SEKILAS UANG GAIB

Assalamu alaikum wrwb.Tentang masalah uang gaib sangatlah menarik apalagi dalam keadaan SERBA kepepet.Paling tidak pengalaman ini bisa memberi wawasan buat saudara2.Belum lama ini didaerah kami ada pendatang yang konon bisa mendatangkan uang gaib karena tertarik saya ingin melihat prosesinya.Tertarik namun saya tidak terlibat saya hanya ingin menyaksikan saja.Beberapa orang disuruh memasukan uang dlm satu wadah kotak kayu.Lalu dirituali bersama aneh saya dan semua menyaksikan kertas2 uang berjatuhan dari udara masuk ke kotak tsb.Namun dikatakan jangan keburu nafsu ditunggu dulu setelah 40hr.Namun setelah 40hr entah kemana orang tersebut kabur.Padahal jumlah uang peserta yang dimasukan kotak(uang asli).Cukup banyak.
PENGALAMAN KE 2:
Ada seorang pejabat dikarang anyar jateng terlilit hutang.Lalu dia diajak oleh seorang kyai untuk berziarah .Dari tempat ziarah sampai pulang pejabat tsb disuruh membuat ikatan simpul di sarungnya.Setelah sampai rumah ikatan sampul itu dibuka isinya uang sejumlah uang unt membayar hutang.Karena ingin datat rejeki nomplok kami 4 orang iuran 100ribu waktu itu unt transportasi menemui kyai tsb.Setelah sampai disana kami berempat mengutarakan keinginan kami agar dapat rejeki nomplok atau uang gaib..Kyai tsb berkata pulanglah nanti uangnya ada dirokok ini sambil dia memberikan rokok yg msh terbungkus utuh.Rokok tadi sebenarnya dari kami juga.Dia juga pesan jangan dibuka sebelum sampai rumah.Dalam perjalanan pulang penuh tanda tanya tentang isi rokok tsb.Setelah dibuka dirumah dalam bungkus rokok berisi 400rb.Lalu kami mikir berarti ini sudah impas dg iuran kita yang buat transport. Pengalaman spt itu dulu jg pernah terjadi saat berburu ang gaib di MAUK tangerang.Kami tdk dirugikan oleh kyai nya tp dirugikan transport.Intinya rombongan kami habis transport 2juta tp dalam ritual gaib tsb hanya keluar 25rb.
PENGALAMAN KETIGA
ini terjadi sekitar 6 tahun yang lalu.Disolo gempar karena ada orang yang bisa mengeluarkan uang tanpa ritual uang keluar dari kipas angin.Syarat yg digunakan juga mudah hanya daun dadap serep atau bunga kamboja atau bunga kantil yang masih kuncup.Waktu itu saya datang jam 2 siang antrian luar biasa krn gratis total.Sambil menunggu antrian kami menyaksikan prosesi uang yang keluar dari kipas angin yang begitu fantastis.Setelah sarana yg dibawa pengunjung diserahkan kpd paranormal tsb.Misalnya daun dadap atau bunga kantil.Lalu sarana tsb ditetesi minyak misik.Kalau memang sarana tsb bisa mengeluarkan uang maka sarana tsb dlm jangka 3menit tidak kering.Saya juga menyaksikan beberapa daun dadap dr peserta ditetesi minyak misik langsung kering total.Lalu sarana yg ditetesi minyak tdk kering didekatk an kipas angin lalu dari hembusan kipas angin yg cepat melesat lembaran2 uang bgt kencangnya.Sampai giliranku jam 11 malam .Saya antri dari jam 2 siang.Tapi lumayan dapat 300rb.Hari selanjutnya ketagihan juag unt datang.Kadang dapat uang kadang ya tidak jadi alias sarananya ditetesi minyak langsung kering.Sampai suatu hari dia berkata:mas bila benda bertuah yoninya tinggi bisa menarik uang lebih banyak kalau mmg rejeki mas jg besar dan ini gratis cukup mas bawa barang beryoni tinggi kesini.Akhirnya saya turuti kebetulan ada keris peninggalan ahli waris.Terus saat paranormal tsb saya serahi keris tsb kaget dan tanya darimana asal keris tsb?Semua saya jelaskan.Dia menjawab:asal bukan benda beryoni yang minjam mas.Katanya prosesi menarik uang lewat benda pusaka harus ritual tdk spt menarik uang lwt daun dadap.Sayapun OK saja.Singkat cerita barang saya dibawa kabur entah kemana.Ternyata bnyk saudara2 dr berbagai kota barang beryoninya dibawa kabur.Tip unt yang memburu uang gaib entah hal itu ada atau tidak perlu hati2 tdk keburu2 ingin cepat kaya.Alangkah baiknya kita jadi penonton dulu unt melihat bukti nyatanya.

