutur yg menyentuh hati,mari kita sama2 belajar lagi untuk menjadi bijak dan menjadi pribadi rosululloh.salam perdamain di blog manapun

    Suka

  15. assalamu’alaikum wr.wb. ki hassan as’ad mohon doa restunya untuk saya amalkan. wassalam.dikiassalamu’alaikum wr.wb. ki hassan as’ad mohon doa restunya untuk saya amalkan. wassalam.diki

    Suka

  16. wa ‘alaikum salam … waduh ada apa lagi ini, baru ditinggal wiridan, kog dah rame lagi? …. aampyyuuuun gusti … kulo nyuwun ngapuro

    Suka

  17. Assalamu’alaikum semuanya… @Kmas Risang,Kmas Ahmad,Mbah Denwiek,Kmas Nunub,Dhe War,Kmas ustad Hasan,Kmas Begawan Togog,Kmas Kidiwantoro,Kmas Rubian,Kmas Kaka. br,Kmas Dewa tmr,Kmas Arief,Kmas Cah kinyan,Kmas Mandor t. Jg smua BB yg tak trsbut, mugi2 tansah seger kwarasan…Amin. Bg yg blm kenal, salam kenal. Pingin tny dg sesepuh tp takut+sungkan, kl kurang jls kok yo piye ngono… Mbuh lah…nyimak sj.

    Suka

  18. Pertamax ki.. Nah spt ini cth guru yg legowo yg mw memberi ke siapa aj tanpa membatasi dr blog ini,inu,itu. Mantap dh ustad

    Suka

  19. om @sidomulyo …. gimana kabar, lha wong njenengan sudah dimulyakan alloh swt kog, .. mohon jgn bilang sidomulyo ah …. hihihihihi … kemana aja kangmas?

    Suka

  20. Alhamdulillah mbah sahe, mulai berangsur smbuh dr sakit(brkah do’a saudara/klurga sy di SB) Lha ini kmbali nickname asal(sidomulyo=nm kampung sy) kl profsi ya mmg ursn ndhog. Sbnrnya mau tny hal post ini, tp ajrih suuungkan saestu.

    Suka

  21. Hadir di siang hari.,jabar alit salam kenal juga.
    ki hassan salam kenal.. Artikel yg bagus..cara pengunaan lengkapnya gimana misal untuk pagar gimana,untuk lainnya gimana..

    Suka

  22. Assalamualaikum

    astadt hasan a’asad maaf sebelum nya,mau nanya nie yg ustadt maksud ilmu palsu itu ya mana ustadt tolong di jelaskan.Dan apa bukti kalau itu ilmu palsu..
    Biar yg mengamalkan. tidak pada tersesat.

    Suka

  23. Bintang ..semoga cerah dan bersih seperti bintang..memang meragukan,mas saya sudah malang melintang paling tidak tahu seluk beluk mantra atau doa kejawen..tapi kalau sy bc juga di artikel es terutama lapak kdsb kok ganjil mantra maupun bacaannya gak pernah saya temukan.ilmu yg asli itu sudah terbukti secara turun temurun antara isi maupun bacaan/mantra.takutnya malah setan yg datang

    Suka

  24. Ass wr wb all bb
    salam sungkem tuk para guru dan sesepuh
    @ki risang
    @ki ahmadr
    @ust.hasan
    @mbah denwiek
    @mbah togog
    @ki masnunub
    @ki war
    @km rubian
    @all bb
    ijin menyimk pelajran dr sesepuh.
    Qobiltu tuk mengmalkan suatu saat

    Suka

  25. suatu bacaan ilmu itu tidak sama dgn bacaan pokoknya buat mantra jadi deh,bukan begitu.para wali,para ahli kejawen daptnya bacaan mantra lewat riadoh berat,contohnya aji bandungbondowoso..dll dpt nya juga tdk pokoknya buat jadi..,guru guru saya dulu yg kejawen alus alus terutama akhlaknya bagus.coba kita lihat komentarnya thd yg bersinggungan masyaallah.cukup sekian ulasan sy yg ngaco ini.kalau ulasan sy panas mohon kang ahmadr hapus saja..gak apa apa kok.

    Suka

  26. muantep pencarahannya kang mas @ laskar jawi
    untuk itu sebelum qobiltu terhadap suatu keilmuan lebih baik tanya dulu ma yang punya ilmu (ALLAh SWT), biar tidak ada keraguan,,,,,,,,,

    Suka

  27. Salam salim ustad hasan as’ad berurusan dg org itu kudu sabar krn ceritanya agak panjang sy mending diam aja.
    Cr yg damai2 aja ^_^
    salam asah asih asuh
    wah ki ahmadrock pantes kelihatan muda spt umur 20thnan wah jd pingin ikut cukur jengot nih hehehe… ^_^

    Suka

  28. ass..wr.wb.salam salim bolo sejati,khatur sungkem kangmas@denweik,ustad@hasan assad kangmas@ahmadr,kangmas@risang muktpi dan pinisepuh maupun bb lovers semuanya,tak lupa @pak ustad hasan qobiltu ijazah syech siti jenar,unuk diamalkan pd waktunya

    Suka

  29. mbah risang belum hadir…… masih ada urusan mungkin,ta do’aken cepet selesai.bolobumi dah kangen semua ini sama pencerahan nya yang uadeeeem

    Suka

  30. @kidiwantoro…ki risang lagi berburu bule sama kangguru mas.hi.hi.hi,.
    @The star…iya mas..padahal kalau pakai janggut panjang yg lebih tua dr saya malah pada panggil pak.he.he.he..

    Suka

  31. Laskar jawi jadi oleh karna rangkaian kata2 nya dari suatu mantra yg ada di ES yg belum kang mas temukan.
    Terus langsung mengklim bahwa ilmu itu palsu..
    Tidak bisa begitu kang mas, harus di jelaskan lebih detil lg.
    Biar orang yakin bahwa itu ilmu palsu dan biar orang gak mengira bahwa mas sembarang klim saja.
    Ingat mas banyak manusia yg mengamalkan keilmuan di es. Dan kang mas telah menjatukan keyakinan dan mental mereka.
    Hal ini harus di tuntaskan, kalau memang ilmu palsu harus di jelaskan secara detil.
    Dan kalau masih ragu2 cabut saja klim nya biar yg lg ngamalkan tenang..

    Suka

  32. repati..memang saya ngomong palsu gak kan..sampeyan msh muda jangan ngada ngada sampeyan,siapa yg mengklaim..itu pendapat saya sesuai pengalaman saya 20 thn mencari ilmu dr ujung timur jawa sampai ujung barat jawa.kalau sampeyan setuju ilmu kdsb ya silahkan..gak ada yg melarang.saya malas mas debat saya umur 38 kok debat sama anak muda..malu sama umur saya.

    Suka

  33. untuk penjelasn agar memang bs di pahami yg mengamalkan saya yakin di sini banyak yg tahu dan ahli dalam ilmu kejawen baik kejawen dalem ato kejawen alas2,kejawen alusan ataupun kejawen peteng/irengan.. Saya mohon wedaran dan nasehatnya untk yg di ijazahkan itu di ES

    amatek aji duwit balik.duwit tak blanjake balik nang saku.tak blanjake maneh balik maneh.yo aku sing mbaleke duwit.kunfayakun podo dadi.

    Dan ini jg

    niat ingsun ilmu mani gajah.mani gajah arane urip.nguripke tresno asih si fulan marang aku.hu hu hu allahni banyak yg tahu dan ahli dalam ilmu kejawen baik kejawen dalem ato kejawen alas2,kejawen alusan ataupun kejawen peteng/irengan.. Saya mohon wedaran dan nasehatnya untk yg di ijazahkan itu di ES

    amatek aji duwit balik.duwit tak blanjake balik nang saku.tak blanjake maneh balik maneh.yo aku sing mbaleke duwit.kunfayakun podo dadi.

    Dan ini jg

    niat ingsun ilmu mani gajah.mani gajah arane urip.nguripke tresno asih si fulan marang aku.hu hu hu allah

    Suka

  34. kang ahmad iya ne,,,tinggal nodong oleh2 sama mbah risang,,,,,,,ayo podo tentrem sambil nyanyi lir ilr lir ilr tandure wis sumilr taijo royo2 ta sungguh penganten anyar,cah angon2 penekno blimbing kui,nyu lunyu yo pene’no kanggo mbasuh dodotiro….edan.com wkwkwkwkwkwkkwwk

    Suka

  35. Kang mas laskar jawi mengada ada bagai mana maksud nya.
    Saya hanya meminta kangmas untuk menjelaskan ke ilmuan yg kang mas duga palsu.
    Itu saja tidak lebih..
    Bukan apa2 saya kira suda banyak manusia terlanjur mengamalkan nya..
    Kalau tidak tuntaskan kasian mereka ter ombang ambing.
    Mohon di maafkan kang mas bukan maksud untk mendebat..
    Tp mohon penjelasan nya saja.
    Marap di maklum karna belum tau mana yg asli dan mana yg palsu.
    Muda2han penjelasan kang mas bisa menamba wawasan saya. Dan kami semua yg br belajar..

