GARA GARA ILMU GAIB STRES ..?

ki ageng jambrong(ksmsabdolangit)

Asalamualaikum,langsung saja
tidak sedikit orang yang stress atau lebih fatal lagi menjadi gila diakibatkan memuasai ilmu gaib, faktor-faktor apa sajakah penyebabnya?
SEMAKIN maraknya tindak kejahatan akhir-akhir ini menyebabkan banyak orang khususnya penggemar ilmu-ilmu kadigjayaa, kesaktian atau kanuragan memburu ilmu-ilmu gaib melalui paranormal maupunlewat buku-buku yang banyak dijual bebas dipasaran.
Faktor yang terakhir inilah yang kebanyakan tidak disadari efek negatifnya yakni bisa menyebabkan stress dan lebih fatal lagi bisa menyebabkan hilang ingatan. Konon di sebuah Desa di wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu ada orang yang hilang ingatan gara-gara belajar ilmu gaib tanpaada gurunya. Ada beberapa fackor yang menyebabkan orangbisa stress atau lebih fatal lagi bisa gila atau hilang ingatan karena menguasai ilmu gaib. Berikut ini beberapa faktornya :
1. Memuasainya tanpa bimbingan seorang guru.
Belajar apa saja memang harus ada gurunya tidak terkecuali belajar ilmu gaib. Ada ungkapan yang berbunyi “Belajar sesuatu tanpa guru maka gurunya adalah setan”. Memang benar dengan adanya seorang guru maka belajar sesuatu akan terasalebih mudah karena ada yang mengarahkan atau ada yang memberi bimbingan. Dengan begitu apabila ada suatu kesalahan, ada yang membenarkannya. Disamping itu Insya Allah belajarnya tidak sia-sia khusunya belajar ilmu gaib. Karena yang belajar dengan dibimbing oleh seorang guru saja banyak yang gagal, apabila tidak dibimbing oleh seorang guru. Penulis sendiri oernah memuasai suatu ajian yang bernama aji Bandung Bondowoso tanpa dibimbing oleh seorang guru dan ternyata apa hasilnya sia-sia belaka. Untung saja pada waktu itu penulis tidak stress ataupun lebihfatal lagi menjadi gila.
Konon disebuah tempat ada seorang yang memuasai aji Panglimun (ilmu untuk menghilang) tanpa dibimbing oleh seorang guru. Dan ternyata apa hasilnya ? memang akhirnya dia bisa menghilang dari pandangan mata manusia, tapi sayangnya orang tadi tidak bisa kembali lagi agar bisa dilihat olehmanusia, karena tidak mengetahui caranya agar bisa dilihat manusia kembali.
2. Tidak diselamati.
Setiap ilmu gaib itu pasti ada yang menciptakannya, seperti contohnya aji pangisahan Dananjaya itu yang menciptakan Begawan Sidik Maha Mulya. Dengan diselamati secara tidak langsung kita meminta izin pada beliau yang menciptakan ilmu tadi. Dengan begitu mudah-mudahan beliau mengizinkan ilmu ciptaanya kita amalkan. Insya Allah dengan diselamati mudah-mudahan ilmunya cepat masuk Kalau dijabarkan secara logika, orang yang memuasai ilmu gaib yang sebelumnya diselamati terlebih dahulu dengan orang yang memuasai suatu ilmu gaib tanpa diselamati terlebih dahulu adalah sama dengan orang yang mengambil miliknya orang lain dengan meminta izin terlebih dahulu dan orang yang mengambil miliknya orang lain dengan tidak meminta izin terlebih dahulu.
3. Kurang usianya.
Perlu diketahui ilmu gaib ini ada yang untuk golongan usia tua dan juga ada yang untuk golongan usia muda. Dalam arti golongan usia muda jangan memuasai ilmu gaib yang dipergunakan untuk golongan usia tua sebelum usianya mencukupi. Bahkan ada yang cukup membaca manteranya sajasebelum usianya mencukupi bisa menyebabkan gila contohnya aji Sampurnane Raga.
Seseorang yang belum cukup usianya bisa gila karena memuasai ilmu gaib yang untuk golongan usia tua ini disebabkan daya tampungnya kurang. Suatu contoh sebuah ember memilik daya tampung misalnya 5 liter, bila diisi 6 liter air, maka ember tadi bisa kelebihan muatan, sehingga isinya bisa tumpah atau lebih fatal lagi embernya bisa pecah.
Menurut penuturan bapak Suwandi (44tahun) seorang spiritualis asal Desa Kedungwungu, Blok Wanguk LorBarat, Kecamatan Anjatan, bahwa kalau ada seseorang yanggila karena memuasai suatu ilmu gaib yang belum mencukupi umur daripada batasan ilmu tersebut. Contohnya ada seseorang yang berumur 35 tahun memuasai ilmu gaib yang untuk golongan usia 40 tahun, kemudian dia gila. Maka bila ia gila akan sembuh dengan sendirinya bila ia telah mencapai umur daripada batasan ilmu tersebut.
4. Terlalu banyak pilihan.
Terlalu banyak pilihan karena ingin memuasai ilmu gaib juga konon bisa menyebabkan kita Stress. Untuk itulah konon kalau kita menyukai ilmu gaib itu puasailah terlebih dahulu ilmu gaib yang pertama kita dapatkan,baru kalau sudah kita puasai kitaganti memuasai ilmu gaib yang lainnya. Dengan begitu akan menghindari koclaknya pikiran kita karena terlalu banyak pilihanterhadap ilmu yang kita inginkan.
5. Puasanya tidak selesai.
Puasanya tidak selesai konon menurut penuturan bapak Sumianto (49 tahun) seorang spiritualis yang bermukim di DesaKedungwungu, Blok Wanguk LorTimur, juga bisa menyebabkan seseorang menjadi gila, khususnya ilmu gaib yang puasanya 40 hari ke atas. Makanya kalau ada suatu ilmu gaib yang puasa atau lakunya 40 hari ke atas Anda harus berhati-hatilah bila akan memuasainya,semoga ada manfaatnya.

