SEJARAH PULAU JAWA DARI AWAL SAMPAI KIAMAT(tamat)

Untuk lanjutanya serat pramono sidhi coba kami tuliskan dalam bahasa nasional dan kami beri keterangan tambahan.
PULAU JAWA JAMAN PERTENGAHAN:
Dinamakan jaman kala yoga artinya jaman PEPATUT.Umur tanah jawa menurut tahun masehi berumur 700tahun sedangkan menurut kalender jawa berumur 703 tahun.Dijaman KALA YOGA terdapat 7 masa lagi.Dan setiap masanya terdiri dari 100tahun.
-jaman KALA BRATA.Artinya jaman LAMPAH LAKU.Saat itu orang jawa banyak melakukan laku NGESTHI kepada Tuhanya.Tanah jawa berumur 800tahun.
-jaman KALA WIGNYA.Artinya jaman lumprah.Orang jawa saat itu melumprahkan ilmunya.Tanah jawa berumur 900tahun.
-jaman KALA YUDA.Artinya jaman perang.Ditanah jawa mulai banyak peperangan.Umur tanah jawa 1000tahun.
-jaman KALA WISESA.Artinya jaman menangnya sendiri2.Mulai berkurangnya keadilan ditanah jawa yang sudah tertata.Tanah jawa berumur 1100 tahun.
-jaman KALA WISAYA.Artinya banyak kemaksiatan dan perselisihan.Tanah jawa berumur 1200tahun.
-jaman KOLO JANGGA.Artinya jaman memuja kerongkongan.Orang ditanah jawa mulai mengejar materi.Tanah jawa berumur 1300tahun.
-jaman KALA SAKTI.Artinya jaman kesaktian.Orang ditanah jawa mulai mengolah kesaktian.Tanah jawa berumur 1400tahun.
LALU MENGINJAK JAMAN AKHIR ATAU DISEBUT JAMAN KALI SANGORO Artinya jaman WEKASAN/Akhir.Yang didalamnya ada 7 masa pula:
-jaman KALA JAYA.Artinya jaman UNGGUL tanah jawa mencapai kemakmuran.Tanah jawa berumur 1500tahun.
-jaman KALA BENDHU.Artinya jaman murka.Penduduk tanah jawa mendapat murka dari tuhan.Mulai banyak perselisihan dan egois menuruti keinginan individu.Tanah jawa berumur 1600tahun.
-jaman KALA MARTA.Artinya ketentraman.Orang tanah jawa mendapatkan ketentraman karena dipimpin oleh RATUNING HAMBEG PARAMARTA disebut juga RATU ADIL.Tanah jawa berumur 1700tahun.
-jaman KALA ASMARA.Artinya jaman KASMARAN.raja2 dan orang tanah jawa mulai
berpoligami.Tanah jawa berumur 1800tahun.
-jaman KALA BRASMA.Artinya jaman kepanasan RATUNING ONCAT SAKING PENGADILAN/rajanya dapat lepas dari jerat hukum.(tambahan: yaitu masa orde baru).Tanah jawa berumur 1900tahun.
-jaman KALA SINELA.Artinya jaman KASELAN/DISELINGI/JEDA.Ditanah jawa diselingi
pemimpin yang bukan keturunan raja.”Ing tanah jawi kaselan ratu sanes dharahipun ratu jawi.Inggih puniko ratu sabrang ing nuswa sarenggi utawi saking sabrang ngatas angin.Wekasan dadosaken susahing tiyang alit”.Tanah jawa berumur 2000tahun
(tambahan:tanah jawa
mulai dipimpin oleh pemimpin bukan dr keturunan raja dia berasal dr luar jawa/sabrang.Berasal dr negri ngatas angin yaitu dr asalnya angin mamiri=Bpk.BJ.HABIBIE.Rakyat kecil mulai menderita sampai batas waktu yang ditentukan. sudah kodratnya jaman harus begitu).
-jaman KALA TINATA.Artinya jaman lagi dibenahi.Mulai masa itu tanah jawa dibenahi.Rajanya raja yang baik dan mendatangkan kebaikan bagi rakyat.Hilangnya agama2 dan keyakinan2 lama dan timbulnya agama baru yang akhirnya/wekasan tiba hari KIAMAT dengan ditandai datangnya BAB BATU ARLI(maaf kami tidak tahu artinya)berperang melawan IMAM MAHDI.Tanah jawa berumur 2100 tahun masehi.Kalau menurut kalender jawa berumur 2163 tahun.Artinya hari kiamat didahului adanya pertanda musnahnya agama muhamad saw.Jadi sudah tidak ada SALAT
SEMBAHYANG,PITEKUR PUJO,Lan OLAH BROTO(sudah tidak ada orang sholat,tafakur dzikir dan orang bertapa).Ing ngriku kanjeng nabi NGISA tumurun puniko pasemon dados ing jaman wekasan sampun angrasuk agami kristen sedoyo(lalu disitu Turunya nabi ISA as.Yang merupakan pertanda ditanah jawa diakhir jaman sudah beragama kristen semua).Tambahan:coba kita cocokan dg hari kiamat yg bersumber dari hadits:tidak akan terjadi hari kiamat bila masih ada orang islam walau hanya satu orang saja.Mungkinkah kiamat sudah sangat dekat ditahun 2100?Wallohu ‘alam.Bukan 212 lho kl dari ulasan serat ini.Mohon maaf bila ada kesalahan dalam menterjemahkan.Yang ada tulisan Tambahan berarti tambahan dr saya pribadi.Sedangkan lainya saya berusaha menterjemahkan teks aslinya.Nuwun…

Iklan

439 thoughts on “SEJARAH PULAU JAWA DARI AWAL SAMPAI KIAMAT(tamat)”

  1. Kalangan “orang dalam” di NASA, DoD (badan inteligensi militer), SETI maupun CIA sudah memprediksikan, kalau 2/3 dari penduduk planet bumi akan punah, ketika terjadi pergantian kutub, yang disebabkan kedatangan Planet X. Sisa populasi yang bertahan hidup, terancam bahaya kelaparan dan radiasi elemen, dalam jangka waktu 6 bulan setelah kejadian ini.hanya DIA yg maha mengetahui.

    Suka

  2. saat ini, kalau kita jeli mengamati perkembangan bencana alam, jumlah kejadian bencana alam semakin banyak. Ini diakibatkan koneksi plasmatic elektromagnetis antar planet. Sudah pernah dengar dong, kalau matahari KONON memiliki kembaran yang gelap (versi gelapnya matahari). Nah, disitulah lokasi mengorbitnya Planet X. Tepat diantara mataharidan kembarannya.
    Catatan : kembaran matahari tidak terlihat dengan mata kita.
    Tapi, para ilmuwan sudah menemukannya. Dalam “Illustrated Science & Invention Encyclopedia” volume ke 18, terbitan tahun 1987-1989, sudah dicantumkan soal keberadaan kembaran matahari ini.
    Sekelompok ilmuwan Rusia mengadakan rangkaian pertemuan di tahun 2000, untuk mendiskusikan planet X. Hal ini menjadi sumber berita Reuter dengan headline “Kejadian di tahun 2003” (diterbitkan Kantor Berita Reuter, edisi 13 September2000)
    Inti pertemuan tersebut adalah mengenai musibah kedatangan Planet X, yang keberadaannya sudah di monitor dari observatoriRusia. Para ilmuwan bertanya-tanya, jika ini terjadi, akankah Rusia masih tetap ada?
    Ilmuwan Andrei Shukshin menyatakan, dalam pertemuan ini juga dibahas tentang pengurangan jumlah penduduk global secara besar-besaran, akibat peristiwa ini.
    Yang pasti, Planet X memang adadan mengorbit. Tapi, akankah bertabrakan dengan bumi? Ini yang masih dipelajari.
    Di Observatori St.Petersburg Rusia, pengamatan seputar Planet X berlangsung intensif. Ilmuwan disana menamai planet ini dengan sebutan “Raja Sun” atau “Bintang Yang Besar”.
    Tak banyak ilmuwan yang bersedia membagi informasi soal planet ini, karena kekhawatiran akan menimbulkan kepanikan global. Dan banyak pegawai NASA yang diam-diam membuat “home dome” yaitu rumah khusus, dengan konstruksi khusus, yang bersifat tahan topan badai, tahan gempa dan angin tornado. “Home dome” harus dibangun di area perbukitan, jauh dari pantai.
    Planet X juga dikenal dengan nama Nibiru, atau disebut “Wormwood”, merupakan bendaangkasa luar yang paling sering disebut sejak jaman kuno.
    Setelah mengorbit selama 3600 tahun, planet ke 10 ini akan datang lagi.
    Dampak kedatangan Planet X terhadap bumi, sudah dicatat nenek moyang kita ribuan tahun lalu. Ilmu Geologi dan Arkeologi juga mencantumkannya.
    Simpang Siur Planet X
    Untuk mencegah kepanikan soal Planet X, banyak observatorium yang kini “tiba-tiba” tertutup untuk umum. Petugas observatorium bahkan tak mau mengarahkan teleskop ke konstalasi bintang Orion. Banyak alasan dibuat, supaya orang tak mempercayai kenyataan ini. Kenyataan tentang Planet X. Adler Planetarium & Astronomy Museum in Chicago maupun Hayden Planetarium di Rose Center for Earth and Space, NewYork seringkali tertutup untuk umum, dengan berbagai alasan. Juga di banyak negara.
    Planet X memang sengaja dibuat seperti mitos konyol, omong kosong yang membingungkan. Kenapa? Supaya tak terjadi kepanikan massal. Banyak situs diinternet yang mengabarkan informasi palsu seputar Planet X.
    Berikut, beberapa informasi yangKELIRU soal Planet X :
    1. Planet X bisa jadi tak pernah ada, karena tak ada bukti kuat tentang keberadaannya. Kalaupun ada, munculnya pasti hanya sekali dalam sekian juta tahun. (Ini jenis informasi yang paling banyak kita jumpai)
    2. Planet X memang ada, tapi takakan muncul di era (jaman) kita.
    3. (Tersebar di kalangan ilmuwan& observatorium) Planet X memang ada, dan akan menghampiri bumi. Tenang saja, jangan panik, karena itu hanya kejadian biasa. Tidak akan ada bencana.
    Fakta Planet X
    Massa Planet X begitu besar, dengan kutub magnetis yang memiliki kadar plasma tinggi dan pancaran energi yang begitu dahsyat, PASTI mengakibatkan kerusakan hebat pada planet yang dilewatinya.
    Biasanya beberapa tahun sebelum kedatangan planet X,gelombang elektromagnetik Planet X mengakibatkan perubahan-perubahan besar pada planet yang akan dilewatinya. Ini bisa dilihat pada perubahan iklim dahsyat yang melanda Planet Bumi.
    Aktivitas gempa dan vulkanis mengalami perubahan 3 hingga 4 dekade sebelum kedatangan Planet X. Sejak tahun 1996, perubahan cuaca di Bumi mencatat rekor tertinggi. Berbagai bencana alam, mulai dari gempa, aktivitas vulkanik dan perubahan elektromagnetis begitu tajam peningkatannya, namun datanya selalu “diperhalus” untuk masyarakat luas.