    Suka

  36. Betul sekali,
    siapa pun yg mengkleim bahwa keilmuan yg ada di bolo sejati palsu harus menjelaskan secara jelas dan detil.
    Agar yg lg ngamalkan tidak bingung.Dan tersesat.
    Mongok di jelaskan ustadz hasan,laskar jawi.

    Suka

  37. Ya…sepertinya sy akur dg Kmas Kaka berry, sblmnya dimhnkan ptnjuk dulu, kalo cocok & baik utk kt ‘indAlloh br diamalkan. Ada 1 pngalaman bramal dr postingan, ket tdk pake khodam, br smalam weh…weh…Takuuuuuut….

    Suka

  38. kok ada kata palsu dan asli..ada apa nih.
    menurutku dalam belajar ilmu
    1.ya paling tidak harus tahu kapasitas guru benar atau guru guruan.,
    2.jangan terlalu mudah percaya kalau ditemukan amalan amalan yg aneh bacaan maupun laku..dikonsultasikan ke yg lbh pengalaman.
    3.berakhlak atau tidak ucapan,maupun tindak tanduknya,.
    4.usia dewasa,biasanya yg berusia dewasa lbh pengalaman.
    5.sanad .biasanya ilmu bersanad dari si a,ke si b,dst,sudah terbukti aman,yg bersanad,pakai ayat suci saja bisa kepleset yg jelma isi ilmu justru jin kafir,iblis..
    apalagi yg tidak bersanad,.
    Saran saya hati hati dgn amalan amalan yang dari yg tidak kita kenal apalagi dari cm internet. Kalau agmama islam cari saja yang islami lbh klop.Banyak kok asma’,hizib,sholawat,..dan lain yg bernafas islami.

    Suka

  39. Setia menungu penjelasan ustadz hasan asad dan laskar jawi.
    Semoga memang ada penjelasan nya biar tidak menjadi fitna.
    Fitna lebih keji dari pada pembunuhan.

    Suka

  40. Bintang..gak ada yg perlu dijelaskan anda tanya hati anda sendiri..saya sefaham apa yg diucapkan km tokek gedhe.anda baca komentar km tokek gedhe saya yakin sampeyan faham.saya tdk pernah ucap palsu tp saya atas dasar pengalaman saya tidak percaya amalan kdsb..itu hanya karangan anak muda yg pengin imajinasi.

    Suka

  41. TOLONG DI KOREKSI KEMBALI SANAD KEILMUANYA SADULUR TIDAK BERARTI YANG LEBIH TUA ITU TAK PERNAH SALAH DAN KELIRU…
    1. syech siti jenar
    2. syech abdul qodir al jilani
    3. KH. sidiq
    4. KH. amirudin
    5. USt. Hakim bawazier
    6. USt. Hassan as’ad
    APAKAH TIDAK KELIRU TUH?…..HE…HEE…HEEEE………

    Suka

  42. buat para sesepuh yang sudah pada mandi dan pada wangi silahkan untuk dibabarkan pemahaman tentang keilmuan yang palsu dan yang tidak,,,seperti apa dan bagaimana????? sehingga kami2 ini yang notabene sebagai ahli waris budaya bangsa, tetep dalam jalur yang lurus dan bener,,,

    Suka

  43. salam kenal mbah tokek gedhe salim,mohon saran dan pencerahan untk saya sebelum mengamalkan.untk amalan mantra uang balik trsbut diatas yg saya tulis di komen

    Suka

  44. salam kenal jg mbah laskar jawi salim,mohon saran dan pencerahan untk saya sebelum mengamalkan.untk amalan mantra uang balik trsbut diatas yg saya tulis di komenntk saya sebelum mengamalkan.untk amalan mantra uang balik trsbut diatas yg saya tulis di komen

    Suka

  45. wah. . . . .

    klo menurut ngendikane mbah@Jati Roso sy namanya sj yg irengan, tp nggak tahu apa2 ttg ilmu apalagi nyang namanya kejawen hiks . hiks .

    innal insyanna lafii kusrin tp nggak tahu apa2 ttg ilmu apalagi nyang namanya kejawen hiks . hiks .

    innal insyanna lafii kusrin

    Suka

  46. Satria langit jgn pakai nick baru lah..sy yakin yg baru baru msk orang2 es kenapa takut sama kdsb pakai nick asli/awal apanya yg ditakuti dia saja sama dgn kalian takut tdk dikasih ilmu..lucu malahan.
    Menurut saya syech siti jnr punya guru goib nabi khidir
    Syech abdul qodir al jaelani punya guru nabi khidir juga.
    Dalam dunia wali tdk bisa diukur pasti akan tua muda..dalam aliran ilmu.

    Suka

  47. (aduh komen koq gandeng2 kaya sepur)

    wah. . . . .

    klo menurut ngendikane mbah@Jati Roso sy namanya sj yg irengan, tp nggak tahu apa2 ttg ilmu apalagi nyang namanya kejawen hiks . hiks .

    nyang sy tahu:

    innal insyanna lafii kusrin

    Suka

  48. Laskar jawi, saya tidak dipihak manapun,dan mengamalkan keilmuan apa pun disini.
    Saya hanya ingin penjelaran saja,yg palsu gimana dan yg asli gimana,.
    Benar yg di katakan kaka berri.Bahwa kami yg masih muda sebagai pewaris budaya bangsa tetap di jalur yg lurus dan benar
    mongok kang mas di jelaskan agar kami semakin faham.

    Suka

  49. saya cm bingung saja mbah wong irengan… Hla khasanah ilmu memang luar biasa trsebar..ilmu allah juga maha sangat luas,baik yg masih gaib maupun yg sudah wujud. Tp semua memiliki ruh ato rahasia.masing2 ilmu membawa dalih akan sang penciptanya yaitu allah.wlpun dalam perwujudan nya masin2 brbeda kegunaan.
    ng luar biasa trsebar..ilmu allah juga maha sangat luas,baik yg masih gaib maupun yg sudah wujud. Tp semua memiliki ruh ato rahasia.masing2 ilmu membawa dalih akan sang penciptanya yaitu allah.wlpun dalam perwujudan nya masin2 brbeda kegunaan.

    Suka

  50. ass..wr.wb.sugeng sonten salam salim bolo sejati,khatur sungkem kangmas@denweik,ustad@hasan assad kangmas@ahmadr,kangmas@risang muktpi dan pinisepuh maupun bb lovers semuanya,tak lupa @pak ustad hasan qobiltu ijazah syech siti jenar,unuk diamalkan pd waktunya wasalammmmm…….

    Suka

  51. Dalam dunia wali tdk bisa diukur pasti akan tua muda..dalam aliran ilmu.
    sudah jelas toh…….
    tapi kalau SYEACH ABDUL QODIR JAELANI APAKAH BERGURU DENGAN SEACH SITI JENAR?……WONG JAMANE SAJA SANGAT JAUH SEKALI….
    TRUS UNTUK APA BELIAU ILMU TERSEBUT?……MOHON MAAP YA ?….
    CUMA NANYA AJA

    Suka

  52. jalani dg ikhlas mas@Tidar, nanti pikiran jd lbh tenang dan lebih mudah menyelesaikan mslh2 yg ada.
    tp klo nggresulo dan mrs sangaaaattt berat, pikiran mlh terbebani, pikiran dadi peteng lan mampet- ra iso mikir liyane, malah amburadul kabeh mgko-ne.

    Suka

  53. Ass wr wb. Ki Hassan As’ad.. Di cari2 …e ternyata disini tho… Ijin menyimak dulu….
    Lama ga koment…nicknya dah ganti ga ada ikannya. Tiwas bawa pancingan…he he he…
    Salam Buat BB lovers smua…

    Suka

  54. xixixi
    mas@Jembrang yg sabar, banyak cerita teman2 sy pd bljr 1 ilmu sj bertaon2.
    jd mhn jgn sering2 mkn mie instan hihi
    spt ngendikane mbah@JATIROSO manusia hrs tahu DUIT.

    bapa@Cetho salam salim dr iring wetan, wah lama nggak ol nggih?
    niki iwak-e smpn dipendhet sik kawogan, pramilo smpn kaminungsan sdy.

