AMALAN ILMU LADUNI SHOLAWAT

rahmatullah almulia. rihlahmulia@gmail.com
Assalamu’alikum warohmatullahi wabarokatuh
Alhamdulillahir rozzaqil fattaahil a’lim. al qobidhil basithil karim. wassolatu wassalamu ‘ala dziljahil ‘adhim. sayyidinaa muhammadinir ro’ufir rohim. wa a’ala alihi wa ash habihilladzina fazuu bits tsawaabil’adhim. amma ba’du.
Salam ta’dhim dan terima kasih saya haturkan kepada seluruh sedulur Songgobumi di mana pun berada, khususnya kepada Kyai Risang Mukthi dan Ki Mas Ahmad R, semoga sedulur semuanya istiqomah di jalan Allah dan sehat wal ‘afyat selalu. Izinkan pada kesempatan ini, al faqir ilallah, mengijazahkan sholawat Ladunni dan amalan Mahabbah Jaljalutiyah. Semoga bermanfaatdan merupakan amal sholih bagi sedulur semua, khususnya bagi alfaqir ilallah ini dan yang mengamalkan, di dunia akhirat.
Adapun fadhilah/karomahnya adalah mendapatilmu-ilmu Ladunni:firosat tajam, mudah menyerap/memahami ilmu-ilmu, banyak tamu, banyak rezeki, mampu berjalan jauh sekejap mata/ilmu melipat bumi (tapi nanti setelah usia 50 tahun), dihormati oleh masyarakat, disayang semua orang, dekat denganmalaikat ruhaniyah dan lain-lain. Amalannya yaitu sebagai berikut:
tiap ba’da sholat maghrib membaca, basmalah 7x tanpa nafas, istigafar 7x tanfa nafas dan
INNALLAHA WA MALA_IKATAHUYUSHOLLU_NA ‘ALAN NABI_ YA_AYYUHALLADZINA AMANU SHOLLU_ ‘ALAYHI WASALLILMU TASLIMA_“ satu kali…(Labbayka)..langsung membaca: “shollallahu ‘ala Muhammad” 313x.trus membaca sholawat ini satu kali: “ALLAHUMMA INNI_ AS’ALUKA BIKA ANTUSHOLLIYA‘ALA SAYYIDINA_ MUHAMMADIN WA ‘ALA SA_’IRILANBIYA_I WAL MURSALI_NA WA ‘ALA ALIHIMWA SHOHBIHIMAJMA’I_NA ‘ADADA MA_ FI_ ‘ILMILLAHIL ’ADHI_MI SHOLA_TAN TAJ’ALUNA_ BIHA_ MIN IMA_MI AULIYA_IKAL ‘A_RIFI_NA WA TUKRIMUNA_ BIHA_ KAROMATAN BA_HIROTAN HATTA_ QODARNAL MASY-YA MINAL MASYRIQI ILAL MAGHRIBI FI_ SA_’ATIN WA_HIDATIN BISYAFA’A_TI SAYYIDIL MURSALI_NA WA TARZUQUNA_ BIHA_ KATSROTAT TALA_MI_DZI WAL AMWA_LI WAL ASH HABI WAL ATBA_’I WAL A’WA_NI WAL ADH YA_FIFI_ KULLI YAUMIN WALAYLATIN WA SA_’ATIN MIN JAMI_’IL AFA_QI MIN YAUMINA_ HADZA ILA YAUMIDDI_NI WATUL HIMUNA_ BIHA_ ULUMALLADUNNIYYATAN BI ILHA_MIL MALAIKATIL MUQORROBI_NA WA TUJI_BU BIHA_ DA’WATANA_ BISSA’A_DATI WAL KARO_MATI FIDDUNYA_ WAL AKHIROTI WA MINAL MAGHFURI_NA WA TAHSYURUNA_ BIHA_ BI ‘IBADIKASHO_LIHINA FIDDAROYNI MINAL A_MININA WA TA’UDU BAROKATUHA_ ‘ALAYNA_ WA ‘ALA_ AULADINA_ WA ‘ALA DZURRIYYATINA_ WA ‘ALA AHLI BAYTINA_WA ‘ALA JAMI’IL MU’MUNINA WA ‘ALA ALIHI WA SHOHBIHI WA BA_RIK WASALLIM” keterangan: tandaunderscore _ dibaca dua harkat/panjang.
Tiap setelah tengah malam sholat taubat2 roka’at, niatnya: Ushollii sunnatat taubati rok’ataini lillahi ta’ala. Setelah salam langsung sujud lagisambil menjerit dalam hati: minta maaf dan ampunanAllah, minta dikabulkan hajat dan bersyukur atas setiap nikmat. kemudian sholat tahajjud (2 sampai 12 roka’at). kemudian sholat hajat dua ro’akaat. setelah itu membacaistigfar 1000x, danmembaca asma jaljalutiyah: “wa ‘ath-thif quluubal ‘alamiina bi asrihim ‘alayya wa albisnii qobuulan bisyalmahat” 313x
Amalkan selama 40malam. setelah selesai 40 malam, maka cukup diamalkan tiap ba’da magrib & shubuh, setelah mengamalkan sholawatnya, asma jaljalutiyahnya dibaca 7x . semua fadhilah/karomah itu tak kan tercapai kecuali dengan Yakin dan Istiqomah.
Al Hikmatu bir riyadhoti wal yaqini. Innal karomata ma’al istiqomati. wal istiqomatu khoyrummin alfi karomatin.Ilmu Hikmah itu dengan riyadoh danYakin. Sesungguhnya karomah itu menyertai istiqomah. dan Istiqomah itu lebih baik daripada 1000 karomah.
Mohon Maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan. Kepada Allah jualah kita memintapetunjuk dan pertolongan.
Wabillahittatufiq wassalaamu’alaykum warohmatullahi wabarokatuh
Al Faqir ilallah, Rihlah Rahmatullah
085215221961

