TANDA SEDULURAN BOLOBUMI

Asalamualaikum,karena seringnya di kirimi sms agar dibuatnya tshirt songgobumi oleh beberapa sedulur,maka kami buat t shirt/kaos ,dengan tampilan simpel,ringan,awalnya mau yang kelihatan seram tulis maupun design tapi tidak jadi karena ikuti trend.

HARGA BARU; 60 RB

PEMESANAN;

1.Saat pemesanan cantumkan alamat anda dengan jelas, no handphone plus seri,size/ukuran kaos yang anda pesan.

2.pemesanan melalui sms/telpon melalui; 083838478350 (IBU MINARY) atau email minaryal2@gmail.com

3.Informasikan bahwa anda telah mentransfer biaya kaos tersebut via SMS 083838478350 (ibu minary)

4.demi keamanan no rekening diberi saat mau transfer

sbm1

sbm2

SALAM SEDULURAN NGANTOS PATI WASSALAM

Iklan

342 thoughts on “TANDA SEDULURAN BOLOBUMI”

  1. Assalaamualaikum wr wb.
    Insya alloh aku pesen satu ukuran L
    bagusnya sekalian transfer ongkos kirim
    jadi tdk memberatkan mas ahmed

    Suka

  2. Mas ahmed
    ekspedisi nya pake apa? Biar bs nanya ongkir nya
    misal tiki,jd saya bs nanya sam tiki disini
    ongkir semarang – lampung piro men sisan tak transfer plus rego kaos

    Suka

  3. Alhamdulillah apik mas dafa.
    Mohon maaf,mata dah gak tahan lagi nih
    pamit rumiyin
    moga pertanyaan segera terjawab
    mohon maaf ada silap kata
    wassalaamu’alaikum

    Suka

  4. Absen pagi.

    @all..motif nya ada 2 .mau pesen hanya 1 atau 2 sekaligus juga bisa.untuk biaya pos menyesuaikan alamat.untuk biaya pos nanti deh aku tanya pak pos nya.

    Suka

  5. asalamualaikum,met pagi untuk semua,sekedar usul aja kang ahmad harga tshirt itu kalo bisa sekalian ongkirnya pulo jawa dan luar pulo jawa,jangan pake tikiJNE banyak komplen barang gak sampek,terimaswun kang ahmad

    Suka

  6. horeeeee akhirnya ada baju distro kesukaanku terima kasih poro sedulur jadi bisa dibuat tanda ato tetenger brotherhood

    Suka

  7. ya de,ada kisah pemuda miskin mau ningkah.maka sang ibu menjahitkan cd dari kantung tepung terigu bekas,setelah jadi dipakailah sama sianak.pas malam pertama dibukalah sama sang istri,tiba2 sang istri mendadak jatuh pingsan setelah melihat cd sang suami.ternyata di cd tertulis BERAT BERSIH 50KG. kaget sang istri sampek pingsan .just kidding.com

    Suka

  8. Kang glondor tu vcd pecen catu yg ad gemboknya gedhe ntar keselamatan biar terjaga.
    Salim mbahe risang
    Kang war
    Kang
    Ajoe dan kang2 semua

    Suka

  9. He3x ono ono wae..kang risang.mas jagaraksa ditunggu ya proses pembuatannya dan pengirimannya pakai paket pos kilat khusus.sumonggo yang pesen kaos nya..kayak bakul malah.hi3x

    Suka

    1. Njeh suwon kang ahmadr,tadik mau transfer malah kesorean.insya Alloh besok bisa saya.
      Monggo sedulur yg mau pesen,klo bs transfer ongkir nya di lebihin dikit,buat bantu bensin yg ngurusin.
      Bantu kirim energy positif jg gapopo,biar mas ahmed gak gampang capek,ngurusin pesanan kaos sedulur sedoyo,hihihhhi

      Suka

  10. kang klau krm kepapua pengen murah jangan pos kilat di demak ada exspedisi ampai papua murah lewat kapal penumpang biasa aku aq pakai bila krm barang dr semarang

    Suka

  11. @cah kinyan..kalau pos kilat khusus ada garansi ganti dari pos mas,waduh kalau kepapua lwt ekspedisi kapal kurang tahu aku mas.coba kasih tahu lwt sms mas yg ke 3339 tentang ekspedisi papua lewat kapal di mana..
    @jbk..ada mas.

