Ini ada email dari saudara yang sekian tahun tak komunikasi yang alhamdulillah dipertemukan kembali oleh alloh lewat blog.

<santososereh@gmail.com
assalamualaikum
berawal temanku yg sedang mencarikontrakan rumah,dia minta dicarikan di dekat wilayah tinggalku.krn dia teman baik..,kebetulan istriku dapat info ada rumah yg akan di kontrakkan di wilayah ini.tanpa ragu istriku mengantar menemui pemilik rumah dan mempertemukan dgn temanku.singkat cerita deal harga cocok dan langsung di tempati.pemilik rumah adalah janda.orang islamktp yg seumur hidup mungkin gak pernah kena air wudhu.setelah 1malam rumah tsb di tempati,tiba2 ada kejadian aneh di rumahku.sejak magrib istriku melihat seorang berjilbab di depan pintu rumahku namun gak berani masuk rumah,tapi anehnya yg melihat hanya istriku.setiap istri mau bilang ke sayabahwa di depan pintu ada orang bejilbab istriku langsung batuk dan gak bisa berucap apapun.pada saat istri lewat keluar masuk rumah sekitar jam 7 malam sosok itu menusukkan tanganya ke perutistriku.perut jd sakit namun setiapakan bilang penyebabnya apa,langsung batuk2 dan gak bisa berkata2 lagi.malam itu istriku langsung deman tinggi.setiap saya bacakan doa2 dia sembuh namun hanya beberapa menit kemudian kambuh.tepat jam 2 malam panasnya makin menjadi..,saya sampai benar2 khawatir…saya upayakan penyembuhan dengan cara ngawur-ngawuran. dari minyak kayu putih,balsem,saya gosokkan ….istri saya menangis dan mulai aneh suaranya.makin lama suaranya makin beda.saya baru tau ternyata istriku macam kesurupan.krn saya blm pernah menghadapi orangkesurupan ya jd grogi dan bingung semua doa dan amalan seolah tak ber energi sama sekali malam itu.sayapun mengundang teman saya yg tinggal di rumah kontrakan tsb.terjadi adu mulut dan perang antara temanku dan mahluk tsb.intinya mahluk tsb tidak rela tempatnya di ganggu oleh temanku.saya baru tau ternyata itu mahluk yg tinggal di rumah kontrakan tersebut dan terusik oleh kehadiran temanku yg selalu rajin dzikir tiap malam.dan istriku ikut di persalahkankrn istriku yg mengantar dan memberitau ke temanku bahwa rumah tsb akan di kontrakkan.doa dan ayat quran kami baca bersama untuk mengisr mahluk itu.namun hanya berguling2 sejenak dan tertawa2 kembali seolah menghina.sampai subuh datang..mahluk ituberpamitan''baiklah saya akan pergi namun untuk kembali dgn bala tentara lebih banyak,seluruh penghuni kedung batu dan tanah mas adalah bala tentaraku..tunggu aku besok malam jumat…..hahaha".mahluk itupun keluar dan istriku sadar.pd saat istri saya tidak sadar tsb ternyata dia merasa di bawa ke jalan raya depan rumah kontrakan yg di tempati temanku tsb.orangyg berjilbab itu ternyata hanya menyamar,setelahdi buka jilbabnya ternyata sosok buto ijo, dan bala tentaranya seperti orang sedang demo…jumlahnya ribuan.semua berteriak2 mengarak istri saya dan di hajarnya. aku masih penasaran dengan kata2 si buto yg akan datang lagi malamjumat.jd ada kesempatan 2 hari untuk mempersiapkan diri dari kejadian saat itu malam selasa.temankupun menasehati aku agar rajin mengamalkan kembali amalan2 dan doa2 yg lama sudah saya tinggalkan.temanku jga bisa menceritakan asalusul mahluk tsb.katanya dia berasal dari pesugihan cina tanah mas yg rumahnya di jaga oleh almarhum suami janda pemilik kontrakan tsb.cina tsb meninggal jga krndi makan si buto ijo tsb akirnya si buto yg tanpa tuan itu mengikuti si penjaga rumah tsb dan tak lama jga meninggal.entah benar atau salah saya gak begitu memikirkanya.yg terpenting bagi saya adalah bersiap diri menghadapi nanti malam jumat kalojanji si buto tsb untuk datang ternyata benar.saya mulai kembali rajin dzikir dan wiridan berbagai amalan yg selama ini saya tinggalkan.malam jumatpun datang,aneh sejak sore mata gak bisa kompromi..ngantuk luar biasa….selesai sholat isyak dan wirid aku gak kuwat lagi menahan kantuk berat.tasbih yg saya gunakan untuk wirid ku kalungkan di leher istri dan saya jatuh tidur.tepat jam 2 malam tubuhku di koyak2 di goyang2 dan di bangunkan istriku.saya tersentak bangun dan melihat istrikumenunjuk ke arah tasbih di lehernya.dengan suara serak seolahtercekik minta tasbih di lepaskan.ternyata buto ijo itu sudah masuk ke tubuh istriku dan tercekik oleh tasbih tsb.reflek tangan saya menyambar kedua tangan istriku agar tidak lari.sambil terpejam ku baca doa.baru setengahaku baca dia tersungkur.aku tetap selesaikan dao dan aku pukulkan ke istriku…dia terpental dan sadar.malam ini doa dan amalan ygsaya baca seolah memiliki energi sangat besar.Alhamdulillah mulai malam itu saya dan istri kembali rajin sholat dan dzikir. Alhamdulillah kamiaman seterusnya.Aku seperti di ingatkanakan pentingnya berserah diri dan mendekat pd ALLAH.berikutnya nanti saya share pengalaman yg lain semoga ada hikmahnya.amin….wasalam

About these ads

91 responses »

Comment navigation

  1. tilung mengatakan:

    @ahli dagang GALATAMA?

