“DO’A PENYEMBUH PENYAKIT YANG DI AJARKAN ROSULULLAH S.A.W”

“DO’A PENYEMBUH PENYAKIT YANG DI AJARKAN ROSULULLAH S.A.W”

Hassan as’ad hassanasad91@yahoo.co.id

assalamualaikum wr wb. Alhamdulillahi nahmaduhu wa nusholi wa nusalimul ‘ala rosulihil karim, wa ala alihi wa sohbihi ajma’in , ammaba’d. . Salam untuk kang risang dan kang ahmad r. Yang di rahmati allah swt. Serta saudara muslimin yg juga di rahmati allah, banyak sekali penyakit yg sulit d sembuhkan, allah swt memberikan ujian yg berupa penyakit, itu agar kita lebih ber takwa dan beriman pd allah ta’ala. .

Allah swt tdk akan menyengsarakan hambanya bila selalu mengingat allah, karena di balik sakit ada kebaikan, apakah kebaikan itu ?
1. Orang yang sakit akan berguguran dosanya yg telah lalu

2. Akan di tinggikan derajatnya apa bila di kala sakit masih bertawakal pd allah

3. Dan do’anya akan mustajab, yg insyaallah di ijabahi allah.

Dan al qur’an dan hadist itu adalah petunjuk bg orang yg beriman, segala masalah pasti ada penawarnya. Seperti yg di ajarkan rosulallah. Penyakt ada obatnya. Apa obat yg di ajarkan rosul? Yaitu do’a, do’a yg diajarkan rosulullah adalah ilmu yg jelas.

Berikut do’a nya :

” AS’ALULLOOHAL-ADZIIM ROBBAL ‘ARSYIL AZIIM AN YASYFIYAKA ”

artinya : saya mohon kepada allah yg maha agung yg menguasai ‘arsy yg agung, semoga dia menyembuhkan mu.

Dalam satu hadist:

Rosulullah saw bersabda, ” barang siapa yang menjenguk orang sakit yg belum tiba ajalnya, lalu membaca do’a (diatas) di sisi orang sakit, sebanyak 7x , maka Allah swt akan menyembuhkan orang itu dr penyakit yg di deritanya.” (HR. Abu Daud dan Tirmidzi dari Ibnu Abbas r.a) sudah jelas di katakan dlm hadist diatas, kalau ada saudara, tetangga/keluarga yg sakit, lakukanlah seperti yg d contohkan nabi di atas, insyaallah akan sembuh. Demikian sdikit dari sya, ada kurang dan lebihnya sy mhon maaf, dan bila ada manfaatnya itu semata2 karena allah ta’ala. Hanya ini yg bsa sy sampaikan,

usikum bitaquwallah. .Wassalamualaikum wr . Wb. .

Hassan as’ad

Dikirim menggunakan push email Sony Ericsson

Iklan

404 thoughts on ““DO’A PENYEMBUH PENYAKIT YANG DI AJARKAN ROSULULLAH S.A.W””

  1. wah ada tambahan WICAKSONO
    mangkin mantaf sj, moga2 hati fikiran lbh terbuka.
    Bertindak dan berfikir lebih Wicaksono sesuai nama yg dipilih.
    Amin.

    Suka

  2. salam.

    salam takdzim ki Ustad Hasan As’ad.

    Mhn penjelasan anda ustad, klo mendoakan diri sendiri bisakah kata terakhir sdkt dirubah:
    . . . an yasyfiyana.
    (aslinya yasyfiyaka).

    mhn maaf apabila ada kesalahan murni krn kebodohan saya.
    terima kasih

    Suka

  3. Assalamu’alaikum wr.wb…Ki Risang, Ki ahmad R, Ki Ustad Hassan as’ad para sepuh dan bolo bumi semua yang dirahmati Allah SWT…
    ijin nyimak…Ki Ustad Hassan as’ad…
    Wassalam

    Suka

  4. @ bolo bumi

    Semoga allah merahmati kita semua ya,, dari ilmu yg tdk jelas sanadnya. Semoga allah memberikan petunjuk bg kita dan orang yg banyak mengjazahkan ilmu yg tdak jelas sanadnya, dan semoga seluruh bolo bumi, bolo sejati dan bolo kwa di mudahkan dalam berilmu. Di jauhkan dr kemelaratan, di mudahkan dalm berbuat amal shalih, dan yg terpenting kita semua bisa merasakan surganya ALLAH TA’ALA. . amin ya robbal ‘alamin. . .

    Suka

  5. @ oray gibug

    alhamdulillah baik kang. . Km sendiri apa kabar?

    @ w0ng irengan

    kang, do’a diatas khusus untuk menyembuhkan orang lain kang. Sy tdak berani merubah hadist rosul, karena di atas itu do’a yg di ajarkan beliau. Kalau utk menyembuhkan diri sendiri, insyaallah nanti sy ijazahkan di blog ini juga, dan do’a nya sangat pendek, yg utk menyembuhkan diri sendiri itu. Cuma 2 kalimat, dan bisa langsung di amalkan. Semoga jelas ya kang.

    Suka

  6. terima kasih ki Ustad, mhn maaf atas kebodohan saya,
    kami tunggu doa utk penyembuhan diri ki Ustad.
    mohon ijazah untuk doa diatas.
    terima kasih.

    Suka

  7. Assaalaamu’alaikum,wr.wb.
    Salam takdzim buat ust. Hasan as’ad dan poro sedulur SB yg di rahmati Alloh..
    Dan semoga kita semua di majelis ilmu ini kelak mendpt syafa’at dari Baginda Rosul Muhammad SAW…amiin

    Suka

  8. Assalamu’alaikum WrWb
    Sugeng Ndalu
    Sugeng Pinanggihan
    Sugeng Rahayu Wilujeng Poro Sesepuh, Pinisepuh, Kapernah Sepuh lan Poro Sederek BB Ingkang Bahagio Mulyo mugiTansah Pinaringan Rahmat saking Gusti Alloh SWT
    Nderek Nyimak Kemawon ….. Sinambi ElaElo
    Sumonggo ….

    Suka

  9. Dibalik huruf konsonan panjang aaaaa iiii uuuu mengandung rahasia kesehatan.Coba katakan dg lembut tp intonasinya tinggi kata iiii.,iiii…bila terus dilakukan kelenjar pineal dlm otak aktif.Maka dlm alquran bnyk kata konsonan panjang.Aaaa…ada rahasianya jg

    Suka

  10. Ki Risang…kmrn di lapak sebelah nanya saya,di lpg udah ujan blm?…hujan trs Ki..
    Emg knp Ki?

    Km asgar…salam salim

    Suka

  11. @ kang risang

    ya kang, apa kabar kang?

    @ w0ng irengan

    ya kang, saran sy jangan merendahkan dri kang, karena semua manusia itu sama kang.