    Suka

  55. njeh yank..
    Leres pangandikane pnjenegan
    Omog abot dadi abot tenan
    Roso yg shrusny udah temancep neg ati ilag kbeh
    Ngulang lg dr nol..
    Semua rusak gara”..
    Ya bginilah manusia
    Roso yg shrusny udah temancep neg ati ilag kbeh
    Ngulang lg dr nol..
    Semua rusak gara”..
    Ya bginilah manusia

    Suka

  56. Yg yakin monggo diteruskan.yg tdk yakin gak usah diteruskan.amalnya masing2.
    Yo jalin persaudaraan.jangan berpecah belah.
    Perbedaan adalah rahmat- Nya
    Tapi jauhilah perdebatan

    Suka

  57. Iyo@kang mas irengan kur iso pasrah karo gusti ALLOH SWT. Sajae wong urip neng dunyo mung sedelo… Iku sing dadi pedoman tini mlaku uripku marang gusti Alloh ingkang ridho lan iklas uleh mlaku. Geh mpun tak pamit rumiyen badhe matun rumiyen wonten sawah.

    Suka

  58. ingat al-ashr

    wa tawashau bish-shobr

    dan saling mengingatkan (agar menjalani hidup) dg kesabaran.

    jadi . . . . .

    WASPADALAH . . .
    WASPADALAH . . .

    Semua bisa terjadi krn kesempatan . . .

    (kesempatan krn kita lengah)

    Suka

  59. assalamu’alaikum wr.wb

    salam-salim untuk njenengan semuanya, semoga selalu dalam kondisi sehat wal ‘afiat … monggo lanjut, tak klobotan dulu

    Suka

  60. Salam salim buat semua..
    Wah ad bendera yg dr hutan pinus,qiqiqi,salam salim kangmas..Salam salim buat semua..
    Wah ad bendera yg dr hutan pinus,qiqiqi,salam salim kangmas..

    Suka

  61. memang benar2 gak faham saya..dgn anak muda.maunya jawaban 2 2 =4,gak mau belajar dari pencarian kata.cari dari makna kata saja gak mau kok mau sakti padahal kejawen justru lakunya byk yg berat berat.sudah kena aura kdsb yg simple,mudah,sakti..kebalik kan dgn beratnya laku kejawen sendiri di kenyataan.jelas km tokek gedhe sudah jelaskan kok blm faham,atau pura pura gak faham . Bintang ..belajar deh sama emak dulu.sudah dibilang saya gak bilang palsu nanya terus.intinya saya tidak percaya amalan kdsb..tidak ada bacaan amalan seperti itu dalam kasanah kejawen.kalau kamu suka bacaan mantra kejawen belajar ke yg sepuh2 ahli kejawen..nanti tahu asli atau karangan ngelantur.

    Suka

  62. Salim km wong irengan saking tlatah kilen ler, he he he.
    Km denwiek pripun kabaripun.
    Km laskar jawi, Km Kilimanjaro, Km argo dumilah, dan BB semuanya…
    Monggo dilanjut….

    Suka

  63. wa’alaikumsalaam wr wb.
    salam takdzim bapa@denWiek, sjk dl klobotnya koq ya msh ada terus ya, jangan2 stok-nya sekontainer xixixi

    km@Kilimanjaro salam salim, bendera dr hutan pinus nopo leh mas?

    Suka

  64. @kang mas laskar jawi
    biarkan saja kang mas,klo toh terjerumus dalam kesesatan,itu kan salah mereka sendiri.yg penting kt sudah mengingatkan.monggo ngopi riyin,disambi nyantai biar adem.

    Suka

  65. @Kmas Satria langit…, salam kenal. Ma’af nuwun sewu,utk sanad sy jg msh blm mudheng, Syaikh Abdul Qodir Jilany(471-561 H) trs Syaikh Siti Jenar sugeng wkt Wali 9, kl dhohir jls jauh masa sugengnya beliau2. Mgk Syaikh Abd Qodir yg bkn Sulthonil Auliya’. Kl soal bcaan Abdul-Abdil(dikment ats) itu sama sj hny soal i’rob(nhwu). Atau mgkn rwyt ijazah antara S. Abd Qodir- S. St. Jenar dialam ruhaniyyah itu mgkn bs sj(menowo). Lbh jelasnya nunggu Kmas Ustadz sj. Suwun. @ Khusus adinda Pangeran tidar…kl selo wktnya sy mau telp. Salam

    Suka

  66. de @kili, klobot saya tinggal satu nih …
    @Mas Jelas (cetho), alhamdulillah kabar saya baik, berkat du’a fii du’a sederek
    mbah @irengan, lha wong mau ninggal klobotan belum bisa
    ya@arif dan lainnya, salam-salim nggih

    Suka

  67. Salah lagi, bukan berapa lama kau mencari ilmu tapi sudahkan ilmu itu bermanfaat buat masyarakat dan keluargamu , repot-repot ………..

    Suka

  68. mohon ijin off dulu nggih, tak jalan2 dulu sambil ngeliatin kemacetan lalu-lintas. kalau ada salah2 kata mohon maaf. wassalam.

    Suka

  69. Salah lagi , jika kau mampu dan bisa berilah solusi buat orang yang kesusahan dan putus asa jangan cuma coment doang aja, repot-repot ………..

    Suka

  70. setiap orang memiliki pemahaman yang berbeda2, karena melihatnya dari sudut pandang yang berbeda2 pula,,,,
    ilmu yang kita miliki hanya seteguk dari lautan ilmu yang dimilki ALLAH SWT itulah yang di katakan Nabi Khidir as kepada nabi Musa as.
    yang terpenting ilmu itu adalah salah satu sarana kita untuk lebih dekat dengan Sang Khalik..

    Suka

  71. benar kata km ahmad ,restu..unik pendek singkat.

    ketahuan mana yg niat jalin silaturahim, mana yg hanya cari kepentingan ngejar ilmu.sah sah saja..tapi kelihatan orang kayak apa.

    Suka

  72. .absen malem…sambl menunggu pagi..untung km risang lg ngk ad bs2 kn jitak rajeh nih..salam salim kangmas smua mdah2an kt skluarg d brkan ksehatan jasmani dan rohani d br kselamatan dunia dan akhrat d br kbhagian dunia dan akhrat dan slalu dlam lindungan y’amiin..salam persaudaraan ..

    Suka

  73. wa’alaikumsalam warahmah wabarakah mas@War.
    amin. mtr nwn doanya utk kt semua, mdpt ijabah.

    mas@giri koq cm injen2 sj? hehe

    mggo dilanjut . . .
    sy nggak mudeng babarblazzzzzzzzzzz

    Suka

  74. @mbah irengan…he..he..he..
    Habis pripun la wong nek di ibaratke ngoten ngih mung timun wungkuk jogo imbuh mbah…
    Akeh kang podho kedanan…
    Akeh sing podho kebinggungan … Nyanyi karo leyeh2 mbah…
    Ngopi cemilane singkong rebus…

    Suka

  75. Assalammualaikum sugeng dalu@km ahmadr@pakde war@km nunub@km maning@km giritirto@km wong sabrang@km rambut pth dan smua bb smoga msh dlm lindunganNya.km ahmadr gak usah ketawa lbr2 lo kang entar kmskan nyamuk,namanya jg org lwt.

    Suka

  76. yahhhh….namanya saja ngerumpi mbah @ BTN wajarlah kalo bikin ketawa ketiwi…..
    mumpung Ki Risang nya lagi berburu kangguru….kalo ada!!! sudah melayang tuh jitax rajehnya….

    Suka

  77. maaf ikut comment
    @ mas sidomulyo setuju kalian pendapat njenengan mbah.kayak nya syeh abdul qodir jaelani yg lain.mungkin pas kbeneran nama nya sama.kayak anak nya jaduk ferianto.nama anak nya ‘ PRESIDEN ‘ besok klo anak nya jaduk dah jd bpk2 ya di panggil nya pak presiden.lah orang nama nya presiden.he3x.

    Suka

  78. cling . . . .hadir lagi
    kang ahmad pripun kabare
    pakdhe war maaf kmrn malam lsg ngilang lawong mau masuk tdk bisa 2
    yai wong ireng sungkem sms sdh meluncur nunggu ini
    km dafa salim
    km wong sabrang salim kenal dan semua bolobumi salim salam cemua jangan pada binun

    Suka

  79. kang mas @ pelan2 saja hal itu tadi sudah diklarifikasi oleh yang bersangkutan silahkan kang mas cek coment sebelumnya…masalah urutan bertawasul mungkin ki @ Ustad Hassan salah ketik atau mungkin memang begitu silsilahnya…kita juga sedang menunggu pencerahan dari Ki @ ustad hassan…

    Suka

  80. walah mbah @ dhe war…..
    bagaimana mungkin masih siang begini naik peraduan…
    karna di peraduan ku sendiri tanpa kekasih hati…
    kekasih hati ku ada di cimahi…..