Iklan

305 thoughts on “SEKILAS UANG GAIB”

    1. assalamu alaikum wr.wb.salam kenal semuanya saya dian asli orang jawa timur tapi sekarang saya di malaysia sudah 10 jadi pembantu rumah tangga tapi gaji saya tidak cukup buat keluarga dan mau pulang kampung juga tidak bisa karna tak punya uang,untung kemarin saya di kasih info sama kawan di malaysia katanya klo mau dapat uang banyak telpon ky.H Agen Wijaya di no 0852-1374-4245 dan syukur alhamdulillah saya di bantu melalui uang gaib dan puji syukur permintaan saya terkabulkan dapat uang 5 millyar dalam satu hari satu malam amin..jika anda betul2 susah mengatasi masalah ekonomi anda tlp Ky.H.Agen wijaya karna beliau pasti membantu kita kalau memang serius yakin dan percaya Amin..semoga pesan saya ini bisa bermanfaat kepada kita semua Ami.Ya Robbal Alamin…

      Suka

  1. alhamdulillah dah bisa lari kecil kangmas… kangmas sendiri bagaimana, semoga dalam keadaan sehat walafiat….amien…

    sepertinya kalo uang ghaib ujung2nya adalah penipuan…

    Suka

  2. Walaikumsalam mas lintang sumirat,salam silaturahmi balik mas….alhamdulilah sehat…mas wira kyknya betul jg uang gaib ato apapun namanya ujung2nya penipuan,perlu mempertebal fase keimanan kt biar gak di ombang ambingkan nafsu hehehe ini menurut sy lo…

    Suka

  3. saya salah satu korbannya kangmas… mulai kacamata, peru, kapal layar lah, semua ujung2nya pasti nipu… mendingan bisnis yg lain saja…

    Suka

  4. Betul betul betul mas wira…yg pasti2 aja kaleeeee(kata org jawa)koyo nganteni kemambange linggis….ayo yg mrs pnh jd korban masuuuuk.

    Suka

  5. Assalamualaikum
    Matahari dgn gagah perkasa menjnkan aktifitasnya.
    uang ghaib monggo digelar, tp nyari uang nyata aja susah palagi ghaib hehe

    Suka

  6. Inilah unik dan anehnya masalah uang ghaib atau ada juga yang menyebut sebagai penggandaan uang. orang yg berpengetahuan luas, terkadang terpeleset juga aqidahnya; orang yg sedang kepepet, semakin terperosok kedalam khayalan …. nafsuuuuuuu …. oh … nafsu.

    Logika kita, se-olah2 tidak berfungsi sama-sekali kalau sedang berbicara tentang uang ghaib atau penggandaan uang … (wajar sih, soalnya yg dibicarakan memang bukan masalah logika alias ghaib).

    COBALAH SELALU BERPIKIRAN POSITIF, GIAT BEKERJA, OPTIMIS, ISTIQOMAH DALAM BERDO’A, KENDALIKAN NAFSU.

    Sudah banyak cerita atau kasus di masyarakat, bahwa hal tersebut mengarah pada masalah penipuan, tapi anehnya ya ndak kapok juga untuk selalu tergiur dengan hal tersebut. sebagai contoh, antara lain:

    (1). Dulu sekali sewaktu ngaji di daerah CIKUPA dan MAJA (Serang Banten), banyak sekali terdengar cerita tentang seorang kyai yang mampu kaya raya dengan mengandalkan KANTONG UANG BIBIT; sayangnya setelah kyai tersebut meninggal; anak-cucunya menjadi miskin …. kin, sampai makanpun kesulitan. REJEKI KETURUNAN KYAI TERSEBUT IKUT TERSEDOT?

    (2). Dulu sekali sewaktu punya tetangga yg kaya raya, menjadi jatuh miskin lantaran juga punya kutang … eh kog kutang. punya hutang yg banyak; akhirnya tergiur dengan PENGGANDAAN UANG; bukan uangnya berganda, malah uangnya amblas ndak jelas, alias kena tipuuuuu.

    (3). Beberapa waktu lalu, terdapat teman yang mempraktekkan aurod YAA WAHHAB, dengan ijin alloh ta’ala mendapatkan uang di bawah sajadah … ah, janganlah ditiru. nanti anda jadi malas bekerja.

    (4). Beberapa waktu lalu, sewaktu nginap di hotel di cisarua, ada juga yang berpraktek menggandakan uang; waah tamunya buanyaaak. menurut saya sih, orang pada pinter tapi keblinger. WAKTU ITU SAYA CUMA BERGUMAM DALAM HATI. SELAMA ANE MASIH DISINI, JANGAN HARAP ENTE BERHASIL, ENTE MAJENUN SIH. hihihihi … alhamdulillah alloh ta’ala mengijabah, semuanya gagal total. dan akhirnya, dukunnya pindah entah kemana.

    (5). Beberapa waktu lalu, seorang pejabat kepincut pengen tambah kaya. bermodalkan uang +/- Rp 500 juga, kemudian diserahkan ke dukun. dengan kepandaiannya, sang dukun berhasil membawa kabur uang tersebut; dan sang dukun meninggalkan sekotak lempengan tembaga (cita2nya sih pengen diubah jadi emas). hahahahaha …. rasain lu … serakah sih; mudah2an dengan kejadian tersebut bisa menyadari kesalahannya.