    Suka

  3. Pemanasan Global?
    Masuk akal, kalau perubahan cuaca dibilang sebagai akibat daripemanasan global. Tapi, apakah perubahan pada siklus matahari juga akibat pemanasan global? Sama sekali tak ada kaitannya!
    99% tata surya kita terbuat dari konsentrasi plasma hingga ke level atomic. Planet adalah plasma yang memiliki kepadatan tertentu. Kembalinya Planet X kesystem solar kita mengakibatkan perubahan konsentrasi elektrikal pada energi plasma di SEMUA planet yang ada, di tata surya kita.
    Menurut pandangan ilmuwan Rusia, perubahan aktivitas vulkanik dan gempa meningkat sebanyak 400 sampai 500 persen sejak tahun 1975.
    Perubahan ini tidak hanya terjadidi bumi saja, tapi juga pada semua planet. Setiap planet di tata surya kita mengalami peningkatan aktivitas dan perubahan cuaca. Banyak fakta yang tidak diterbitkan oleh media. Dr.Dmitriev menyatakan bahwa planet-planet lain juga mengalami perubahan. Contohnya : atmosfir di Mars kinisemakin tebal, begitu juga di Bulan. Kini ada lapisan Natrium setebal 6000 kilometer yang sebelumnya tak pernah ada.
    Lapisan atas atmosfir bumi juga mengalami perubahan kadar HO. Hal yang samasekali tak adahubungannya dengan pemanasan global, dampak CFC ataupun akibat polusi. Bukan itu saja, medan magnetik planet-planet juga mengalami perubahan. Beberapa planet bertambah terang. Venus contohnya, terlihat semakin terang bercahaya. Jupiter bahkanmemiliki radiasi energi yang berbentuk seperti tabung yang terhubung dengan bulannya.
    Uranus dan Neptunus baru saja mengalami perubahan kutub. Saat pesawat Voyager 2 melintasiUranus dan Neptunus, perubahan kutub terjadi di bagian Utara dan Selatan Planet.
    Rangkaian perubahan yang terjadi di tata surya kita, dapat dibagi dalam 3 kategori :
    1. perubahan medan energi
    2. perubahan pijar
    3. perubahan atmosfir
    Pada periode tahun 1963 hingga 1993, jumlah peristiwa bencana alam meningkat 410 persen. Danbencana-bencana terdahsyat terjadi 9 tahun belakangan.
    Dr.Dmitriev menemukan bahwa medan magnetic matahari meningkat 230 persen sejak tahun 1901.
    Jadi, yang mengalami perubahan bukan hanya planet Bumi. Hanyasedikit kalangan yang menyadari fakta ini. Di Akademi Sains Nasional Siberia, Rusia, khususnya di Novosibirsk, berlangsung penelitian terhadap matahari. Dan Dr.Dmitriev dengan takjub mengemukakan bahwa, matahari bertambah terang 1000 persen dibanding sebelumnya, dan masih terus bertambah terang.
    Melihat Planet X
    Hanya teleskop terbesar (yang dijaga ketat) bisa digunakan untuk melihat Planet X. Sejumlahobservatorium kecil di dunia mencatat keberhasilan melihat Planet X di awal tahun 2001.
    Dr.Harrington, rekan sejawat dariIlmuwan dan arkeolog Zecharia Sitchin, yang pertama meyakini keberadaan NIBIRU atau Planet X berdasarkan catatan kuno orang Sumeria, meninggal mendadak akibat kecelakaan. Diduga ini disebabkan keberanian Harrington mengekspos penemuan planet ke 10 yang dikenal dengan namaPlanet X ini, guna melengkapi teori Sitchin.
    Sejak peristiwa ini, para ilmuwan memilih tutup mulut dan tak mau bicara banyak soal Planet X dan aktivitasnya. Saat Zecharia Sitchin menerbitkan buku yang didasari tulisan terjemahan bangsa Sumeria Kuno, Sitchin menyatakan ada 12 planet di tata surya kita. Saat buku diterbitkan (tahun 1970an), TeoriSitchin ditertawakan. Tapi, saat satu persatu temuan ilmuwan membuktikan bahwa Teori Sitchin benar, statement Sitchin mulai diawasi ketat.
    Dalam bukunya, “The 12th Planet”, Sitchin menulis tentang legenda “Komet Kiamat” atau “Nemesis” yang muncul secara periodic dan menciptakan kehancuran.
    Zaman Es
    Ingatkah pelajaran di Sekolah Menengah tentang Zaman es? Kisah ini merupakan petunjuk bahwa Planet Bumi senantiasa mengalami perubahan periodic. Dan yang dimaksud bukan hanyaperubahan kutub saja. Ingat fosilgajah mammoth beku yang ditemukan di Kutub? Saat diteliti,dalam lambungnya masih ada tanaman tropis yang baru saja dimakan. Ini membuktikan, mammoth tersebut membeku dalam sekejap! Istilah zaman es bukan berarti perubahan yang bertahap, tapi instant.
    Ingat film “The Day After Tommorow”? Kira-kira secepat itulah pergerakan esnya! Dan ini terjadi setiap kali Planet X mendekat.
    Aku akan perdalam sedikit soal Zaman Es sebelum kita lanjut ke Planet X, karena…inilah yang akan terjadi nanti.
    Zaman Es Akan Terulang Lagi..dst

    Suka

  4. @mas ahmad sampean ulas ilmu modrnya sy ulas sejarah kunonya.
    Pulau jawa umur 100thn blm ada yg mjd raja.Setelah thn 144 sinengkalan suci caturing ngumulun ada raja pertama syang hyang guru kerajaanya di medhang kamolan.
    Berkuasa selama 30thn dan akhirnya mukso.

    Suka

  5. Sedangkan kerajaan di jawa barat dimulai dari RADEN KUDA LALEWEYAN putra dari prabu surya amisesa(panji hinu kertapati).Dari jenggala(jatim).Pindah ke pejajaran tahun 1161 bergelar prabu panji maesa tandreman.Lalu pindah ke kerajaan galuh menurunkan raja2 prabu munding sari-prabu munding wangi-prabu ciung wanara.

    Suka

  6. wah mantaf mbah risang.,kapan2 diulas dong ke blog ,tentang orang yg abadi yg jenengan temui di gunung lawu.,
    Sesungguhnya jangka jaman ke depan lwt science ada hubungannya juga dgn ramalan para winasis.kalau jaman dulu lewat kewaskitaan menembus jaman sampai sekarang pun masih ada.kalau lwt tehnologi pakai ilmu penelitian modern yg didukung alat canggih.dan orang2 science muncul ide penelitian juga byk didasari teropong,ramalan dari para winasis.

    Suka

  7. asalamuallaikum..
    Pakde war…hati2 di jln .
    Mas oray gibug..slamat pagi..
    Mas wisanggeni..mohon maaf lahir dan bathin..

    Mbahe RISANG..minal aidzin walfaidzin..nope nya mpun ganti ngih.. Yg lama mboten saged di hubungi..

    Suka

  8. Zaman Es Akan Terulang Lagi

    baca tulisanku ini dengan seksama. Ambil segelas minuman, dan baca dengan teliti…Ini SERIUS. Ini bukan bacaan sambil lewat. Kita sedangmenjelang zaman es, bukan pemanasan global. Sebab :
    1. Kita bukanlah penyebab terjadinya Pemanasan Global. Dalam kadar maksimal, hanya 3% gas karbondioksida (CO2) yangdihasilkan umat manusia. Jumlah CO2 dalam udara saat ini menyerap hampir semua radiasi yang ada. Jadi, tak ada hubungan antara kaitan jumlah kadar CO2 dan radiasi.
    2. 17.000 orang imuwan menandatangani petisi yang menyatakan bahwa CO2 yang dihasilkan manusia bukanlah penyebab pemanasan global. Peningkatan kadar CO2 sebanyak 30 % persen di atmosfirkita dalam 100 tahun terakhir adalah akibat kenaikan suhu laut. Dan naiknya temperature laut disebabkan meningkatnya gempa dan aktivitas vulkanik.
    3. Selama ini kita belajar di sekolah bahwa Zaman Es hanya terjadi sekali dalam sejarah. Tapi,nyatanya, Zaman es terjadi beberapa ratus kali.
    4. Matahari bersifat elektromagnetis. Inilah yang mengakibatkan timbulnya bintik matahari, yang terus bertambah. Bumi juga bersifat elektromagnetik. Pada waktu-waktu tertentu, kutub magnetic akan berubah. Dan perubahan ini diakibatkan perubahan pada tata surya kita.
    5. Di masa lalu, saat perubahan kutub terjadi, dibarengi juga dengan aktivitas vulkanik, gempa,zaman es dan kepunahan. Terjadi secara serentak. Perubahan ini terjadi dalam waktu yang sangat singkat. Bayangkan, dalam satu malam, suhu bisa turun 20 derajat!
    6. Zaman es berulang secara periodik setiap 11.500 tahun.
    7. Satu inci hujan menghasilkan 10 inci salju. Di tahun 2007 ini, Colorado tertutup salju setinggi 30 kaki dalam satu kali badai saja. Baca kisahnya di http://www.iceagenow.com/Record_Lows_2007.htm
    8. Saat ini, Kutub Artik memiliki suhu yang cukup dingin untuk mengakibatkan Zaman Es. Yang dibutuhkan Cuma tambahan kelembaban sedikit saja, untuk menghasilkan lebih banyak salju. Saat ini dengan meningkatnya temperatur air laut akibat pergerakan vulkanik, kelembaban semakin meningkat di Kutub Artik.
    9. Untuk melihat daftar Glasir (glacier) yang mulai terbentuk saat ini, lihat situs http://www.iceagenow.comData ini tidak dimuat oleh media massa. Besar kemungkinan, kita semua akan mengalami Zaman es.
    10. Film “An Inconvenient Truth”-nya Al Gore menyesatkanbanyak orang. Informasi yang benar dalam film tersebut hanya soal semakin meningkatkan temperature air laut akan memicu kemunculan Zaman Es dalam waktu sekejap.
    Kenapa Ini Sangat Penting?
    Meski kita nggak tinggal di kawasan yang akan tertutup lapisan es setinggi ratusan atau ribuan kaki, kita tetap harus menyiapkan diri.
    Dalam bukunya “Not by Fire, butby Ice” karya arsitek bernama Robert Felix, disebutkan tentang perubahan kutub dan berbagai bencana alam yang akan menyertainya. Persediaan makanan di seluruh dunia akan habis selama beberapa tahun. Pertanian tak mungkin dilakukan,karena kekacauan iklim.
    Planet X ada di sistem kita. Tapi keberadaannya diragukan. Saat ketemu, langsung ditutup2i. Soal matahari gelap (dark sun) yang merupakan kembaran matahari kita, nanti akan kusinggung sedikit. Keberadaan dark sun memang nggak banyak dibahas oleh para astronom. Karena, kalau orang mulai fokus ke dark sun, dengan sendirinya akan nemu Planet X. Karena Planet X mengorbit diantara matahari danmatahari gelap.
    Analoginya :
    Kita melihat rumah & kebun di malam hari. Hanya bagian2 yang diterangi lampu taman kan, yangkelihatan? Kalau berdiri depan pagar rumah, apa tikus yang berada di pojok taman, tak diterangi lampu juga keliatan? Pasti nggak. Yang kelihatan cumayang diterangi lampu taman. Seperti inilah kondisi tata surya kita, jika diamati dari bumi. Makanya sekarang NASA juga memiliki teleskop Infra Merah.
    Sumeria dan Planet X
    Tulisan kuno bangsa Sumeria sejak 6000 tahun lalu mencantumkan Planet Nibiru sebagai bagian dari system solar kita. Nibiru berarti “planet yang bersilangan”.
    Deskripsi Nibiru sama persis dengan Planet X (Planet Ke Sepuluh).
    Menurut catatan astronomi kunoyang dicocokkan dengan pengetahuan modern : Planet X memiliki orbit eliptik seperti komet, dengan perjalanan melampaui orbit Pluto.

