SAHADAT JAN JIN CARA LIHAT ALAM JIN

Dadang juandani,

> Assalamu alaikum wr.wb.
> Sholawat serta salam kta limpahkan kepada panutan alam Nabi besar > Muhammad S.A.W Bagi yang menggeluti kejawen ada toriqoh kejawen untuk > bisa membuka hijab kajinan,sudah pasti yang di amalkan persi > khodam,untuk yng bermajhab imam ghojali saya mohon maaf,ini cuma untuk > wawasan,ke ilmuan,adapun toriqoh yang di ajarkan dari kitab darmo > gandul,dan dari kitab2 lainnya,tapi lelaku kejawen mungkin lebih > tau.ini teks nya.
> AS HADAT RANCET
> AS HADU AS HADUR 3X
> SUKMA LANGGENG SEJATINING URIP DANDING MAYA LEBAK MAYA KEMBANG MAYA. > Untuk faedahnya apa bila sudah merasuk amalan nya
> Anda akan bisa sowan ke negara kajinan,
> Dan jangan kaget bila melihat mahluk ciptaan alloh yang lain dimensinya, > Tapi maaf saya bukan maksud membelokan aqidah,mohon maaf jika ada > kekurangan nya subhanalloh wa bihamdika wa astagfiruka wa atubu > illaika.,semoga bermanfaat,wasalam.
>

Khusus untuk anggota songgobumi.

Bagi yang kurang sreg silahkan baca yang lain.

Dikirim menggunakan push email Sony Ericsson

Iklan

325 thoughts on “SAHADAT JAN JIN CARA LIHAT ALAM JIN”

  1. Wah udah rame
    @mas andri /pulampas salam salim juga ..Senyum..
    @km santrisirajudin salam salim
    @km oraygybug salam salim n met pagi semua

    Suka

  2. salam salim buat sdlr2 semua . . .

    Slmt beraktivitas bagi yg tdk libur
    Slmt berakhir pekan bagi yg libur
    Semoga kt diberi kemudahan dan lancar urusan2.

    Slmt menjalani kehidupan,
    mari kt belajar terima apa adanya, nikmati liku-likunya.
    Pelajari hakekat sgl sesuatu, maka kt akan menemukan rahasia2 Tuhan.
    (cuplikan dr buku2 budhi)

    salam.

    Suka

  3. assalamualaikum…….. salim2
    @mbah risang
    @mbah ahmadr
    @laskar jawi
    @giritirto
    @wong irengan
    @mandor turu
    @pulampas
    @santri sirajudin
    @dadang juan
    @dununge roso
    @oray gibug
    @utama adikari
    dan semua saudara ku semua nya

    Suka

  4. aslkm…
    selamat pagi menuju siang…
    salam hangat untuk sedulur semua….
    salam karahayuan untuk…. ki @ risang, kang mas @ ahmad r, km @ laskar jawi, km @ cah kinyan, km @ asgar, km @ mandor, km @ dadang juan kumaha damang kang dadang???, km @ kilimanjaro, km @ damar, km @ wong irengan, km @ dununge roso, km @ oray gibug, km @ santri sirajudin, km @ giritirto, km @ pulomas, km @ damar, km @ utama………..dan seluruh bolo bumi yg belum hadir dan belum kesebut…….

    Suka

  5. amin..
    Mas kilimanjaro..
    Mbah ireng..sugeng enjang..
    Kmas kidiwantoro..
    Mas dunuge roso..

    KiMas dadang juandani..mohon izin mengamalkan..

    Wah ditinggal beli mangga wis rame..itulah guyub SBM.

    Suka

  6. @Kaka berry: alhamdullah,meujeuhhhna,sawangsulna yi,dupi tiasa sunda ti palih mana ktu?
    @ giri tirto: untuk lelakunya saya krang paham,krna beda sama lelaku,sunah wal jamaa’h.

    Suka

  7. Matur newun ki dewantoro,insya allo nanti mlm di krm artkl lg,klo siang kan lg melayani pembeli.maklm rakyat mas,he…he.. siang kan lg melayani pembeli.maklm rakyat mas,he…he..

