Dadang juandani,

> Assalamu alaikum wr.wb.
> Sholawat serta salam kta limpahkan kepada panutan alam Nabi besar > Muhammad S.A.W Bagi yang menggeluti kejawen ada toriqoh kejawen untuk > bisa membuka hijab kajinan,sudah pasti yang di amalkan persi > khodam,untuk yng bermajhab imam ghojali saya mohon maaf,ini cuma untuk > wawasan,ke ilmuan,adapun toriqoh yang di ajarkan dari kitab darmo > gandul,dan dari kitab2 lainnya,tapi lelaku kejawen mungkin lebih > tau.ini teks nya.
> AS HADAT RANCET
> AS HADU AS HADUR 3X
> SUKMA LANGGENG SEJATINING URIP DANDING MAYA LEBAK MAYA KEMBANG MAYA. > Untuk faedahnya apa bila sudah merasuk amalan nya
> Anda akan bisa sowan ke negara kajinan,
> Dan jangan kaget bila melihat mahluk ciptaan alloh yang lain dimensinya, > Tapi maaf saya bukan maksud membelokan aqidah,mohon maaf jika ada > kekurangan nya subhanalloh wa bihamdika wa astagfiruka wa atubu > illaika.,semoga bermanfaat,wasalam.
>

Khusus untuk anggota songgobumi.

Bagi yang kurang sreg silahkan baca yang lain.

Dikirim menggunakan push email Sony Ericsson

About these ads

325 responses »

Comment navigation

  1. angger mengatakan:

    absen

    Suka

  2. Dhe war mengatakan:

    Buka lembaran baru di hari ahad
    Mulai dg basmallah smoga hari ini lebih baik dari hari kemarin kemarin

    Suka

  3. Santrisirajudin mengatakan:

    Mentang2 minggu opo podo tangi awan:-D

    Suka

  4. Santrisirajudin mengatakan:

    Opo podo resik2.

    Suka

  5. Santrisirajudin mengatakan:

    Wong sing akeh dunyo gampang guyu,wong sing sitik dunyo gampang nesu

    Suka

  6. Santrisirajudin mengatakan:

    Kudune wong sing akeh dunyo gampang amal,wong sing sitik dunyo gampang sabar.

    Suka

  7. Santrisirajudin mengatakan:

    Dunyo bondo cuma ujian,beruntung wong sing akeh dunyo gampang amal lan iman,lebih beruntung wong sing sitik bondo dunyo gampang sabar lan iman.

    Suka

  8. Santrisirajudin mengatakan:

    Komentar dewe koyok wong edan

    Suka

  9. Santrisirajudin mengatakan:

    Mending edan tp iman drpada edan dunyo lan mangan duit rakyat

    Suka

  10. Santrisirajudin mengatakan:

    Mas dadang mantap mas ilmunya dibabar.

    Suka

  11. Bigmoels mengatakan:

    Assalamualaikum wr wb
    olahraga pagi sedulur
    cuaca mendung dung

    Suka

  12. Wong sabrang mengatakan:

    Asalamu alaikum mas santri tak baturi yo…
    mas Bigmoel met pagi mas

    Suka

  13. Dejavu 104 mengatakan:

    kalo bisa diartikan…

    Suka

  14. Ki Lurah mengatakan:

    Asalamu alaikum

    QOBILTU

    Suka

  15. mubarok9 mengatakan:

    ijin gabung warga baru di sini

    Suka

  16. mubarok9 mengatakan:

    assalamuallaikum
    ijin juga tuk mengamalkan nya

    Suka

  17. Surya mangkulangit mengatakan:

    cara ngamalinnya gimana ya…? kok ngk ada keterangannya……?

    Suka

  18. PETA MALAIKAT mengatakan:

    Asmlkm mf mhn di ba2r tata cara lakunya supaya brmanfaat

    Suka

  19. anturikinem mengatakan:

    itu apa bro?

    Suka

  20. Dewa Pirang's mengatakan:

    laku ritual pegimane gan? mohon pencerahan

    Suka

  21. Yudie kelana mengatakan:

    Biasanya amalan ini dibaca sebnyak banyaknya.. hingga benar2 menyatu pada tubuh.

    Suka

  22. Pandru Diharjo mengatakan:

    masya Alloh kang gandul apapun bentuk alasan sampean sampean gak bener kang sampean sudah merubah ayat2 Alloh..sunggu2 benar pelecehan itu namanya…kenapa para toko agama islam kok gak ada yang komentar….atau emang sapean udah di anggap kentir…saya juga minta maap kang gandul…..

    Suka

  23. Pandru Diharjo mengatakan:

    subehanalloh Allohu Akbar sungguh sangt di sayangkan teman teman kalau sampai terpengaru oleh segelintir kang gandul….ingat kawan kalau hanya ingin lihat alam kajinan bahkan alam malaikat..alam roh,sukmo itu gampang kawan gak usah merubah ayat Alloh tapi kawan tinggal mendekatka diri pada sang pencipta yang punya jagat,Alam seisinya ya Alloh SWT…betullllll

    Suka

Comment navigation

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s