    Suka

  9. ‘njih kang mas ahmadr,
    sami-sami mbah rishang,
    hati-hati diperjalanan pak Dhe
    mudah-mudahan apa yg di sampaikan oleh sesepuh terdahulu benar adanya
    bahwa ada yg di kuasakan dan ada yg menguasakan, ada campur tangan dari manusia2 suci yg sudah hadir di muka bumi ini lebih dulu, karena sy yakin tdk sedikit juga yg secara terus menerus mengadakan perbaikan2 thd alam ini
    maaf baru jalan2

    Suka

  10. Mas Camara, gmn kbrnya ? Alhamdulillah sy baik2 slalu brkah do’a sdulur semua, smg mas Camara jg semuanya sehat2 slalu. Amin Pakdhe War, ht2 dlm prjlnan smg lancar dan slamat smpe tujuan. Amin

    Suka

  11. kang mas giri kalo berkenan kirim2 kopi luwaknya hehe… selama ini sy belum pernah ngrasain, serius.com
    km wisanggeni salim kang mas

    Suka

  12. mantab duo mbah@Risang n gus@Ahmed.
    banyak nambah wawasan mas@Ahmed,

    lho mas@War malah wis arep cabut to?
    ya wis hati2 dijalan, bsk sy krm sj via pos, jg ke sdlr2 laen.

    Suka

  13. mas Wisanggeni, mhn ma’af dhohir bathin. Lek W.I salim. Utk artikel ini, bnar2 tmbh kawruh, jebule punjer Jengggala. Maulana Ali Syamsuddin brrt bukan Maulana/Sayyidina Ali sprt yg prnh sy bc dl, mundhak genah. Suwun. Yg ingin brkunjung ke petilasan mukso Joyoboyo bs sy dhereke.

    Suka

  14. salam salim salam peseduluran
    km ahmad..maturnuwun pembabarannya..mantabs!!!
    mbah risang gmn kbrnya??
    pakdhe..kmaren sy ke tulung main ke cokro anak pwngen guyang td nya mau telp pakdhe eh anak pengen ditemenin guyang nya
    mbah w.i..maturnwn dah di telp kmaren..

    Suka

  15. cling..
    Hadir lagi,.
    Salam salim semuanya..
    Mbahe ireng..salam..
    Pakde sidomulyo..wah tempat mokso ne eyank joyoboyo dekat tempat njenengan ngih..
    Mas arief,..masih di klaten ta.

    Mas cemara b..hahaha..ini bukan kopi luwak yg harganya mauhaaal banget lho mas…itu dulur 2 aja yg seneng guyon..xixixi.

    Mas sabrang ..wis rampung apa lebarane di malaisya..

    Mbah ireng .. Berarti nama2 pewayang sendiri memang bukan hanya mitos saja sebagai bemtuk cermin kehidupan..tapi lebih dari itu ngih.

    Suka

  16. Salam rahayu.kalau hari ke 3 lebaran,ramainya orang luar desa yg bersliweran silaturahmi.
    Lanjut-

    Kalkulasi Observatorium
    Dr. Thomas C. Van Flandern, astronom dan ilmuwan dari Oberservatorium Naval Amerika mengatakan, perubahan kutub di Uranus dan Neptunus, terjadi akibat sebuah planet. Bersama rekannya, Dr. Richard Harrington, ia membuat kalkulasitentang sebuah planet (urutan ke 10 di system tata surya kita) dengan ukuran 2-3 kali lebih besar dari bumi, serta memiliki tingkat orbit eliptikal yang tinggi.
    Penemuan ini melengkapi teori Sitchin, bahwa letak planet X dekat dari Bumi. Pada tahun 1982, NASA mengeluarkan statement tentang keberadaan Planet X. Namun sekarang, NASAmenolak berkomentar sama sekali.
    Jika Planet X Mendekat
    Setiap kali Planet X mendekat, berbagai perubahan drastic terjadi di Bumi. Perubahan ini mengakibatkan kerusakan besar dan kepunahan. Sejarah mengisahkan peristiwa-peristiwa ini. Monumen peninggalan peradaban lampau menjadi saksi kejadian tersebut.
    Sebut saja, Legenda Atlantis, Lemuria, Indian Maya dan perabadan lainnya, yang hanyut terbenam lautan atau punah sekejap, terjadi akibat kedatangan Planet X. Sisa-sisa kebudayaan mereka bisa kita temui di Florida, Jepang dan kawasan Mediterania.
    Semakin dekat Planet X dari bumi, semakin kuat daya magnetic dan gravitasinya. Ini bisa kita rasakan setiap hari. Semakin dekat planet X dengan kita, semakin cepat laju pergerakannya. Berbagai bencana dahsyat yang susul menyusul terjadi di berbagai negara hanyalah awal kecil dari apa sesungguhnya akan terjadi.
    Penghuni NIBIRU
    Tulisan kuno bangsa Sumeria mencatat beberapa hal menarik yang juga diyakini banyak kepercayaan, yaitu : penciptaan, adanya Taman Eden/Firdaus danbanjir besar yang menutupi seluruh permukaan bumi (Mirip kisah Nabi Nuh).
    Tapi, bangsa Sumeria juga mencatat tentang kedatangan Bangsa Anunnaki dari Planet Nibiru, yang menciptakan “manusia” dengan cara mengambil DNA mereka & mencampurkannya dengan DNA mahluk bumi (saat itu adalah manusia gua/Neanderthal).
    Dalam bahasa Sumeria, Anunnaki berarti “mereka yang ke bumi, turun dari langit”.
    Anunnaki digambarkan sebagai bangsa yang modern, dan telah menciptakan berbagai monument penting di Bumi, Bulan dan Mars, serta planet-planet padat lain dalam galaksi kita.
    Kenapa Anunnaki menciptakan manusia?
    Untuk dijadikan budak/pembantu mereka, yang membantu dalam aktivitas pertambangan berbagai mineral, salah satunya yaitu emas. Hinggahari ini, emas merupakan logam mulia dengan nilai tinggi. Fakta ini juga tercantum dalam tulisan kuno bangsa Sumeria.
    Perlu diingat, siklus mendekatnyaNibiru menurut catatan Sumeria adalah setiap 3600 tahun sekali.
    Yang menarik, beberapa fakta soal ini :
    1. Lokasi “Taman Eden” dalam kisah Adam & Hawa disinyalir berada di kawasan Mesopotamia(kini Irak).
    2. Saat ke Bumi, Anunnaki mendarat di Mesopotamia (kini Irak).
    3. KONON, serbuan Amerika ke Irak sebetulnya adalah untuk menemukan lokasi Gerbang Bintang (STAR GATE) milik para Anunnaki yang diyakini berada diMesopotamia (kini IRAK). STAR GATE ini merupakan semacam portal milik Anunnaki untuk datang dan melihat peradaban kita.
    Karena memiliki teknologi canggih, dan menciptakan manusia, maka Anunnaki diposisikan sebagai dewa oleh orang Sumeria. Setelah beberapasaat hidup di Planet Bumi, Anunnaki pun pergi, dan berjanjiKELAK akan kembali.
    Kemanakah mereka? Mengeksplorasi kehidupan lain? Menciptakan peradaban baru? 2012, Apa yang Akan terjadi?
    Apakah Planet X akan melewati bumi dan kembali membawa kitamasuk Zaman Es?
    Atau, para Anunnaki akan kembali? Berbagai keyakinan tentang adanya“MESSIAH” jika diurut kebelakang, berkaitan dengan janji Anunnaki bahwa mereka kelak akan kembali.
    Kalaupun kembali, maka kembalisebagai apa? Sebagai teman ataumusuh?
    Apakah mereka masih menganggap kita sebagai budaknya?
    Mungkinkah akan terjadi perang antara kita, warga Bumi dengan Anunnaki?
    Presiden Amerika Ronald Reaganpernah menyinggung soal ancaman dari luar angkasa dalam salah satu pidatonya. Reagan juga mengusulkan dibentuknya system persenjataanberbasis luar angkasa (STAR WARS). Mungkinkah saat itu sudah ada kontak dengan mahluk luar angkasa?
    Dan, bukan hanya para Anunnaki saja yang ada di luar angkasa. Berbagai bangsa alien yang berperadaban tinggi juga diyakini berdiam di galaksi kita.Tapi, karena kita ngomongin Planet X (Nibiru), maka focus kitaadalah Anunnaki.
    Fisik Anunnaki
    Bandingkan manusia gua (Neanderthal) dengan manusia modern. Di mana bedanya secara fisik?