    Dalam service hp di dunia counter ada yg namanya di cuci/goreng sepele tapi rahasia.bahkan ada hp misal matot diapa apain tetap matot hanya dgn di cuci rendam 3 hari hidup lagi.

    Suka

  12. Assalaamu’alaikum semuanya… Salim mas Lintang.s, mas Baron…gmn kbrnya, tahes2 ta ? Amin. @Mas Ahmad, nuwun sewu warna kaos hanya hitam ato ada yg putih ? Suwun.

    Suka

  13. Jurine cak kartolo, cak sidik ? He…he… Kl disini tiap mlm kamis siaran ulang tv daerah cak nun(padhang mbulan jg bang-bang wetan) hr lain ngaji ngedhep ktb Gus War…

    Suka

  14. asalamualaikum met malem untuk semuwa sedulur SB tanpa bisa kesebut satu-satu tanpa mengurangi rasa hormat mudahan gustiAlloh slalu menyayangi kita semuwa

    Suka

  15. Cling ass.wr.wb.. Salam sungkem pada semuanya yg lg ol, mga sllu ada dlm lindungan Allah Swt.. Amiin.. Dan mudah”an yg lg trkena musibah di berikan kesabaran dan ketabahan… Cling kabuuur wuuuzzz…

    Suka

  16. Salaam mbah risang.dhe war,mas glondorr,juragan dafa,mas cilintrik
    para ngintipers
    semoga kita semua slldlm welas asih dan lindunganNya

    Suka

  17. tdi siang kawulo sms pa gk masvk,tdi ada miscall sblm jam 7 mlem tpi no dirahasiaken ba’e panjenengan sepurane tdi lgi maghriban hp di tinggal di mesint

    Suka

  18. Masuk smse tp maaf blm sempat bls soale suibuk(sok sibuk gitu deh)jd bakda magrib tak call mas glondor.mas risang lpg udah hjn seminggu yg lalu deras pisan dah cukup tuk hijaukan daun2an,tp bbrp hr ini mendung trs jd kayae cocok tuk produksi hehehehe.

    Suka

  19. Mbah risang… Tadi sore ada teman curhat mengenai ibunya..
    Mengenai impian ..yg benar2 terjadi..ibunya temen sy ini mimpi di datangi seekor ular yg ingin membunuh suaminya. Karena tidak ketemu ulas ini melilit seluruh badan ibu ini..kemudian menggigit pundak sebelah kiri .nah paginya di lihat benar2 ada luka berdarah siibu ini..hingga saat ini ibu tsb kalau awal bln jawa klu lupa puasa sakitnza kambuh..fenomena apa ya ini..mbah..

    Suka

  20. Kabare apik mas glondorr,cumak lg ote ote ini skr,ngisis
    mas giri,ijek nang wit mangga opo jambu?
    Mas dafa,tadi sore ujan gak? Tempatku ujan lumayan deras meski sebentar

    Suka

  21. antuk kabar nek hawa panas terus-terusan akan ada gempa lagi,karena ada pergerakan lempeng bumi untuk jawa sumatera jalur selatan ,jare tanda alam getu

    Suka

  22. assalamualaikuw wr wb. . .
    Absen mlm, dh lama gk nengok pmbelajarn d songgobumi. . .
    Slmt mlm & slm hrmat bt mbah risang mukti. . .
    Bt sesepuh & bolobumi jg slm hrmat smuanya dr sya. . .