    Suka

  81. wah. . .
    ada org menikmati kenikmatan ngeden koq diganggu xixixi
    ra menak2-i tenan

    mf mas@War td br ada tlp trus neturu anak

    Suka

  82. Ma’af sedulur2 semua… Mgkn ada yang th obt masuk angin selain sachet cair ato kerokan ? Sdh mnum obt cair + kerokan kok msh awet ini. Mgkn krn sy bnyak dosa ya ??? Mhn info obat lain. jg mhn ma’af smuanya bila ada ksalahan sya.

    Suka

  83. Km kaka berry..lam kenal nicknya kyk merk hp hehe
    Km pelan_pelan saja..lam kenal nicknya kyk judul lagunya KOTAX hehe

    Suka

  84. ingin mengamalkan tp bingung karna ga ngerti dan belum paham..
    Akhirnya bertanya kpd seseorang..bliau di juluki pendekar sejawa..wlpun usianya sudah sgt sepuh tp pengalamannya dlm ilmu gaib baik kejawen atopn hikmah sgt luas..bliau kyai haji ahmad sholeh sepuh di tmpt saya..orang di segani dn sgt dkat dgn abah lutfi/habib lutfi..
    Saya brtanya kpd bliau tentang ilmu uang balik dan mani gajah.. Eee..setelah saya bacakan..bliau malah tertawa lebar… Iku dolanane sopo lop..bilangnya gt..iku dudu ilmu.. Ono2 bae manungso saiki.. Saya jd bingung..dn brtanya lg.. Jd gmn mbah yai…wes ojo ono2..ilmu2 dolanan..ga ono sirr/nur ilmune..ngko ndang di tentang melaikat…

    Ya bgitulah dulur2 apa yg di sampaiken.saya jd takut… :)rtanya kpd seseorang..bliau di juluki pendekar sejawa..wlpun usianya sudah sgt sepuh tp pengalamannya dlm ilmu gaib baik kejawen atopn hikmah sgt luas..bliau kyai haji ahmad sholeh sepuh di tmpt saya..orang di segani dn sgt dkat dgn abah lutfi/habib lutfi..
    Saya brtanya kpd bliau tentang ilmu uang balik dan mani gajah.. Eee..setelah saya bacakan..bliau malah tertawa lebar… Iku dolanane sopo lop..bilangnya gt..iku dudu ilmu.. Ono2 bae manungso saiki.. Saya jd bingung..dn brtanya lg.. Jd gmn mbah yai…wes ojo ono2..ilmu2 dolanan..ga ono sirr/nur ilmune..ngko ndang di tentang melaikat…

    Ya bgitulah dulur2 apa yg di sampaiken.saya jd takut… 🙂

    Suka

  85. ijin off dulu buat all BB lovers….mohon maaf bila ada kata yang salah….yang salah itu dari saya sendiri….jumpa lagi besok dengan hati dan pikiran yang lebih positif….

    Suka

  86. Matur nuwun Kmas Wong irengan, leher, tengkuk kemeng(nyut-nyut) merembet ke kepala.@ Pakdhe War, matur nuwun, akan sy lakukan itu pakdhe. Mugo2 gak kecampuran sing gak genah. Prnah bbrp kali dl inguk2 blog lama trasa hawa gak enak trs sprt ada gumpalan angin msk ke kepala bag blkang trs pusing+sprt org bingung. Smg yg ini murni angin. Mgk ada solusi lg, kami tunggu.

    Suka

  87. salim sik n lam kenal kagem..
    Mbah jatiroso…nderek nyimak dhadosaken manfaat ngih..
    Ki kaka berry…wah arep di salami wis mencelat…
    Mas arif…salam salim om
    mas sidomulyo…salam ..tak bantuin mijit ..he..he..he.

    Suka

  88. @giritirto
    @dhe war

    salam adem ayem kang.. Alhamdulillah, blog ini sangat indah dan insyaallah akan selalu damai.. . .

    Suka

  89. “Allahumma solli alaa sayyidina muhammadiniljauharilmaknun adada maa kaana yakuun wa’ada maa huwa kaainun fii sirrikal maknun sholaatan turdhiihi watardho biha anna yaa man amruhuu bainal kaafi wannun”
    ad yg tau sholwat ini g ,faidah dn kasiatx klo ada yg tau tlg di ba2r…un wa’ada maa huwa kaainun fii sirrikal maknun sholaatan turdhiihi watardho biha anna yaa man amruhuu bainal kaafi wannun”
    ad yg tau sholwat ini g ,faidah dn kasiatx klo ada yg tau tlg di ba2r…

    Suka

  90. mbah sidomulyo..dulu saya pernah sprti itu..tp alhamdulillah stelah 2+ hari normal lg..
    Coba mbah sidomulyo ambil wudlu,trs du2k sprti tahiyat akhr..dan sujud sempurna, bisa sambil baca la…ilaha..illallah.. Dgn mengatur nafas.. Rasakan dn di los rileks,insyaallah nyaman.klo angin jg hilang cpt,klo ad yg ga genah jg insyaallah akn terasa kluarnya.

    Suka

  91. Assalamualaikum wr wb.
    @km hasanas’ad ijinkan sy ndeproks di kelas kangmas ustd, salam hormat
    seluruh dulur yg telah hadir maaf sy baru bisa hadir,
    pokoke salam untuk semua…

    Suka

  92. mbah@jatiroto …. eh bener ndak sih nulis nicknya … eh … hihihihi … salah, maaf mbah @jatiroso, suatu waktu boleh ndak saya kerumah njenengan, pengen juga kenal dengan kyai haji yg njenengan sebut, sekalian kalo bisa pengen silaturahmi dengan habib luthfi …. pengeeeen ……. deh. … please dong ah …..

    Suka

  93. hadoo..h… malam ini kena apes… mau OL pake fasilitas kerja eh kepergok big bos… kena semprot deh,
    @mbah denwiek salim sungkem
    @mbah war salim juga
    sy nyimak di pojokan saja sambil nge-charge hp

    Suka

  94. de @war, lg merenung ya, mudah2an renungannya bisa buat pembelajaran kita2 orang, terutama saya de, maklum de saya dah reyot gini masih suka TOMAT, kadang tobat kadang kumat.

    Suka

  95. Ijazah ilmu yang bermanfaat, tapi saya mohon izin ingin menambahkan.

    Sebelum melakukan riyadoh ini, sebaiknya didahului dengan sholat sunat Taubah, untuk memohon ampun kepada Allah SWT. Lalu lakukanlah sholat sunat hajat 12 rakaat dengan 2 rakaat salam, kemudian lakukanlah riyadoh di atas. Apabila ada kesalahan, atau ada yang kurang berkenan saya minta sarannya.

    Suka

  96. om @kerta raharja, ketemu lagi, maaf om ttg sholat sunat hajat 12 rakaat, 2 salam. soalnya, banyak yang mengatakan kalau malam hari sholat sunah dua .. dua, yg berarti setiap dua rakaat salam. ngapunten kalau salah.

    Suka

  97. om @kerta raharja, wah saya yg salah baca tulisan njenengan. udah sama ding. …. maap, matanya dah plus 1,5 sambil nunggu minus 1,5 biar nol lg … alias normal … bisa ndak ya

    Suka

  98. om @kerta, karena ada sebagian kalangan yg mengatakan ba’da shubuh dan ashar tidak ada sholat; nanti apa ndak repot pak, kebetulan kan wirid aurodnya cuma 25x ba’da sholat maktubah.

    Suka

  99. romoooooooooooooo……………….
    Saya di belakang semak dr td cm ngintiip…xixixi…
    Pas ad romo..jd pengen masuk wes… Salim sungkem aaah….

    Suka

  100. asalamualaikum
    saya terima ijazahnya asma siti jenar dari ustaz hassan assad. ya Allah. rahmati guru guruku dan kedua orang tuaku dan kami para murid. amin

    Suka

  101. wa ‘alaikum salam wr.wb bapak suhaimi, silahkan duduk paling depan pak, kita ikut jadi ma’mum.

    hihihihi … Pak @Nunub, kapan yg saya bisa main ke tempat njenengan, kog susah banget sih wektunya, kalo boleh, aku ke tempat njenengan ya …. lho trus hasil renungannya mana?