    Suka

  17. Illustrasi Fisik Anunnaki
    Banyak sekali. Manusia modern (kita) memiliki fisik yang lebih estetik (indah) dan halus dibandingkan manusia gua. Dan itu hasil perpaduan DNA Anunnaki dengan kita.
    Bangsa Anunnaki sendiri memilikiciri-ciri fisik :
    * Tinggi rata-rata 7-8 kaki (3 meter)
    * Kulit putih
    * Rambut pirang atau merah, mata biru
    Makanya kulit putih sejak jaman dulu identik dengan “kasta lebih tinggi” atau “dianggap lebih estetik”, karena masih menganut standar patokan Anunnaki.
    Bangsa Kaukasia (kulit putih-pirang-mata biru) memiliki palingbanyak ciri-ciri fisik Anunnaki. Ini bisa dilihat dari golongan darah mereka, yaitu Rhesus negative.
    Kapan-kapan kubahas ya soal golongan darah! Menarik banget! Karena rhesus negative, bukan berasal dari DNA kita. Tapi, dari Anunnaki (alien).
    Makanya Amerika menyerbu Irakdengan dalih, mencari senjata nuklir. Karena sisa radioaktifnya terdeteksi. Kenapa waktu AS menyerbu Irak, juga menjarah museum, dan artifak2 kuno dari jaman Sumeria juga diambil? Mencari apa? “Kunci” untuk menemukan Stargate (Gerbang Bintang), portal milik bangsa Anunnaki-kah? Makanya sampai habis-habisan.
    Ada 270 ribu lebih artifak kuno dari Museum Nasional Bahgdad, Irak yang dijarah tentara Bush. Cuma sedikit yang dikembalikan, sisanya hilang..nggak berbekas. Ada apa dibalik ini? Apa yang dicari?? Pasti sesuatu yang URGENT banget.
    Beberapa fakta menarik yang kutemukan :
    * Mungkinkah sebuah bintang punya kekuatan luar biasa? Mungkin! Karena ada satu bintang “kerdil” (dwarf star, sebutannya) yaitu SIRIUS (atau dog star) yang memiliki tingkat kepadatan yang sangat solid, melebihi matahari. Padahal ukurannya jauh lebih kecil, namun untuk kepadatan massa, Sirius paling berat. Jika bintang ini masuk orbit, atau bertabrakan..maka efeknya lumayan fatal.
    * Kalau dikaji tulisan-tulisan kunotentang astronomi kita, maka..Bumi pada awalnya menempati posisi lebih dekat dengan matahari. Hari-hari di bumi lebih singkat, lebih panas, dan penduduknya berkulit gelap karena melanin yang tinggi (makanya penelitian tentang manusia pertama, atau Adam, menemukan bahwa Adam ini seorang negroid, kulit hitam). Saat itu, planet yang lebih kondusif dari sisi iklim, jarak dengan matahari dan atmosfir adalah Mars. Namun karena adatubrukan, maka Jupiter masuk orbit. Jadi jarak bumi menjauh dari matahari. Ini berpengaruh pada banyak hal, seperti warna kulit penduduk, lama hari, dll.
    Tabrakan itulah yang menyebabkan “The Great Deluge” atau kehancuran

    Suka

    1. tadi siang muter2 sm anak2 mas, arep buka toko malah mbak2-e drg mlebu ra ono sik ngewangi.

      mas Glondor sory ojo tlp sik sy br transfer file backup micro SD, nanti sy sms klo sdh, td transfer diulang lg dr awal je mas.

      Suka

  18. kang@ahmed,sya ada terapi,siapkan air panas pke baskom/ember,kasih minyak kayu putih lmyan,taruh ddkat tmpat tdur bayi,uapnya efktif buat msuk angin pd bayi

    Suka

  19. salam gus ahmad..
    Salam jg gus giritirto..salim..mohon maaf lahir batin jg..
    Pripun gus..mpun enten pandangan kagem kulo makaryo teng niku…hehe

    Suka

  20. Selamat pagi
    Mugi2 tansah ginanjar wilujeng diparingi seger kwarasan ugi rejeki engkang barokhah.
    Mas ahmad pripun putri njenengan sampun sehat to..
    Mas dafa kulo namung saget ndongo saking mriki mugi simbah enggal diparingi seger kwarasan

    Suka

  21. assalamualaikum…salam buat all bolo bumi..

    salam salim buat ki risang,Km Ahmad r , dan semua pengasuh di songgobumi..
    mau tanya! anak saya umur 3 thn perempuan tidur, sering giginya bunyi, seperti makan/gigit permen..( krag,krag )
    itu apa mksdnya apa ya dan bgmn menghilangkannya…??

    terima kasih atas penjelasannya..

    Suka

  22. tanah jawa memang masih menyimpan sejuta misteri..mungkin bisa di tambah mengenai sejarah purba..dimana wilayah sangiran banyak di temukan fosil2 kehidupan purba..atau sepanjang aliran kali bengawan solo…

    Suka

  23. @Giritirto..betul mas bisa juga cape’
    @hasbynafsi..
    1.medis.
    Secara medis formal, menurut beberapa sumber yang saya baca, belum ditemukan obat untuk penyakit bruxism (gigi gemeretuk sewaktu tidur), yang ada adalah hanya mencegah dengan alat bantu seperti misalnya memasang protektor gigi saat tidur atau meminum obat penenang, atau ada juga dengan cara memakai karet pengganjal geraham seperti yang dipakai para petinju dengan kemungkinan akibatnya saat tidur akan bermimpi bertinju. Hehe..
    Secara medis atau ilmu kedokteran resmi, memang belum ditemukan obat untuk menghilangkan penyakit ini. Namun Indonesia itu sebenarnya kaya akan ramuan dan cara pengobatan tradisional, dan berikut adalah cara menghilangkan atau mengobati penyakit bruxism secara tuntas, berikut ini caranya :
    Makan kulit ikan lele yang menempel pada alat panggang lele.
    Bakar/panggang iklan lele dengan cara ditusuk bambu atau dengan alat panggang tradisional yang terbuat dari kawat dsb, nah biasanya akan ada kulit lele yang tertempel pada alat panggang tersebut. Makanlah kulit lele yang menempel itu. Usahakan janganmenggunakan garam atau penyedap rasa. Biarkan alami. Dan biar lebih afdol, ikan (dagingnya) jangan dimakan, makan saja kulitnya, lebih afdol lagi kunyah dan gosok ke gigi atau gusi.
    Ya… itulah obat tradisional bruxism yang saya tahu.
    2.samar/jin
    Gejala pada waktu tidur
    1. Susah tidur malam, tidak bisa tidur kecuali setelah lama bersusah payah.
    2. Cemas, yakni sering terbangunpada waktu tengah malam.
    3. Mimpi buruk, yaitu mimpi melihat sesuatu yang mengancamnya lalu ingin berteriak meminta pertolongan tetapi tidak bisa.
    4. Mimpi menyeramkan.
    5. Mimpi melihat berbagai binatang seperti kucing, anjing, onta, ular, singa, srigala dan tikus.
    6. Bunyi gigi geraham beradu pada saat tidur.
    7. Tertawa, menangis atau berteriak pada saat tidur.
    8. Merintih pada saat tidur.
    9. Berdiri dan berjalan dalam keadaan tidur tanpa kesadaran. ( sering dialami anak-anak, jaga anak anda ).
    10.Mimpi seolah-olah akan jatuhdari tempat yang tinggi.
    11.Mimpi berada di kuburan, tempat sampah atau jalan yang sangat mengerikan.
    12.Mimpi melihat orang aneh, seperti tinggi sekali, pendek sekali atau hitam sekali.
    13.Mimpi melihat hantu.
    Gejala pada waktu terjaga
    1. Sering merasa pusing yang tidak disebabkan oleh penyakit pada kedua mata, kedua telinga,hidung, gigi, tenggorokan atau lambung.
    2. Selalu berpaling, yakni berpaling dari dzikrullah, shalat dan ketaatan-ketaatan lainnya.
    3. Linglung pikiran, sering melamun, pikiran kosong.
    4. Sering merasa lesu dan malas serta enggan beraktifitas.
    5. Sulit berkonsentrasi, mudah marah dan mudah putus asa.
    6. Kesurupan atau disebut sumbat saraf.
    7. Rasa sakit pada salah satu anggota badan dan dokter tidak sanggup mengobatinya.
    Macam-macam Gangguan Jin
    Gangguan total, yaitu jin mengganggu seluruh jasad seperti orang yang mengalami berbagai sumbatan saraf.
    Gangguan sektoral, yaitu jin memegang (mengganggu) salah satu anggota badan seperti lengan, kaki atau lidah.
    Gangguan berkepanjangan, yaitujin terus berada dalam jasadnya dalam waktu yang sangat lama.
    Gangguan sejenak, yaitu tidak lebih dari beberapa detik seperti mimpi buruk.
    Bagaimana Jin Masuk ke Dalam Jasad Manusia dan Dimana Dia Berada?
    Sebagaimana Firman Allah yang tertuang dalam al-Qur’an surat Ar-Rahman ayat 15 yang artinya “Dan Dia menciptakan Jin dari nyala api”. Jin berujud udara yang masuk kedalam tubuh manusia melalui pori-pori, karena itu jin dapat masuk dari bagian mana saja dalam jasad manusia.
    Ibnu Abbas berkata : “yakni dari ujung gejolak api, sedangkan ujung gejolak api adalah udara panas yang keluar dari api”.
    Ketika jin masuk ke dalam jasad manusia, dia langsung menuju otak dan bisa mempengaruhi bagian mana saja diantara anggota tubuh manusia dari sentralnya di otak. Sebuah penelitian secara medis telah membuktikan bahwa para penderita kesurupan memiliki gelombang yang sangat halus dan aneh yang bersemayam di otak.coba dengarkan rutin dzikir deteksi mp3..mbah risang.

    Suka

  24. hp br tak pake utk nge-net ini mas@Kinyan, hp yg biasane lemot banget.
    dienggo kumkum neng situ mas@War, bgt msk air lgsg cessssssss……. hihi..

    Suka

  25. mas@Ahmed no hp sik endi sik urip?
    ditlp koq mati kabeh, yen arep nganggo diambu sik jangan2 ono sing wis dadi bathang hehe…

    Suka

  26. la iyo to mas kalau di atas kita bilang jaman KOLO TINOTO..
    apa coba yg ditoto..
    1.korupsi semakin hari tambah jadi..
    2. Sing miskin tambah akeh..
    3.pemimpin lebih mementingkan kelompoke dewe..
    Trus piye gitu mas…katanya ukuran negara maju tertatakan pemimpin sama kawulone maju bersatu..hihihi .dikutip dari news dewe

    Suka

  27. jaringane lemuts eh lemots mas, komen mental2 trs.
    mas@JagaReksa alhamdulillah sae mas angsal pandongane njngn ugi sdlr2 sedoyo

    Suka

  28. Dah seru2 nyimak eh ternyata endingnya gt, ngaco ah. Songgo bumi dah terkenal dan rame pengunjungny, tp sebagian pengunjungnya masih bnyk yg tipis iman dan pengetahuanya. Jd saa yakin banyak yg manfaatin buat propaganda. Tolong para sesepuh dperhatikan saudara2ny. Maaf sblmny klo ada salah kata

    Suka

  29. Asalamu alaikum wr wb
    Salim sungkem kagem
    Mbahe risang
    Pakde war
    Mas giri
    Mas jaga.r
    Mas ahmad
    Ms wayang suket ms ahmad
    Ugi dulur2 semua mugi tansah seger kwarasan.tas mudik kembali untuk bekerja
    Sugeng dalu ketemu kembali dgn seyuman pepsodent

    Suka

  30. betul mbah kisanak,.betul kata njenengan kita terutama sy orang bodho terima kasih dah di ingatkan..tp meski tipis iman dan pengetahuan tp saya selalu ingin belajar dan belajar..