    @ asgar
    assalamu’alaikum kang? Apa kbar ? Ohya, kalau belajar ilmu itu satu2 aja ya kang, bila anda qobiltu dg mandi sahadat di fakultas mahabah, silahkan selesaikan dulu, baru nanti amalkan amalan dr sy ini, yg sy ambil dr hadist rosul shoheh. . . Kang, nuhun

    Suka

  12. Mantabs ki@risang..skalian mw tny k sdlur BB smua ttg ilmu gendam,ap bs smpai jrk jauh brfngsinya?ad kjdian tmen kna gendam,org yg gendam posi2 d jatim,dia nymp jateng msh kena jg,gjala mau dtg gaibny kpala pusing trus g sadar.. jrk jauh brfngsinya?ad kjdian tmen kna gendam,org yg gendam posi2 d jatim,dia nymp jateng msh kena jg,gjala mau dtg gaibny kpala pusing trus g sadar..

    Suka

  13. @ kalimanjaro
    kang, biasanya gendam jauh itu pakai foto orangnya, tp gendam itu tidak d perbolehkan dlm islam kang. . Mhon maaf bla ada kurangnya.

    Suka

  14. mch Risang, tp di Qur’an yg 4 harakat setau sy cm aaaa, klo u sm i cm 2 harakat,
    mhn pencerahan mbah Risang

    Suka

  15. alhamdulillah baik ustad as,ad..makasih ustad atas wejangan nya..penyakit lama saya kambuh lagi kayak nya ..qobiltu disana sini tapi gak ada satu pun amalan yg finish he he

    Suka

  16. Assalam’ualaikum, nderek nyimak @ki risang mukti @ ustad hasan @km arif w @ wong irengan @jagaraksa @ km kalimanjaro @ km asgar dan sedulur BB, sugeng ndalu

    Suka

  17. Sy stju skali ki@hassan,kmrin2 istri tmen ad yg kena gendam spt it,hawany marah&benci sm suami&kdg2 g sdar kyk org gila..alhmdllah skrg sdh lepas gendamnya,sdh normal lg

    Suka

  18. @kilimanjaro gendam bs dilakukan jarak jauh.Dan penangkal gendam itu tdk sulit.Coba tanya kpd para tetua kelemahan ilmu sapu regel itu apa? Nah…Kalau tahu itulah benteng gendam hipnotis.Para TKI jg bnyk yg jd korban gendam jarak jauh lwt hp blm ketemu orangnya.Jng dikira di Mall2 itu tdk dipasangi gendam.

    Suka

  19. Wa’alaikmslm km@antok..
    Bc wjangan ki@hassan sy jd ktwa sndri,1 amalan sj dh 15 thn g khatam2,qiqiqi..jd malu..

    Suka

  20. gendam di Mall smcm Jalasutra ato murni gendam mbah?
    setahu sy formasinya tetep pakai Patkwa ato krn bos-nya Chiness ya mbah?

    terima kasih nasihatnya ki ustad, tp ya mmg sy krg berpengetahuan ki.

    Suka

  21. Ki@risang,sy bru dngar ilmu sapu regel ki..mhn dba2r skalian ki..mmang kmrin tk kasih air doa dr air zam2 lgsng bs smbuh,bi-idznillah..cm kbtlan yg gendam it paranolmal kndang katanya,awalnya suami istri mnta prtlngan k org it,eh jadinya org it suka sma istri tmen sy,hehe..udah kluar duit bnyk,istri dgendam lg

    Suka

  22. @ km asgar

    hati2 mas bila berilmu, dan saran sy jangan mengamalkan ilmu bila selalu tdk selesai kang, sy hanya hawatir pd mas asgar, karna bsa menimbulkan energi negatif dan akibtnya membuat sengkolo. . Kang.

    Dan yg lebih bgus lg, amalkan lah ilmu dr rosul kan, di samping tidak sulit cra mengamalkanya dan do’anya mudah di pahami , selain itu juga mendatangkan pahala karna mengkuti rosul, dan di jami asli, karna rosul sudah mencntohkanya kang. .

    Dan lbih bgus, lakukanlah sunnah2 yg di ajarkan rosulullah muhammad saw. Karna dalam sebuah hadist dikatakan
    rosulullah s.a.w bersabda,” barang siapa menghidupkan sunnah2ku, maka dia cinta kpadaku, dan barang siapa cinta kpadaku, dia akan bersamaku di surga” semga jelas ya kang. .

    Suka

  23. Km@wong irengan,mang btl kang,hrusny djitak pke alugara,qiqi..yg bkin heran lg org pinter it ngmng k suaminy klo dia yg gendam krna cinta,jan..awal dlepas mmang org it g trma,tp sblm it sy sdh transfer energi k cin2 wnta it,alhmdllah aman &brhnti neror lwt sms+telf..Km@wong irengan,mang btl kang,hrusny djitak pke alugara,qiqi..yg bkin heran lg org pinter it ngmng k suaminy klo dia yg gendam krna cinta,jan..awal dlepas mmang org it g trma,tp sblm it sy sdh transfer energi k cin2 wnta it,alhmdllah aman &brhnti neror lwt sms+telf..

    Suka

  24. @wong irengan gendam dimall merupakan kumparan medan energi dr dlm bumi.ReaKsinya sblm mempengaruhi pengunjung.Pikiran pengunjung hang beberapa detik Atau agak ky setengah bingung.Penangkalnya jalan agak cepat dan segera kita kibaskan/dikebutke(jawa) pakaian yg kita pakai seolah membuang debu dr baju tp baju g usah dilepas cukup dikibas2 dg tangan.

    Suka

  25. wah sinyal 3 kacau ne, komen koq ilang2

    salam
    kang@JagaReksa
    kang@Asgar
    kang@AntokJ
    n semua yg blom kesebut,

    Suka

  26. @ kang w0ng irengan
    @ kang kilimanjaro

    sebenarnya gendam, teluh, santet dll itu bisa diatasi, rosulullah s.a.w mengajarkan pd kita, cara supaya kita tdk terkena ilmu smcam itu, yaitu dg cara: sebelum tidur hendaklah wudlu/ bersuci, lalu duduk sambil kaki di luruskan, kemudian baca alfatiha 1x, setelah selesai berikan sdikit cipratan ludah ke telapak tangan, lalu bc surat al ikhlas 1x lalu ludahi sdikit ke telapak tangan, bca lgi surat al falaq 1x lalu ludahi sdikit ke tlapak tangan, kmudian bc s. An nas 1x lalu ludahi sdikit ke tlapak tangan, kemudian usapkan telapk tangan dr kepala sampai kaki (telapak tangan jangan sampai terlepas dr menempel tubuh) maksutnya tdak boleh terlepas pda saat mengusapkan ke seluruh tubuh, kmudian tidurlah. . . Insyaallah gendam,pelet, santet akan kembali ke dukun/orang yg menyerang. . Itu ilmu yg d ajarkan rosul. . Kang. diatasi, rosulullah s.a.w mengajarkan pd kita, cara supaya kita tdk terkena ilmu smcam itu, yaitu dg cara: sebelum tidur hendaklah wudlu/ bersuci, lalu duduk sambil kaki di luruskan, kemudian baca alfatiha 1x, setelah selesai berikan sdikit cipratan ludah ke telapak tangan, lalu bc surat al ikhlas 1x lalu ludahi sdikit ke telapak tangan, bca lgi surat al falaq 1x lalu ludahi sdikit ke tlapak tangan, kmudian bc s. An nas 1x lalu ludahi sdikit ke tlapak tangan, kemudian usapkan telapk tangan dr kepala sampai kaki (telapak tangan jangan sampai terlepas dr menempel tubuh) maksutnya tdak boleh terlepas pda saat mengusapkan ke seluruh tubuh, kmudian tidurlah. . . Insyaallah gendam,pelet, santet akan kembali ke dukun/orang yg menyerang. . Itu ilmu yg d ajarkan rosul. . Kang.