    Suka

  102. alhamdulilah
    Romo..ap adny…
    menata hati…
    Kangmas ahmad
    La dtmpatku berisik bget
    Maklum dtglrjo lg ad rame”7hr 7malem
    Sinuwun Mas nunub
    Jgn disemak” dicokot tengu
    Hi hi hi guyon njeh

    Suka

  103. Assalamu’alaikum smuanya… Balik lg. @mbah Denwiek,sugeng dalu @Kmas Jatiroso… Matur nuwun, insya Alloh nnt sy jlnkan @Pakdhe War, matur nuwun. @Kmas Syahdan…nuwun sewu… Shlwt itu, faidah: 800 rb ttp iman, slmt ursn akhrt. Jg semua hajat trmsk nyaur utang(kaifyt trsndiri), kl utk makna, mgk bs bantu, tp pelan2 ya? wah agak panjang ya koment sy. Mhn ma’af+Suwun atas info jg saran sedulur semua.

    Suka

  104. Salam salim buat
    @km masnunub salam takdzim penuh hormat
    @bopo denwiek salam takdzim nedi barokahe du’a
    @km ahmadr met malem
    @padhe war nyadong dawuhe
    @abah suhaimi salam salim..
    Lanjut…

    Suka

  105. nyimak, salam salim kagem @km denwik @km syahdan @masnunub @km togog @ ustad hasan @km ahmadrock @km yuda kelana @km giritirto n sedulur BB smua, salam damai slalu

    Suka

  106. Wa ‘alaikum salam Kmas Angger.C. @Kmas Nunub…smg sht2 selalu, Amin.@Adinda P. Tidar, kmrn telp kok nggak keangkat ? Lusa kmrn ttgga ngulon antr anakny tp sy gak bs ikut krn lg ms pnymbuhan. Gmn sahe to kbre ?

    Suka

  107. Km giri tirto..salim km.gmn kbrnya sehat??
    Mbah togog..piye kbare?
    Mbah yai denwiek..msh kuat begadangkah??

    O..iya sy mau tanya pd para sepuh knapa y setiap sy wirid mlm slalu didatangi kelelawar d dpn rmh??

    Suka

  108. renungannya tentang sirr merah delima romo..yg trnyata mash d gayuh sambungannya dgn yg sudah2.. Td malem sblum tdur..saya bc dlu koncinya 3x mohon kpd allah petnjuk dn perlindungan. Trs tiba2 saya brada di sbuah jalan kecil dgn rumput2 hijau..di dpan ada jurang besar..sayapun belok mengikuti jaln trsbt.. Trnyata ke sbuah pusara.. Bnyak makam2 yg sangat terawat dn sejuk..di bawahnya teraliri sungai kecil2..sangat adem dn penuh taman hijau di makam trsbt…sampai terasa nyata romo..saya gantian mendoakn makam2 di situ..
    Naah pas mau pulang bingung..jalannya ilang..lalu saya brdoa..dn alhmdulillah tiba2 ada suara menuntn..kaki saya pun spontan brjaln mengikuti suara trsbt dn alhmdulillah bs kluar..tiba di sbuah perkampungan sprti di puncak..dn brtemu dgn orang tua di situ..dia bilang..banyak yg masuk ke tempat itu tp mrka tdk bs kmbali…

    Begitu romo….

    Suka

  109. sinuwun sidomulyo
    Salim sungkem..
    Ngapunten kmrin” g bs agkat tlfon
    Lg penuh kepala…qi qi qi
    Tglrjo lg padat

    Suka

  110. Makasih @km denwik, saya tak mojok aja sambil leyeh, mas anger sampean hadir jg tho? Wah pada begadang ama ngopi di tmp mas giritirto ngak ngabarin, yo wis ngak papa sing penting podo sehat lan lancar wae

    Suka

  111. @Adinda P. Tidar, kpn ya bs trm telp? Rsnya kangen Mgl, mugo2 syawal bs sowan Kyai jg sowan kesitu skalian ke mas Risang. Yg kmr itu multi, susunanya bgs skli, bc skli sj weh…khudhur, kudu mbrebes ae. Wis ngatasi.

    Suka

  112. yai @arief, kalau soal begadang mungkin njenengan masih kalah nih, soale saya jarang bisa tidur, bukan pengen sakti tapi ndak bisa tidur aja.

    Pak @Nunub, wah kalo gitu ikutan ya pak … hihihihihihihi

    Suka

  113. Asalamualaikum. Wr.wb. Salim sungkem,yai denwiek,yai masnunub,yai angger cemani,yai giritirto,yai ahmad r,yai antok j,ustd hasansaad,poro sesepuh lan pini sesepuh soggobumi, sendhiko dhawuhe ingkang midhangetaken pembabaran poro sesepuh. Langsung tiarap mburi dhewe.

    Suka

  114. sinuwun sidomulyo
    Saya tugu kdatangany
    Insya allah bsok sya aj yg tlfn
    Ni lg brisik bget jalanan
    Mklum kmpugku pintu gerbang tglrjo
    Mlam ni ad band trnama ibu kota
    Dn ad wayank dalange jg trnama
    jdi agk bising

    Suka

  115. heleh..hla piye tho iki… Nyadung pncerahane romo…njeh di tenggo lho…monggooo…
    Eeh yo ketinggalan… Ampun pak njeh…mas nopo dik mawon…. Isin kulo romo…. Sarunge kulo mlorot trs nek di panggil PAK…. xixixi..

    Suka

  116. Nyimak tgh mlm…
    Salim sungkem mbah2,romo2,pakde2,lan sedulur cemua…
    Moga kita semua sll dalam limpahan barokah nikmat Alloh…Amiiin

    Suka

  117. om @surip … lho kog berubah nickname nya, met mlm juga, semoga sehat wal ‘afiat

    karena mas jembrang nyebut saya yai … ya sudah kene le … lungguh nang ngarepan …. hihihihihi …. gimana kabar yai @jembrang?

    Suka

  118. eeeh… Ada kangmas @rahman ar… Gmn kbrnya kangmas…sehat kn skluarga… Salam peluk hangat…
    Pengen ketingal njenengn kulo kang..insyaallah mugo2 sblum ramadhan saget teng nggen njenengan…lan romo denwiek..

    Suka

  119. Waduh mhn maaf..ngantuk jd ga teratur ketiknya..km nunub..salam rahayu mas..monggo di lanjut,saya menyimak dgn serius..nuwun

    Suka

  120. wa ‘alaikum salam wr.wb yai @Rahman A’r, juga yai @jager paksa, met mlm semoga sehat wal ‘afiat

    pak @nunub, njenengan jgn protes, krn kalo protes nanti didenda 1000 … hihihihihi ….

    Suka

  121. Salam rahayu tuk semuanya, salam kenal bb. Maaf kalo boleh comment, gmn kalo masalah yg ada di blog tetangga gak usah dbawa ksini, setuju? Biar adem2 wae.. Kalo ragu dg suatu keilmuan, lakukan solat istikhoroh, syukur2 bisa tanya kpd guru2 atau sesepuh… Mhn maaf semua, salam persaudaraan

    Suka

  122. Alhamdulillah sehat kangmas..lah monggo mangke call mawon nek sampun teng jkrt,,mangke sareng sowan teng romo Denwik,,,

    Suka

  123. @kang antok saya kemaren plg nya apes kang saya muter 2 ga karuan sampe ke pinggir kebun mau nanya ga ada orang mungkin saya di kerjain ama anak buah giri tirto yang usil jadi susah nyari jln pulang
    @mbah jembrang gmn kbrnya
    @panger tidar enak dong ada hiburan
    @guru masnunub apa kbr
    @kang guru denwik salim

    Suka

  124. salam kenal jg mbah @maula..salim..monggo guyub rukun mbah…
    Njeh setujuuu mbah… Yar adem tentrem dan rukun..hehe

    Suka

  125. lho kapan pak @nunub mau ke jkt, monggo sudi mampir …. eehh … hihihihi … sudi mampir … kog kayak rumah makan.

    lho yai rahman, lokasi dimana tho kangmas, di jkt juga ya, dimananya?

