ILMU BISMILLAH SHOGHIR

Santrisirajudin

Asalamualaikum
Salam hormat ki risang mukti dan mas admin ahmadrock dan seluruh sedulur songgobumi ,disini saya akan share amalan yg dulu pernah saya dapat dari daerah demak bumi wali,saat dikasih ya dikasih saja,lalu manfaat dan lainnya tidak dikasih tahu.tapi menurutku sebenarnya multifungsi ,saat itu cuma disuruh puasa 3hari 3malan mutih,malam terakhir melek sampai subuh.
diamalkan habis sholat 99x,tiap malam sholat hajad dan tahajud jam 2 dinihari dibaca 113x.
tp dilain waktu ketemu teman ternyata di juga punya amalan itu tetapi beda lakunya,.yach namanya saja beda guru ya beda laku.Ini doanya:

Basmallah ,allahumma inni as-aluka bifadhli bismillahirrohmanirrohiim wa bihaqqi

bismillahirrohmaanirrohiim wa bihaibati bismillahirrohmaanirrohiim irfa’ qodri wa yassir amri wasyroh shodri yaa man huwa kaaf ha yaa ain shood haa miim ain sin qoof alif laam miim alif laam mimshood alif lam mim roohaa miim allahu laa ilaha illa huwal hoyyul qoyyum bisirril haybati wal qudroti wa bisirril jabaruuti wal azhoomati waj’alnii min ‘ibaadikalmuttaqiina wa ahli thoo’atika almuhibbiin waf’al lii….. sebut hajat..
yaa robbal ‘alamiin.
wa shallallahu ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘la alihi wa shohbihi wa sallam

Untuk manfaat setelah diamalkan nanti tahu sendiri,atau barangkali ada yg tahu rahasia huruf insyaallah tahu..bagi yg mengamalkan silahkan bagi yang kurang sreg silahkan jgn dibaca.sekali lagi mohon maaf apabila setengah tebak tebakan dalam manfaatnya amalan.
semoga bermanfaat.wasalamualaikum.

Dikirim menggunakan push email Sony Ericsson

Iklan

231 thoughts on “ILMU BISMILLAH SHOGHIR”

  1. mantab @ km santrisirajudin..
    Jd ingat dulu wkt di ijazahin amalan yg sama
    Cm beda nya, aurod diatas dijadikan sbg doa munajah utk qobulnya hajat

    Suka

  2. absen …. pagi,,,@all bolosejati sukses sll, om ahmad ta bantu grubak grubuk nya yah,,tapi pake doa aja bantu nya xixixixixiixixixixix

    Suka

  3. ka sadaya wargi sim kuring mundut panghampura ka wargi songgobumi bilih aya salah dina ngalarapkeun basa sareng carita tina koment, bilih nyeuit kana ati lan pikir, sateuacana wilujeng ngalakonan puasa,songgobumi bilih aya salah dina ngalarapkeun basa sareng carita tina koment, bilih nyeuit kana ati lan pikir, sateuacana wilujeng ngalakonan puasa,

    Suka

  4. kang @ajohusajjani, sama2 memaafkan kang, semoga sebelum menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan, kita memiliki salah satu bekal sudah dimaafkan oleh poro sedulur sekalian …. aamiin.

    Suka

  5. Nyimak sedulur km@ alaya7w10, salam kenak mas, aurot basmalah buat pengasihan bs loe, emas sampean lg ada target sing mau dipelet. Apa malah takut dipelet he..he..

    Suka

  6. Coba lihat dipengaturan pesan.ada pilihan kirim sms/email.biasanya S.E lebih mudah masil.biasanya S.E lebih mudah mas

    Suka

  7. Salam kenal km@santrisirajudin sebagai shohibul ijazah, alhamdulillah sy jg pernah dpt ijasah ilmu basmalah yg doanya spt ini tp mungkin mlh mirip punya mas jagaraksa kali

    Suka

  8. Asallamu’alaikum
    Sugeng dalu sedulur bb.mugi2 bolo bb tansah kinayungan dening ALLAH SWT.amin..,
    Mas mau buka daftar anggota bb kok diproteksi ya…

    Suka

  9. Salim sungkem bwt semuanya…
    Mendekati bulan Ramadhan,,,saya mengharapkan keikhlasan sedulur sedoyo
    Yg sudi memaafkan atas kesalahan dan kekhilafan sy slm ini
    Di Songgobumi jika tdk sengaja say membuat salah kata dan ucap..
    Wabil khusus pakdhe denwiek dan pak dhe war…

    Selanjute nyimak mawon… 😀

    Suka

  10. we..eee..di sini ta pada kumpulnya,
    asalamuallaikum..
    Salam sik..
    Pakde war..
    Km sidomulyo..
    Km by pass..
    Dan yg dibelakang layar..
    Monggo ..sambil ngopi duduk di lincak..