    Suka

  31. Hihihi….kok iso mas giri? Malah gajah2an…
    Salam kenal mas Ki Sanak…silahkan bergabung dgn guyub adem ayem tentrem…nuwun
    Mas ws…pripun kabare? Mugi sehat2 njeh

    Suka

  32. post diatas sebagai wacana saja jangan dijadikan patokan.seperti kata mas risang sbg pengisi waktu luang anggap kaya baca koran ada manfaat ya di ambil kalo tdk ya tinggalin

    Suka

  33. sama sama om giri ojo njaluk sepuro sama saya , saya mau nya ketemuan karo sedulur kabeh hahahhahah maklum kang biar lego lair batin

    Suka

  34. kemarin2 sy sdh ketemu om menoreh dan om wong irengan om,rencananya jadi gagal ketemuan di tempat mas risang sy sdh keburu balik ke depok

    Suka

  35. Dhe giri
    La toplese masing”
    Kalo bisa buka pny sdulur” ya monggo ragasukma dulu
    qi qi qi
    Mbah ws
    Alhmdulilah…mugi jenegan jg bgtu

    Suka

  36. terimakasih gusti allah,serta sederek kawulo yg telah membantu baik doanya serta yg lain dalam rangka mudik ke sumatra om jagaraksa om bypass mbah w.i saya dan keluarga mengucapkan matursuwun sanget dan semoga gustiAllah yg mbales,tak karo slonjoran sampek rumah

    Suka

  37. salam salim
    pakdhe.bsk pagi mudik lg k karawang…
    mbah wayang suket
    mbah w.i..
    km w.s
    km giritirto
    km mars…jgn panggil sy mbah msh anom..xixi
    kang camara…lembur euy
    km jagaraksa…
    walah anak ku diajak mbah nya nonton wayang..pie toh?msh kangen kyknya alnya bsk mo di tinggal.

    Suka

  38. Hehehe….yo gitu deh mas Mars,kenyang ngladeni tamu2 skalian tawaf keliling  keluarga
    Mendingan tato gbr mobil mas giri,nek cekak tinggal di dol…xixixi…

    Suka

  39. wa alaikum salam mas kang sukolilo
    monggo kang mas W.S
    hehe kang giri gravatarnya…
    teu lembur kang arief mung kerjabakti
    alhamdulillah kiglondor minal aidin wal faidzin

    Suka

  40. “Sup sinurup Manjing Waruga Waruga Jati, Jati Sampurna, penguat badan kersaning Alloh, penguat lahir Rohman ing Kuoso. Lailaha ilalloh muhammadar rosululloh” 333x
    Dhe ini buat apa dhe

    Suka

  41. sayang 4 hari di klaten ga sempet ktemuan sama mbah w.i…klo tau jalannya udah pergi main k sana..malah njenengan nya yg telp sy ternyata orangnya ramah jg..jd penasaran neh..huft.
    mbah w.i..tolong fb nya tuk upload foto njenengan nggih…

    Suka

  42. quote : KIAMAT dengan ditandai datangnya BAB BATU ARLI(maaf kami tidak tahu artinya)

    apa mungkin maksudnya DABBATUL ARDHI??

    Firman Allah dalam Surah An Naml: 82,

    “ Dan apabila perkataan telah jatuh atas mereka, Kami keluarkan sejenis binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka, bahwa sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat Kami.(An Naml: 82) ”

    Abu Dawud At-Tayalisi mencatat dari Abu Hurairah, Muhammad bersabda:

    “Binatang ini akan muncul dari perut bumi dan akan membawa tongkat Musa dan memakai cincin Sulaiman. Ia akan memukul hidung orang kafir dengan tongkat itu dan akan mengusap wajah orang beriman sehingga cerah dengan cincin itu. Sehingga mereka makan bersama, mereka akan saling mengenali orang yang beriman dan yang kafir.”

    Suka

  43. Lha pie toh pak? Emang pemimpin harus dari Jawa,, Baru bangsa ini makmur!? Bangsa ini kan Bangsa Indonesia, bukan Bangsa Jawa saja!! Lha klo mesti pemimpin ini mesti dari Jawa, bikin bangsa aja sendiri,,

    Suka

  44. opo podo wes ngerti maksute JOYOBOYO anggene ngramal kuwi..?kok wes do ngatok2e karo kahanan seng sak benere ..dadio wong ojo sok kuminter,nek durung pinter..nek wes pinter yo ojo keblinger..

    Suka

  45. Ass wr wb pa aku bermimpi aku di suruh mengamalkn imam mahdi ilallahdi oleh se orang kake2 aku tida tau artinya, yg saya tau imam mahdi itu petakonan ahlak atau jagat, saya kewatir pada diri saya atau keluarga, karna pendapat saya, jagat itu ada dua jagat sagir dan jagat kabir/jagat kecil raga ini, jagat kabir dunia ini,alhamdulilah keluargaku lolos dari kematian, dan tak lama kemudian jagat besar lah terjadi di jepang sunami dashat. Apa ada sangkutannya riwayat pulau jawa dengan mimpi itu? Wslm

    Suka

  46. Ass wb imam mahdi itu allam yg di sebut alam adlhsemua ciciptaan allah kecuali holik maka was padalah?… jaga ahlak prilaku kita jangan sampei meleset dari aturan allah,karna allam akan menghukumnya terutama ke pd para pemimpin wslm

    Suka

  47. Iya pemimpin itu harus jawa/jowo ini habasa sanepan atau kiasan. Artinya jawa/jowo itu bener/leres jadi yang harus jadi pemimpin itu harus orang yang benar

    Suka

  48. masalah kiamat tdk akan ada satu makhluk pun yang dapat mengetahuinya, atau bahkan memprediksinya, jgn kan manusia, malaikat pun tdk mengetahui kpn terjadinya kiamat, selama ada bibir yg basah kerena berdzikir La ilaha ilallah, kiamat tdk akan terjadi. jd ramalan tahun 2100 mau tahun sejuta, semuanya hanyalah imajinasi manusia saja. kiamat Allah beritakan dalam hadits dan Alquran. hanya tanda-tandanya saja, tdk ada di tentukan saatnya, hanya rahasia sang Pencipta saja.

    Suka

  49. Joyoboyo meramalkan akan munculnya Satrio Piningit yang nanti akan membawa Indonesia kemasa keemasannya. Ramalan itu dituliskan ulang oleh Raden Ngabehi Ronggowarsito. Perkataan “muncul” dalam ramalan tersebut tidak boleh diartikan sebagai kemunculan pemimpin sebagaimana yang lazim kita ketahui atau lihat selama ini.

    Satrio Piningit adalah dua kata sifat yang menyatu dan melekat pada diri seseorang. Satrio adalah sifat seorang petarung sejati dalam menegakkan kebenaran dan membela orang-orang yang tertindas dan teraniaya. Piningit adalah sifat yang memingit diri artinya tidak mau diketahui oleh masyarakat.

    Satrio Piningit hanya satu orang saja dan bukan tujuh orang, sebagaimana yang dikatakan oleh orang-orang yang tidak faham. Meskipun Satrio Piningit telah muncul dan sudah berada ditengah-tengah kita akan tetapi tidak akan mungkin kita dapat mengetahui sosok beliau. Jika masyarakat mengetahuinya maka secara otomatis gugurlah hakikat dan jati dirinya sebagai seorang Piningit (memingit diri).

    Suka

  50. SATRIO PININGIT TELAH MUNCUL

    Tulisan ini dipersembahkan khusus bagi mereka yang ingin memahami kebenaran tentang misteri: Satrio Piningit, Imam Mahdi, Dajjal, Yesus Kristus, anti kristus, nabi Isa, Almasih dan Ratu Adil. Tulisan ini juga mengungkap misteri: Sabdo Palon Nayo Genggong, Nyi Roro Kidul, mahluk ruang angkasa, (UFO), leluhur bangsa israil dan benua atlantis

    Suka

  51. Menarik sekali tulisan yang dimuat, entah kebetulan atau tidak, makne kaselo pernah juga suatu ketika dalam perbincangan dengan teman-teman dalam mengamati & merasakan masa yang saat ini dialami, khususnya dalam kepemimpinan. Tulisan Jaman KALA SINELA dikaitkan dengan kepemimpinan yang ada JEDA mendekati siapa-siapa yang memimpin J (Jusuf), E (mEga), D (gus Dur) dan A (bAmbang). Walaupun masa kepemimpinan Gus Dur dan Megawati masing-masing saling melengkapi.
    Setelah JEDA ini jaman apa ?
    Sebelum menulis ini, sehari sebelumnya kebetulan ada suara “ki parikan wis karacik, MANUK JALAK MENCOK PAGER, IKI WIS CEDAK OJO MINGAR MINGER”
    kelanjutannya sebenarnya ada tetapi agak panjang dan bahasanya jawa (Kromo Inggil) jadi agak kesulitan mengingat suara-suara tadi.
    Kalau Intinya berkaitan dengan “penataan negara” mungkin yang dimaksud dengan jaman menuju KALA TINATA, maksudnya mungkin karena saat mendapatkan suara-suara tadi kebetulan belum baca blog ini, jadi tidak bisa segera respon bahwa suara-suara tadi sangat penting untuk bangsa ini…

    Suka

  52. Kalau menurutku Kiamat itu tidak ada dunia hancur tu cuma cerita sejak nenek moyangku cerita sampai kakek sampai nenek samapai aku,.Kiamat itu aku fikir ya,kiamatkita ini yang kiamat,kiamat kok sukro kok kubro itu orang pintar ceramah aja buktinya,tapi aku yakin muhammad itu masih ampuhan Prabu aji joyo boyo ketimbang nabi tukang kawin itu

    Suka

  53. :: LEBAK CAWENE MENGGEGARKAN DUNIA
    ║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║

    ♥ LEBAK
    :: LeBAK LeBIK LeBUK LeBEK LeBOK LeBeK LeBeuK dst.
    Memberikan makna DAERAH YANG SANGAT SUBUR MAKMUR.

    ♥ CAWENE
    :: CaWAN CaWiN CaWUN CaWEN CaWON CaWeN CaWeuN dst.
    Memberikan makna TEMPAT YANG BERBENTUK CEKUNG.

    ♥ Lebak Cawene adalah SEBUAH WILAYAH YANG BERBENTUK
    CEKUNG, KARENA WILAYAH TERSEBUT DIKELILINGI OLEH
    GUNUNG DAN WILAYAH TERSEBUT SANGAT SUBUR.

    Mengamati data geologi ternyata HANYA SATU~SATUNYA DI DUNIA YAITU DI CEKUNGAN BANDUNG (Bandung dilingkung gunung).