    Weh kepanjangan, maap ye. Intinya, janganlah terlalu banyak berkhayal untuk menjadi kaya secara instan. COBALAH SELALU BERPIKIRAN POSITIF, GIAT BEKERJA, OPTIMIS, ISTIQOMAH DALAM BERDO’A, KENDALIKAN NAFSU.

    Suka

  7. wa ‘alaikum salam. sama2 mas risang, hihihi, saya standby dulu, angin lagi kenceng banget, sinya cdma jadi turun naik (ndak stabil).

    Suka

  8. @bigmol mencari uang nyata saja sulit.Benar jg tuh coba jalan2 muter2 kemana saja ada yg nemu uang tdk.Judulnya kan CARI Uang Bkn bekerja.Jd kalau nyari uang memang sulit krn jarang yg membuang uang scr rutin tanpa tujuan tdk ada pula pohon uang yg daunya berceceran.Tp dulu itu ada di serang orang membuang uang dlm jumlah bnyk dr pesawat ya tentu jd rebutan

    Suka

  9. Assalammualaikum…salim mas risang,eyank denwiek,mas bigmoel,mas arif,ki diwantoro dan jg yg ngintip2 sbl mesam mesem silahkan masuk.

    Suka

  10. He he he he he siapa suruh tarik duit gaib yang bukan haknya, kerjakan dulu , Istiqomah dulu , Ikhlas dulu lewat Amaliah/Riyodhoh baru bisa memetik hasilnya

    Suka

  11. Hahahaha mas risang ada2 aja,ya jelas phn uang gak ada tp kalo ladang uang ada…lha itu org pd berburu jd pns, pdhl dibutuhkan ilmu suap yg mumpuni, bth mahar yg gede,tp tetap aja kyk antrian sembako….komen yg satunya lgsg geeeeeer….merinding

    Suka

  12. hehehe….
    ikut senyum2 ya mbah Risang n dolor2 smwa hehehe….
    sy koq blm pernah ktm dukun yg spt itu ya? hihi… pingin liat mukanya.. klo pas lagi baca mantranya, siapa tahu jin yg bantu2 dia selama itu bs tak bajak hihihi….

    Suka

  13. Benar km Go Kong…yang riyadhoh harusnya diri sendiri… Pernah baca di kitab silakhul mukmin ada bab tentang meminta uang lantaran malaikat jibril… Dijelaskan ntar uangnya ada di bawah sajadah…

    Suka

  14. Lik lik subakir g pnh medukun ya blm pnh liat.Padahal kata DUKUN dan PARANORMAL itu sama.Cuma sampai sekarang blm ada Kata PARANORMAL BAYI.Coba sebutan unt para dukun bayi dikampung diganti PARANORMAL BAYI biar ikut terlihat modern.

    Suka

  15. Mas arif kl ke gunung kawi calo nya ratusan.Tp yg tahu tata caranya juru kunci yg beneran.Sayang pertama x datang temanku sdh gemeteran dan ingin kencing terus krn dia baru pertama ketempat2 mistik.Kl bs ketemu juru kunci asli.Si juru kunci memberi garansi 3bulan.

    Suka

  16. hehehe…
    wah klo jd paranormal bayi ya jd aneh ya mbah hihi..
    klo ke dukun sih pernah, tp seringnya malah main ke teman2 paranormal mbah..
    yg sy maksud td ktm dukun2 pengganda uang yg anda sebutkan td mbah, siapa tahu jin-nya bs sy bajak.. mo sy jadikan budak hihihihi…..

    Suka

  17. kisah nyata,tetangga pernah datang ke salahsatu kyai nu yg juga ketua nu cabang di kecamatan dkt purwodadi.karena dgr cerita dulu kyai ini sblm terkenal juga susah ekonominya lalu dia berguru ke kyai habib terkenal dan diberi amalan pendek bertahun2 diamalkan.lucunya dia naik haji juga dibiayai sang habib. anehnya kalau malam jumat didatangi orang yg titip duit kenal juga tidak.aneh nya orang itu bilang terserah mau di pakai dulu juga silahkan.karena titipan ya ditabung.kaget bukan main saat dia silaturahmi ke gurunya yg jauh itu .tiba2 sang kyai habib itu bicara kapan2 ada yg mau ngajak kamu naik haji.tambah bingung dan tanda tanya.beberapa hari benar dia kedatangan orang bermobil ternyata gurunya yg jauh.pikir dia lo kok tahu rumahku.merasa bangga rumah reyotnya didatangi gurunya menangis dia.setelah beberapa menit sang guru bilang ayo siap2 kamu istrimu naik haji.tambah kaget dia lalu bilang uang dari mana saya.sang guru menimpali lo duit yg kamu tabung kan lebih masak hampir tiap malam jumat saya kemari nyuruh kamu nabung km tidak tahu.langsung menangis sejadi jadinya orang itu.selang 1 tahun dia jadi kyai kaya juga punya byk kelebihan .dan tetangga saat datang dia keluh kesah barang,rumah,tanah habis..minta ke kyai itu petunjuk agar bisa balik lagi.dari kyai itu dikasih amalan yg ternyata amalan dr gurunya kyai habib yg dia amalkan.tambah yakin saja tetangga setelah tahu itu amalan dari gurunya kyai itu.amalannya pendek disuruh bc berapa ratus .dasar manusia dari pulang dari situ dia utak utik amalan yg dia dpt ,tidak tahu kena setan atau apa jumlah hitungan amalan malah di pasangi nomor buntut 4 angka.kaget bukan main ternyata dpt beneran..he3x,amalannya malah disimpan saja.