    Suka

  2. Risang mengatakan:

    assalamu alaikum

    Suka

  3. AHLI DAGANG !!!! mengatakan:

    Wa’alaikumsalam wr wb.
    tumben gravatar-nya nggak dipake mbah Risang hehehe…..
    om Laskar Jawi apanya yg diselatan om?
    om Tilung Galatama apaan om, malah bingun sy

    Suka

  4. Risang mengatakan:

    dagang apa tho mas? lg main ketempat teman minjem hp teman mas

    Suka

    • AHLI DAGANG !!!! mengatakan:

      hehehe… ya dagang apa saja mbah yg ada nilai ekonomisnya. yg pasti blm nginjak dagang organ dalam tubuh manusia saja hehehe…

      Suka

  5. Risang mengatakan:

    hp cina tdk bisa unt copy.waktu kang santoso diserang gaib tanpa sengaja terekam kamera hp yg lg buat mainan.ada di youtube

    Suka

  6. AHLI DAGANG !!!! (n Ahli Kubur...) mengatakan:

    lho Om Tilung koq tahu istilah Galatama di mancing berarti Pemancing jg ya? hehehe…….

    Suka

  7. BOEMI© mengatakan:

    Idem,judulny ap d youtube ki@risang
    Salam salim buat semua

    Suka

  8. Risang mengatakan:

    Judulnya santet santososereh

    Suka

  9. Sbrang mengatakan:

    Asalamu alaikum wr wb
    Salim mas risan @kang boemi tu kang di fb bejo udh ada

    Suka

  10. Mas Cetho mengatakan:

    Sugeng siang sedulur bb, selamat menikmati malem Jumat Kliwon… Xi xi xi…

    Suka

  11. laskar jawi mengatakan:

    Jaman orang mantu(hajatan nikah) tiap hari ada orang mantu..bareng bareng lagi dalam 1 hari 2 tempat sekaligus.

    Suka

  12. ki udeng tjapingwana mengatakan:

    ikut menyimak…salam salim salaman sedulur Songgo Bumi semuanya

    Suka

  13. Mas Cetho mengatakan:

    Wah mlm jumat kliwon kok sepi… bakar menyan arab dulu… Biar pada hadir…hadir…hadir….

    Suka

  14. giritirto mengatakan:

    hadir dimalam jum,at kliwon

    Suka

  15. laskar jawi mengatakan:

    Tak bakar kont¤l an kemban kluweh ben mulek kemebul.

    Suka

  16. wira mengatakan:

    mbah cheto gak usah bakar menyan arab mbah…nanti yg datang orang arab smua…coba bakar ban bus saja mbah…nih saya kasih ban nya mbah…biar rame biar yg dtg bejubel skalian ngundang aparat….

    Suka

  17. RISANG MUKTHI™ mengatakan:

    Assalamu alaikum.Selamat malam.Malam jumat kliwon ada kegiatan lapanan

    Suka

  18. laskar jawi mengatakan:

    kalau itu pasangan demo mas.mending bakar cawet perawan hi.hi..

    Suka

  19. laskar jawi mengatakan:

    waalaikumsalam mbah risang,menang kok mbah bulan besar byk kegiatan hajat

    Suka

  20. laskar jawi mengatakan:

    Memang maksudnya

    Suka

  21. RISANG MUKTHI™ mengatakan:

    Musim hujan sungguh enak bg manten anyar.Kl manten lawas ya tetap enak

    Suka

  22. RISANG MUKTHI™ mengatakan:

    Monggo dilanjut dl.Mau ikut lapanan dl

    Suka

  23. cah kinyan mengatakan:

    assalamu alaikum
    nyimak sambil nnton bola
    salam sungkem semuanx

    Suka

  24. SUN GO KONG mengatakan:

    Rupanya buto ijonya demo
    Masa songgobumi digembok enggak bisa masuk dan pagi ini baru dibuka
    Heik heik heik heik

    Suka

  25. SUN GO KONG mengatakan:

    Salam salim semua
    Semoga kesuksesan, kesehatan, keselamatan, kebahagian dan keberkahan selalu penyertai kalian semua

    Suka

  26. ajoe mengatakan:

    salam salim
    gemboknya udah di buka…

    Suka

  27. ajoe mengatakan:

    salim mbah GOKong… amin

    Suka

  28. wonggunung mengatakan:

    ngehadir dulu,kenapa blog ngilang kemarin apa dimakan buto ijo ya

    Suka

  29. kyai tajug mengatakan:

    keterangan yg sangat menarik,,,,,,,,,,,mau tanya aja nih,,,,,,,buat ki gatoloco,,,,,maaaf ,,,,,ki apa alamat emailnya masih aktif ,,,,,kok sy gak bisa ngirim email ke ki gatoloco ya,,,,makasih

    Suka

Comment navigation

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s