    Suka

  126. Tadi siang di datangi kakek kakek saya tanya namanya mbah khusaeri..katanya orang daerah proto daerah perbukitan batas antara pati kudus.dia sy tanya mau kemana jalan jalan saja gak ada tujuan ya kerjaan saya begini.dia cerita keluarganya semua sdh meninggal karena santet.kata dia yang santet orang lambangan yg notabene saya tahu santetnya sadis sadis,saya tanya kok jenengan sehat saja mbah jawabnya saat saya pasrah saya ditamengi allah lewat janoko dan kresna. Habis kejadian dia bilang janoko sama kresna selalu bimbing dia.dia bilang kalau ke kudus,pati,tempat jualan usaha byk yg minta didoakan dia. Dia juga kasih saya nasehat dan amalan.allhamdullilah tanpa diminta dia mendoakan saya berulang ulang sampai 9 kali.
    Siapa ya sesungguhnya mbah mbah tua itu.dia minta kertas nama saya juga di catat dia lalu dibawa bilang biar tdk lupa namamu aku doakan.dan dia janji bilang nanti kalau sudah waktunya kalau aku kemari lagi bolehkan ya saya jawab monggo mbah silahkan.

    Suka

  127. @yai denwiek. Hadoh yai jembrang….!!! Abot sanggane yai denwiek. Jembrang kok di ke yai. Moco Alif lam mim be tasih bengkong yai. Jembrang wong paling mbregujal yai.

    Suka

  128. alhamdulillah.. Iya kangmas @rahman… Insyaallah nanti brg2 sowan ke romo denwiek… Arep njaluk klobotane aku…xixixi….
    Salam hangat peluk kangmas @angger cemani… Alhmdulillah kbr saya sehat kangmas… Smga kangmas jg sehat dn makin lancar rejekinya…amiin

    Suka

  129. yai @jembrang, lha itu do’a lho, sapa tau, mulai saat ini lebih dari pantas disebut sebagai yai.

    yai @ahmad, ya monggo ditunggu saja episode lanjutannya.

    Suka

  130. Yai angger cemani@ alhamdullilah sehat yai angger, pripun kbre sak keluarga teng mriku? Kangen aku je karo prengessane… Guyon.com boleh ni porobolobumi jumpa darat…

    Suka

  131. Mbah yai denwiek..kok bs gtu y..klo sy dl msh bujang msh kuat begadang tp dah punya isri mana tahan..hehe
    Km angger cemani..lam kenal
    Blh jg tuh kopinya..kopi ireng apa kopsus??

    Suka

  132. @Romo Denwiek..ndalem teng kayu mas pulo gadung,,insya Alloh pengin sowan ke Romo..nuwun sewu blh mt No hp yg aktif romo..?no saya 081932231363 nuwun.

    Suka

  133. sidomulyo..sudah 6 kali saya di temui orang kakek2 yg menurutku dari kaidah agama.orang2 itu bukan orang biasa.kalau yg baru baru sudah 2 hari didatangi kakek yg berbeda gak tahu kenapa maklum mas mungkin karena hidupku yg sudah 10 tahun kurang beruntung secara ekonomi tapi kadang saya nangis sendiri karena dilimpahi ketentraman hati yg benar benar besar.lo ko curhat..xi.xi.xi.

    Suka

  134. kangmas @antok J, saya di cempaka baru kemayoran jkt pusat, mungkin deket dengan kang deadman, om angker ludiarto dll, tapi sy belum sempet copy darat … eh … kog copy darat kayak anak muda aja ….

    @bolo konco sedulur, silahkan duduk di depan kangmas, kita jadi ma’mum

    Suka

  135. saestu kulo pengen bgt loh romo saget ke pangge panjenengan….saya jd teringat eyang..skaligus pembimbing saya dulu… Hehe..

    Suka

  136. @mas nunub trimakasih doanya
    @arif salam kenal juga tinggal dimana
    @mbah jembrang ada2 aja hehheheh
    @kang rahman ..glontor malam minggu kemaren jadi sowan ktempat sampean tdak
    @aja hehheheh
    @kang rahman ..glontor malam minggu kemaren jadi sowan ktempat sampean tdak
    @

    Suka

  137. sidomulyo..kalau mbah khusaeri tadi siang kasih amalan ini habis sholat
    subhanallah 3x
    allhamdullilah 3x
    allahu akbar 3x
    Sahadat 100x
    Jangan lupa sebelum tidur tawasul ke kanjeng nabi,para wali,dan janoko dan kresna.juga mbah khusaeri.

    Suka

  138. @masnunub, lho saya juga pengen ketemu njenengan, saestu, sekalian anterin ke habib luthfi, dah lama pengen silaturahmi ke sana …. tapi saya kan ndak tau jadwal beliau, pasti padat jadwal orang besar seperti beliau

    Suka

  139. kang ahmad
    Kadag saya malah iri
    Melihat orag” yg klhatanya hidup dlm kesederhanan ayem tentrem.
    Tdak ad rasa nggresulo dlm wajah mereka..
    Tp namanya udh keluarga
    Kadag susah juga
    Mau lilahita’ala
    Ntar dibilang mbok yo usaha..

    ederhanan ayem tentrem.
    Tdak ad rasa nggresulo dlm wajah mereka..
    Tp namanya udh keluarga
    Kadag susah juga
    Mau lilahita’ala
    Ntar dibilang mbok yo usaha..

    Suka

  140. poro yai, rasanya saya sudah pengen undur diri, pengen bikin laporan kegiatan hari ini, mudah2an maksimal selama 70 menit, saya mohon pamit, seandainya terdapat kata2 saya kurang berkenan, mohon maaf lahir dan bathin. wassalam.

    Suka

  141. Sy mau bilang apa bingung. Td bgt bc tlsn smpean ht lgs tasbih, trs mbrebes. Lha kok trnyata tasbih. Moho Suci Pengeran. Monggo smpean amalaken peparinge simbah td. Mugo2 berkah, jg smg sy khususnya dpt berkah dr luberan berkah do’a sampean, umumnya semua sedulur bolobumi semua. Amin. @Dinda P Tdr, sdh cukup yg itu. Mantab.@Mbah Denwiek, monggo…ndhereaken.

    Suka

  142. wah saya gak tahu romo denwiek..td siang ngasihnya itu.kakek itu ternyata jg tahu jumlah anak saya.
    Apalagi yg paling unik saat saya jam 10 pagi gresah saya di masjid agung tak dinyana ada kakek pincang di depanku semua yang aku pikir batin dia tahu ,aku baru batin apa gitu blm sempat ngomong dia jawab. Dia juga sama aku gak minta apa tiba tiba mendoakan tentram kehidupan,naik haji.he.he.heanehnya setelah dia pamit aku tengok ke belakang hilang.

    Suka

  143. Assalamu’alaikum…………
    Salam salim kagem Sesepuh BB lovers semuanya
    Ijin nyimak sambil absen pagi
    Wassalamu’alaikum……….

    Suka

  144. assalamualaikum ……………………………………………………………………….

    hamba hamba allah’ salam kenal semoga dengan perkumpulan ini menambah keimanan dan ketakwaan kita sebagai halifah di bumi allah ini ‘wassalam
    AL LOMBOKY

    Suka

  145. Assalamualaikum Ust Hassan As’ad dan juga sesepuh di Songgobumi.

    Izinkan mengamal. Mau tanya pada ayat:
    BISYATHUFIN WA SYATUFIN. Perkataan SYATUFIN atau SYATHUFIN.

    Tksih seblum nya, wassalam

    Suka

  146. Asalamulaikum,salam Hangat & perseduluran buat smua bolobumi terutama buat para dosen mohon ijin dan keiklasanya Kpda Ustadz Hasan untuk sya amalkan suatu saat Teruntuk Ustadz Hasan Alfateha …sent…… dan keiklasanya Kpda Ustadz Hasan untuk sya amalkan suatu saat Teruntuk Ustadz Hasan Alfateha …sent……

    Suka

  147. ass..wr..wb. salam silaturrahmi buat kita semua sesama muslim…aq tiba2 saja buka blok ini, dan aq tertarik dgn ilmu2 yg demikian. aq mohon izin dan do’a restu dari aki semuanya untuk mengamalkannya. sebelumnya saya ucapkan syukur dan terima kasih dari aki semua….

    Suka

  148. Bismillah..
    Assalammualaikum wr wb…
    Qobiltu…
    Saya terima ijazahnya dengan sempurna ASMA’ SITI JENAR dari Ki Hasan Asad. semoga berkah. serta mohon doa dan ijinnya untuk mengamalkannya.
    wassalamualaikum wr wb…

    Suka

  149. Assalammualaikum wr wb… Ijin untuk menerima ijazahnya Ust. Hassan as’ad. serta ijin mengamalkannya Ustad. Semoga berkah amien…..