    Suka

  27. @km asgar maksudnya gak selesai tu gmana ya? Emang smua ilmu tdk dpt langsung dibuktikan tp disaat kesulitan yg bener2 terdesak kadang ada pertolongan yg klo di pikir aneh kok bs ya, karomah adalah bias dari istiqomah, maaf klo salah

    Suka

  28. mbah Risang, berarti itu dibuat smcm medan magnet yg ditanam sewaktu pembangunan tpt itu ya, hem… cerdik jg ya caranya

    terima kasih ki Ustad, selain Dzikir Sungsang insyaallah akan kami jalankan petunjuk Ustad.

    Suka

  29. Salim kembali @ mas antok J
    Km Wong irengan…salim kembali kang…
    Ki Risang…aku setia menyimak babaran huruf konsonan nya lhoo… 😀

    Msh ndeprok nyimak,smbl nunggu yg biasa “nyimak smbl klobotan”… 😀

    Suka

  30. GENDAM LEWAT HP.pertama penggendam memberi suprise lwt suara agar entah mengaku sok kenal atw teman lama atau janji hadiah. sipenerima telp kaget sejenak.Situasi kaget itulah yg dimanfaankan unt menggendam.Dan semua nada logat bicara penggendam 1/3 lbh lambat dr gaya bicara org biasa.Kl merasa ditelp org dg tehnik tsb segera hentakan nafas keluar dg keras dan usap pakaian kita spt membersihkan debu dg tangan dibagian pakaian dada.Lalu segera tutup hp.Biar org yg tdk dikenal tdk mudah calling keluarga kita pasangi saja aplikasi pemblokir.Tip diatas sdh sy uji cb dg master hipnotis dr pati.Sengaja sy suruh gendam sy tp berulang kali gagal.Hari selanjutnya dicoba lg dlm keadaan sy tdk siap tetap gagal.Cara yg paling ampung menolak gendam biasa eling/dzikir menjelang tdr sampai tubuh tertidur.

    Suka

  31. terima kasih banyak ustad hasan as,ad..insya allah untuk kedepan nya saya bisa istiqomah menjalan kan suatu ilmu.. sampai saat ini saya masih belum bisa mengamal kan suatu ilmu dengan istiqomah..mungkin karena saya terlalu berambisi untuk mendapat kan khasiat yg terkandung di ilmu tersebut..jadi gak berkah..

    Suka

  32. @ w0ng irengan

    silahkan bisa di uji. . Hehehe..
    ilmu yg di contohkn/ yg di ajarkan rosulullah itu tdak bsa di ragukan kang.. Silahkan..

    Suka

  33. hihi
    mbah Risang, inget 2 bln yll, ada tlp sy dpt hadiah 20 jt dr telkomsel, sy turuti arahannya sy bikin berlama2 tlp, sy ikuti sampe ATM sgl pdhal kt pencet2 ngawur sambil tertawa dlm hati,

    Suka

  34. GENDAM TAMU.entah itu mengaku sales atau apalah kalau ada org asing bertamu ketempat kita usap2lah meja yg didepan kita seolah mengusap debu.Lalukan berulang kali.Ditempatku ada paranormal kondang kena gendam awalnya mengaku tamu minta tolong agar anaknya dilepas dr pelet.Penggendamnya wanita.Paranormal tsb ludes dlm bbrp jam.Ilmu sapu regel ilmu gendam versi jawa kelemahanya mengusap usap tp tip mengusap2 tsb jg ampuh unt menangkal hipnotis dg kekuatan pikiran.

    Suka

  35. @ kang asgar

    bila kang mas mengharapkan karomah dr ilmu yg anda amalkan, sampai almarhum pun tdak akan bisa kang, seharusnya bila mengamalkan suatu ilmu itu mengharap akan ridho allah, bukan mengharap suatu karomah. Karna karomah akan anda dpatkan dg adanya ridho dr allah, kebanyakan orang skarang begitu kang. . Jadinya tdk bsa mendapatkan karomah apa2 dr ilmu yg diamalkan / selalu gagal. Dan menyalahkan si pengijazah nya… Tp bila ilmu yg di ijasahkan itu ilmu palsu, sampaikapan pun juga tdak akan mendpt kromah kang. . . .meskipun sdah meng harap ridho dr allah swt.. Semoga kang mas faham ya. .

    Suka

  36. wah komen kepotong . . .

    sewaktu dia ksh arahan transfer dana ke rek dia sy blg hp lowbat, hp lgsg sy matikan. padahal dlm hati sy ketawa hehehe
    selang 1/2 jam hp sy hidupkan dia msh 3x tlp tp tdk sy angkat.

    iya ki ustad mhn ijin mengamalkan.
    trm kasih.

    Suka

  37. aslkm…
    salim hormat untuk Ki Risang dan Ustad Hasan…
    juga salam dan salim buat seluruh bolo bumi…
    baru di tinggal beberapa jam dah keluar amalan muanteb lagi….
    nyimak saja….di pojok

    Suka

  38. kang @ asgar kumaha damang….
    ki @ ustad hasan ijin untuk mengamalkannya….
    ki @ ustad hasan kalo untuk jarak jauh apa bisa ki…

    Suka

  39. ngitip ahh…
    Wae yah mene kok yo wis ono bayi nangis ..la opo kepancal…
    Sugeng dhalu..
    Assalamuallaikum…
    Mbah ireng…
    Pakde war…nembe wungon nopo..
    Mas jagaraksa…sing mbahu reksa way kambas..
    Mas asgar…juragan dhodol..
    Mas kaka b..salam salim

    langsung ngopi di pojok an dewe.

    Suka

  40. Huahahaha!
    Kgmas giri banyu gunung…xixxii..
    Mosok aku dadi danyange gajah2…
    Mengko gek diseneni karo
    Sing duwe cane gajah lho…xixixi..

    Suka

  41. Huahahaha!
    Kgmas giri banyu gunung…xixxii..
    Mosok aku dadi danyange gajah2…
    Mengko gek diseneni karo
    Sing duwe cabe gajah lho…xixixi..