    Suka

  8. asli urang bandung abdi mah kang…ngan ayeuna nuju ngarantau di semarang….mencari sesuap nasi sebongkah berlian….hehehe
    sok atuh kang @ dadang geura di wedar bae kumaha2 lalaku na….

    Suka

  9. Insya alloh,@kaka berry ,bandung,salamna we ka kesepuhan margaluyu..
    @Cah kian: wlkm salam monggo rawuh.galuyu..
    @Cah kian: wlkm salam monggo rawuh.

    Suka

  10. @kaka berry: untuk lelakunya/toriqoh,itu di luar hukum sara,saya takut melanggar nya,ini saya dapat tanpa sepengathuan gru ngaji,saya takut melanggar nya,ini saya dapat tanpa sepengathuan gru ngaji,

    Suka

  11. @kaka berry: pernah kantos aya salah sa urang di hji kampung nyobian,7poe7peting puasa mutih,ayena kalah jadi dukun.kan paur ka…

    yobian,7poe7peting puasa mutih,ayena kalah jadi dukun.kan paur ka…

    Suka

  12. salam salim kulo maring para kasepuhan……….eh…..ada @KM Nunub salam salim Kang……kulo GANDEN sareng ARJUNA HOKI……

    Suka

  13. kang @ masnunub salim hormat kang mas….
    kang mas @ laskar jawi salim karahayuan…..

    saya translate ke bhs indonesia….”jadi amalan ini pernah di coba oleh seseorang di 1 desa, dengan lelaku puasa mutih selama 7 hari…dan sekarang malah jadi dukun…itu lah yg ditakutkan…”
    gitu lho ang mas @ laskar jawi kata kang mas @ dadang

    Suka

  14. Kakab,ya kalau jd dukun ya gak apa apa asal jgn dukun santet,lucu lagi kalau jadi dukun bayi masak yg lahirkan cwk yg ngurusi itu laki2,ck.ck.ck,
    Wah memang mantap mas dadang lengkapin dong mas tata lakunya,atau mgkn ada pantangan dll nya,..
    De war..la sampeyan jawa,betawi,sunda.ck.ck.ck..

    Suka

  15. @KAGENDRA … alhamdulillah sudah diberikan kesehatan lg, terimakasih atas do’anya …. sy ml blm sholat dzuhur, nunggu anak biar ngangsu air, soale pam pada mati dari se mlm

    Suka

  16. Assalam..km@ ganden.km@laskar jawi .@kaka berry…mohon sabar dlu baru habis dhur dlu,trus mw sowan dlu pada yng prnah ngamalin nya.

    Suka

  17. salam.

    salam salim sedulur2 semua . . .

    wah ada yg ganti baju lg, sumuk ta kangmas@Kagendra?
    km@War
    bapa@denWiek

    sdlr2 mggo dilanjut sy tak sorak2 diblkg sj, maklum pemandu sorak hihi

    Suka

  18. Asalamu alaiku wr wb Salam sungkem
    Kula aturaken
    dumateng @Kang mas risang
    Pakdewar
    Km dadang
    Mbah giriterto
    Mas laskar
    Mbah nunub
    Eyang denwiek
    Km kidewantoro
    Ugi pinisepuh.mugi tansah diparingi seger kwarasan,rejeki engkang barokah.
    Km dadang mengingat masa mudaku.
    Eyang berhitun nopo to

    Suka

  19. padahal lagi nulis pembahasan yg di atas…cuman ditinggal ngantuk sebentar dah pada ngilang….ya udah tunggu aja siapa tau pada nongol lagi…sambil nunggu tak coret2in nih papan tulis…

    Suka

  20. walah. . .
    nick-e koq jd aneh2.
    mgko sisan
    NGONO YO NGONO NING OJO NGONO

    hihihi

    kabuuuuuurrrrr
    wuuuueeeeeezzz

    Suka

  21. @KM Santri.. Salim dari kulo saking Klaten sisih lereng Merapi…
    @KM Ora keno ora… Salim balik kang…belum sempat siram neh….. xi xi xi.. Antriiii