    Suka

  150. Bismillah..
    Ass…ki…
    Qobiltu…
    Saya terima ijazahnya dengan sempurna ASMA’ SITI JENAR dari Ki Hasan Asad..
    mohon doa restunya,smga bermanfaat………amin…

    Suka

  151. Assalamu’alaikum wrwb. Yaa Ustadz, Sy mohon izin & rido’nya dr Ustadz utk mengamalkannya, dgn niat utk mencari keridoan & keberkahan dr ALLAH Swt. Wassalamu’alaikum wrwb.

    Suka

  152. aslkum pk ustad,,minta doa restunya ,saya mau mngamalkan amalan asma syekh siti jenar mohon doa restunya,,,salam hormat, dari saya ….suyud, cicalengka
    bandung

    Suka

  153. Assalamu alaikum warah matullahi wabarakatu,puji syukur k hadirat allah swt untuk bisa mengamalkan ilmu ini mohon ijinx serta doanya ustad, saya maumengamalkan ilmu ini semoga berguna bagi saya,serta orang2 terdekat saya Untuk bisa saya amalkan.

    Suka

  154. Salam dan doa Pak Ustad,
    Mohon ijin menyimak serta memohon doa restu untuk menerima ijasah ASMA SITI JENAR dengan sempurna. Terima kasih Pak Ustad

    Suka

  155. Assalammuaikum wr.wb

    saya mohon kpda pak ustad untk membrikn restu kpda saya, untk mengunakn ijazah asma siti jenar,
    dgn juga mengharap ridho ALLAH SWT,
    smoga ijazah asma ini berguna buat kebaikan..!

    Suka

  156. Ass.Wr.Wb salam hormat k! Saya mhon !J!N dan do’a restu nya untk mengamlkn amalan yang ak! !Jajahkn !N! Krna sya mrasa trtar!K tr!Ma kas!H.

    Suka

    1. trima ksh…..mudah2an semuanya masih dalam lindungan ALLAH swt…
      saya jd mau tau mas tentang blog dan sedulur2 disini….sekalian silahturahmi……dan bisa dpt ilmu dari ALLAH perantara sedulur semua dan yg disiini…
      klo blh tau apa ada prekumpulan diluar blog ini mas…????

      Suka

    1. almdulilah…kira2 kpn ada perkumpulan temu darat mas…..
      saya jadi mau tnya2 tentang hal ini mas…
      kalau ada temu darat atau perkumpulan2….sya mnta dikonfirmasi lwt tlp ata lwt email mas…
      nmr tlp sya 08567936811
      seblmnya trima kasih buat sedulur2 smua…….

      Suka

  157. assalamu’alaikum

    qoiltu ki,,,,ane mohon izin mengamalkan asma syekh siti jenar..

    mohon ijazah, penyelarasan dan bimbingannya

    wassalam

    Suka

  158. assalamu’alaikum ustad as’ad yg d muliakn Allah swt.ustad,sy mohn doanya agr hidup sy d ridloi Allah swt lahirbathin,dunia akherat…dg sgl Rahmat&HidayahNYA..
    Sehubungn dg amalan,sy mohn ijin utk mengamalkannya,mohn doanya y ustad.suwun…

    Suka

  159. maaf pak ustad, minta penjelasan , apa kewalian & karomah syekh abdul qodir jaelani di bawahnya syekh siti jenar ya. kalo melihat amalan di atas

    Suka

  160. assalamu alaikum wr. wb pak ustasd Hasan As’ad,dengan ucapan Alhamdulillahi Rabbil Alamin,saya yang dhoif ini meminta ijin Mengamalkan Asma syekh siti jenar dengan sebagaimana mestinya,Ya Allah semoga engkau meluaskan Rahmat yang luas kepada hamba-hamba Mu yang Mukmin yang telah Engkau beri Nikmat Pengetahuan yang Datang dari Pengetahuan yang Engkau MIliki dan Menjadikannya bermanfaat bagi orang-orang yang hendak mengamalkannya,shalawat dan salam atas Nabi serta Rasul-Mu khusus kepada Beliau Baginda Muhammad Rasulullah SAW,beserta pengikutnya yang baik, yang engkau pilih sebagai pembawa peringatan dari-Mu serta kabar Gembira kepada kami yang fasik ini,semoga engkau menempatkan di Tempat sebaik-baiknya di sisimu,Ya Allah Maha suci engkau sungguh Janji-Mu pasti engkau Penuhi.Amin

    Suka

  161. Salam ustaz saya dari Singapore sangat minat dalam bidang seperti ustaz Hakim Bawazier amalkan bolehkah saya tau dimana saya boleh belajar ilmu tersebut dan dimana tempatnye.Wassalam.

    Suka

  162. Bismillah…
    Assalammualaikum wr.wb
    Qobiltu…
    Saya terima ijazahnya dengan sempurna ASMA’
    SITI JENAR dari Ki Hasan Asad. semoga berkah. serta mohon doa dan ijinnya untuk
    mengamalkannya. wassalamualaikum wr.wb

    Suka

  163. Bismillah…
    Assalammualaikum wr.wb
    Qobiltu…ijazahnya dengan sempurna ASMA’
    SITI JENAR dari Ust. Hasan Asad. semoga berkah. serta mohon doa dan ijinnya untuk
    mengamalkannya. wassalamualaikum wr.wb

    Suka

  164. Assalamu alaikum wr wb.

    saya menerima dengan rasa terima kasih dan syukur, asma siti jenar berniat saya amalkan, mohon keikhlasannya untuk saya serta mohon doanya dari bapak.

    terima kasih, assalaamu alaikum.

    Suka

  165. Bismillah…
    Assalamualaikum wr. Wb..
    Saya trima ijazah nya dengan sempurna Asma’ Siti Jenar dari Ki Hasan As’ad. Semoga berkah. Serta mhon doa dan ijinnya untuk mengamalkannya. Terima ksh. Wassalam wr. Wb..

    Suka

  166. asslamualaikum wr wb ustad hasan dan ustad hakim
    qobiltu… saya terima ijazahnya asma siti jenar” dari ki hasan as’ad
    semoga berkah ,mohon do’a dan ijinnya untuk mengamalkan nya …amin

    Suka

  167. Assalamu’alaikum wr.wb.. ustadz sy mohon izin untuk mengamalkan ijazah asma syekh siti jenar.. insyaallah akan menjadi ilmu yg bermanfaat dan berkah.. amiiiiin.. wassalamu’alaikum wr.wb

    Suka

  168. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

    Suka

  169. Bismillah…
    Assalammualaikum
    wr.wb
    Qobiltu…
    Saya terima
    ijazahnya dengan sempurna ASMA’
    SITI JENAR dari Ki
    Hasan Asad. semoga
    berkah. serta mohon
    doa dan ijinnya untuk
    mengamalkannya. wassalamualaikum
    wr.wb

    Suka

  170. Bismillah…
    Assalammualaikum wr.wb
    Qobiltu…ijazahnya dengan sempurna ASMA’
    SITI JENAR dari Ust. Hasan Asad. semoga berkah. serta mohon doa dan ijinnya untuk
    mengamalkannya. wassalamualaikum wr.wb

    Suka

  171. Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh……saya terima ijazah Asma’ Siti Jenarnya dari Ust Hasan As’ad dan Ust Hakim Bawazier dengan penuh dan sempurna, mohon izin untuk mengamalkannya. Jazakumullohu khoirol jaza’ ya ustadz

    Suka

  172. Assalamualaikum… ki mohon izin untuk mengamalkn dan kalau boleh ijazahnya ya…. trimakasih buat semuanay… mudah2an selalu dalam lindngan Allah SWT

    Suka

  173. Assalammualaikum wr.wb
    Qobiltu…ijazahnya dengan sempurna ASMA’
    SITI JENAR dari Ust. Hasan Asad. semoga berkah. serta mohon doa dan ijinnya untuk
    mengamalkannya sent al-fatihah. wassalamualaikum wr.wb

    Suka

  174. Assalamualaikum wrwb…salam ta’zim buat tuan guru..terutamustd hassan as’ad..smg rahmat Alloh swt pd my smus amiin..qobiltu sy mhn ijazahnya asma syeh siti jenar secara sempurna dg mengharap ridho Alloh swt..dn ijin diamalkn pd ahli kel serta pd hamba2 Alloh yg mampu dlm menjalankn syari’at agama dg baik..ilahadroti minjami’il ijazah..alfatiha..

    Suka

  175. Bismillah…
    Assalammualaikum wr.wb
    Qobiltu…
    Saya terima ijazahnya dengan sempurna ASMA’
    SITI JENAR dari Ki Hasan Asad. semoga berkah. serta mohon doa dan ijinnya untuk
    mengamalkannya. wassalamualaikum wr.wb

    Suka

  176. Bismillahirrohmanirrohiim..dengan mengharap ridho alloh swt sy terima ijazah asma syech siti jenar secara sempurna dr ustd hasan as’ad..sent alfatiha..
    Dn ijin diamalkn buat kelg dn diberikan pd hamba alloh yg membutuhkn..syukron katsiroon jaza’..