    Suka

  42. ha..ha..ha..
    Mas jagaraksa…di lampung musim duren ya..di jkt di banjiri duren monthong…

    Iki nek ngomah kok mambu rodo gk enak jgn2 ada yg nguncali serdadu…kali ya
    hiii..seyem ..hii

    Suka

  43. k.m jagaraksa
    Apa kabar lampung…
    Sinuwun mas nunub
    Salam salim sungkem njeh
    Pakdhe giri
    Blum tdur ap bangun tidur

    Suka

  44. Kgmas gemblung chi-lik (walah! Ga tega aku,masak guru di celuk gemblung?…hehe..salim sungkem kgmas-ku
    Km rigen kencono…salim kgmas….kpn ke lpg maneh?..hihi

    Suka

  45. k.m jagaraksa
    Sekitar akhir thn ini insya allah
    Rencana ksna
    Sinuwun kilimanjoro
    Salim sugkem
    Gmn kbr lama g kntek..

    Suka

  46. Mas kili man jaro…salam ..selamat mas ..pripun kabare..
    Monggo mas ,.

    Wong iki yo mung wiro sworo ..mas ..silah kan mas..saya tak bikin kopi lampung sik ..cap gajah beri

    Suka

  47. salam salim jg mbah jagaraksa.. Mbah giritirto..mbah kili..mbah lowo ijo..mbah mandor dn semua aj… Saya kn paling kecil/chilik…jd nyimak aj ya..xixixi… 😀
    Monggo di lanjut..

    Suka

  48. Trnyta msh rame,hehe
    alhmdllah baik..agk lmyn sbuk jg jd jrg ol..Trnyta msh rame,hehe
    alhmdllah baik..agk lmyn sbuk jg jd jrg ol..

    Suka

  49. Insya Alloh akhir tahun sy bisa njamu kgmase regen
    Klo njenengan sempat mampir ke gubuk saya nanti…

    Km giri banyu anyezz…lg ngopi ya?
    Coba sekali2 kopinya cemplungin duren satu biji..
    Hmmmm…muaaangggtabbhsss!…kopi roso duren… 😀

    Kgmas mandor turu,km kili…salim

    Suka

  50. Salam salim km@jagerpaksa dan semuanya,hehehe
    klo sy g suka duren krna RIBA..Salam salim km@jagerpaksa dan semuanya,hehehe
    klo sy g suka duren krna RIBA..

    Suka

  51. sinuwun kilimanjoro
    Ktanya mau nengok”
    Diajarin dunk carane
    (maf combro hbis dmakan anak blum sempet buat sampel)

    Suka

  52. mas dirigen kencono.. Angsal pandongane mas ..baik..

    Mas mandor.t. .salam salim..

    Sing cilik napane niku..qiqiqi.Mas mandor.t. .salam salim..

    Sing cilik napane niku..qiqiqi.

    Suka

  53. Huihihiii…tambah mengkeret aku di celuk “mbah” 😀
    @ km GC..lha klo panjenengan chi-lik…klo aku cilik kemrici… 😀

    Suka

  54. k.m jagaraksa
    Insya allah…
    Mudah”an pas musim cempedak
    Kangen mancing di kali way terusan
    mancing di kali way terusan

    Suka

  55. Absen malam.. Salam rahayu poro sesepuh lan poro pengampuh.. KM Jagaraksa, KM Kiliminjaro, KM Rigen Kencono, KM Gemblung Chilik.. Poro bolo bumi sekalian.. Khususon poro nabi poro wali.. Al Fatihah..

    Suka

  56. K.m jagaraksa
    ya kagen aj rasane kan unik
    Mslahny dsin g ad
    Kalo dulu tetangga dsna ad yg suka bikin tempoyak duren..
    Tp saya blum pernah nyoba
    Jd penasaran emag gmn rasanya ya..?

    Suka

  57. Hahahhaha!…aku diaapuusiiii…@ km kili 😀
    Km @ kili…jare dhe war,mbah yai by pass ini dari sidoarjo lho…hehe..
    Sumonggo mbah by pass…matursuwon pandonganipun..semoga doa yg sama terpantul kembali ke panjenengan

    Suka

  58. Km@rigen,bbrpakali sy liat ad yg gndrong2 dt4 panjenengan..arahny klo kt madep k jalan ara kiri dtgny..sy itik2 pinggange mw jg pergi,mgkn g kuat gelinya kali,heheKm@rigen,bbrpakali sy liat ad yg gndrong2 dt4 panjenengan..arahny klo kt madep k jalan ara kiri dtgny..sy itik2 pinggange mw jg pergi,mgkn g kuat gelinya kali,hehe

    Suka

  59. udah meluncur sinuwun…
    Saya Pke no tri
    k.m jagaraksa
    Doakan aj biar pnjang umur
    Agar bsa ksna dn silaturahmi tmpate pnjenegan

    Suka

  60. Hahahahaha..bcnda kang,sy jg prnh diapusi tmen kyk gt,wkwkwk..apalagi tmen ngmngny srius bgt,bgt durenya tk kasihkan lgsng ngakak,qiqiqi

    Suka

  61. Aamiiin..@ km rigen
    Sumonggo km @ kilimanjaro..
    Ngapunten sy juga tak ikut pamit
    Mohon maaf jika Αϑα salah kata…kpd Alloh sy mohon ampunanNya
    Wassalamu’alaikum,wr.wb.

    Suka

  62. Kira kira mungkin ada yg tahu tehnik/ilmu apa ya, untuk mudah menyembuhkan pilek batuk menahun tetangga..dia tanya saya ya tidak bisa jawab krn saya tidak punya ilmu untuk sakit itu.

    Suka

  63. assalaamu ‘alaiku wrohmatulloohi..
    menyimak do’a di atas adalah do’a yang ditujukan bagi saudara kita yang lain yang sedang menderita sakit.. mungkin bagi saudara di blog ini adakah yang punya do’a untuk mengobati penyakit yang ada pada diri sendiri (sebab saya sudah lama menderita sakit paru-paru).. saya mengharapkan kiranya ada yang mau berbagi.. terima kasih..
    wassalaamu ‘alaikum warohmatulloohi..

    Suka

  64. Kang orayG..salim kang
    ki hassan as’ad..wa’alaikum salam..wr wb
    Ki risang salim
    Pada kmn y kok sepi
    Mbah yai denwiek.. Kmn kah gerangan..muga sehat selalu

    Suka

  65. Assalamu’alaikum..pagi semua bolo bumi di manapun berada.sedikit saya punya resep.di samping baca do’a di atas,untuk penyakit pilek,batuk .coba anda ambil sebutir/siung[ sunda.] bawang putih lalu di kpas kulitnya dan di tumbuk asal remuk aja,di minum dengan air hangat,kalau tida kuat makan mentah di kukus,di makan sama kecap.insya alloh,bawang putih menurut para.ahli mengandung senyawa anti pilek dan peradangan syarap.kalau jaman dulu bwng ptih di pake pengobatan mesir kuno.untuk pekerja pembuatan piramida.karena banyak yng kena penyakit akibat krja paksa fir’aun yng dholim.untuk batuk cukup di tumbuk di campur susu di minum hangat2. Begitu juga penyakit paru2,klau bisa usahakan satu hri satu siung di kukus di makan sama kecap atau apa aja.ini untuk penjagaan daya tahan tubuh sangat epektip kang…!