    Suka

  11. Sama2 km jagakarsa
    Mas wong sabrang kan sdh terdaftar di haa2 barusan sy lihat bisa
    Km giri kopine kopi garangan apa kopi luwak

    Suka

  12. Njeh mas giritirto sami2
    Nikilo kulo leyeh kaliyan merenungi urip.
    Mas war suwun njih pilek kulo radhi sudha
    Mas irengan teng pundhi to…

    Suka

  13. @ Km Giritirto…alhamdulillah sehat kgmas…mbok dibagi juga kopine..kademen iki.. 😀
    @ Km by pass…salim sungkem kgmas….
    @ pakdhe War…kangen loh aku!… 😀

    Suka

  14. mau tanya ke sedulur2 kabeh nih…
    Pernah gk liat orang kesurupan sampai meninggal..? Tadi siang kakak sy tlp penangkal kesurupan..trus cerita klu salah satu temenya meninggal gara2 kesurupan krn abis outing ke cidahu…hingga tadi siang masih ada beberapa tmnya yg sering ngomyang…ngomyangnya kalau pinggin sembuh srh nganterin ke sana lagi..

    Suka

  15. @mas war.daftar bb yang pertama mas bukan haa2.mau lihat no telp.nya sekaliyan pengen silaturokhmi biar seduluran punika tambah rumaket

    Suka

  16. Hihihii… 😀 pakdhe…jane dudu jrg ol pakdhe
    Cumak bbrp hari yg lalu,signal hp lemot..susah masuk blog..
    Makanya kangen bgt sm sedulur kabeh dimari.. 😀
    Subhanalloh…blm prnh tatap muka
    Tp terasa spt keluarga kandung kabeh sedulur di SB ini…

    Suka

  17. Ma’af Pakdhe War, alhamdulillah sahe pakdhe, br lht hp lg, td lg bc2 kok srasa menampari sy ya isinya…hmm @Kmas Jagaraksa, Kmas Sabrang, Kmas By pass, Kmas Giri… Salim semuanya…

    Suka

  18. Sama dg yg ditulis mbah risang dg tali hati km jagakarsa karena mungkin nyambung talinya he he he
    Km.by pass apa masih aktif cangkruk di sidoarjo mas

    Suka

  19. Kembali ke posting
    Sy dulu jg mendapat ijazah dari guru ttg basmalah.tapi beda yg ini lebih komplit.dari yg pernah sy dapat

    Suka

  20. monggo @km jagaraksa…kopine ..njeng kopi nopo ..sing campur susu opo kopi pait…niki malem jum’at rodho sy komplit …ur susu opo kopi pait…niki malem jum’at rodho sy komplit …

    Suka

  21. Surat dr murid S.Imam abu Hamid Alghozaly (Ayyuhal walad), soal prgunakan wkt, bnyk ilmu tnp ‘amal(numpuk2 thok), ilmu yg bgmn yg bkl nemani besok, hmmm… Rasanya sirah nyut…nyut…tlg pijet jrk jauhnya Pakdhe…he…he… Ma’af bsnya mnt tlg trs… Ktb yg kmarin sy blm cari ke kotaraya / tny tmn2 jd blm dpt.

    Suka

  22. Walah! Ngrepoti tho KM giri…nuwun..kopi pait mawon..
    Pakdhe…amiiin pakdhe…nuwun
    Ooolaaah…KM by pass..terrrrnyata…nyaaataater..hihihi…salim sungkem tenanan nek ngunu… 😀
    Mas Tunggal Jagad..lho he? Kok pamit? Msh di lamsel Mas?

    Suka

  23. pakde…sy itu sinyal nya aneh ..kalau kiro2 mbaca amalan yg baru badan ku goyang2 rodho pusing…kaya nolak atu gimana itu..meski cuma satu ayat ..
    Pernah juga ketemu orang baru kenal trus ngobrolnya yg rodho berat ..la koyo di mbruk’i pasir1 kwintal..rasane

    inyal nya aneh ..kalau kiro2 mbaca amalan yg baru badan ku goyang2 rodho pusing…kaya nolak atu gimana itu..meski cuma satu ayat ..
    Pernah juga ketemu orang baru kenal trus ngobrolnya yg rodho berat ..la koyo di mbruk’i pasir1 kwintal..rasane

    Suka

  24. Yg dibaca sampean bgs mas.tapi ya jangan terlalu dipikir berlebihan.maqom kita belum sampe.disimpan dulu dihati utk perbendaharaan ilmu.suatu saat kalo timingnya sdh pas.juga bisa merasakan sendiri.