    BANDUNG tidak banyak diceritakan.
    BANDUNG disembunyikan oleh berbagai macam kepentingan,
    tapi BANDUNG akan mengungkap banyak cerita.

    Bandung sebenarnya SEBAGAI IBUKOTA DUNIA.
    Bandung sebagai SURALAYA PUSAT PARAHYANGAN.
    Bandung sebagai Sunda Pura dgn keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati.
    Bandung sebagai pusat kedudukan Para Khalifah & Maha Raja Pemimpin Seluas Bumi.
    Bandung sebagai PUSAT PEMERINTAHAN RATU ADIL
    (Bani Israil & Yahudi sangat menjaga rahasia ini karena mereka ingin merebut & menguasainya)

    Batas Keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati, yaitu:
    Batas Utara yaitu JALAN SILIWANGI
    Batas Barat yaitu SUNGAI CIKAPUNDUNG
    Batas Selatan yaitu REL KERETA API
    Batas Barat yatu JALAN DAGO.

    Bagian Selatan dari Wilayah Keraton adalah KEBUN RAJA.
    Bagian Utara Barat dari Wilayah Keraton adalah KEBUN BINATANG, MERUPAKAN TAMAN SARI.
    Pusat Keraton adalah DI INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG.

    INILAH SATU~SATUNYA TEMPAT TERPENTING DI DUNIA, karena tempat ini sebagai Pusat Pemerintahan Khalifatulfilard
    sejak jaman Nabi Adam hingga Para Maha Raja yang memiliki cakupan seluas Bumi.
    Dalam waktu dekat akan muncul di Bandung “Manusia Sakti” yang diberi gelar Sang Heru Cakra atau Ratu Adil yang akan memimpin wilayah Bumi.

    Sebaiknya konfirmasikan kepada Tuhan Sang Maha Kuasa, agar anda meyakininya berkat petunjuk dan hidayahnya.

    JIKA ANDA MERASA KAGET, SAYAPUN ADALAH ORANG YANG LEBIH DULU MERASA KAGET.

    Bandung, 12/12/12
    Terima kasih
    Embah Jambrong

    Suka

      1. Yang Mulia: Nurkholis
        Mensucikan diri, meningkatkan ibadah, shalat malam, tafakur,
        dzikir memuji kekuasaan Tuhan, saum nadar yang secara sengaja berniat meminta petunjuk & mimpi. INSYAALLOH PETUNJUK AR~ROBB AKAN MENJADIKAN KENYATAAN.

        Suka

    1. nuwun saderek keparengo kulo urun rembug babagan ‘rahasia alam gaib’. Ampun seneng ndisiki kersaning Gusti Kang Murbeng Dumadi.
      Sejatosipun ingkang kedah dipun bahas : akhlak mukharimah utawa kasih utawa adu roso (rasa pangrasa) manungso indonesia sampun tipis. meniko memprihatinkan. Monggo sesarengan mbalekaken ajaran leluhur tanah jawi ingkang utami.

      Salam Adu roso
      wong cilik

      Suka

  54. TEMPURAN YANG HILANG TEMPURAN YANG HILANG
    Di Selatan Gunung Tangkuban Parahu ada TEMPURAN SUNGAI YANG HILANG.

    Sungai yang membelah dua kemudian bertemu kembali, bisa disebut TEMPURAN SUNGAI atau SUNGAI YANG BERADU atau SUNGAI YANG BERTEMPUR.

    Ada Sungai yang membelah Kota Bandung yaitu SUNGAI CIKAPUNDUNG dan membentuk tempuran sungai seperti di atas.
    Diantara BELAHAN dan TEMPURAN membentuk pulau.
    Tempuran tersebut dihilangkan sehingga pulaunyapun menjadi hilang.
    Pulau tersebut berada di TAMAN SARI, sehingga pulau itu dinamakan PULAU SARI.
    TEMPURAN dan PULAU SARI yang hilang itu, masih menyisakan nama yaitu DAERAH PULAU SARI di Jl Taman Sari Bandung, di tepian Sungai Cikapundung.
    Kita sangat memahami bahwa istilah TAMAN SARI merupakan istilah UNTUK TAMAN YANG BERADA DISEKITAR KERAJAAN.

    Nama TAMAN SARI yang berada di Kota Bandung, setelah saya tanyakan ke beberapa sumber ditambah referensi dari buku Semerbak Bunga Di Bandung Raya, karangan Haryoto Kunto, ternyata sudah ada sejak dahulu kala, kemudian oleh Pemerintahan Belanda dijadikan nama jalan, yaitu JALAN TAMAN SARI. Disana ada Kebun Binatang yang merupakan BAGIAN DARI TAMAN SARI.

    Beberapa tahun yang lalu di Jl Taman Sari yaitu di Sungai Cikapundung DITEMUKAN PRASASTI YANG CUKUP MENGHEBOHKAN.

    Betul juga yang dikatakan Embah Jambrong bahwa BANDUNG AKAN MENGUNGKAP BANYAK CERITA.
    Silahkan deh pihak yang berwenang untuk segera meneliti, agar Cikapundung yang merupakan siloka dari RATU ADIL YANG PUNDUNG SEGERA KEMBALI KE SINGGASANANYA.
    Orang mana? Dari mama asalnya Ratu Adil itu? Engga jadi masalah. Mau orang Jawa, Orang Batak, Orang Manado, Orang Bali, Orang Bule, dst. bahkan sekalipun Orang Afrika, yang
    penting menduduki singgasana DI PUSAT PEMERINTAHAN SELUAS BUMI, yang bernama BANDUNG.

    Bandung memang sangat mengagetkan.
    Saya sangat yakin itu.

    Suka

  55. ‘RATU ADIL’ IS A WORLD LEADER, APPEARS IN THE CENTER OF THE EARTH, ‘PARAHYANGAN’
    (Lebak Cawene is Parahyngan middle, which is a bowl-shaped land)
    ‘RATU ADIL’ FROM WHERE, DO NOT BE A PROBLEM.

    RATU ADIL║True Leader, came up with the approval of God. spoke very “magical” and energetic.
    RATU ADIL║True Leader, came very confidential, as presented by the power of God
    RATU ADIL║True Leader, came to fix the lives of the people, who have been ravaged.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with a certainty, for justice and the welfare of his people.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with the symbol of philosophy, in accordance with the provisions of his Lord.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with a secret philosophy, unloaded to a value of nature, becomes a true consciousness.
    RATU ADIL║True Leader, came not from the crowd and the arena of power ambitions.
    RATU ADIL║True Leader, comes to dealing with serious obstacles, but it will be passed without getting hurt.
    RATU ADIL║True Leader, came out from the conspiracy and engineering imaging.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with his own system, to change the existing system, towards a system of nature.
    RATU ADIL║True Leader, came very surprising, because the leader was not understood by many people.
    RATU ADIL║True Leader, came itself naturally, now present, but not known who it was.
    RATU ADIL║True Leader, came gild force for every human being, for the sake of nation and state.
    RATU ADIL║True Leader, came with terrible force, which is respected by the whole world.
    RATU ADIL║True Leader, came to quell the feud due to incitement.
    RATU ADIL║True Leader, came without an opponent, because no one could beat him.
    RATU ADIL║True leader, came to conquer wrath, without people feeling defeated.
    RATU ADIL║True leader, came up with did not have enemies, because not to seek the enemy.
    RATU ADIL║True leader, arrived with a message of motherhood, to fulfill the longings and hopes of its people.
    RATU ADIL║True leader, came to liberate the individual citizens of the difficulties of life.
    RATU ADIL║True leader, arrived with the divine blessing, to liberate people from exploitation.
    RATU ADIL║True leader, did not come to judge the result, but to fix the cause.
    RATU ADIL║True leader, comes then back away, after the entire plan can be realized.
    RATU ADIL║True leader, came and went, accompanied by longing and happiness of all mankind.
    RATU ADIL║True leader, is a long-awaited leader of the past until now and they believe, will now be present.

    Bandung, 1/1/2013
    Sandi Kaladia

    Suka

  56. RATU ADILKAH ANDA?

    Ratu Adil secara personal akan sulit ditemukan oleh siapapun dan sampai kapanpun, sbb kemunculan figur ini hanya merupakan dampak logis dari seluruh rentetan perjuangan hidupnya dalam melakukan aplikasi dari sistem fitrah bagi kehidupan RAHMATAN LIL ALAMIN atau MAMAYU HAYUNING BUWANA dalam cakupan GLOBAL, yang dikenal dengan istilah TRI TANGTU DIBUANA.
    Tri Tangtu di Buwana meliputi:
    1)TIGA SISTEM FITRAH; a)Sistem Sastra Jendra, b)Sistem Hayu Ningrat, c)Sistem Pangruwating Diyu, disebut “WAHYU CAKRA NINGRAT”
    2)TIGA SISTEM ENERGI, disebut TRISULA WEDA.
    3)TIGA ZAT ABADI, disebut JAWAHAR AWAL, DLL.

    Ciri Khas Ratu Adil berjuang merekonstruksi seluruh sistem kembali kepada SISTEM FITRAH bukan bagi CAKUPAN LOKAL atau NASIONAL. Ratu Adil adalah RATU DUNIA. Dia adalah PEMIMPIN DUNIA. Dia adalah SANG KHALIFAH. Dia adalah “TANGAN TUHAN” yang mendapatkan otoritas dari Sang Rabbul’alamin Penguasa Semesta Raya untuk memperbaiki kehidupan DUNIA. Sang Khalifah Ratu Adil ini otoritinya melebihi Nabi dan Rasul.
    Sang Rabbul’alamin memberikan otoritas untuk memimpin Bumi “HANYA KEPADA SANG KHALIFAH”, bukan kepada Nabi dan Rasul (QS,2:30); sedangkan Nabi dan Rasul adalah “figur pinunjul” yang diutus untuk MEMBAWA RISALAH pada kewilayahan lokal. Arti RASUL sendiri adalah yang MEMBAWA RISALAH (resultant, resultante)

    Sebuah contoh sempurna SANG RATU ADIL KHALIFATULARD adalah Muhammad SAW. Beliau adalah seorang FIGUR YANG PALING SEMPURNA, karena beliau telah menempati ketiga jenjang kesempurnaan dalam melaksanakan amanah, sbb:
    1)Pangkat Nabi, usia 25 th dgn gelar “Al’amin” (Raja).
    2)Pangkat Rasul, usia 40 th dgn gelar “AS” (Sultan).
    3)Pangkat Khalifatulard, usia 51 th dgn gelar “SAW” (Maha Raja).

