SHARE SHOLAWAT JIBRIL

Asalamualaikum wr wb,salam hormat saya untuk semua songgobumi tanpa terkecuali,karena ketidaknyamanan batalnya ijazah asma’ sunan kalijogo,saya ganti dgn sholawat jibril,yg jelas lbh mantap dari ad karena sy dapat kopian dari sobat, ,sayangnya itu amalan meragukan,sholawat ini dahsyat setelah beberapa kali saya amalkanSholawat Jibril
ALLOHUMMA SOLLI WASALLIM
ALLA SAYYIDINA
MUHAMMADIN
JIBRILLA NUDYAM SONII
ROSULLULLOH
LAA ILLAHA ILLALLOLLOHU
MUHAMMADURROSULLULLOHI
,ALLOHUMMA SOLLI ALLA
SAYYIDINA MUHAMMADIN WA
ALI
KAMALANI HAYAATA LIKAMA
LIKA WAA’ADADA KAMALI
WA’ALLA KULLI NABIYYIN
WAMALAKIN WAWALIYYIN
ADADA MA’LUMATIKA
WAMIDADA KALIMATIKA
WA’ALAINA MA’AHUM
WAFIHIM BIROHMATIKA
YAA ARHAMARROOHIMIIN.
dan Doanya di kalangan
tertentu di golongkan Hijib.
juga di golongkan sebagai Ilmu
Ladunni.
fungsi Sholawat dan Doanya di
peruntukkan :
* Membuka mata bathin ( 9
indra )
* Membangkitkan Inti Energi
dalam tubuh ( tanpa batas )
* Mempertajam Insting ( jangan
untuk meramal )
* Meredam Nafsu/Emosi
( membangkitkan Ilmu Ikhlas)
* dll-nya……(
fungsi Sholawat pada
Umumnya.)
Laku :
Pada Bulan suro@jawa(Muharrom)
* Puasa (Biasa saja,mutih lbh baik) -niat puasa
Bulan Muharrom ( terserah
berapa harinya )
* Puasa (Biasa/mutih) -niat puasa
Amalan ( 7 hari ) , tata
caranya…..
dalam berbuka
membatalkannya dengan 3
buah kurma,air putih,dan
dilarang memakan daging
berwarna merah.
malamnya :
Ba’da Sholat Isya
Dilanjutkan dengan,
membaca Surat Yaasin dan
Tahlil beserta Doanya.
Shalat Hajat,Taubat,Tasbih dan
Witir.
Tawasulnya :
Al-Fatiha untuk :
– Nur Muhammad
– Nabi Muhammad SAW dan
Para Sahabat
– Nabi Adam As
– Malaikat Jibril
– Pemilik Sholawat ini(sebutkan
Namanya Dengan Lengkap dan
jelas)Al-Imam
Muhammad bin Ali bin
Muhammad Shohib Mirbath bin
Ali Khali’ Qasam bin Alwi bin
Muhammad bin Alwi bin
Ubaidillah bin Al-Imam Al-
Muhajir Ahmad bin Isa
– Kedua Orang Tua Kita
– Diri Kita sendiri……
(adapun boleh di tambah yg
laennya…tidak juga ga apa-apa)
– Baca Sholawat Dan Doanya 1x
saja.
– Tutup dengan Doa
(ROBBANA ATINA…..)
– Sebelum tidur….Wirid
AlloHU…..*(Hu-nya di baca
tegas dan santai)…sampai
tertidur…
—————
Untuk amalan sangat bagus,semoga bermanfaat.

Ki cinde amoh-jombang

122 thoughts on “SHARE SHOLAWAT JIBRIL”

  1. Ass Wr Wr, Ki cinde amoh …

    Saya sangat tertarik dengan ilmu Shalawat jibril ini, dan berniat mengamalkannya. Jika Ki Cinde berkenan … saya mohon diijasahkan ilmu ini serta diberi kata kuncinya. Bagaiamana saya mesti menghubungi Ki Cinde ? Mohon disampaikan melalui email saya : mobarad@yahoo.com

    Suka

  2. salam kenal Ki, maturnuwun share-nya. melihat asmo njenengan kok jadi kaget. Eyang Cinde Amoh adalah julukan kaket buyut saya yang di makamkan di Legundi Karangjati-Ngawi. Tapi nggak pa-pa Ki, semoga blog ini banyak faedahnya.

    Suka

  3. posisi napak tilas syekh abdul jalil bin Datuk shaleh al bahdadi telah ditemukan di ciganjur tepatnya di Jl. warung sila belakang sekolahan yayasan Al Makmur.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s