    Suka

  18. denger2 daerah Klaten banyak tpt2 spt itu… ya om@Cetho?
    sbnrnya didaerah lain jg banyak tp blm terungkap.
    tp lbh banyak ruginya drpd kemanfaatan yg diperoleh, biasanya nyedot rejeki anak cucu…

    Suka

  19. Iya lik subakir.. Di klaten banyak tempat buat cari pesugihan… Di bayat yg terkenal..buat wisata religi malah banyak buat cari yg gitu2an. Gunung cakar sblh tmur bayat buat cari tuyul… Ada lagi buto ijo…buto bajang…babi ngepet, Pesugihan jaran penoleh..dll,,, tapi yg asyik tuh di perbatasan purwodadi….gunung kemukus…ha ha ha…Maen2 disana ga ikut ritual…cuma liat orang rituall….

    Suka

  20. Pertama ke kawi ketemu calo ngaku juru kunci.Lama2 gelagat calonya kelihatan.Waktu itu uang Terbesar sptnya msh 10rb.Blm ada 20rb.Sy jg msh abg keluar sma.Saya disuruh mandi disendang tp ada kamarnya dilokasi kawi jg.Dan disitu nanti ada uang gaib maka taruhlah uang yg sama disitu.Dan sy lihat disitu ada 10rb jumlahnya 2.Bukanya sy naruh duit yg sama.Tp duit itu sy ambil.Dia jg pesan agar stlh mandi keluar lwt jalan yg berbeda dan nemui calo td.Habis ngambil uang keluar dr jalan yg berbeda tp langsung ke pasar kepanjen malang.Nah disitu temanku ingin kencing terus katanya takut kwalat.Tp bulan berikutnya sy datang lg kesitu tp nemui juru kunci aslinya.

    Suka

  21. hehe.. sy malah lom pernah ke Kemukus Om Cetho, teman sering ngajak, pdhal jg tinggal duduk dijok blkg tp males sj, krn info2 temen2 sektor situ jd ladang miras, legal spt pub hihihi….
    nggak tahu mbah Risang terakhir nginjak situ thn berapa hihihi….
    omg2 di Prambanan ada Randu Growong yg terkenal itu

    Suka

  22. dulu seorang teman saya datang dari subang… dia bertemu dgn seorang ustadz dan katanya kamu bisa dapat uang banyak asal mau jualan sate burung gagak hitam… singkat cerita saya dan bbrp temen saya datang ke tempat p ustdaz tsb untuk mendapatkan uang dengan jalan jualan sate brg gagak…
    dan wkt itu saya ritual di pinggir pantai… alhamdulilah laku 2 tusuk… wkt itu uangnya dalam kantong dan pas di htung sekitar 200 jt an… tapi saya gak berani menggunakan uang tersebut… lha wong yg belinya saja matanya satu segede bola sepak dgn tubuh penuh api… dan yg lebih bikin gak mau di belanjakan sudah 2 orang temen sy yg gila krn membelanjakan uang itu…

    Suka

  23. Kalau ke kawi sekitar 92/93.Kebetulan punya teman sekolah di kepanjen.MakLum jadul mungkin sekolah ku sistem pendidikanya agak beda jd bnyk yg dr luar kota berdatangan.Waktu itu katanya sistem pendidikan kaya gt hanya ada 3tempat di indonesia

    Suka

  24. memang menarik bahasan bab duit
    tapi dari pengalaman teman2 saya.malah banyak yg ketipu.yg didapat bukan duit.tapi utang yg smakin menumpuk

    Suka

  25. @wira. Itu pesugihan sate gagak…yang beli dr jenis jin. Ha ha ha… Tapi ya itu td..resiko ditanggung sendiri…
    @lik subakir. emang bener di sebelah timur prambanan ada randu growong…katanya seh bisa muat orang 10an…ada sumurnya jg. Dulu pernah terkenal gara2 ada mayat yng dibuang disitu… Di dekatnya lagi ada kali tempur…didesa tempuran…tempur 7 kalo ga salah hitung…pernah sekali kesitu…banyak paranarmal bawa pasien..

