Santrisirajudin

Asalamualaikum
Salam hormat ki risang mukti dan mas admin ahmadrock dan seluruh sedulur songgobumi ,disini saya akan share amalan yg dulu pernah saya dapat dari daerah demak bumi wali,saat dikasih ya dikasih saja,lalu manfaat dan lainnya tidak dikasih tahu.tapi menurutku sebenarnya multifungsi ,saat itu cuma disuruh puasa 3hari 3malan mutih,malam terakhir melek sampai subuh.
diamalkan habis sholat 99x,tiap malam sholat hajad dan tahajud jam 2 dinihari dibaca 113x.
tp dilain waktu ketemu teman ternyata di juga punya amalan itu tetapi beda lakunya,.yach namanya saja beda guru ya beda laku.Ini doanya:

Basmallah ,allahumma inni as-aluka bifadhli bismillahirrohmanirrohiim wa bihaqqi

bismillahirrohmaanirrohiim wa bihaibati bismillahirrohmaanirrohiim irfa’ qodri wa yassir amri wasyroh shodri yaa man huwa kaaf ha yaa ain shood haa miim ain sin qoof alif laam miim alif laam mimshood alif lam mim roohaa miim allahu laa ilaha illa huwal hoyyul qoyyum bisirril haybati wal qudroti wa bisirril jabaruuti wal azhoomati waj’alnii min ‘ibaadikalmuttaqiina wa ahli thoo’atika almuhibbiin waf’al lii….. sebut hajat..
yaa robbal ‘alamiin.
wa shallallahu ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘la alihi wa shohbihi wa sallam

Untuk manfaat setelah diamalkan nanti tahu sendiri,atau barangkali ada yg tahu rahasia huruf insyaallah tahu..bagi yg mengamalkan silahkan bagi yang kurang sreg silahkan jgn dibaca.sekali lagi mohon maaf apabila setengah tebak tebakan dalam manfaatnya amalan.
semoga bermanfaat.wasalamualaikum.

Dikirim menggunakan push email Sony Ericsson

About these ads

231 responses »

Comment navigation

  1. Dafa mengatakan:

    Betul yank dinikmati aja mau sakit mau sehat,mau miskin mau kaya ttp dinikmati.ktnya kalo bersyukur itu ditambahi nikmatnya.gitu ya yank…maaf eyank kty ada saudara ya di mlg?

    Suka

  2. denwiek mengatakan:

    kalau suadara di malang, porong, sidoarjo, surabaya …. banyak. soale ibuku memang dari porong, sedangkan bapakku dari ponorogo, tapi saya sendiri lahir di sidoarjo, kemudian umur 8 th, pindah ke betawi.

    Suka

  3. Dafa mengatakan:

    Titiyon,gondoyoni,puspo tajem…..?

    Suka

  4. denwiek mengatakan:

    weh … mas dafa ngomyang opo?

    Suka

  5. Dafa mengatakan:

    Keluarga besar dong yank.kalo di mlg lbh tepatnya didaerah mana ya.

    Suka

  6. Dafa mengatakan:

    La embuh yank pikirane rada ngelantur.

    Suka

  7. denwiek mengatakan:

    kalau di mlg … di kompleks dosen unbraw … tapi pakde (dari bapak dah meninggal), tinggal anak cucunya kali, wong saya juga dah lama ndak kesana. …. soale sejak umur 9 th, saya dah jadi anak yatim alias ayah meninggal dunia. …. jadi seperti agak jauh dengan keluarga bapak, kecuali dengan yg di jkt dan kediri.

    Suka

  8. denwiek mengatakan:

    mas @dafa, saya mohon pamit dulu ya, badan rasanya pegel semua, abis nyetir dari cisarua ke jkt; kalau ada salah kata mohon maaf ya; wassalam.

    Suka

  9. Dafa mengatakan:

    O…gitu ya yank..berarti gak pernah mudik dong.emang blm ngantuk yank apa br nglilir.

    Suka

  10. Dafa mengatakan:

    Monggo yank sy jg mau pamit wassalam sampai jumpa.

    Suka

  11. ahmad® mengatakan:

    Absen malam

    Suka

  12. arief mengatakan:

    Msh rame kah??
    Sy mhn pamit bl ada slh n khilaf mhn d maafkan

    Suka

  13. Jembrang mengatakan:

    Asalamualaikum wr.wb. Ab pagi..

    Suka

  14. ahmad® mengatakan:

    Waalaikumsalam..weh msh ada orang toh

    Suka

  15. Jembrang mengatakan:

    Masih ada mbah ahmad. Gk gk gk…

    Suka

  16. Mustang mengatakan:

    Assalamualaikum tasek podo ngrumpi opo iq poro guru2…tk melu ndeprok ae nang pojok kr udud sukun….

    Suka

  17. Jembrang mengatakan:

    Wangalaikum salam km mustang. Ojo deprok ae kang ko yo sepi km. Salam kenal yo km mustang.

    Suka

  18. ahmad® mengatakan:

    Malam2 gini kok sepi..malam jumat hrs rame..,nih coba gmap free

    Suka

  19. Jembrang mengatakan:

    Sepi maneh. Tak nyapu disit. Terus mapan turu.

    Suka

  20. Jembrang mengatakan:

    Wasallam.

    Suka

  21. Mustang mengatakan:

    Km jembrang slm knal balek mse,la kok wasalam ge pripun lha aq dw’an tah…ms ahmad aq kanacani jo lungo lo he…he..he…

    Suka

  22. ahmad® mengatakan:

    He.he.he..aku masih melek kok mas.

    Suka

  23. arief•• mengatakan:

    Absen pagi

    Suka

  24. lowo_ijoO mengatakan:

    pagi..
    Absent..

    Suka

  25. Mandor turu mengatakan:

    Salam salim bolo sbm semua…

    Suka

  26. Oray gibug mengatakan:

    Absen siang..km mandor turu ngk jg malam kang he he he

    Suka

  27. Sy@hdan_ mengatakan:

    Mampir absen ..spulang dr swh.. Slm salim smua.,

    Suka

  28. yudha kelana mengatakan:

    bengi-bengi ngombe kopi lan mangan pisang goreng jan….uenaaaaaaak tenaaaaaaan………….

    Suka

  29. Siabu mengatakan:

    Assalamu’alaiku wr wb.ad yg tau gk ilmu keberkatan istigfar yg ktnya ad beberapa tigkat.

    Suka

  30. Siabu mengatakan:

    Assalamu’alaiku wr wb.ad yg tau gk ilmu keberkatan istigfar yg ktnya ad beberapa tigkat.kalau ad sy mhn d bri ijazah no 087767400181

    Suka

  31. HANDRIANTO mengatakan:

    qobiltu

    Suka

Comment navigation

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s