    Suka

  66. assalamualaikum…..salam salim buat poro sesepuh ki rizang dan semua sedulur yg lain,,ikut nyimak
    @laskar jawi sy tau ada ramuan nya tapi sy sendiri blm prnh coba
    @dhe war meriang merindukan kasih sayang xixixixi

    Suka

  67. 1.carilah pohon jeruk nipis yg ditumbuhi benalu (kemladean=bhs jawa)
    2.potong pokok/ranting yg ada benalunya
    3.stlah dptng bershkan lalu direbus semua dlm 1 panci sampai airnya jd 1/2 panci
    4.stelah dingin silahkan dibuat minum tpi stiap mau minum dlm gelas airnya dicmpur dg kapur sirih (enjet=bhs jawa)
    5.lakukan pagi dan sore slama 7-15 hr..
    Skdar info,rasa airnya sepet2 pahit,ya pahitnya seperti pil kita(obt malaria)dan jangn trkjut bila airnya td stlah ditambah kapur sirih berubah warna,
    @laskar jawi coba ramuan di atas stp saya belum pernah coba,

    Suka

  68. Asli @ki diwantoro sdh setengah tahun lebih baru dikasih lagi ini meriang plus batuk pileknya.
    Lagi dinikmati sama disyukuri

    Suka

  69. Assalamu’alaikum semuanya… Smg semua selalu seger kwarasan. Bila ada yg lg kurang seger kwarasan smg sgr dianugerahi oleh Alloh seger kwarasan, yg ada hutang/urusan smg segera diberikan jln dan dicukupi oleh Alloh, Amin.

    Suka

  70. Absen siang menjelang lunch..halah! Kok lunch…hehehe 😀
    @ pakdhe War…moga cpt sembuh Dhe…
    @ kidiwantoro…mantab tips nya,sy jg dl tau dari DR.Hembing soal manfaat bwg putih
    @ pakde Sidomulyo…salim pakde,matursuwon doa nya
    @ km asgar…wa’alaikum salam…abis dari sebelah ya,kok msh salam pake bolosejati…xixiixi..

    Suka

  71. salam hormat utk sesepuh SB.

    salam salim utk sdlr2 semua

    smg senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan,
    dilimpahkan rahmat dan barakah.

    Suka

  72. mbah@Santrisirajudin klo disini siang2 lmyn fanas bgn lbh nikmat minum wedang jahe ato wedang ronde ato bajipur ato apapun berbasis jahe dan daun sereh, diminum panas2,
    wuah . . mangstaf

    Suka

  73. Km wong irengan…
    Jahe ne sing jahe tenanan yo
    Jo sari jahe..
    Wedi nek jahe ne ra ono
    Akhire ngombe karo Sari…hihihi…

    Suka

  74. Absen pagi sekali absen siang Salam salim pinisepuh bb
    @pakde war salam salim.mugi2 pakde enggal diparingi seger kwarasan.moggo pakde dibabar resep skt pileknya.alhamdulillah skr hampir sembuh sepenuhnya.
    @km sidomulya salam salim
    Dan sedulur bb

    Suka

  75. iya km@Kilimanjaro badan lgsg kringetan tp stabil, badan tdk mudah masuk angin.
    klo malem spt di Kaliurang sy malah biasa minum teh es, ato es jeruk- badan terasa hangat n bs keringetan. (mgkn tubuh sy ada kelainan hihi)

    klo siang2 panas bgn minum es, suhu tubuh lgsg drop, ujung2 nya badan mudah masuk angin.
    stlh minum es terasa seger tp hbs itu rasanya lemes.

    Suka

  76. hihi . . .
    ada apa mbah@Santrisirajudin?

    kang@JagaReksa tu ya aneh2 sj, hati2 dg permainan kata2 hehe
    ya hati2 dijalan, selamat sampe tujuan selamat sampe dirumah kembali

    Suka

  77. Lha iya km.w.i kemarin kerja bakti bikin tenda kepanasan minum es memang seger.tapi efeknya sekarang badan nggreges + batuk pilek

    Suka

  78. hihi
    km@War, klo kerja bakti sy biasane malah pilih minum teh panas, stlh selesai semua br berani minum es, itupun biasane pilih es krim/es dung-dung.

    km@War semoga sgr sembuh.

    Suka

  79. begitu mangstabnya ilmu gendam,hingga kejadian kemarin tetangga dapat telpon dari seseorang bahwa mendapat hadiah syaratnya harus transfer ke rek via atm tetanggaku berangkat kbtulan suaminya ke sawah maghrib baru pulang dilihat rumah kosong ,gak taunya siistri telah nransfer 7 jta uang pesangonnya via atm bca,maghrib bru pulang siistri baru cerita 7 jtany telah ditransfer,makanya waspadalah waspadalah

    Suka

  80. hihihi
    km@Glondor sy jg pernah ngalami spt yg sy ceritakan sm mbah Risang dikomen2 awal, alhamdulillah sy msh dilindungi.
    mas@Glondor ampun ndeprok neng pojokan sawah mas, mau bar dinggo eek anak sy hihi

    lg kepala 3 takut dianggep tua hihihi

    Suka

  81. Dulu waktu masih umur 17th mbah yai.hasil tdk mesti tapi cukup buat beli jajanan pasar he he he paling enak kalo pas mau lebaran bisa buat beli baju baru

    Suka

  82. ngitip sik,.
    Asalamuallaikum..
    Salam karaharjan ..semoga gusti ALLOH tansyah melimpahkan rohmat sehat sueger kwarasan ..

    Mugi yg lagi masuk lesus enggal pinaringan sehat..he..he..he..
    Pakde gerah nopo..?

    Suka

  83. km@War lhah klo gemlelengan nanti jd gundul pacul dunk hihi

    omg2, thn2 kmrn klo pulang ke Klaten ato Brebes naek apa mas War?
    kepikiran berita kmrn, tiket kereta mulai H-7 dah hbs terjual

    Suka

  84. Maklum anak kismin jadi ya hrs usaha sendiri kalo pengen jajan.tapi itu dulu mbah yai.apa aja tak coba dari kuli bongkar dipasar.ikut dagang dipasar.sampe jadi calo yg penting tdk mencuri

    Suka

  85. mbah guru klo sy naik prau layar je,kulo dados miris mbah nek nonton berita ditv,runyam nusantoro mendingan chat wonten mriki mawona ditv,runyam nusantoro mendingan chat wonten mriki mawon

    Suka

  86. mas@giri pancen nakal koq hihi

    dah lama nggak hujan mas, kpn itu mendung gelap dah gerimis lha koq malah mencelat.
    lmyn panas ini.