    Suka

  26. Sugeng sonten ugi kang War. Leres semah njenengan…klaten akeh gudang tuyule… Saben pasar mesti ono wae sing dolan tuyule…

    Suka

  27. Aslm,wr,wb. Slam buat smua bolobumi. Skdar sharing tentang ritual uang ghaib, smg mnfaat. Sdh ber kali2 sy ritual uang ghaib, alhamdulillah selalu berhasil. Tapi datangnya uang selalu dpt di nalar, seolah2 uang itu memang jauh2 hari tlah di siapkn oleh alloh untuk sy, adapun ritual tsb hnya tnda bhw sy mo dpt uang dadakn. Uniknya jmlah uang selalu pas dgn kbutuhan. Alias ga bisa di eksplorasi semaunya.

    Suka

  28. ada temen kerja yg nguber emas batangan.bela2in utang buat modal yg didapat cuma kuningan sari.
    Dari awal sdh tak peringatkan tapi tak digubris.sekarang hutang numpuk.kerja keluar.bahkan nyaris tdk tertolong saat minum baygon karena saking pusingnya

    Suka

  29. Weleh…lha cah gundulnya usil mau ambil uang dr sumbangan yg hadir di acara nikah…ha ha ha…malam pertama…nguber tuyul…. Kisah yg lucu kang war.
    Kalo tuyul di klaten yg terkenal di dk mbero ds palar trucuk di bawah pohon ketos raksasa…konon itu adalah kerajaan tuyul terbesar di indonesia…

    Suka

  30. @kang war…dulu pernah sekali uber2 harta karun emas, konon peninggalan ratu beruk di candi merak karangnongko… Kebetulan saya cuma makmum saja lha wong cuma penunjuk jalan saja. Temen sy yg riyadhoh… Mori digelar….wirid dimulai… Akhir wirid mori dilipat…di dlm mori ada barangnya… Setelah dikunci barang diliat…ternyata liontinnnn dr kuningan sari juga…. Dasar jin…jin nya curang..udah emas diganti kuningan sari eh. mata2 intan di liontinnya di ambil juga…

    Suka

  31. Lha iyo kang War…di 1 sisi Palar terkenal dgn makam pujangga Raden Ngabehi Ronggowarsito…di 1 sisi terkenal dg tuyulnya… Weleh2… Gusti Allah moho adil…ada sisi positif…ada sisi negatifnya…berpasang2an lah… Tergantung manusianya yang memilih…

    Suka

  32. @mas cetho, yg terpenting adalah yaqin & suasana hati. Pernah sy melakukan ritual, tujuanya buat beli ladang usaha. Btuhnya uang kira2 20jt selesai ritual sy g dpt apa2, cm sore harinya ada tman yg ngjak dftar kelompok tani, stlah minta penjelasan ternyata kita ckp di mintai kartu identitas klrg, lalu di beri ladang usaha 2 ha plus rmh berikut pekarangan 1/2 ha. & sy tempati hingga skrg. Alhamdulillah…..

    Suka

  33. wah pengaetahuanne om@Cetho ttg tempat2 di Klaten komplet sekale… kpn2 sy bs tanya yg bermanfaat sj.
    om@War berarti belah kepala botak dunk hihihi… tp apa sulitnya sih bagi om War, itu hanya mainan anak kecil saja…
    wah mantab sekali om Wiryo penglamannya kpn2 bs dishare dunk…

    Suka

  34. iya km lik subakir…waktu itu gak ada yg berani… selain gelapnya minta ampun harus setengah telanjang lagi jualannya… ustadznya bilang kalo diterusin kemungkinan semua jualannya habis dan nanti yg beli biasanya adalah seorang putri…
    masalah pesugihan atau bukan waktu itu yg terlintas bahwa saya melakukan jual beli saja… lha wong burung gagaknya aja beli sampe 250 rb pake uang sendiri…
    kalo yg belinya jin…ya pasti bener… lha wong 1 tusuk harganya 100 jt

    Suka

  35. cuma tak tungguin aja lek subakir.eh pada marah pintu depan dilemparin.tdk lama ada yg datang lagi nyuruh saya tidur.katanya biarin ini urusanku.
    Tapi ttp tak tunggu bgmn kelanjutanya.eh si gundul pada lari semua.tapi saya juga tdk kenal siapa yg datang itu.ada 3 sosok dg pakaian serba item nunggu rumah mertua sampe subuh

    Suka

  36. @om war…untung ada satria hitam bertopeng yg baik hati….jadinya bs belah duren dunk…hik..hik..hikk…
    @lik subakir…monggo kl mau cari tempat munajat di klaten dsktrnya…insya allah tak anterin…he he he…
    @k wira…kalo putri jin nya cantik kayak jinny oh jinni saya mau tuh jualan sate gagak smbil telanjang….ha ha ha…ngarep.com

    Suka

  37. Sewaktu masih muda belia, pernah juga iseng2 ngikuti pencari harta karun, pengennya sih bukan untuk nyari harta karun; tapi pengen uji nyali, eh gak taunya, yg muncul cuma berupa keris combong, batu cincin, dll. kecuali di daerah cibadak sukabumi, belum muncul harta karunnya dah keburu dikasih hujan batu gede2 (mungkin segede pengki) …. hihihihi … jin penunggunya marah2. dah gitu, yang muncul juga aneh2, ada yg kepalanya nempel diperut, ada juga yg tanpa kepala …. haadeeehhhh ada2 aja.

