HIZIB PENYABUT

asalamu’alaikum Wr.Wb
Bismillahirrohmanirrohim Asyhaduallaillahaillalloh wa asyhaduanna muhammadarrosulullah
allahumma solli ‘ala sayyidina muhammadiw wa ‘ala alihi wasallim….
Salam silaturahim buat kang Risang mukti,Ahmad.R serta semua muslimin muslimat yang adadi Paguyuban SonggoBumi saya ucapkan terima kasih untuk kang Risang mukti yg telah memuat artikel ini,, langsung saja dengan menyebut nama allah saya ijazahkan HIZIB PANYABUT ini untuk semua yang ada di paguyuban SonggoBumi .. dan untuk penerimaan ijazah di haruskan dengan diawali dengan berwudhu dahulu,lalu tawasul seperti di bawah dan baca hizibnya 3x karenasaya menerim ijazahnya juga dulu begitu :
Bismillahirrohmanirrohim
-1. illa hadroti nabiyil mustfha Rosulillahi S.W.A,wa alihi wa ash- habihi wa ahbabihi
tsuma ila hadrotisayyidina syekh ‘abdul qodiri jaelani wa sayyidina syekh imam abi hasan asy syadili r.a
wa khususon ila ruhi shekh muhammad abbas bin ursuddin, wa khususon ila ruhi muhammad adro’i dangder
wa man ijazani syai-ullillahi lahumul fatihah
-2. kemudian bca hizibnya 3x.
Bismillahirrohmanirrohim.
Bismillahi Allah humma ya Allah ya Robbi ya Rozaqokum wawlohu (( MUHKRIJUN 7x satu tarikan nafas))
ma kuntum taktumuna ma roiba (( KHORIJUN 5x satu tarikan nafas)).
-3. lalu ucapkanlah QOBILTU.
Jika sudah .. klo mau di amalkan kaifiyatnya dengan di Riadhoh (puasa) sunah selama 3 hari dan Hizib nya di wirid tiap selesaisholat fardu sebanyak 33x. Danfaedahnya insya allah sangat banyak tapi disini saya babarkan beberapa saja di antaranya :
-1. Utuk supaya anda tidak bisa di scan ( di cabut ilmuanda oleh orang2 jail/ tidak bertanggung jawab ).
-2. Untuk mencabut/ memusnahkan ilmumusuh yang berbuat dzolim, dan perlu di ingatsaya tidak ridho anda menggunakan Hizib ini untuk niatyang yang tidak baik kecuali ” la ya’mal illa bil haqqiwad- dharuroh”. dan cukup di bca 3x sambil tangan kita memegang salah satu anggaota tubuh musuh.
-3. Otomatis tidak akan bisa di terawang dan seolah2 kita ini kosong tidak mempunyai ilmu apa2 / tidak bisa terdeteksi.
-4. Untuk peredamilmu /hizib lain yang sifatnya panas cukup di baca 7x sebelum mengamalkan amaliyah/hizib.
-5. Untuk pengobatan kesurupan di baca 3x sebelum masuk area yang kesurupan contoh ada yang kesurupan di rumah tetangga sebelum masuk rumahnya baca dulu hizibnya 3x lalu ketuklah pintunya maka insya allah langsung sembuh sebelum anda masuk.
-6. Dan untuk mengobati orang terkena pelet & santet..
-7. Otomatis pengamal Hizib ini akan melunturkan amaliah ilmu yang bersifat negatif/ hitam si pengamal atau bisa di artikan hizib juga sebagai pembersihhawa negatif di tubuh kita dan tidak berlaku untuk suatu amaliah yang bersifat positif/ putih jadi tidak akan hilang..untuk itu sebelum mengamalkan kiranya untuk di pikir2 dahulu.
Peringatn bagi pengamal :
Cukup di wirid sesuai dengan petunjuk yang saya tulis di atas tidak melebihi/ mengurangi bacaan juga tidakada dawam untuk hizib ini berbeda dengan hizib2 yang lain.. karna hizib ini juga bisa merusak ilmu amaliah anda.. karna perlu anda ketahui bagi yang belum tau suatu ilmu/ amaliyah terbagi 2.ada yangbersifat seperti pedang semakin di asah semakin tajam, juga ada yang bersifat seperti payung.sering di buka tutup maka akan cepat rusak..untuk itu cukup di gunakan klo di perlukan saja..Semoga bermanfaat dunia rawuh akhirat bagi siapa saja yang mau mengamalkan, walham dulillahirobbil ‘alamin. wasalamu’alaikum Wr.Wb.
Lang_langBuwana

332 tanggapan untuk “HIZIB PENYABUT”

  1. qobiltu, ki untuk nanti saya amalakan, alhamdulillah sent… biar kita semua senantiasa dalam lindungan allah swt amin

    Suka

  2. Sugeng tepang poro sudulur Songgo Bumi 🙂
    Qobiltu Ijazah Hizib Penyabut dengan sempurna, mohon izin buat mengamalkan, Buat Mujiz Alfatihah sent….

    Suka

  3. Assalamualaikum ki Risang mukthi dan ki Lang lang Buana Qobiltuh ijazah Hizib Penyabut….mohon ijin mengamalkannya Barokalloh Lii walakum…wassalam

    Suka

  4. qobiltu sepuh,, semoga alloh meridoi kita semua, dan ilmu ini bermangpaat buat saya yg baru mau mengamalkan pada husus nyah dan untuk semuanyah pada umum nyah,,,
    amiin ya alloh ya robbal alammin,,,,,

    Suka

  5. Qobiltu saya terma ijazahnya HizibPenyabut dari Ki Langlang Buana secara lengkap dan sempurna semoga membawa keberkahan.
    send Alfatihah……

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.