    Suka

  22. ijin nyimak njih sedulur…
    Salam salim kagem sesepuh disini.. Monggo dilanjut…
    Kang mas@nunub: kang mas kulo sms kok mboten diblz njih.?
    SALAM PERSAHABATAN 100% untuk Bolo Bumi…ijin nyimak njih sedulur…
    Salam salim kagem sesepuh disini.. Monggo dilanjut…
    Kang mas@nunub: kang mas kulo sms kok mboten diblz njih.?
    SALAM PERSAHABATAN 100% untuk Bolo Bumi…

    Suka

  23. salam.

    bapa@mas Cetho salam salim rumiyin,
    kesulitan air mbtn niki?
    menawi kesulitan kl kirim ngangge selang saking iring etan nggih hihihi

    salam salim kagem sederek2 sedaya.

    Suka

  24. @KM War…. kabar sae kang…
    KM Wong irengan…salim juga kang….wah lha enjeh…. air pun rodo sulit … kirim selangipun….ngagem telepati pripun mbah… ha ha ha….
    Monggo dilanjuttt……….siram rumiyin…….

    Suka

  25. kriieeeeetttt ….. grombyaaaanngggg ….. wadooow dengkulku natap drum …. aaduuuuh kesandung opo sih ….. sik tak clingak-clinguk dulu : ^_^

    Suka

  26. Kang@ora,btul kang,hehehe
    kagendra,garendra=garuda,it bhsa kawi..
    Iseng aj pke nick ini,hehe..pke nick anak,hehe..risang garendra

    Suka

  27. assalamuallaikum..
    Salam pamuji rahayu…

    Semoga dhulur2 semua selalu dalam rahmat sehat sueger kwarasan ,dimudahkan jln rizkinya..

    Mbah ireng..salam ..tadi siang baru tak semantake ..pripun kabarnya mbah…

    Suka

  28. Diwlyh sini panas trs tdk ada hujan, paling mendung sj. Jdnya ganti baju biar gak sumuk. He…he…Mas W.I btul kudu, harus, wajib, kl coro ‘arab laa budda. budda= ora keno.@Mas Kagendra=garuda ? Wah.,jgn2 msh krbate Pak Prabowo. He…he… Smuanya salim-salim…

    Suka

  29. wa’alaikumsalam wr wb.
    amin, pikantuk ijabah dongane km@giri.

    alhamdulillah td siang br sibuk jd nggak bs ol trs.

    Suka

  30. Qiqiqiqi,anak sy lhir sblm ad partai it kang,nama it drncang jauh sblm sy nikah,breng2 dg 2 shbat sy,anakny dnamai brung smua,yg satu elang,yg satunya sriti,hehe

    Suka

  31. mbah ora keno aro…salam

    Mas kagendro,. Nek jeneng criosne kandane poro winasis niko ASMO KINARYO JOPO..

    Trus kepercayaan simbah2 dulu yen putrane sering sakit2an jenenge di ganti..jare kabotan jeneng..

    Mbah ireng ..yen cedak ngono tak rewangi,.qiqiqi..

    Suka

  32. ternyata pada malam mingguan disini….hehehe
    salim lagi buat km @ wong irengan…
    mbah @ denwiek bagi2 donk sedapnya.

    Suka

  33. mas @kaka berry, sayangnya saya cuma niru2 upin sama ipin, barusan di tv …. hihihihihi … film lucu.

    mas @ngeledek … eh ora keno ora, yg begitu mas gak usah dicari, hantam aja mas, kegitan itu ada koordinatornya. beberapa tahun lamu, saya juga mengalami kecurian seperti itu, ternyata selidik punya selidik, ternyata uangnya untuk penggalangan dana untuk kegiatan rusuh.

    Suka

  34. Dipasar & gg sbelah lg heboh2nya. Sbulan ygll sy mnt tlg tmn jualan tlur dipasar, pulang nympek rmh duite brkurang, trs dlm ht gemes & ngrentek awas titenono, alhamdulillah balik lg dlm skjp, pdhl dihtung bolak-blk krng. Antik tenan…

    Suka

  35. @ora keno ora …. maklumlah kang, sekarang nyari nafkah halal memang dalam kondisi sulit, apalagi sekarang alasannya mau lebaran (puasa aja blm) … jadi banyak yg nyari jalan pintas (mungkin krn kepaksa kali) …. terkadang kesel juga kalau mengalami hal yg seperti mas critakan.