    Suka

  38. salim romo ngeri juga jadi akut membaca pengalaman sedulur klau sy lihat gituan langsung tancap jurus langkah seribu . . . .kabuuuurrr

    Suka

  39. Sy pnh ngobrol dg jin yg nyusup ke jasad manusia.Krn katanya yg disusupi sering diberi uang oleh jin tsb.Sy tanya dr mana kamu dpt duit itu.Katanya nyuri di ibukota.Jangan2 kamu nyuri duitnya org2 kampung sini.Dia sumpah tdk.Dan malah menawarkan jasa kl org kampung sini ada yg khlngan duit scr gaib malah mau menangkap.Karakternya jin tsb kadang baik kadang marah2.Anehnya org yg diberi kesurupan saat menggunakan uang pd jalan g benar.Tp dia jg bilang sy sungkan dg org beragama yg taat sy g mau ganggu.Emang kamu pernah jahil jg? Dia jujur sering.Dan ngaku yg menjungkir balikan dibeberapa kejadian kecelakaan dia pelakunya.Katanya dia suka jahil pd org mabuk.

    Suka

  40. salam salim
    km risang@ km glondor@ apa benar kodam pusaka seperti .md . rb dll bisa dipakai tarik uang gaib mohon dibabar biar tambah ilmu bagi saya yg oon ini he he he

    Suka

  41. Mas glondor sebenarnya kyai tsb baik.Dr awal kami datang sdh bilang wah kasihan mas2 jauh2 hanya bawa barang sepele.Dan barang cuma ditutupi kain lalu setengah jam dibuka.Lupa namanya mas ingatku sdh hampir perbatasan serang sdh dekat2 daerah tambak2 gt

    Suka

  42. asalamuallaikum..
    Mbahe risang..
    Mbahe war..
    Mbahe kinyan..
    Mbahe glondor..
    Wah katon ramai kalau mbah2e pada kumpul..hehehe..
    Tak nyimak mawon sinambi udud…
    Ngomong2 ada gk ya yg ngrentalin thuyul gitu ..

    Suka

  43. 98 ingat polisi yg dibunuh mahasiswa krn masuk masjid sepatunya g dilepas gak mas?Sehari sblm dibunuh dia menghajarku habis2an cuma menilang kendaraan alasanya kendaraanku plat AD.Sy ngeyel dia main pukul esok harinya ada berita dia dibunuh mahasiswa

    Suka

  44. o gitu ya mbah kemungkinan daerah kresek kronjo,mang daerah situ ekonomi maju banyak berkeliaran mobil keluaran terbaru kalo diliat sopirnya berpeci putih ,de war salamku kurang ya’e soale gk pke bhsa ngarab,opo kleru ngirime udan.

    Suka

  45. mas kinyan..hahaha..kalau sekarangkan banyak usaha pathungan..misal Rental mobil .mesin fotocopi dll..
    Lha yg blm adakan rental thuyul…hihihi..psg helm.
    Mbah cilintrik..waalaikum salam..
    Pakde war…lha disini medung cuman lewat thok gk mau jatuh he…

    Suka

  46. mas giri kalo rental tuyul,tuyul batak aja kalo tuyul batak selain nyari uang bisa tambal ban,kalo tuyul jawa terlalu alus dan kalem,tuyul papua gak pke baju jadi lebih enak,qi qi qi guyon.net

    Suka

  47. memang tahun 96 sampe 2002 galak2.saya juga pernah jadi korban pemukulan PM gara2 naik bis tak sengaja sepatunya yg kinclong ke injak

    Suka

  48. Asalamu’alaikum wr wb
    Salam salim
    Mas risang@pakdhe war@ms giri@ms klintrik@ms kiyan@ms glondor@ugi salam salim mas2 sedoyo mawon

    Suka

  49. Oh di depok saya kira di bogor mbah… Tpi lo mslh ujan alhmdlh di riau kususnya kota dumai dan sekitarnya masih ada ujan ya wlo kdang suka bkin ujan buatan jg krn ntuk mengantisipasi meluasnya titik api di skitar tanah gambut.