Iklan

667 thoughts on “AMALAN ILMU LADUNI SHOLAWAT”

  1. assalamu’alaikum wr.wb

    mantab pembabarannya, dua aurad sekaligus diijazahkan, QOBILTU dengan sempurna atas aurod tersebut Kang Rihlah Rahmatullah (Shohibul Ijazah), semoga bermanfaat dunia-akhirat.

    cuma yg jadi masalah, bagaimana caranya kalau mengamalkan aurod tersebut satu persatu atau apakah memang dua aurod tersebut memang harus didawamkan dalam satu paket?. mudah2an Kang Rihlah Rahmatullah sudi memberikan pembabaran lebih lanjut.

    @wong irengan, apa kabar mbah?
    @mkhurmen, salam kenal

    Suka

  2. aslkm….
    ustad Rihlah Qobiltu untuk amalan dan sholawat na….
    insyaallah pami waktos na tos pas bade di amalkeun….
    terus mo nanya p ustad…kalo misalnya kepotong pas waktu ngamalin (1 hari ke lewat) karena alasan ttt apa boleh dilanjutkan atau harus mulai dari awal lagi…

    Suka

  3. Silahkn Mulai ngamalkn sholawatnya mulai Besok, akan lebih Mantaps jika disertai Shaum ayyaamul bidh 3 hr, mulai hr minggu smpe selasa(13, 14 dan 15). Tiap mlmnya mbc Srt An Nuur 1x, tiupkn ke air…lalu airnya pke mandi n minum..

    Suka

  4. Sdkt pnjelasan lg: Amalan Mahabbahnya 40 malam itu Jika diamalkan TANPA Shaum, jika diamalkn dgn Shaum, itu 7 mlm sj (sambil shaum 7 hr). Klo sholawatnya diamalkan sj selagi nafas berhembus. Smg dgn mngamalkn sholawat ni, kita trmasuk orang2 yg Mahabbah/Cinta kpd Rasulullah, diakui sbg ummatnya, dan mndpt Syafa’at Beliau dunia akhirat, trutama nanti Mndpt Syafa’atul Udhma/syafa’at yg agung..