    Suka

  87. kalau di tonton macak-e
    Ireng thuntheng sama Dhe war koyo mirip..apa njenengan itu kembar ..pakde

    opo dulur sinorowedi…he.he..he,
    mbah I..kata mas glondor katanya ada tiket pesawat rodho murah…mung 85 rb…tapi ya itu numpak’e karo ngadeg…qiqiqi

    Suka

  88. lha ya itu mas@Glondor sy mbayangke urip neng Jkt tp klo Lebaran mo plg kampung repotnya minta ampun, sy pernah ngalami 1x dl,

    Suka

  89. Duh walau jakarta begitu.tp 1 yang buat aku kangen yaitu rasa saat mau mudik.aku dulu pernah lo kerja nguli 5 bln pulang hy bawa duit 100rb.ditengah perjalanan nangis lo aku cm bw duit 100rb.sampai rumah aku kasih semua ke bpk/ibu.

    Suka

  90. Km.laskar jawi kalo buat terapi pilek.bisa dipijit2 jari tengah tangan atau kaki diruas atas pertama dibawah kuku.dan kalo mau tidur dibalut koyo cabe.yg sdh dipotong kecil2
    Smoga bermanfaat k.m laskar .jki diruas atas pertama dibawah kuku.dan kalo mau tidur dibalut koyo cabe.yg sdh dipotong kecil2
    Smoga bermanfaat k.m laskar .j

    Suka

  91. ketok e podho ganteng2 sedulur2 kabeh, kinclong2 …weleh2 jan mantep tenan kie?….pokok e sip, ok lah kalai begitu absent dulu ya

    Suka

  92. Izin nyimak..wah pd ngobrol jelang lebaran neh..macet..macet
    Jd inget plng ke klaten tahun kmaren macetnya minta ampyun hampir 2 hari diperjalanan

    Suka

  93. Assalamu’alaikum, saya sangat senang masih banyak orang-orang yang berfikir. Namun untuk menguatkan anda yang sejatinya bukan langsung, tolong sumber-sumber diperkaya lagi. Karena tahukan di negara kita lebih kental dengan perbedaan! Jadi bukan saya tidak percaya dengan apa yang ada sampaikan, sesungguhnya sumber darimana anda mendapatkannya adalah sangat membantu untuk meyakininya dan yang terpenting sumber itu dapat dipercaya. Terima kasih, wassalamu’alaikum.

    Suka

  94. asalamualaikum.saya minta ridho dan keiklasan temen2 untuk mendoaakan anak saya yang sedang sakit kanker mudah2han awlloh mengabulkan doanya .yang relaiklas tulus hati mudah2han awlloh memebery imbalan sesuaen dengan amalnya aminnnn. ya robalalaimin subhanaloh.

    Suka

    1. Semoga anak ada cepat sembuh,mbak Yuni Suryani nama anaknya siapa?umur berapa? Yg penting mbak Yuni Suryani sabar menghadapi segala hal yg terjadi,jangan emosi dan jaga perkataan bicara yg baik.

      Suka

      1. anaksaya namanya santi wariah binty samsudi. umurnya 27..dengan izin asw. saya sangat sekali memerlukan bantuan doa nya untuk kesembuhan. aminnn yarobalalamin.kalo boleh saya minta nomer tlp nya pak/bu.asalamualaikum

        Suka

    2. WassWrWb Ibu Yuni Suryani,
      Insya Allah …anak Ibu ﹩ʊdαh diberikan kesembuhan dan ketabahan atas cobaan sakit dari Allah Subhanahu wa Ta’ala . Semoga doa2 yg terkirim meringankan & memyembuhkan sakitnya. Juga ibu Yuni dan keluarga senantiasa dalam lindunganNYA selalu. Aamiin YRA . Mohon maaf baru kirim doanya sekarang. WassWrWb.

      Suka

    1. kasih sayang alloh melebihi murkanya alloh. smoga permintaan kangmas pangestu diijabah alloh swt, lekas sehat dan ngga terjadi apa2

      Suka

  95. bu yuni coba jenengan temui kang risang.untuk awal sampeyan amalkan 10 ayat terakhir al kahfi diniyatkan untuk putri jenengan.silahkan baca artikel tentang xn,fenomena mistis,

    Suka

    1. ya alloh tuhan penguasa 7 langit.. tuhan penguasa arsy yg agung mohon kabulkanlah do’a saudara2 kami ini. berikan kesembuhan dan kesehatan untuk ibunya, hilangkan sgala kesedihan dan penderitaannya amiin ya alloh ya mujibu ya kariim ya arhamarrohimin…

      Suka

  96. Alhamdulililah semoga menjadi hidayah bagi saya, dan saya ucapkan terima kasih..semoga allah Swt mendengar apa yang kita baca…

    Suka

  97. Assalamualaikum WR.WB…
    Umat muslim semua yang dirakhmati ALLAH SWT..

    ”saya meminta do’a yang ikhLas dan tulus dari anda semua,,saudara muslimku…

    Untuk mendoakan Ibu saya (Casinah Binti Kanah 42th) yang sedang mengalami penyakit kangker payudara stadium 2….

    Semoga dengan banyaknya do’a anda saudara muslimku sekalian..

    ALLAH SWT…
    Akan mengangkat penyakit tersebut dari tubuh ibu saya,dan akan di beri kesembuhan bagi Ibu saya…

    Marhaban ya RAMADHAN…
    mohon maaf lahir dan batin..

    Terima kasih..

    Wassalamualaikum WR WB..

    Suka

    1. ya alloh tidak ada kemudahan kecuali apa yang engkau jadikan mudah sedang yang susah bisa engkau jadikan mudah apabila engkau menghendakinya, kami mohon angkatlah penyakit ibu casinah binti kanah dan berikanlah kesembuhan untuk beliau aamiin ya robb..

      Suka

  98. assalamualaikum wr wb….utk semua umat muslim mhn minta doa na utk kesembuhan ibunda tercinta suparmi binti harjo pawiro,semoga allah mengangkat penyakit na dan di beri kesembuhan,amin…….

    Suka

    1. wa’alaikumsalam wr wb smoga seluruh do’a untuk kesembuhan ibu suparmi binti harjo pawiro diijabah alloh… dan smoga mba indri skeluarga selalu diberi kekuatan dan kesabaran..