    Suka

  50. salam salim
    mbah Risang
    kang ahmadr
    pak Dhe
    kangmas giri
    lan sesepuh semuanya
    kebetulan temanya tentang uang ghoib, mohon pencerahan,
    ada sesepuh di jawa barat, pernah berkata dan beliau sanggup menghadirkan sejumlah uang yg di ingini, sy bertanya sebenarnya asal muasal uang tsb dari mana ki, beliau menjawab uang yg di hadirkan adalh harta yg tak bertuan yg awalnya dari do’a2 minta rezeki uang yg belum tersampaikan pada pendo’a tsb dan di alam suwung tersebut ada tp tak bertuan,
    dgn hal ini merupakan PR buat sy pribadi, mohon kiranya sesepuh untk dpt memberi pencerah

    Suka

  51. Mas risang
    Apa ada tip2 supaya dik tuyul biar gk nakal .soalnya dulu pernah jualan ikan dipasar udah modalnya dikit duwitny dikrikiti ama dik tuyul.ya jadinya ludes…

    Suka

  52. Belum mas war.Tp pernah jg kami kepepet diperjalanan dg romo yasin malang.Dia nanya duitnya msh berapa?Sy jwb 100rb.Lalu dia sholat dimushola duitnya diminta dia terus jd 300rb.Waktu dlm perjalanan ziarah dr serang.Tp ya sekedar buat jajan dan transport perjalanan.

    Suka

  53. ceritanya itu dirumah anak yatim yg ortunya menghilang.tiap bulan duit dirumah nambah terus tapi ada rasa asin.konon kalo dibelanjakan laku cuma yg membelanjakan trus sakit yg tdk kunjung sembuh

    Suka

  54. kalo yg seperti crita mas risang didaerah saya pak yai rosidin.dimintai tolong sama 7 anak muda yg kehabisan duit pengin pulang ke jkt.pak yai cuma ngambil tanah dibelakang rumah.trus dibungkus kain.salah satu anak disuruh ke daerah tegal utk menjualnya.yg disuruh bingung.tapi diyakinkan sama pak yai.bilang ke yg punya toko dari pak yai.pas sampe ditoko dibuka ada intannya bukan cuma tanah yg tadi dibungkus

    Suka

  55. si anaknya tdk dijauhi sama warga malah disayang.maksudnya bukan yg dibelanjain tapi yg belanja dari meminta uang sama anak itu mas.dulu sempet mau nyoba tapi gak dianggep sama sesepuh daerah situ karena dilihat masih bocah.lha yg paranormal dg persiapan kurban sapi malah diupahi kotoran sapi pas lagi riadoh(sapine mlaku trus buang hajat di depan muka paranormal)

    Suka

  56. Hehehe…. Pastinya wlo cum 10rb nikmat makanya ga clingak clingak atut yg nagih di kmudian hari. Saya cm pengen tau aja seluk beluk biar tmbah wawasan dgn bgtu kita ga trjebak dgn manisnya duit yg melambai lambai… Hehehe… Lanjuuut

    Suka

  57. Ditempatku ada kelompok aparat AURI yg suka berburu uang ghaib… Dg perlengkapan minyak yg mahal, dan berhasil menarik uang ghaib. Tapi jml uang yg keluar paling banyak sama dg biaya yg dikeluarkan….
    Dan itupun berulang2 bahkan sering rugi.

    Suka

  58. Absent pagi ,salim sungkem ki risang, mbah go kong, mbah sdm all bolo bsm..*ma’af berbagi cerita > 4 tahun lalu, .didaerah prambon nganjuk .ada ritual selamatan..ktanya scara islamyg bisa mendtangkan uang sampe 10 milyard, dan biaya selamtan sampe 2 jt..kebutlan yg punya hajad orang ga punya ..jd buat biaya hrs pinjam tetangga.. Tahap 1 berhasil sampe 2,5 m ..saya dapat cerita ini dr ttangga yg punya hajad ..jadi dgn modal: 2,5 jt dapat 2,5 m siapa yg ga ngiler :…ma’af kalo info ini tdk berkenan..

    Suka

  59. Assalaamu’alaikum… Salim semuanya, smga sehat sejahtera selalu, amin. @Mas Ryan, kl tdk keliru, pelakunya sy tahu/knal, bnar smpe mtran uange(uang asli, biasanya 2,5 m) modus operandinya orange kl sm sy dan tmn sy dia msti crt smua, omonganya manis skali(mlekuthuk), bhkn smpe pengapesan demonya sy tahu. Pertama demo brhsil slanjutnya pasien/korban pingin hasil lbh bsr lg, lha br kmdian dikerjai. Ya blm ktemu batunya. Awas hati2 !!!

    Suka

  60. Benar, orge biasa ke luar pulau ditanggap/sewa. Modusnya halus, aman dr jerat hukum. Ada lg org(bkn org daerh sini) yg suka pindah2 mdel pnggandaan(komplotn), media pake sapi, prnh ke rmh simbah tny/cari jnis sapi, diolok2 trs selang 3 hr-an dirngkus polisi.

    Suka

  61. lho.. lho.. lho.. koq gravatarku ganti???????
    eh salah…. koq pintunya dipasangi GEMBOX???
    lha klo yg nggak punya kunci nggak bakalan bisa masuk dunk….
    ambil kuncinya di Departemen WordPress kan ribet birokrasinya… klo yg lom tahu…

    Suka

  62. Pokoknya ma dulur ya sungkem to.kok kualat wong aku ni org gk ngerti opo2 kok kualat xixi…njenengan ada2 saja…yo wis salim cup…cup

    Suka

  63. Assalamualaikum wr wb
    dhe war ,cah kinyan ,wongsabrang ,jagaraksa ,glondOr salam salim smua
    monggo kulo tak ngintip sambil dlongop..