    Suka

  5. wa’alaikumsalaam wr wb.
    walah . . . sy dipanggil mbah . . . hihi . . .
    alhamdulillah sehat bapa angsal pandongane panjenengan jg sdlr2 yg lain
    smg demikian jg dg bapa@denWiek
    m wr wb.
    walah . . . sy dipanggil mbah . . . hihi . . .
    alhamdulillah sehat bapa angsal pandongane panjenengan jg sdlr2 yg lain
    smg demikian jg dg bapa@denWiek

    Suka

  6. assalamualaikum salim kangmas smua…pak ustd izin mengamalkan suatu saat nant…ingin ht mengamalkan mulai bs0k sesuai penjlasan pak ustad tp berhubung krj kna sif jd izin c0pas dl…

    Suka

  7. Salam salim sungkeeem mas rihlan,mas ahmad,oom wi,mas camara b,mas bigmoel,mbah denwiek,mas oray,mas maning,mas wira,langsung ndeprok di pojok mode ngowoh.

    Suka

  8. sy jd teringat dgn kang ahmadr saat anter anak sy yg usia 9 bulan kerumah sakit, maka sy sms yg isinya kurang lebih sama dgn koment kang mas w.i.

    Suka

  9. salim sungkem pak dhe war..pripun kbare pak dhe..sehat2 mawon tho skluarga.. Loh romo denwiek koq ilang..kmn ya..
    Mbah giri..mbah dafa..kangmas tirta..dn mbah yai w.i.. Monggo dilanjt..kulo nderek nyimak..

    Suka

  10. Mas sido,Mas Kili,masnunub lan liane…salam kangmas
    Mas dafa…isih teng ngalam opo wes mulih teng saburai mas?
    Dhe…kanggo wadahi banyu ae tong-e…hihihii…
    Mas giri ijek bindo yo?…wuih..kurang lemu tah?…xixiii…

    Suka

  11. absen ngitip..km masnunub alhamdulilah seht bgt jg kangmas dan sdulur smua,m’f km masnunub td ru smpe tempt krj..wt kangmas yg msih 0l salim mas sekalian undur dr..lagi krj..mh0n m’f bl d kt2 yg kurng berknan..wassalamualaikum.

    Suka

  12. Asalamualaikum Tuk Ustad Rislah Salam Kenal Qobiltu tukdi amalkan suatu saat insya Allah mamfaat dunia akhiroat serta mendapat ridho dari Allah Swt Amiiin kepada Ustad Rislah Alfateha sent……..

    Suka

  13. Semalam setelah kedatangan 2 sedulur dr blog jam 01 malam kedatangan tamu dr luar kota yg 2x mati suri.Subkhanalloh….Suatu pelajaran berharga bg kita umat muslem khususnya saya yg masih mengandalkan amaliah.Sesuai sabda rosulullah saw kebanyakan umatku nanti kaget setelah mengalami kematian.Menirukan perkataan tamu saya tadi:GANTILAH RASA BANGGA DG SYUKUR.JANGAN MIMPI MENEMPATI SURGA KALAU TIDAK ADA RASA KASIH SAYANG KEPADA SESAMA MAKLUK walau banyak peribadatanmu.SAKARATUL MAUT RASA SAKITNYA TIDAK DAPAT DILENYAPKAN DG DZIKIR TAPI TIDAK TERASA BILA PASRAH MENGIKUTI KEHENDAK ILLAHI.Setiap orang didunia ditakdirkan dg peran masing2.Subhanalloh….

    Suka

  14. GUSTI MAHA AGUNG, MAHA SUCI, MAHA WIKAN sampun Kersa mbikak hijab Sejatining Urip . . .
    bilih manungsa kedah ngurmati lan harmonis dumateng sedaya makhluk, mboten daksiya dumeh makhluq igkg paling sampurna.
    salam rahayu.

    Suka

  15. absen pagi
    ‘alaikumsalam wr wb
    mbah risang. .gmn kbrnya??
    mbah wong irengan..kmh kbrna??
    mbah wilis. ..salam kenal
    kiglondor…gmn kbr..kmn aza?
    kang camara..damel kang?