    Suka

  23. kegiatan sehari2 biasa aja mbahe..cuma kalau pas awal bln jawa tidak puasa entah 2 atw 3 hr pasti kambuh luka diseputar bekas gig4tan tadi..seperti membusuk .kejadian itu sdh 6 th ini..kalau spiritual termasuk keturunan…

    Suka

  24. Syukur diganti saja kata puas biar mudah.Jd menjadi SUJUD PUAS.menghaturkan rasa puas kepada alloh melalui sujud insya alloh lbh plong.Jujur sy sendiri dl sblm pke tip ini bersyukur hanya dibibir krn mengartikan syukur dg terima kasih.Tp setelah mudah memaknai syukur dg puas rasanya syukur terasa lbh dalam dan kesulitan diganti anugrah.Caranya bebas tdk harus spt sujud dlm sholat.Usahakan rilek badan dan pikiran jd silahkan diatur sendiri posisi sujudnya.Niat menghaturkan rasa puas yg tdk menipu kpd alloh rasakan beberapa menit dg rilek lalu berserah diri tanpa memikirkan apapun dlm sujud.Kalau mau bertahan lama/tidur dlm sujud g masalah nanti badan terasa segar.Cocok bg yg super sibuk.Luangkan waktu seiklasnya unt sujud puas kpd alloh.Jng dipikirkan apa nanti yg terjadi.Dilakukan saja sbg rutinitan.Unt sakit keturunan misal asma atau gula krn faktor turunan atau turun berok alangkah baiknya dikerjakan jam 2/3 malam.Dlm sujud tdk usah memikirkan nikmat alloh bgmpun kita tak mampu menghitung nikmatnya dg jujur haturkan rasa PUAS kpd alloh.

    Suka

  25. Mas war tentunya berkorban sesuai kemampuan.Spt hadits siapa melihat tetangganya kelaparan dia tdk memberi makan maka tdk beriman.Namun jaman skrng org lebih bnyk lapar rohani drpd lapar perut.Jd berkorban maknanya luas.

    Suka

  26. njih mbah,skarang hati lebih narimo mbah,dunia gak ada habisnya nandur kebaikan aja biar anak turun juga merasakan,gak tau ya mbah belakangan kok rasanya beda gitu

    Suka

  27. waaahhhh. . .sim kuring mah ngampar tikar wae lah sambil dengerin tausiyah2nya para senior. . .
    Mangga di lajengkeun sesepuh sadayana. . .
    Sambil lihat dua dunia di trans7. . .

    Suka

  28. Mas war itu kearah luas.Tp kl scr materi memang mampu ya dianjurkan berkorban.Hampir tiap ayat dlm alquran setiap kalimat sholat disebut diiringi dg kata zakat/bersedekah.Itu agar kita seimbang dlm pengamdian pd pencipta dan pengamdian kpd manusia

    Suka

  29. Mantap mbah risang….setuju kadang kita terbelenggu dg kata2 gmn ini,ah…gak mungkin dst.(pinjem bhsane mario tgh)mereka dgn attitude negatif sll berpikir sy tdk bisa,sedang orang dg attitude positif selalu berpikir sy pasti bisa…nyambung gak ya?

    Suka

  30. ass.. kenapa kalau ada org bkin gara gara dg saya, org itu biasa nya celaka? meski saya tdk berbuat apa apa. contoh: dulu teman sepekerjaan saya, menghina saya. keesokan hari nya dia sakit. beberapa bln kmdian dia menghina saya lg, keesokan hari nya, dia sakit lg. atasan saya bkin mslh dg saya, beberapa bln kmdian dia kecelakaan. saat saya mengundurkan diri dari bekerja, tiba tiba manager, kabag dan kashift dipecat.. dan mesin bnyk yg rusak tanpa sebab. ada beberapa preman mengeroyok saya, beberapa thn kmdian mrk kabar nya kecelakaan. ada cewek minta tlng intrntan dan dwnld kpd saya tp dia menuduh saya merusak hp nya. dia beberapa bln kmdian pincang berthn thn. teman saya mengejek saya saat saya baru sembuh dari sakit, beberapa hari kmdian dia sakit. saya minta tlng kpd teman saya utk mencarikan jodoh buat saya tp dia malah menipu saya. beberapa bln kmdian isterinya dia keguguran dan anak yg ke 2 agak idiot. org ada yg menganggap saya tdk waras, beberapa bln kmdian dia meninggal dunia dan msh bnyk lg kejadian aneh lain nya. mungkin krn saya bodoh dan lemah shg dilindungi Alloh. nuwun.