    Suka

  25. mungkin gini pakde…kaya kata mbah risang itu loh ..yg menjadikan darah/tensi itu naik apa dl..apa mikir sing dhuwur-apa tidur gk teratur,ata komsumsi makanan atu sering banyak masalah…insyaalloh klu penyebabnya ketemu tinggal pengobatanya..he..he..he..copas punya mbah risang

    Suka

  26. Karya ahmad ibnu abad juga bagus.cuma nyarinya susah.beliau bukan sufi yg terkenal karena karomahnya.tapi cenderung pada nasehat2 kpd sufi lain dijamannya

    Suka

  27. Mas war coba merebus tanaman ceplukan tpi rasanya pahit mas
    salam salim@ mas jagaraksa
    Mas sidomulyo dimana skr

    Suka

  28. Wa alaikum salam wr wb mas l.i
    Mas wong sabrang nuwun saranya.tapi masih bagus daun salam dari yg pernah sy praktekan

    Suka

  29. Mgkn sj meditasi ya ? Kl yg lain krg tahu pakdhe. @Kmas Sabrang, nuwun sewu tinggalnya dmana ya ? Kok sabrang(agak jauh) gitu ? @Kmas L.I, wa ‘alaikum salam sugeng dalu… Sy jd ingat Lowo mas kauman kota…kota kenangan bg sy, kl walikota blg kota harapan, kbpaten blg gemilang.

    Suka

  30. he..he..he mas glondor ta…wah yen dia takon aku tak wenehi cem-ceman…he..he..he,

    mas LI…salam ..nopo nembe wungon mas..

    Mas WS..disitu apa ada cepluk an juga.

    Suka

  31. Nnjeh matursuwon pakdhe..semalam istriku sesak dada nya,payah nafas…
    Walah! Kelewat..ngapunten @ mas wong sabrang…salim sunkem kembali kgmas…

    Suka

  32. sinuwun..sido mulyo
    Kmrin sya dri lowo mas…nyari baju koko…pgen pnampilan rapi ngadep gusti..msok rapine cuma kalo kpasar qi qi qi
    Tegalrejo smalam terakhir..
    Putro mbah Dur kerso teng podium sedanten kaleh wonten saking langitan kediri…

    Suka

  33. Dipijit pelan sambil dirasa.biasanya ada yg mbagel(apa ya bahasa indonesianya)kaya ada pasir gitu mas jagakarsa.kalo ketemu kesenggol dikit panas rasanya

    Suka

  34. Ibnu abad penyarih matan hikam itu ya ? Alhamdulillah sdh ngesahi pakdhe, tp ya ada bolong2nya blm dtambal, he…he… @Kmas Sabrang, sy Jatim mas…h ngesahi pakdhe, tp ya ada bolong2nya blm dtambal, he…he… @Kmas Sabrang, sy Jatim mas…@Kmas Jagaraksa, matur nuwun, insya Alloh kl kesana sowan, juauuh ya ? Naik bis smpk pegel bdne, mklum sdh gak roso he…he…

    Suka

  35. pakde war..
    qi qi qi..
    Percaya g percaya
    Ketawa saya anugrah dri Allah swt..
    Krna tiap pelagan saya dpasar mudah lgsug akrab dn mau blnja gra” dger ktawa saya…jarene wagu neng lucu qi qi qi
    Mgkin ni pengasihan saya..
    qi qi qi Allah swt..
    Krna tiap pelagan saya dpasar mudah lgsug akrab dn mau blnja gra” dger ktawa saya…jarene wagu neng lucu qi qi qi
    Mgkin ni pengasihan saya..
    qi qi qi

    Suka

  36. Huihihi…
    Penak tenan yo kgmas li sambele…
    Kabare sehat mas…ijek musim ujan,duren,duku karo musim ganti bupati.. 😀

    Suka

  37. @Pakde war sampean tanya untuk menurunkan tensi darah, jenengan cobi jalan2, lari2 kecil di atas kesetan yang dari serabut kelapa, lebih bagus pagi hr saat terbit matahari

    Suka

  38. Monggo om antok j.salam salim juga.mas w.s ndereke mawon
    Al-hikam bukanya ibnu atho mas.
    Yg sy punya bukan kitab tapi bacaan surat2 sufi aan surat2 sufi

    Suka

  39. Sinuwun..
    supen asmane..
    La kulo teg ngajeng daleme Gusmuh..
    Gateke mas Bayu kaleh Rabies..
    qi qi qi
    @jagaraksa..
    Kalo saye ngangeni ya cempedak
    Msalae dsni g ad?