    Suka

  16. Kadang kita lupa mendo’akan kakek buyut kita
Karena mereka kita ada di dunia
    Untuk menjalankan tugas-tugas yang dibeban ke kita

    Suka

  17. sami-sami mbah risang fitrahe mpun telas mo dikirim sya punyae no indos panjenengan wah panen jambu mete mbah di bothok nggih eco lho mbah,ya ni om arief lagi berbenah diri setelah romadlon alias ngetung totalan xi xi xi

    Suka

  18. Salam ta’dhim salam salim penuh hurmat saya haturkn @Kyai Risang M,Km Ahmad R,Km Denwiek,Ki masnunub,KM Girisutho,kang wira,KM Wong irengan,km Oray G,km kilimanjaro,km Hizib, kang Camara B,km War,KM bigmoels,km sidomulyo,km dafa, km sam-iko, pokoknye smua sedulur SB yg tak bisa sy sbutkn satu prsatu. Smg smakin hr smakin sehat wal ‘afyat, tambah usia tambah ilmu n tambah Barokah..

    Suka

  19. Ki €¥£ klau anda bilang
    tapi terkadang yg diberi membuat kita makan hati tapi itulah ujian yg kita hadapi…..
    Yg bener anda tdk ada keikhlasan memberikan sesuatu krn dlm hati masih mengharapkan balasan dr perbuatan tsb walaupun itu sedikit. ^_^ makanya bs sakit hati ^_^
    salam rahayu ki ahmad apa khabarnya?

    Suka

  20. ..Allah menyuruh sholat, tp Allah Tdk sholat. Allah menyuruh puasa, tp Allah tdk puasa, menyuruh zakat,tp tdk zakat. Mnyuruh ibadah haji tp tdk ibadah haji dll. Tapi, amalan apakah Allah “menyuruh”sekaligus Allah melaksanakan suruhannya itu? Itulah Sholawat kpd Rasulullah Shollallahu ‘alayhi wasallam..

    Suka

  21. Salam salim salam kenal jg @ki mas kiglondor.
    @km the star: alhamdulillah kbrku sehat wal ‘afyat brkat do’a kang, jg do’a dr sdulur smua..

    Suka

  22. pagi di mulai dengan kesejukan embun yg terasa maknyees di jiwa… segar terasa di dada…
    Sesegar pagi ini dimana poro sesepuh memberikan pencerahan yg menyejukan…
    Salam salim konjuk…
    Mbahe Risang…
    Mbahe good dell..
    Ki ustadz rihlah r…amin.
    Km ahmed,.
    Mas glondor..
    Km sabrang lor..
    Km star..
    Dan semuanya tanpa terkecuali..sugeng makaryo semoga hari ini ALLOH swt senantiasa melimpahkan rahmat sehat,rahmat dimudahkan rizkinya ..amin.

    Suka

  23. GANTILAH RASA BANGGAMU DNG SYUKUR..
    JANGAN MIMPI MENEMPATI SURGA,KALAU TIDAK ADA RASA KASIH SAYANG TERHADAP SEMUA MAKLUQ..walau banyak peribadatan.. SAKARATULMAUT RASANYA SAKIT TIDAK DPT DI LENYAPKAN DENGAN DZIKIR,TP TIDAK TERASA BILA PASRAH MENGIKUTI KEHENDAK-NYA..
    nwn Mbahe risang ..subhannalloh..

    Suka

  24. YAA ALLAH….
    Trimakasih ya allah engkau telah pertemukan aku dng saudaraku di sbm.
    Tanpa saudaraku sbm apa akan jadi dng saya.
    Semoga saudaraku tidak bosan2 terus membimbingku kejalan yg benar. Semoga rahmat dan hidayah slalu tercurah pada saudara2 sbm semua.amin.,..

    Suka

  25. ada hukum baku dlm kehidupan yg hrs dipahami manusia, yg mana makhluk lain sdh biasa menjalani:

    E = M . C2 (kuadrat)

    ENERGI sbg Tetapan Gusti berbentuk apa saja
    MASSA sbg bentuk bobot (masa)
    C sbg bentuk Kecepatan yg berhubungan dg Frekwensi.

    ternyata bukan hanya rumus fisika bom atom, tp ternyata berlaku sebagai hukum alam mutlak . . .
    sebagai HUKUM SEBAB AKIBAT

    sekedar pengertian utk direnungkan . . .

    salam rahayu.

