ILMU BISMILLAH SHOGHIR

Santrisirajudin

Asalamualaikum
Salam hormat ki risang mukti dan mas admin ahmadrock dan seluruh sedulur songgobumi ,disini saya akan share amalan yg dulu pernah saya dapat dari daerah demak bumi wali,saat dikasih ya dikasih saja,lalu manfaat dan lainnya tidak dikasih tahu.tapi menurutku sebenarnya multifungsi ,saat itu cuma disuruh puasa 3hari 3malan mutih,malam terakhir melek sampai subuh.
diamalkan habis sholat 99x,tiap malam sholat hajad dan tahajud jam 2 dinihari dibaca 113x.
tp dilain waktu ketemu teman ternyata di juga punya amalan itu tetapi beda lakunya,.yach namanya saja beda guru ya beda laku.Ini doanya:

Basmallah ,allahumma inni as-aluka bifadhli bismillahirrohmanirrohiim wa bihaqqi

bismillahirrohmaanirrohiim wa bihaibati bismillahirrohmaanirrohiim irfa’ qodri wa yassir amri wasyroh shodri yaa man huwa kaaf ha yaa ain shood haa miim ain sin qoof alif laam miim alif laam mimshood alif lam mim roohaa miim allahu laa ilaha illa huwal hoyyul qoyyum bisirril haybati wal qudroti wa bisirril jabaruuti wal azhoomati waj’alnii min ‘ibaadikalmuttaqiina wa ahli thoo’atika almuhibbiin waf’al lii….. sebut hajat..
yaa robbal ‘alamiin.
wa shallallahu ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘la alihi wa shohbihi wa sallam

Untuk manfaat setelah diamalkan nanti tahu sendiri,atau barangkali ada yg tahu rahasia huruf insyaallah tahu..bagi yg mengamalkan silahkan bagi yang kurang sreg silahkan jgn dibaca.sekali lagi mohon maaf apabila setengah tebak tebakan dalam manfaatnya amalan.
semoga bermanfaat.wasalamualaikum.

Dikirim menggunakan push email Sony Ericsson

231 tanggapan untuk “ILMU BISMILLAH SHOGHIR”

  1. Betul yank dinikmati aja mau sakit mau sehat,mau miskin mau kaya ttp dinikmati.ktnya kalo bersyukur itu ditambahi nikmatnya.gitu ya yank…maaf eyank kty ada saudara ya di mlg?

    Suka

  2. kalau suadara di malang, porong, sidoarjo, surabaya …. banyak. soale ibuku memang dari porong, sedangkan bapakku dari ponorogo, tapi saya sendiri lahir di sidoarjo, kemudian umur 8 th, pindah ke betawi.

    Suka

  3. kalau di mlg … di kompleks dosen unbraw … tapi pakde (dari bapak dah meninggal), tinggal anak cucunya kali, wong saya juga dah lama ndak kesana. …. soale sejak umur 9 th, saya dah jadi anak yatim alias ayah meninggal dunia. …. jadi seperti agak jauh dengan keluarga bapak, kecuali dengan yg di jkt dan kediri.

    Suka

  4. mas @dafa, saya mohon pamit dulu ya, badan rasanya pegel semua, abis nyetir dari cisarua ke jkt; kalau ada salah kata mohon maaf ya; wassalam.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.