      Suka

    2. yasahabat seagamakubantulllahsaya saya diseransakit stroke boleh ke kita samasama doakanuntukmeyembuhkannyatolonglah saya……………

      Suka

  99. Assalamualaikum, sahabat muslim mohon do,anya atas kesembuhan orang tua saya yang sedang sakit parah,terkena penyakit tb paru..saya sudah bingung tak tau lagi berobat kemana……

    Suka

    1. wa’alaikumsalam wr wb. ya alloh mohon sembuhkanlah orang tua saudara kami iwan yg sedang sakit, mohon hilangkan sgala kesedihan dan kesusahan saudara kami ya alloh… 😥

      Suka

      1. AssWrWb. Bp Dani,
        Insya Allah istri Bp sudah sembuhh dari cobaan sakitnya . Ya Allah berikan kesembuhan untuk Istri Pa”Dani. Maaf saya baru mengirim doanya sekarang. Saya pun sedang dalam cobaan sakit stroke sedang istri cobaan sakit saluran pembuangan. Insya Allah kita saling mendoakan dan diberikan hidayah dan kesembuhan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala . Aamiin YRA

        Suka

  100. Asalamualikum Warohmatullahi Wabarakatu,

    Mohon Do’anya dari semua saudara Muslim seluruhnya untuk ibunda tercita Kaminah 48 tahun, beliau terkena serangan darah tinggi… Saya memohon kiranya sudi untuk ikut mendoakan beliau, agar beliau dapat segera sembuh dan kembali beraktifitas kembali. Saya sangat menyayangi beliau dan masih belum bisa membahagiakan beliau, saya merasa sangat bersalah karena kelemahan saya sehingga samapi saat ini masih belum bisa membahagiakan orangtua saya secara maksimal. Saya ingin sekali membahagiakan beliau dan juga ayah saya. Saya selalu berdoa smoga beliau di beri kesembuhan dan dengan izin Allah SWT dia akan sembuh , sekiranya saya mohon kepada anda semua agar dapat berdoa dengan saya untuk kesembuhan beliau. Semoga Allah SWT mendengar Do’a kita semua ​​آمــــــــــــــــــين يا رب العالمين ….. Terimakasih sebelumnya

    Wasalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu…

    Suka

    1. AssWrWb Sdr Swit Shie,

      Insya Allah ibundanya sudah mdptkan hidayah kesembuhan darah tingginya. Mohon maaf doa yg sampaikan baru saya kirimkan sekarang, Yaa Allah Subhanahu wa Ta’ala berilah kesembuhan yg hakiki untuk Ibunda beliau dan sehatkan serta muliakanlah kedua orang tuanya. Aamiin YRA . Juga agar beliau dapat membahagiakan mereka berdua seutuhnya.
      Dan Allah Subhanahu wa Ta’ala pasti mendengar doa dari anak yg sholeha dan senantiasa mendoakan orang tuanya. Hormat Kami, WassWrWb kami berduapun juga sedang dalam cobaan sakit, kita saling mendoakan, semoga kita semua mendapatkan hidayah & kesembuhan dariNYA.

      Suka

    1. AssWrWb Sdr Plan, semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberikan jalan kesembuhan untuk cobaan sakitnya. Mohon maaf. Doa saya baru terkirim, Insya Allah memberikan kesembuhan atas cobaan sakit yg diderita serta Allah SWT memberikan Hidayah dan Kesembuhan utk Sdr Plan.. Kita saling mendoakan juga agar Allah SWT memberikan kesembuhan dan kesehatan utk kita semua (sy & istripun sedang dalam cobaan sakit). Aamiin YRA

      Suka

  101. Ya ALLAH, berikanlah kesembuhan untuk Ayah saya dari penyakit Stroke yang dideritanya saat ini :(, mohon doanya kepada teman teman sekalian…

    Suka

    1. aamiin ya mujibassa’ilin ya arhamarrohimiin.. smoga ayahanda bang ucok lekas sembuh dan bebas dari penyakit yg diderita.. insyaalloh ikut bersama2 mendo’akan

      Suka

  102. saya minta dari doa-doa saudaraku sekalian.. untuk kesembuhan ibuku yang sedang sakit struk. ib.suratun 65tn. semoga berkenan. terimakasih doa kalian. alloh melindungi kita semua. amin.

    Suka

      1. sudah 1tahun 4bulan saya ditimpa musibah stroke hampir segalagalanya saya kehilangan,kerja ,anak isteri bantulah sayasaya memohon bersamakalian seagamadengan saya bantulah saya……………

        Suka

  103. Assalamualaikum….semoga yg sedang sakit sembuh dgn ridho Allah SWT. Saya jg sedang sakit, sdh sekitar 6 tahun lamanya..saya tidak tahu sakit apa..kepala sering pusing, maag, dada terasa ditekan sampai punggung, nyeri dileher, bahu dan seluruh tubuh. Sdh berbagai macam pengobatan da,ri medis sampai alternatif tp belum menunjukkan hasil. Sdh, pernah ct scan, usg, rontgen, ecg hasilx alhamdullah baik. Mohon doa untuk kesembuhan saya.
    Terima kasih sebelumnya. Wassalam

    Suka

    1. aamiin… smoga tehnik terapi mandiri yg diajarkan ki risang dan para sesepuh songgobumi bisa menjadi jalan kesembuhan untuk kangmas /adhel.

      Suka

  104. assalamualaikum…saudara ku yang dirahmati allah tolong doa akan juga ananda abil aufa rafif agar diberikan kesembuhan oleh allah swt dari sakit vitiligo nya
    ..aamiin..ya robb, ya rahman, aamiin ya rahim.

    Suka

  105. Ya Alloh SWT, hamba ingin kesembuhannya untuk penyakit kulit ini. Hamba ingin rasa percaya diri ini kembali. Sudah kedokter berkali” dan macem obat ,dan jalani hidup sehat. Tp msih blum sembuh,
    mohon bantuan doa.’a ya semua . Amin

    Suka

    1. aamiin ya alloh… smoga kangmas arif munawar lekas sembuh ya.. apa kangmas udah coba konsultasi dg ki risang dan sesepuh sbm lainnya mengenai penyakitnya.. beliau2 yg lebih faham. klo kulo ngga punya kemampuan apa2, hanya bisa menadahkan tangan kepadaNya memohon kesembuhan untuk kangmas arif dan smua

      Suka

    1. insyaalloh yg baca komen bang oji ikut mendo’akan. klo bang oji ngga kberatan, boleh tau ngga nama + alamat ibu bang ojisafutra? siapa tahu banyak yg ingin mendo’akan. klo untuk terapi pengobatan atau terapi mandiri mungkin bang oji bisa menghubungi para sesepuh songgobumi kiyai risang dan gus banyugeni, klo ngga salah kiyai risang punya rumusan tekhnologi penyembuhan alqur’an (penyumbatan pembuluh jantung) para sesepuh yg lebih paham, kulo hanyalah pasien para sesepuh disini.