    Suka

  26. asalamuallaikum,
    salam karahayon kagem panjenengan semua..
    Wah wis pada pamit mundur ya..
    Mas nunub…gimana kabarnya..
    Mas WS..tak temenin jogo regol..tapi kudu dikasih kopi pait ya..
    Mase dafa..pie kbrnya.

    Suka

  27. Hadir lagi kabar baik mas giri berkat doa jenengan.ni br ada tamu dr sby.romo petasan,jangan di pinggir kali entar di samperin wesi kuning….hehehe salim sungkem romo.

    Suka

  28. Ya gitu mas giri di imbangi olah raga biar gak tbh bunder(maaaaf)jd ada pembakaran lemake.kalo sy suka bola ama voli,kalo di andalas aktif tiap sore.

    Suka

  29. Mas Giri, ya ada sj org yg bikin kita jengkel, tdk sprt biasanya gitu mas . Mas Dafa, trs kpn ya ? Bsk ada halal bi halal sm guru2 sekolahn dirmh kepsek (kalo yg drmh sdh kmrn lusa) siang antr si sulung balik ke asrama. Apa mene-mene sj ?

    Suka

  30. harus ada yg mengkoordinir mengenai hal itu mas..jadi nanti bisa ketemu..kalau gk ada yg mandegani biasane yo agak ribet gitu..khususnya mengenai waktu..tentukan tgl hari nya biar semua bisa

    Suka

  31. Assalaamu’alaykum Absen mlm..tambahan: amalan tiap ba’da sholatx istigfar 100x, “Allahumma solli ‘ala sayyidinaa muhammadin wa ‘ala ali sayyidina muhammad”100x, jika sibuk blh istigfar n sholawatx msing2 dbc 7x tanpa nafas. Monggo dilanjut pr sesepuh n sedulur obrolanx…pesen kopi ja dweh..biar melek trus mlm ini..

    Suka

  32. Eeh lanjut lg ah..diantara agar dikaruniai Ilmu ladunni adlh sering mnghadhorohi Nabi Khidir. Jg alangkah baiknya mengetahui silsilah Nabi Khidir yaitu Balya bin Malkan bin Faalikh bin ‘Aaridh bin Syaalikh bin Marfakhsyidzi bin Syam bin Nuh ‘alayhissalaam

    Suka

  33. Kita awali hari ni dgn Do’a, Syukur & Ikhlas, kita iringi setiap gerak langkah dgn Istiqomah. Bagi sedulur SB yg sdg diuji dgn sakit, smg Allah memberikan kkuatan &sgera memberikan kesembuhan. Bagi sedulur yg kn braktivitas/ merencanakn ssuatu yg baik, smg Allah memberikan kelancaran & keSuksesan. Smg hr ni Lbih Baik nan indah drpd hr kmarin.

    Suka

  34. Orang yg tangguh & bahagia adlh orang yg menyadari kekurangan & kelemahan dirinya, menyadari betapa dirinya penuh noda&dosa, sehingga ia slalu mendekat kpd Allah al Qowiy al Matin al Ghofur ar Rahim Yg Maha Kuat Maha Kokoh Maha Pengampun Maha Penyayang. Ia Yakin&Optimis slalu, karena meski dirinya lemah, ada kekuatan Yang Maha Dahsyat yg slalu siap membantu&menolongnya. Jg Yakin ampunanNYA lbih luas drpd dosa2nya.

    Suka

  35. bagi yg libur slmt berlibur main dg anak2 terutama
    bg yg lembur ato dpt jatah shift met aktivitas
    bg yg dipasar mggu2 biasanya rame . . . laris laris . . .
    bagi yg bujangan cangkrukan wae diatas genteng xixi . . .

    Suka

  36. slmt pagi semuanya. .
    salam salim
    ustd Rihlah
    mbah Mad’qom’beir
    mas Giri
    mas Stars
    mas Sabrang
    dll . . yg blom kesebut . .