Iklan

114 thoughts on “GARA GARA ILMU GAIB STRES ..?”

  1. stresss belajar ilmu goib…hihihi …
    dulu pernah ada tetangga yg stress meski katanya ada gurunya…
    apa ada yg salah di dalam mempelajari ilmu atau wadah si anak yg belum mampu untuk menerima ilmu tsb…
    setiap error itu jiwa nya sudah tidak bisa mengontrol diri ..
    mata memerah badan terasa panas seakan 2 badan penuh goib masuk…
    tanganya seperti mencabuti sesuatu di bADAN …tiidak bisa mengenali lagi orang tuanya.

    Suka

  2. Mantap ne artikel, ijin nyimak mbah mbahe kabeh, slam rahayu semuanya… Kbtlan krg ne ada saudara tetangga yg kaya org kesurupan, dan mpe krg ne dah seminggu lbih, jika di tanya ma org yg mau ngobatin sllu jwb “aku syeh” tpi ntah syeh apa, yg jdi kwatir katanya jika istrinya yg nanya suka ngamuk mlah suka mau nyekik sgla.. Mungkin para sedulur pnya solusi akan kasus ne.. Suwun..

    Suka

  3. Lebih baik gara-gara Go Kong semua pada banyak duit bila serius mengamalkan ilmu …………. dari Go Kong
    Heik heik heik heik heik

    Suka

  4. Jangan ditiru ya
    Katakannya punya ilmu mendatangkan rezeki spontan, datangkan duit dibawah sejadah, mengubah kertas/daun jadi duit dll. Tetapi mengapa selalu meminta duit seikhlasnya bila pengamalkan ilmu-ilmunya. Lucu-lucu tingkah manusia berarti diapun

    Suka

  5. Ilmu rezeki yang benar itu bila diwedar kepada siapa pun
    Maka rezeki si pewedar akan bertambah terus selama si penerima terus mengamalkan ilmu sipewedar

    Suka

    1. aha … karena tiap orang punya rejekinya masing-masing … berbagi ilmu sama dengan sedekah, orang yang besedekah insya allah rejekinya dilipatkan berkali-kali ….

      Suka

  6. tolong sy mas adik lelaki umur 35 th sdh lama stress krn belajar ilmu ghaib dan skrg sudah 10 th belum bener2 tingkah lakunya sdh puluhan paranormal kyai ustad yg menyembuhkan tp belum sembuh juga bahkan sampai sempat di masukan ke rs jiwa…mohon pertolongan ke siapapun yg merasa bisa menyembuhkan ,smoga mas2 ada yg berniat membantu trimakasih sebelumnya

    Suka

  7. Aslmlkm wrb.

    Sy fathur ingin bertanya kpd sesepuh songgobumi,jikalu sy mempljri ilmu slh satu yg trdftr di sonnggo bumi ap akn brdmpk ksetresn pula sperti yg trtulis di dftr gara2 ilmu gaib stres.krn mmpljrinya hny skdr membaca tpi tnp di dmpingi seorng guru.trmaksi.
    Mhn mf klo ad kata2 yg kurng brkenan karna rasa ke inginan thuan sy.
    Mhn jwbnya terimakasih wlkm slm wrb

    Suka

  8. Kii sekarang saya klas 3 SMK berumur 19 th

    apakah umur saya sudah pas ya untuk mempelajari ilmu yang akan di berikan guru saya dan kepada teman teman saya.
    .ilmu yg saya akan pelajari seperti:

    :menyambat jin runung kunuk
    :padugalan (k.rahayuan)
    :gelap sewu

    Suka

  9. Cukup dengan kita sholat otomatis kita punya ilmu tanpa sepengetahuan kita…
    Bahaya juga kalo baca mantra/ajian yg bnyk bertebaran di internet.. (Bisa resiko sebaliknya)

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s