      Suka

  106. saya udah seminggu menderita prnyakit wasir sampai skrg baru muncul darah… saya capek.. tenaga saya sudah habis dan saya ingin meminta doa bagai mana cara menyembuhkanya dengan doa.. saya sudah gak kuat lg dgn nyeri dan rasa sakit pada anus saya akibat wasir ini

    balas

    Suka

  107. mas/bpk sofyan, selain banyak berdoa agar diberi kesembuhan, coba diiktiarkan minum herbal “daun ungu”, saya, kakak dan guru saya pernah mengalami masalah yang sama dan alhamdulillah cocok sama herbal, bisa dicoba minum ekstrakl daun ungu, kalau susah cari daun ungunya sendiri untuk direbus dan dimunum airnya, mending beli kapsul daun ungu,,sudah banyak di jual di online shop herbal,,,semoga membantu 🙂

    Suka

    1. Mbak Intan, coba dirutinkan baca surat Al ikhlas minimal 100x setiap hari, wiridkan takbir sebanyak-banyaknya, sholawat nabi sebanyak-banyaknya. Silakan atur waktu baiknya sesuai kondisi mbak. Dan usahakan ikhlas menjalani terapi batinnya ini. Kalo bisa, cari herbal yang fungsinya menekan laju sel tumor/kanker seperti jinten hitam. Sempatkan mendengarkan murrotal mp3 surat al kahfi (1 surat khatam) setiap hari. Semoga bisa membantu.

      Suka

  108. Alhamdulillah… Terimakasih buat abang yg disana..mudah mudah abang yg disana diberikan nikmat sehat… amiin… jaza kallahu khoiron jaza…
    wassalamu’alaikum….

    Suka

  109. Mohon doa dr saudara semua.. anak sy allysa maulinda, umur 8 th sdg menderita tumor otak. Smg doa dr saudara semua dpt membantu meringankan sakitnya dn insyaallah sembuh total, shgga bs beraktivitas lg spti biasa..amin ya Allah yarobbal’alamin

    Suka

    1. AssWrWb Ibu Anik,
      Yaa Allah, Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan untuk anak Ibu. Kesembuhan datang dari Allah semata kita semua senantiasa berdoa dan berusaha keras . Ya Allah yg Maha pengasih dan penyayang berikanlah hidayah dan kesembuhan utk ananda Alyssa mohon cabutlah sakitnya. Mohon maaf sy baru kirim doanya, kita saling mendoakan juga sebab sayapun dalam cobaan sakit stroke dan istri juga sedang sakit pencernaan. Insya Allah kita semua diberikan kesembuhan yg hakiki. Aamiin YRA.

      Suka

  110. Assalamualaikum warohmatullohi wabbarokatu.

    Kepada Bapak / Ibu kaum muslimin dan muslimat yang saya hormati, saya minta tolong didoakan untuk kesembuhan kakak saya Suratno 43th, saat ini beliau sedang mengidap sakit kanker otak stadium 3. Semoga Alloh SWT segera mengangkat penyakitnya, diringankan sakitnya, disembuhkan sakitnya serta dipanjangkan umurnya.Amiiiin Ya Robballamin . Semoga dengan banyaknya doa dari bapak/ ibu diijabah oleh Alloh SWT.
    Terimakasih semuanya semoga Alloh SWT membalas kebaikan bapak dan ibu skalian.
    Wassalamualaikum warrohmatullohi wabarokatuh

    Suka

    1. WassWrWb Ibu Nunung,
      Yaa Allah SWT, Yaa Mujib Yang Maha Mengabulkan, Yaa Ghaffur Yang Maha Pengampun serta Maha Pengasih dan Maha Penyayang sembuhkanlah cobaan sakit Bp Suratno, tiada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu semata. Insya Allah dengan doa2 terkirim dan tercurah dari sdr2 sesama muslimin & muslimah juga mempercepat serta meringankan usaha pengobatan yg telah dilakukan untuk beliau bersama Keluarga. Aamiin YRA. WassWrWb …..

      Suka

  111. Assallamu’alaikum wr.wr mohon doanya untuk ibu saya sri mulyani binti sugeng prawiroatmojo yg tengah berjuang melawan skt diabetes, hipertensi, ginjal n jantung….semoga diberi mukjizat n kesembuhan ….Aamiin YRA

    Suka

  112. Saudara muslimku yg aku cintai,aku mohon doakanlah ibuku tercinta ibu suwarni agar ia sembuh dari penyakitnya karena penyakit ibuku sudah menahun,betapa sedih hati ini karena aku belum bisa membahagiakan ibuku,saudara aku mohon doakanlah ibuku yg amat aku cintai semuga doa saudara-saudari muslimku menjadi obat buat penyakit ibu aamiin yaa allah

    Suka

  113. Tolong doakan ibuku yg kena kanker otak std 4. Mohon doanya dan dikasih doa yg cocok. Nama ibuku wasripah binti casmadi.

    Suka

  114. saudara sekalian,mohon minta doanya untuk ibu sya yg sedang sakit kanker serviks , semoga doa anda semua dijabai oleh Allah , amin,

    Suka

  115. Assalamualaikum…saudara saudariq yg muslimin wal muslimat wal mukminin wal walmukminat….mohon bantuan doa untuk kesembuhan ayahandaq yg tercinta..beliau sakit liver tapi sudah pecah dan muntah darah..sedangkan ayah jauh dari saya…smoga ALLAH memberikan mu’zizatnya supaya ayah bisa sehat dan kembali ke anaknya…sedangkan bliau di sana hanya ikut istri sirihnya….apa yg harus saya lakukan…saya ingin ayah sehat lagi semoga ALLAH mengabulkan doa saya amiiiiiinn

    Suka

    1. AssWrWb Ayahanda Pa’ Arie.

      insyaa Allah segera diberikan hidayah kesembuhan, juga bagi kita semua yg sedang dalam cobaan Allah Subhanahu wa Ta’ala ….. Aamiin YRA

      Suka

  116. Assalamualaikum warohmatullohi wabbarokatu
    saya mohon bantuan doa untuk kesembuhan ibunda Tercinta ( Hj Chaeriyah)…yg tengah berjuang melawan skt diabetes smoga ALLAH memberikan mu’zizatnya supaya ibu bisa sehat dan kembali ke anaknya betapa sedih hati ini karena aku belum bisa membahagiakan ibuku,saudara aku mohon doakanlah ibuku yg amat aku cintai semuga doa saudara-saudari muslimku menjadi obat buat penyakit ibu aamiin yaa allah

    Suka

  117. Do’akan ibu saya yang sakit beliau menderita sakit penggumpalan pembuluh darah di bagian leher, dia sekarang dirawat di rumah sakit graha Amerta surabaya beliau sakit selama 3 bulan. Do’akn y smoga orang yang mendo’akan mendapat pahala.
    Amieen……..

    Suka

  118. Assallamualikum wr.wb mohon bantuan doa untuk istriku yang menderita diabetes dan glukoma semoga Allah SWT segera mengangkat penyakitnya . Atas bantuan doa kami ucapkan trimakasih semoga Allah SWT melimpahkan rahmat serta hidayah kepada saudara sekalian amien.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s