    Suka

  37. alhamdulillah sae mas Sabrang angsal pandongane sdlr2 sdy, mugi2 njngn di KL sehat n tentrem.
    mf mas, mo mandi dl siap2 beraktivitas.
    salam

    Suka

  38. Salam salim jg @km Ahmad, km Good Dell Ireng, km stars, km wong sabrang, km wong ireng, km camara bodas,km wongasgar, km war…n smuax mhn dilanjut

    Suka

  39. Assalam..kum sedulur sbm..yng d tulis d atas amalan saya …! namun ada perbedaan dkit,itu jaljalutiah penjinak jagat,..awas ati2.
    Itu termasuk mantra pengundang tsunami,bila d lakukan dngan puasa khusus.saya sudah mencobanya..! Anda mungkn ingat kejadian2 yng lalu.

    Suka

  40. asalamuallaikum..
    Wah pada kmana nich ya..kok suepi banget..sidem permanem tan ono sabawaning tiyang..ono opo iki..
    Wis tak tunggonane dhewean lah kali aja ada yg tertinggal…
    Ee sambil obor dupo …bul..bul..bul..hadirlah

    Suka

  41. Njeh…mbahe laskar jawi
    Kulo badhe ngunjuk toyo pethak anget niki..
    Uhuk..
    Sruputt… Ahhh
    Alhamdulilah sampun mendingan sakmeniko.
    Salim
    Mbahe laskar
    Mbahe war
    Mbahe giri
    Mbahe denwik
    Pripun pawartane njenengan sami wilujeng sendanten njeh

    Suka

  42. askumwb.sugeng dangu all BB.
    @HMAD,
    gini lho mas artx ‘wak kaji’ nick anda kan HMAD: klo ngga slh artx ‘haji mad’ d daerah sy klo sdh haji biasa d panggil ‘wak kaji’. gitu lho mas,maaf klo salah ya he…3x
    @Mbah Risang M. yth.
    mohon dong d ijazahkan buat BB ‘ASMA NABI NUH’ lengkap dgn tatalakux biar lbh mantap. wassalam

    Suka

  43. Sugeng dalu sedulur mua2nya
    Semoga sll dlm limpahan nikmat karuniaNya,baik nikmat rizky materi maupun immateri
    Tak ijin ndeprok smbl kebul2

    Suka

  44. dulur2 lan kang mas ku semua, maaf adakah yg bisa mengalih bahasakan ke indo dari bahasa arab ini, saat rhomadhon kemarin sy minta ke pak dhe, amalan apa yg harus sy istiqomahkan, jawab pak dhe : istighfar lan sholawat, nah tgl 27 malam sabtu saat mengamalkan dlm satu majlis sy tertidur kemudian dlm tidur bermimpi ketemu sepuh dan beri amalan begini

    Suka

  45. basmallah
    syahadat
    bismihaqqi walkhobissamawati wamaa fil ardi adzim,
    yg ingin di tanya alih bahasa bismihaqq… itu apa dan faedahnya apa
    haturnuhun…

    Suka

  46. iya pak dhe, ini buah dari apa yg pak dhe kasih ke sy ya pak? sbenernya pak dhe juga pasti tahu lan faham ya… babar pak dhe… _/\_
    kang mas sido hadirlah…

    Suka

  47. Kabare alhamdulillah apik mas giri…
    Monggo mas ws…jo lali kanggo baju yo…xixixi…men ora silau terus akune…ihik!
    Kang War….aamiiin

    Suka

  48. salam juga dari sy kang jaga, ganti klambi ya kang…
    pak dhe itu juga kalo sy tdk salah tulis, tp yg sy dngar seperti itu dan ada kalimah kun fayakun di akhirnya, ini belum sy amalkan karena khawatir ada kesalahan

    Suka

  49. askumwb.sugeng dangu all BB.
    @HMAD,
    gini lho mas artx ‘wak kaji’ nick anda kan HMAD: klo ngga slh artx ‘haji mad’ d daerah sy klo sdh haji biasa d panggil ‘wak kaji’. gitu lho mas,maaf klo salah ya he…3x
    @Mbah Risang M. yth.
    mohon dong d ijazahkan buat BB ‘ASMA NABI NUH’ lengkap dgn tatalakux biar lbh mantap. wassalam,.