    SEBUAH TERMINOLOGI YANG PAS DAN SEPADAN, sbb:
    1)Nabi = BUDAK ANGON = SATRIA PININGGIT = RAJA
    2)Rasul = BUDAK JANGGOTAN = SATRIA PINANDITA = SULTAN
    3)Khalifatulard = RATU ADIL = IMAM MAHDI = MAHA RAJA

    BERBICARA MENJADI PEMIMPIN DUNIA:
    SUDAH PANTASKAH menjadi RATU ADIL?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi IMAM MAHDI?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi KHALIFATULARD?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi MAHA RAJA BUMI?

    RATU ADIL HARUS MELALUI JENJANG sbb:
    Sudahkan anda menempati setingkat PEMBAWA RISALAH?
    Atau anda menempati setingkat BUDAK JANGGOTAN?
    Atau anda menempati setingkat SATRIA PINANDITA?
    Atau anda menempati setingkat SULTAN?

    UNTUK MENEMPATI KEDUDUKAN SETINGKAT Pembawa Risalah atau Budak Janggotan atau Satria Pinandita atau Sultan, tentu harus melelui jenjang sebelumnya, sbb:
    Sudahkan anda menempati setingkat NABI?
    Atau anda menempati setingkat BUDAK ANGON?
    Atau anda menempati setingkat SATRIA PININGGIT?
    Atau anda menempati setingkat RAJA?

    Sungguh Ratu Adil BUKAN SEBUAH KHAYALAN, tapi Ratu Adil adalah PENCAPAIAN KOMPETENSI DIRI dihadapan TUHAN SANG RABBUL’ALAMIN, sehingga Dia diberi otoritas UNTUK MENJADI RAHMAT BAGI ALAM SEMESTA.

    Saran saya bagi siapapun JANGAN BERMAIN-MAIN DENGAN ISTILAH RATU ADIL, padahal kita sebenarnya tidak memahaminya.

    Terima kasih semoga bermanfaat serta menjadi bahan tafakur & perjuangan bagi pihak-pihak yang mempunyai cita-cita mulia menjadi Sang Maha Raja Ratu Adil.

    Bandung, 5/1/13
    Mandalajati Niskala Cakra

    Suka

  57. █▀█▀█░█░█▀▀▀░▀█▀░█▀▀▀░█▀█░░█
    █░█░█░█░▀▀▀█░░█░░█▀▀▀░█▀▀█░█
    ▀░▀░▀░▀░▀▀▀▀░░▀░░▀▀▀▀░▀░░▀░▀
    █▀▀▀░█░░█░█▀▀█░█▀▀▄░█▀▀█
    ▀▀▀█░█░░█░█░░█░█░░█░█▄▄█
    ▀▀▀▀░▀▀▀▀░▀░░▀░▀▀▀░░▀░░▀
    ▀▀▀█░█▀▀█░█░▀▀▀█
    █▀▀▀░█░░█░█░▀▀▀█
    ▀▀▀▀░▀▀▀▀░▀░▀▀▀▀

    Suka

  58. GUNUNG GEDE BITU
    ATAU TELAGA BEDAH
    ADALAH TERUNGKAPNYA RAHASIA
    █▀▀║█▀█║█▀║█▀█║█▀▄║█▀█
    ▀▀█║█║█║█▀║█║█║█║█║█▄█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
    █▀▀║█║║║█▀█║█▀█║█▀█║█
    █║█║█║║║█║█║█▀█║█▄█║█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀▀
    ▀▀█║█▀█║█║▀▀█
    █▀▀║█║█║█║▀▀█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║▀▀▀
    PERHATIKAN TRISULAKATA DENGAN 9
    HURUF YG TDK SALING MENGHILANGKAN
    INSOEN~DIA (Hubungan Diri Dengan Tuhan)
    INI~SOENDA (Kehidupan Ini Namanya Sunda)
    IN~DONESIA (Dalam Kelimpahan Rahmat Tuhan)
    █║█▀█║█▀▀║█▀█║█▀║█▀█║█▀▄║█║█▀█
    █║█║█║▀▀█║█║█║█▀║█║█║█║█║█║█▄█
    ▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀║▀
    █║█▀█║█║█▀▀║█▀█║█▀║█▀█║█▀▄║█▀█
    █║█║█║█║▀▀█║█║█║█▀║█║█║█║█║█▄█
    ▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
    █║█▀█║█▀▄║█▀█║█▀█║█▀║█▀▀║█║█▀█
    █║█║█║█║█║█║█║█║█║█▀║▀▀█║█║█▄█
    ▀║▀║▀║▀▀║║▀▀▀║▀║▀║▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀
    Perubahan konstruksi huruf~huruf
    dari INSOEN~DIA
    menjadi INI~SOENDA
    kemudian menjadi IN~DONESIA
    adalah sebuah KEAJAIBAN ILAHIYAH
    SEBAB TIDAK MENGHILANGKAN SATU HURUFPUN.
    Ini merupakan rahasia TRISULAWEDA sbb:
    INSOEN~DIA = DIMENSI AIR cikal bakal RUH
    INI~SOENDA = DIMENSI TANAH cikal bakal WUJUD
    IN~DONESIA = DIMENSI API cikal bakal NAFSU

    Sunda sesungguhnya Global BUKAN ETNIS
    Etnis berasal dari kata Et~Nusa atau Pulau
    Tidak pernah ada Pulau Sunda,
    Karena Sunda NAMA DUNIA.
    SUNDA MILIK KITA SEMUA
    Berpusat di PARAHYANGAN TENGAH,
    Disebut juga SUNDAPURA SURALAYA.
    SUNDA ADALAH FITRAH
    DAN JANGAN COBA DIPUNGKIRI
    SUNDA ADALAH PEMILIK SELURUH ASET DUNIA.

    █▀▀║█║█║█▀█║█▀▄║█▀█
    ▀▀█║█║█║█║█║█║█║█▄█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
    █▀▄║█▀█║█▀█
    █║█║█▄█║█║█
    ▀▀║║▀║▀║▀║▀
    █▀▀║█║█║█▀█║█▀█║█║█
    ▀▀█║█║█║█║█║█▄█║█▀█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█▀▄║█▀█║█║║║█▀█║█║█
    █▄█║█║█║█▄█║█║║║█▄█║█▀█
    ▀║▀║▀▀║║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█║║║█▀█║█▀█▀█
    █▄█║█║║║█▄█║█║█║█
    ▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀▀║█║║║█▀█║█▀█║█▀█║█
    █║█║█║║║█║█║█▀█║█▄█║█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀▀
    SUNDA berasal dari kata dasar SUNA
    SUNA artinya adalah TATANAN
    DA adalah ALAM WUJUD = ALAM DUNIA
    HA adalah ALAM HIDUP = ALAM AKHIRAT
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    Suna + Ha = Sunaha = SUNAH
    SUNAH adalah TATANAN LANGIT
    atau TATANAN AKHIRAT
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    Suna + Da = Sunada = SUNDA
    SUNDA adalah TATANAN BUMI
    atau TATANAN DUNIA
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    █▀▀║█║█║█▀█║█▀▄║█▀█
    ▀▀█║█║█║█║█║█║█║█▄█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
    █▀█║█▀▄║█▀█║█║║║█▀█║█║█
    █▄█║█║█║█▄█║█║║║█▄█║█▀█
    ▀║▀║▀▀║║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█║║║█▀█║█▀█▀█
    █▄█║█║║║█▄█║█║█║█
    ▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀▄║█║█║█▀█║█║█▀█
    █║█║█║█║█║█║█║█▄█
    ▀▀║║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█▀▀║█▀█║║█▀█║█║█║█▀▀║█▀█║▀█▀
    █▀█║█▀▀║█▀▀█║█▀▀║█║█║▀▀█║█▄█║║█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║║▀║▀║║║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║║▀
    █▀▄║█║║║█▀█║█▀█║█▀█║█▀▄║█║█║█▀█║█▀▀
    █║█║█║║║█▀█║█▄█║█║█║█║█║█║█║█║█║█║█
    ▀▀║║▀║║║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀▀║║▀▀▀║▀║▀║▀▀▀

    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    █▀█║█║█║█▀▄║█▀█║█║█
    █▀█║█║█║█║█║█▄█║█▀▀█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀║║▀║▀║▀║║▀
    █▀█║█▀█║█▀▀║█▀█║█▀█
    █▄█║█║█║█║█║█║█║█║█
    ▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀
    ║║║███║║║
    █║║▀█▀║║║
    ▀▀█████▀█
    ║║█████║▀
    ║║▄█║█▄║║
    ANGON adalah bentuk kata “Pangjero” dari
    bentuk primer ANGAN atau ANGANA.
    Perubahan bentuk kata ANGAN menjadi ANGON
    memberi makna seseorang yg MEMILIKI ANGAN-ANGAN.
    Budak Angon berarti BUDAK YG MEMILIKI CITA-CITA.
    Budak Angon menggambarkan manusia BUMIAN yang
    menyandang FILSAFAT BUMI atau FILSAFAT IBU dgn
    misi MAMAYU HAYUNING BUWANA.
    Filsafat Ibu bagi kemanusiaan tak lain adalah:
    PERWUJUDAN KEADILAN DAN KESEJAHTERAAN.
    Budak Angon adalah SETIAP ORANG YANG MEMILIKI
    CITA-CITA DAN PERJUANGAN UNTUK MEWUJUDKAN
    KEADILAN & KESEJAHTERAAN UMAT MANUSIA.
    Budak Angon adalah SEBUAH KARAKTERISTIK yang bisa
    disandang oleh siapa saja dan berjuang merekonstruksi
    FILSAFAT KEHIDUPAN BUMI SECARA FITRAH.

    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    BUDAK ANGON ADALAH
    = SATRIA PININGGIT
    = MANUSIA BUMIAN
    = PEMBAWA SIFAT KEIBUAN
    = PEMBAWA FALSAFAH BUMI
    = MANUSIA SEKELAS NABI
    = MANUSIA TINGKAT SATU
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    █▀█║█║█║█▀▄║█▀█║█║█
    █▀█║█║█║█║█║█▄█║█▀▀█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀▀║║▀║▀║▀║║▀
    ║║█║█▀█║█▀█║█▀▀║█▀▀║█▀█║▀█▀║█▀█║█▀█
    ║║█║█▄█║█║█║█║█║█║█║█║█║║█║║█▄█║█║█
    ▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║║▀║║▀║▀║▀║▀
    ║║║███║║║
    ║║║▀█▀║║█
    █▀█████▀▀
    ▀║█████║║
    ║║▄█║█▄║║
    JANGOTAN adalah bentuk kata “Pangjero” dari
    bentuk primer JANGGATAN atau JANGGATANA.
    Perubahan bentuk kata JANGGATANA menjadi JANGGOTAN
    memberi makna seseorang yg MEMILIKI HAKEKAT HIDUP.
    Budak Janggotan berarti BUDAK YG MEMILIKI
    PEMAHAMAN HAKEKAT HIDUP, YANG BERHUBUNGAN
    ANTARA MAKHLUK DENGAN SANG PENCIPTA
    Budak Janggotan menggambarkan manusia LANGITAN yang
    menyandang FILSAFAT LANGIT atau FILSAFAT BAPAK dgn
    misi RAHMATAN LIL ALAMIN.
    Filsafat Bapak bagi kemanusiaan tak lain adalah:
    PERWUJUDAN HAKEKAT HIDUP BAGI KESEMPURNAAN.
    Budak Janggotan adalah SETIAP ORANG YANG MEMILIKI
    PEMAHAMAN HAKEKAT HIDUP DAN BERJUANG
    UNTUK MEWUJUDKAN KESEMPURNAAN KEHIDUPAN
    UMAT MANUSIA DAN ALAM SEKITARNYA.
    Budak Janggotan adalah SEBUAH KARAKTERISTIK yang bisa
    disandang oleh siapa saja dan berjuang merekonstruksi
    FILSAFAT KEHIDUPAN LANGIT SECARA FITRAH.