    Suka

  36. wah enak mbah @ denwiek dah kumpul sama keluarga…kalo saya harus naik dulu bus ke bandung besok baru ketemu sama keluarga….
    kang mas @ ora keno ora yg di maksud pencuri gak kelihatan tuh tuyul kang mas…

    Suka

  37. kang @berry …. ooh tinggal di bdg ya, weh kota model dan sekarang sangat padat … semoga perjalanan besok menyenangkan.

    mas @SantriSirajudin, mungkin teh nya habis kali kang, jadinya batuk2

    Suka

  38. dulu waktu di bandung rumah saya menjadi TO para pencuri ini…namun saya iseng bikin stiker dengan “gambar tuyul dan di tambahin tanda dilarang masuk”….alhamdulillah besoknya tidak ada lagi tuyul yg masuk lewat depan rumah…namun pindah lewat belakang….karena di belakang hanya di tempeli stiker “yg tidak berkepentingan dilarang masuk”….

    Suka

  39. Ya mbah…smg smua BB pinaringan slamet sedayane, amin. Mas Kaka, ya mas. Dulu wkt ibu sy msh sugeng(hdp) sy prnh pake yuyu ditali bnang, dlm pkrangn rmh dia gak mau msk cm dijln sj, mgk gilo/jijik sm sy ya? Soale sy jg gundhul. Mgkn dia mikir sesama tuyul dilarang mendahului, he…he…Salim Kang Santri, mugo2 enggal dangan, amin

    Suka

  40. Wah mbah denwiek..bpk saya jg batuk kok..jg habis minum teh celup sariwangi..kayaknya ada teh palsu yg dicampur kimia.
    Mas kaka b,..carikan dong mas cewek,dengar2 cewek bandung cakep2 .

    Suka

  41. Mas kaka b,carikan cewek dong,denger2 cwk bandung cakep2.
    Mbah denwiek,.waduh mas kyk nya benar ada teh celup palsu yg dicmpr kimia,soalnya bpk saya habis minum teh merek s juga batuk.
    Tuyul warna merah

    Suka

  42. @SantriSirajudin, mungkin bener apa yg sampeyan katakan; sekarang ini memang dah terlalu banyak barang palsu; coba deh perhatikan kalau kita lg lihat berita radio atau denger berita tv … eh maksudnya denger berita di radio atau lihat dan denger berita di tv, banyak kan barang aspal, bensin oplosan, dodol juga oplosan, minyak goreng oplosan, dll

    Suka

  43. asalamualaikum…wr wb
    Salam salim sungkem dumateng
    Sesepuh & sedulur SBM sedanten tanpa terkecuali..
    Mugi tansah paring rohmat lan kanikmatan..ugi dberi kesehatan&kemudahan dlam sgala hal…amin
    ulur SBM sedanten tanpa terkecuali..
    Mugi tansah paring rohmat lan kanikmatan..ugi dberi kesehatan&kemudahan dlam sgala hal…amin

    Suka

  44. sinuwun ora keno ora
    Nderek tagklet…
    Yg kemarin itu seumpama pas smpe….waqdihajati…trus doa kita…
    Trus dilanjut ap bisa ya…

    Suka

  45. salim dulu sama sesepuh yang baru pad keluar malam mingguan di SB…
    kang @ masnunub salim penuh rasa hormat kang…

    kang @ santri saya punya banyak stock ….kebetulan anak buah ada 11 orang dan semua akhwat…heheh tinggal pilih saja…
    kang @ ora keno ora…untuk pencegahan saja biasanya saya suka menghekter uang dalam satuan satu juta atau per lima ratus ribu dan itu berhasil kang…

    mbah @ denwiek…memang kita harus hati2 dengan si palsu ini mbah…bukan cuman produk yg dipalsukan tapi jenis kelamin juga…

    Suka

  46. Wa’alaikum salam Kmas Nunub, jg smuanya mugi tnsah pinaringan seger kwarasan lan murah sandang pangan. Amin @Mas Dunung, boleh…kan bnyk pnya deposito mlm jm’atnya. Kaifa syaa-a, mata syaa-a, bimaa syaa-a, Allohu a’lam wa huwa fa’aalul limaa yurid. Smg sukses, amin.