    Suka

  31. salam mas Giri, alhamdulillah sae mas, angsal dongane dulur2 kabeh. muga2 sampean jg sehat n rejeki lancar jaya. . .
    pirang2 dina sy cm ngintip gosong teyus . . .
    xixi . . .

    Suka

  32. assalamualakum
    salim sungkem semua yg hadir nyimak sambil kebul -kebul pria punya selera
    mbah e good .d. i. pripun kabare he he he tambah sibuk kayaknya mbah e giri lagi libur ta

    Suka

  33. alhamdulillah sae mas Kinyan angsal pandongane dulur2 sedaya.
    salam mas War sing lg ngemik. . eh salah. . ngemil. . xixixixi. . .
    kliatannya puncak panas matahari pd pertengahan Nopember nanti mas, tp blon pasti jg krn ada sas sus ada sangkut paut dg adanya Planet X yg notabene planet penghancur (Syiwa) melewati n mendekati orbit bumi. . . menjadikan iklim n kutub (polarisasi bumi) mengalami pergeseran.

    Suka

  34. Mas dewa tidur,saya kira ada hal baik pada jenengan.coba jenengan sering doakan orang2 yg selalu berselisih dgn jenengan..anda punya rasa ikhlas yg baik.insyaallah nanti tingkat spiritual anda baik.

    Suka

  35. asalamuallaikum,
    salam salim kagem panjenengan smua..mugi tansyah pikantuk kanugrahan saking gusti engkang moho kuwoso…arupi sehat seuger kwarasan..jembar padang rizkinya..soho taumbah rumaket silaturohminya dan persaudaraanya..amin.

    Mbah samyo..salam salim..
    Mas jbk..bubar nguyu trus ng endi iki mau..
    Tumben nang endi2 seupi..ya ..

    Suka

  36. Cliing… Ass.wr.wb.. Salam sungkem mbahe Risang, mbahe ahmadr,mbahe,war, mbahe k berry, mbahe giridhono, mbahe samyo,lan mbahe mbahe yg laenya.. Awas mbah berry keseleo munggah mudunya.. Hehehe.. Cliing.. Wuuzzz kabuuuuur….

    Suka

  37. Hadir lagi
    Salim pakde war @mbah samyo@mas giri@om jbk@
    Sugeng dalu

    Sarunge keno ge nropong ms giri tur tambah isis..iwis2..

    Suka

  38. mobat mabit poro punjer wali kinasih wetan kang kuoso doyo alam nang bumi pertiwi nyuwun marang engkang lebih kuoso allah swt…. titik sumber bencono gempa mlayuo nang laut,mlayuo nang laut

    Suka

  39. Gusti engkang murbeng dumadi,paringono dowo umur poro wali wetan kang kuoso doyo alam .mulia mulia jasa poro wali wetan kang sering tangis nyenyuwun keseimbangan alam maring jenengan ya allah .

    Suka

  40. Lanjut mbah jemblung saya nyimak ja mbil bantuin mbah k berry dorong ban bus.. Hehe.. Kang mas guru ati” naik turunya tangganya ada yg rapuh.. Hehe… Cling kabuuuuur….

    Suka

  41. cuma nyenyuwun maring gusti…kito menungso tanpo doyo.poro wali wetan tinakdir punjer sing duwe doyo kendali alam sampe mobat mabit ngendalikno ibu pertiwi sing nesu sebab tingkah manungso serakah,numpuk donyo,ngrusak alam,ilange roso welas asih sesama seumpomo asih tapi pamrih,menungso wis ora sayang alam tapi sayang donyo,

    Suka

  42. sumber bencana di negri ini adalah “KORUUPSI”..
    PENJAJAH HARI INI berkpala hitam bukan lagi belanda..
    penjajah yg menghisap darah bangsanya/rakyatnya sendiri..