    Suka

  64. Salim sungkem ki risang,km ahmad..absen malam ..salim back mbah lik subakir, jaya kompeni, cah kinyan,.poro sesepuh , mbah sdm lg sibuk yo. Mbah spm, .? .mbah sun go kong susah cari uang 100 rupiah.kertas…

    Suka

  65. Di dunia ini nggak ada yang gratis, bung!
    Semua ada pengorbanannya, ada timbal baliknya!

    Mau masuk kencing, harus bayar.
    Mau masuk surga, harus ibadah.
    Mau gaji dari bos, mesti nurut kata bos.
    Mau duit dari setan? Ya mesti nurut kata setan!

    Setan: “Loe kira gue mau masuk neraka sendirian, Coy? Ntar gue kesepian, lagi! Eh, Elu kan udah gua kasih duit, sekarang elu turutin apa mau gue, ye? Kita masuk neraka bareng, yuk!”

    Suka

  66. Assalamualaikum…bisakah mas risang mukti memberitahukan kepada saya alamat kyai di karang anyar tersebut,,saat ini saya sangat membutuhkan bantuan mas,,saya saat ini dalam kondisi kalut karena permasalahn hutang yang sudah berlarut-larut yang telah menyengsarakan kami semua ( anak,istri,orang tua dan mertua),,bahkan dengan gelap mata saya pernah mencoba meminta uang kepada penguasa laut selatan,,walaupun lewat mimpi tapi pertanda yang saya dapat mereka menginginkan anak saya sebagai ganti,,padahal saya berbuat nekat seperti itu salah satunya agar anak saya tidak ikut merasakan pahitnya dibelenggu hutang,,saya juga sadar bahw perbuatan saya sangat di murkai oleh Tuhan,,tapi saya sudah sangat terdesak dan tidak tahu lagi harus berjalan ke mana…waalaikumsalam

    Suka

    1. Amalan utk Merubah Nasib, Insya Alloh bermanfaat :

      • melancarkan usaha / bisnis.
      • Mendatangkan rezeki yang banyak, barokah.
      • Melunasi hutang.
      • Melariskan dagangan.
      • Sukses, kaya raya dan bisa membeli apa yang diinginkan.
      • Setelah berhasil, santuni fakir miskin dan anak yatim.

      Bagaimana Cara mendapatkan amalan ini ?

      Sebagai tanda komitmen silahkan Anda donasikan / amalkan uang Anda yang nanti akan saya bagikan kepada yang membutuhkannya.

      Saya tidak ingin memberatkan Anda , minimal hanya Rp 50.000,- sebagai tanda komitmen Anda.

      Ini semacam ide, yang sebenarnya adalah komitmen kepada diri Anda sendiri, karena Anda telah mengeluarkan atau mengorbankan sesuatu walaupun itu tidak banyak namun Anda telah mempunyai niat yang kuat untuk merubah keadaan.

      Bagi Anda yang menginginkan amalan ini transfer donasi ke :
      Bank Muamalat : No. Rek 0156 030 133 a/n Budi S

      Konfirmasikan donasi Anda dengan format :
      Amalan Rejeki # Nama Anda # jumlah uang # Bank # Nama Penyetor # Alamat Email , sms ke Kirim Ke : 087 755 405 582

      Sebaiknya anda mempunyai alamat email, amalan akan saya kirim ke email Anda.

      Suka

    1. Amalan utk Merubah Nasib, Insya Alloh bermanfaat :

      • melancarkan usaha / bisnis.
      • Mendatangkan rezeki yang banyak, barokah.
      • Melunasi hutang.
      • Melariskan dagangan.
      • Sukses, kaya raya dan bisa membeli apa yang diinginkan.
      • Setelah berhasil, santuni fakir miskin dan anak yatim.

      Bagaimana Cara mendapatkan amalan ini ?

      Sebagai tanda komitmen silahkan Anda donasikan / amalkan uang Anda yang nanti akan saya bagikan kepada yang membutuhkannya.

      Saya tidak ingin memberatkan Anda , minimal hanya Rp 50.000,- sebagai tanda komitmen Anda.

      Ini semacam ide, yang sebenarnya adalah komitmen kepada diri Anda sendiri, karena Anda telah mengeluarkan atau mengorbankan sesuatu walaupun itu tidak banyak namun Anda telah mempunyai niat yang kuat untuk merubah keadaan.

      Bagi Anda yang menginginkan amalan ini transfer donasi ke :
      Bank Muamalat : No. Rek 0156 030 133 a/n Budi S

      Konfirmasikan donasi Anda dengan format :
      Amalan Rejeki # Nama Anda # jumlah uang # Bank # Nama Penyetor # Alamat Email , sms ke Kirim Ke : 087 755 405 582

      Sebaiknya anda mempunyai alamat email, amalan akan saya kirim ke email Anda.

      Suka

  67. saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s