    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    BUDAK JANGGOTAN ADALAH
    = SATRIA PINANDITA
    = MANUSIA LANGITAN
    = PEMBAWA SIFAT KEBAPAKAN
    = PEMBAWA FALSAFAH LANGIT
    = MANUSIA SEKELAS RASUL
    = MANUSIA TINGKAT DUA
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    █▀█║║█▀█║▀█▀║█║█
    █▀▀█║█▄█║║█║║█║█
    ▀║║▀║▀║▀║║▀║║▀▀▀
    █▀█║█▀▄║█║█
    █▄█║█║█║█║█
    ▀║▀║▀▀║║▀║▀▀▀
    ║║║███║║║║║║█▀█
    █║║▀█▀║║█║║█║║║█
    ▀▀█████▀▀║║║║║█
    ║║█████║║║║║║█
    ║║▄█║█▄║║║║║║▄

    RATU ADIL ADALAH PEMIMPIN DUNIA
    adalah Manusia sekelas IMAM MAHDI
    adalah Manusia sekelas KHALIFATULARD
    adalah Manusia sekelas MAHA RAJA BUMI

    SUDAH PANTASKAH menjadi RATU ADIL?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi IMAM MAHDI?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi KHALIFATULARD?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi MAHA RAJA BUMI?
    yang pangkatnya:
    Di atas Budak Angon & Budak Janggotan, atau
    di atas Satria Pininggit & Satria Pinandita, atau
    di atas Nabi & Rasul.

    BUMI INI BUKAN DIURUS OLEH
    Budak Angon & Budak Janggotan, atau
    Satria Pininggit & Satria Pinandita, atau Nabi & Rasul.

    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG KHALIFAH
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG KHALIFAH
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG KHALIFAH atau

    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH IMAM MAHDI
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH IMAM MAHDI
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH IMAM MAHDI atau

    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH MAHA RAJA BUMI
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH MAHA RAJA BUMI
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH MAHA RAJA BUMI atau

    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG RATU ADIL
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG RATU ADIL
    BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG RATU ADIL
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    RATU ADIL ADALAH MANUSIA TINGKAT TIGA
    RATU ADIL ADALAH MANUSIA TINGKAT PARIPURNA
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    (Sumber: Buku Sunda Menbedah Zaman,
    Karangan: Mandalajati Niskala berikut
    penjelasan dlm Cuplikan Buku
    SANG PEMBAHARU DUNIA DI ABAD 21,
    dan dari berbagai sumber lainnya)
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    Bandung, 13/1/13
    EMBAH JAMBRONG

    Suka

  59. SELAMAT DATANG
    █▀█║█▀█║║█║█▀█║║█║█▀█║█▀█║║█▀█║█▀█
    █▀▀║█▀█║║█║█▄█║║█║█▄█║█▀▀█║█▄█║█║█
    ▀║║║▀║▀║▀▀║▀║▀║▀▀║▀║▀║▀║║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█▀█║█║█║█▀█║█▀█
    █▄█║█║█║▀▀█║█▄█║█▀▀█
    ▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║║▀
    SELAMAT BERLOMBA MERAIH GELAR RATU ADIL
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    ZARO BANDUNG ZARO AGUNG MAJELIS AGUNG
    █▀█║█▀█║█▀█║║█▀█║
    █▀▀║█▀█║█▀▀█║█▄█║
    ▀║║║▀║▀║▀║║▀║▀║▀║
    █║█║█║█║█▀█║█▀█║█▀▀║█▀█║█▀█
    █▀█║▀▀█║█▀█║█║█║█║█║█▄█║█║█
    ▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█▀█║█║█║█▀█║█▀█║║║║▀▀█║█▀█║█║▀▀█
    █▀█║█║█║▀▀█║█▀█║█▀▀█║║║█▀▀║█║█║█║▀▀█
    ▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║║▀║║║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀▀▀
    MANDALAJATI NISKALA
    Sang Pembaharu Dunia Di Abad 21

    Suka

  60. ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    Zaro Bandung Zaro Agung
    Majelis Agung Parahyangan Anyar
    adalah Top SDM Parahyangan,
    yang menyandang amanah dalam lingkup
    FILOSOFI IDEOLOGI SPIRITUAL SUNDA,
    yang memiliki otoritas melahirkan
    Khalifatulard “RATU ADIL” di Abad 21

    Suka

  61. Allah hak,Allah memenuhi,semua ada krna Allah ada,semua ada karna di adakaan Allah,ratu adil budak angon satria paningit ada karna di adakaan Allah,Allah yg memenuhi,Allah yg mengakhiri,kuasa Allah menjadi dunia ini sejahtera dengan ratu adil ataupun tanpa ratu adil,sudahkah kita hatam mengenal Allah,mengenal gerak Allah,mengenal maunya Allah sehingga kita membahas sesuatu dengan mendalam selain dari pada Allah???selawat serta salam pada junjungan nabi muhammad saw besert sahabat dan pengikutnya yg setia sampai akhir zaman…wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

    Suka

  62. Assalamualaikum.Wr.Wb

    Seadil-adilnya apapun di bumi ini masih jauh dibandingkan dengan Allah S.W.T Yang Maha Adil

    Wassalamu’alaikum.Wr.Wb

    Suka

  63. masuk akal tentang pembahasan di atas, karena smua bisa terjadi, maka ada dan karena ada yg mengadakan atau ada yg menciptakan.

    jalani kehidupan ini dgn apa adanya, sesungguhnya kehidupan yang terindah adalah menjalani hidup dgn kodrat selayaknya, mksdnya layaknya binatang melakukan layaknya kodarat sbg binatang.

    jangan kita sbg manusia meniru binatang, inilah yg membuat hidup menjadi celaka, sbnrnya bkn musibah tapi teguran dr ALLAH SWT.

    Suka

  64. MENGINGATKAN!
    NABI ISA TURUN UNTUK MELURUSKAN PERSEPSI BAHWA NABI ISA DISALIB, SEPERTI YANG AGAMA KRISTEN SKARANG PERCAYAI. NABI ISA TURUN UNTUK MENYEMPURNAKAN AGAMA ISLAM, BERARTI NANTI SEMUA NASRANI AKAN MASUK ISLAM. NABI ISA BUKAN PEMBAWA AGAMA KRISTEN!
    CATATKAN REFERENSI ANDA JIKA INGIN MENGHUKUMI ATAU MEMBUAT KESIMPULAN. BAGI ORANG AWAM, BISA SAJA SALAH PERSEPSI DAN MEMBUAT KITA JADI SALAH FAHAM DALAM BERAGAMA.

    TOLONG DI EDIT LAGI YANG MASA NABI ISA TURUN!!!!!

    Suka

  65. assalaamu’alaikum . . . .
    pembahasan yg menarik . . .
    memag kita boleh berencana ,boleh menerka . .tapi ingat ,semua itu rahasia illahi . . . takdir . . .
    kalo kita merasa mengetahui lebih dari yg orang lain ketahui tak apalah . . . . mugkin lewat tanda2 ,isyarat ,bayangan ,bahkan melalui mimpi . . . itu semua mugkin saja terjadi . . . . tapi jganlah terlalu yakin . . . .
    bahkan nabi Adam AS juga bisa dikecoh oleh iblis . . . .

    Suka

  66. .lebih baik bapak bapak sekalian, membuat suatu majelis untuk membicarakannya. Agar orang bodoh seperti saya tidak terkecoh akidahnya, ini internet (international networking) ,bukan rumah kedap suara. yang bacanya juga bukan cuma kita, tapi semua orang yang saya ketahui “manusia diatur, bukan mengatur” .”manusia ditetapkan, bukan menetapkan” . Wallohu a’laam

    Suka

  67. Assalamu ‘alaikum Wr-Wb.
    maaf sedikit koreksi pada tulisan “akhirnya/wekasan tiba hari KIAMAT dengan ditandai datangnya BAB BATU ARLI(maaf kami tidak tahu artinya)berperang melawan IMAM MAHDI” mungkin yang dimaksud oleh Mbah Jambrong adalah Zaman DABBATUL ARDI, menurut sepengetahuan saya adalah suatu zaman dimana munculnya suatu jenis binatang melata di bumi yang dapat berbicara dengan manusia sebelum datangnya IMAM MAHDI. dan itu ada Haditsnya yang diriwayatkan oleh Imam Bukhori dan Muslim…maaf kalau keliru…

    Suka

  68. FANATiK kabeehh!! Bukan nyaa koreksi diri malah pada pamer yang gak karuan… Tak lebokne neraka kabeh kapok weee HAHAHAHAaaaajuut!!

    Suka

  69. assalamualaikum wr wb….sluku sluku batok bato’e ela elo daaaan seterus nya…AL QUR’AN & HADITS….wa alaikum salam wr wb

    Suka

  70. Jambrong mabok kali ya…

    “Bandung sebagai PUSAT PEMERINTAHAN RATU ADIL
    (Bani Israil & Yahudi sangat menjaga rahasia ini karena mereka ingin merebut & menguasainya)”

    “INILAH SATU~SATUNYA TEMPAT TERPENTING DI DUNIA, karena tempat ini sebagai Pusat Pemerintahan Khalifatulfilard
    sejak jaman Nabi Adam hingga Para Maha Raja yang memiliki cakupan seluas Bumi.
    Dalam waktu dekat akan muncul di Bandung “Manusia Sakti” yang diberi gelar Sang Heru Cakra atau Ratu Adil yang akan memimpin wilayah Bumi.”

    Adam & Hawa diturunkan ke bumi (Adam=India; Hawa=Arab) bukan di Bandung, Subang apalagi Indramayu!
    dan civilisasi di tanah arab, mediterania dan afrika bukan di bandung!
    soal pusat dunia, kalau Jambrong ngaku muslim pasti paham dimana itu, tak lain dan tak bukan Mekkah. Bukan Bandung!!!
    jangan sering-sering main di kebon bambu, Mbrooong!!!

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s