    Suka

  47. nunggu in bola gk masuk-masuk…

    Wah pakde war..ternyata menyimpan banyak resep ta..

    Km oray gibug..selamet malem
    mas kinyan..he..he..he..disitu skor berapa…

    Suka

  48. Meh wae off, bgmn, kpn, dg cara apa? Pengeran moho ngudaneni, tur dzat kang akeh olehe agawe marang perkoro kang den kersa-ake. Mksdnya prtolongan dtg dg yg dkrsakke Pengeran. Weleh…omyong opo iki. Niru wong2 kae lho…kl sy jg msh bnyk dosa, jg msh bljar trutama dr saudara2 disini. Asli. M’af off dl. Salam

    Suka

  49. Dicabut diambil akarnya dicuci.trus dijemur(hati2 dimakan kucing)direbus dg 2gls air sampe jadi 1 gls
    Ramuan siap dihidangkan he he he

    Suka

  50. Assalamu alaikum..sedulur,SBM,nunut aub,km@giri tirto,km@dhe war.km,@sogol kum,bolo bumi,
    Absen malm…nembe wangsul pengajian …!

    Suka

  51. Wa alaikum salam kang dadang tadi siang saya yg telpon
    @cak sogol sy juga sehat
    Ramenya td jam 20:00adi siang saya yg telpon
    @cak sogol sy juga sehat
    Ramenya td jam 20:00

    Suka

  52. Dhe war….hihihihi….akhire..konangan
    Akang @ dadangjuan….mangga Kang diwedar anu lengkap postingan nu di luhur..(Nge-test boso sunda..ahik!)
    KM By pass….lha kok yo kebetulan
    Kang Dafa…ijek sumuk ta? Kok ganti klambi?

    Suka

  53. Wlkm slam,km@samsul..lelaku/toriqoh nya udah di krm mungkn besok d posting,tpi kade iki kanggo+keyakinan,ojo jadi dukun,bahaya syiriq namanya.

    Suka

  54. Dari pengalaman temen2 saya katanya pengen bisa lihat jin.trus sy suruh ngaca selama 10 menit hasilnya pada takut lihat wajah sendiri yg dikaca

    Suka

  55. Km dadang mau tanya dikit..
    Bukankah jan itu nenek moyang jin (klo tdk salah ak baca di sejarah tapel adam)
    monggo dibabar…

    Suka

  56. Insya alloh,untuk ke depan saya pedar,amalan2
    Persi alam malakut,mengingat kta guru ngaji,meng hadapi negara hampir kacau ini,kta harus pnya tabir untk antisipasi gejala ini.

    Suka

  57. wah serem dong tar klu liat muke gile nie…hi..hi..hi..

    Pakdhe ..klu liat sekilas muka orang ntu berubah seperti berhala atau muka binatang itu apakah ada faktor sifat atau pegangan/khodam orang tsb ya

    Suka

  58. Km@mandor,menurut,isa daud,
    Sebelum peradaban manusia.adalah peradaban jan,makanya dlm al qur’an ,waama hollaktul jinan,bukan wama insa budu,knpa kata jan dlu bkan manusia..

    Suka

  59. Setelah di teliti oleh para arkeolog dan ilmu wan,di salah satu pertambangan di afrika,di temukan fosil ribuan thn sbelum bani adam.