    Suka

  40. Tadi ki glondor yg nanya ke saya mas.
    Sy cuma sarankan kurangi konsumsi.garam.kopi.daging.dan sy suruh makan timun/sayur timun

    Suka

  41. Dhe war
    Kalo saya lg bljar ngaji dri awal
    Dari iqro
    Minta dsimak sama alumni ponpes
    Itu aja cuma 3hri 1mgu
    Sekali ngaji 1jam…
    Hbis dulu seringnya ngaji molimo
    Tp alhmdulilah allah masih menyayangi saya jdi masih dberi kesempatan belajar

    Suka

  42. Bener mas.sampe mau obah takut salah.tapi ya itu tadi jangan terlalu dipikir nemen2.
    Kan kita disuruh taqwa semampunya.kalo masih ada salah wajar.isih menungso sak wantah
    Nek istilahe esih orsel(orang setengah eling)sok eling.sok ora he he he tapi ya jangan kebanyakan gak elingnya…

    Suka

  43. jagaraksa
    Suatu sat saya mampir
    Insya allah akhir” tahun ini
    Ada kemugkinan kesana..
    Ada sdkit kperluan..ke pakuan..

    Suka

  44. Ah…masak iya ? Tp msl bnr, Panjenengan jauh lbh sepuh kaweruhnya drpd sy. Jd ttp pakdhe sj ya? @Kmas Jagaraksa, sy kok mambu duren, pingin sy he…he… M’af ada yg bs trawang & usir jin ya ?

    Suka

  45. lanjeh Dhe war..
    Dr dulu blum pernah khatam..
    Jd pgen mulai dr awal tp pgen ad yg bimbing…
    Kalo hati pgen sampe kitab nawu atau ap itu…
    Ya walau g kya santri ponpes beneran yg kalo dger crita ustad ngaji saya ijazahny kadag puasa apa.. yg smpe 3/5 tahunan

    Suka

  46. Mas sidomulyo baca ayat kursyi 17x sambung sama surat2 muawizatain
    Trus mas.l.i mbok diwarahi jurumiyah.sorof.nahwunei mbok diwarahi jurumiyah.sorof.nahwune

    Suka

  47. sedoyo lepat nyuwun pangapunten
    Badhe pamit..
    Sampun wancine ngadep
    Wasalamualaikum wr wb..amit..
    Sampun wancine ngadep
    Wasalamualaikum wr wb..

    Suka

  48. Assalammualaikum@pakde war@km sidomulyo@km giritirto@km lowo i@km jagaraksa@km arif dan smua bb salam paseduluran ngantos pati.”nyuwun sewu ikut nimbrung ngaos ktb teles”

    Suka

  49. wa’alaikum salam mas L.I, sami2 monggo ndherekaken… @Pakdhe, kl mas L.I rmhnya dkt markasnya org bljr itu pakdhe. Akhr2 ini sy sering mrs aneh, bhkn sdh hmpr 2 mgg ygll sy gak ol krn ngalami kclkaan. Td ada tmn kakak pas krmh blng ada yg jahil, didpn pagar rmh ada ghoib(gak brni msk) slalu ngikuti sy (bw misi jht) kl sy keluar rmh.

    Suka

  50. Monggo pakdhe, sami2, dsmbung bsk crtanya ya ? ndherekaken…@Kmas Dafa, alhamdulillah sahe mas berkah pandungone jenengan&sedulur2…afa, alhamdulillah sahe mas berkah pandungone jenengan&sedulur2…

    Suka

  51. Jangan melanggar/melampaui niat tujuanmu(hasrat harapanmu)kpd lain2NYA.maka Tuhan yg maha murah itu tdk dpt diliwati oleh sesuatu harapan(angan2)

    Suka

  52. Kemuliaan seorang hamba hy ketika bersandar diri kpd Tuhannya,dan jatuhnya seorang hamba bila ia tlh melihat dan berbangga dg dirinya sendiri.

    Suka

  53. alhamdulillah stabil (saat ini), ya namanya menungso bisa kadang sakit kadang sehat … yg penting dinikmati ajalah ….

    Suka

  54. Betul yank dinikmati aja mau sakit mau sehat,mau miskin mau kaya ttp dinikmati.ktnya kalo bersyukur itu ditambahi nikmatnya.gitu ya yank…maaf eyank kty ada saudara ya di mlg?

    Suka

  55. kalau suadara di malang, porong, sidoarjo, surabaya …. banyak. soale ibuku memang dari porong, sedangkan bapakku dari ponorogo, tapi saya sendiri lahir di sidoarjo, kemudian umur 8 th, pindah ke betawi.

    Suka

  56. kalau di mlg … di kompleks dosen unbraw … tapi pakde (dari bapak dah meninggal), tinggal anak cucunya kali, wong saya juga dah lama ndak kesana. …. soale sejak umur 9 th, saya dah jadi anak yatim alias ayah meninggal dunia. …. jadi seperti agak jauh dengan keluarga bapak, kecuali dengan yg di jkt dan kediri.

    Suka

  57. mas @dafa, saya mohon pamit dulu ya, badan rasanya pegel semua, abis nyetir dari cisarua ke jkt; kalau ada salah kata mohon maaf ya; wassalam.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s