    Suka

  50. Assalaamu’alaykum hadir menyapa Sedulur SB di tngh mlm. @Km Alfarisy: monggo Mas diamalkn, jg amalkn yg tiap ba’da sholatx..
    @Km Sidomulyo: Ki Mas yg punya PT. Sidomuncul bkn? Heuheu

    Suka

  51. Eh Kang Camara bade permios ka mana? Ngengeng waka pamit atwuuuhh..@Orang kaya: smg mnjd orang kaya yg bnyk menolong n bnyk infak shodaqoh kpd fakir miskin,yatim jg mbngun fasilitas keagamaan..boleh jg send uangx skarung ksini..k SB yaitu SukaBumi..hmm

    Suka

  52. Mlm ini tgl 14 Dzulhijjah 1432 H. Ku lihat langit ada bulan purnama yg ditemani bintang2 menyapa smbil trsenyum mesra kpdku..ku hanya brucap: “Robbanaa Maa kholaqta hadza baatilan. Subhaanaka faqinaa ‘adzaban nar.. Allah, Tuhan kami, tiada satu pun ciptaanMU yg sia-sia. Maha Suci Engkau, peliharalah kami dr Neraka (neraka dunia & neraka akhirat)..

    Suka

  53. Kpd sedulur, saya skdr mengingatkn: agar amalan tambah Barokah n lbih mantaps, sblm ngamal hendaknya hadhoroh dl minimal tiga hadhoroh, sprti berikut ini:

    Suka

  54. Ilaa hadrotin nabiyyil mustofa sayidina muhammadin sollallahu ‘alayhi wasallama wa ‘ala alihi wasohbihi wa azwajihi wa dzurriyatihi wa ahli baytihil kiromi syai un lillahi lahumul faatihah…
    Wa ilaa hadrotis syaikhi muhyiddini Abdil Qodiril Jilani lahul fatihah..wa ilaa hadroti masyaakhina wamasyakhi masyakhina wa man ajaazanii khususon….(sebut shohibul ijazah) lahumul fatihah..

    Suka

  55. Ket: Bila hadhoroh di atas ditambah lbih banyak, mk amalan akan lbh +barokah. Dan kn +barokah lg jk hadhoroh didawamkn tiap hari/tiap ba’da sholat fardu

    Suka

  56. Setiap kucuran hrus mlihat wadah.
    Mnrt pngamatan alfaqir ilallah ni, bnyk sedulur yg mngamalkn suatu amalan tanpa hadhoroh/tawassul dl. Itu bisa diibaratkn sbuah cangkir kecil nan tipis dikucuri Air panas Satu Panci besar…hasilnya? Mgkin gelas bisa retak bhkan mgkn Pecah!!!

    Suka

  57. Wa’alaykumussalaam @Km Bigmoels salam salim jg…
    Arti Barokah scara sderhana adlh “Ziyaadatul Khoyr” yaitu Bertambahnya keBaikan..

    Suka

  58. Mangga kang, lajengkeun deui. Semgo sedulur muslimin muslimat diberi kesehatan jasmani n rohani, dimudahkan dlm segala urusan, selalu dlm lindungan dan magfirah Allah SWT, diwafatkan husnulkhotimal

    Suka

  59. Aamiien.. Geuning..euleuh2 seueur oge Urang Sunda…@Kang Bigmoels, @Kang Camara Bodas: muhun sumangga diamalkn, pamugi +Barokah..masih Bodas Kang Camarana? Heuheu oge salam kenal k Kang A joe H n kang Mas Menoreh..

    Suka

  60. welAH om @Diwantoro, wong namanya istiqomah itu, lelaku, jadi hrs dilakukan saja, anggep aja kita mau nabung untuk kejadian2 setelah kita meninggal … jadi lillahi ta’ala tanpa memikirkan soal maunah segala … maap hanya sekedar share

    Suka