    Suka

  43. Mas alas kobar hehehe…Coba mari kita perhatikan kayaknya pimpinan di negri ini cerminan dari kebanyakan penduduknya KAWULO GUSTI.Ingin berubah dari dimulai dari diri masing2.Coba nanti kita lihat pimpinan negara yg akan datang.Kl kebanyakan perilaku penduduknya msh seperti ini kayaknya pimpinanya tak jauh berbeda.Kita perhatikan dari tingkat RT sampai tingkat pemimpin negara berapa yg berani menolak atau tak berbuat SUAP dan KORUPSI.contoh bila mau memasuki dunia kerja baik swasta /PNS prosentase pakai suap.Jng menyalahkan yg menerapkan aturan suap tp itu jg kesalahan PENYUAP JG.jaman dulu orang mau jd Tentara malah dibayar dan dimotifasi krn jaman dl org tdk pd minat jd tentara.Seandainya rakyat sendiri tdk mau menyuap mlongo dach…Mereka skrng yg menetapkan hukum suap.Coba kita lihat pas ada pilkada pilkades pilpres.Berapa org yg berani menolak pemberian suap.Dapat dihitung jari.Begitu juga sistem korupsi kl sy perhatikan dr tingkat RT sdh ada sistem ini.Hal ini juga ada kolerasinya dg takdir.Dlm alquran jelas bgm takdir bekerja asal dalil dr ayat tsb jng dipisah2.Suatu contoh dinegara maju jepang misalnya membuat bangunan anti tsunami tp stlh terjadi tsunami apa yg terjadi?Hancur.Kita boleh istiqhosah doa bersama meruwat negri dll.Tp taqdir terjadi diluar dugaan dan perencanaan kita.

    Suka

  44. absen jelang siang………

    salim salim salim salim salim salim salim….
    mbah Risang, sesepuh2 SB, smwa wadyabala SB…

    wus ndungkap mangsa kala…

    menungsa pada lali ….
    marang bebuden luhur…
    marang pribadine dewe…
    marang Gusti-ne…

    menungsa pada golek benere dewe…
    ngegul-gul-ke golongane dewe…
    ngremehke wong liyane…
    kang nora cocok agema-ne…

    menungsa kudu eling…
    asih marang sedaya titah…
    aja mbeda-bedak-ake siji lan sijine…
    kabeh nduweni hak kang pada…

    aja pada lali…
    marang wong tuwa sakloron…
    uga marang leluhur…
    kang wus ngukir jiwa raga kita…
    dongakno kanti eklas…
    murih antuk mulya…

    Suka

  45. hanamung ngomyang-e bocah cilik…
    panggraita kurang kebak…
    kirang sak sendok nun nggih polo-nipun…
    samyo den arani 99…

    OM…
    Jagad Dewa Bathara…
    paring deduko mring Titah…
    kang pada murang toto…

    Ibu Pertiwi nangis ngguguk…
    ananging nora nono kang ngrewes…
    amarga anak putu was pada lali…
    marang lemah wutah getihe…

    basa budaya kang adiluhung pun tinilar…
    kalirwakno dening anak putu…
    uga wis pada lali mrang leluhur…
    kabeh tininggal tebih….

    Suka

  46. Nuwun sewu, ndherek matur. Korupsi tdk hanya pd birokrasi pmrnthan. Msl, krywan korupsi wkt, jam krj mlh……mcm2 ya krywn pmrnth-swasta. Supply bhn baku ke pabrik, tnp duit ke pngawas, walo brg bgs siap2 ditolak. Pnyakit yg membudaya (murokkab) disgla bidang. Syogyanya toto2 dimulai dr yg trkcil/diri sndri, keluarga(ahli), saudara, ttngga, tmn, org lain(ummat). Quu anfusakum wa ahlikum naaro, bgitu urutannya. Alangkah indahnya bila dilakukan oleh smua warga. Ma’af cm matur sj, hnyalah “PERKEMI”…

    Suka

  47. Sun wus ketaton….sun wus kelaran….sun wus kesel marang tatu lan loro iki….gedene karep mugi ono kang dalan padange ati….

    Suka

  48. ass.wr.wb….
    pada kemana semua nih para sesepuhnya, blok ini kaya yang mati suri….di tunggu artikel2nya yang menarik terimakasih

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s