    Suka

  177. maaf itu silsilah keilmuan .. yg di maksud syekh abdul qodir aljaelani itu SULTHONUL AULIA QUTUBHIL ADZOM ALBAGHDADI…….? masyaallahu…..”

    Suka

  178. qobiltu……
    saya terima ijazahnya dengan sempurna ASMA’ SITI JENAR dr ustd.Hasan asad n saya mohon ijin untuk mengamalkanya.

    Suka

  179. Assalamu’alaikum wr.wb.. ustadz sy mohon izin untuk mengamalkan ijazah asma syekh siti jenar.. insyaallah akan menjadi ilmu yg bermanfaat dan berkah.. amiiiiin.. wassalamu’alaikum wr.wb

    Suka

  180. Ass wr wb..trm ksh ustazd Hasan ,ustazd Hakim,sy trm ijazah Asma siti jenar..insaalloh sy mau mengamalkanya.. smoga bermamfaat. Amin..wslam..

    Suka

  181. Bismillahirrahmanirrahim…
    Wa’alaikum Salam wr.wb
    Qobiltu…
    Saya terima ijazahnya dengan sempurna ASMA’
    SITI JENAR dari Ki Hasan Asad. semoga berkah. serta mohon doa dan ijinnya untuk
    mengamalkannya.
    wassalamualaikum wr.wb

    Suka

  182. ma’af, untuk urutan sanad, sepertinya ada yg keliru antara syeikh abd qodir dg syeikh sitijenar, untuk sykh abdulqodir lahir skitar tahun seribuan sementara syeikh sitijenar sekitar taun 1400 an (masei),.. Dilihat dr urutan sanad koq meragukan yo,?

    Suka

  183. Assalamu’alaikum… Trimakasih Ijazahnya,smg bermanfaat bagi saya dan sluruh umat… amiiinnn…amiiinn..aminnn yaa robbal’alamin

    Suka

  184. Assalamualaikum wr wb. Ki mohon izin amalkan asma siti jenar.. mohon pentunjuk ki bagai mana caranya bertawasul…trima kasih sebelum nya wassalamualaikum wr wb..

    Suka

  185. Assalamualaikum.. salam damai dari tanah seberang Ki.. mohon ijin mengamalkan Asma’ Syekh Siti Jenar… salam damai kasih seluruhnya..

    dari : Nesar Ahamed Tawaoosh Khan – Malaysia
    Akhimullah Abd Hamid – malaysia

    Suka

  186. assamualaikum ,,,, saya terima izasah Asma’ Siti Jenar dengan sempurna dari Ki Hasan Asad semoga Allah memberi balasannya serta saya mendapat baroqahnya …

    Suka

    1. Assalamu ‘alaikum…. ALHAMDULILLAHIRABBIL ‘AALAMIIN… QABILTU…! Saya terima IJAZAH ASMA SYAIKH SITI JEnar nya,kyai. Jazakallahukhairal jazaa…. Mohon izin mengamalkan,kyai.
      Wassalam
      Mohamed Taufik

      Suka

  187. Assalamu ‘alaikum…. ALHAMDULILLAHIRABBIL ‘AALAMIIN… QABILTU…! Saya terima IJAZAH ASMA SYAIKH SITI JEnar nya,kyai. Jazakallahukhairal jazaa…. Mohon izin mengamalkan,kyai.
    Wassalam

    Suka

  188. Bismillah…
    Assalammualaikum wr.wb
    Qobiltu…
    Saya terima ijazahnya dengan sempurna ASMA’
    SITI JENAR dari Ki Hasan Asad. semoga berkah. serta mohon doa dan ijinnya untuk
    mengamalkannya. wassalamualaikum wr.wb

    Suka

  189. Bismillah…
    Assalammualaikum wr.wb
    Qobiltu…ijazahnya dengan sempurna ASMA’
    SITI JENAR dari Ust. Hasan Asad. semoga berkah. serta mohon doa dan ijinnya untuk
    mengamalkannya. wassalamualaikum wr.wb

    Suka

  190. Bismillahir rohmanir rohim
    Assalammualaikum wr.wb
    Qobiltu…
    Saya terima ijazahnya dengan sempurna ASMA’
    SITI JENAR dari Ki Hasan Asad. semoga berkah. serta mohon doa dan ijinnya untuk
    mengamalkannya. wassalamualaikum wr.wb

    Suka

  191. Admin … ini adalah SESAT … seh siti jenar itu siapa ? kenapa ga kalian perbanyak Shalawat Untuk Rasulullah ???

    bagi yang mencoba nya .. kok mau nya aja kalian di bohongin .. ga ada faedah nya beginian,…

    Suka

  192. qobiltu..yaa ustaz aku trima ijazahnya dan mohon diamalkan..moga ustaz mendapat rido allah dan safaat rasullullah..amiin al-fatihah send

    Suka

  193. Pelajaran sama kya alm kakek saya,, gurunya di bandung duLu.. Sebelum itu dulu ada doa poko,,yg hrz dibeli selama 7 hari juga,, audzubillah himinassyaiton nirozim bismmillahhirohmannirohim3x baca syahadat trz inallillahiwainalillahirojiun.. Abis itu ya abdal jabar3x abdul jabar..

    Suka

  194. WOOY TELITI DAHULU SEBELUM MENGKAJI SUATU ILMU, MOSOK GAK ADA YG MEMPERHATIKAN SILSILAH KE ILMUAN NYA, SEJAK KAPAN SYEKH ABDUL QADIR JAILANI SEORANG RAJA NYA PARA WALI SEORANG GAUTS WALI KUTUB BELAJAR ILMU SAMA SYEKH SITI JENAR, SEKALI LAGI HATI HATI SODARA KU HANYA MENGINGATKAN

    Suka

  195. Assalaamu’alaikum wr.wb. Qobiltu saya trima ijazahnya asma syech siti jenar dgn lgkp dan sempurna dr Ustad Hassan As’ad, sklgs mohon izin mengamalkannya. Wslm !

    Suka

  196. Saya juga ada silsilah dari syeh siti jenar. Ank turunnya.alhmdulillah amalan ini mirip dg yg di ajarkn ayah saya. Dn msih bnyk lgi ilmu2 dri leluhur kmi siti jenar seperti ilmu panunggalan kekuatan sejati. Ilmu panunggalan dulur dewe. Ilmu penyerapan dn msih bnyk lagi

    Suka

  197. terima kasih syech siti jenar,saya terima ijazahnya,semoga bermanfaat dan saya akan pergunakan sebaik-baik nya,mohon restunya syech siti jenar…trimsk..

    Suka

  198. Assalamu alaykum, mohon maaf sebelumnya…, ustadz apa sanadnya ndak salah ketik / urutannya terbalik? Nyuwun sewu, apa bukan syeh Siti Jenar yg menerima ilmu ini dari syaikh Abdul Qodir Al Jailani?
    Mhon penjelasan… terima kasih, wassalam.

    Suka

  199. Assalamualaikum wr wb,Ingsun nyuwun ijin pangestunipun panjenengan nglampahi amalan meniko kanti sampurno anggadahi manfaat kang nyoto kagem kulo lan sekabehaning gesang.nuwun

    Suka

  200. Assalamualaikum, wr.wb.
    Atas ijin Allah swt.kami menerima ijazah Asma’ Syech Siti Jenar, dari Ust. Hasan Asad , dengan penuh kesungguhan dan keiklasan untuk dapat kami menjalankannya, semoga terdapat nilai manfaat, terima-kasih.

    Suka

  201. Assalamu’alaikum Ustadz Hasan dan para sesepuh Songgobumi, mohon izin bergabung dan keikhlasan ikut mengamalkan Amalan ini…salam sejahtera untuk keluarga besar dan Sentd AL Fatihah

    Suka

  202. Assalamualaikum wr.wb Para Sepuh & Sedulur SONGGOBUMI..mohon Ijin Tuk BerGabung Dngn SedUlur semua,guna Menjalin Silaturahmi & PerSaudaraan,,
    Nama. : Dedy Kusumah
    Alamat : Cimahi – Bandung
    E-mail. : dedikusumah0@gmail.com..
    Mau Tanya Low Mau Buka konten harus Tulis “Sandi’y” apa..
    Tuk Perhatian & keterangan’y Beribu Terima Kasih.. Khusus tuk Ki Risang Mukti & sesepuh lain’y..

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s