    Suka

  60. Kalo cuma pengen lihat memedi ada cara cepat.
    Cari tempat sepi sukur2 angker baca ya mayitu berulang2 insya alloh nongol deh

    Suka

  61. Iya kang dadang memang sebelum jin yg sekarang ada sdh ada yg lebih awal diciptakan yg akhirnya dibinasakan oleh izazil karena perintah Alloh

    Suka

  62. Dhe War…ttp eksis ko Dhe…
    Barusan nengok anak tidur,rupane akeh nyamuk,
    Jadi perang tanding lwn nyamuk dulu..soale nyamuke siji
    Bolone akeh…

    Suka

  63. Km@giri bkan weruh sa durung winara,taph kulo hasil sleksi,persi ilmiah sama persi metafisika.gtu lo kang…endi kopine pedes ki matane…

    Suka

  64. Pernah nyoba tuh cara pak dhe war, wkt msh SMA sama temen2, coba2 wirid “wadada yadu ya mayiti” yg datang pocongan bau busuk.. Lgsg ngibrit lari kerumah ustd.. Akhirnya di marahi dah.. Hehe..

    Suka

  65. Dereng ngantu mas.
    Pakde cuma dikit kok
    Masgiri klu yang serem g begitu takut klu yg mulu2 wah malah saya takut la wong itu malah yang beneran hii,…monggo diujuk kopine mas giri

    Suka

  66. Dereng ngantu mas.
    Pakde cuma dikit kok
    Masgiri klu yang serem g begitu takut klu yg mulus2 wah malah saya takut la wong itu malah yang beneran hii,…monggo diujuk kopine mas giri

    Suka

  67. wah kalau pedes..ampun di kasih kopi mas dadang…he..he..he..mau bikin skor satu sama je ama pakde war,.
    Monggo kopi ne rasa jahe..

    Mas sabrang..njenengan ngebut apa naik motornya

    Suka

  68. @km dadang makasih atas ulasannya ditunggu kelanjutanya…
    Setia menyimak pitutur porosepuh sambil doprok dipojokan

    Suka

  69. Pa dhe…klo mw ngramu soal kopi,blh coba,
    Kpi yang bagus
    Yng sudah di timbun minimal 10atw20thn,klo d bandung di jln bancey ada yang udah 30 smpy 40 thn,itu kopi no 1,bleh coba rasanya.namanya king kopi.hrganya 25rbu 1 glas.

    Suka

  70. Wengi iki ingsun madep, ngawiti murih pekerti, pakertining budi kang fitri, sujud ingsun ing ngarsane Dzat Kang Maha Suci.. Mohon undur diri sedulur semua, maaf pa bila ada kata yg tak disuka.. Al Fatihah.. Salam rahayu..

    Suka

  71. Rasanya ingin kta bercengkrama terus tapi besok ada tugas kewajiban nafkah.nyewun pangapunten blh onten kelepatan,YA ALLOH ZAT MAHA RAHMAN.MUDAHKANLAH URUSAN SAODARA2 SBM.SEMUA,..
    DARI RIZKINYA
    DARI KESEHATAN NYA,DAN JAUHKAN DARI BALA2 YANG ENGKAU TURUNKA KE MUKA BUMI INI.robbana atinna fidunya khasanah wa fil akhiroti khasanah wa qinna adza bannar…amiin..al fatihah…wasalam..ah.nyewun pangapunten blh onten kelepatan,YA ALLOH ZAT MAHA RAHMAN.MUDAHKANLAH URUSAN SAODARA2 SBM.SEMUA,..
    DARI RIZKINYA
    DARI KESEHATAN NYA,DAN JAUHKAN DARI BALA2 YANG ENGKAU TURUNKA KE MUKA BUMI INI.robbana atinna fidunya khasanah wa fil akhiroti khasanah wa qinna adza bannar…amiin..al fatihah…wasalam..

    Suka

  72. masya Alloh kang gandul apapun bentuk alasan sampean sampean gak bener kang sampean sudah merubah ayat2 Alloh..sunggu2 benar pelecehan itu namanya…kenapa para toko agama islam kok gak ada yang komentar….atau emang sapean udah di anggap kentir…saya juga minta maap kang gandul…..

    Suka

  73. subehanalloh Allohu Akbar sungguh sangt di sayangkan teman teman kalau sampai terpengaru oleh segelintir kang gandul….ingat kawan kalau hanya ingin lihat alam kajinan bahkan alam malaikat..alam roh,sukmo itu gampang kawan gak usah merubah ayat Alloh tapi kawan tinggal mendekatka diri pada sang pencipta yang punya jagat,Alam seisinya ya Alloh SWT…betullllll

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s